Page 1 of 2

Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Thu Jan 04, 2007 4:23 pm
by ali5196
thanks to sashimi

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=8763
muhammad suka ngisap2 lidah bocah cilik, kalo nolak, tanggung ndiri api jahannam

Hadith number: 16245, Volume Title: "The Sayings of the Syrians," Chapter Title: "Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan," we read:

Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

"I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire). (Source)

http://www.infolink-islam.de/Main/Respo ... sexual.htm

:shock: :shock: :shock:

Terjemahan : SAYA MELIHAT NABI-SAW-MENYEDOT LIDAH ATAU BIBIR AL-HASSAN, PUTERA ALI, semoga doa2 Allah besertanya. Karena tidak ada bibir ataupun lidah yg disedot nabi akan disiksa dlm api neraka.


BTW, ini kok aneh : semoga doa2 Allah besertanya. Emangnya Allah berdoa pada siapa ????

PostPosted: Thu Jan 04, 2007 9:04 pm
by KELIHGO
Lha Hadistnya Lemah lagi,makanya carikan Hadist minimal 5 Orang yang meriwayatkan hal itu,biar yakin

PostPosted: Fri Jan 05, 2007 3:26 am
by ali5196
KELIHGO wrote:Lha Hadistnya Lemah lagi,makanya carikan Hadist minimal 5 Orang yang meriwayatkan hal itu,biar yakin

Brur, biar gua kasih 20 orang yg meriwayatkannya, elu tetap nggak akan percaya.

Mungkin ini bisa membantu : foto orang yg mencontoh mohamad.
http://www.faithfreedom.org/Gallery/mollah.JPG
Image

PostPosted: Fri Jan 05, 2007 7:24 pm
by islam bejat
IH BENAR-BENAR MENJIJIKKAN....
CHUIH!!!!!! :vom:
INIKAH ISLAM YANG BEJAT....????
BENER BENER BEJAT, SIALAN..

MUNA...MUNA...FIK :butthead:

PostPosted: Fri Jan 05, 2007 9:37 pm
by KELIHGO
Kalau Foto sih kagak percaya,kagak bisa membantu,mungkin yang bisa membantu hanya mesin waktu aja kehehehehehehe,lagian apa untungnya menampangkan Foto kayak begitu,bisa aja itu Orang lain yang mengaku Islam tetapi berbuat begitu,apakah anda yakin penduduk Iran 100% Muslim

PostPosted: Sat Jan 06, 2007 12:30 am
by ali5196
Kalau nggak percaya foto, percayalah Quran :
http://www.hashkalionline.de/qurani/ind ... index.html

[52.24] Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.

Bhs Inggrisnya : Q 52:24 Round about them will serve, (devoted) to them, young male servants (handsome) as Pearls well-guarded.

Surat 76:19 Allah juga menjanjikan berondong2 muda kpd lelaki Muslim.
[76.19] Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.

Jadi Muslim kalau udah mati nanti boleh pilih ataupun pilih kedua2nya : kenikmatan SEX dari lelaki atau perempuan.

Sedap yah ???? Kayaknya gua masuk Islam lagi dehhhh .... asssssooooyyyyyy .... :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Wed Jan 10, 2007 7:58 pm
by M-SAW
KELIHGO wrote:Kalau Foto sih kagak percaya,kagak bisa membantu,mungkin yang bisa membantu hanya mesin waktu aja kehehehehehehe,lagian apa untungnya menampangkan Foto kayak begitu,bisa aja itu Orang lain yang mengaku Islam tetapi berbuat begitu,apakah anda yakin penduduk Iran 100% Muslim



-------
Gue paling demen baca komentar kayak gini
Foto TOMAT yg ada bacaan 4JJI dibilang 'mukjizat'
Foto mekkah ada sinarnya dibilang 'mkjizat'
Foto didalam perut ikan ada 4jji dibilang 'mukjizat'

Foto APi di LAPINDO ada 4JJI dibilang 'MUKJIZAT'
bahkan foto ombak tsunami di thailand yg bentuknya mirip 4JJI dibilang 'mukjizat'


giliran ada FOTO yang 'PAHIT lagi ASEM; eh langsung aja ngomong 'foto gitu mah gak bisa dipercaya;


------
Klo ada foto yg MENYUDUTKAN islam:
pasti komentarnya :
bisa aja itu Orang lain yang mengaku Islam tetapi berbuat begitu
emang penduduk iran 100% islam/rekayasa/cia yahudi lah

TAPI

begitu ada foto orang bule bugil and main bokep PAKE SALIB lagi :)
langsung deh di cap.

itu tuh ajaran krsiten : main bokep,suka bugil,porno.

bagaimana klo dibalikin :
mungkin aja kan yang main bokep itu MUSLIM/MUSLIMAH yang nyamar utk ngejelekin KRISTEN,

apakah usa, 100% agama kristen?

STANDAR GANDA om...

Re:

PostPosted: Sun Aug 30, 2009 6:49 pm
by DevilDestroyer
islam bejat wrote:IH BENAR-BENAR MENJIJIKKAN....
CHUIH!!!!!! :vom:
INIKAH ISLAM YANG BEJAT....????
BENER BENER BEJAT, SIALAN..

MUNA...MUNA...FIK :butthead:


uuaaaaakhh... mau muntah gue.. ciihhhhh :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom:

HUUUUH... ada yg punya minyak kayu putih ngak....???!!! . gue udah ngak sabar nih ingin melenyap kan ajaran islam dari indonesia. hhiiiihhh... . rupanya Allah itu sendiri si Lucifer ya... . Allah itu Satan atau BAAL. rasanya ingin meniru film Dark justice,cobra,Punisher... tanpa nunggu tindakan dari Densus. jangan jangan beberapa Densus islam juga lagi...?!?! . ntar gue rapat dulu sama pasukan burung rangkok deh :toimonster: :toimonster: :toimonster:

Re:

PostPosted: Sun Aug 30, 2009 6:56 pm
by DevilDestroyer
KELIHGO wrote:Kalau Foto sih kagak percaya,kagak bisa membantu,mungkin yang bisa membantu hanya mesin waktu aja kehehehehehehe,lagian apa untungnya menampangkan Foto kayak begitu,bisa aja itu Orang lain yang mengaku Islam tetapi berbuat begitu,apakah anda yakin penduduk Iran 100% Muslim


ngak masalah. burung rangkok bisa tau orang2 di thread tanpa harus kenal dan liat orang nya.

Re: Re:

PostPosted: Sun Aug 30, 2009 11:49 pm
by walet
DevilDestroyer wrote:uuaaaaakhh... mau muntah gue.. ciihhhhh :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom:

HUUUUH... ada yg punya minyak kayu putih ngak....???!!! . gue udah ngak sabar nih ingin melenyap kan ajaran islam dari indonesia. hhiiiihhh... . rupanya Allah itu sendiri si Lucifer ya... . Allah itu Satan atau BAAL. rasanya ingin meniru film Dark justice,cobra,Punisher... tanpa nunggu tindakan dari Densus. jangan jangan beberapa Densus islam juga lagi...?!?! . ntar gue rapat dulu sama pasukan burung rangkok deh :toimonster: :toimonster: :toimonster:


Benar, silakan baca di:

http://www.scribd.com/doc/15631252/Siapakah-Hilal-Bin-Sahar


Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Wed Sep 02, 2009 3:59 am
by AkalSehat
kok masi sepi ene tanggapan dari sodara muslimin...

baru tau ada hadis gini... menjijikan...

Re:

PostPosted: Tue Sep 08, 2009 9:48 am
by pat_rusak
M-SAW wrote:

-------
Gue paling demen baca komentar kayak gini
Foto TOMAT yg ada bacaan 4JJI dibilang 'mukjizat'
Foto mekkah ada sinarnya dibilang 'mkjizat'
Foto didalam perut ikan ada 4jji dibilang 'mukjizat'

Foto APi di LAPINDO ada 4JJI dibilang 'MUKJIZAT'
bahkan foto ombak tsunami di thailand yg bentuknya mirip 4JJI dibilang 'mukjizat'


giliran ada FOTO yang 'PAHIT lagi ASEM; eh langsung aja ngomong 'foto gitu mah gak bisa dipercaya;


------
Klo ada foto yg MENYUDUTKAN islam:
pasti komentarnya :
bisa aja itu Orang lain yang mengaku Islam tetapi berbuat begitu
emang penduduk iran 100% islam/rekayasa/cia yahudi lah

TAPI

begitu ada foto orang bule bugil and main bokep PAKE SALIB lagi :)
langsung deh di cap.

itu tuh ajaran krsiten : main bokep,suka bugil,porno.

bagaimana klo dibalikin :
mungkin aja kan yang main bokep itu MUSLIM/MUSLIMAH yang nyamar utk ngejelekin KRISTEN,

apakah usa, 100% agama kristen?

STANDAR GANDA om...


tenang-tenang bro... ](*,) ](*,) ](*,)
namanya juga muslim...
muslim = muke si linglung mohmed...
kalo hadist baek baekin islam ama mohmed muonyonk die bilang sahih...
kalo hadist njelek njelekin islam ama mohmed muonyonk die bilang gak sahih...

emang orang kalo ngikutin si mohmed linglung ya gitu itu...

muke si linglung mohmed bilang daging babi ama anjing haram...
tapi kalo buat obat muke si linglung mohmed bilang halal...
lo pada pikir pake logika coba...
masuk akal kagak...
sama aje lo ngeludah, dijilat lagi... :axe:

ade ceritanye nih...
menurut hadist ali sina...

sahabat rosul : rosul, apakah daging babi dan anjing itu halal?
rosul : hmmmmm, tar ane pikir dolo... ](*,)
istri pertama rosul : bang rosul, giliran ane kapan nih?
istri kedua rosul : kalo ane kapan?
istri2x rosul yang laen : kalo kami kapan?
rosul : duuuuh tar dolo... pusing...
sahabat rosul : pegimane sul, daging babi ama anjing halal gak?
aisyah : bang ane malam ini ya gilirannye...
istri2x rosul nyang laen : enak aje, lo kan udah kemaren... :axe: ](*,)
sahabat rosul : duh sul, daging babi ama anjing halal gak nich?

akhirnye rosul menjawab mereka kata beliau...
kepada sahabat : iye... iye...iye haram, tapi kalo buat obat halalin aja dah, gitu aja repot lo...
kepada istri2xnye : ya udah malam ini kite orgy aje... mau kgk??? :stun:
](*,) ](*,) ](*,) :axe: :axe: :axe: :rofl:

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Thu Sep 17, 2009 10:28 am
by Anak2Terang
Iuhh .... Ternyata si mamad gay juga yak ... kirain cuma doyan cewek sama anak2 doang, taunya bocah cowo juga doyan ....

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Thu Sep 17, 2009 3:28 pm
by DHS
Anak2Terang wrote:Iuhh .... Ternyata si mamad gay juga yak ... kirain cuma doyan cewek sama anak2 doang, taunya bocah cowo juga doyan ....

Anus pun doyan kok >>> klik

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Fri Oct 02, 2009 11:14 am
by Gandara
ANJRIIITTTT
MENJIJIKAN!!!

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Sat Oct 03, 2009 7:54 pm
by Mufassiri
anjing parah tuh
:shock:

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Wed Feb 03, 2010 4:21 pm
by LaskarJihad
Sakit Jiwa... Parah2...

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Fri Mar 19, 2010 12:55 pm
by iqbal
[quote="ali5196"][/quote]

Li..ali..mbok ya belajar bahasa inggris dulu kalau mau copas gitu biar gak keliatan bloon..
Untungnya ente kasih source arabnya li..jadi bisa bandingin deh..

Oke..lets talk about this hadist
Lihat baik- baik hadis itu..hadis itu dari Muawiya yang berkata jadi yang berkata Muawiya nie
Saya melihat Rasulullah menghisap(mencium) lidah atau (dia berkata, artinya si perawi hadis ini mengatakan Muawiya berkata yang berbeda yaitu bukan lidahnya) bibir Hassan, Putera Ali, Shalawatullah 'Alaih (Ini doa yang ditambahkan perawi untuk mendoakan Hassan yang ente artikan Semoga Doa Allah besertanya) dan sesungguhnya tidak akan diadzab lidah atau bibir yang telah disentuh (hisap atau cium) oleh Rasulullah (Ini perkataan Muawiyah bro dan bukan Rasulillah yang berkata)

Lalu siapakah Hassan Bin Ali tersebut ?
Ia adalah Cucu Rasulillah SAW yang mana adalah hal yang lumrah seorang kakek mencium bibir cucunya sendiri yang masih kecil sebagai bentuk kasih sayang dan kegemasan..

Yang lucu ente dapat kalimat ini dari bagian mana di hadis itu bro
kalo nolak, tanggung ndiri api jahannam

Re: Hadis MUHAMAD doyan ngisap lidah bocah !!

PostPosted: Sat Mar 20, 2010 3:12 pm
by Nyampah
gak lumrah bro.. maksa lo..

PostPosted: Sat Mar 20, 2010 4:55 pm
by ali5196
iqbal wrote:Li..ali..mbok ya belajar bahasa inggris dulu kalau mau copas gitu biar gak keliatan bloon..
Untungnya ente kasih source arabnya li..jadi bisa bandingin deh..

Oke..lets talk about this hadist
Lihat baik- baik hadis itu..hadis itu dari Muawiya yang berkata jadi yang berkata Muawiya nie
Saya melihat Rasulullah menghisap(mencium) lidah atau (dia berkata, artinya si perawi hadis ini mengatakan Muawiya berkata yang berbeda yaitu bukan lidahnya) bibir Hassan, Putera Ali, Shalawatullah 'Alaih (Ini doa yang ditambahkan perawi untuk mendoakan Hassan yang ente artikan Semoga Doa Allah besertanya) dan sesungguhnya tidak akan diadzab lidah atau bibir yang telah disentuh (hisap atau cium) oleh Rasulullah (Ini perkataan Muawiyah bro dan bukan Rasulillah yang berkata)

Lalu siapakah Hassan Bin Ali tersebut ?
Ia adalah Cucu Rasulillah SAW yang mana adalah hal yang lumrah seorang kakek mencium bibir cucunya sendiri yang masih kecil sebagai bentuk kasih sayang dan kegemasan..

Yang lucu ente dapat kalimat ini dari bagian mana di hadis itu bro
kalo nolak, tanggung ndiri api jahannam



Iqbal, ini artikel sumber terjemahannya yg ditulis oleh Sam Shamoun, orang Pakistan yg mahir berbhs Arab :

http://www.answering-islam.org/Response ... sexual.htm

Other traditions state that Muhammad would actually allow young boys to suck his tongue and he would suck the tongue of others. For instance, in "Musnad Ahmad," Hadith number: 16245, Volume Title: "The Sayings of the Syrians," Chapter Title: "Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan," we read:

Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

"I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire). (Source)

الرسول يمص لسان الحسن و شفته

‏حدثنا ‏ ‏هاشم بن القاسم ‏ ‏حدثنا ‏ ‏حريز ‏ ‏عن ‏ ‏عبد الرحمن بن أبي عوف الجرشي ‏ ‏عن ‏ ‏معاوية ‏ ‏قال ‏‏رأيت رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏يمص لسانه ‏ ‏أو قال شفته ‏ ‏يعني ‏ ‏الحسن بن علي ‏ ‏صلوات الله عليه ‏ ‏وإنه ‏ ‏لن يعذب لسان أو شفتان مصهما رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم

مسند أحمد .. مسند الشاميين .. حديث معاوية بن أبي سفيان رضي الله تعالى عنه

From the Syrian Biography of Muhammad written by Al-Amin Al-Ma’moun, Chapter Title: "The first people to believe in the prophet."

In mentioning the 10 specific qualities of the prophet, Al Zamakhshari mentioned that .the prophet took charge of naming Ali and feeding him many days from his blessed saliva and having Ali SUCK ON THE PROPHET’S TONGUE

For it was narrated by Fatimah Bint Asad, the mother of Ali – may Allah be pleased with her – who related that when she gave birth to her son, it was the prophet who named him Ali and the prophet spat in Ali’s mouth THEN ALLOWED HIM TO SUCK ON HIS TONGUE till he fell asleep.

She also said, "On a later day we requested a wet nurse for him (Ali) but he refused her breast so we called for Muhammad – pbuh – WHO PLACED HIS TONGUE IN ALI’S MOUTH and he fell asleep. This is the way it was as Allah willed it." (Source)

الرسول يمص لسان علي بن أبي طالب و يغذيه من ريقه المبارك


Memasukkan air liur nabi kedalam mulut bayi dan menyedot lidah bayi adalah sebuah tanda cinta kasih ????? :vom: :vom:

Sementara kau menerjemahkan mengHISAP sbg men'cium' ... yahhh silahkan kau menerjemahkannya sesukamu. Ingat yahh ! Azab neraka akan menjemput mereka yg menyalah artikan & menerjemahkan hadis sesuka2mu... :snakeman: