.

Batu Bersujud kepada Pencipta-Nya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby No_Name » Thu May 03, 2007 11:24 pm

JMI_Is_Back wrote:
ngeles aja loe, mana ada yg namanya menghadap sesuatu arahnya jadi melengkung begitu....
ahhk...jangan2 Muhammad gak tau bumi itu bulat kalee...



hehe,
Ketololan Abadi seorang manusia...

BUKANNYA KAYAK FILM TSUBASA, nendang BOLA MELENGKUNG KENA TIANG... Trus pecah....

Tembakan Elaaaang....

woooghhh... Niatnya tuh ke Kabbah! bukannya ke langit....

MASA MESTI NEMBUS KE TANAH????

emangnya garis lurus apa...

Dari utara ke selatan kamu malah ke langit dong..

hi-hi jadi maksud loe kalo namanya orang menghadap itu, seperti ini ya??


Bukan dodol... Masa ngomong ke belakang. Jauh2 amat...

Kalo Kabbah kan Jauh, MASA MESTI JUNGKIR BALIK?

kalo kamu mau komunikasi sama orang yang ada di bawah tanah ( ketika perang deh ) masa kamu mesti ngeliat nembus tanah?? udah aja ngomong asalkan kedengeran...


kalo menurut loe melengkung itu tolol, berarti elo ngatain diri elo sendiri dong yg tolol :D , kan yg melengkungin arah loe sendiri bukan gue. berarti loe ngaku tolol dong

gw gak perlu ngatain loe tolol deh, karna loe sendiri yg udah ngaku tolol :D


JMI_Is_Back wrote:woooghhh... Niatnya tuh ke Kabbah! bukannya ke langit....

MASA MESTI NEMBUS KE TANAH????


nah udah tau bumi itu bulat, dan elo bakal nembus ke tanah kalo harus menghadap ke kabaah, tapi tetep aja nabi mu yg super dodol itu nyuruh hal yg **** buat ngadep kabaah yg gak bakal mungkin menghadap ke kabaah, kecuali kalo lu nyungsep ke tanah

:D
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby JMI_Is_Back » Sat May 05, 2007 10:36 am

No_Name wrote:
JMI_Is_Back wrote:
ngeles aja loe, mana ada yg namanya menghadap sesuatu arahnya jadi melengkung begitu....
ahhk...jangan2 Muhammad gak tau bumi itu bulat kalee...



hehe,
Ketololan Abadi seorang manusia...

BUKANNYA KAYAK FILM TSUBASA, nendang BOLA MELENGKUNG KENA TIANG... Trus pecah....

Tembakan Elaaaang....

woooghhh... Niatnya tuh ke Kabbah! bukannya ke langit....

MASA MESTI NEMBUS KE TANAH????

emangnya garis lurus apa...

Dari utara ke selatan kamu malah ke langit dong..

hi-hi jadi maksud loe kalo namanya orang menghadap itu, seperti ini ya??


Bukan dodol... Masa ngomong ke belakang. Jauh2 amat...

Kalo Kabbah kan Jauh, MASA MESTI JUNGKIR BALIK?

kalo kamu mau komunikasi sama orang yang ada di bawah tanah ( ketika perang deh ) masa kamu mesti ngeliat nembus tanah?? udah aja ngomong asalkan kedengeran...


kalo menurut loe melengkung itu tolol, berarti elo ngatain diri elo sendiri dong yg tolol :D , kan yg melengkungin arah loe sendiri bukan gue. berarti loe ngaku tolol dong

gw gak perlu ngatain loe tolol deh, karna loe sendiri yg udah ngaku tolol :D


JMI_Is_Back wrote:woooghhh... Niatnya tuh ke Kabbah! bukannya ke langit....

MASA MESTI NEMBUS KE TANAH????


nah udah tau bumi itu bulat, dan elo bakal nembus ke tanah kalo harus menghadap ke kabaah, tapi tetep aja nabi mu yg super dodol itu nyuruh hal yg **** buat ngadep kabaah yg gak bakal mungkin menghadap ke kabaah, kecuali kalo lu nyungsep ke tanah

:D


Tolol...

JMI wrote:Ketololan Abadi seorang manusia...


Bener2 Abadi man!

no_name wrote:kalo menurut loe melengkung itu tolol, berarti elo ngatain diri elo sendiri dong yg tolol :D


Lo yang salammahamkan tuh... Gw ngegambar tuh maksudnya nunjukin bahwa kami tidak nyembah ke langit... tapi menyembah ke kabah...

Bukan Teori melengkung bola tsubasa dodol...

gila lu yaahh...

nah udah tau bumi itu bulat, dan elo bakal nembus ke tanah kalo harus menghadap ke kabaah, tapi tetep aja nabi mu yg super dodol itu nyuruh hal yg **** buat ngadep kabaah yg gak bakal mungkin menghadap ke kabaah, kecuali kalo lu nyungsep ke tanah


Bumi emang bulat, tapi gw ga perlu jungkir balik nembus ketanah...

Buktinya kalo di suruh nunjuk arah utara MASA NUNJUK KE TANAH???

Ilustrasi:

Lokasi Amerika

A: Kita ke China yuk
N: Letaknya kan di bawah kita?
A: ayo kita pergi

( Mereka malah nembus ke tanah karena mengikuti teori No_Name)

kasihan sekali mereka....
JMI_Is_Back
 
Posts: 78
Joined: Wed May 02, 2007 1:01 pm
Location: Your Mama's bedroom

Postby Sashimi » Sat May 05, 2007 10:42 am

@ atas gue, kalo ngga usah ngikutin ikut nembus ka tanah kan ga di asab awlow jem, gimana sih lu
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby No_Name » Sat May 05, 2007 12:15 pm

JMI_Is_Back wrote:
No_Name wrote:
JMI_Is_Back wrote:
ngeles aja loe, mana ada yg namanya menghadap sesuatu arahnya jadi melengkung begitu....
ahhk...jangan2 Muhammad gak tau bumi itu bulat kalee...



hehe,
Ketololan Abadi seorang manusia...

BUKANNYA KAYAK FILM TSUBASA, nendang BOLA MELENGKUNG KENA TIANG... Trus pecah....

Tembakan Elaaaang....

woooghhh... Niatnya tuh ke Kabbah! bukannya ke langit....

MASA MESTI NEMBUS KE TANAH????

emangnya garis lurus apa...

Dari utara ke selatan kamu malah ke langit dong..

hi-hi jadi maksud loe kalo namanya orang menghadap itu, seperti ini ya??


Bukan dodol... Masa ngomong ke belakang. Jauh2 amat...

Kalo Kabbah kan Jauh, MASA MESTI JUNGKIR BALIK?

kalo kamu mau komunikasi sama orang yang ada di bawah tanah ( ketika perang deh ) masa kamu mesti ngeliat nembus tanah?? udah aja ngomong asalkan kedengeran...


kalo menurut loe melengkung itu tolol, berarti elo ngatain diri elo sendiri dong yg tolol :D , kan yg melengkungin arah loe sendiri bukan gue. berarti loe ngaku tolol dong

gw gak perlu ngatain loe tolol deh, karna loe sendiri yg udah ngaku tolol :D


JMI_Is_Back wrote:woooghhh... Niatnya tuh ke Kabbah! bukannya ke langit....

MASA MESTI NEMBUS KE TANAH????


nah udah tau bumi itu bulat, dan elo bakal nembus ke tanah kalo harus menghadap ke kabaah, tapi tetep aja nabi mu yg super dodol itu nyuruh hal yg **** buat ngadep kabaah yg gak bakal mungkin menghadap ke kabaah, kecuali kalo lu nyungsep ke tanah

:D


Tolol...


emosi tanda mentok :D


JMI wrote:Ketololan Abadi seorang manusia...


Bener2 Abadi man!

no_name wrote:kalo menurut loe melengkung itu tolol, berarti elo ngatain diri elo sendiri dong yg tolol :D


Lo yang salammahamkan tuh... Gw ngegambar tuh maksudnya nunjukin bahwa kami tidak nyembah ke langit... tapi menyembah ke kabah...

Bukan Teori melengkung bola tsubasa dodol...

gila lu yaahh...


nah yg gambar melengkung kayak bola tsubasa kan ente, bukan gw, kok marah2 ke gw. kalo gw kan bilangnya elo mengahadap ke langit. nah entenya aja yg maksa melengkungin itu arah kayak tsubasa :lol:



nah udah tau bumi itu bulat, dan elo bakal nembus ke tanah kalo harus menghadap ke kabaah, tapi tetep aja nabi mu yg super dodol itu nyuruh hal yg **** buat ngadep kabaah yg gak bakal mungkin menghadap ke kabaah, kecuali kalo lu nyungsep ke tanah


Bumi emang bulat, tapi gw ga perlu jungkir balik nembus ketanah...

Buktinya kalo di suruh nunjuk arah utara MASA NUNJUK KE TANAH???

Ilustrasi:

Lokasi Amerika

A: Kita ke China yuk
N: Letaknya kan di bawah kita?
A: ayo kita pergi

( Mereka malah nembus ke tanah karena mengikuti teori No_Name)

kasihan sekali mereka....


he-he, iya nunjuk ke barat(Amrik) kalau eloe jalan ke arah barat(Amrik) ya hasilnya emang sampai ke barat (Amrik). Tapi kalo ente diem di tempat dan tetep menghadap dan menyembah ke barat, ya hasilnya ente menyembah ke langit. :D

he-he, jadi udah ngerti yg namanya nyembah sama nggak?? :D
udah ngerti yg namanya diam sama bergerak.
kao ente bergerak ke barat yg emang hasilnya melengkung, tapi kalo sekedar diam aja ya arahnya jadi kelangit :D

udeh UAN lagi deh supaya pinter....

masa'k ngatain kakak tolol, tapi gak bisa ngebedain objek yg bergerak sama objek yg diam :D

piss ah,
santai aja men, gak usah nafsu :wink:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users