. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Menjawab website islam tentang aisya

Re: Menjawab website islam tentang aisya

Postby kuisa » Fri Jul 18, 2014 3:04 pm

CrimsonJack wrote:Yang dilakukan kafir pada artikel copas kuisa sebenarnya sudah benar.
Mereka melakukan pengujian terhadap sebuah karakter yang diklaim sebagai nabi dengan akhlak termulia dan membawa ajaran yang paling sempurna.
Oleh karena itu kelakuan Muhammad haruslah lebih baik dari nabi lain yang akhlaknya tidak paling mulia.
Karena jika klaim termulia akhlaknya saja tidak terpenuhi, ajaran yang dibawa oleh karakter Muhammad ini harus dipertanyakan juga kebenarannya.

Seperti halnya yang dilakukan muslim terhadap Lia Eden.
Uji kelayakan.

Begini Pak Jack..

Mulianya Nabi............
bukan karena muslim memuliakannya,
bukan karena dia setiap pagi menyuapi yahudi buta yg mencaci maki namanya,
bukan karena dia mandah saja dilempari batu dan kotoran dalam dakwahnya,
bukan karena pilihan hidupnya yg zuhud (miskin) padahal dgn mudah berlimpah harta kalau mau,
bukan karena pilihannya mengawini para jandauntuk menolong mereka padahal kalau mau perawan2 tercantik bisa dikumpulkannya,
bukan karena pilihannya tinggal di gubuk padahal istana bisa diperolehnya,
bukan karena dia terusir dari kampung halamannya,
bukan karena segala rintangan yang dihadapi dalam perjalanannya
bukan karena semua orang membenci atau mencintainya

Tapi Pak Jack
Beliau mulia karena Allah memuliakannya.

............................. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling taqwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (QS. Al Hujurat: 13)

Hadis riwayat Mughirah bin Syu'bah Radhiyallahu 'anhu : ia berkata:Bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam mengerjakan salat sehingga kedua telapak kaki beliau membengkak, lalu beliau ditanya: Apakah engkau masih membebankan dirimu dengan beribadah seperti padahal Allah telah mengampuni dosamu yang terdahulu dan yang akan datang? Kemudian beliau menjawab: Apakah aku tidak ingin menjadi seorang hamba yang bersyukur (HR Muslim)

:goodman:
kuisa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Menjawab website islam tentang aisya

Postby gema » Fri Jul 18, 2014 3:09 pm

kuisa wrote:makanya dibaca jangan setengah2... :)

selama 1500tahun tidak ada yg mempersalahkan pernikahan nabi dan Aisah.. artinya apa? Itu cuma pernikahan biasa, tidak ada yg istimewa, yg nikahin bapaknya, penganten wanita cinta Nabi, diumumkan, tidak sembunyi2, tidak ada yg protes pula selama proses nikah dan dalam rumahtangga sakinah mawaddah warahmah...

1500tahun kemudian tau2 ada segerombolan oranggila protes :green:
simpulkan sendiri deh
lha giliran dijawab malah bilang pembenaran... apanya yg mau dibenerin, emang ada yg salah???


Ya jelas frotes lah neng.., wong afa umat sekarang tak heran karena baru nyang satu ini mengakui nabi tafi kelakuanya itu lho kok beda dengan nabi-nabi tulen nyang laen.
Bayangin coba dari 3000SM sudah ada nabi samfai sebelum si mamad tidak ada tindakan mereka nyang tercela dan membuat umat saat ini merasa tanda tanya serta kurang yakin akan keabsahanya sebagai nabi.
Tafi dateng tuh nabi cabul ente baca aja sendiri kelakuanya fantes ndak disamakan sama nabi-nabi terdahulu. Kalau eslam fasti dah jawabanya fantes. :butthead: :butthead:

Makanya jangan mau ditifu orang gituan neng, fercuma fikiranmu kritis terhadaf fersoalan tafi karena ugama bawaan dari lahir moso ente fercaya gitu aja. :green:
Mirror 1: Menjawab website islam tentang aisya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Menjawab website islam tentang aisya

Postby kuisa » Fri Jul 18, 2014 3:36 pm

gema wrote:Ya jelas frotes lah neng.., wong afa umat sekarang tak heran karena baru nyang satu ini mengakui nabi tafi kelakuanya itu lho kok beda dengan nabi-nabi tulen nyang laen.
Bayangin coba dari 3000SM sudah ada nabi samfai sebelum si mamad tidak ada tindakan mereka nyang tercela dan membuat umat saat ini merasa tanda tanya serta kurang yakin akan keabsahanya sebagai nabi.
Tafi dateng tuh nabi cabul ente baca aja sendiri kelakuanya fantes ndak disamakan sama nabi-nabi terdahulu. Kalau eslam fasti dah jawabanya fantes. :butthead: :butthead:

Makanya jangan mau ditifu orang gituan neng, fercuma fikiranmu kritis terhadaf fersoalan tafi karena ugama bawaan dari lahir moso ente fercaya gitu aja.

Lha, tercelanya sebelah mana, pake cobal cabul, emang anak orang g dikawinin???

Trus yg dimaksud nabi yg lain kaya gmana???
Yang suka zina itu? yg dikemudian keturunan anak hasil jinahnya melahirkan tuhan???
kuisa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Menjawab website islam tentang aisya

Postby CrimsonJack » Fri Jul 18, 2014 5:21 pm

Hmm, quran menunjang kebenaran bahwa Muhammad mulia, tapi Muhammad tidak bisa diuji kelayakannya untuk menunjang kebenaran quran?

1172
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Menjawab website islam tentang aisya

Postby fayhem_1 » Sat Jul 19, 2014 5:53 am

kuisa wrote:
Hadis riwayat Mughirah bin Syu'bah Radhiyallahu 'anhu : ia berkata:Bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam mengerjakan salat sehingga kedua telapak kaki beliau membengkak, lalu beliau ditanya: Apakah engkau masih membebankan dirimu dengan beribadah seperti padahal Allah telah mengampuni dosamu yang terdahulu dan yang akan datang? Kemudian beliau menjawab: Apakah aku tidak ingin menjadi seorang hamba yang bersyukur (HR Muslim)

:goodman:

Muslim gampang sekali tertipu, lebay banget haditsnya, emang bisa telapak kaki bengkak karena sholat ? :stun:
Mirror 1: Menjawab website islam tentang aisya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Menjawab website islam tentang aisya

Postby gema » Sat Jul 19, 2014 7:36 pm

kuisa wrote:
Hadis riwayat Mughirah bin Syu'bah Radhiyallahu 'anhu : ia berkata:Bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam mengerjakan salat sehingga kedua telapak kaki beliau membengkak, lalu beliau ditanya: Apakah engkau masih membebankan dirimu dengan beribadah seperti padahal Allah telah mengampuni dosamu yang terdahulu dan yang akan datang? Kemudian beliau menjawab: Apakah aku tidak ingin menjadi seorang hamba yang bersyukur (HR Muslim)
:goodman:



fayhem_1 wrote:Muslim gampang sekali tertipu, lebay banget haditsnya, emang bisa telapak kaki bengkak karena sholat ? :stun:


Bisa bro... kan semfat si mamad jadi kegemukan badan/obesitas. Bisa jadi saat menjalankan salat tersebut si mamad lagi kena asam urat, bengkak dah tafak kakinya. :lol:
Mirror 1: Menjawab website islam tentang aisya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Menjawab website islam tentang aisya

Postby Mhd61l4 » Sun Jul 20, 2014 7:21 pm

kuisa wrote:Mulianya Nabi............
bukan karena muslim memuliakannya,
bukan karena dia setiap pagi menyuapi yahudi buta yg mencaci maki namanya,
bukan karena dia mandah saja dilempari batu dan kotoran dalam dakwahnya,
bukan karena pilihan hidupnya yg zuhud (miskin) padahal dgn mudah berlimpah harta kalau mau,
bukan karena pilihannya mengawini para jandauntuk menolong mereka padahal kalau mau perawan2 tercantik bisa dikumpulkannya,
bukan karena pilihannya tinggal di gubuk padahal istana bisa diperolehnya,
bukan karena dia terusir dari kampung halamannya,
bukan karena segala rintangan yang dihadapi dalam perjalanannya
bukan karena semua orang membenci atau mencintainya

Tapi Pak Jack
Beliau mulia karena Allah memuliakannya.

............................. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling taqwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (QS. Al Hujurat: 13)
:goodman:


Laut asin, siapa juga yang garemin neng!!!!

Muhammad itu PEDOFIL
Muhammad itu PENCURI
Muhammad itu PERAMPOK
Muhammad itu PENIPU
Muhammad itu PENCABUL
Muhammad itu PEMBUNUH
Muhammad itu SADIS, BARBAR, BIADAB

Buktinya sudah berceceran neng, silahkan anda keliling keliling dulu, pilih yang mana yang kau suka
MUHAMMAD MULIA KARENA DIA : PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PENIPU, PENCABUL, PEMBUNUH, SADIS, BARBAR, BIADAB.

Belum ada satu MUSLIM pun, baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS yang lebih mulia dari si Mamad!!!!
Mirror 1: Menjawab website islam tentang aisya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Previous

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users