.

ISLAM tuh indah, klo ga ada Muhammad di dalamnya....!!!!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

ISLAM tuh indah, klo ga ada Muhammad di dalamnya....!!!!

Postby [email protected] » Sun May 27, 2007 5:44 pm

aloo semuanya... saya org awam yg ga paham mengenai surat2 hadis ataupun ayat2 quran..
saya hanya mengamati apa yang terjadi di di kehidupan sehari...
Menurut saya Islam tidak lah salah, Islam tuh sebenarnya indah, krn islam adalah sebuah kepercayaan, namun yg salah adalah yang mengajarkan kepercayaan tersebut, dalam hal ini yah si Muhammad..

Menurut saya si Muhammad tuh hanyalah seorang manusia biasa, yang mempunyai sifat2 manusia seperti:
marah, birahi, lapar,dsb... :twisted: :evil: Masalahnya dia mempunyai pengikut yg bodo2 en selalu memakai nama Allah untuk melegalkan segala sesuatu yg ingin dia laksanakan. Celakanya...... para pengikutnya tuh bodo2...


Ada bbrp pertanyaan yg menurut saya membuktikan bahwa muhammad hanyalah org biasa:

1] Apakah Muhammad pernah berdoa..??? Klo pernah, apakah dia percaya sama kekuatan Allah-nya..??
Klo percaya, mengapa harus dia yg menghukum org2 yg bersalah di muka bumi..?? Apakah Allahnya dah ga mampu..??
Apakah dia yg menciptakan manusia..?? sehingga dia yg merasa berhak mencabut nyawa manusia..?? Apakah dia merasa mempunyai kekuatan yang lebi besar dari Allah... :?: :?: :?:
2] Apa kalian pernah dengar nabi musa membawa tombak ato pedang untuk berduel melawan firaun dan tentara2-nya..?? Apakah yang menghabisi tentara Firaun nabi Musa...???? Tuhan-lah yang menghukum mereka...
3] Apa pernah muhammad melakukan mukjizat atas nama Tuhan..?? Klo musa membelah laut merah untuk melawan tentara Firaun, apakah
muhammad pernah mengangkat semua pasir di padang gurun untuk mengalahkan musuhnya2-nya..??
kekuatan muhammad hanyalah kekuatan manusia biasa yg hanya bisa membawa pedang.... :twisted: :evil:

Dari pertanyaan tersebut diatas, menurut saya udah layak en sepantasnya klo islam menghilangkan nama Muhammad dari nabi mereka...
Klo ga mao ya, saya sarankan pada sodara2 kita yg muslim untuk meninggalkan kepercayaan bejat tersebut...
Lagipula menurut saya kalian pengikut Muhammad secara sadar ato ga sadar udah meninggalkan aturan yg diajarkan muhammad...
Ga percaya..???

1]. Di islam khan pemimpin ga bole wanita... terus gimana dengan PM pakistan, ato mantan presiden kita ibu Megawati..??
Jujur aja kita sebagai co pasti ada perasaan gengsi klo dikalahkan ama wanita, begitu juga si Muhammad.. Jade dia buat aturan tersebut.... Gengsi gitu lo...
2]. Tahun pada kalender islam adalah 1427, sedangkan pada tahun kalender masehi, mengikuti awal kedatangan kristus di dunia ampe skrg yaitu tahun 2007..
Diakui ato tdk, mao ato ga, kalender kalian mengikuti kalender masehi... Tgl di komputer kalian juga ikut masehi...
Apakah thn di kompie kalian 1427..???
Dah tau khan siapa yg duluan, siapa yg ikut2 jadi nabi.... si Muhammad tuh punya obsesi jadi nabi, tp ga keturutan, jadi dia ciptakan aturan sendiri atas nama Allah..... :twisted: :evil:
3]. Bukankah Muhammad suka poligami en mengijinkan pengikutnya utk poligami... Tp coba tanya ama cewe2 kalian semua apa mau mereka diduakan...??? Sebagian besar cewe2 yg menganut islam pun ga mao mengikuti muhammad, bukankah dia nabi klian, napa koq ga diikuti....??
4. Tubuh Cewe harus ditutupi dari atas sampe bawah.... Hmmm...
Maksud dari aturan ini sebenarnya gini: Muhammad tuh tampangnya jelek en sirik, dia takut klo istrinya dilirik ama cowok2 caem kayak Ariel ato Roger yg jauh lebi tampan dari dia, mangkanya mereka diharuskan pake burqa....
Kita liat aja, apakah ce2 di indonesia mao memakai penutup kayak karung gitu...??? rambut ce adalah mahkota yg diciptakan untuk dinikmati keindahannya, bukannya untuk ditutupi.... daripada ditutupi mending digundul aja sekalian.... :oops: :cry:

Tau ga napa negara kita tercinta ga maju2 en selalu kalah bersaing dgn negara2 laen....??
1. Karena sebagian besar penduduk kita adalah muslim, bayangkan.. berapa juta org yg dah berhasil ditipu ama 1 org ..?? 1 org aja bisa menipu berjuta2 pednuduk ind, ga kaget klo bangsa kita bisa ditipu oleh belanda sehingga bisa diadu domba en
dijajah selama 350 tahun.....
2. Bayangkan 1 hari harus sholat 5 kali.... gimana mao maju klo kerjanya sholat melulu.....
Si muhammad tuh sholat 5 kli karena si muhammad tuh malas... ga ada kerjaan, jade ya sholat terus aja biar keliatan soleh gitu..

Udahlah.... renungkan pertanyaan2 saya diatas, lalu jawab apakah smua diatas benar ato ga....
Klo benar, saran saya segera tinggalkan ajaran sesat tersebut secepat mungkin... Lalu kita bersama2 membangun negara kita...

Gimana, prend....??? setuju....??
[email protected]
 
Posts: 3
Joined: Sun May 27, 2007 5:18 pm

Postby bejat_gitu_lo » Sun May 27, 2007 6:18 pm

3] Apa pernah muhammad melakukan mukjizat atas nama Tuhan..?? Klo musa membelah laut merah untuk melawan tentara Firaun, apakah
muhammad pernah mengangkat semua pasir di padang gurun untuk mengalahkan musuhnya2-nya..??
kekuatan muhammad hanyalah kekuatan manusia biasa yg hanya bisa membawa pedang....


Pernah kalee....
1. Mengubah tanah yang tandus menjadi banjir darah :lol: :lol:
2. mengubah manusia ciptaan Tuhan jadi hancur berkeping-keping :) :)
bejat_gitu_lo
 
Posts: 1
Joined: Sun May 27, 2007 6:11 pm

Postby Sashimi » Sun May 27, 2007 7:31 pm

ISLAM tuh indah, klo ga ada Muhammad di dalamnya....!!!!


justru islam ngga bakal ada kalo ngga ada muhammad, gimana sih loe...!!!
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby J.M.I.3 » Sun May 27, 2007 7:55 pm

Maksudnye apaan sih? **** teriak ****?
User avatar
J.M.I.3
 
Posts: 114
Joined: Fri May 25, 2007 12:03 am
Location: Bandung Kota Kembang

Postby Rashidi » Sun May 27, 2007 9:21 pm

OOT: oh si JMI ternyata si numplew...

ngga bisa ngebayang tuh kalo islam bisa dibilang islam tanpa Muhammad...
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby [email protected] » Sun May 27, 2007 9:24 pm

maksudku, klo islam ga disebarkan oleh orang keblinger kayak Muhammad, hasilnya bisa indah....
Sayang Muhammad keblinger dalam penyebaran islam dan ingin menuruti hawa nafsunya dengan atas nama Allah....
Gitu maksudnya om2....
[email protected]
 
Posts: 3
Joined: Sun May 27, 2007 5:18 pm

Postby Sashimi » Sun May 27, 2007 9:32 pm

kalo islam ngga di sebarkan oleh muhammad, tetep aja keblinger, lah wong tuhannya aja keblinger, mau bukti?


[3.151] Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut (bahasa Inggris : TEROR) ... Tempat kembali mereka ialah neraka

[4.71] Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kamu, dan majulah (ke medan pertempuran) berkelompok-kelompok, atau majulah bersama-sama!

[8.12] ... Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

Book 20, Number 3101:
Diriwayahkan Abdullah ibn Amr ibn al-'As:
Nabi (SAW) mengatakan: Saat seseorang datang utk mengunjungi orang sakit, ia harus mengatakan : Ya Allah, sembuhkanlah hambaMu ini, yang nanti akan mengadakan kekacauan terhdp musuh sesuai kemauanMu ...

Allah menyebut Yahudi dan kafir sbg babi dan monyet (5:60) dan lebih parah dari ternak dan hewan (24:44).]

[4.89] Maka jika mereka berpaling (baca: murtad!), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya

[33.60] Sesungguhnya jika tidak berhenti orang-orang munafik, ... niscaya Kami perintahkan kamu (untuk memerangi) mereka, kemudian mereka tidak menjadi tetanggamu ...

[33.61] dalam keadaan terlaknat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya (baca : bunuh murtadin dan muafikun)


POP QUIZ....

ini auloh atau muhammad yang ngomong?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby J.M.I.3 » Sun May 27, 2007 9:43 pm

[3.151] Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut ... Tempat kembali mereka ialah neraka

[4.71] Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kamu, dan majulah (ke medan pertempuran) berkelompok-kelompok, atau majulah bersama-sama! ( GOOD! )

[8.12] ... Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

Book 20, Number 3101:
Diriwayahkan Abdullah ibn Amr ibn al-'As:
Nabi (SAW) mengatakan: Saat seseorang datang utk mengunjungi orang sakit, ia harus mengatakan : Ya Allah, sembuhkanlah hambaMu ini, yang nanti akan mengadakan kekacauan terhdp musuh sesuai kemauanMu ... (???)

Allah menyebut Yahudi dan kafir sbg babi dan monyet (5:60) dan lebih parah dari ternak dan hewan (24:44). LOL betul

[4.89] Maka jika mereka berpaling (baca: murtad!), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya

[33.60] Sesungguhnya jika tidak berhenti orang-orang munafik, ... niscaya Kami perintahkan kamu (untuk memerangi) mereka, kemudian mereka tidak menjadi tetanggamu ...

[33.61] dalam keadaan terlaknat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya
User avatar
J.M.I.3
 
Posts: 114
Joined: Fri May 25, 2007 12:03 am
Location: Bandung Kota Kembang

Re: ISLAM tuh indah, klo ga ada Muhammad di dalamnya....!!!!

Postby J.M.I.3 » Sun May 27, 2007 9:57 pm

[email protected] wrote:aloo semuanya... saya org awam yg ga paham mengenai surat2 hadis ataupun ayat2 quran..
saya hanya mengamati apa yang terjadi di di kehidupan sehari...
Menurut saya Islam tidak lah salah, Islam tuh sebenarnya indah, krn islam adalah sebuah kepercayaan, namun yg salah adalah yang mengajarkan kepercayaan tersebut, dalam hal ini yah si Muhammad..

Menurut saya si Muhammad tuh hanyalah seorang manusia biasa, yang mempunyai sifat2 manusia seperti:
marah, birahi, lapar,dsb... :twisted: :evil: Masalahnya dia mempunyai pengikut yg bodo2 en selalu memakai nama Allah untuk melegalkan segala sesuatu yg ingin dia laksanakan. Celakanya...... para pengikutnya tuh bodo2...


Ada bbrp pertanyaan yg menurut saya membuktikan bahwa muhammad hanyalah org biasa:

1] Apakah Muhammad pernah berdoa..??? Klo pernah, apakah dia percaya sama kekuatan Allah-nya..??
Klo percaya, mengapa harus dia yg menghukum org2 yg bersalah di muka bumi..?? Apakah Allahnya dah ga mampu..??
Apakah dia yg menciptakan manusia..?? sehingga dia yg merasa berhak mencabut nyawa manusia..?? Apakah dia merasa mempunyai kekuatan yang lebi besar dari Allah... :?: :?: :?:
2] Apa kalian pernah dengar nabi musa membawa tombak ato pedang untuk berduel melawan firaun dan tentara2-nya..?? Apakah yang menghabisi tentara Firaun nabi Musa...???? Tuhan-lah yang menghukum mereka...
3] Apa pernah muhammad melakukan mukjizat atas nama Tuhan..?? Klo musa membelah laut merah untuk melawan tentara Firaun, apakah
muhammad pernah mengangkat semua pasir di padang gurun untuk mengalahkan musuhnya2-nya..??
kekuatan muhammad hanyalah kekuatan manusia biasa yg hanya bisa membawa pedang.... :twisted: :evil:

Dari pertanyaan tersebut diatas, menurut saya udah layak en sepantasnya klo islam menghilangkan nama Muhammad dari nabi mereka...
Klo ga mao ya, saya sarankan pada sodara2 kita yg muslim untuk meninggalkan kepercayaan bejat tersebut...
Lagipula menurut saya kalian pengikut Muhammad secara sadar ato ga sadar udah meninggalkan aturan yg diajarkan muhammad...
Ga percaya..???

1]. Di islam khan pemimpin ga bole wanita... terus gimana dengan PM pakistan, ato mantan presiden kita ibu Megawati..??
Jujur aja kita sebagai co pasti ada perasaan gengsi klo dikalahkan ama wanita, begitu juga si Muhammad.. Jade dia buat aturan tersebut.... Gengsi gitu lo...
2].
3]. Bukankah Muhammad suka poligami en mengijinkan pengikutnya utk poligami... Tp coba tanya ama cewe2 kalian semua apa mau mereka diduakan...??? Sebagian besar cewe2 yg menganut islam pun ga mao Tahun pada kalender islam adalah 1427, sedangkan pada tahun kalender masehi, mengikuti awal kedatangan kristus di dunia ampe skrg yaitu tahun 2007..
Diakui ato tdk, mao ato ga, kalender kalian mengikuti kalender masehi... Tgl di komputer kalian juga ikut masehi...
Apakah thn di kompie kalian 1427..???
Dah tau khan siapa yg duluan, siapa yg ikut2 jadi nabi.... si Muhammad tuh punya obsesi jadi nabi, tp ga keturutan, jadi dia ciptakan aturan sendiri atas nama Allah..... :twisted: :evil: mengikuti muhammad, bukankah dia nabi klian, napa koq ga diikuti....??
4. Tubuh Cewe harus ditutupi dari atas sampe bawah.... Hmmm...
Maksud dari aturan ini sebenarnya gini: Muhammad tuh tampangnya jelek en sirik, dia takut klo istrinya dilirik ama cowok2 caem kayak Ariel ato Roger yg jauh lebi tampan dari dia, mangkanya mereka diharuskan pake burqa....
Kita liat aja, apakah ce2 di indonesia mao memakai penutup kayak karung gitu...??? rambut ce adalah mahkota yg diciptakan untuk dinikmati keindahannya, bukannya untuk ditutupi.... daripada ditutupi mending digundul aja sekalian.... :oops: :cry:

Tau ga napa negara kita tercinta ga maju2 en selalu kalah bersaing dgn negara2 laen....??
1. Karena sebagian besar penduduk kita adalah muslim, bayangkan.. berapa juta org yg dah berhasil ditipu ama 1 org ..?? 1 org aja bisa menipu berjuta2 pednuduk ind, ga kaget klo bangsa kita bisa ditipu oleh belanda sehingga bisa diadu domba en
dijajah selama 350 tahun.....
2. Bayangkan 1 hari harus sholat 5 kali.... gimana mao maju klo kerjanya sholat melulu.....
Si muhammad tuh sholat 5 kli karena si muhammad tuh malas... ga ada kerjaan, jade ya sholat terus aja biar keliatan soleh gitu..

Udahlah.... renungkan pertanyaan2 saya diatas, lalu jawab apakah smua diatas benar ato ga....
Klo benar, saran saya segera tinggalkan ajaran sesat tersebut secepat mungkin... Lalu kita bersama2 membangun negara kita...

Gimana, prend....??? setuju....??



Let's Finnish This Geek Up

aloo semuanya... saya org awam yg ga paham mengenai surat2 hadis ataupun ayat2 quran..


Cape deh...

Menurut saya si Muhammad tuh hanyalah seorang manusia biasa, yang mempunyai sifat2 manusia seperti:
marah, birahi (apaan tuh birahi), lapar,dsb...


Anda Betul, Nabi juga manusia.

Masalahnya dia mempunyai pengikut yg bodo2


Everheard about the Big Bang Theori?

1] Apakah Muhammad pernah berdoa..??? Klo pernah, apakah dia percaya sama kekuatan Allah-nya..??
Klo percaya, mengapa harus dia yg menghukum org2 yg bersalah di muka bumi..?? Apakah Allahnya dah ga mampu..??
Apakah dia yg menciptakan manusia..?? sehingga dia yg merasa berhak mencabut nyawa manusia..?? Apakah dia merasa mempunyai kekuatan yang lebi besar dari Allah... :?: :?: :?:


NAMANYA JUGA PERANG

Apa kalian pernah dengar nabi musa membawa tombak ato pedang untuk berduel melawan firaun dan tentara2-nya..?? Apakah yang menghabisi tentara Firaun nabi Musa...???? Tuhan-lah yang menghukum mereka...


Nabi Musa juga bertemu sama Allah kan. Dia adalah Salah satu Nabi yang Melihat Allah... Betul ga?

Apa pernah muhammad melakukan mukjizat atas nama Tuhan..?? Klo musa membelah laut merah untuk melawan tentara Firaun, apakah
muhammad pernah mengangkat semua pasir di padang gurun untuk mengalahkan musuhnya2-nya..??
kekuatan muhammad hanyalah kekuatan manusia biasa yg hanya bisa membawa pedang.... :twisted: :evil


Dia memang minta sederhana kale. Ada tuh hadits yang dia minta agar tidak terlalu kaya. Minta Miskin.. ZZZZzzzzz

Di islam khan pemimpin ga bole wanita... terus gimana dengan PM pakistan, ato mantan presiden kita ibu Megawati..??
Jujur aja kita sebagai co pasti ada perasaan gengsi klo dikalahkan ama wanita, begitu juga si Muhammad.. Jade dia buat aturan tersebut.... Gengsi gitu lo...


Bayangin aja lo. Kacau gw yakin. cobain U.S. presidennya Cewe.

Tahun pada kalender islam adalah 1427, sedangkan pada tahun kalender masehi, mengikuti awal kedatangan kristus di dunia ampe skrg yaitu tahun 2007..
Diakui ato tdk, mao ato ga, kalender kalian mengikuti kalender masehi... Tgl di komputer kalian juga ikut masehi...
Apakah thn di kompie kalian 1427..???
Dah tau khan siapa yg duluan, siapa yg ikut2 jadi nabi.... si Muhammad tuh punya obsesi jadi nabi, tp ga keturutan, jadi dia ciptakan aturan sendiri atas nama Allah..... :twisted: :evil:


Emang kalo gw ngikuti kalender 2007 so what? lu juga Ngikuti Penemuan GunPowder kan? terciptalah senjata api.. ZZzzzz

Bukankah Muhammad suka poligami en mengijinkan pengikutnya utk poligami... Tp coba tanya ama cewe2 kalian semua apa mau mereka diduakan...???


Dasar... Poligami masih juga diBahas... ( Tolong baca2 dulu comment dari muslimnya meskipun di FFI )

Tubuh Cewe harus ditutupi dari atas sampe bawah.... Hmmm...


Tonton Baywatch, Merasa Sempit ga?

Bayangkan 1 hari harus sholat 5 kali.... gimana mao maju klo kerjanya sholat melulu.....



Ini adalah kritik paling membosankan. Jelas2 Shalat tuh cuma 5 menit..
Dimana2 ada Mushola. Bahkan di perushaan AAA punya Non_Muslim juga ngaDain Musholaaa.. ZZzzz
Mau Shalat 100x? 7x tuh orthodox...

Gimana, prend....??? setuju


:lol:
User avatar
J.M.I.3
 
Posts: 114
Joined: Fri May 25, 2007 12:03 am
Location: Bandung Kota Kembang

Postby shoeslover » Sun May 27, 2007 9:59 pm

@ To JMI3

Mending daripada posting ga karuan, elu masuk aja ke jurang bareng temen2 elu yg masih BAYI...hik...hik...
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby J.M.I.3 » Sun May 27, 2007 10:09 pm

shoeslover wrote:@ To JMI3

Mending daripada posting ga karuan, elu masuk aja ke jurang bareng temen2 elu yg masih BAYI...hik...hik...
Photo Shoeslover,

Image

Cup2... Bayi Nazi nya kok nangis sih. rambutnya kren btw...
User avatar
J.M.I.3
 
Posts: 114
Joined: Fri May 25, 2007 12:03 am
Location: Bandung Kota Kembang

Postby [email protected] » Sun May 27, 2007 11:36 pm

Anda Betul, Nabi juga manusia.


Betul banget tuh.... tapi sifat Muhammad tuh tidak layak untuk dicontoh, karena sifat manusia yang brutal, bukan sifat cinta kasih....

NAMANYA JUGA PERANG


.....???? mana ada nabi yg sekaligus sebagai jendral perang...??? apa kalian ga percaya akan kekuatan doa...??? klo gitu percuma sholat 5x klo ga percaya bahwa allah akan membantu ummatnya....



Quote:
Apa kalian pernah dengar nabi musa membawa tombak ato pedang untuk berduel melawan firaun dan tentara2-nya..?? Apakah yang menghabisi tentara Firaun nabi Musa...???? Tuhan-lah yang menghukum mereka...

Nabi Musa juga bertemu sama Allah kan. Dia adalah Salah satu Nabi yang Melihat Allah... Betul ga?



Maksudnya tuhan-lah yang membinasakan pasukan firaun bukan musa yang mengangkat pedang lalu membacok-i pasukan firaun....


Dia memang minta sederhana kale. Ada tuh hadits yang dia minta agar tidak terlalu kaya. Minta Miskin.. ZZZZzzzzz


Miskin koq minta.... ga usah minta... sadar sendiri.... Kalo emang tulus mao membantu sesama, lgs aja berikan hartanya ke fakir miskin...
Di ajaran agama non-islam aja ada yg putra mahkota tp meninggalkan statusnya demi membantu yg miskin...

Bayangin aja lo. Kacau gw yakin. cobain U.S. presidennya Cewe.


wakakaka.... tuh hanya akal2-an si muhammad aja bung....
nyatanya indonesia dipimpin cowok juga kacau, apa ada jaminannya klo dipimpin cowok pasti beres...???
dan nyatanya indonesia dan pakistan yg penduduknya sebagian besar muslim melanggar aturan yg dibuat oleh nabi mereka sendiri...
ini sudah merupakan bukti bahwa sebenarnya kalian sendiri secara ga sadar udah mengakui bahwa ajaran Muhammad tuh salah.....
tp ya biasa lahhh.. tengsin gitu klo ngaku....

Emang kalo gw ngikuti kalender 2007 so what? lu juga Ngikuti Penemuan GunPowder kan? terciptalah senjata api.. ZZzzzz


Nah ini juga merupakan salah satu bukti klo kalian tidak mengakui muhammad.... hanya bisa bilank so what .....

Dasar... Poligami masih juga diBahas... ( Tolong baca2 dulu comment dari muslimnya meskipun di FFI )



dah tanya ama cewek2 muslim lom......
kayak istrinnya si aa gym, klo ditanya di depan umum pasti dia jawabnya iklaslah, rela lah... apa dalam hatinya dia bener2 rela..???
nyatanya si aa gym juga diprotes ama ibu2 muslim.. tul ga..??
padahal si aa gym hanya mengikuti bos lu yg keblinger si muhammad...
ini kenyataan bung... bukan karangan saya.....
Satu lage bukti bahwa ajaran muhammad ditentang oleh pengikutnya sendiri...........


Ini adalah kritik paling membosankan. Jelas2 Shalat tuh cuma 5 menit..
Dimana2 ada Mushola. Bahkan di perushaan AAA punya Non_Muslim juga ngaDain Musholaaa.. ZZzzz
Mau Shalat 100x? 7x tuh orthodox...


Nah klo ga sediain mushola ntar dibilang ga toleransi terus...... seperti biasa pake pedang, pake gobang di rusak tuh perusahaan....
khan diajarkan ama nabi kalian, klo ga toleransi maka harus dihabisi....


seandainya...... seandainya aja islam bukan muhammad yang menyebarkan mungkin akan laen critanya........
islam yg disebarkan ama muhammad tuh kayak sekte sesat....
muhammad sbg pemimpin sekte, klo mao melakukan tindakan selalu aja mengatasnamakan tuhan, tp tindakan tersebut selalu bertentangan dengan sifat Tuhan yg Maha Besar, Maha Baik, Maha Adil.....

Percaya deh Muhammad tuh emang manusia tp bukan nabi, yg betul pemimpin sekte sesat.... semua ajarannya pasti menguntungkan dirinya sendiri...

Coba klo si Muhammad tuh cewek, pasti dia akan bilang cewek bole poliandri, cowok ga bole jadi pemimpin bla bla.... dannnnnnnnn pengikutnya yg tolol2 pasti juga setuju, mengapa...????? karena dia pasti bilank bahwa tindakan ini atas wahyu Tuhan.......

Tul ga....???
[email protected]
 
Posts: 3
Joined: Sun May 27, 2007 5:18 pm

Postby anak_buah » Sun Jun 24, 2007 9:53 am

iya aku juga percaya kalo yesus itu cuman nama usang dan karangan yang ada itu Nabi Isa AS nabi nomor 24

.........................:lol: :lol:
anak_buah
 
Posts: 55
Joined: Sun May 20, 2007 8:25 pm

Postby yudhacool » Sun Jul 01, 2007 9:56 am

hmmm...

iya semua nabi itu manusia...
sama kaya kita semua...

punya nafsu dan segalanya...tetapi...nabi itu adalah orang2 pilihan allah untuk nyebarin agama...

masalah nabi muhamad temenya bodoh2 memang...nabi muhamad **** ??

wajar...kerena nabi muhamad yatim piatu!!!dia cuma seorang pedagang...

tapi dia sama temen2 nya jujur....

ga ada yang suka berhianat...

coba kita bandingkan...

zaman nabi isa ..temenya pintar...

cuma ga bisa di percaya..

masalah mukzizat...

mukzizat nabi muhamad yah al Quran itu..

lo pikir...di alkuran ada tentang masalah embryo,teori big bang,dll,yang bari ditemuin abad 20...

lo pikir itu dari siapa ...

itu pasti yang bikin orang yang paling tau ...yah allah...

eh masalah sholat...5 kali sehari berati..kalo yang bener2 sholat...brati dia inget trus ma allah..

coba bandingkan....umat kristen dengan hanya ke gereja sekali dalam seminggu...


dan yang pada akhirnya tuhannya membalas dosa2nya setiap tahun??

sekarang gwe mau nannya si hitler udah bunuh jutaan orang..miliaran orang di bantai...

dia orang yahudi??

dia meninggal 3 febuari berati dosanya dikit dong yah,...

benar.. ga ada tuhan lw...

lo bisa tunjukin ga kalo nabi muhamad itu nafsu??

dia cuma punya anak dari siti khodijah...

fatimah dll..

lo mikir kalo dia nafsu kenapa dia kawinin janda tua...

kenapa dia kawin ama orang yang umurnya di atas dia..

nabi muhammad itu ga nikanin sama orang yang lebih muda aj

nabi muhammad itu ga sama aa gym..

sekarang gwe tanya ma lw...

injil lw kalo gwe bilang kalo sekarang di terbitin di indonesia dan masuk lembaga sensor kayanya ga bakal di rilis..

dalam banyak ayat yang sangat mengumbar aurat..

yang sangat2 ga pantes..

dan lo coba teliti...teori pembikinan alam tuhan lw ma allah gwe..

liat...

anak smp aj ngerti...

trus...jangan ngarep dh...dgn lo jelek2 agama gwe di sini...

allah udah ngomong..orang2 yahudi itu udah sesat..allah udah menutup pinut hatinya jadi mau di apain juga udah susah..

boss..

kalo lo ngomong indonesia kayak gini gr2 islam...

lo liat di zimbabwe....timor2....negara2 afrika...

tuh masih lebih miskin,,,,

lah sekarang gwe tanya siapa tuh buss??

agamanya apa???

yah udah ...

kita liat aja lah siapa yang bener....

oiya satu lagi...

aa gym itu emang kaya gitu dia punya istri 2..

tapi lo liat di gereja lo tuh jaman 1990...

banyak biarawan yang di aborsi...

halal tuh..

:roll: :oops: :oops:

thx.
yudhacool
 
Posts: 9
Joined: Thu Jun 28, 2007 8:09 pm

Postby sipengembara » Sun Jul 01, 2007 12:10 pm

Satu lagi topik Non muslim yang OOT.
mana ada islam tanpa Muhammad,**** lu!!
sama aja,mana ada kristen tanpa Paulus.
Muhammad SAW memang nabi jadi wajar kalo beliau mempunyai sifat manusia.
emang jesus yang diangkat jadi Tuhan tapi kok Manusia banget?
Dan jangan lupa Indonesia ngga maju bukan karena banyak rakyatnya yang muslim tapi karena rakyatnya yang muslim itu cuma KTP doank ditambah ada sampah kayak elo-elo disini yang nerusin gaya kompeni busuk merongrong kedaulatan negara kayak RMS.
Amerika dan Eropa maju bukan karena masyarakatnya banyak yang kristen.tapi karena kerja keras mereka.
lihat saja apa memang orang Amerika yang kristen itu menjalankan ajaran kristen dengan benar,terkecuali lo udah nambahahin ajaran krsiten seperti :
1.kebebasan HAM tidak terbatas
2.HOMOSEX boleh
3.Free sex boleh
4.Memalukan bila masih perawan di usia 15 Tahun
5.Dianjurkan Telanjang
6.Bila ditampar pipi kirimu maka kirim Bom Atom ke Hiroshima dan Nagasaki
7.Basmi negara yang tidak sependapat denganmu
8.dll pokonya menguntungkan lo
User avatar
sipengembara
 
Posts: 72
Joined: Wed Jan 24, 2007 12:44 am
Location: nazareth

Postby Sashimi » Sun Jul 01, 2007 12:27 pm

@ atas, maksud elu gara2 muhammad

1.kebebasan HAM tidak terbatas
2.HOMOSEX boleh
3.Free sex boleh
4.Memalukan bila masih perawan di usia 15 Tahun
5.Dianjurkan Telanjang
6.Bila ditampar pipi kirimu maka kirim Bom Atom ke Hiroshima dan Nagasaki
7.Basmi negara yang tidak sependapat denganmu
8.dll pokonya menguntungkan lo

jadi hilang?, ngga salah loe?
gua bisa nunjukin hal2 beginian justru di pelopori muslim

1.kebebasan HAM tidak terbatas
seperti yang kita tau, laki2 muslim mempunyai kebebasan HAM yang tidak terbatas terhadap perempuan, bahkan muhammad sendiripun menghalalkan untuk melakan praktek semprot sperma di luar supaya tawanan perang wanita ngga hamil dan harganya tinggi ketika di jual di pasar budak

2.HOMOSEX boleh

kalian tahu apa janji muhammad kepada muslim2 lelaki di surga, ngga cuma bidadari cantik jelita berdada montoque, tapi juga anak2 lelaki remaja yang mengkilap bak mutiara, dan sudahkah kalian mendengarkan puisi abunuwas yang berjudul joy of sodomy?


3.Free sex boleh

muhammad sendiri pun juga melaksanakan freesex, kamu tahu apa yang di lakukan muhammad di hari jatahnya hafsah?, dia oh yes oh yes sama maria budak koptiknya samapai maria hamil, kok elu tutup mata?,

4.Memalukan bila masih perawan di usia 15 Tahun

ngomong ngga pake bukti,

5.Dianjurkan Telanjang

bukankah muhammad juga suka memamerkan auratnya ke anak2 yang jadi pelayannya? zainab juga pamer aurat ke muhammad sampe muhammad komat kamit celamitan


6.Bila ditampar pipi kirimu maka kirim Bom Atom ke Hiroshima dan Nagasaki

sekali lagi ngomong ngga pake bukti


7.Basmi negara yang tidak sependapat denganmu

yeah ini lah yang di ajarkan muhammad kepada pengikutnya, sejak orang kristen dan yahudi menolak untuk di kadalin muhammad, dan puncaknya muhammad berhasil di racuni yahudi ( dan membuktikan dugaan mereka benar ) ngga lupa dong muhammad wanti2 ke pengikutnya kalo yahudi dan nasrani adalah babi en monkey ( yang sampe sekarang pun ngga ada kasus manusia berubah jadi binatang kecuali di film hollywood )

8.dll pokonya menguntungkan lo

maksudnya kayak memunggut jizyah ke kaum kafir? memukuli istri sampe istri minta cerai trus mas kawinnya di ambil? cowo boleh poligami, cewe ngga boleh protes atau poliandri?,

dalam islam apa sih yang ngga menguntungkan laki2?, di dunia bisa nggejot 4 istri dan budak2 tak terhitung, di sorga bisa genjot bidadari montoque
ini baru sebagian kecil, ntar kalo gue keluarin ayat2nya bisa mati ngejiggrak loe...
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby yudhacool » Mon Jul 02, 2007 9:07 pm

haduh2...

eh bukti2 lo tuh ga realita banget sih...

lo baca di mana????

Boss lo pikir dh agama lw tuh ga masuk di akal banget sih??

lo pikir di agama lo alah punya nafsu sampe hamil tuh yesus???

kalo punya nafsu ngapain sama manusia???

jelas2 maryam jelek kaya gituh..


jelas2 dia bisa bikin bidadari yang lebih cantik dari si maryam...

trus ngapain si tuhan anakanya di salib...demi orang yang dibikin sama dosa2 nya...

boro tuhan yang bikin alam semesta..anaknya di salib bokap gwe juga gwe di sentil ama tetangga aj marah...padahal yang bukan ciptaanya

apa lagi alah ampe di salib...

nabi muhammad ga pernah kaya gitu!!! homo sex???

eh lo kira yang di surga cuma cowo doang?? cewe enggak???

pikir dong boss??tes gwe pernah buka injil...

untuk kesekian kali gamoang banget nemuin kesalahan dan ketara itu bikinan manusia!!

contoh ayat ada yang sama persis!!

kalo ga kekurangan ide ga mungkin tuh!!!

ada yang ga lulus sensor!!!

aurat kuda dan macem2...

banyak yang di selewengkan sama pengikut bejat dari teman2 nabi isa..

yang sok suci itu...

lo liat davinci code??yang bikin orang mana???yahudi??

lo pernah baca buku enggak??

jangan pernah menghujat islam!!!

Islam itu agama yang cinta damai...

bila tidak di ganggu...

islam itu damai bila sama2 menghargai..


Nabi Muhammad itu yang kaya yang lo pikir...

lo mungkin belajar sama orang yang salh..

teroris??

mungin dia orang2 yang benar2 cinta sama tuhannya dan ga kuat dengan perkataan2 orang yang kaya lw dia atas...

lo bayangin aj dh.. nyokap lo di katain aj lw marah kan??

apa lagi tuhan lw..

:idea: :idea:
yudhacool
 
Posts: 9
Joined: Thu Jun 28, 2007 8:09 pm

Postby Sashimi » Tue Jul 03, 2007 8:16 am

@ atas

beo banget sich....

berisik tau ga?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby yudhacool » Wed Jul 04, 2007 2:32 pm

kenapa??

ga isa jawab nih???
yudhacool
 
Posts: 9
Joined: Thu Jun 28, 2007 8:09 pm

Postby TENKAWA_AKITO » Wed Jul 04, 2007 8:24 pm

udah..emang dari sananya..udah g bisa ngejawab...benernya mereka mengakui agama islam cuman...g ma ngelakuin...tanda2 kiamat neh...
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users