Page 2 of 2

Re:

PostPosted: Mon Mar 22, 2010 11:15 am
by iqbal
[quote="ali5196"][/quote]

Li..ali..jangan bloon deh ente..
Masalah hadis dari muawiyah udah ane jelaskan kan.. kalau muawiyah itu melihat (bahkan karena tidak yakin muawiyah menyebut 2 versi) yaitu menghisap lidah atau bibir (masak bibir dihisap bro hehehehe)..artinya yang pasti dia melihat Rasulullah mencium bibir Imam Hassan bro..menghisap itu kan istilahnya Muawiyah bro yang melihat dari jauh makanya dia gak yakin lidah atau bibir..Belajar lagi bahasa arab bro baru ngecap jangan cuma copas tapi gak paham maksudnya..

Oke yang ente copas berikutnya (heheeh dasar ahli copas tapi ga punya ilmu ente ini)..coba ente lihat hadis mengenai Imam Ali itu..
Ente pernah punya bayi gak si bro..tiap bayi atau anak kecil itu punya kebiasaan sendiri- sendiri untuk buat dia tidur..ada yang bisa tidur setelah isap jarinya..ada yang bisa tidur kalau sambil mainin tangan ortunya dll..
Hadis itu jelas menceritakan kebiasaan Imam Ali ketika masih bayi yang hanya bisa tidur kalau sambil mainin lidah Rasulillah SAW..jadi Rasulillah mencium Imam Ali sambil lidahnya dimainkan oleh Imam Ali sampai tertidur..
Yang pinter ya bro..jangan asal copas tapi gak ngerti biar ga keliatan bloon deh

Re: Re:

PostPosted: Tue Mar 23, 2010 3:50 am
by ali5196
iqbal wrote:Li..ali..jangan bloon deh ente..
Masalah hadis dari muawiyah udah ane jelaskan kan.. kalau muawiyah itu melihat (bahkan karena tidak yakin muawiyah menyebut 2 versi) yaitu menghisap lidah atau bibir (masak bibir dihisap bro hehehehe)..artinya yang pasti dia melihat Rasulullah mencium bibir Imam Hassan bro..menghisap itu kan istilahnya Muawiyah bro yang melihat dari jauh makanya dia gak yakin lidah atau bibir..Belajar lagi bahasa arab bro baru ngecap jangan cuma copas tapi gak paham maksudnya..

Oke yang ente copas berikutnya (heheeh dasar ahli copas tapi ga punya ilmu ente ini)..coba ente lihat hadis mengenai Imam Ali itu..
Ente pernah punya bayi gak si bro..tiap bayi atau anak kecil itu punya kebiasaan sendiri- sendiri untuk buat dia tidur..ada yang bisa tidur setelah isap jarinya..ada yang bisa tidur kalau sambil mainin tangan ortunya dll..
Hadis itu jelas menceritakan kebiasaan Imam Ali ketika masih bayi yang hanya bisa tidur kalau sambil mainin lidah Rasulillah SAW..jadi Rasulillah mencium Imam Ali sambil lidahnya dimainkan oleh Imam Ali sampai tertidur..
Yang pinter ya bro..jangan asal copas tapi gak ngerti biar ga keliatan bloon deh


Silahkan pembaca sendiri yg menentukan siapa yg o'on. Spt gua sudah bilang sebelumnya : kata H I S A P, arti aslinya dan diterjemahkan dalam bahasa apapun akan tetap berarti H I S A P. Hisap = hisap = hisap = hisap, BUKAN mencium, menjilat, menggigit.

Elu khan yg mengasumsi dan membayangkan macam2 spt bayi Ali cemil2 lidah si Mamad. Apa gak do-er tuh lidah ? Pegel khan si Mamad yg usianya udah ampir 60 thn saat momongin Ali.

Silahkan mengubah arti hadis demi menyelamatkan reputasi nabimu. Pokoknya gua udah kutip sumber aslinya, menerjemahkannya sesuai dgn yg tertera dan kalo Muslim mau mengganti2 artinya ---silakennn ... silakennn ...

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Mon Oct 11, 2010 4:49 pm
by Raven_13
sundul ah...

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Sat Oct 23, 2010 4:37 am
by Tuanku
kafirun ngotot dlm keboudohannya,cuma dg modal TERJEMAHAN..ha ha ha haaa menggelikan sekaligus menyedihkan,pantes sesat! beggo kok dipiara,sdh dijelaskan o/ iqbal eh masih jg dlm keboudohannya,pir...kapir...ada apa dg logikamu kok hancur minah begitu..ha ha ha haaaa. baca tuh dr bahasa aslinya,ini baru sumber kebenaran....jgn smakan dg kitab sucimu yg palsu nan porno itu..

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Sat Oct 23, 2010 9:33 am
by Raven_13
Tuanku wrote:kafirun ngotot dlm keboudohannya,cuma dg modal TERJEMAHAN..ha ha ha haaa menggelikan sekaligus menyedihkan,pantes sesat! beggo kok dipiara,sdh dijelaskan o/ iqbal eh masih jg dlm keboudohannya,pir...kapir...ada apa dg logikamu kok hancur minah begitu..ha ha ha haaaa. baca tuh dr bahasa aslinya,ini baru sumber kebenaran....jgn smakan dg kitab sucimu yg palsu nan porno itu..


WA KA KA KA... netter yang satu ini mulai stress...

otak kamu ditaruh di mana, sih ?! di dengkul, yah ?!

wa ka ka ka... :rofl:

memang muslim itu menyedihkan... mau aja dikadalin sama uztad dan ulama yang kerjaanya poligami melulu...

cari sumbernya dari tulisan aslinya... buang aja tuh hadits semuanya...

sesat, tuh !!

gak usah sholat... lah... DASARNYA DARI MANA ?!

WA KA KA KA.... muslim... muslim... OTAK ENTE DITARUH DIMANA SIH ?!

WA KA KA KA... :rofl:

...niru begonya netter ybs.. ;)

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Sun Oct 24, 2010 1:13 am
by Tuanku
Ciri-ciri kekalahan netter kafir adalah: mulai OOT dan meracau nggak jelas kemana-mana nggak nyambung.... waa kaa kaaak.

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Sun Oct 24, 2010 11:50 am
by ramonhorpa
Tuanku wrote:kafirun ngotot dlm keboudohannya,cuma dg modal TERJEMAHAN..ha ha ha haaa menggelikan sekaligus menyedihkan,pantes sesat! beggo kok dipiara,sdh dijelaskan o/ iqbal eh masih jg dlm keboudohannya,pir...kapir...ada apa dg logikamu kok hancur minah begitu..ha ha ha haaaa. baca tuh dr bahasa aslinya,ini baru sumber kebenaran....jgn smakan dg kitab sucimu yg palsu nan porno itu..

Raven_13 wrote:WA KA KA KA... netter yang satu ini mulai stress...

otak kamu ditaruh di mana, sih ?! di dengkul, yah ?!

wa ka ka ka... :rofl:

memang muslim itu menyedihkan... mau aja dikadalin sama uztad dan ulama yang kerjaanya poligami melulu...

cari sumbernya dari tulisan aslinya... buang aja tuh hadits semuanya...

sesat, tuh !!

gak usah sholat... lah... DASARNYA DARI MANA ?!

WA KA KA KA.... muslim... muslim... OTAK ENTE DITARUH DIMANA SIH ?!

WA KA KA KA... :rofl:

...niru begonya netter ybs.. ;)


he he bentoel boss !

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Tue Feb 07, 2012 2:28 am
sundul ahh \:D/

Re: Re:

PostPosted: Thu May 30, 2013 7:37 pm
by yesuit
iqbal wrote:Li..ali..jangan bloon deh ente..
Masalah hadis dari muawiyah udah ane jelaskan kan.. kalau muawiyah itu melihat (bahkan karena tidak yakin muawiyah menyebut 2 versi) yaitu menghisap lidah atau bibir (masak bibir dihisap bro hehehehe)..artinya yang pasti dia melihat Rasulullah mencium bibir Imam Hassan bro..menghisap itu kan istilahnya Muawiyah bro yang melihat dari jauh makanya dia gak yakin lidah atau bibir..Belajar lagi bahasa arab bro baru ngecap jangan cuma copas tapi gak paham maksudnya..

Oke yang ente copas berikutnya (heheeh dasar ahli copas tapi ga punya ilmu ente ini)..coba ente lihat hadis mengenai Imam Ali itu..
Ente pernah punya bayi gak si bro..tiap bayi atau anak kecil itu punya kebiasaan sendiri- sendiri untuk buat dia tidur..ada yang bisa tidur setelah isap jarinya..ada yang bisa tidur kalau sambil mainin tangan ortunya dll..
Hadis itu jelas menceritakan kebiasaan Imam Ali ketika masih bayi yang hanya bisa tidur kalau sambil mainin lidah Rasulillah SAW..jadi Rasulillah mencium Imam Ali sambil lidahnya dimainkan oleh Imam Ali sampai tertidur..
Yang pinter ya bro..jangan asal copas tapi gak ngerti biar ga keliatan bloon deh


yup, otak kafir memang error, terinspirasi oleh ini rupanya

Image

jadi berhalusinasi sendiri, kalap memfitnah nabi.

](*,) :rolleyes: :butthead: :goodman:

Re: Re:

PostPosted: Fri May 31, 2013 5:07 am
by scheherazade
iqbal wrote:jadi Rasulillah mencium Imam Ali sambil lidahnya dimainkan oleh Imam Ali sampai tertidur..
Yang pinter ya bro..jangan asal copas tapi gak ngerti biar ga keliatan bloon deh


Kalau nabi pinter, kebiasaannya yang kagak normal itu disembuhin, bukannya diterus-terusin kayak keenakan aje die "french kiss before sleeping"

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Fri May 31, 2013 5:01 pm
by keeamad
Imam ali punya kebiasaan mempermainkan/menghisap lidah rasul saat mau tidur ... ?
Untung "Lidah"nya .....,
kalo "Otong"nya rasul .... ???

](*,)

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Sun Jun 02, 2013 8:17 pm
by yesuit
yesuit wrote:yup, otak kafir memang error, terinspirasi oleh ini rupanya

Image

jadi berhalusinasi sendiri, kalap memfitnah nabi.

](*,) :rolleyes: :butthead: :goodman:


gara-gara kelakuan si paus kafir berhalusinasi dalam menafsir suatu hadis.

1) TAK ADA hadis yang bilang menghisap lidah dll, terjemahan tepatnya adalah mencium CUCU lelaki karena sayangnya.
2) hadis itupun belum tentu kesahihannya, baik secara SANAD(riwayat perawi) maupun MATAN(isinya bertentangan atau tidak dengan ayat -ayat Al Quran)nya.
3) tanpa KEMAMPUAN bebahasa asli hadis yang cukup, dan PENGETAHUAN tentang tatacara menafsir dan memverifikasi suatu hadis, kafir sudah asal cuap-cuap memfitnah nabi sesuai isi otak kotor si kafir sendiri, berhalusinasi..
4) yang namanya sunah nabi itu tidak berasal dari sembarang hadis. TIDAK SEMUA hadis adalah sunah nabi, karena ada hadis sahih dan tidak sahih atau palsu, ada hadis yang tidak diikuti perintah nabi untuk diikuti, ini jelas BUKAN hadis tentang sunah nabi. KAfir pelajari dulu dasar hukum Islam, sebelum cuap-cuap asal bacod!

[-X

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Sat Jun 29, 2013 11:20 pm
by tujuhsinar
mengapa atheist FFI otaknya selalu ngeres?

apakah bawaan dari lahir?!

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Sun Jun 30, 2013 10:37 pm
by scheherazade
tujuhsinar wrote:mengapa atheist FFI otaknya selalu ngeres?

apakah bawaan dari lahir?!


Sudah pernah coba hisap lidah bapakmu belum?

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Thu Nov 14, 2013 8:20 am
by swordknight
Muhammad adalah seorang Gay

Seorang laki-laki bernama Zahir, yang biasa mengumumkan bahwa “nabi mencintaiku,” mengatakan bagaimana suatu hari Muhammad, tanpa disangka-sangka memeluknya dari belakang dan menciuminya. Zahir terkejut dan berseru,”lepaskan aku!” Setelah membalikkan wajahnya dan melihat bahwa Muhammad sendirilah yang tadi memeluknya, ia berhenti meronta dan kemudian ‘mendorong punggungnya ke dada nabi – doa dan berkat kiranya turun atasnya.”

:rolling:

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Thu Nov 14, 2013 8:25 am
by swordknight
Contoh-contoh bagaimana Muhammad telah melecehkan Quran dalam kaitan dengan seks

Muhammad melanggar aturan tentang seks selama berpuasa

Apa yang dikatakan oleh Quran mengenai seks selama berpuasa:

Selama berpuasa, aktifitas seks hanya boleh dilakukan pada malam hari.

Quran Sura 2:187

Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi ma’af kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri’tikaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa

Inilah yang dilakukan Muhammad ketika saat ia sedang menjalankan puasa:

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319) :rofl:

Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!
Mirror
Faithfreedom forum static