.

PENCIPTABIBLE, Aku Menunggumu Disini!!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: PENCIPTABIBLE, Aku Menunggumu Disini!!

Postby hunter » Fri Feb 23, 2007 12:20 am

yabedabedoo wrote:aduh .. kurang mengerti jugak budak ni ... hahahahahaha ..

kalo dikatakan siang hari .... pasti ada cahaya bukan?
kenapa masih puter2 ...? hehehehehehe


Apa kah sampean belum pernah dengar pepatah :
MENDUNG BELUM BERARTI HUJAN?

Baca lagi tulisanmu sebelum bicara : "karena si hunter sering masih bertanya Mana cahaya? di siang hari!"

dan baca apa yang saya jawab dan fikirkan baik - baik.

Masalahnya : Apakah Siang Hari yang menurutmu adalah benar - benar siang hari karena di sinari mentari? Kalau tidak berarti anda sedang berada dalam stadion :)

Atau : BERCAHAYA BELUM BERARTI SIANG HARI

maka pantaslah awak bertanye "MANA CAHAYA" untuk memastikan ini memang siang hari :). Kalau ternyata bukan dari matahari, berarti budak yabedabedoo yang sendang mengigau

Budak satu nih belum tamat belajar bahase indonesie rupanye ?
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby Abang Chimp » Fri Feb 23, 2007 2:41 am

Jadi OOT nih pokoknya aku mau lihat debat Hunter sama pencipta bible jadi yabadabedoo itu kata2 kafir flinstone buatan kafir, pake muhamaad AUwloh AkBar sana!
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby AkuAdalahAing » Fri Feb 23, 2007 3:03 am

orang islam malay gak ada apa-apanya dibandingin orang islam aceh !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby hunter » Fri Feb 23, 2007 3:44 am

Yabedabedoo tuh budak malaysie ye? Pantes die jadi bingung sendiri same kate - kate nye. Mau cube - cube berpujangge same orang kite. Tak tau orang indo nih pujangge semue :)
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby yabedabedoo » Fri Feb 23, 2007 3:46 am

hunter wrote:Yabedabedoo tuh budak malaysie ye? Pantes die jadi bingung sendiri same kate - kate nye. Mau cube - cube berpujangge same orang kite. Tak tau orang indo nih pujangge semue :)


hunter ... kalo loe ingat loe sudah menang dlm debat ''pujangga'' .. ya silakan .. saya sudah males mau tanggapinya ...

so .. how? sudah senang hatinya? .... hehehehehehe
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby hunter » Fri Feb 23, 2007 3:52 am

yabedabedoo wrote:
hunter wrote:Yabedabedoo tuh budak malaysie ye? Pantes die jadi bingung sendiri same kate - kate nye. Mau cube - cube berpujangge same orang kite. Tak tau orang indo nih pujangge semue :)


hunter ... kalo loe ingat loe sudah menang dlm debat ''pujangga'' .. ya silakan .. saya sudah males mau tanggapinya ...

so .. how? sudah senang hatinya? .... hehehehehehe


Hehhehe.. Terime kaseh :)
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby parlin » Sun Feb 25, 2007 12:03 am

yaaaaahhhh

sudah 2 halaman tp yang ditantang gak muncul juga :lol:
parlin
 
Posts: 50
Joined: Fri Feb 02, 2007 2:06 pm

Postby salju surga » Mon Feb 26, 2007 9:40 am

penonton bener bener kecewa..

tapi tunggu bentar lagi deh sebelum memutuskan untuk pulang.
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby yusak_almasih » Mon Feb 26, 2007 10:25 am

Yah si penciptabible ternyata chicken, bisanya cuma berkoar-koar doang.
Dasar payah, ato ini termasuk salah satu tipikel muslim ya? selalu menghindar???
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby bilal » Fri Mar 02, 2007 2:39 pm

Bagaimana Jika dengan saya ?
Sdr, Hunter/Yusak_almasih/siapa saja.
kita bertukar pikiran dalam kebajikan?
bilal
 
Posts: 93
Joined: Wed Dec 27, 2006 9:05 am

Postby M-SAW » Fri Mar 02, 2007 2:48 pm

yusak_almasih wrote:Yah si penciptabible ternyata chicken, bisanya cuma berkoar-koar doang.
Dasar payah, ato ini termasuk salah satu tipikel muslim ya? selalu menghindar???



HAHAHAHA

betul banget bang
kalau ga menghindar,berusaha "RED HAMMER"
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby NoeMoetz » Sat Mar 03, 2007 1:12 pm

bilal wrote:Bagaimana Jika dengan saya ?
Sdr, Hunter/Yusak_almasih/siapa saja.
kita bertukar pikiran dalam kebajikan?


Kamu harus menunggu dulu sampai ada topik....

Bilal, Aku menunggumu di sini!!!!!

Jangan jadi selonong boy.... :lol: :lol: :lol:

PS. mendingan bilal cari "gara2" dulu sama si Hunter, moga2 aja habis itu si Hunter bikin topik tsb.... :twisted: :twisted: :twisted:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby osho » Sat Mar 03, 2007 1:43 pm

wah lama amat ya............

pemirsa jangan kemana-mana.. sebentar lagi kami datang..

@hunter
tahan ngak kalau 72 bidadari yang datang.....
jangan lari ya kalau mereka datang..............
kekuatanmu harus ditambah 100 kali dulu......
kalau tak sanggup bagi-bagi ya....

hehehe.....he
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby bilal » Mon Mar 05, 2007 12:09 pm

okey terserah anda sekalian. cuma kesediaan saya.
Insya allah siap kapan saja diminta.

htr nhn.
bilal
bilal
 
Posts: 93
Joined: Wed Dec 27, 2006 9:05 am

Postby abdann » Mon Mar 05, 2007 3:45 pm

hunter wrote:Mohon maaf kepada para penonton yang harus kecewa. Tapi saya sepertinya memilih untuk menarik tantangan saya. Karena ternyata yang saya tantang, belum sepenuhnya mengetahui agamanya. Hanya sekedar duga - duga kosong semata seperti ucapannya sendiri di sini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 038#138038

Jelas bahwa tantangannya untuk berdebat di depan televisi hanya untuk cari popularitas semata, dan membawa debat ke arah guyon dan canda untuk mempermalukan diri sendiri. Jadi sekali lagi mohon maaf atas kekecewaannya.


Teriak-teriak nantangin orang lain. Tantangan yg dibikin sendiri ditinggalin.

Yg ini OOT nih, emang enak di cuekin, kacian deh lo.... :D
abdann
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

Postby hunter » Mon Mar 05, 2007 4:15 pm

abdann wrote:
hunter wrote:Mohon maaf kepada para penonton yang harus kecewa. Tapi saya sepertinya memilih untuk menarik tantangan saya. Karena ternyata yang saya tantang, belum sepenuhnya mengetahui agamanya. Hanya sekedar duga - duga kosong semata seperti ucapannya sendiri di sini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 038#138038

Jelas bahwa tantangannya untuk berdebat di depan televisi hanya untuk cari popularitas semata, dan membawa debat ke arah guyon dan canda untuk mempermalukan diri sendiri. Jadi sekali lagi mohon maaf atas kekecewaannya.


Teriak-teriak nantangin orang lain. Tantangan yg dibikin sendiri ditinggalin.

Yg ini OOT nih, emang enak di cuekin, kacian deh lo.... :D


Hadir kok. Masih sabar menunggu penciptabible yang ternyata penyiar televisi itu hehehe.
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby hunter » Mon Mar 05, 2007 4:17 pm

abdann wrote:
hunter wrote:Mohon maaf kepada para penonton yang harus kecewa. Tapi saya sepertinya memilih untuk menarik tantangan saya. Karena ternyata yang saya tantang, belum sepenuhnya mengetahui agamanya. Hanya sekedar duga - duga kosong semata seperti ucapannya sendiri di sini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 038#138038

Jelas bahwa tantangannya untuk berdebat di depan televisi hanya untuk cari popularitas semata, dan membawa debat ke arah guyon dan canda untuk mempermalukan diri sendiri. Jadi sekali lagi mohon maaf atas kekecewaannya.


Teriak-teriak nantangin orang lain. Tantangan yg dibikin sendiri ditinggalin.

Yg ini OOT nih, emang enak di cuekin, kacian deh lo.... :D
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby abdann » Mon Mar 05, 2007 4:20 pm

hunter wrote:
abdann wrote:
hunter wrote:Mohon maaf kepada para penonton yang harus kecewa. Tapi saya sepertinya memilih untuk menarik tantangan saya. Karena ternyata yang saya tantang, belum sepenuhnya mengetahui agamanya. Hanya sekedar duga - duga kosong semata seperti ucapannya sendiri di sini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 038#138038

Jelas bahwa tantangannya untuk berdebat di depan televisi hanya untuk cari popularitas semata, dan membawa debat ke arah guyon dan canda untuk mempermalukan diri sendiri. Jadi sekali lagi mohon maaf atas kekecewaannya.


Teriak-teriak nantangin orang lain. Tantangan yg dibikin sendiri ditinggalin.

Yg ini OOT nih, emang enak di cuekin, kacian deh lo.... :D


Hadir kok. Masih sabar menunggu penciptabible yang ternyata penyiar televisi itu hehehe.


Lagian kenapa takut sama tantangan penciptabible? Emang gitu aslinya, ya? (OOT lagi nih. Sengaja nguji kesabaran nih) :D
Lagian kenapa posting doble-doble? sabar, Om. :D :D

Yg di topik ini gimana http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=11701, mau diterusin gak?
abdann
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

Re: PENCIPTABIBLE, Aku Menunggumu Disini!!

Postby japra » Tue Mar 06, 2007 6:03 pm

yabedabedoo wrote:aduh .. kurang mengerti jugak budak ni ... hahahahahaha ..

kalo dikatakan siang hari .... pasti ada cahaya bukan?
kenapa masih puter2 ...? hehehehehehe


tidak kawan, siang tidak sama dengan cahaya. coba anda skali-kali ke kutub utara/selatan disana siang 6 bulan dan malam 6 bulan. jadi jika musim 'malam', maka seluruh hari dalam 6 bulan adalah GELAP, dan tentu tidak ada cahaya 'matahari' -- tentu itu cahaya yg anda maksud. dan lagi cahaya yg anda kenal ; mis: matahari, korek (anda ngrokok gak?), api unggun, dll tidak sama dengan cahaya 'kebenaran' ato 'suci' tp soal yg satu ini gak usah anda cari tau ... TERLALU JAUH ... untuk anda mengerti.

lagian kalo anda tinggal di kutub utara, pas musim 'siang' ... n pas bulan ramadhan....., masih bisa kah anda BERPUASA ???? HA..HA..HA... 30 HARI NO DRINK NO FOOD. YOU WILL BE DEAD TILL THE DOG EAT YOU.
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: PENCIPTABIBLE, Aku Menunggumu Disini!!

Postby osho » Tue Mar 06, 2007 6:17 pm

japra wrote:
yabedabedoo wrote:aduh .. kurang mengerti jugak budak ni ... hahahahahaha ..

kalo dikatakan siang hari .... pasti ada cahaya bukan?
kenapa masih puter2 ...? hehehehehehe


tidak kawan, siang tidak sama dengan cahaya. coba anda skali-kali ke kutub utara/selatan disana siang 6 bulan dan malam 6 bulan. jadi jika musim 'malam', maka seluruh hari dalam 6 bulan adalah GELAP, dan tentu tidak ada cahaya 'matahari' -- tentu itu cahaya yg anda maksud. dan lagi cahaya yg anda kenal ; mis: matahari, korek (anda ngrokok gak?), api unggun, dll tidak sama dengan cahaya 'kebenaran' ato 'suci' tp soal yg satu ini gak usah anda cari tau ... TERLALU JAUH ... untuk anda mengerti.

lagian kalo anda tinggal di kutub utara, pas musim 'siang' ... n pas bulan ramadhan....., masih bisa kah anda BERPUASA ???? HA..HA..HA... 30 HARI NO DRINK NO FOOD. YOU WILL BE DEAD TILL THE DOG EAT YOU.
haha...ha.....Betul-betul hebat........salut deh sama elu.....
Gimana ya Islam ini bisa mengikuti ajaran2 mereka ditempat ini.....?????
magribnya kapan....?????
subuhnya kapan......?????
siangnya kapan.......??????
malamnya kapan.....??????
paginya kapan.........???????
susah juga mencari waktu untuk solat......???????
gimana nih Allah ini suruh baca Quran pada malam hari waktu tak ada sinar matahari.......?????
bisakah islam hidup di sini....??? :?:
wak :?:
:roll: :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users