.

Islam Itu Bersih

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby ajunk666 » Wed May 23, 2007 9:00 am

dimana-mana islam tuch aslinya jorok lho. g usah jauh2 ampe bawa kur'an. liat d kehidupan nyata aj
kaum muslim lebih suka tinggal di daerah yg kumuh
contohnya pinggir kali,ampe2 kali di jakarta makin sempit,mandi pake air kali,cuci beras air kali,n b**l air kali, deket TPA n tmpat kumuh laenya. dari cara mereka menjemur pakean aj ketauan jorok.
ajunk666
 
Posts: 11
Joined: Fri Apr 20, 2007 8:28 am

Postby noislam_worldpeace » Wed May 23, 2007 12:34 pm

Sebenarnya umat Islam itu juga bersih loh. Tapi...ada tapinya nih. Mereka hanya bersih kalau ada yang lihat. kalau ngga ada yang lihat......peduli amat. Contohnya nih: beberapa bulan yang lalu ada menteri yang hendak berkunjung ke lokasi A. Masyarakatnya (dikoordinir Ustad setempat) membersihkan lingkungan. Padahal sebelum adanya rencana kedatangan bpk Menteri tsb, pihak LSM kami sangat susah mengajak warga sekitar (mayoritas Islam = hanya 10 KK yg non Islam) untuk gotong royong membersihkan lingkungan.
User avatar
noislam_worldpeace
 
Posts: 69
Joined: Mon May 21, 2007 1:20 pm
Location: Indonesia-Malaysia-Brunai Darrusalam

Postby noislam_worldpeace » Wed May 23, 2007 12:54 pm

lagi ngomongin kebersihan kog lari ke wudhu....urutannya itu harus bersih dulu baru wudhu.....makanya belajar islam dulu baru komentar biar nyambung.
zaman yahudi memang ada wudhu tapi untuk bersih2 mereka belum mengenal sabun....wudhu itu ngga pake sabun neng.

cebok kog dihubungkan ke diare sih.....diare itu disebabkan dari apa yg kita makan sementara kita makan pake tangan kanan dan cebok pake tangan kiri terus bersih2 pake sabun....jadi penyebabnya bukan dari tangan neng tapi dari makanan yg kotor.

kog ngebandingin toilet hongkong sama toilet jakarta sih....bandingin donk sama yg di Dubai, Riyadh, abu dhabi dll.
kalo mau cari patokan Islam itu jangan di indonesia....banyak Islam KTPnya. di negara Islam yg lain juga sudah ngga sepenuhnya Islami gua rasa. Wallahu Alam[/quote]

Makanya belajar dulu Hukum Yahudi baru ngomong. Di jaman bani Israel dulu, ada salah satu peraturan bahwa tidak boleh makan apabila belum mencuci tangannya. Nah, di awal anda mengklaim bahwa sabun ditemukan berawal dari kebiasaan/hukum kebersihan penganut agama IhhhSeLAM. How come??? Sebelum nabi ente ngarang cerita indah tentang qur'an-nya itu, di bangsa Yahudi udah lebih dulu nerapin hukum kebersihan.
User avatar
noislam_worldpeace
 
Posts: 69
Joined: Mon May 21, 2007 1:20 pm
Location: Indonesia-Malaysia-Brunai Darrusalam

Postby openyourmind » Wed May 23, 2007 1:30 pm

http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

Salah satu contoh yang 'bersih' juga nih...sorry kalo OOT
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby alley_shatree » Wed May 23, 2007 10:46 pm

Islam itu meneruskan dan menyempurnakan ajaran2 nabi terdahulu...sementara nabi2 dahulu ( sebelum Mohammad) adalah dari suku israel. dan Nabi2 israel itu hanya diutus untuk suku Israel bukan untuk seluruh umat termasuk kalian.

jadi kalo ada kemiripan antara yahudi dan islam dalam hal syariah itu wajar. seperti misal shalat orang yahudi 3 waktu sehari, umat islam 5 waktu sehari dan sama2 dimulai dengan bersuci dll
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Thu May 24, 2007 12:47 am

alley_shatree wrote:Islam itu meneruskan dan menyempurnakan ajaran2 nabi terdahulu...sementara nabi2 dahulu ( sebelum Mohammad) adalah dari suku israel. dan Nabi2 israel itu hanya diutus untuk suku Israel bukan untuk seluruh umat termasuk kalian.


Tapi Jesus memberi perinta kpd murid2nya agar menyrbarkan kbar gembira tentang IA kepada seluruh umat manusia di dunia (Tua Muda, Miskin Kaya, dll)
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby santri gagal » Thu May 24, 2007 4:20 am

alley_shatree wrote:Islam itu meneruskan dan menyempurnakan ajaran2 nabi terdahulu...sementara nabi2 dahulu ( sebelum Mohammad) adalah dari suku israel. dan Nabi2 israel itu hanya diutus untuk suku Israel bukan untuk seluruh umat termasuk kalian.

jadi kalo ada kemiripan antara yahudi dan islam dalam hal syariah itu wajar. seperti misal shalat orang yahudi 3 waktu sehari, umat islam 5 waktu sehari dan sama2 dimulai dengan bersuci dll


trus knapa si israel yahudi kudu dimusuhin islam, apa karna ajarannya nda sempurna dalam memenuhi hasrat om momed?

memang ajaran islam bikin "kacang lupa kulitnya"
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Phoenix » Thu May 24, 2007 7:00 am

alley_shatree wrote:Islam itu meneruskan dan menyempurnakan ajaran2 nabi terdahulu...sementara nabi2 dahulu ( sebelum Mohammad) adalah dari suku israel. dan Nabi2 israel itu hanya diutus untuk suku Israel bukan untuk seluruh umat termasuk kalian.

jadi kalo ada kemiripan antara yahudi dan islam dalam hal syariah itu wajar. seperti misal shalat orang yahudi 3 waktu sehari, umat islam 5 waktu sehari dan sama2 dimulai dengan bersuci dll


LOH..koq pake alesan aneh lagi...

TAHU KAN YANG SOAL BERSIH MEMBERSIH ITU BUKAN ISLAM PELOPORNYA SEKARANG!!


Mirip boleh, tapi masalahnya, DULUAN MANA??? PELOPOR/ YANg MEMULAI AWAL MULA ITU SIAPA???


Hehehehe....Alley jadi lawakan bae euy disini...
Last edited by Phoenix on Thu May 24, 2007 2:43 pm, edited 1 time in total.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby eko wahyudi » Thu May 24, 2007 1:14 pm

islam yang ditonjolkan hanya jilbab untuk nutupin aurat karena kalau tidak ditutup laki-laki muslim itu selalu tidak kuat lihat wanita ,kebersiahan luarnya saja yang ditonjolkan
eko wahyudi
 
Posts: 2
Joined: Mon May 14, 2007 6:26 pm

Postby Phoenix » Thu May 24, 2007 2:41 pm

eko wahyudi wrote:islam yang ditonjolkan hanya jilbab untuk nutupin aurat karena kalau tidak ditutup laki-laki muslim itu selalu tidak kuat lihat wanita ,kebersiahan luarnya saja yang ditonjolkan


Kalau wanita tidak dijilbabin, yang menonjol bukan jilbabnya..tapi laki-lakinya menonjol!! :roll:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby alley_shatree » Thu May 24, 2007 10:41 pm

santri gagal wrote:trus knapa si israel yahudi kudu dimusuhin islam, apa karna ajarannya nda sempurna dalam memenuhi hasrat om momed?

memang ajaran islam bikin "kacang lupa kulitnya"


Islam itu tidak pernah mengajarkan permusuhan dengan siapapun ! kalo ada orang Islam yg memusuhi yahudi itu dikarenakan tindakan yahudi yg semena-mena....wong sudah dikasi contoh seabrek kalo orang2 yahudi banyak yg tinggal di negeri arab dan mereka merasa lebih tentram tinggal di negara arab ketimbang di eropa.
nih baca disini :
http://en.wikipedia.org/wiki/History_of ... uslim_rule

ajaran2 dari Allah yg diberikan kepada Israel itu sudah banyak yg diselewengkan....ajaran terakhir untuk yahudi yg diselewengkan ialah yg dibawa nabi Isa yg sekarang menjadi kristen dan pengikutnya malah semua bukan dari yahudi...aneh kan !
maka itu Allah menurunkan wahyu terakhir yg diberikan bukan ke yahudi lagi tapi melalui saudaranya(arab) yaitu Mohammad.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby numplew. » Thu May 24, 2007 11:15 pm

alley_shatree wrote:ajaran2 dari Allah yg diberikan kepada Israel itu sudah banyak yg diselewengkan....ajaran terakhir untuk yahudi yg diselewengkan ialah yg dibawa nabi Isa yg sekarang menjadi kristen dan pengikutnya malah semua bukan dari yahudi...aneh kan !

Anda yang aneh.
Siapa bilang Yahudi tidak ada yang Kristen ?

maka itu Allah menurunkan wahyu terakhir yg diberikan bukan ke yahudi lagi tapi melalui saudaranya(arab) yaitu Mohammad.

Termasuk wahyu yang salah dalam menghitung harta warisan ?

Btw, pernahkah anda berpikir, bangsa manakah di dunia ini yang punya catatan asal muasal dan sejarah terlengkap?
Kenapa hal itu bisa terjadi?
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby alley_shatree » Mon May 28, 2007 12:20 am

numplew. wrote:
alley_shatree wrote:ajaran2 dari Allah yg diberikan kepada Israel itu sudah banyak yg diselewengkan....ajaran terakhir untuk yahudi yg diselewengkan ialah yg dibawa nabi Isa yg sekarang menjadi kristen dan pengikutnya malah semua bukan dari yahudi...aneh kan !

Anda yang aneh.
Siapa bilang Yahudi tidak ada yang Kristen ?

maka itu Allah menurunkan wahyu terakhir yg diberikan bukan ke yahudi lagi tapi melalui saudaranya(arab) yaitu Mohammad.

Termasuk wahyu yang salah dalam menghitung harta warisan ?

Btw, pernahkah anda berpikir, bangsa manakah di dunia ini yang punya catatan asal muasal dan sejarah terlengkap?
Kenapa hal itu bisa terjadi?


sampai detik ini tidak ada yang namanya salah hitungan dalam waris...otak kalian aja yg kagak beres memahami ilmu waris.
dalam Islam itu semua ada aturannya dalam segala hal...di agama selain Islam apa ada aturan masalah waris segala...belum masalah lainnya.

bangsa2 yg merasa keturunan nabi terutama dari mulai Abraham tentu memiliki catatan lengkap ttg asal muasal dan sejarahnya....Israel dan arab aku pikir lengkap dalam urusan itu.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby alley_shatree » Mon May 28, 2007 1:11 am

numplew. wrote:
alley_shatree wrote:ajaran2 dari Allah yg diberikan kepada Israel itu sudah banyak yg diselewengkan....ajaran terakhir untuk yahudi yg diselewengkan ialah yg dibawa nabi Isa yg sekarang menjadi kristen dan pengikutnya malah semua bukan dari yahudi...aneh kan !

Anda yang aneh.
Siapa bilang Yahudi tidak ada yang Kristen ?

maka itu Allah menurunkan wahyu terakhir yg diberikan bukan ke yahudi lagi tapi melalui saudaranya(arab) yaitu Mohammad.

Termasuk wahyu yang salah dalam menghitung harta warisan ?

Btw, pernahkah anda berpikir, bangsa manakah di dunia ini yang punya catatan asal muasal dan sejarah terlengkap?
Kenapa hal itu bisa terjadi?


sampai detik ini tidak ada yang namanya salah hitungan dalam waris...otak kalian aja yg kagak beres memahami ilmu waris.
dalam Islam itu semua ada aturannya dalam segala hal...di agama selain Islam apa ada aturan masalah waris segala...belum masalah lainnya.

bangsa2 yg merasa keturunan nabi terutama dari mulai Abraham tentu memiliki catatan lengkap ttg asal muasal dan sejarahnya....Israel dan arab aku pikir lengkap dalam urusan itu.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby numplew. » Mon May 28, 2007 3:45 am

alley_shatree wrote:sampai detik ini tidak ada yang namanya salah hitungan dalam waris...otak kalian aja yg kagak beres memahami ilmu waris.
dalam Islam itu semua ada aturannya dalam segala hal...di agama selain Islam apa ada aturan masalah waris segala...belum masalah lainnya.


Trus yang mau dipake yang mana ; Aul, ashabah atau furudh ?

Ok, back to topic.

Btw, bukan hanya Islam yang bersih.
Kebersihan sudah bagian dari setiap manusia.
Buktinya orang lain 'bersih-bersih' ndak pake batu
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby MONTIR KEPALA » Mon May 28, 2007 4:18 pm

numplew. wrote:
alley_shatree wrote:sampai detik ini tidak ada yang namanya salah hitungan dalam waris...otak kalian aja yg kagak beres memahami ilmu waris.
dalam Islam itu semua ada aturannya dalam segala hal...di agama selain Islam apa ada aturan masalah waris segala...belum masalah lainnya.


Trus yang mau dipake yang mana ; Aul, ashabah atau furudh ?

bantuin si Rebek mati kutu sama metode TESIS AA .. he he

Ok, back to topic.

Btw, bukan hanya Islam yang bersih.
Kebersihan sudah bagian dari setiap manusia.
Buktinya orang lain 'bersih-bersih' ndak pake batu

gampang aja atuh berarti bersih2 itu bisa pake beberapa instrument
yaitu air, Batu, dan benda kasat yg menyerap air dan bersih
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby stroberi » Mon May 28, 2007 4:35 pm

islam itu bersih, krn lebih suka air. islam itu dikotorin sm orang islam nya sendiri yg lebih suka main korupsi en macem2. jadi kebersihannya berkurang.

islam memang bersih, sangat 2 bersih. tapi orang islam setelah nabi muhammad meninggal sudah kocar kacir kemana2 ...

islam itu bersih, memang.
tp kebanyakan orang islamnya g bersih...jaman brubah liat sekarang, presidennya aja main tilep.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby alley_shatree » Mon May 28, 2007 11:03 pm

Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:Islam itu meneruskan dan menyempurnakan ajaran2 nabi terdahulu...sementara nabi2 dahulu ( sebelum Mohammad) adalah dari suku israel. dan Nabi2 israel itu hanya diutus untuk suku Israel bukan untuk seluruh umat termasuk kalian.

jadi kalo ada kemiripan antara yahudi dan islam dalam hal syariah itu wajar. seperti misal shalat orang yahudi 3 waktu sehari, umat islam 5 waktu sehari dan sama2 dimulai dengan bersuci dll


LOH..koq pake alesan aneh lagi...

TAHU KAN YANG SOAL BERSIH MEMBERSIH ITU BUKAN ISLAM PELOPORNYA SEKARANG!!


Mirip boleh, tapi masalahnya, DULUAN MANA??? PELOPOR/ YANg MEMULAI AWAL MULA ITU SIAPA???


Hehehehe....Alley jadi lawakan bae euy disini...


disini ngga ada istilah pelopor atau bukan pelopor...ilmu itu diberikan Tuhan ke manusia sedikit demi sedikit...ilmu/wahyu yg telah diberikan Tuhan ke Israel banyak yg telah diselewengkan sehingga wahyu itu diberikan ke yg lain dan disempurnakan.

kita lagi ngomongin pelopor sabun modern kog bisa OOT ke bersuci sih....semua ajaran dari Allah itu mengharuskan kita bersuci sebelum menghadap beribadah kepadaNYA...baik yahudi dan islam itu ada hal bersuci sebelum shalat...yahudi yg masih berpegang teguh pada kitab Allah(taurat/zabur) akan mendapat perlakuan khusus oleh Allah...kalo kristen itu sudah banyak sekali penyelewengan...makin sedikit penyelewengan maka agama yahudi dan nasrani itu akan mirip sekali dengan Islam.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Tue May 29, 2007 4:42 am

alley_shatree wrote:
Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:Islam itu meneruskan dan menyempurnakan ajaran2 nabi terdahulu...sementara nabi2 dahulu ( sebelum Mohammad) adalah dari suku israel. dan Nabi2 israel itu hanya diutus untuk suku Israel bukan untuk seluruh umat termasuk kalian.

jadi kalo ada kemiripan antara yahudi dan islam dalam hal syariah itu wajar. seperti misal shalat orang yahudi 3 waktu sehari, umat islam 5 waktu sehari dan sama2 dimulai dengan bersuci dll


LOH..koq pake alesan aneh lagi...

TAHU KAN YANG SOAL BERSIH MEMBERSIH ITU BUKAN ISLAM PELOPORNYA SEKARANG!!


Mirip boleh, tapi masalahnya, DULUAN MANA??? PELOPOR/ YANg MEMULAI AWAL MULA ITU SIAPA???


Hehehehe....Alley jadi lawakan bae euy disini...


disini ngga ada istilah pelopor atau bukan pelopor...ilmu itu diberikan Tuhan ke manusia sedikit demi sedikit...ilmu/wahyu yg telah diberikan Tuhan ke Israel banyak yg telah diselewengkan sehingga wahyu itu diberikan ke yg lain dan disempurnakan.

kita lagi ngomongin pelopor sabun modern kog bisa OOT ke bersuci sih....semua ajaran dari Allah itu mengharuskan kita bersuci sebelum menghadap beribadah kepadaNYA...baik yahudi dan islam itu ada hal bersuci sebelum shalat...yahudi yg masih berpegang teguh pada kitab Allah(taurat/zabur) akan mendapat perlakuan khusus oleh Allah...kalo kristen itu sudah banyak sekali penyelewengan...makin sedikit penyelewengan maka agama yahudi dan nasrani itu akan mirip sekali dengan Islam.


OOOIII!! YANg NGOMONGIN PELOPOR PEMAKAI SIAPA DULUAN??? Sekarang koq nggak ngaku???

Yang ngomongin soal timbulnya sabun yg ngaku-ngaku karena islam bersih-bersih siapa???

Makanya gue bilang kalau soal kebersihan sebelum islam ada juga sudah pade tahu!!!

Sabun sebelum islam juga sudah ada. islam bukan pelopor sabun modern cuman ngeganti minyak hewan pake minyak oliv doank!! Jadi SAMA SEKLAI bukan 100% ide baru islam arab! Ngerti nggak!!

Ngelawak aje terus ley...lama-lama dipake tuh burqa elo..malu!


Sama aje tuh quran elo...itukan isinya banyak jiplak dari taurat, yahudi, apocrypha, dan injil..terus diselewngkan..dan terus ngakunya quran yg asli, injil yg palsu. PAs ditanya bisa kaga kasih bukti injil yg asli mana..SAMPAI SAAT INI TIDAK ADA 1 MUSLIM pun BAHKAN ELO JENGKING MENTA bANTUAN SI MAMAD, dan sampe si MAMAD bangun lagi jadi zombie pun nggak akan bisa ngasih bukti tuduhan kalian!!!

Jangan jeplak soal penyelewengan, sebelum anda kasih bukti INJIL yg asli!
:lol: :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby stroberi » Tue May 29, 2007 7:39 am

ada kok injil yg asli...:D

di tubuh nabi Isa
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users