.

PERSAMAAN RASA KITA SEMUA AGAMA

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

PERSAMAAN RASA KITA SEMUA AGAMA

Postby stroberi » Sat Mar 10, 2007 8:43 am

[b]PERSAMAAN RASA

Adalah satu perkara yang tidak boleh kita lupakan. Yaitu persamaan rasa pemeluk segala agama atau penting dari segala teori Filsafat, apabila mereka menuju satu tujuan, yaitu mendekatkan diri kepada Zat Pencipta Yang Maha Esa. Persamaan jalan yang ditempuh, dengan berjuang melawan kehendak nafsu dan membersihkan batin,telah kerapkali memperdekat hubungan orang yang berlainan agama. Apa sebab dengan rela hati beberapa Pendeta Kristen di zaman tengah menjunjung tinggi pendapat Al Ghazali dengan sepenuh hati? Padahal mereka tidaklah pindah memeluk agama Islam?

Apa sebab Syekh Muhammad Abduh,Filosof dan Alim Besar yang terkenal di zaman itu pernah berkirim-kiriman surat, menyatakan perpaduan rasa dengan Graaf Leo Tolstoy?padahal Syekh Muhammad Abduh tidaklah masuk agama kristen?

Apa sebab Mahatma Gandhi sangat menjunjung tinggi Isa Al Masih dan sangat memuliakan Nabi Muhammad Saw? Sehingga orang kristen ada yang mengajaknya masuk kristen,dan orang Islam ada yang menyangka bahwa beliau telah memeluk Islam.

Kata Shahibul Hikayat,Abu Yazid Bustami pernah masuk ke dalam sebuah gereja, saat pendeta sedang berkutbah. Tiba-tiba suara bapak pendeta yang sedang berkumandang dan bersemangat,menjadi surut dan redup. Lalu bapak pendeta berkata terus terang:”Barangkali ada di antara tuan-tuan yang hadir ini lebih tinggi pribadinya daripada saya!Padahal Abu Yazid tidak memberitahukan siapa dirinya,melainkan kekuatan pribadinya itulah yang bersinar pada matanya.

Vaughan, di dalam bukunya “Beberapa saat dengan orang Mistik”(Hours with Mystics) membicarakan pertemuan dan perbincangannya dengan ahli-ahli kerohanian pemeluk berbagai agama, yang satu sama lain tidak saling berkenalan. Maka tercenganglah dia melihat banyaknya persamaan,perilaku dan cara.

Siapa orang Nasrani yang tidak akan menerima salah satu doa orang shufi Islam:”Ya Tuhanku,tidaklah ada tempatku memperlindungkan diriku dari murkamu,melainkan kepada Engkau jua.”

Siapa orang Islam,atau pemeluk agama yang lain yang tidak tertarik oleh doa Luther(disalin dari Zabur) yang senantiasa diulang-ulangi oleh pengikutnya:”Tuhan kita adalah benteng yang teguh,perisai yang kokoh, pedang yang tajam. Dialah yang akan membebaskan kita dari penderitaan-penderitaan yang menimpa kita. Setan kejahatan yang telah tua senantiasa mengintip hendak mengalahkan kita. Tetapi engkau akan hidup, karena kekuatan Tuhan, dan serangan setan akan kita tangkis dengan perisainya yang menakutkan. Dalam alam tidak ada taranya.”

Doa ahli Tasauf,mantra Brahmana,seruan segala agama kepada Tuhan di dalam hati tulus ihlas, adalah sebenar-benarnya jiwa, yang terlepas dari nafsu angkara murka sendiri.

Bila kita baca doa-doa Sayid Al Haddad, dan kita baca pula salinan doa St.Therese, akan kelihatan persamaan ketulusan di dalamnya. Yang ini bukan mengambil atau “mencuri”dari sana, yang sana tidak”mencaplok”atau menyalin dari sini. Tetapi ketulusan hati manusia mencari Khaliknya, menyebabkan Khalik itu memberinya anugerah sekadar kuat kuasa dan usahanya.

Sebagai penutup fasal ini, tertarik kita menyalin salah satu doa dan sya’ir ajaran Al Haddad demikian bunyinya:

“Ilzam Baba rabbik,
Watruk kulla dun”

Was-alhus Salama,
Min Daaril futun,


La tuhayyij Shadra,
Al Hadits Yahun,
Allahul muqaddir,
Wal alam syuun

(Berdiri tegaklah di hadapan pintu Tuhanmu.
Tinggalkanlah yang lain.
Mohonlah kepadanya selamat
Dari perdayaan negeri yang penuh fitnah ini
Janganlah kau biarkan dadamu bergoncang
Segala yang kejadian adalah perkara kecil belaka
Tuhanlah yang mentakdirkan segalanya
Dan kejadian dalam alam memang macam-macam

Untuk siapa doa ini? Terutama sekarang?
Untuk kita bersama,Islam,Kristen,Budha dan segala mereka yang
Percaya......


KESATUAN SEGALA AGAMA

“Nama agama yang berbagai macam, seperti Islam,Nashrani,Yahudi dan yang lain-lain hanyalah perbedaan nama dari hakikat yang satu saja.”
Nama berbeda,maksudnya satu. Segala agama adalah agama Allah maksudnya ialah menuju Allah. Orang memilih suatu agama, atau lahir dalam satu agama,bukanlah atas kehendaknya, tetapi dikehendaki untuknya. Cara ibadat bisa berbeda warnanya, namun isinya hanya yang telah ditentukan Tuhan Allah.
Tidak ada faedahnya seseorang mencela orang yang berlainan agama dengan dia, karena itu adalah takdir(ketentuan) Tuhan buat orang itu. Tidak ada perlunya berselisih dan bertingkah.

Tetapi, perdalamlah pegangan dalam agama masing-masing.



Salam


Stroberi:)
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby hunter » Sat Mar 10, 2007 8:51 am

Untaian kata - katamu itu lebih baik kamu kirimkan ke seluruh muslim sejagat raya, khususnya ke MUI yang berisi jin - jin golongan manusia itu. Kalau kita sih siap membuka jalur toleransi seluas-luasnya. Pihak anda yang harus membuka diri khususnya di INDONESIA negeri tercinta, negeri ORANG JAWA, BATAK, MADURA, AMBON, dst bukan NEGERI ISLAM!!

Bukankah golonganmu yang menghancurkan patung - patung budha di afganistan, dll. Bukankah golonganmu yang teriak - teriak menutupi gereja di seluruh indonesia. Bukankah golonganmu yang teriak - teriak merusak pura - pura di bali? Bukankah golonganmu yang melakukan BOM bunuh diri dimana - mana?

SERUKANLAH SERUANMU KEPADA GOLONGANMU
KARENA GOLONGANMU SUDAH TAK BERBEDA DENGAN SYAITAN TERKUTUK!

Sehingga ketika kekejian orang berkopiah dan membawa parang dan pedang itu terjadi, orang bisa berkata
ITU BUKAN MUSLIM! TAPI SYAITAN
Jangan seperti sekarang, semua orang bertanya
ITU MUSLIM ATAU SYAITAN?

==========
Last edited by hunter on Sat Mar 10, 2007 9:04 am, edited 2 times in total.
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby Eneng Kusnadi » Sat Mar 10, 2007 9:02 am

Yang jadi masalah banyak dik Strob:
1.Ada agama yang mengatai kami Kafirun dan musyrikun
2.Ada agama yang menghalalkan darah kami!

Dan kami merasa sangat terancam! Pindah ke Amerika juga bukan memecahkan masalah tetap saja kami jadi papan tembak! :shock: :shock: :shock: :shock:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby stroberi » Sat Mar 10, 2007 11:30 am

buat para muslim semuanya, tolong dibaca postingan dr stroberi dan ini penting buat kalian semuanya jangan salah mengartikan suatu ayat.

KESATUAN AGAMA

Al Haqiqat Ul Muhammadiyah

Agama itu semuanya bagi Allah. Arif yang sejati memandang bahwasanya segala yang disembah itu hakikatnya adalah perlambang dari yang sebenar disembah. Menyembah berhala atau yang lain, bahkan menghadapkan muka kepada Ka’bah sendiri pun sama sekali batal, kalau itu yang disembah.

Sebab semuanya itu hanyalah perlambang. Sebaliknya, walaupun apa yang dijadikan perlambang, baik api, atau berhala, atau patung, atau Ka’bah,atau tidak ada apa-apa, asal tetap kepada Allah sendiri, itulah dia agama. Ibadat yang sah ialah bila dipandang bahwa segala bentuk, segala rupa,segala yang nampak, dan apa saja, sebagai kenyataan dari Hakikat Yang Esa.

Sebagai orang Islam dia mengerjakan amalan Islam. Karena menuruti Ijma’Ulama dia mengakui Kiblat ialah Ka’bah. Tetapi dalam fahamnya sendiri menghadap Kiblat bukanlah syarat sah sembahyang.*(Dr.Zaki Mubarrak:”Tasauf Islam”)

Fahamnya tentang kesatuan agama tersusun dalam satu gubahannya yang amat indah:

“La qad qabla yaumi unkiru sahibi
Iza lam yakun dini ledinihi daani
Fa qad shara qalbi qabilan.kulla shuratin
Famar’aa li ghazianin wa dairun li ruhbani
Wa baitun li autsanin wa Ka’batu thaifin
Wa alwahu Tauratin wa mash-hafu Qur’ani
Addinu bi dinil hubbi anna tawajjahaat
Rakaibuhu fal hubbu dini wa imani”.

(Dahulu saya tak suka pada temanku
kalau agamaku tidak berdekat dengan agamanya
sekarang hatiku telah menerima akan segala bentuk
Padang penggembalaan kijang,biara tempat rahib bertekun
Rumah berhala. Ka’bah tempat orang Thawaf
Luh tempat Taurat tertulis, Mashhaf tempat Qur’an terlukis
Aku memeluk cinta ke mana pun hadap tujuanku
Kendaraanku:
Cinta adalah agamaku dan Imanku.)

Jadi agama itu semuanya, walaupun beragam bagi namanya tujuan atau isinya hanya satu. Tidaklah patut ada perselisihan di antara satu dengan yang lain. Hendaklah orang mengetahui Sirr atau rahasia dari agama itu.

Faham kesatuan agama ini amat besar pengaruhnya. Jika dahulu oleh Al Hallaj hanya sebagian pancaran perasaan,bagi Ibnu ‘Arabi adalah satu filsafat pandangan hidup. Orang-orang yang mempercayai dan penuh iman dalam agamanya, dengan sendirinya harus timbul rasa kesatuan agama itu dalam hatinya. Karena bila dikupas nama-nama yang lahir, sebagai Zat, Sifat dan Af al yang disebut orang Islam,maka itu jugalah hakikat dari Oknum Yang Tiga dalam Nasrani,Sang Bapak,sang putra dan Ruhul Kudus. Itulah pula hakikat dari nama Brahmana,Shiwa dan Wishnu dalam agama Hindu dan lain-lain.

Demikian kira-kira pengaruh ringkasan atau kupasan mudah dari dasar Kepercayaan Persatuan Agama menurut Ibnu’Arabi itu. Maka sangatlah besar pengaruh pendirian ini pada Maharaja Akbar Khan di Delhi Industan di abad ketujuh belas. Sehingga beliau ,mencoba membentuk suatu”Gabungan”keagamaan dengan nama “Dinul Ilahi”(Agama ke-tuhanan),sehingga di dalam istana Baginda berkumpul pendeta Kristen pandit Hindu dan ulama Islam. Tetapi oleh karena “pembentuk”agama karena Filosofi, dan penciptaannya bukan Nabi,hanya karena dorongan perasaan saja,maka samalah nasibnya dengan percobaan-percobaan sebelum itu dan sesudah itu. Panas dan hangat seketika penganjurnya masih hidup, redup dan padam setelah penganjurnya wafat.

Dan persatuan agama juga yang dianjurkan,menurut filsafat Ibnu’Arabi itu oleh Nyonya Balavatsky dan Annie Bessant. Dengan mendirikan gerakan Teosofi. Cita-cita hendak membuat Teosofi sebagai himpunan sari ajaran segala agama, kemudiannya setelah berjalan,telah terbatas menjadi kecil sekali. Dan agama seluruhnya berjalan lebih kokoh dari sebelum dia diatur demikian rupa.

Pada hemat kita, apabila agama telah diiringkan oleh keluasan pengetahuan dan dihindarkan segala selubung fanatik dan taklid,lalu kembali kepada kemurnian fitrah insani, dengan sendirinya akan timbullah kesatuan inti-sari agama, walaupun tempat manusia tegak itu berlain-lain.

Dan dengan mempelajari tasauf-filsafat Ibnu ‘Arabi, mudahlah bagi kita untuk mempelajari perkembangan tasauf,atau mistik, yang timbul di Indonesia di dalam penghabisan abad keenam belas di Sumatra,Aceh (Hamzah Fansuri dan Syamsuddin Sumatrani) dan di Jawa (Siti Jenar).

Salam


Stroberi:)
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby ceceps01 » Sat Mar 10, 2007 12:11 pm

Strob,

Gua bukannya mau cari gara2, tapi coba kamu lihat dasar2 dari:
- rencana diterapkannya SI.
- tidak bolehnya muslim murtad dr Islam.
- fatwa MUI ttg haram hari raya agama lain.
- dsb.

Jika melihat dasar2 hal diatas, maka apa yg kamu tulis itu hanya menjadi bahasa POLITIS utk menyenangkan semua pihak, bukan ketulusan yg sebenarnya.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Rashidi » Sat Mar 10, 2007 1:31 pm

salah satu bentuk taqiya...

katakan "damai", padahal diam-diam mencanangkan....
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby feododol_fvckthon » Sat Mar 10, 2007 1:50 pm

ceceps01 wrote:Strob,

Gua bukannya mau cari gara2, tapi coba kamu lihat dasar2 dari:
- rencana diterapkannya SI.
- tidak bolehnya muslim murtad dr Islam.
- fatwa MUI ttg haram hari raya agama lain.
- dsb.


Jika melihat dasar2 hal diatas, maka apa yg kamu tulis itu hanya menjadi bahasa POLITIS utk menyenangkan semua pihak, bukan ketulusan yg sebenarnya.


Muslim banget tuh
cuman muslim yang bisa begini
apa emang udha khasnya muslim ????
feododol_fvckthon
 
Posts: 29
Joined: Sat Mar 10, 2007 10:26 am

Postby Eneng Kusnadi » Sat Mar 10, 2007 1:51 pm

Iya strob, gw juga bukan cari gara-gara nih!

Kalau kaum muslim macam Warded, Tuffgifar, Imtiyaz dll ingin menerapkan syariah apa tidak terjadi disintegrasi besar besaran?, exodus besar besaran ?bagi yang tidak mau menjadi Dhimi karena pajeknya tinggi! Yang Strob inginkan mengenai persatuan malah dapet sebaliknya!!

Nilai asset negara dan pribadi merosot tajam luar biasa! karena disintegrasi bagi daerah yang tidak mau menerima syariah.
Lihat saja aset di Iran , Iraq, somalia ,sudan , afghanistan dll. haduh gak bisa dibayangkan! Pemiskinan Luar Biasa , Sepatu kulit berkualitas baik di Iraq cuma USD 4 , Rp.37.000 doang , tapi yang beli jarang jarang banget, karena daya beli yang rusak total! jangan dipikir Rp.37.000 itu murah disana, memang buat kita Rp 37.000 hanya buat sekali ngedownload bokep doang.

Investorpun mikir 70 keliling mencari cara buat narik investasinya yang kemungkinan akan seketika dan berbarengan yang menyebabkan anjloknya nilai tukar mata uang kita! Pemiskinan massal lagi!! :(

Buat kaum muslim sendiri jauh banyak ruginya dengan hukuman potong tangan , rajam dlsb.

Wassalam
Last edited by Eneng Kusnadi on Sat Mar 10, 2007 1:52 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby feododol_fvckthon » Sat Mar 10, 2007 1:52 pm

ceceps01 wrote:Strob,

Gua bukannya mau cari gara2, tapi coba kamu lihat dasar2 dari:
- rencana diterapkannya SI.
- tidak bolehnya muslim murtad dr Islam.
- fatwa MUI ttg haram hari raya agama lain.
- dsb.


Jika melihat dasar2 hal diatas, maka apa yg kamu tulis itu hanya menjadi bahasa POLITIS utk menyenangkan semua pihak, bukan ketulusan yg sebenarnya.


Muslim banget tuh
cuman muslim yang bisa begini
apa emang udha khasnya muslim ????
feododol_fvckthon
 
Posts: 29
Joined: Sat Mar 10, 2007 10:26 am

Postby caberawit » Sat Mar 10, 2007 2:02 pm

Darahku pun dibilang halal karena aku seorang murtadin..
User avatar
caberawit
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

Postby stroberi » Sat Mar 10, 2007 3:16 pm

kalo saya bilang bahwa orang yg mengarang buku ini yang saya tuliskan disini saja ttg ahli shufi Ibnu'Arabia telah mati dibunuh oleh para ulama Fuqaha karena bid'ahnya tentang kesatuan agama dan kalo saya bilang bahwa yang mengarang buku ini adalah HAMKA yang pernah dipenjara karena sama dengan Ibnu'Arabia, dan juga karena ibnu arabia mengajarkan hal yg salah maka akan saya katakan bahwa"Apakah saya jika melakukan ini pasti saya akan dimutilasi oleh para umat islam" saya hanya mencanangkan bahwa "Berdamailah alias world piece":)

kalo saya bilang bahwa yg saya tulis ini sudah ditentang oleh para ulama fiqih terkemuka dan sudah membunuh pencetus filsafat ttg kesatuan agama. maka, jika saya menerapkan ini saya akan dibunuh juga.

karena itu, saya hanya berkata"Berdamailah alias world piece".

kalo saya mengatakan bahwa darah orang kafir itu haram seperti yg ditulis Qur'an, jika saya mengatakan memang benar.:)bagaimana?

jika saya bilang bahwa saya baru saja membaca tentang sambutan para ulama mengenai pertentangan Ibnu 'Arabia ahli filsafat dan tasauf yang mengajarkan bid'ah sedang pengarang buku ini sudah dipenjara krn keextrimannya. apakah saya akan menggunakan ilmu itu?

saya hanya mencanangkan"Berdamailah alias world piece"

alias berpeganglah pada agamamu jangan mengaduk-aduk agama lain.

terima kasih..

salam



stoberi(orang yg baru sadar bahwa ternyata yg ditulis adalah perkara bid'ah untuk Islam)krn tak berdasarkan Qur'an dan Hadits. hanya dari pendapat para ahli filsafat.
Last edited by stroberi on Sat Mar 10, 2007 3:31 pm, edited 1 time in total.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Eneng Kusnadi » Sat Mar 10, 2007 3:31 pm

stroberi wrote:kalo saya mengatakan bahwa darah orang kafir itu haram seperti yg ditulis Qur'an, jika saya mengatakan memang benar.:)


Nah, kita belum mau dibikin jadi MARUS

stroberi wrote:kalo saya bilang bahwa orang yg mengarang buku ini yang saya tuliskan disini saja ttg ahli shufi Ibnu'Arabia telah mati dibunuh oleh para ulama Fuqaha karena bid'ahnya tentang kesatuan agama dan kalo saya bilang bahwa yang mengarang buku ini adalah HAMKA yang pernah dipenjara karena sama dengan Ibnu'Arabia, dan juga karena ibnu arabia mengajarkan hal yg salah maka akan saya katakan bahwa"Apakah saya jika melakukan ini pasti saya akan dimutilasi oleh para umat islam" saya hanya mencanangkan bahwa "Berdamailah alias world piece":)


Nah lho!!! Nanti ada juice stoberi!

stroberi wrote:saya hanya mencanangkan"Berdamailah alias world piece"
:lol: :lol: :lol: :lol:

stroberi wrote:stoberi(orang yg baru sadar bahwa ternyata yg ditulis adalah perkara bid'ah untuk Islam)krn tak berdasarkan Qur'an dan Hadits. hanya dari pendapat para ahli filsafat.


Nah kelihatan pinternya , bikin kesimpulan dulu baru baca bukunya!!! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby cahkangkung » Sat Mar 10, 2007 3:49 pm

stroberi wrote:karena itu, saya hanya berkata"Berdamailah alias world piece".


World Piece? Tuh kan betul bahwa Muslim itu inginnya Dunia yang terpecah belah, bukannya dunia yang damai!?!

saya hanya mencanangkan"Berdamailah alias world piece"


Oklah WORLD PEACE, Pertama2 elu mesti yakinin dulu sodara2 seukuwahmu si Basyir,Riziqe, Osama dan Thufigar,baru mencanangkan.

alias berpeganglah pada agamamu jangan mengaduk-aduk agama lain.


Vice Versa,It happens to you first.Yang paling ahli mengaduk2 mencincang2 memenggal2 agama orang lain itu siapa?? Bahkan di dalam Kitab Sucinya sampe ada Instruction Manualnya itu agama siapa?
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby islambuster » Sat Mar 10, 2007 3:51 pm

Awas,.........!!!! jangan ada yg bilang **** lagi,....
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Sat Mar 10, 2007 4:05 pm

HIDUP PIECE 8) 8) ..!

Tuh kan Strob ngga ****..

HIDUP PIECE...!
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Eneng Kusnadi » Sat Mar 10, 2007 4:15 pm

yusuf_bin_sanusi wrote:HIDUP PIECE 8) 8) ..!

Tuh kan Strob ngga ****..

HIDUP PIECE...!

Choose the correct word to fill in the blank
I deserve my body still in one ..............., not beheaded
a)piece
2)piss
3)peace
4)peas
5)pees

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Al Cohol » Sat Mar 10, 2007 5:06 pm

beri-beri wrote:
stoberi(orang yg baru sadar bahwa ternyata yg ditulis adalah perkara bid'ah untuk Islam)krn tak berdasarkan Qur'an dan Hadits. hanya dari pendapat para ahli filsafat.


Nyesel ya, dek?

Rupanya idealisme yang dek tuliskan itu ternyata bidaah menurut ajaran Islam. :oops:

Memang konsep: "perbedaan nama agama dari hakikat yang satu saja" itu, nonsense.

Allah Benar memang tidak akan menkontradiksi diriNya dengan kejahatan, dek.

Extra Ecclesiam Nulla Salus (Di luar Gereja tidak ada keselamatan).

Klik: Di dalam Islam tidak ada keselamatan.
Last edited by Al Cohol on Sat Mar 10, 2007 5:31 pm, edited 3 times in total.
User avatar
Al Cohol
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Postby babenya muhammad » Sat Mar 10, 2007 5:19 pm

indah sekali teori kedamaian storberi....huahhhhhhh stoberi, gw gak atau lu gak ngerti islam atau islam ktp, di dalam islam damai hanya ada kalau semua manusia islam, kalo belum akan trus berjihad untuk mencapai itu, kalo seorang muslim hanya diam aja gak memperjuangkan syariat islam itu dosa besar. jadi lu itu yg mana muslim jadi2an atau muslim ktp

karena seorang muslim sejati tidak mengenal damai sampe seluruh umat manusia nyembah ke arab
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby M-SAW » Sat Mar 10, 2007 5:54 pm

babenya muhammad wrote:indah sekali teori kedamaian storberi....huahhhhhhh stoberi, gw gak atau lu gak ngerti islam atau islam ktp, di dalam islam damai hanya ada kalau semua manusia islam, kalo belum akan trus berjihad untuk mencapai itu, kalo seorang muslim hanya diam aja gak memperjuangkan syariat islam itu dosa besar. jadi lu itu yg mana muslim jadi2an atau muslim ktp

karena seorang muslim sejati tidak mengenal damai sampe seluruh umat manusia nyembah ke arab



Makanya gue dari dulu juga selalu bilang ke stroberi klo stroberi itu MUSLIM yang nyamar,Binaan CIA bin titipan Misionaris yang dikhususkan utk MEMUTAR BALIKKAN ajaran islam


stroberi..udah dong nyamar nya..buka dong matel srigala kamu itu,tunjukkan gigimu itu hahahahaha..dasar agen CIA lu stroberi

dibayar brp lu ama cia utk MENJELEKK2an dan MERUBAH2 AJARAN ISLAM?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby murtad mama » Sun Mar 11, 2007 4:30 am

tembang lagu2 islami penuh dan sarat akan Taqiyya wal taquiah (berbohong dan munafik)
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users