.

Kebodohan karena Islam-cepat di copy sebelum dihapus

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby wachdiegay » Sun Dec 18, 2005 11:24 am

Ini ada tambahan sejarah pembunuhan yang mereka lakukan mbak dyah.
Kelihatannya nggak ada yang mau berkomentar disana.
Ada yang berkomentar, tapi malahan OOT.


http://indonesian.knowislam.info/forum/viewtopic.php?t=1033
wachdiegay
Banned
 
Posts: 189
Joined: Wed Sep 21, 2005 3:23 pm

Postby badmotha » Sun Dec 18, 2005 9:52 pm

Jikalau ada beberapa oknum muslim melakukan pelanggaran, misalnya berlaku anarkhis dan melakukan tindakan terorisme, seharusnya kalian selidiki dulu apa motif dibalik itu semua, apakah mereka menyimpan dendam pribadi atau tidak. Biasanya oknum-oknum yang melakukan aksi-aksi brutal itu dikarenakan mereka mimiliki suatu dendam pribadi akibat pengalaman mereka di suatu daerah atau wilayah. Misalnya di Palestina, bom bunuh diri mayoritas karena mereka dendam dengan Israel yang telah menyerobot negara mereka, menyerobot tanah & ladang mereka, kemudian mengusir bahkan membunuh keluarga mereka.


hmmm...
yahudi lagi..... yahudi lagi.........
udah dibahas di topik yang lain. coba baca sendiri perlakuan nabi besarmu terhadap yahudi. Dipancung seluruh sukunya(laki2), diperkosa dan dikawini(yang perempuan).
Palestina ada karena dibuat-buat negara arab untuk memancing perhatian dunia untuk mengusir Israel dari tanah leluhurnya. Bukan sebaliknya. Lalu kamu bisa menjelaskan pembakaran gereja, pengeboman candi, dan macem2 teror bom di INDONESIA dan NEGARA2 SELAIN PALESTINA, gimana?

Pemeluk Islam yang **** memang mayoritas. Itu fakta. Apakah dipaksa **** oleh Aulloh, atau karena pengaruh Yahudi yang doyan membodohi pengikut Islam yang jaya, ajarannya yang mngajarin prilaku barbar, dikriminasi, dan gampang menyerah pada "Aulloh" atau memang dari sononya emang bodo? hehehehe...

kamu yang muslim. coba pake otakmu untuk mencari tahu. KENAPA ORANG ISLAM KEBANYAKAN MISKIN dan SUKA MENCARI JALAN KEKERASAN BUAT MENYELESAIKAN MASALAH. salah umatnya? ya pasti. salah agamanya? itu yang sedang kita buktikan.
badmotha
 
Posts: 100
Joined: Tue Sep 20, 2005 10:10 am

Postby dua » Mon Dec 19, 2005 8:17 am

Umat Islam mundur krn meninggalkan agamanya
Nasrani maju krn meningalkan agamnya.

Liat aja di barat sana satu demi satu mereka keluar dari kristen :) :)
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby ali oncom » Mon Dec 19, 2005 8:37 am

badmotha wrote:
Jikalau ada beberapa oknum muslim melakukan pelanggaran, misalnya berlaku anarkhis dan melakukan tindakan terorisme, seharusnya kalian selidiki dulu apa motif dibalik itu semua, apakah mereka menyimpan dendam pribadi atau tidak. Biasanya oknum-oknum yang melakukan aksi-aksi brutal itu dikarenakan mereka mimiliki suatu dendam pribadi akibat pengalaman mereka di suatu daerah atau wilayah. Misalnya di Palestina, bom bunuh diri mayoritas karena mereka dendam dengan Israel yang telah menyerobot negara mereka, menyerobot tanah & ladang mereka, kemudian mengusir bahkan membunuh keluarga mereka.


hmmm...
yahudi lagi..... yahudi lagi.........
nanti dipantek sama yahudi spt tuhan yesus mau ?


:?: :?: :?: :twisted: :twisted: :twisted:
User avatar
ali oncom
Banned
 
Posts: 220
Joined: Mon Sep 19, 2005 8:55 am
Location: Pasar Rumput

Postby milala » Thu Dec 22, 2005 10:22 pm

Orang muslim membuat keonaran dengan membawa agamanya tetapi
orang kristen yg membuat kesalahan bukan membawa agamanya. Gak pernah tuh orang kristen teriak dalam Nama Yesus bunuh semua muslim, tetapi islam selalu teriak aulloh wa akbar sambil membunuh kafir katanya.
Jadi salahkah kalau analisa orang islam itu agama barbar dan aulooh itu setan. Gak salah khan. Sekarang analisa siapa yg gak ada ?[
color=red]dyahmhmd yg mewakili muslim atau saya yg mewakili kristen. Ketahuan khan bahwa muslim emang dongok. sok berakal tapi ****[/color]
milala
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Re: Kebodohan karena Islam-cepat di copy sebelum dihapus

Postby ali5196 » Fri Feb 10, 2006 6:21 pm

dyahmhmd wrote:Tulisan ini hanya ditujukan bagi kaum yang mau berpikir dan tidak ****

Kebodohan dan Kemiskinan umat Islam dikarenakan Al-Qur’an.

[b]Kalian bicara itu ada alasannya? Bisa cari buktinya di Al-Qur’an?
Kalian melihat dan mengukur kebenaran ajaran Islam hanya dari umatnya. Adilkah itu? Kalau memang tolak ukurnya demikian, mari kita bongkar kebobrokan mental umat Kristen itu sendiri. Apakah kalian mau bila kami melihat Kristen dari perilaku bobrok umatnya????
[/b]


Kasihan yah elu ! BUKANNYA MEMBAHAS TTG ISLAM DAN QURAN EHHHHHH .... NGELONCAT KE KRISTEN. YOU BAJING LONCAT, KALI ?? Emangnya ini forum Kristen ? Kalau elu mau ngritik Kristen pergilah ke situs2 anti-Kristen yang berserakan di internet.

NGACA DIRI, JANGAN CUMA DEMEN NGELIHAT KESALAHAN ORANG LAIN.

Bahaslah keboborokan umatmu dulu. Kalau udah, baru nunjukin kesalahan orang lain. Dan dari mana lagi kita mengukur kebenaran Quran kalau bukan dari kelakuan umatnya ??

KENAPA PULA HARUS TAKUT2 POSTING ELU DIHAPUS ??? JANGAN KHAWATIR !! JUSTRU POSTING2 DARI MUSLIM2 KAYAK ELU DIBIARIN DISINI. BIAR ORANG BISA MENGUKUR SENDIRI MUNAFIKNYA MUSLIM. OKAY BOSS ??
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Feb 10, 2006 6:28 pm

ali oncom wrote:[ :?: :?: :?: :twisted: :twisted: :twisted:


segini aja jawaban elu ??? KASIMAN !! :oops:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby unagi » Thu Apr 13, 2006 2:19 pm

dua wrote:Umat Islam mundur krn meninggalkan agamanya Nasrani maju krn meningalkan agamnya.


contohnya: ?????
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby Anti_Muhkame2k » Mon May 08, 2006 11:32 pm

Makan babi, haram! Megang anjing, haram! Dapet bulan, haram! (kasian de yg jd ce muslim, diharamin mulu ama mukame2k)

Tp kl bunuh orang kafir, halal! Perkosa orang kafir, halal! Rampok orang kafir, halal pula!

Arab dipuja2 ampe lupa ama akar adat istiadat sendiri. Kl arab ga punya minyak, lu pikir bisa idup tuh? Coba tunjukkin kemajuan yg berguna bagi manusia yg dibuat ama muslim. Jgn alasan muslim rendah hati tae kucing ga mo tunjukkin kehebatannya. Yang ada tiap hari kebegoan muslim yg ditonton dunia huahahahahaha....
Batu item dicium2, acara lempar setan pake batu (emang setan bisa benjol??), nungging 5x sehari, bini 4, anak sendiri diperkosa, tki diperkosa&disiksa ama arab ga ada yg bela. Dasar muslim goublok semua!!!

Kl emang lu cinta damai, cukup tunjukkin elu peduli ama nasib2 tki yg disiksa ama arab. ********************* Dr awal gue baca FFI, ga ada muslim yg kasi pendapat sedikitpun mengenai tki yg disiksa ama arab pujaan lu!

Jgn berkoar2 memaki agam alaen kl orang yg lu anggap sodara krn 1 agama aja kaga lu belain. Hoi, muslim!! SADAR!! AGAMA LOE TUH PANTESNYA DIMUSNAHIN AJA!!! MUKAME2K TUH NABI PALSU YG DOYAN ******(dihapus oleh Admin_Indo)
Anti_Muhkame2k
 
Posts: 33
Joined: Wed May 03, 2006 7:12 pm
Location: Jakarta

Postby FFI Admin » Mon May 08, 2006 11:43 pm

Sdr. Anti_Muhkame2k,
mohon kekang caci-makinya dan tolong ubah signature Anda. Tidak perlu menggunakan kata2 kotor (seperti: pantat bau). Mohon baca lagi peraturan FFI.

Ttd.
Admin_Indo.
FFI Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby telor » Tue May 09, 2006 12:37 am

dua wrote:Umat Islam mundur krn meninggalkan agamanya
Nasrani maju krn meningalkan agamnya.

Liat aja di barat sana satu demi satu mereka keluar dari kristen :) :)



Aduh enaknya bicara tanpa bukti :P
Satu lagi korban hasutan setan melalui mesjid yang dilakukan oleh imam2 & ustad2.

Hey kupluk.. klo bicara tuh biasain pake bukti jangan asal koar aja.. asal koar mah gampang, tapi apa elo sebagai manusia apa ngga malu.
Klo elo asal koar sebagai muslim gue bisa maklum :p
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm


Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users