.

PERSAMAAN RASA KITA SEMUA AGAMA

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby alley_shatree » Thu Apr 26, 2007 2:27 am

Phoenix wrote:LO udah buka link yg gue kasih belum??? Itu sumber islam loh....


gua bisa cari link Islam sendiri...kalo link dari elo takutnya menyesatkan.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Thu Apr 26, 2007 5:38 am

Oh gitu yah...tapi aneh kalau debat sering banget bilangnya ahli barat sendiri yg bilang. Ngapain juga gue musti percaya sumber ame link-link yg elo kasih..gue juga bisa cari sendiri...link yg elo kasih mah bikin sesat... :lol: :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby murtad mama » Fri Apr 27, 2007 2:34 am

namanya islam source yah self proclaim la :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Sun Apr 29, 2007 11:20 pm

Postingan gw kok di delete yg ngebales si Noor??
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users