.

Sumber Kebenaran = Tuhan ... maka Islam = Kebenaran

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby richardthelionheart » Thu Jun 14, 2007 9:24 am

gw harap temen-temen muslim bisa ngejawab postingan ini, dan jikalau tidak bisa, maka postingan akan berakhir sebentar lagi. (Abis mo ngapain lagi, wong udah ngga dijawab-jawab kok postingannya)
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jun 14, 2007 10:10 am

rainy wrote:
MONTIR KEPALA wrote: Qur'an 100% Wahyu Allah ...NO DOUBT !! NO CONFLICT !!


Mari kita lihat :

Darimanakah sumber al quran?
(sebagian besar aku kompilasi dari postingannya ‘adadeh‘)

PERINGATAN SEBELUM MEMBACA INI :
MUSLIM BIASANYA BERAGUMEN BAHWA :
APABILA KISAH ATAU AJARAN DALAM AL QURAN SAMA ATAU MIRIP DENGAN KITAB – KITAB SEBELUMNYA (BAIK KITAB YAHUDI MAUPUN KRISTEN) MAKA DIANGGAP “AL QURAN ‘MENYEMPURNAKAN’ KITAB – KITAB TERSEBUT
TAPI
KALAU KISAH ATAU AJARAN DALAM AL QURAN TIDAK SAMA ATAU BERTENTANGAN DENGAN KITAB – KITAB SEBELUMNYA (BAIK KITAB YAHUDI MAUPUN KRISTEN) MAKA DIANGGAP KITAB – KITAB SEBELUMNYA TELAH DPALSUKAN OLEH YAHUDI DAN NASRANI


........... deleted .....

Pending matters :
Q 2:102
SURGA DAN NERAKA ISLAM
Nur Muhammad
Jembatan sirat
Nubuat nabi masa mendatang
Kalimat awal setiap Sura
Kabah = kuil hindu
Kalimat shahadat

think .......

INi maksudnya apa ???
ini sama sekali tidak membantah apap pun ??
dan kalo anda curiga bahwa Quran menjiplak Alkitab ... dgn ayat Quran yang ini terjawab sudah kenapa ada keterkaitan antara itu semua :


    [5:68] Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu". Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.
Last edited by MONTIR KEPALA on Thu Jun 14, 2007 10:19 am, edited 1 time in total.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jun 14, 2007 10:35 am

SQUALL LION HEART wrote:Yah.. ternyata yg klaim quran dari allah itu quran juga..
yg klaim tidak ada keraguan di quran ternyata quran juga..
narcist juga tuh quran.... hahahahaha... atau yg narcist yg membuatnya ???

pikir deh pake otak...
yg begini kamu percaya ????? hahahahahaha...

loh saya sudah sedemikiian demokratis ...
silakan bawa klaim masing2 ...
saya hanya akan membuktikan bahwa HANYA ISLAM yg masuk parameter di atas ...

Hanya Islam yg punya klaim alkitabnya 100% dari Tuhan
Hanya Islam yg punya klaim agamanya di Syah kan oleh Tuhan
Hanya Islam yg punya klaim ajarannya dari Wahyu bukan hasil campuran atau pemikiran manusia saja.

bgm dgn klaim agama ente ??....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby SQUALL LION HEART » Thu Jun 14, 2007 10:46 am

Kalau saya nulis buku terus saya tulis di dalam buku kalau buku itu
dari wahyu allah.. memangnya kamu mau percaya ??????
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby rainy » Thu Jun 14, 2007 11:11 am

MONTIR KEPALA wrote:INi maksudnya apa ???
ini sama sekali tidak membantah apap pun ??


Klaim anda :
MONTIR KEPALA wrote: Qur'an 100% Wahyu Allah ...NO DOUBT !! NO CONFLICT !!


Bantahan saya :
Kisah dan ajaran dalam al quran diambil antara lain dari sumber-sumber ini :

rainy wrote:1.Sumber2 Dongeng Arab
2.Sumber2 kisah, dongeng, kitab suci Yahudi
3.Sumber Injil Gnostik
4.Sumber agama Sabean
5.Sumber2 agama2 Zoroastria dan Hindu



Kesimpulan : klaim anda gugur

Tentu saja ada beberapa kisah / ajaran yang sesuai dengan alkitab dan hal ini digunakan muslim untuk mengkoneksikan islam dengan abraham, musa dll sehingga muncul simpulan bahwa abraham juga islam, musa juga islam. Namun apabila kisah dan ajaran al quran bertentangan dengan alkitab, Muslim juga berargumen bahwa 'al quran menyempurnakan kitab - kitab sebelumnya" dan alkitab telah dipalsukan oleh yahudi dan nasrani.

MONTIR KEPALA wrote:Hanya Islam yg punya klaim alkitabnya 100% dari Tuhan
Hanya Islam yg punya klaim agamanya di Syah kan oleh Tuhan
Hanya Islam yg punya klaim ajarannya dari Wahyu bukan hasil campuran atau pemikiran manusia saja.


lalu kenapa memang, kalau soal klaim (apalagi self claimed dan self proclaimed) tanpa bukti, ahmadiyah dan lia eden juga bisa

Biar klaim anda mantap, tolong buktikan klaim anda dengan mengkonfirmasikannya dengan sumber di luar al quran
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby rainy » Thu Jun 14, 2007 11:18 am

rainy wrote: Biar klaim anda mantap, tolong buktikan klaim anda dengan mengkonfirmasikannya dengan sumber di luar al quran


ini aku kasih contoh konfirmasi kebenaran alkitab dari sumber di luar alkitab :

air bah yang melanda seluruh bumi sebagaimana dikisahkan di Kejadian 6-9. Sejumlah dokumen Babel telah ditemukan yang menggambarkan kisah air bah yang serupa. Daftar Raja Sumeria (Tablete de argila com lista de reis sumérios), misalnya, mendaftarkan raja-raja yang memerintah untuk jangka waktu yang lama. Kemudian datanglah air bah besar. Setelah air bah, raja-raja Sumeria memerintah untuk jangka waktu yang jauh lebih singkat. Pola ini sama dengan yang ditemukan di Alkitab. Manusia memiliki periode hidup lebih lama sebelum air bah dan lebih singkat setelahnya. Tablet Epik Gilgamesh kesebelas mengisahkan tentang bahtera, binatang yang dibawa ke dalam bahtera, burung yang dikirim keluar selama masa air bah, bahtera yang terdampar di atas gunung dan korban yang dipersembahkan setelah bahtera tersebut mendarat.

Tablet-tablet Sumeria mencatat kekacauan bahasa sebagaimana yang kita miliki dalam kisah Alkitab mengenai Menara Babel (Kejadian 11:1-9).

Perang melawan Israel oleh Firaun Sisak (1 Raja-raja 14:25-26), dicatat di dinding Kuil Amun di Thebes, Mesir.

Pemberontakan Moab melawan Israel (2 Raja-raja 1:1; 3:4-27), dicatat di Inskripsi Mesha.

Kejatuhan Samaria (2 Raja-raja 17:3-6, 24 ; 18:9-11) ke tangan Sargon II, Raja Asyur, sebagaimana dicatat di dinding istananya.

Jatuhnya Asdod oleh Sargon II (Yesaya 20:1), sebagaimana dicatat pada dinding istananya.

Penyerbuan Sanherib raja Asyur terhadap Yehuda (2 Raja-raja 18:13-16), sebagaimana dicatat pada Prisma Taylor.

Pengepungan Lakhis oleh Sanherib (2 Raja-raja 18:14, 17 ), sebagaimana dicatat pada prasasti Lakhis.

Pembunuhan Sanherib oleh anaknya sendiri (2 Raja-raja 19:37), sebagaimana dicatat pada catatan kerajaan anaknya Esarhadon.

Kejatuhan Niniwe sebagaimana dinubuatkan oleh nabi Nahum dan Zefanya (2:13-15), dicatat pada Tablet Nabopolasar.

Kejatuhan Yerusalem oleh Nebukadnezar, raja Babel (2 Raja-raja 24:10-14), sebagaimana dicatat pada Tarikh Sejarah Babel.

Ditawannya Yoyakhin, raja Yehuda, di Babel (2 Raja-raja 24:15-16), sebagaimana dicatat pada Catatan Tawanan Babel.

Kejatuhan Babel pada Media dan Persia (Daniel 5:30-31), sebagaimana dicatat pada Silinder Koresh.

Pembebasan tawanan di Babel oleh Koresh (Ezra 1:1-4; 6:3-4), sebagaimana dicatat pada Silinder Koresh.

Eksistensi Yesus sebagaimana dicatat oleh Josephus, Suetonius, Thallus, Pliny the Younger, Talmud dan Lucian.

Pemaksaan orang-orang Yahudi untuk meninggalkan Roma selama masa pemerintahan Claudius (41-54 M) (Kis. 18:2), sebagaimana dicatat oleh Suetonius.
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby madmo » Thu Jun 14, 2007 11:37 am

kalo ngaku quran 100% dari allah swt seh gw percaya...

abis allah swt gobloq banget, kagak tau kalo matahari nggak terenam di kolam lumpur...

allah swt jg gobloq, bilang udah menurunkan panduan yang sempurna buat manusia tapi bikin itung2an aja kagak becus.....

banyak tuh....

gw ikut katanya daedat daahhhh...

kalo aja ada satu kesalahan dari kitab suci, itu membuktikan kitab itu bukan murni kalimat TUHAN....

jadi kesimpulannya quran memang dari allah swt tapi allah swt itu bukan TUHAN......
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jun 14, 2007 2:00 pm

HALLLO !!!

apa susahnya bawa KLAIM masing2 ke sini .... TRY ME !!!

OOOOO MY, edit by moderator
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Fiver » Thu Jun 14, 2007 2:28 pm

Eh.... si nak momon disini rupanya....

Nak momon....
nak momon ini ibarat mau nyocokin bajunya orang2 di badan nak momon sendiri....
ya tidak ada yang pas... karena ukurannya tidak sama dengan badan nak momon......
khan ada pepatah, nak....

jangan mengukur baju orang di badan sendiri!!!

:wink: :wink:

juga jangan mencocokkan badan nak momon di baju orang....
bisa2 badan nak momon kepotong sama tukang jahit...

:lol: :lol:

hati2 ya nak......
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby shoeslover » Thu Jun 14, 2007 3:37 pm

MONTIR KEPALA wrote:HALLLO !!!

apa susahnya bawa KLAIM masing2 ke sini .... TRY ME !!!

OOOOO MY, edit by moderator


Bung Mon....bukankah saya sudah bawa Klaim sendiri ?!
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jun 14, 2007 5:01 pm

ya... shoes ... kecuali elo .... gue anggap otak lo masih bekerja ..... dibanding kafir dari kaum tiang jemuran ono
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Fiver » Thu Jun 14, 2007 5:08 pm

hehehe....si momon ini
orang otaknya momon di delete sama moderator masih mau bilang lebih baik dari tiang jemuran....
:lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby richardthelionheart » Thu Jun 14, 2007 7:01 pm

GW KLAIM BAHWA KEPERCAYAAN GW 100% dari TUHAN.
Gimana Bang Montir?
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby shoeslover » Thu Jun 14, 2007 8:41 pm

MONTIR KEPALA wrote:ya... shoes ... kecuali elo .... gue anggap otak lo masih bekerja ..... dibanding kafir dari kaum tiang jemuran ono


Ah...biasa aja kok...Thanxz juga masih nganggep Kapir kayak gw sebagai org Waras...

Btw ente blm jawab pertanyaan gw tenteng Klaim Kitab Tao gw :
(Dai Sang Lao Cin Cen Cing ) = KITAB SUCI DARI MAHADEWA DAI SANG LAO CIN
Kalimat Pertama (Ayat Pertama ) :
(YUAN SHI YI TIAN CUN DAI SANG REN CUN ZHEN CI TU XIA FAN JIAN CUANG SHEK ZHENG TAO CONG) ...
Artinya sebagai berikut =
SANG DEWA TERTUA PERTAMA, ORANG MENYEBUT BELIAU SEBAGAI MAHADEWA DAI SANG LAO CIN, BERKALI-KALI TURUN KEDUNIA
MENCIPTAKAN AGAMA TAO YANG SUCI JUJUR DAN UTAMA


Bukankah Ayat diatas bisa menunjukan kalo Agama Tao itu adalah Wahyu dari Tuhan / Tao...coba cermati lebih dalam Ayat "SANG DEWA TERTUA" disini bisa diartikan sebagai Malaikat Pertama,......dan "ORANG MENYEBUT BELIAU SEBAGAI MAHADEWA DAI SANG LAO CIN".....sebagai bukti bahwa orang2 percaya akan turunnya Wahyu melalui Sang Mahadewa Dai Sang Lao Cin.......dan "BERKALI-KALI TURUN KEDUNIA" ...nah lo, bukankah Ayat tsb menandakan bahwa tanpa bukti dari orang2 pun, MahaDewa dan Kitabnya tetap berasal dari Wahyu Tuhan...selanjutnya "MENCIPTAKAN AGAMA TAO YANG SUCI JUJUR DAN UTAMA".......disini "Klaim" bahwa Tao Sebagai "Agama" (Bukan Isme !!!) yg Turun dari Langit semakin Kuat....( setidaknya bukan SelfClaim oleh Kitab itu sendiri yg mana justru Tidak ada Bukti,.....tapi justru Klaim dari orang2 yg sudah membuktikannya )

Coba menurut bang Mon udah masuk parameter no 3 blm Ayat2 diatas...
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby madmo » Thu Jun 14, 2007 9:02 pm

tenang mon, gw dukung klaim lo.... jangan marah-marah dong....

quran 100% adalah kalimat allah swt

hei kafir..... gimana seh koq kagak percaya kalo klaim f4 itu bener seh????
kurang bukti apa lagi seh?

100% boooo..... kagak kurang sedikitpun......
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby rainy » Fri Jun 15, 2007 8:47 am

madmo wrote:hei kafir..... gimana seh koq kagak percaya kalo klaim f4 itu bener seh????
kurang bukti apa lagi seh?


kalau buktinya berdasarkan al quran ya..... sama aja self claimed dan self proclaimed.
Satu - satunya bukti yang netral (tidak merefer ke kitab suci manapun) adalah "buah dari pohonnya", yaitu :
- pekerjaan tuhan dalam hidup manusia saat ini
- pekerjaan manusia untuk manusia yang lain saat ini

contoh :
- pekerjaan ROH KUDUS TUHAN pada manusia = mujizat itu nyata = merubah hidup saya pribadi = merubah hidup orang banyak (contoh aktual : mujizat meko di poso, hanya 20 jam perjalanan darat dari tempatku dan mujizat di Kebaktian Kebangunan Rohani di Toraja (hanya 8 jam perjalanan darat dari tempatku)

- pekerjaan manusia untuk manusia lain, contoh netter FFI = menghabiskan sekian banyak waktu dan pulsa untuk menyadarkan mereka yang belum tercerahkan

think...
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby midgard » Fri Jun 15, 2007 9:53 am

MONTIR KEPALA wrote:begini adik-adik semua ...

Kalo Kebenaran Hakiki itu hanya TUhan yang tahu ...
maka AGama yg Hakiki dan Benar adalah agama yg CREATED BY TUHAN...right ?

nah syarat Agama itu Benar :

1. Agama tsb dilegalisir oleh Tuhan.
2. Seluruh ajarannya bersumber dari Tuhan (wahyu)
3. Kitab sucinya 100% Firman Tuhan


nah itu aja dulu .... sok ada gak agama yg masuk parameter di atas ...

:D :D :D


Tuhan (bukan jabril nih) datang dlm mimpi gua ...


suruh gua nyiptain agama ...

bunyi ayat2x tsb:

midgard
0. Hallo, gua Tuhan ... yg menciptakan segala2x-nya, dunia, bumi & termasuk juga si allah ...
Aku bakalan nurunin Firman ke elu ...

1. HANYA agama midgard yg merupakan agama yg di cap asli oleh Gua ... yg lainnya itu bohongan doang ...

2. orang akan bertanya: tunjukkan bukti ... katakanlah, dulu orang dapet mukjizat seijin Gua, dari mbangkitin orang mati, dari sampe yg kitabnya bunyinya indah ... tapi, elu (midgard) di beri suara yg paling merdu ...

3. oh, iya, berkorupsi-lah, tapi jangan lupa, masukkan 5% hartanya ke kuilku ...
bohong, silahkan aja ... tapi yg hati2x ya, bohongnya, jangan gampang ketahuan ...
bohong/korupsi/terror, juga harus ada tujuannya, jangan cuma untuk fun aja ... dosa itu ...

4. ssh ... tak bilangi, ya ... islam itu bukan agama Tuhan ...
mereka bilang, muhammad adalah rasul ... sesungguhnya dia (muhammad) cuma menduga2x saja ...
Gua enggak bilang dia sbg rasul, apalagi yg terakhir ... lucu dah, orang itu ...
agama2x lain juga telah di-salah-kan, tapi yg paling melenceng itu islam ...

5. sesungguhnya, ayat aslinya alkitab, weda, dll, semuanya (yg dari Gua) memuat agama midgard, tapi, mereka hilangin ... krn ketakutan ...
mereka sesungguhnya tidak tahu, tapi Aku maha tahu, bukan ?
siapa yg lebih tahu, hayo ... :)

6. kalau mereka mengusirmu, kalau kamu belom cukup kuat, mundurlah dng teratur ...
kalau udah cukup kuat, bunuhlah mereka, pacunglah kepala mereka, terorlah mereka ... sebab, teror adalah senjata yg ampuh ...
Gua sih, bisa mbantu, krn gua sesungguhnya amat sangat maha kuasa sekali ... beneran lho ... tapi, ini sebagai ujian buat kamu ...
bakalan gua kasih 100 perawan (lelaki atau perempuan) untuk yg berani maju membela agamaku, di surga ... dan langsung masuk surga ...

7. mereka bakalan mengira, ini bukanlah firman Tuhan, tapi mereka salah ... hati mereka sudah buta ...
beneran, ini firman Tuhan semuanya ... mereka bingung (antara iya dan tidak), tapi sesungguhnya Tuhan tidak bingung yg mana yg dari Tuhan, bukan ? :)
inilah ketetapan-Ku, yg gua enggak bakal rubah tidak juga bakalan gua bikin orang lupa ...

oh, di computermu, ada file namanya c:/Firman Tuhan.doc ... udah Gua ketikin, supaya kamu enggak lupa ataupun salah tulis ...
jangan lupa, masukin ke internet, burn ke DVD, print, supaya jangan hilang. .. sesungguhnya gua memeliharanya sampai akhir jaman ...

8. sekali lagi, Gua jamin, ini tidak akan berubah, bebas virus, bebas omongan setan, bebas omongan manusia; semuanya 100% omongan Gua ...

9. kalau mereka tidak percaya, tanyalah ... apakah kitab mereka di tulis langsung oleh Tuhan ? tentu tidak ...
ada yg bilang, di ajain hafal dari jabril, ada yg ... ah, macem2x dah ...
coba aja, mana yg pasti di jamin kebenerannya ...

10. kalau setelah mendengar ayat2x di atas, mereka tidak mau percaya, sesungguhnya, setanlah yg mempengaruhi pikiran mereka & menutupi hati mereka ... mereka tidak tahu (kalau hati mereka tertutup), tapi Aku maha tahu, bukan ??


menurut anda, agama ini, agama Tuhan apa enggak ?
(memang, saya tidak dapat mimpi spt ini ...)

nah, kalau parameternya spt itu (saja), agama saya jelas masuk dong ...
(sorry, buatnya terburu2x, kalau sempat, saya perbaiki, supaya sedikit kesalahannya)

kalau tidak bener, katakan, di ayat mana yg membuat ini agama salah, dan apa alasannya ...
tapi, jangan pake pengakuanku, kalau ini agama boongan aja sbg alasan ...
Last edited by midgard on Fri Jun 15, 2007 10:25 am, edited 3 times in total.
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby richardthelionheart » Fri Jun 15, 2007 10:00 am

Terus aje terus, moga-moga kagak ada agama kayak yang diceritain midgard
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby midgard » Fri Jun 15, 2007 10:14 am

richardthelionheart wrote:Terus aje terus, moga-moga kagak ada agama kayak yang diceritain midgard


hahaha ...
kalau anda tidak percaya setelah baca 10 ayat itu, baca aja ayat ke-10 ... hati anda udah di tutup setan ... :) :) :)
nak, jangan mau di tutupin oleh setan :) :)
just kidding, bro ...


kok enggak ada yg masukin agama kesukaan saya: lia eden ...
meskipun kitab sucinya belom terbentuk, tapi dia, denger2x, di dekte oleh jabril juga ...
jadi, otomatis 100% firman allah juga dong ...

eh, F4, ini gua tanya nih ...
gimana dng bahaii ?
termasuk, enggak dlm kriteria-mu ?
Last edited by midgard on Fri Jun 15, 2007 10:18 am, edited 1 time in total.
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby rainy » Fri Jun 15, 2007 10:17 am

midgard wrote:Tuhan (bukan jabril nih) datang dlm mimpi gua ...


suruh gua nyiptain agama ...

bunyi ayat2x tsb:

dst


mana ayat tentang warisan ? (kalau kurang inspirasi bisa tanya ke rebecca)
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users