.

aku islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby anti islam » Thu Mar 02, 2006 9:07 am

dua wrote:phoenix
"Muhamed kaga ade di kamus orang Kristen. Elo aje sama Jamaah Ahmadiyah yg ngakuin ada nabi lain setelah Muhamed, elo teror. Eh sekarang malah menta ornag Kristen nyebarin Muhamad utusan Alloh..Suruh aje si Moe mu itu sebarin sendiri. Belum lagi kalimat syahadat kalian yg terus menerus diucapkan."

Nah sekarang loe tahu definisi kafir dlm Islam, mana ada orang kafir mempercayai Muhammad sbg utusan Allah dan tidak ada Tuhan selain Allah


Lha wong Ente aja kagak bisa butktiin si sundal muh itu utusan allouh????
jadi jangan jualn disini...kagak laku barang basi...sono pergi semedi dulu
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby dago » Fri Mar 03, 2006 9:59 am

Tuhan kan punya Kuasa ...kok pake ngorbanin anaknya ...
Kuasa Tuhan model apa kayak gitu ?? Tuhan yang aneh ..!!!
emang tuhan ente kagak punya kuasa kali yah ?
kalo ente merasa negrti arti berkorban maka sungguh dalam alkitab
kristen yang soleh adalah kristen yang menderita ..MAKA MENDERITALAH !!!!!! biar jadi orang sol


Sudah kukatakan bahwa Islam tidak bermoral dan kasih dan hukum2 sebab akibat, makanya Muslim tidak bisa membedakan antara perbuatan baik dan jahat atau moral dan immoral. Ayat2 Quran mencerminkan itu.

OK Muslims percaya bahwa semua ayat2 didalam Quran adalah firman Allah. Yes??
Well, coba terangkan apakah ayat2 Quran ini, firman Allah atau Muhammad?

[109.1] Katakanlah: "Hai orang-orang yang kafir,

[109.2] aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.

[109.3] Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.

[109.4] Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.

[109.5] Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.

[109.6] Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".


So kamu pasti mengerti bahwa ayat2 yang kamu kutipkan untuk menolak argumentku bahwa Allah tidak mengabulkan doanya kepada Allah untuk sembuh karena tidak punya kuasa untuk menyembuhkan Muhammad.

Mungkin Iblis kini menagih nyawa Muhammad setelah memberikan vitory pada Muhammad dalam menyebarkan Islam dengan pedang

Quote:
Kalau ayat itu ditujukan bagi dia, maka kalimatnya akan berbeda.
Misalnya Allah mengatakan padaku bahwa aku harus menderita bla bla.
Kamu muslims hanya mencari ayat2 untuk membela Muhammad tampa berpikir.


sebuah KEDUNGGUAN mengatakan Tuhan yang MAha Kuasa
dan MAha Pengampun menderita ....beg0 se bego-begonya !


Ingat pertanyaan semula mengapa Allah tidak mengabulkan doanya Muhammad dan Jibril supaya disembuhkan.

Telitikanlah ayat2 quran yang kamu kutip. Itu ditujukan bagi Muslims bukan Muhammad rasulnya yang katanya sudah naik Surga dan ketemu Allah. Wah hayalannya yang keterlaluan apa lagi Muslims yang dungu bisa percaya saja atas cerita isap jempol.
Isra Miraj adalah mimpi atau hayalan Muhammad.
Terbukti matinya Muhammad kena racun. Karena dia bukanlah nabi Tuhan, melainkan nabi Iblis.

Quote:
Sialnya ayat dalam Quran tidaklah teratur atau tidak chronological, ayat2nya sering tersendiri dan tidak ada hubungannya dengan ayat berikutnya atau sebelumnya.
Quran itu berisi kolleksi2 perkataan Muhammad yang dihafalkan lalu 200 tahun kemudian baru dikoleksi dan disusun. maka nya Muslims tak akan mengetahui apa hubungannya ayat2 itu sebenarnya. maka hadis itu penting. Tampa hadis Quran tidak akan berarti. Karena ngacoan Muhammad yang dikumpulin dan ditulis 200 tahun sesudah wafatnya.


karena Quran itu satu sumber maka setiap ayat saling mendukung
beda dng BIBLE yang sumber nya banyak !!
kata siapa Quran ditulis dan disusun 200 tahun setelah wafat Muhamamd ??
waduuh kacau .... emang Usia Umar bin khattab, usman itu berapa ratus tahun seeh ?? ha ha ha ha



Sorry, Quran terkomplete setelah banyak2 berbagai persoalan tex, code kira 150 tahun setelah wafat muhammad, saya bulatkan 200 tahun karena masih ada kontoversi selama itu.
Kita lihat susunannya yang acak2an karena diambil dari berbagai2 sumber tulisan2 hafalan. Jadi susah ditebak mana yang harus duluan dan achirnya yang sebenarnya. Of course yang pertama adalah ayat pertama yang dipaksa oleh mahluk halus digoa hira kepada Muhammad untuk membaca? (memangnya jibril mengbuka sebuah buku dihadapan Muhammad?) lebih logik adalah to recite menyebutkan. Jadi si JIbril berkata, Muhammad mengulanginya.
http://www.truthnet.org/islam/Qurangil5.html

OH kamu Muslim asal nyerocos tampa lihat fakta ayat2.
Coba salah satu contoh kedua ayat yang saling bertentangan:

[73.10] Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik
[50.45] Kami lebih mengetahui tentang apa yang mereka katakan, dan kamu sekali-kali bukanlah seorang pemaksa terhadap mereka. Maka beri peringatanlah dengan Al Qur'an orang yang takut kepada ancaman-Ku.
.

[2.191] Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.
[2.193] Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang lalim
.
---------------
[109.6] Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".
[3.85] Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
-------------------
[73.10] Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik.
[2.191] Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.


Quote:
Orang yang otak sehat tidak mungkin percaya suatu buku yang hanya menunjukan sifat pengarangnya.


Muhammad gak bisa baca ....
gak bisa tulis ....
lah trus gimana bisa menelorkan sebegitu hebat kalimat2 ??


1. Muhammad sebelum jadi nabi bukankah dia adalah seorang perdagang, berarti dia pasti bisa membaca.
2. Kalau dia tak bisa membaca, malah ayat2 Quran itu tidak lagi dapat dipercaya, karena yang mengrekor dari hafalan mangkin bisa berubah atau ditulis semau penulisnya. Toch Muhammad tidak bisa membaca.
Pendek kata Quran itu bukan kumpulan firman2 Tuhan, mungkin Allah yang dibuat oleh Muhammad.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby dua » Sat Apr 01, 2006 9:41 am

ahk si dasar *****..kemane aje ente kabur
pertanyaan gue yang sepele aje loe ngakbisa jawab
gimna mau kasih komentar yang panjang-panjnag
elo sunat kaga??????
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby numplew. » Sat Apr 01, 2006 9:59 am

Sunatmu sendiri delapan hari ndak Dua ?

Kalo tidak koq ngaku-ngaku ikut Ibrahim.
Wong sunat ondel ondel aja koq dibanggain.
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby dua » Sat Apr 01, 2006 11:10 am

Loe kopi dari mana...itu informasi...shg berani menyebutkan ada sunat delapan hari didalam Islam

Numplek...numplek..jangan pakai dong otak lo yang numplek itu..dgn mencampur aduk ajaran lo dgn ajaran Islam. Bagimu agamamu bagiku agamaku
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby wachdie.jr » Fri May 12, 2006 6:34 am

dua wrote: Bagimu agamamu bagiku agamaku


QUESTION:
1. Mengakukah ente jika aulloh ente nyang bawa Islam dengan Allah alias Tuhan agama laen itu berbeda?

2. Agama ente ngaku Aulloh cuma satu, lalu kenapa ente kudu maksain Aulloh ente kepada agama lain yang punya Allah sendriidengan ucapan kafir?

3. Jika agama ente dengan aulloh nya yang paling bener, kenapa sampe sekarang umat nya kaga bener-bener?

4. Jika Islam ente udah sempurna kenapa ente kudu ngobok-ngobok agama laen?

terakhir

5. Jika hukum agama ente nyang paling sempurna, kenape hukum Islam nyang notabene diberikan oleh aulloh "TERNYATA KALAH" dalam pengakuan umat manusia dengan hukum gravitisi Newton?????

:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby dua » Fri May 12, 2006 3:35 pm

ok kafir wudi, loe ngajuin lima pertanyan..biar fair gue ngajuin juga lima pertanyaaan
1 adakah ayat onani dalam alkitab loe
2. buktikan tunjukan kulup itu boleh
3. buktikan babi itu tidak haram
4. kenapa injil barnabas dan thomas tak diakui di indonsia, padahal di barat sana diakui
5. kenapa penzinah tidak dirajam

jawab pertanyaan gue, jangan dgn dogma yang gue ngak ngerti
jawab pertanyaan gue dgn ayat-ayat yang ada dlm bible
berani!!!!!!!!
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby wachdie.jr » Sun May 14, 2006 3:46 pm

monyet biji DUA wrote:ok kafir wudi, loe ngajuin lima pertanyan..biar fair gue ngajuin juga lima pertanyaaan
1 adakah ayat onani dalam alkitab loe
2. buktikan tunjukan kulup itu boleh
3. buktikan babi itu tidak haram
4. kenapa injil barnabas dan thomas tak diakui di indonsia, padahal di barat sana diakui
5. kenapa penzinah tidak dirajam

jawab pertanyaan gue, jangan dgn dogma yang gue ngak ngerti
jawab pertanyaan gue dgn ayat-ayat yang ada dlm bible
berani!!!!!!!!



Nyet... soal dogma krezten ente tanya ama orang krezten sono, lha ana kan muslim mana tau ana soal bibel...mangkanya ente jangan terlalu napsu hingga jigong plus sperma ente memuncrat macam nabi ente yang kena rabies itu...

QUESTION:
1. Nape orang Islam selalu nanya mulu tentang agama laen tapi kaga bisa ngasih jawaban untuk pertanyaan agamanya sendiri?

2. Mana yang lebih guoblok nabinya penyebar semangat "Kaga boleh nanya" atau pengikut nya yang kaga bisa kasih jawaban?

ayat onani
3. Apa yang akan dilakukan mohammad di arab pada saat itu jika tidak ada wanita yang bisa dijadikan pelampiasan napsunya???

tunjukan kulup
4. Apakah ada bukti muhammad disunat??? Apakah ada bukti sunat merupakan suatu kajaiban (kepalsuan) Islam? karena sunat sendiri telah ada 2000 tahun sebelum Islam!!!

penzinah tidak dirajam
5. Bagaimana jika adek cewe ente atau anak cewe ente tertangkap hansip di aceh sedang berzinah dan akan dihukum rajam? apakah ente terima???? Atau gimane jika ente sedang enak - enak onani sambil nonton bokep "jilbab lombok"
tertangkap ama hansip islami terus dihukum rajam....keluarga ente bakal bersorak sorai kagaaaaa???

Kalo ente mo nanya soal kafir krezten tanya ama nyang krezten...
Kalo ente mo tanya soal kafir manusiawi tanya ama ana..
hehehehe


:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Nebeng, meski rada OOT

Postby sato x » Sun May 14, 2006 9:25 pm

Ada yang bertanya soal perkataan Yesus di kayu salib: "Eli Eli ...."

1. Yang menjauhkan manusia dari Yahwe adalah dosa, nothing else
2. Yesus datang untuk menebus dosa manusia
3. Yesus selalu berjalan bersama Roh Kudus ("Aku dan Bapa adalah satu...")
4. Yesus adalah 100% manusia juga 100% Yahwe

Karena Yesus menebus dosa manusia, dalam hal ini dosa" kita ditanggungnya, maka wajar saja kalau Yahwe meninggalkan Yesus (Yesus manusia). So, perkataan Yesus adalah wajar dan masuk akal. Justru dengan demikianlah terbukti bahwa Yesus datang untuk menebus manusia.

[dua] 4. kenapa injil barnabas dan thomas....
Barat yang mana, neh, dua? Ketularan DaVinchi Code, neh! Hihihihi....

Salam
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron