.

Batu Bersujud kepada Pencipta-Nya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Tue May 01, 2007 1:16 pm

cahkangkung wrote:Mari kita list ke"gendengan" dan ke"tololan" serta pembenaran2 sedeng yang pernah diposting neter Muslim dalam kurun waktu 1 thn terakhir ini di FFI:
1.Pohon lagi ruku dan sholat di Jerman.
2.Lafaz ledakan api Lapiondo di Sidoarjo.
3.Telor dengan lafaz di Turki
4.Terong yang dibelah ada lafaznya di Jakarta
5.Tengkorak Adam versinya di Bodhor Bethon.
6.Batu lagi sholat...
and counting..and counting...and counting...

Ini hanya semata2 menunjukkan Muslim makin kagak PD aja sehingga mencari pembenaran2 lieur dan patut dikasiani banget deh.Anjing yang lagi gituan pas gayanya doggy style dianggapnya lagi sujud juga ga ya?


Waw, Semakin banyak juga yah tanda2nya...

Ini hanya semata2 menunjukkan Muslim makin kagak PD aja sehingga mencari pembenaran2 lieur dan patut dikasiani banget deh


tuh kan, kalo ga ada tanda nanti dibilangnya muslim no proof banget. Kalo ada tanda dibilangnya ga PD... waduh... Kebanyakan Makan CahKangkung neh, 10x sehari...

Anjing yang lagi gituan pas gayanya doggy style dianggapnya lagi sujud juga ga ya?


Kalo mau shalat tuh ga boleh bersentuhan bersama sama jenis kelamim..
Pelajari dulu dung ttg Shalat. jangan asbun...

Apalagi
doggy style
Itu kah yang ada dipikiran ente?
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby No_Name » Tue May 01, 2007 3:50 pm

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:
ndramus wrote:emang sholat mesti ngadep barat ya ?

kl aku pup arah barat ( kabah ) berarti pup aku nyembah kabah ( auoloh )

Pup ku muslim......auolohuakbarr


Kalo lu Pup ke arah barat ya so what? kan niatnya bukan nyembah... Lagipula kalo lo berniat ga akan sah... Mana ga ada bacaannya lagi lo


emangnya kalau sholat harus menghadap kebarat ya bro??
kalo ngadep ke timur gak sah dong??
kalau ngadep ke langit gimana??
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby ndramus » Tue May 01, 2007 5:02 pm

No_Name wrote:
Jesuz_Masuk_Islam! wrote:
ndramus wrote:emang sholat mesti ngadep barat ya ?

kl aku pup arah barat ( kabah ) berarti pup aku nyembah kabah ( auoloh )

Pup ku muslim......auolohuakbarr


Kalo lu Pup ke arah barat ya so what? kan niatnya bukan nyembah... Lagipula kalo lo berniat ga akan sah... Mana ga ada bacaannya lagi lo


emangnya kalau sholat harus menghadap kebarat ya bro??
kalo ngadep ke timur gak sah dong??
kalau ngadep ke langit gimana??


No name, km kloningan nya rein bkn ?
kok pic nya sama

loe kemane aje bro, masak sholat ngadep barat kagak tau ?
kabah itu arahnya di barat
walopun di afrika sekalipun ngadep barat juga
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby babenya muhammad » Tue May 01, 2007 5:46 pm

bagaimana kalo si batu justru gak menghadap ke kaabah, malahan pantatin kaabah... apa besok muslim juga akan sholat mantatin kaabah... bias kasih bukti gak ?????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby No_Name » Tue May 01, 2007 7:07 pm

ndramus wrote:
No_Name wrote:
Jesuz_Masuk_Islam! wrote:
ndramus wrote:emang sholat mesti ngadep barat ya ?

kl aku pup arah barat ( kabah ) berarti pup aku nyembah kabah ( auoloh )

Pup ku muslim......auolohuakbarr


Kalo lu Pup ke arah barat ya so what? kan niatnya bukan nyembah... Lagipula kalo lo berniat ga akan sah... Mana ga ada bacaannya lagi lo


emangnya kalau sholat harus menghadap kebarat ya bro??
kalo ngadep ke timur gak sah dong??
kalau ngadep ke langit gimana??


No name, km kloningan nya rein bkn ?
kok pic nya sama

loe kemane aje bro, masak sholat ngadep barat kagak tau ?
kabah itu arahnya di barat
walopun di afrika sekalipun ngadep barat juga


yaa...
kalo di Afrika ngadep ke barat, atau kutub utara ngadep ke barat berarti gak ngadep ke kabaah dong? :roll:

sah gak yee kalo gak ngadep kabaah??
emang Muslim2 itu pada gak sadar ya kalau sebenarnya mereka bukan ngadep ke kabaah melainkan ke langit

Image


Image


trus juga, emangnya ada istilah ngebelakngin kabaah??
kalau Muslim memaksakan dg konsep mengarah ke barat adalah ke kabaah bukan kelangit, berarti salah juga dong konsep ke arah barat!?
bukannya kalo membelakngi kabaah sama juga ngadep kabaah, kan bumi itu bulet :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... lat+langit


pake teori yg mana pun, emang udsah salah banget tuh konsep mengarah kiblat yg diajarkan Muhammad. Muhammad gak tau bumi itu bulat kalee yaa??, kan dia gak pernah keliling dunia seperti pelaut2 Spanyol.....masuk akal sih

begitu gak sih? :roll: :roll:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Tue May 01, 2007 8:31 pm

No_Name wrote:
ndramus wrote:
No_Name wrote:
Jesuz_Masuk_Islam! wrote:
ndramus wrote:emang sholat mesti ngadep barat ya ?

kl aku pup arah barat ( kabah ) berarti pup aku nyembah kabah ( auoloh )

Pup ku muslim......auolohuakbarr


Kalo lu Pup ke arah barat ya so what? kan niatnya bukan nyembah... Lagipula kalo lo berniat ga akan sah... Mana ga ada bacaannya lagi lo


emangnya kalau sholat harus menghadap kebarat ya bro??
kalo ngadep ke timur gak sah dong??
kalau ngadep ke langit gimana??


No name, km kloningan nya rein bkn ?
kok pic nya sama

loe kemane aje bro, masak sholat ngadep barat kagak tau ?
kabah itu arahnya di barat
walopun di afrika sekalipun ngadep barat juga


yaa...
kalo di Afrika ngadep ke barat, atau kutub utara ngadep ke barat berarti gak ngadep ke kabaah dong? :roll:

sah gak yee kalo gak ngadep kabaah??
emang Muslim2 itu pada gak sadar ya kalau sebenarnya mereka bukan ngadep ke kabaah melainkan ke langit

Image


Image


trus juga, emangnya ada istilah ngebelakngin kabaah??
kalau Muslim memaksakan dg konsep mengarah ke barat adalah ke kabaah bukan kelangit, berarti salah juga dong konsep ke arah barat!?
bukannya kalo membelakngi kabaah sama juga ngadep kabaah, kan bumi itu bulet :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... lat+langit


pake teori yg mana pun, emang udsah salah banget tuh konsep mengarah kiblat yg diajarkan Muhammad. Muhammad gak tau bumi itu bulat kalee yaa??, kan dia gak pernah keliling dunia seperti pelaut2 Spanyol.....masuk akal sih

begitu gak sih? :roll: :roll:



Suatu Kebodohan Amatir...


Woooy, Masa sih gw mesti ngeGambar segala....

Image

Tuh gw dah ngeGambar dan udah di upload!!... Repot tau...


ilustrasi 2,

" Eh Teman-Teman, Mari kita ke Eropa Yuk?" "Letaknya di Barat yah?"

Hayo Kita ke barat, ( lalu mereka Malah MENUJU LANGIT KARENA MENGIKUTI ILUSTRASI SANG NETTER "No_Name" )... Duh duh duh
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby No_Name » Tue May 01, 2007 11:07 pm

asli loe kau emang bener2, pantes jadi pelawak :lol: :lol: :lol:
gue pindahin juga ah postingan dari tetangga


jadi yg bener maksud loe kayak gini:

Image

:lol: :lol: :lol:

sejak kapan arahnya jadi bengkok begitu? :lol: :lol: :lol:


dan kalo kamu masih ngotot juga ttg persepsi gambarmu itu
emangnya kamu gak mikir kalau kamu menghadap kabaah, kamu sebenarnya juga membelakanginya atau kentut-in kabaah :lol: :lol: :lol:

Image


"Jika salah seorang dari kamu duduk untuk membuang hajatnya, janganlah ia menghadap atau membelakangi kiblat."
(H.R Muslim no:389)

ho-ho...fatal banget tuh hadis dg pendapatmu ttg gambarmu diatas....
emangnya kamu gak tau kalo menghadap kabaah sekaligus juga membelakanginya??, emang gak tau kalo bumi itu bulat??
tuh pake pendapat gw (ngarah ke langit) sholat ke arah kabaah aja gak masuk akal. pake pendapatmu ttg gambarmu itu juga sama juga gak masuk akal :lol: :lol:


-------#####------

asli....JMI kau emang bener2 sobatku yg sejati.... :lol: :lol: :lol:

bikin daku ngakak terus....terima kasih yaa lawakannya :lol: :lol: :lol:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby zeba0th » Wed May 02, 2007 2:20 am

si jesuz masuk islam tipikal muslim tamatan madrasah.... MAN ato pesantren hahahahahha

Full ngeles... kayak ngomong sama robot yg udah di program oleh si programer(muhammek)
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Phoenix » Wed May 02, 2007 3:28 am

cahkangkung wrote:Mari kita list ke"gendengan" dan ke"tololan" serta pembenaran2 sedeng yang pernah diposting neter Muslim dalam kurun waktu 1 thn terakhir ini di FFI:
1.Pohon lagi ruku dan sholat di Jerman.
2.Lafaz ledakan api Lapiondo di Sidoarjo.
3.Telor dengan lafaz di Turki
4.Terong yang dibelah ada lafaznya di Jakarta
5.Tengkorak Adam versinya di Bodhor Bethon.
6.Batu lagi sholat...
and counting..and counting...and counting...

Ini hanya semata2 menunjukkan Muslim makin kagak PD aja sehingga mencari pembenaran2 lieur dan patut dikasiani banget deh.Anjing yang lagi gituan pas gayanya doggy style dianggapnya lagi sujud juga ga ya?


Itulah muslim..paling enak dikerjain spt contoh tengkorak ala bodhor beton. DImana ngotot banget die kalau itu foto si tengkorak adam. PAdahal jelas itu kerjaan orang yg mau tahu reaksi muslim..dan terbukti kalau muslim paling demen diboongi, hoax dan dikibulin.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Wed May 02, 2007 3:39 am

Aneh yah Muslim ... cepat percaya foto2 nggak jelas saking desperate-nya membuktikan kehebatan Islam.

Giliran dikasih foto2 yg bener2 fakta, malah dicap palsu !

Nih, lihat tuh mukjizat Islam dlm foto2 di link dibawah ini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5202
Image
Mukjizat Islam : membuat kepala anda putus dalam kurang dari 3 menit saja, tanpa risih pula. Allahu Akbar !!! Hanya islam yg bisa melakukan ini. Tidak ada agama lain yg mampu ... ALlahu Akbar ... benar2 mukjizat.

ImageSatu lagi mukjizat : BAHKAN BOCAH MUSLIM mampu memenggal kepala orang dewasa ... benar2 mukjizat ... Allluoooooch hu AKbuar...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed May 02, 2007 3:57 am

Satu lagi mukjizat Islam :

Buah durian !
Image

LOH kok bisa ? Kenapa tidak ? Elu bawa durian ini naik pesawat terbang dan semua penumpang akan mundur ketakutan. Allahu Akbar ! Kau tidak lagi perlu teroris. Pilotpun akan segera memenuhi segala tuntutan anda (saking tidak tahan bau duren !).
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Wed May 02, 2007 4:05 am

Li..elo lon tahu mukjijat islam terbaru:

Di arab anak 10 tahun itu spt anak umur 20 tahun. Anak laki-lakinya sudah bewokan..nggak tahu bewok yg mana???

alley wrote:lo masak ngga pernah lihat orang2 arab sih...orang arab skrg aja baru umur 10 th udah brewokan(yg cowok) apalagi orang arab dulu.


Dan anak ceweq pun layak dinikahi dan digenjoti diumur 10 tahun:

alley wrote:pake nalar aja ya jawabnya....usia akil baligh orang2 arab itu lebih cepat dibandingkan orang2 asia macem elo semua...liat aja anak arab umur 10 th aja sudah seperti remaja umur 20 th an. jadi jangan bicara umur disini...karena kalo bicara bilangan umur itu bisa aja ditulis 9 th, 10 th, 11 th bahkan 5 th !!...maklum lidah orang kan ngga ada tulangnya...apalagi lidah kalian yg kaya karet asal njeplak.


DAN ITu HANYA TERJADI DI ARAB!!

JADI BAGI YG DEMEN SAMA YG MUNGIL-MUNGIL..SILAHKAN CARI DI ARAB!!!! TINGGAL DIBELIKAN BARBIE ATAU BRATZ SBG MAS KAWINNYA, MAKA ANDA AKAN MEMILIKI ISTRI YG MUDA.........

PS. Kalau anak umur 10 tahun aja spt orang dewasa berumur 20 tahun, maka gimana wajah si momed ya yg berumur 50 tahun? Wah-wah..jangan-jangan kayak si Gandalf!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby NoeMoetz » Wed May 02, 2007 9:04 am

Manusia koq disuruh ngikutin batu?
Apakah dalam Islam, batu itu juga bernyawa, sehingga harus menyembah si pemberi kehidupan?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby cahkangkung » Wed May 02, 2007 10:24 am

Judul topik seharusnya diganti dari :
"Batu Bersujud kepada Penciptanya " jadi :
"Muslim Bersujud kepada Batu Penciptanya" dan dimasukkan ke dalam Thread Humor!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby JMI_Is_Back » Wed May 02, 2007 1:10 pm

No_Name wrote:asli loe kau emang bener2, pantes jadi pelawak :lol: :lol: :lol:
gue pindahin juga ah postingan dari tetangga


jadi yg bener maksud loe kayak gini:

Image

:lol: :lol: :lol:

sejak kapan arahnya jadi bengkok begitu? :lol: :lol: :lol:


dan kalo kamu masih ngotot juga ttg persepsi gambarmu itu
emangnya kamu gak mikir kalau kamu menghadap kabaah, kamu sebenarnya juga membelakanginya atau kentut-in kabaah :lol: :lol: :lol:

Image


"Jika salah seorang dari kamu duduk untuk membuang hajatnya, janganlah ia menghadap atau membelakangi kiblat."
(H.R Muslim no:389)

ho-ho...fatal banget tuh hadis dg pendapatmu ttg gambarmu diatas....
emangnya kamu gak tau kalo menghadap kabaah sekaligus juga membelakanginya??, emang gak tau kalo bumi itu bulat??
tuh pake pendapat gw (ngarah ke langit) sholat ke arah kabaah aja gak masuk akal. pake pendapatmu ttg gambarmu itu juga sama juga gak masuk akal :lol: :lol:


-------#####------

asli....JMI kau emang bener2 sobatku yg sejati.... :lol: :lol: :lol:

bikin daku ngakak terus....terima kasih yaa lawakannya :lol: :lol: :lol:


Loh, Niatnya kan Nyembahnya Ke Kabbah!!! Bukanya Muter githu...

lagipula Hormat ke bendera Indonesia kan maksud niatnya hormat ke bendera Indonesia....

Duh Duh DUh.... MASA SIH kagak ngerti2 ajah....

Males gw ngejelasin pake gambar lagi...





RECENT NEWS: ID Jesuz_Masuk_Islam! Di Banned...
JMI_Is_Back
 
Posts: 78
Joined: Wed May 02, 2007 1:01 pm
Location: Your Mama's bedroom

Postby babenya muhammad » Wed May 02, 2007 7:46 pm

Loh, Niatnya kan Nyembahnya Ke Kabbah!!! Bukanya Muter githu...


akhirnya lu ngakuiin kalo lu tuh nyembah kaabah -> berhala

kalo lu niatnya nyembah awloh kiblat manapun gak masalah kan, toh awloh dimana2, yg penting niatkan.... makan tuh ngomongan lu sendiri
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby R2D2 » Wed May 02, 2007 9:18 pm

cahkangkung wrote:
Mari kita list ke"gendengan" dan ke"tololan" serta pembenaran2 sedeng yang pernah diposting neter Muslim dalam kurun waktu 1 thn terakhir ini di FFI:
1.Pohon lagi ruku dan sholat di Jerman.
2.Lafaz ledakan api Lapiondo di Sidoarjo.
3.Telor dengan lafaz di Turki
4.Terong yang dibelah ada lafaznya di Jakarta
5.Tengkorak Adam versinya di Bodhor Bethon.
6.Batu lagi sholat...
and counting..and counting...and counting...

Ini hanya semata2 menunjukkan Muslim makin kagak PD aja sehingga mencari pembenaran2 lieur dan patut dikasiani banget deh.Anjing yang lagi gituan pas gayanya doggy style dianggapnya lagi sujud juga ga ya?


Pohon dan batu gak bisa cakap.... emangnye Aulloh itu bisu kali? :lol:

Coba liat yang ini:

http://www.apparitions.org/
R2D2
 
Posts: 8
Joined: Thu Apr 26, 2007 6:26 pm
Location: In YOUR network !!!

Postby osho » Wed May 02, 2007 10:32 pm

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:Image

begini baru pas ke kiblat
Image
Muhammad, "Bukankah aku perintahkan untuk sembahyang menghadap Mekah?!"
Muslim, "Lah? Emangnya kau kira mereka ini lagi ngapain?!"
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby No_Name » Thu May 03, 2007 2:39 am

JMI_Is_Back wrote:
No_Name wrote:asli loe kau emang bener2, pantes jadi pelawak :lol: :lol: :lol:
gue pindahin juga ah postingan dari tetangga


jadi yg bener maksud loe kayak gini:

Image

:lol: :lol: :lol:

sejak kapan arahnya jadi bengkok begitu? :lol: :lol: :lol:


dan kalo kamu masih ngotot juga ttg persepsi gambarmu itu
emangnya kamu gak mikir kalau kamu menghadap kabaah, kamu sebenarnya juga membelakanginya atau kentut-in kabaah :lol: :lol: :lol:

Image


"Jika salah seorang dari kamu duduk untuk membuang hajatnya, janganlah ia menghadap atau membelakangi kiblat."
(H.R Muslim no:389)

ho-ho...fatal banget tuh hadis dg pendapatmu ttg gambarmu diatas....
emangnya kamu gak tau kalo menghadap kabaah sekaligus juga membelakanginya??, emang gak tau kalo bumi itu bulat??
tuh pake pendapat gw (ngarah ke langit) sholat ke arah kabaah aja gak masuk akal. pake pendapatmu ttg gambarmu itu juga sama juga gak masuk akal :lol: :lol:


-------#####------

asli....JMI kau emang bener2 sobatku yg sejati.... :lol: :lol: :lol:

bikin daku ngakak terus....terima kasih yaa lawakannya :lol: :lol: :lol:


Loh, Niatnya kan Nyembahnya Ke Kabbah!!! Bukanya Muter githu...

lagipula Hormat ke bendera Indonesia kan maksud niatnya hormat ke bendera Indonesia....

Duh Duh DUh.... MASA SIH kagak ngerti2 ajah....

Males gw ngejelasin pake gambar lagi...




hi-hi jadi maksud loe kalo namanya orang menghadap itu, seperti ini ya?? :lol: :lol:
Image

ilustrasi :
1 : hai kalo menghadap saya ke arah sini dong!!
2 : saya kan sedang menghadap kamu...., emangya kamu gak tau kalo bumi itu bulat??
1 : ????....hah ini orang stress apa gila ya.... :roll:



he-he
ngeles aja loe, mana ada yg namanya menghadap sesuatu arahnya jadi melengkung begitu.... :lol:
ahhk...jangan2 Muhammad gak tau bumi itu bulat kalee...

dik-dik otak kamu udah mampet kali kebanyakan nyiumin batu hajar syahwat :D
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby JMI_Is_Back » Thu May 03, 2007 12:24 pm

ngeles aja loe, mana ada yg namanya menghadap sesuatu arahnya jadi melengkung begitu....
ahhk...jangan2 Muhammad gak tau bumi itu bulat kalee...



hehe,
Ketololan Abadi seorang manusia...

BUKANNYA KAYAK FILM TSUBASA, nendang BOLA MELENGKUNG KENA TIANG... Trus pecah....

Tembakan Elaaaang....

woooghhh... Niatnya tuh ke Kabbah! bukannya ke langit....

MASA MESTI NEMBUS KE TANAH????

emangnya garis lurus apa...

Dari utara ke selatan kamu malah ke langit dong..

hi-hi jadi maksud loe kalo namanya orang menghadap itu, seperti ini ya??


Bukan dodol... Masa ngomong ke belakang. Jauh2 amat...

Kalo Kabbah kan Jauh, MASA MESTI JUNGKIR BALIK?

kalo kamu mau komunikasi sama orang yang ada di bawah tanah ( ketika perang deh ) masa kamu mesti ngeliat nembus tanah?? udah aja ngomong asalkan kedengeran...
JMI_Is_Back
 
Posts: 78
Joined: Wed May 02, 2007 1:01 pm
Location: Your Mama's bedroom

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users