.

Batu Bersujud kepada Pencipta-Nya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Batu Bersujud kepada Pencipta-Nya

Postby idolaislam » Fri Apr 27, 2007 11:59 pm

sumber : http://pangerans.multiply.com/reviews/item/334

Batu Bersujud kepada Pencipta-Nya

Hari ini saya dikirimin sama teman sebuah foto yang membuat hati ini tambah takjub dan dan bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, Allahu Rabbi

Foto tersebut adalah tentang sebuah batu yang berada di pantai telihat sedang bersujud kepada sang Pencipta alam semesta.

Dan ternyata...beredar juga di beberapa milist, salah satunya milist Sobatmuda [SoDa]

NB: tidak ada keterangan dalam foto itu, tempat dan lokasinya. Namun Subhanallah sekali, hal itu menunjukkan jika batu saja mau bersujud, maka apalagi manusia


lihat gambarnya disini
http://pangerans.multiply.com/reviews/item/334

tuh lihat, alam saja tunduk kepada Allah Swt
idolaislam
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby Hand15 » Sat Apr 28, 2007 12:03 am

Kalo orang Muslim ketemu hal kek gini, langsung klaim kebesaran Allah Swt

Nah ganti posisi:
Kalo orang kristen ketemu hal kek gini, langsung klaim kebesaran Tuhan Yesus....

Jadi pada dasarnya tidak bisa diberikan kesimpulan apa apa....
Hand15
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby idolaislam » Sat Apr 28, 2007 1:06 am

huh...foto yang jelas-jelas terpampang saja, kamu nggak bisa menangkap isi pesannya.

beginilah kaum sesat yang mata hatinya sudah buta akan kebenaran.

naudzubliiah min dzalik...semoga kita tidak termasuk kaum sesat yang seperti ini...
idolaislam
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby zeba0th » Sat Apr 28, 2007 4:05 am

hanya orang tolol yg percaya yg beginian...... hahahaha lucu emang muslim ini...
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby midgard » Sat Apr 28, 2007 4:18 am

idolaislam wrote:huh...foto yang jelas-jelas terpampang saja, kamu nggak bisa menangkap isi pesannya.

beginilah kaum sesat yang mata hatinya sudah buta akan kebenaran.

naudzubliiah min dzalik...semoga kita tidak termasuk kaum sesat yang seperti ini...


arah kiblatnya, di mana nih ? kalau kiblat bukan mekah, mau kamu ganti kiblatmu ?
kalau bukan mekah, apakah kagak lebih baik, kalau allah memberikan mukjizat, yg pas gitu ...
ini sangat mungkin terjadi krn kebetulan ... bentuknya-pun agak samar2x, kagak ada tangan ..., dan spt bentuk umum ... (enggak aneh2x, ada kepala, tangan, dsb)


sekarang, ada photoshop ... semua gampang di ganti ... perlu di tunjukin tempatnya nih ...


gua pernah ngelihat batu berbentu Mr. P & Mrs. V (yg terjadi krn alam, bukan pahatan) ... di photo, tapi ada nama tempatnya ... cuma saya lupa ... di muat di intisari (bertahun2x dulu) kali ...
apa pesan yg ingin di sampaikan allah ?
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby Sashimi » Sat Apr 28, 2007 8:01 am

kemaren waktu bawa kucing gue jalan2, eh dia boker di pinggir jalan, pas gue peratiin kok kayak lafaz allah dalam bahasa arab, trus gue poto en gue cocokin eh bener mirip, cuma sayang udah keapus memorinya..., tunggu lain kali

oh ya, apakah allah hendak mengatakan sesuatu lewat tahi kucing gue?, walahuallam, aulowoabuwaw..., inalilahi warabarakatuh....
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby babenya muhammad » Sat Apr 28, 2007 8:29 am

waduh....waduhhhh kalo ada yg nungging langsung di klaim lagi nyembah awloh ????????? dasr nih org ud bener2 di cuci otaknya.....

kalo kafir nungging ntar di bilang lagi nyembah awloh lagi.....

gw ngerti skrng, semua pemain bokep yg pake doggy style, berarti lagi sholat ampe di embat...... wow hebat, islam mengajarkan semua ilmu, ampe gaya2 bersetubuh

ntar bikin nama baru buat doggy style -> sholat style
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby pemburu kebenaran » Sat Apr 28, 2007 9:08 am

KAGA MIRIP ORANG LAGI SUJUD MALAH MIRIP DOGGY ATAU BABI.........ADA2 SAJA.
TERLALU LAMA DI PESANTREN YA..
pemburu kebenaran
 
Posts: 73
Joined: Sat Aug 05, 2006 10:43 am

Postby osho » Sat Apr 28, 2007 9:15 am

pemburu kebenaran wrote:KAGA MIRIP ORANG LAGI SUJUD MALAH MIRIP DOGGY ATAU BABI.........ADA2 SAJA.
TERLALU LAMA DI PESANTREN YA..
kayaknya pingin pipis dan buang hajat disitu deh..... :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby MuridMurtad » Sat Apr 28, 2007 10:21 am

KAGA MIRIP ORANG LAGI SUJUD MALAH MIRIP DOGGY ATAU BABI.........ADA2 SAJA.
TERLALU LAMA DI PESANTREN YA..


Muhammad melarang sujud seperti anjing (meletakan lengan bagian bawah / siku ke tanah…)…..tapi batu itu kelihatannya seperti anjing………..berarti dia telah melanggar sunnah..


Btw. masa batu sujud kepada batu ??

BEGINIKAH CARANYA MUSLIM MEMBELA AGAMANYA ???

--
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby Ki Lurah Semar » Sat Apr 28, 2007 10:31 am

.
Muslim suka yang tahayul dan aneh-aneh.
User avatar
Ki Lurah Semar
 
Posts: 3
Joined: Fri Apr 27, 2007 8:39 am
Location: Klampis Ireng

Postby murtad mama » Sat Apr 28, 2007 8:07 pm

idolaislam wrote:huh...foto yang jelas-jelas terpampang saja, kamu nggak bisa menangkap isi pesannya.

beginilah kaum sesat yang mata hatinya sudah buta akan kebenaran.

naudzubliiah min dzalik...semoga kita tidak termasuk kaum sesat yang seperti ini...


loch sesat teriak sesat ngaco itu,klo ada patung maria mengeluarkan darah or madu or minyak zaitun,apa anda tidak mau menangkap isi pesan juga :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby idolaislam » Sun Apr 29, 2007 10:20 am

noor_al_maseeh wrote:
idolaislam wrote:huh...foto yang jelas-jelas terpampang saja, kamu nggak bisa menangkap isi pesannya.

beginilah kaum sesat yang mata hatinya sudah buta akan kebenaran.

naudzubliiah min dzalik...semoga kita tidak termasuk kaum sesat yang seperti ini...


loch sesat teriak sesat ngaco itu,klo ada patung maria mengeluarkan darah or madu or minyak zaitun,apa anda tidak mau menangkap isi pesan juga :lol: :lol:


nah..kalau itu kan rekayasa....apa susahnya sih naruh darah, madu, zaitun di sebuah patung. bongkar aja patung itu, pasti ada mekanisme yang menyebabkan patung itu keluar darah,madu, zaitun dan macam-macam
hahahahahahaha.....
idolaislam
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby murtad mama » Sun Apr 29, 2007 2:04 pm

skrang gw balikin question loe:

nah..kalau itu kan rekayasa....apa susahnya sih pakai adobe photoshop or edit pohot kan semua serba modern kan bisa taqiyya
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby idolaislam » Sun Apr 29, 2007 2:32 pm

bisa buktiin kalau photo itu hasil rekayasa ? bisa nggak ??
idolaislam
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby murtad mama » Sun Apr 29, 2007 2:36 pm

@gw balikin pertanyaan loe: buktiin klo patung maria mengeluarkan minyak,darah dan madu????
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby idolaislam » Sun Apr 29, 2007 2:41 pm

jadi muter-muter begini ya? ya sudah deh, yang waras ngalah.

ambil deh tuh patung, bungkus , bawa pulang sana !
idolaislam
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby murtad mama » Sun Apr 29, 2007 2:42 pm

@gw balikin pertanyaan loe:

jadi muter-muter begini ya? ya sudah deh, yang waras ngalah

ambil ja tu batu, bungkus n bawa pulang sana!
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby idolaislam » Sun Apr 29, 2007 3:01 pm

noor_al_maseeh ini gubloookkk dan bloonnya nggak ketulungan
idolaislam
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Sun Apr 29, 2007 3:09 pm

noor_al_maseeh wrote:skrang gw balikin question loe:

nah..kalau itu kan rekayasa....apa susahnya sih pakai adobe photoshop or edit pohot kan semua serba modern kan bisa taqiyya


pakai adobe photoshop or edit pohot


Contohnya ini?
Image

Ngapain repot2 NgeEdit Batu???

Lagipula kenapa ga edit aja atuh photo patung Jesus menyembah matahari?
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users