.

aku islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Azuresky » Tue Feb 21, 2006 5:16 pm

Wachdie, kamu lucu banget.. :lol: kamu sama gak sih ama baba wawa yg di faithfreedom international?

Anyway
danish wrote:Maaf yaaaa kayaknya loooo nggak nyambung yaaa
gw bingung karna sapa tuh aulloh.


jadinya nih, mas danish, mang kamu nyebut Tuhan kamu tuh apa?
User avatar
Azuresky
 
Posts: 276
Joined: Thu Dec 29, 2005 4:33 pm
Location: No where near black box called ka'bah

Postby feodor fathon FF » Fri Feb 24, 2006 5:59 pm

Adadeh wrote:Misionaris:
Selamat datang di Know Islam Forum.
Apakah forum ini memang diciptakan oleh para misionaris yang bertujuan untuk menjelek-jelekan islam dengan kedok kebebasan berpendapat?

Forum ini dibuat untuk menjelaskan bahwa Islam bukan agama damai dan Muhammad bukan utusan tuhan. Forum ini bukan untuk menyebarkan agama Kristen, Budha atau Hindu. Lihat sendiri di bagian Pengumuman:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... 6673a35f68
Forum ini adalah bagian dari website yang dikelola Ali Sina, Muslim murtad dari Iran:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=333

saya siap jadi PEMBELA ISLAM .... sok lah siapa takut !!

Muhammad saw yang belakangan dikarikaturkan seenaknya dan dilukiskan solah-olah beliau itu adalah sumber terorisme

Yang ini Muhammad sendiri sudah mengaku bahwa dia menggunakan teror untuk menaklukkan korban2nya dan untuk mencari nafkah hidupnya. Ini hadisnya:
Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, pg. 104:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.
Patut diperhatikan bahwa Hadis ini telah dihilangkan dalam versi Internet Sahih Bukhari. Hadis yang sukar dipercaya ini hanya dapat ditemukan di terjemahan cetak asli “The Translation of Sahi Bukhari” oleh Dr. Muhammad Muhsin Khan. [Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara]. Silakan periksa sendiri referensi itu kalau kau tak percaya.

Di Hadis Sahih Muslim ditulis jelas tanpa ragu bahwa Muhammad dan pengikutnya memang menggunakan pedang untuk melakukan terorisme (komentar dalam kurung adalah dari penerjemah Hadis ini):
Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.

Jika Hadis2 yang sangat jelas itu belum juga terasa cukup meyakinkan untuk membuktikan Muhammad menggunakan terorisme untuk memperkaya para pengikutnya, ini ada satu lagi:
Hadith from Sahih Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 220:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Rasul Allah berkata,”Aku telah diberi perintah2 yang sangat pendek dengan arti yang sangat luas, dan aku telah dibuat menang melalui teror (yang ditaruh di hati musuh), dan ketika aku tidur, kunci2 harta benda dunia diberikan padaku dan diletakkan ke dalam tanganku.” Abu Huraira menambahkan: Rasul Allah telah meninggalkan dunia dan sekarang kau, orang2, membawa ke luar harta benda itu (yang tidak dinikmati oleh Nabi).


Untuk mewujudkan perkataannya, Muhammad bahkan mengumumkan bahwa barang jarahan atau hasil rampokan adalah halal baginya, dan ini ditegaskan di sini:
Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Book 53, Number 351:
Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Rasul Allah berkata,”Barang jarahan adalah halal bagiku.”


Jadi sudah jelas memang Muhammad sendiri adalah teroris dan menghalalkan usaha perampokan dan penjarahan itu sebagai mata pencaharian.

he he he
saya kasih ilustrasi untuk menunjukkan betapa bodohnya anda dalam menganalisa dan mengambil kesimpulan ...
"misal anda lagi muless ...anda susah cari2 WC ....
sampai keringat dingin nahan kentut...sebab JAIM ada cewe cakep banyak.
akhirnya nemu juga setelah ke siksa batin gara mules ..
di dalam WC akhirnya lo ngomong :
"TIADA YANG LEBIH BERARTI DI DUNIA INI SELAIN WC"
maka orang2 meriwatkan bahwa si ADADEH adalah
punya penyakit jiwa atau paling banter punya sindrom WC
karena bagi dia segala sesuatu yg berharga cuma WC dan *** !!
ha ha ha.... nah kebayang gak gimana penafsiran ente yg sembrono dan tdk adil thd riwayat2 Muhammad tanpa memperhatikan situasi, kondisi sosio kultur, budaya, politik dsb secara komprehensif yg melatarbelakangi riwayat tsb


muhammad mati secara wajar

Sebenarnya ini juga sudah dibahas, tapi saya lupa di mana bahasannya. Muhammad mati diracuni oleh wanita Yahudi setelah menjarah Khaybar.
Hadis Sahih Bukhari 4, Buku 53, Nomer 394:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Ketika Khaibar dikalahkan, sup domba beracun disuguhkan pada sang Nabi (SAW) sebagai hadiah (dari orang2 Yahudi). Sang Nabi memerintah,”Kumpulkan semua orang Yahudi yang ada di sini, berdiri di hadapanku.” Orang2 Yahudi dikumpulkan dan sang Nabi berkata (pada mereka),”Aku akan bertanya pada kalian. Maukah kalian menjawab dengan jujur?” Mereka berkata,”Ya.” Sang Nabi bertanya,”Siapakah ayah kalian?” Mereka menjawab,”Ini dan itu” Dia berkata,”Kalian bohong, ayah kalian bukan ini dan itu.” Mereka berkata,”Kau benar.” Dia berkata,”Maukah kalian menjawab jujur jika aku tanya sesuatu?” Mereka menjawab,”Ya, O Abu Al-Qasim, dan jika kami harus berbohong, kau dapat menyadari kebohongan kami seperti tadi kau telah ketahui tentang ayah kami.” Lalu dia bertanya,”Siapakah yang akan masuk neraka?” Mereka berkata,”Kami akan berada di neraka untuk jangka waktu sebentar, dan setelah itu kau akan mengganti posisi kami.” Sang Nabi berkata,”Kalian dikutuk dan dihina di neraka! Demi Allah, kami tidak akan pernah mengganti posisi kalian di neraka.” Lalu dia bertanya,” Maukah kalian menjawab jujur jika aku tanya sesuatu?” Mereka menjawab, “Ya, O Abu Al-Qasim.” Dia bertanya,”Apakah kau telah meracuni sup domba ini?” Mereka menjawab,”Ya.” Dia bertanya,”Mengapa kau lakukan itu?” Mereka menjawab, “Kami ingin tahu jika kau ini pembohong dan kalau kau memang pembohong, kami akan menyingkirkanmu, dan jika kau memang adalah seorang nabi, maka racun itu tidak akan mempan pada dirimu.”


Ini proses kematiannya:
Hadis Sahih Bukhari 5.713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “O Aisha! Aku merasa kesakitan karena makanan yang kumakan di Khaibar, dan sekarang aku merasa aorta (batang nadi) –ku dipotong oleh racun itu.”


Ini keterangan yang lain:
Umm Bishr [ibu orang Muslim yang juga mati setelah makan racun], datang kepada sang Nabi waktu Nabi sedang menderita sakit dan berkata, “O Rasul Allah! Aku tidak pernah melihat demam seperti ini.” Sang Nabi berkata padanya,”Jika cobaan kita dua kali lipat beratnya, maka anugrah kita di surga pun jadi dua kali lipat pula. Apa yang orang2 katakan tentang penyakitku?” Dia (Umm Bishr) berkata,”Mereka bilang itu pleurisy (infeksi selaput paru2).” Karena itu sang Rasul berkata, “Allah tidak akan membuat RasulNya menderita pleurisy karena itu tandanya kemasukan Setan, tapi sakitku datang dari potongan makanan (racun dalam sup domba) yang kumakan bersama-sama dengan anak lakimu. Racun itu telah memotong urat merihku.”
Referensi: Ibn Sa'd biography, the "Kitab al-Tabaqat al-Kabir" (Book of the Major Classes), Volume 2.

Usaha ingin sembuh:
Sahih Muslim volume 3, # 5440
Aisha melaporkan bahwa ketika Rasul Allah merasa sakit, dia mendoakan badannya Mu’awwidhatan dan meniup tubuhnya dan ketika penyakitnya makin parah, aku berdoa untuknya dan mengusapnya dengan tangannya dengan harapan tubuhnya akan lebih diberkati.
Juga lihat ref. Hadith # 5441.

sahabat Nabi minum racun langsung meninggal ....
belasan tahun Muhammad masih hidup ...
he he masa mau maksain meninggalnya karena Racun .... kik ..kik ..lucu deh
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Adadeh » Sat Feb 25, 2006 1:22 am

feodor fathon:
belasan tahun Muhammad masih hidup ...

Salah. 3 tahun.
Dia sendiri sudah mengaku bahwa dia sekarat karena diracun:
Hadis Sahih Bukhari 5.713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “O Aisha! Aku merasa kesakitan karena makanan yang kumakan di Khaibar, dan sekarang aku merasa aorta (batang nadi) –ku dipotong oleh racun itu.”
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby dago » Sat Feb 25, 2006 1:29 pm

feodor fathon
he he he
saya kasih ilustrasi untuk menunjukkan betapa bodohnya anda dalam menganalisa dan mengambil kesimpulan ...
"misal anda lagi muless ...anda susah cari2 WC ....
sampai keringat dingin nahan kentut...sebab JAIM ada cewe cakep banyak.
akhirnya nemu juga setelah ke siksa batin gara mules ..
di dalam WC akhirnya lo ngomong :
"TIADA YANG LEBIH BERARTI DI DUNIA INI SELAIN WC"
maka orang2 meriwatkan bahwa si ADADEH adalah
punya penyakit jiwa atau paling banter punya sindrom WC
karena bagi dia segala sesuatu yg berharga cuma WC dan *** !!
ha ha ha.... nah kebayang gak gimana penafsiran ente yg sembrono dan tdk adil thd riwayat2 Muhammad tanpa memperhatikan situasi, kondisi sosio kultur, budaya, politik dsb secara komprehensif yg melatarbelakangi riwayat tsb


Tipikal jawaban Muslims yang kewalahan tidak dapat menjawab akan kenyataan kebobrokan master Cult Muhammad.

Aku pengen nanya. Kok Muhammad yang sudah disucikan, naik surga , ketemu nabi2 dan Allah bahkan bisa lebih bijak dari Allah dalam instruksi Allah sembahyang harian dari 50X sampai hanya 5X. kok waktu sakit permintaan doa untuk sembuh tidak diluluskan, jadi mati keracunan.
Dimanakah Kuasa Allahnya, Apakah cerita Isra dan Miraj itu hanya kibulan?
Hanya orang sakit jiwa saja yang mau percaya akan cerita ala Harry Porter :lol: :lol: :lol:
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby feodor fathon FF » Sun Feb 26, 2006 11:16 am

Adadeh wrote:feodor fathon:
belasan tahun Muhammad masih hidup ...

Salah. 3 tahun.
Dia sendiri sudah mengaku bahwa dia sekarat karena diracun:
Hadis Sahih Bukhari 5.713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “O Aisha! Aku merasa kesakitan karena makanan yang kumakan di Khaibar, dan sekarang aku merasa aorta (batang nadi) –ku dipotong oleh racun itu.”

mana dalilnya 3 tahun ?? ....
perkara kambuh lagi itu perkara lain karena selama interval peristiwa itu Muhamamd sehat2 saja ..
kayak gini nig ...ente pernah keselek duri ikan dan membuat meriang tapi kemudian sembuh
trus karena usia ente udeh tua ...daya tahan tubuh mengurang 16 tahun kemudian dan luka bekas duri kambuh lagi .....
apa ini ente bisa dibilang mati karena duri ikan ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Sun Feb 26, 2006 11:32 am

ok sorry gua ralat bukan belasan tahun tapi 7 tahun

Rasulullah bukan menerima tantangan Minum Racun!

Riwayatnya
Pada tahun ke-7 hijrah Rasulullah menghadapi pertempuran di Khaibar tempat pemusatan kekuatan Yahudi. Beberapa benteng pertahanan dapat ditundukkan dan jatuh ke tangan kaum muslimin. Tetapi ketika menghadapi benteng Qamush, ternyata pihak Yahudi mengajukan perundingan untuk berdamai, karena kalau tidak benteng Qamush akan jatuh. Dimana dalam perjanjian itu pihak Yahudi bersedia membayar setengah dari hasil bumi yang ada kepada pihak kaum Muslimin, asalkan semua rakyat Yahudi diberi kebebasan dan tidak disentuh.

Walaupun Nabi mengetahui bahwa itu hanya keinginan pihak Yahudi dari luarnya saja, tetapi Nabi menyetujui perjanjian damai itu. Setelah perjanjian damai dibuat, kemudian pihak Yahudi mengundang Nabi untuk satu jamuan makan. Dimana pihak Yahudi membujuk seorang wanita, Zainab binti Harits, istri seorang Yahudi, Sallam bin Misykam, untuk menyiapkan segala persiapan jamuan makan dan menaruhkan racun dalam makanan itu. Tetapi Rasulullah melalui wahyu diberitahukan bahwa dalam makanan itu ada racun. Dan ternyata sebelum Rasulullah sempat memakan makanan itu, ia langsung mengeluarkan kembali makanan yang sudah didalam mulutnya dan belum sempat menelannya. Tetapi Rasulullah memaafkan tindakan dari pihak Yahudi yang mengundang jamuan makan itu. Hanya dua tiga hari setelah itu, Bisyr bin Bara sahabat Nabi yang ikut memakan jamuan makan dan sempat menelan makanan yang ada racunnya meninggal dunia. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, maka Zainab diadili dan dijatuhi hukuman mati sesuai dengan hukum Islam

Sebelum dihukum mati Rasulullah s.a.w. pada saat itu bertanya kepada Zainab : "Apakah kamu yang membubuh racun pada daging kambing ini?." Dia menjawab bahwa Dialah yang melakukannya dan apabila ditanya apa sebabnya, Dia menjawab: "Saya mau membunuh engkau, jika engkau bukan seorang Nabi dan seorang pendusta maka engkau akan mati tetapi sekiranya engkau seorang yang benar, racun itu tidak akan dapat membunuhmu. (Diriwayatkan oleh Imam Bukhari)

(Ibnu Hisyam, As-Sirah an-Nabawiyyah, Kairo, 1955, Ibnu Sa'd , Ath-Thabaqat al Kubra, Beirut, 1960)

Jadi Kalo Rasulullah ketika itu berhasil diracun.. maka seketika itu atau tidak terlalu lama dari waktu itu... rasulullah meninggal... kenyataannya kan JAUHH setelah itu.. kurang lebih 7 tahun dari peristiwa khaibar.. baru Rasulullah SAW meninggal!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Sun Feb 26, 2006 11:42 am

dago wrote:Tipikal jawaban Muslims yang kewalahan tidak dapat menjawab akan kenyataan kebobrokan master Cult Muhammad.

he he cuma bisa comment model ginian yah ?.. gak lebih nih ?

Aku pengen nanya. Kok Muhammad yang sudah disucikan, naik surga , ketemu nabi2 dan Allah bahkan bisa lebih bijak dari Allah dalam instruksi Allah sembahyang harian dari 50X sampai hanya 5X. kok waktu sakit permintaan doa untuk sembuh tidak diluluskan, jadi mati keracunan.
Dimanakah Kuasa Allahnya, Apakah cerita Isra dan Miraj itu hanya kibulan?
Hanya orang sakit jiwa saja yang mau percaya akan cerita ala Harry Porter :lol: :lol: :lol:

sekarang gue balik nanya ama lo .... Kenape waktu "Yesus" nangis "eloi ..eloi lama sbachtani " ...kok Allah diem aja ???
kalo Allah maha Kuasa tentunya dia akan ditolong donk ... he he
cah ..cah bo ya mikir dulu sebelum ngomong ...ha ha ha ha

nih gue kasih ayatnya sbg jawaban :
    2:214 : Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.

    2:215 Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.

    6:53 Dan demikianlah telah Kami uji sebahagian mereka dengan sebahagian mereka , supaya berkata: "Orang-orang semacam inikah di antara kita yang diberi anugerah Allah kepada mereka?" : "Tidakkah Allah lebih mengetahui tentang orang-orang yang bersyukur ?"

    21:35 Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan . Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.

    29:2 Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan mengatakan : "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Adadeh » Sun Feb 26, 2006 12:40 pm

feodor fathon FF:
ok sorry gua ralat bukan belasan tahun tapi 7 tahun

Salah. Serangan perampokan ke Khaybar terjadi di bulan May 628 M. Muhammad mati bulan April 631M. Jadi total sekitar 3 tahun.

Rasulullah bukan menerima tantangan Minum Racun!

Saya pun tidak mengatakan begitu.

Pada tahun ke-7 hijrah Rasulullah menghadapi pertempuran di Khaibar tempat pemusatan kekuatan Yahudi.

Salah. Muhammad bukan MENGHADAPI PERTEMPURAN, tetapi MELAKUKAN PERAMPOKAN. Muhammad tidak perlu menghadapi pertempuran kalau dia tidak merampok Khaybar duluan. Coba sebutkan alasan mengapa dia menyerang Khaybar?

Yahudi Khaybar tidak pernah memusuhi Muhammad. Muhammad dan masyarakat Muslim di Medina kelaparan saat itu karena mengalami kemarau panjang, dan karena mata pencaharian mereka memang merampok dan menjarah. Tanpa itu mereka tidak bisa makan. Ini Hadisnya.
Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 547:
Dikisahkan oleh 'Aisha:
Ketika Khaibar ditaklukkan, kami berkata, “Sekarang kita bisa makan kurma2 kami!”


Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 548:
Dikisahkan oleh Ibn Umar:
Kami tidak makan kecuali setelah kami menaklukkan Khaibar.


Ini pula dari al-Tabari [Tabari, vol.viii, p.117 ]:
Di masa kemarau besar di Medina saat itu, sekelompok orang B. Aslam yang baru saja memeluk Islam menghadap Muhammad untuk minta bantuan. Tapi Muhammad tidak punya apa2 untuk membantu mereka. Jadi dia berdoa pada Allah agar mereka bisa menjarah perbentengan kaum Yahudi Khaybar yang banyak harta, termasuk pertanian mereka yang hijau subur. Dia berkata, “O Tuhan, Kau tahu keadaan mereka – bahwa mereka tidak punya kekuatan dan aku tidak punya apapun untuk kuberikan pada mereka. Bukalah bagi mereka (kesempatan menyerang) bagian terbesar perbentengan Khaybar, yang paling kaya akan makanan dan daging berlemak.”
Yah, begitulah cara nabi palsumu mencari nafkah. Merampoki Yahudi kaya. Dasar garong! Pasti kamu lagi2 ngomong saya tidak tahu social culture the Arabian people at the time, and so on and so on. Garong sih tetap aja garong di jaman kapan juga.

Muhammad pun menyerang Khaibar tiba2 begitu saja tanpa peringatan lebih dahulu pada saat orang2 Yahudi baru saja ke luar dari rumahnya untuk mulai kerja di pagi hari.
Hadis Sahih Bukhari Volume 1, Book 11, Number 584:
Dikisahkan oleh Humaid:
Anas bin Malik berkata, “Kapanpun sang Nabi pergi bersama kami untuk berperang (demi tujuan Allah) melawan negara manapun, dia tidak pernah memperbolehkan kami menyerang sampai pagi dan dia akan menunggu dan melihat: jika dia mendengar suara Azan, dia akan membatalkan serangan dan jika dia tidak mendengar suara Azan, dia akan menyerang mereka.” Anas menambahkan, “Kami mencapai Khaibar di malam hari dan di pagi hari ketika dia tidak mendengar suara Azan untuk sembahyang, dia (sang Nabi) memacu (kuda) dan aku memacu di belakang Abi Talha dan kakiku menyentuh kaki Nabi. Penduduk Khaibar ke luar dengan keranjang dan pacul dan mereka melihat sang Nabi dan berteriak, “Muhammad! Demi Allah, Muhammad dan tentaranya.” Ketika Rasul Allah melihat mereka, dia berkata, “Allahu-Akbar! Allahu-Akbar! Khaibar hancur. Kapanpun kami mendekati daerah (yang bermusuhan untuk diperangi), maka kesialan datang di pagi hari bagi mereka yang telah diperingatkan.”


kenyataannya kan JAUHH setelah itu.. kurang lebih 7 tahun dari peristiwa khaibar.. baru Rasulullah SAW meninggal!

Salah, bukan 7 tahun tapi 3 tahun. Silakan kamu ngotot setengah mati bahwa Muhammad tidak mati diracun, tapi Muhammad sendiri sudah mengaku.
Hadis Sahih Bukhari 5.713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “O Aisha! Aku merasa kesakitan karena makanan yang kumakan di Khaibar, dan sekarang aku merasa aorta (batang nadi) –ku dipotong oleh racun itu.”


Dengan matinya Muhammad karena racun, maka pertanyaan kaum Yahudi di Hadis Sahih Bukhari 4, Buku 53, Nomer 394 terjawab sudah:
... jika kau memang adalah seorang nabi, maka racun itu tidak akan mempan pada dirimu.”
Muhammad ternyata bukan nabi. Pasti maki2 lagi kayak posting2 terdahulu. How typical ...
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby feodor fathon FF » Sun Feb 26, 2006 12:57 pm

ente doyan nge POSTING tapi gak doyan baca ...
kayak oraang buta jalan menuju lubang got
he he ...gue udeh bilang silakan mana bukti 3 tahunnya ...
Nabi diracun tahun ke 7 hijrah dan meninggal tahun ke 14 hijrah .... jadi 7 kan ...aduh pegimane sih ente ... nabi itu 13 ampe 14 tahun di Madinah

7 tahun sehat2 aja setelah diracun...ente bilang wafatnya karena diracun ...ngaca donk
perkara luka lama kambuh lagi itu lain soal ...

gue udeh kasih contoh ... tuh di atas theory ketusuk duri
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Adadeh » Sun Feb 26, 2006 1:12 pm

feodor fathon:
nabi itu 13 ampe 14 tahun di Madinah

Salah. Muhammad hijrah ke Medina tahun 622. Dia hidup di Medinah selama 10 tahun. Silakan periksa sendiri. Penanggalan Islam berbeda dengan penanggalan latin.

tuh di atas theory ketusuk duri

Silakan simpan teori ketusuk durimu untukmu sendiri. Muhammad sudah mengaku dia keracunan. Apa kamu pikir kamu lebih tahu daripada Muhammad?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby dago » Sun Feb 26, 2006 2:42 pm

feodor fathon FF
sekarang gue balik nanya ama lo .... Kenape waktu "Yesus" nangis "eloi ..eloi lama sbachtani " ...kok Allah diem aja ???
kalo Allah maha Kuasa tentunya dia akan ditolong donk ... he he
cah ..cah bo ya mikir dulu sebelum ngomong ...ha ha ha ha



Yesus datang kedunia adalah untuk berkorban menggung dosa manusia termasuk kamu. Dia berteriak kepada Bapanya, karena pada saat itu Roh Kudus meninggalkannya sehingga dia merasa kesengsaraan, kesakitan dan penderitaan karena menaggung dosa manusia maka dia bereaksi memanggil Tuhan sebagai manusia.
Kamu sebagai Muslims tak mungkin mengerti apa artinya pengorbanan dan kasih. Karena Islam tidak mengajarkan kasih terhadap sesama manusia atau morality. KIta lihat bagaiman sunni dan shiah selalu dalam keadaan peperangan. lihatlah diPakistan dan di Iraq.

So kamu tidak mengerti apa arti berkorban untuk sesama manusia.
Yesus pertama kali datang untuk berkorban dan kedatangannya kembali untuk membereskan dunia dan mengadilnya. Kalian yang mencemoohi pengorbanan Yesus dan kasihnya, akan menghadapinya dipengadilan diachirat. just Think!!


nih gue kasih ayatnya sbg jawaban :

2:214 : Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.



2:215 Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.

6:53 Dan demikianlah telah Kami uji sebahagian mereka dengan sebahagian mereka , supaya berkata: "Orang-orang semacam inikah di antara kita yang diberi anugerah Allah kepada mereka?" : "Tidakkah Allah lebih mengetahui tentang orang-orang yang bersyukur ?"

21:35 Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan . Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.

29:2 Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan mengatakan : "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?


Ayat2 diatas adalah irrelevant bagi kisah Muhammad. Ayat2 itu ditujukan bagi Muslims.
Ingat ayat2 itu adalah keluar dari mulut Muhammad, bukan Allah yang ngomomg. Jadi Muhammad berbicara bagi penganut2nya.

Kalau ayat itu ditujukan bagi dia, maka kalimatnya akan berbeda.
Misalnya Allah mengatakan padaku bahwa aku harus menderita bla bla.

Kamu muslims hanya mencari ayat2 untuk membela Muhammad tampa berpikir.
Sialnya ayat dalam Quran tidaklah teratur atau tidak chronological, ayat2nya sering tersendiri dan tidak ada hubungannya denga ayat berikutnya atau sebelumnya.
Quran itu berisi kolleksi2 perkataan Muhammad yang dihafalkan lalu 200 tahun kemudian baru dikoleksi dan disusun. maka nya Muslims tak akan mengetahui apa hubungannya ayat2 itu sebenarnya. maka hadis itu penting. Tampa hadis Quran tidak akan berarti. Karena ngacoan Muhammad yang dikumpulin dan ditulis 200 tahun sesudah wafatnya.

Orang yang otak sehat tidak mungkin percaya suatu buku yang hanya menunjukan sifat pengarangnya.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby Yususf roni » Mon Feb 27, 2006 4:16 pm

Yesus datang kedunia adalah untuk berkorban menggung dosa manusia termasuk kamu. Dia berteriak kepada Bapanya, karena pada saat itu Roh Kudus meninggalkannya sehingga dia merasa kesengsaraan, kesakitan dan penderitaan karena menaggung dosa manusia maka dia bereaksi memanggil Tuhan sebagai manusia.
Kamu sebagai Muslims tak mungkin mengerti apa artinya pengorbanan dan kasih. Karena Islam tidak mengajarkan kasih terhadap sesama manusia atau morality. KIta lihat bagaiman sunni dan shiah selalu dalam keadaan peperangan. lihatlah diPakistan dan di Iraq.


Kalo Yesus benar-benar datang ke dunia untuk berkorban kenapa dia mesti di tangkap oleh tentara Romawi. Semestinya ia menyerahkan dirinya saja langsung pada tentara Romawi. Dan lebih lucu lagi di Bibel di ceritakan bahwa Yesus mengajak murid-muridnya untuk pergi agar tidak tertangkap oleh tentara Romawi. Jadi antara pernyataan anda dengan cerita di Bibel benar-benar kontradiksi. Dan yang lebih lucu lagi mengenai keyakinan bahwa Yesus 100% manusia dan 100% Tuhan. Logikanya kalo Yesus benar-benar 100% Tuhan mengapa unsur manusianya masih ada. Jadi keyakinann seperti ini adalah sangat irrasional baik menurut akal maupun menurut bahasa.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby dago » Tue Feb 28, 2006 3:09 am

Itu kan cara logikmu berfikir? Kamu akan tetap menolak walaupun aku terangi lebih jelas. Karena mindset kamu sudah menolak bahwa Tuhan bisa menyelamatkan kamu.
Pertama Islam tidak mengajarkan morality (penilaian perbuatan baik dan buruk), Pengampunan, kasih terhadapa sesama manuisa dan hukum2 universal serta 10 hukum dari Tuhan yang diberikan kepada Musa.
Without understanding these Laws ; sin and death, Sebab Akibat, KArma,
kamu tak mungkin mengerti.

Yudas mempunyai cara pemikiran sama dengan kamu.

Nah karena pengorbanan Yesus adalah rencana Tuhan, maka kamu harus tanyakanlah langsung pada Yesus sendiri personally.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Re: aku islam

Postby Phoenix » Tue Feb 28, 2006 5:42 am

Nah…. Untuk itu, jika umat kristiani hendak menjalankan misi agama yaitu menyebarkan injil ke seluruh dunia, maka seharusnya mereka menyebarkan kepada semua orang bahwa nabi Muhammad adalah utusan Alloh, nabi terakhir yang membawa kebenaran, Al-Quran dan pelajarilah Al-Quran dengan fikiran yang terbuka.


INi orang gila ape?

Muhamed kaga ade di kamus orang Kristen. Elo aje sama Jamaah Ahmadiyah yg ngakuin ada nabi lain setelah Muhamed, elo teror. Eh sekarang malah menta ornag Kristen nyebarin Muhamad utusan Alloh..Suruh aje si Moe mu itu sebarin sendiri. Belum lagi kalimat syahadat kalian yg terus menerus diucapkan.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: aku islam

Postby wachdie.jr » Wed Mar 01, 2006 7:32 pm

Pembuat agama nya aja udah gila (schichoprenia) apalagi curut-curut nya
ya lebih gilaaaaaaaa...

QUESTION
mana yang lebih Gila...
Orang yang mengaku mendengar kata-kata dan bisikan di kuping nya terus memaksakan ke orang lain?
atau
Orang normal yang percaya ama kata-kata orang Gila????
Last edited by wachdie.jr on Thu Mar 02, 2006 3:40 am, edited 1 time in total.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby fren » Wed Mar 01, 2006 7:58 pm

:twisted: :D auuuh.. ampuun... bang Wachdie! kalau ente yang jadi bapak gurunya ngajarin curut-curut pakai question2, dijamin dah... hasil ujian jebot semua deh...kagak ada yang luluss!! :oops: :D :D
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Phoenix » Wed Mar 01, 2006 8:11 pm

dago wrote:Seenaknya Muhammad ngaku Nabi terachir. emangnya dia itu bisa mendikte kekuasaan Tuhan?

Coba lihatlah betapa soknya Muhammad ini;

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Tidak ada seorang nabi, kecuali diberi mukjizat kenabian yang sesuai,yang diimani manusia. Sedangkan yang diberikan kepadaku adalah wahyu yang diturunkan Allah. Aku berharap,akulah yang paling banyak pengikut dibanding mereka nanti di hari kiamat


Lalu kita baca Muhammad bisa outsmart Allah dalam perintah sebahyang harian dari 50 kali sampai hanya 5 kali. Ini Muhammad ingin mengimpress penganut2nya bahwa dia orang special.

Lalu dia mengubah cerita/kisah2 diInjil, untuk mendirikan agamanya sendiri dengan Allah sebagai Tuhannya.

Wah pasti neraka sudah menantikannya sesudah mati diracuni oleh seoarng wanita yahudi mmembuktikan Muhammad adalah nabi palsu dan pembohong paling besar.


Gilee..sombong amat bo..gue mah nggak mau ikut die, ntar nggak terangkat ke surga..he..he..

Udah gitu si doi, sok kenal Yesus lagi..sok kenal sok dekat, bikin cerita Yesus pake informasi orang-orang yang nggak akurat ya gitu itu...

mohammad..kaciiaannnn deh lo...sampe ngotot menta jadi prophet. Kayak si Michael Jackson ngotot menta jadi agent M
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Vlad » Wed Mar 01, 2006 9:08 pm

Subanalllah..jgn ngehina Rosul loh nanti gak dapet bidadari2 montok
*ngakak* sok kenal sok deket... kayak judul sinetron aja
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby dago » Thu Mar 02, 2006 6:13 am

IsLamer wrote:Subanalllah..jgn ngehina Rosul loh nanti gak dapet bidadari2 montok
*ngakak* sok kenal sok deket... kayak judul sinetron aja


Hanya orang ***** dan tolollah yang percaya akan janji Muhammad seorang diktator yang suka darah, gila kuasa dan sex.

Paling2 bidadari2 itu adalah hantu2 zombie2 dineraka.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby dua » Thu Mar 02, 2006 8:55 am

phoenix
"Muhamed kaga ade di kamus orang Kristen. Elo aje sama Jamaah Ahmadiyah yg ngakuin ada nabi lain setelah Muhamed, elo teror. Eh sekarang malah menta ornag Kristen nyebarin Muhamad utusan Alloh..Suruh aje si Moe mu itu sebarin sendiri. Belum lagi kalimat syahadat kalian yg terus menerus diucapkan."

Nah sekarang loe tahu definisi kafir dlm Islam, mana ada orang kafir mempercayai Muhammad sbg utusan Allah dan tidak ada Tuhan selain Allah
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users