.

Islam Itu Bersih

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby open » Sat May 19, 2007 10:28 pm

The earliest known evidence of soap use are Babylonian clay cylinders dating from 2800 BC containing a soap-like substance. A formula for soap consisting of water, alkali and cassia oil was written on a Babylonian clay tablet around 2200 BC.

The Ebers papyrus (Egypt, 1550 BC) indicates that ancient Egyptians bathed regularly and combined animal and vegetable oils with alkaline salts to create a soap-like substance. Egyptian documents mention that a soap-like substance was used in the preparation of wool for weaving.

It is commonly reported that a soap factory with bars of scented soap was found in the ruins of Pompeii (79 AD). However, this has proved to be a misinterpretation of the survival of some soapy mineral substance,[citation needed] probably soapstone at the Fullonica where it was used for dressing recently cleansed textiles. Unfortunately this error has been repeated widely and can be found in otherwise reputable texts on soap history. The ancient Romans were generally ignorant of soap's detergent properties, and made use of the strigil to scrape dirt and sweat from the body. The word "soap" appears first in a European language in Pliny the Elder's Historia Naturalis, which discusses the manufacture of soap from tallow and ashes, but the only use he mentions for it is as a pomade for hair; he mentions rather disapprovingly that among the Gauls and Germans men are likelier to use it than women . TUH DARI PADA RIBUT NGEKLAIM SABUN SEBAGAI PENEMUAN ISLAM. BACA TUH , TAHUN 2800 SM, EMANG UDAH ADA ISLAM ?????? BACA TUH.
open
 
Posts: 114
Joined: Thu May 04, 2006 10:06 am

Postby lnua » Sat May 19, 2007 10:58 pm

:) thank you OPEN,
akhirnya ada juga org yg bawa 'bukti', nggak cuman debat kusir doank...

btw, utk mas Alley,
'the independent' yg anda bawakan itu sekedar laporan/rangkuman mengenai pameran yg berlangsung di Manchester saat itu,
pameran yg ternyata memang dilatar belakangi oleh organisasi2 islam!
BUKAN ANALISA SANG PENULIS/KORAN ITU SENDIRI (yg mungkin saja juga bisa 'bias')
alley_shatree wrote:karena yg mengajari kebersihan pada dunia adalah Islam....coba dulu ngga diajarin kebersihan sama islam....wow udah pasti kalian pada jorok2...sekarang aja masih ada yg cebok pake tisu....hiii najeess.


lagipula mau siapa yg ngajarin, kan yg penting dilaksanakan atau tidak, bukan?
kalau kita sama2 tau bahwa memang kenyataannya negara barat lebih bersih, dari pada indonesia, kenapa musti munafik?
(ini pun belum tentu berarti karena latar belakang agama/kepercayaan mereka)
kemunafikan & sirik semata hanya akan membuat bangsa kita 'mandek', sebagai negara dg populasi muslim tertinggi, apakah sifat spt ini yg mau anda banggakan?
(saya saja yg bukan muslim malu betapa kotornya bangsa kita, daripada munafik, dan pura2 gak tau mendingan kita sama2 teladani)

Dan kita tentu saja tidak bisa membandingkan pengalaman pribadi (ie.saat saya pergi ke toilet, saya lihat...).
Krn saya pun bisa mengatakan "saat saya pergi ke kali, banyak org buang air besar disana, banyak juga yg mandi bahkan cuci beras di kali yg sama"
Nahhhh loh...kalo debat gini mana pernah selesai, ya kan :)
lnua
 
Posts: 457
Joined: Mon May 15, 2006 8:16 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sat May 19, 2007 11:14 pm

Buat gw Islam :
1.Muhamad ngatur-ngatur secara detail gimana muslim harus berlaku
a. Cebok pake batu ganjil
b. Puasa Siang doang malem pesta
c. ngatur kawin cerai pengikutnya
d. Ngatur Income Alloh ( sekian persen dari jarahan)
e. Ngatur urusan ranjang orang/ urusan ranjang sendiri aja gak becus!
f. Ngatur Pajek berdasarkan agama! Zakat murah Dzizah mahal!!!
g. Ngatur cara berpakaian ( kalau perempuan wajib pake sprei!)
h.Ngatur/Ngacau urusan warisan!!!

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
2.Muhamad ngayal:
a. Proses penciptaan !
b. Ngayal bahwa quran sudah ada sebelum ada dunia
c. Ngayal Ng*nt*t anak kecil
d. Ngayal mimpi basah
e. Ngayal surga sundal!
f. Ngayal bukan terbelah ( bulannya Aisyah ato safiya???)
g. Ngayal menjadi Yahudi baik penampilan maupun keturunan!!!
h. Padahal dia juga ngayal Yahudi berinkarnasi jadi Monyet dan Babi :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

3.Ngajari yang enggak-enggak
a. Boleh Tukeran istri
b. Nyuruh orang minum kencing ONTA dan ngobat lalat!
c. Nyuruh ngerampok bunuh perkosa Kafir
d. Nyuruh memotong tangan pencuri ( termasuk pencuri hari istrinya, kalau pencurian intektual apanya yang dipotong Mad???)
e.Melarang muslim banyak tanya! Makanya muslim gobliknya minta ampiun! hampir semua muslim tidak tahu apa yang dilantunkan ketika berdoa dalam bahasa arab!! walau mulahnya cerita soal gosip infotainment dalam bahasa arab, umatnya jawab AMIN!!!!! Laughing
f.Menyisihkan potensi wanita! :twisted: :lol: :twisted: :lol: :twisted: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby lnua » Sun May 20, 2007 2:17 am

alKhawarizmi wrote:Assalamualaikum,,
begini... apa dasar saudara2 yang memang membenci Nabi besar Muhammad SAW.. apakah anda sudah mempelajari hadis2 nya.. tau persis sejarah2nya?? tahu sifat2 Nabi Muhammad dari mana?? jangan hanya tahu dari kalangan orientalis karena mereka memang berkepentingan menjatuhkan Islam untuk menutupi bobroknya mereka.. atau orang2 yg tak tahu apa2 yg hanya setiap hari kerjanya orientasi duniawi yg tak tahu info yang akurat data akurat siapakah Muhammad itu??

salam juga buat anda....
saya tidak membenci Muhammad, dan saya justru sangat menyesalkan apabila ada umat kristen, atau siapapun juga utk membencinya.
Tetapi saya harap anda pun tidak membenci kalangan orientalis, dengan asumsi bahwa mereka ingin menjatuhkan islam.
Mohon anda pun menjauhi argumen2 berbau racism, stereoptipe, dan kebencian(karena masyarakat non-orientalis pun sama bobroknya)

Apabila anda mengharapkan 'respect', anda pun harus bersikap yg sama.

sungguh sayang nabi agung umat manusia jamn akhir ini... diperolok dengan kasar seperti itu??
persis seperti nabi Musa, Isa dan semua para nabi ketika mereka bersyiar kepada kaumnya dimusuhi dan diperolok2 seperti itu..
nah.. kalian adalah perolok nabi agung Muhammad SAW..

anda harus menyadari, di dunia ini pun penuh manusia memiliki kepercayaan dan pemikiran yg berbeda dg kita.
Saya hargai kepercayaan dan hormat anda kpd nabi Mohammad, tetapi maaf saja, bagi saya dan milyaran non-muslim lainnya Muhammad bukan nabi agung.
(Anda pun juga harus ingat, bukan muhammad saja yg diolok2, Yesus pun juga)

ingat.. hidup kita didunia ini hanya sementara... jangan sampai nanti kalau sudah masuk liang lahat dan di akherat menyesal..
semua nabi mengajarkan kaumnya hanya untuk menyembah Allah SWT...
hanya Allah semata.. Allah yang satu... tidak ada sekutu bagi-Nya..
amin

yesus/nabi isa hanyalah manusia biasa... bukan seorang tuhan atau santo dan sebagainya.. ya.. manusia biasa...


Bagi anda Muhammad adalah nabi agung, bagi saya bukan.
Bagi saya Yesus adalah Tuhan, bagi anda bukan.
(kita tidak perlu saling memahami/mempercayai, yg terutama adalah saling menerima dan menghargai bukan?)

nah.. semua agama2 baek yahudi, nasrani dewasa ini.. (sesudah era musa dan isa yang sudah ditambahi tangan2 kotor manusia.. si paulus dsb...) mempresentasikan MAKHLUK HIDUP sebagai TUHAN... kecuali ISLAM...


Agama Yahudi & Nasrani muncul sebelum Islam.
Bagi anda mungkin Islam sebagai agama 'revisi' tetapi bagi kami itu adalah 'penyelewengan/penipuan'

seandainya ada agama baru (sebut saja agama 'LUNA') muncul, yg mengklaim bahwa ternyata Muhammad adalah nabi palsu, dan bahwa Al Quran pun telah terkorupsi, tentunya anda tidak akan langsung percaya bukan?
Apalagi kalau saya sendiri menuliskan diri saya dlm kitab sebagai Nabi Pembaharuan, Nabi yg tersuci lebih dari nabi2 sebelumnya. Apakah anda akan percaya dg kitab saya?
Tentu saja tidak. Anda justru harus mencurigai kitab ini. Anda harus mencari bukti2/fakta2 di luar kitab itu.
Anda justru harus mempelajari kitab2 yg telah ada terlebih dahulu sebelum langsung terbuai dg yg 'terbaru'.

yesus digambarakan.. sebagai bule,, yang disalib dan dilempatri batu... DIMANAKAH LETAK KETUHANaNYA????... bs disalib dilempari batu disiksa... gimana bisa ngurus alam semesta ini... jagad ini??????? yang mentasbihakn yesus sebagai tuhan juga raja romawi timur saat itu,, konstantinus...
nah kejadian nabi isa a.s. /yesus di palestina.. kok bisa kota sucinya di vatikan/italia... ini bukti nasrani asli telah dicampur adukkan dengan kebudayaan romawi yang mengenal dewa-dewa dan penyembah berhala...... masyaAllah terbukalah pikiran kalian... jangan terbawa kehidupan materalisme dan hedon saat ini.. hidup ini hanya sementara...


Apabila pemahaman anda mengenai Yesus dan Kristen hanya sejauh ini, maka saya hanya bisa menyayangkan.
Seperti anda menganjurkan saya utk memahami Muhammad & Islam lebih dalam, saya pun akan menganjurkan anda utk mempelajari Yesus lebih dalam lagi.

Allah dia tidak sama dengan makhlukNya.. Allah yg menciptakan dirimu yang tadinya tak ada menjadi ada...
tubuh manusia ini terlalu ringkih untuk melihat Allah...
kita melihat matahari langsung aja buta... mendengar mercon ditelinga saja bisa tuli... nah kalau sama ciptaaNya saja kita tak mampu... apalagi Allah???
kasihan ya.. anda semua merasa hidup ini hanya di dunia ini saja.. tak lama kok saudara,, paling klo sehat meninggal umur 60, 70 thn... hura2 saja didunia ini... kerja tanpa pikir kepada siapa aku harus menyembah..
coba pikirkan bagaimana setelah kita mati nanti... azab Allah sangat keras...siksanya sangat menghinakan... tapi juga terdapat surga yg dijanjikan Allah.. yg nikmatnya jauh lebih dari nikmat dunia.. dan lebih kekal....

Amin.
Saya setuju.

jangan sampai menjadi manusia yg menyesal nanti.. (naudzubillah...) coba pelajari islam baik2.. dengan pikiran dan yang hati yang terbuka.. pelajari quran seperti apa... coab diskusi tanya islam itu bagaimana... setelah melalui tahap mengenal dan hati ikhlas yg lama baru komentar... jangan belum apa2 dan hanya denger2 doang maen hajar langsung...

Semoga Allah memeberikan hidayah kepada kita semua


Baiklah. Saya harap anda pun bersifat terbuka dan jujur dalam memahami Yesus & kekristenan. Kita bisa saling mengajar & bertukar pikiran, dan tentu saja senantiasa berdoa.
Tentunya bila kita memiliki hati yg murni, hati yg sungguh mencari, Allah akan menuntun kita kpd jalan yg benar dan menjauhkan kita dari agama sesat bukan?

Jadi apakah kita bisa mulai berdiskusi dg sopan,
tanpa amarah/kebencian, tetapi hati yg jujur dan niat belajar yg sungguh?

salam,
LUNA
lnua
 
Posts: 457
Joined: Mon May 15, 2006 8:16 pm

Postby Sashimi » Sun May 20, 2007 4:56 am

@ atas dan atasnya atas

sudah ada SASHIMI ISME....
yang membuka tabir yang selama ini di tutup2i ulama
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Phoenix » Sun May 20, 2007 5:38 am

alley_shatree wrote:karena yg mengajari kebersihan pada dunia adalah Islam....coba dulu ngga diajarin kebersihan sama islam....wow udah pasti kalian pada jorok2...sekarang aja masih ada yg cebok pake tisu....hiii najeess.

coba ck site yg independent ini

http://news.independent.co.uk/world/sci ... 350594.ece

di point 5 kan jelas yg mengajarkan kebersihan adalah Islam..salah satunya lewat sabun.

kalo ada orang Islam yg ngga bersih itu berarti islamnya belum sempurna.


Alleyyy..kalau elo mau ngomongins oal kebersihan, SBEELUm ISLAM ADA ITU BANGSA YAHUDI SUDAH TAHU AKAN KEBERSIHAN!!

WUDHU ITu SUDAH ADA SEBELUM SI MOMED WUDHU!!


Orang bule kalau cebok pake tissue, terus kalau mandi dicebokin pake air. Abis kencing cuci tangan. Banyak Arab kalau abis kencing laki-lakinya kaga cuci tangan!! Jorokkkk.....

Lah elo abis beol, langsung dipegang pake tangan..jorok mane??

Lu gak tahu kan tukang bakso kalau abis kencing pegang anunya terus ngelayanin elo tanpa cuci tangan??


Bukti aje ley...yang suka kena diare, kolera itu sape???

Soal Hygienis mah sebelum islam ade itu sudah ade. Sekarang cek aje toilet di SOkarno Hatta sama Bandara HongKong. Bersih mane??? Huehehehe.....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ceceps01 » Sun May 20, 2007 6:11 am

Ludah buat cuci muka,
kencing buat diminum...

emang bersih sih,
jadi ga ada ludah dan bau kencing dimana2,
KARENA
ludah dan kencing sudah direcycle!
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby JMI » Sun May 20, 2007 8:56 am

Sashimi wrote:@ atas dan atasnya atas

sudah ada SASHIMI ISME....
yang membuka tabir yang selama ini di tutup2i ulama


lo Ga usah Promosiin Agama Bobrok elo..

Ludah buat cuci muka,
kencing buat diminum...


Daripade makan Tinja dan roti
ape2 buah pelir...

BTW, Kencing Onta gw baca2 buat tujuan medis doang kalo "Keracunan".

Bukan buat elo sehari2... dasar :twisted:
User avatar
JMI
 
Posts: 60
Joined: Mon May 14, 2007 5:26 pm

Postby Sashimi » Sun May 20, 2007 8:59 am

@ atas, idih norak, agamaku ya agamaku...agamamu ya bobrok

mau ngapain lu...?, nyari ribut ya? trinitas tukang fitnah FFI

JMI kenalituhanmu juliusrocky
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby JMI » Sun May 20, 2007 9:08 am

Hehe, Emangnya gw bikin Gang Komunitas Jesus?

Btw, Bobrok dimana???

udah baca yang prediksi agama No1 blom?

Sashimi Isme = Apakah Exist???
User avatar
JMI
 
Posts: 60
Joined: Mon May 14, 2007 5:26 pm

Postby Sashimi » Sun May 20, 2007 9:13 am

idih..., syirik tanda impotensi, muhammad aja ngga ngelarang gue....
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby JMI » Sun May 20, 2007 9:15 am

EMANG KITA-KITA BISA DI KADALIN SASHIMIISME?
User avatar
JMI
 
Posts: 60
Joined: Mon May 14, 2007 5:26 pm

Postby Sashimi » Sun May 20, 2007 9:15 am

emang gue pikirin
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

budaya sendiri dulu

Postby Énigmatique » Mon May 21, 2007 5:39 am

bilang ajéch: Hi - standard sopan dunia 2007 - kenapa doyan sakit gila kearab2an gini? kite sebel DangDout banget! Rumah sakit Jiwa mana sich yg ngajarin elu, budaya Melayu/indonesia sebenernya nggak édan gini, lho: Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.
DangDoet - HottenTotten, eh?
User avatar
Énigmatique
 
Posts: 19
Joined: Wed May 02, 2007 3:19 pm
Location: diMana Ajéh deh

Postby Énigmatique » Mon May 21, 2007 5:46 am

Hola!
sendiri juga sama Jorok nggak ngaku tapi Peda sok2 suci palsu kalian: kafir+nggak kafir, bôrok+nggak borok, gay+nggak gay, keplintir+nggak keplintir, krislam + nggal krislam, pinter+nggak pinter, yatimPiatu+nggak YatimBinatu, bôtak+nggak botaq - itu sich soal privée khan? Niet waar?
User avatar
Énigmatique
 
Posts: 19
Joined: Wed May 02, 2007 3:19 pm
Location: diMana Ajéh deh

Postby Kane » Mon May 21, 2007 6:58 am

Ngomongin apa seh mas?... :shock:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby somad » Mon May 21, 2007 7:39 am

Kane wrote:Ngomongin apa seh mas?... :shock:

Mangki bisneslah, apalagi?
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Phoenix » Mon May 21, 2007 7:42 am

somad wrote:
Kane wrote:Ngomongin apa seh mas?... :shock:

Mangki bisneslah, apalagi?


Lagi bete kali...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby SavioR » Mon May 21, 2007 8:43 am

JMI kok makin Dodol aja ya....?

Apa krn dah dodol ya dr sananya...???


Hmmm......... :roll:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby alley_shatree » Mon May 21, 2007 10:26 pm

Phoenix wrote:Alleyyy..kalau elo mau ngomongins oal kebersihan, SBEELUm ISLAM ADA ITU BANGSA YAHUDI SUDAH TAHU AKAN KEBERSIHAN!!

WUDHU ITu SUDAH ADA SEBELUM SI MOMED WUDHU!!

Orang bule kalau cebok pake tissue, terus kalau mandi dicebokin pake air. Abis kencing cuci tangan. Banyak Arab kalau abis kencing laki-lakinya kaga cuci tangan!! Jorokkkk.....

Lah elo abis beol, langsung dipegang pake tangan..jorok mane??

Lu gak tahu kan tukang bakso kalau abis kencing pegang anunya terus ngelayanin elo tanpa cuci tangan??


Bukti aje ley...yang suka kena diare, kolera itu sape???

Soal Hygienis mah sebelum islam ade itu sudah ade. Sekarang cek aje toilet di SOkarno Hatta sama Bandara HongKong. Bersih mane??? Huehehehe.....


lagi ngomongin kebersihan kog lari ke wudhu....urutannya itu harus bersih dulu baru wudhu.....makanya belajar islam dulu baru komentar biar nyambung.
zaman yahudi memang ada wudhu tapi untuk bersih2 mereka belum mengenal sabun....wudhu itu ngga pake sabun neng.

cebok kog dihubungkan ke diare sih.....diare itu disebabkan dari apa yg kita makan sementara kita makan pake tangan kanan dan cebok pake tangan kiri terus bersih2 pake sabun....jadi penyebabnya bukan dari tangan neng tapi dari makanan yg kotor.

kog ngebandingin toilet hongkong sama toilet jakarta sih....bandingin donk sama yg di Dubai, Riyadh, abu dhabi dll.
kalo mau cari patokan Islam itu jangan di indonesia....banyak Islam KTPnya. di negara Islam yg lain juga sudah ngga sepenuhnya Islami gua rasa. Wallahu Alam
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users