.

mau selamat??

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Mizard » Fri Apr 13, 2007 4:37 pm

ndramus wrote:jawab donk ! pake ceramah....ga bermutu lagi
malah pengen kentut dengernya
klo situ yakin auloh mu ngasih keselamatan, ngapain muhamad minta di sholawati tiap kali km sembhayang ??


THREAD YANG BAHAS ITU UDAH ADA.
JURUS OOTNYA DISIMPAN AJA DIBANK
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby nobody » Fri Apr 13, 2007 4:45 pm

wah...pada ngelantur nih ngomongnya....TEMAN YANG MAHA TINGGI itu adalah Tuhan, emang siapa lagi Yang Maha Tinggi kecuali Tuhan,....??????
Muhammad adalah manusia biasa (alkahfi ; 110)
cuma beliau diberi tugas menyampaikan dan menyempurnakan ajaran manusia...sama seperti nabi isa (jesus) dan musa (moses) dan lainnya...
Tuhan tetap satu !!!! walopun namaNYA berbeda2, dalam ajaran 'islam' juga ada 99 nama Tuhan kok....
nobody
 
Posts: 102
Joined: Fri Mar 02, 2007 3:40 pm

Postby asbunawas » Fri Apr 13, 2007 4:55 pm

Setiap liat Postingan2 di IFF yang diomongkan selalu kesitu2 terus dan pembahasannya muter2..., tapi yang Murtad engga ada juga..hehehe
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby nobody » Fri Apr 13, 2007 5:06 pm

hahahahahha....betol sekali....
nobody
 
Posts: 102
Joined: Fri Mar 02, 2007 3:40 pm

Postby Nurlela » Fri Apr 13, 2007 6:41 pm

asbunawas wrote:Setiap liat Postingan2 di IFF yang diomongkan selalu kesitu2 terus dan pembahasannya muter2..., tapi yang Murtad engga ada juga..hehehe


Banyak mas yang murtad karena FFI coba lihat ini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12494
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12322

dan masih banyak lagi.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby M-SAW » Fri Apr 13, 2007 7:04 pm

darsuki wrote:
asbunawas wrote:Setiap liat Postingan2 di IFF yang diomongkan selalu kesitu2 terus dan pembahasannya muter2..., tapi yang Murtad engga ada juga..hehehe


Banyak mas yang murtad karena FFI coba lihat ini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12494
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12322

dan masih banyak lagi.


wah..wah..kok gue ga tau

thx info linknya
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby islam bejat » Thu Apr 19, 2007 11:09 am

asbunawas wrote:Setiap liat Postingan2 di IFF yang diomongkan selalu kesitu2 terus dan pembahasannya muter2..., tapi yang Murtad engga ada juga..hehehe


sok tau aja lo!!
gw baru murtad berkat jasa FFI ini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=12322&highlight=
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]