.

Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Murtadiningrat » Mon Nov 15, 2010 2:02 pm

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Apabila salah seorang di antara kami sedang haid, Rasulullah saw. memerintahkan untuk memakai izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah), kemudian beliau menggaulinya (tanpa senggama). (Shahih Muslim No.440)

Hadis riwayat Maimunah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. biasa menggauli (tanpa senggama) istri-istri beliau yang sedang haid dari luar izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah). (Shahih Muslim No.442)



Adakah yang bisa menjelaskan arti Menggauli tanpa senggama ??( Senggama : Bertemunya alat kelamin pria dengan wanita )
Menurut otak kotor saya :finga: :finga: ...arti menggauli tanpa senggama pada hadits diatas yaitu melakukan Oral S3x , lebih jauh lagi bolehlah saya artikan Muhammad kalau istrinya sedang haid , tapi berhubung hasratnya yg begitu besarnya sudah gak terbendung lagi , muhammad( Nabi paling suci dan mulia :vom: ) menyuruh istrinya untuk melakukan Oral S3x atau istilah kerennya "Karakoean" dan Blow Job , atau istilahnya "Halo-Halo Bandung" :tonqe:
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Murtadiningrat » Mon Nov 15, 2010 2:59 pm

Akukomkamu wrote:Disodomi juga bisa kan bro. :green:


Piss... :heart:


Bro AKK , kalo Muhammad bersodomi ria , ada dikaset video bokep "Muhammed Sexplorer " edisi ke 23 dengan judul " Muhammad man to man " , khusus edisi ini judulnya "Muhammed and the Blow Job " , rada semi-semi dikit gitu lho wkwkwkwk :rolleyes:
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Topsy KreeT » Mon Nov 15, 2010 4:54 pm

Menurut pemikiran waras saya, berdasar sahih muslim No.442 diatas;
disebutkan menggauli dari luar izar
artinya: (maaf) muhamad menggesekkan "anunya" ke kain yang menutupi kemaluan korban (istrinya).
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Topsy KreeT » Mon Nov 15, 2010 4:54 pm

Menurut pemikiran waras saya, berdasar sahih muslim No.442 diatas;
disebutkan menggauli dari luar izar
artinya: (maaf) muhamad menggesekkan "anunya" ke kain yang menutupi kemaluan korban (istrinya).
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Murtadiningrat » Wed Nov 17, 2010 10:56 pm

Imam Mahdi wrote:menggauli disini bukan berarti sex oral mas,
tetapi Rasulullah saw. menafkahi istrinya tanpa senggama,
lagian saat haid itu tidak akan memungkinkan seorang lelaki untuk sex oral sebab liang vaginanya aktif mengeluarkan darah hasil peluruhan dinding rahim.
sama halnya kalau diumpamakan dengan "mencium tanpa menyentuh bibir."jadi bisa jadi mencium di pipi, di dagu, di kening, atau di dahi. beginilah perumpamaannya.



Mas Imam Mahdi dasar Koplak, sampeyan ini tau ndak sih arti Oral Sex ?? Nih menurut mbah Google , Oral Sex itu :

seks oral adalah aktivitas-aktivitas seksual yang mencakup penggunaan mulut, lidah, dan kerongkong untuk merangsang genitalia. Biasanya, seks oral dilakukan sebagai “pembukaan” atau foreplay sebelum bersetubuh (coitus). Seks oral mencakup memberi atau menerima stimulasi oral (seperti menghisap atau menjilat) genitalia, yaitu: penis, vagina, atau anus.
Menurut penelitian, seks oral termasuk aktivitas seks yang sering dilakukan. Seks oral juga bisa dilakukan dalam hubungan heteroseksual maupun homoseksual. Bagi pasangan heteroseksual, seks oral bisa sebagai suatu metode kontrasepsi, dibandingkan aktivitas seksual berupa penetrasi penis ke dalam vagina yang lebih mungkin menyebabkan kehamilan.
Banyak orang tidak menganggap seks oral sebagai suatu aktivitas seksual “yang sesungguhnya” karena tidak terdapat penetrasi penis ke dalam vagina. Oleh karena itu, banyak orang yang menganggap bahwa seks oral dapat menjadi salah satu cara merasakan kenikmatan seksual tanpa kehilangan keperawanan atau keperjakaan.


Ya emang di thread ini lagi gak ngebahas muhammad begituan via v4gina ( Kan lagi haid ) , mangkanya muhammad mencari alternatif lain sebagai pelampiasan nafsu , yaitu via bibir mungil adik kita tercinta Aisyah [-o<

Imam Mahdi said :
menggauli disini bukan berarti sex oral mas,
tetapi Rasulullah saw. menafkahi istrinya tanpa senggama,
lagian saat haid itu tidak akan memungkinkan

Berarti kalau lagi gak haid , nabi menafkahi Aisyah dengan Senggama ya ??
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Bigman » Fri Jan 14, 2011 10:34 pm

nurhijrah wrote:kabar hot, gosip para selebritis, lima orang pendeta kristen berinisial, S, G, D,W,dan M berhasil ditangkap di Irian Jaya karena telah melakuakn pencabulan terhadap seorang siswinya saat habis sekolah minggu.

gial yah anak kecil dicabuli bareng bareng emang biadab!

Ajaran ente: "Fitnah lebih kejem daripada pembunuhan!!!"

Link or sumber-nye mane bro /sis? [-X
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby duren » Fri Jan 21, 2011 11:09 am

DARI BERBAGAI REPORTER MENS


(MUSLIM - 440) :
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakar bin Abu Syaibah dan Zuhair bin Harb serta Ishaq bin Ibrahim, Ishaq berkata, telah mengabarkan kepada kami, sedangkan dua orang lainnya berkata, telah menceritakan kepada kami Jarir dari Manshur dari Ibrahim dari al-Aswad dari Aisyah dia berkata,

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan salah seorang di antara kami yang sedang haid supaya memakai sarung sebagai pelapis, kemudian beliau mencumbunya."

(MUSLIM - 441) :
Dan telah menceritakan kepada kami Abu Bakar bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Ali bin Mushir dari asy-Syaibani. (dalam riwayat lain disebutkan) Dan telah menceritakan kepada kami Ali bin Hujr as-Sa'di dan lafazh tersebut miliknya, telah mengabarkan kepada kami Ali bin Mushir telah mengabarkan kepada kami Abu Ishaq dari Abdurrahman bin al-Aswad dari bapaknya dari Aisyah dia berkata,

"Dahulu apabila salah seorang dari kami haid, maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan kepadanya untuk memakai sarung, kemudian beliau mencumbunya." Aisyah berkata lagi, "Siapakah di antara kalian yang mampu menahan syahwatnya sebagaimana Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menahan syahwatnya."

(MUSLIM - 442) :
Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Yahya telah mengabarkan kepada kami Khalid bin Abdullah dari asy-Syaibani dari Abdullah bin Syaddad dari Maimunah dia berkata,

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mencumbu isteri-isterinya di atas (berlapiskan) sarung, sedangkan mereka dalam keadaan haid."


(MUSLIM - 443) :
Telah menceritakan kepada kami Abu ath-Thahir telah mengabarkan kepada kami Ibnu Wahab dari Makhramah. (dalam riwayat lain disebutkan) telah menceritakan kepada kami Harun bin Sa'id al-Aili dan Ahmad bin Isa keduanya berkata, telah menceritakan kepada kami Ibnu Wahab telah mengabarkan kepadaku Makhramah dari bapaknya dari Kuraib mantan budak Ibnu Abbas, dia berkata, saya mendengar Maimunah isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, berkata,

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berbaring bersamaku sedangkan aku dalam keadaan haid, dan antara aku dan dia ada kain."

(MUSLIM - 444) :
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin al-Mutsanna telah menceritakan kepada kami Muadz bin Hisyam telah menceritakan kepadaku Bapakku dari Yahya bin Abu Katsir telah menceritakan kepada kami Abu Salamah bin Abdurrahman bahwa Zainab binti Ummu Salamah telah menceritakan kepadanya, bahwa Ummu Salamah telah menceritakan kepadanya, dia berkata,

"Ketika aku berbaring bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam dalam satu selimut, tiba-tiba aku haid, lantas aku keluar secara perlahan-lahan untuk mengambil pakaian khas untuk masa haid.
Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya kepadaku: 'Apakah kamu sedang haid? '
Aku menjawab, 'Ya'.
Lalu beliau memanggilku, lalu aku berbaring lagi bersama beliau dalam satu selimut."
Zainab berkata, "Ummu Salamah dan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mandi besar dengan menggunakan satu wadah air."
( Duren : keknya eksekusi yang ini kaga pake lapis sarung ) :shock:



KESIMPULAN :
Sekarang aku mulai bisa memaklumi .. mengapa si Metal benci buangettt mbaca sejarah muhammad .
Terlalu blak blakan sihhh , membuyarkan segala mimpi indah si Metal tentang Islam

[-( :(
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby duren » Fri Jan 21, 2011 11:22 am

Yang dari Bukhari lebih serem

(BUKHARI - 290) :
Telah menceritakan kepada kami Qabishah berkata, telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Manshur dari Ibrahim dari Al Aswad dari 'Aisyah berkata,
"Aku dan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah mandi bersama dari satu bejana. Saat itu kami berdua sedang junub. Beliau juga pernah memerintahkan aku mengenakan kain, lalu beliau mencumbuiku sementara aku sedang haid. Beliau juga pernah mendekatkan kepalanya kepadaku saat beliau i'tikaf, aku lalu basuh kepalanya padahal saat itu aku sedang haid."

Ntar kalian jadi enegkh mbacanya ... hoiii pemisrsa , lanjut apa kaga nihhh \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Murtadiningrat » Wed Jun 15, 2011 11:15 am

tantra wrote::stun:

Haaahhhaaahhhaaa .. ada2 aja sampeyan mas, ..

Namanya manusia, dari jaman dulu sampai sekarang tidak berubah kelakuannya, ya karaokean, ya sodomi .. atau malahan manusia modern perilakunya meniru manusia purba ?

Manusia memiliki watak humanism, tetapi juga animalism (agresif, rakus, bersaing, kejam, ingin menguasai .. dsb, .. dsb)

Heweheeehhheeee
=D>


Jadi setuju khan kalo muhammad suka Oral S3x ?? Tapi kalau membaca hadits2 tambahan diatas , malahan gw berkesimpulan kalau Muhammad tak pandang bulu mau istrinya lagi haid kek atau enggak kek , tapi kalau hasratnya udah gak kebendung, vegi yang lagi berlumuran darahpun diembat(penetrasi penis ke vegi) juga , dan fungsi kain sarung tsb adalah untuk mengelap burung nya muhammad dan vegi istri2nya yang berlumuran darah :vom: :vom:
Jadi mana ajaran yang katanya Islam melarang menggauli istri yang lagi haid ?
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby kuta bali » Thu Jun 30, 2011 12:58 am

jacky wrote:pendapat saudara murtaddiningrat sesuai dengan namanya ..baiknya namanya ditambah murtad babi di ningrat ..jadi babinya para murtad ...ya wajarlah kau ngomong begitu ...karena kau memang babi ...gua yakin elo nga punya agama ya khan.



beliau punya agama, tentu saja bukan islam.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Tuvong » Tue Jul 12, 2011 11:19 am

:stun: kayaknya ramei yg kebakaran jengot nih...... :finga: ...ngak bisa sangah lari ke agama sebelah... :rolling: :rolling:
Tuvong
 
Posts: 420
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:18 pm
Location: Kota Kinabalu

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Murtadiningrat » Tue Jul 12, 2011 4:00 pm

Erebos wrote:Umm boleh gabung kk :)

ISLAM tidak melarang hub seks kecuali dari belakang dan hub pra nikah, yang gua tahu.
+kalo mens emang di mana2, bahkan dokter paling modern pun kaga boleh lewat V kecuali yg nekat
mungkin agama kalian boleh ya kasian banged, kitab kalian ga ngatur sampe ke detail itu
makanya kalian melimpahkan Kesalahn2 kalian sendiri, mencari ayat2 yg bahkan asing bagi
umat kami.

AGAMA Kristen >>> 1 Masehi ,,,, Islam >>> Bukannya kami ga menghormati yang lebih tua tapi Agama kalian
udah kadaluarsa buat syarat masuk surga, tapi sepertinya buat orang yg pikirannya kotor seperti kalian,
ga masalah kan masuk neraka :( sory kk gua kaga bermaksud
oh iya di agama kalian tu ada penebusan Dosa kan, satu cara buat ngetesnya kalian mati dolo OK :)
Di agama kami Ada masa Alam Kubur, jadi kalian bisa langsung tahu apa yang saya maksud :)


Segitu doang pembelaannya ? Kok malah lari and nyalahin Karesten ? Lalu gimana pembelaan kepada nabi mulia anda ? betul khan muhammad suka di sepong ?
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby erroll » Sun Oct 23, 2011 2:20 am

Erebos wrote:Umm boleh gabung kk :)

ISLAM tidak melarang hub seks kecuali dari belakang dan hub pra nikah, yang gua tahu.
+kalo mens emang di mana2, bahkan dokter paling modern pun kaga boleh lewat V kecuali yg nekat
mungkin agama kalian boleh ya kasian banged, kitab kalian ga ngatur sampe ke detail itu
makanya kalian melimpahkan Kesalahn2 kalian sendiri, mencari ayat2 yg bahkan asing bagi
umat kami.

AGAMA Kristen >>> 1 Masehi ,,,, Islam >>> Bukannya kami ga menghormati yang lebih tua tapi Agama kalian
udah kadaluarsa buat syarat masuk surga, tapi sepertinya buat orang yg pikirannya kotor seperti kalian,
ga masalah kan masuk neraka :( sory kk gua kaga bermaksud
oh iya di agama kalian tu ada penebusan Dosa kan, satu cara buat ngetesnya kalian mati dolo OK :)
Di agama kami Ada masa Alam Kubur, jadi kalian bisa langsung tahu apa yang saya maksud :)


wah ini lagi OOTnya ke kristen :rofl:
erroll
 
Posts: 7
Joined: Wed Oct 19, 2011 12:48 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby suseno » Tue Oct 25, 2011 1:35 am

Saya udah baca di buku Mengenal Muhammad karangan Ali Sina soal ayat itu

Katanya saat itu bang momed udah impoten, mau nyetubuhin tapi anunya ga bisa berkicau.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Aeon2 » Tue Oct 25, 2011 8:17 am

Telah menceritakan kepada kami Qabishah berkata, telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Manshur dari Ibrahim dari Al Aswad dari 'Aisyah berkata,
"Aku dan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah mandi bersama dari satu bejana. Saat itu kami berdua sedang junub. Beliau juga pernah memerintahkan aku mengenakan kain, lalu beliau mencumbuiku sementara aku sedang haid. Beliau juga pernah mendekatkan kepalanya kepadaku saat beliau i'tikaf, aku lalu basuh kepalanya padahal saat itu aku sedang haid."


hmmm....?? :-k
apa yang serem dari cerita ini bro...??
bukankah ini mengindikasikan meskipun sedang haid, muhammad tidak menjauhi istrinya...
apakah ada yang menyatakan bahwa aisyah waktu itu di penetrasi..??
apakah mencumbui berarti penetrasi..??
apakah salah mandi berdua dengan istri yang sedang haid..??

klo muhammad menjauhi istrinya yang sedang haid, tidak mau bermesra2an, tidak mau mandi berdua klo istrinya haid..
pasti kaian ngomong kalo muhammad merendahkan wanita.. [-(

"Dahulu apabila salah seorang dari kami haid, maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan kepadanya untuk memakai sarung, kemudian beliau mencumbunya." Aisyah berkata lagi, "Siapakah di antara kalian yang mampu menahan syahwatnya sebagaimana Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menahan syahwatnya."


naahh.. kan udah jelas tuh.. pake penutup/pelapis biar ga tergoda2 amat ngeliat bodi istri..
berhubung istrinya muhammad bukan satu, maka setiap giliran masing2 istri, muhammad tertap "bersayang2" dengan mereka saat gilirannya tiba..
ato gimana bagusnya mau kalian kristen2..??
setiap kali haid, muhammad harus menjauhi dan tidak mau bermesra2 dengan istrnya..??
bukankah klo memang begitu nanti kalian tuduh dia menrendahkan wanitaaa...???

Bro AKK , kalo Muhammad bersodomi ria , ada dikaset video bokep "Muhammed Sexplorer " edisi ke 23 dengan judul " Muhammad man to man " , khusus edisi ini judulnya "Muhammed and the Blow Job " , rada semi-semi dikit gitu lho wkwkwkwk :rolleyes:


wow..... :shock:
kalian nonton bokep...??
bukankah "menurut kalian", "jorok" itu adalah ajaran muhammad..??
berarti melihat aurat orang lain boleh donk ya dalam kristen... :green: :green: :green:

Menurut otak kotor saya :finga: :finga: ...arti menggauli tanpa senggama pada hadits diatas yaitu melakukan Oral S3x


silakan aja kok klo TS mau mempertahankan otak kotornya.. :green:
asal tau aja klo banyak orang lain yang menganggap menggauli tanpa senggama adalah sekedar bercumbu/bermesraan... :turban:
Aeon2
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Murtadiningrat » Tue Oct 25, 2011 10:58 am

@ Aeon2 :

Aisyah berkata lagi, "Siapakah di antara kalian yang mampu menahan syahwatnya sebagaimana Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menahan syahwatnya

Aisyah sendiri tahu , syahwat muhammad terlalu tinggi kepada istri2nya ( yang bukan muhrim pun juga ) , jadi makna tersirat yang coba diungkapkan Aisyah yaitu , Muhammad tidak cukup hanya dengan mencumbu atau bermesra-mesra saja walaupun istrinya sedang haid sekalipun.
Anda juga harus paham kosakata bahasa "Menggauli " ----> saya jelaskan lagi ya dik , Menggauli itu adalah suatu Interaksi hubungan suami-istri (Sex ) dengan atau tanpa bertemunya alat kelamin masing-masing , yang pasti ada titik kepuasan/klimaks kepada salah satu atau kedua pasangan.
Lalu dalam hal ini istri muhammad sedang haid (Vegi berdarah ) , tapi syahwat muhammad terlalu tinggi dan harus klimaks , makanya istrinya membantu muhammad mencapai klimaks tsb , dengan cara apa ??? Ya dengan cara2 yang sudah lazim yang sering kita kenal , yaitu Blow Job.

Sok ayo coba bantu kita mencari teka-teki dengan cara apa muhammad mencapai klimaks nya tanpa melalui liang senggama??

Anda disini mengaku tidak pernah menonton Bokep ? hahaha...Ndesooo , pasti tidak tau internet , Habib Rizik Selon aja mengkoleksi majalah porno dan VCD porno kok , udahlah gak usah terlalu munafik jadi orang .
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Aeon2 » Tue Oct 25, 2011 2:53 pm

Aisyah sendiri tahu , syahwat muhammad terlalu tinggi kepada istri2nya


ini anda dapat dari mana bro.??
interpretasi pribadi...?
Ok lah klo begitu ... lanjut.....

jadi makna tersirat yang coba diungkapkan Aisyah yaitu , Muhammad tidak cukup hanya dengan mencumbu atau bermesra-mesra saja walaupun istrinya sedang haid sekalipun.


ini anda dapat dari mana bro.??
interpretasi pribadi...?
Ok lah klo begitu ... lanjut.....

Anda juga harus paham kosakata bahasa "Menggauli " ----> saya jelaskan lagi ya dik , Menggauli itu adalah suatu Interaksi hubungan suami-istri (Sex ) dengan atau tanpa bertemunya alat kelamin masing-masing , yang pasti ada titik kepuasan/klimaks kepada salah satu atau kedua pasangan.


(1) Baiklah Kaka...
apakah Kaka tau bahasa arabnya apa dan artinya apa...??
mohon bantuannya karena ane ga jago bahasa arab...
jangan pake istilah indonesia donk Kaka.. karena kalo pake bahasa indonesia, artinya bisa bias..
mohon bantuannya Kaka...

Sok ayo coba bantu kita mencari teka-teki dengan cara apa muhammad mencapai klimaks nya tanpa melalui liang senggama??


(2) bagian mana dari hadist itu yang menyatakan bahwa Muhammad mencapai klimaks..??
bisa tolong Kaka carikan dan jelaskan untuk saya karena sejauh ini.. saya hanya melihat seorang dungu yang sok pinter menginterpretasikan hadist bahasa arab dan mencapai konklusi bahwa muhammad melakukan oral sex...

salam damai kaka.. jangan tersinggung... :turban: :turban:

Anda disini mengaku tidak pernah menonton Bokep ? hahaha...Ndesooo , pasti tidak tau internet , Habib Rizik Selon aja mengkoleksi majalah porno dan VCD porno kok , udahlah gak usah terlalu munafik jadi orang .


saya ingin nge test apakah anda kristen sejati, karena kristen berarti pengikut sejati kristus bukan... apakah kristus membolehkan orang melihat aurat orang lain...???????

silakan jawab bro... mohon bimbingannya...
jawab semua poin ya... karena semua penting menurut saya....
Aeon2
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Postby Murtadiningrat » Wed Oct 26, 2011 2:00 pm

ini anda dapat dari mana bro.??
interpretasi pribadi...?
Ok lah klo begitu ... lanjut.....

Narrated Qatada:
Anas bin Malik said, "The Prophet used to visit all his wives in a round, during the day and night and they were eleven in number." I asked Anas, "Had the Prophet the strength for it?" Anas replied, "We used to say that the Prophet was given the strength of thirty (men)." And Sa'id said on the authority of Qatada that Anas had told him about nine wives only (not eleven). (Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)

Terjemahan:
Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka jumlahnya ada sebelas." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu? Anas menjawab bahwa, "Biasanya kami mengatakan bahwa Nabi diberikan kekuatan 30 lelaki "..... dst...

MELIHAT WANITA BISA MEMBUAT MUHAMMAD TERANGSANG

Muslim, Book 008, Number 3240:

“Jabir melaporkan bahwa rasulullah (saw) setelah melihat seorang wanita, ia kemudian datang kepada isterinya, Zainab, selagi ia sedang mencuci kulit, dan bersenggama dgnnya”.

Bukhari Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 298.
Narrated By 'Aisha : The Prophet and I used to take a bath from a single pot while we were Junub. During the menses, he used to order me to put on an Izar (dress worn below the waist) and used to fondle me. While in Itikaf, he used to bring his head near me and I would wash it while I used to be in my periods (menses).

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Aisha:
Nabi dan aku biasanya mandi dari satu bak ketika kami sedang Junub. Selama hadi, dia biasanya menyuruh aku memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) dan biasanya dia meraba-raba aku. Ketika sedang Itifaf, dia biasanya mendekatkan kepalanya padaku dan aku mencucinya ketika aku sedang haid.

Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 299.
Narrated By 'Abdur-Rahman bin Al-Aswad : (On the authority of his father) 'Aisha said: "Whenever Allah's Apostle wanted to fondle anyone of us during her periods (menses), he used to order her to put on an Izar and start fondling her." 'Aisha added, "None of you could control his sexual desires as the Prophet could."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (atas otoritas ayahnya)
Aisha berkata," Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba sesiapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba-raba dia." Aisha menambahkan, "Tidak ada seorangpun di antara kalian yang bisa mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi."





ini anda dapat dari mana bro.??
interpretasi pribadi...?
Ok lah klo begitu ... lanjut.....


Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Apabila salah seorang di antara kami sedang haid, Rasulullah saw. memerintahkan untuk memakai izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah), kemudian beliau menggaulinya (tanpa senggama). (Shahih Muslim No.440)

Hadis riwayat Maimunah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. biasa menggauli (tanpa senggama) istri-istri beliau yang sedang haid dari luar izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah). (Shahih Muslim No.442)

==> Menggauli memang tidak selamanya harus melalui liang senggama (v4g1na) , diantara banyak kasus pada penderita Hypersex (Muhammad) dengan hanya meraba-raba lawan jenis,oral s3x dan semacamnya , klimaks/orgasme dapat dicapai , gak percaya ? Sok lah cari di google tentang kelainan Hypersex



(1) Baiklah Kaka...
apakah Kaka tau bahasa arabnya apa dan artinya apa...??
mohon bantuannya karena ane ga jago bahasa arab...
jangan pake istilah indonesia donk Kaka.. karena kalo pake bahasa indonesia, artinya bisa bias..
mohon bantuannya Kaka...


Ya ampun nih bocah , Hadits2 tsb khan hasil terjemahan temen seukuwah ente , jadi jangan protest ke ane dong :finga: Itulah letak sesatnya alquran dan hadits , diterjemahin ke bahasa daerah/non arab disangkakan artinya bias lah , tersirat lah ....lalu...apakah kita harus mengerti bahasa arab untuk sekedar bisa mencerna intisari quran dan hadits ?? Ngemeng-ngemeng ente berani memprotest Depag tidak mengenai hasil terjemahan tsb ??



(2) bagian mana dari hadist itu yang menyatakan bahwa Muhammad mencapai klimaks..??
bisa tolong Kaka carikan dan jelaskan untuk saya karena sejauh ini.. saya hanya melihat seorang dungu yang sok pinter menginterpretasikan hadist bahasa arab dan mencapai konklusi bahwa muhammad melakukan oral sex...
salam damai kaka.. jangan tersinggung... :turban: :turban:


Jiahhh , capede deh...dari awal thread ini , saya sudah mengatakan , semua itu masih dalam otak kotor saya...makanya ane minta tolong mencari hadits yang tersirat yang menginterpretasikan muhammad mencapai klimaks tanpa melalui liang senggama istri-istrinya , setidaknya dari kelainan sex yang muhammad miliki , yaitu Hypersex , semua bisa terinterpretasikan





saya ingin nge test apakah anda kristen sejati, karena kristen berarti pengikut sejati kristus bukan... apakah kristus membolehkan orang melihat aurat orang lain...???????

silakan jawab bro... mohon bimbingannya...
jawab semua poin ya... karena semua penting menurut saya....


Di kristen jelas dan tegas melarang umatnya untuk berzinah , jangankan berzinah , memikirkannya pun sudah dianggap zinah , tapi ya itulah manusia , paling susah untuk menjauhi dosa....sama seperti muhammad yang susah mengekang nafsunya , cuman bedanya...muhammad selalu cara jitu untuk menghalalkan semua perbuatan bejatnya , terutama yang berkaitan dengan selangkangan , muhammad akan dengan cepat mengarang ayat2 untuk menghalalkan nafsu bejatnya ...nggak percaya ?? coba deh jalan-jalan dulu di FFI istri2-dan-piaraan-muhammad-t3193/, karena FFI satu2nya pembimbing iman mu , bukan pak ustads
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Next

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users