.

[Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby Akukomkamu » Sat Jun 19, 2010 2:30 pm

@atas

Itu bukan pastur namanya...tapi pastur yg terinpirasi ama kelakuan si babi arab itu.

Jangan bego2 lah kamu...emang panutan si pastur itu kayak si babi arab itu ??? ga kan??? nah itu namanya OKNUM.

Tapi kalo ada ustad yg yg berkelakuan spt pastur itu...itu sudah sunah nabi arab , ayoooo.....betul pa bentul???
Untungnya di negara kita ini masih punya hukum negara yg baik , jadi kasus2 spt pelecehan sexual dapat dijerat dengan hukum negara. Maka dr itu bersyukurlah...pemerintahan kita ini sangat BIJAKSANA sekali , jadi tolong bantu juga pemerintah ya...jangan sampe sering2 melanggar aturan negara karena akibat sunah nabi arab itu.



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby Singo Edan » Mon Jun 21, 2010 12:42 am

Akukomkamu wrote:@atas

Itu bukan pastur namanya...tapi pastur yg terinpirasi ama kelakuan si babi arab itu.

Jangan bego2 lah kamu...emang panutan si pastur itu kayak si babi arab itu ??? ga kan??? nah itu namanya OKNUM.

Tapi kalo ada ustad yg yg berkelakuan spt pastur itu...itu sudah sunah nabi arab , ayoooo.....betul pa bentul???
Untungnya di negara kita ini masih punya hukum negara yg baik , jadi kasus2 spt pelecehan sexual dapat dijerat dengan hukum negara. Maka dr itu bersyukurlah...pemerintahan kita ini sangat BIJAKSANA sekali , jadi tolong bantu juga pemerintah ya...jangan sampe sering2 melanggar aturan negara karena akibat sunah nabi arab itu.



Peace... :heart:


Elo ngomong sunnah saja ga becus.. emang lo tau apa arti kata SUNNAH..?? Jangan sok tau deh.. sekarang gw tanya dulu.. apa agama lo...??
Singo Edan
 
Posts: 8
Joined: Sat Jun 19, 2010 10:14 am

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby tekiro » Mon Jun 21, 2010 6:43 am

@singa, sudah pake nama "singa" gila lagi. Pantesan aja kamu tidak mengerti isi tulisanmu sendiri.
Perhatikan alinea terakhir:
"Ini bertentangan dengan ajaran yang ia anut", ...
Tetapi kalau ada muslim yang:
- mengawini bocah ingusan
- mengawini menantunya
- menceraikan isteri tua untuk kawin dgn yg muda
- berselingkuh dgn pembantu
- merampok kafir, membunuh, membakar tempat ibadahnya dan lain2... Itu sudah sesuai dengan ajaran yang ia anut singa edan...
Disitulah bedanya kamu yg masih muslim dgn yg tidak muslim. Kalian tidak bisa melihat suatu hal dari sudut yg berbeda.
Ingat pesan om Girang.

Kejahatan adalah sisi negatif yg dimiliki semua umat manusia, dan itu manusiawi. Merasa paling benar dan suci serta memandang orang lain sbgi kafir dan pendosa itulah yg tidak manusiawi. Apalagi sampai melegalkan kejahatan atas nama agama adalah munafik dan sangat2 tidak manusiawi.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby sohib » Thu Aug 05, 2010 9:15 pm

ice wrote:Saudaraku, kawanku, Mudah-mudahan Allah mengampuni apa yang kita perbuat saat ini.
Sesungguhnya kita sedang mempertanyakan Ke Esaan, Keberadaan, Kebesaran, dan Kemaha Kuasaan Allah. Tahukah bahwa kita sedang berjalan ke arah yang jalan yang terjal, ke tempat di mana kita akan mendapatkan sesuatu yang merugikan diri kita sendiri. Kita tertawa ketika sesorang menjadi lemah imannya, kita pun senag ketika di antara kita ada yang menghujat Tuhannya. Apa yang didapat dari perbincangan kita ? apakah dengan hanya membaca kemudian menafsirkan Al Qur'an, Hadits, dan tulisan-tulisan para cendekiawan kita harus mengambil kesimpulan bahwa Allah itu bohong, tidak ada, dan hanya rekaan belaka ? percayalah jika itu adlah kesimpulan, maka kesimpulan itu salah. Sesungguhnya kita semua sedang menfasirkan. Qur'an itu turun menjadi pelita bagi umat manusia, kita tidak bisa membacanya satu per satu ayat. Ada banyak pertalian antara satu ayat dengan ayat lainnya, ada pertalian antara satu surat dengan surat lainnya, ada asabun nuzul, baru kita membacanya secara utuh. itu pun kita sedang menafsirkan. Maksud yang sebenarnya hanya Allah yang tahu. Apakah kita yakin ketika kita mempertanyakan, menganggap bohong suatu ayat, apakah pertanyaan dan pernyataan kita itu sudah benar? Belum tentu. Karena kita kembali lagi sedang menafsirkan. Hanya Allah yang tahu maksud dan arti sebenarnya. Mengapa kita harus mempertanyakan kebenaran Al Quran, apakah kita bisa menjamin pertanyaan itu benar ? Apakah kita yakin bahwa kita tidak sedang mempertanyakan, dan melecehkan Firman-firman Allah?
Hadits itu adalah kumpulan perkataan dan perbuatan/perilaku nabi yang disusun berdasarkan cerita, dialog, dan riwayat orang-orang yang layak dipercaya, penysusnannya setelah beberapa ratus tahun setelah Nabi wafat. Karena sifat penyusunannya yang telah mengalami waktu yang demikian panjang, maka muncul perbedaan penafsiran, dan keprcayaan terhadap hadits. Di sana pun akan timbul banyak penafsiran. Lantas, ketika kita mempertanyakan, kemudian meyakini bahwa banyak hadits itu bohong, apakah kita juga meykini apa yang kita yakini itu benar? Apakah kita langsung bisa mengambil kesimpulan bahwa Nabi Muhammad Saw. itu pembohong, pengarang, dan orang yang jahat? bagaimana kalau kita salah, apakah kita bisa mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah kelak ?
Ketika kita membaca buku-buku dan tulisan para ahli dan cendekiawan, sesungguhnya kita diajak berdialog dan menyerap pendapat dari para penulis itu. Mereka adalah manusia, dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Di antaranya bahkan mungkin adalah pembenci islam, para liberalis, dan kaum munafik. Dengan membaca buku-buku mereka lantas kita akhirnya berpendapat bahwa Allah SWT, Nabi Muhammad Saw, dan Al Quran itu salah, pembohong, khayalan, tipuan, tiruan, dan syair biasa. Menyimpulkan bahwa Ilam adalah agama yang biadab, teroris, kejam, haus darah, suka perang, wanita, dan ****. Apakah kita sudah berjalan di jalan yang benar ? apakah kesimpulan itu kita yakin benar ? Bagaimana kalau tidak ? Apakah kita mampu mempertanggungjawabkan apa yang kita lakukan ini di hadapan Allah dalam hari penghisaban?
Apakah kita yakin apa yang sedang kita lakukan ini benar ? Bagaimana kalau tidak ? Apakah kita tidak takut kepada Allah ?
Saudaraku, sesungguhnya kita sedang berjalan dan menari-nari di atas kebodohan kita sendiri. Kita mempertanyakan Allah, menghujatnya, dan menginjak-injak firman-Nya, siapa yang akan rugi ? Allah atau kita ? Allah tidak akan rugi walau tidak satu orang pun yang menyembahnya, karena semuanya tidak akan berarti apa-apa bagi-Nya. Kitalah sesungguhnya yang rugi, mari renungkan itu.
Marilah kita fikirkan, bahwa sesungguhnya setiap Firman Allah adalah untuk kebaikan dan keselarasan hidup manusia. Perintah-perintah-Nya adalah untuk kebaikan kita semua. Tidak ada hukum yang lebih adil kecuali Hukum Allah, karena Dia Maha Tahu dan Maha mengetahui segala akibat yang di lakukan manusia. Hanya saja manusia cenderung menilai sesuatu hanya dengan logika manusia yang pendek, dan mengabaikan hakikat dari hukum-hukum itu. Tidak ada satu urusan pun yang tidak diadili dengan adil oleh hukum Allah.
Agama, tidak hanya seslalu dapat diukur oleh logika. Karena yakinlah bahwa logika manusia itu tidak dapat mencapai kebesaran Allah. Dalam keseharian kita, kita dapat mencontohkan, mobil bagus melaju di jalan lurus dengan aspal yang sangat rata dengan sopir yang segar dan sehat, secara logika mobil itu tidak akan mengalami kecelakaan, tetapi kenyataannya, kita sering menyaksikan keadaan sempurna seperti itu pun bisa saja terjadi kecelakaan. Siapa yang tahu yang akan terjadi walau waktu sedetik yang akan datang. Kita tidak bisa selalu bermain dengan logika. Tetapi kita dituntut untuk merenungkan, berfikir, dan mensyukuri apa yang ada dalam hidup kita. Kita dituntut tidak hanya merenungkan sariat, tetapi juga hakikat. Itulah agama.
Saudaraku, yakinlah bahwa kita saat ini sedang memperolok-olok kebodohan kita sendiri, menari-nari di atas kekerdilan kita, dan berlari menuju kerugian.
Ketahuilah, Allah itu tidak butuh sanjungan, tidak butuh sesembahan, kekuasaan-Nya tidak akan terpengaruh oleh banyaknya orang yang memperolok-olok-Nya.



bro..penjabaran memang uda OK.tp bahan kudu lbh indpendent lg..
gw yakin semua agama bakalan mati2an mengatakan dia yg plg OK berikut pendukungnya (kitab + nabi2nye)..gw cuma mau blg disini kalo gw ga sangat pusing dengan pengertian bahwa ini yg plg benar2 atau itu yg engga...
yg penting kenyataan pd saat ini..sesuatu yg benar pasti seperti mata air yg bisa dinikmati semua org...
saat ini coba kita lihat perbandingan antara negara di dunia ini, yg mengatakan dirinya dominasi muslim atau dominasi nasrani, kira2 menurut masnya mana yg plg MAJU..dan bisa di nikmati bagai contoh mata air td.. OK...
sohib
 
Posts: 4
Joined: Mon Aug 02, 2010 7:44 am

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby sohib » Thu Aug 05, 2010 9:35 pm

yudi80 wrote:Kalian tahu gak? kl Isa al Masih itu jug mempunyai ISTRI


bro kalo ngomong, data kudu valid dung..

kaya muhammad nikahin perempuan yg msh 7thn ditambah msh ada jalinan saudara dgn abu bakar walupun angkat (makanya abu bakar awalnya menolak, Referensi Hadist Sahih Bukhari. Volume 7. Book 62. No. 18
Narrated 'Ursa:
The Prophet asked Abu Bakr for 'Aisha's hand in marriage. Abu Bakr said "But I am your brother." The Prophet said, "You are my brother in Allah's religion and His Book, but she (Aisha) is lawful for me to marry." )

Abu Bakr sebenarnya tidak salah karena dalam tradisi bangsa Arab persaudaran walaupun saudara angkat sama artinya dengan saudara kandung. Demikian juga dengan anak angkat. Adalah tabu mengawini anak saudara angkat atau isteri anak angkat menurut moral bangsa2 Arab pada waktu itu.

tapi sewaktu Muhammad di tawarin untuk menikah dengan anak Hamza (yang juga adalah saudara angkat spt halnya Abu Bakr), muhammad menolak dengan alasan bahwa anak Hamza adalah keponakan angkatnya (seperti halnya Aisha juga adalah keponakannya).

Jadi kalo mau nyampaikan sesuatu, datanya kudu valid ya bro...

Isa Almasih dalam Al Quran jg Bible ga ada yg mencatat dia kawin..karena misinya bukan kawin ke dunia..but Salvation for all kind..including you brother...
sohib
 
Posts: 4
Joined: Mon Aug 02, 2010 7:44 am

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby prana » Sat Aug 21, 2010 4:28 pm

memang para MISIONARIS (BACA MISIOTERORIS) seperti kalian tidak akan pernah jerah. MISIOTERORIS yang dilaknat ALLOH SWT, kalian harus tahu satu hal, bahwa ISLAM adalah agama yang diridhoi oleh ALLAH SWT. dan juga emang kalian gak nyadar alias tukang :partyman: yang bisanya cuma memotong Firman Allah pencipta sekalian alam. ISA AL MASIH yang kata kalian tuhan kalian itu aja ngomong, ikutilah nabi yang akan muscul setelah saya, na kalian juga pasti tahu (maklum kalian kan para pencuri ayat potongan, malu malu in aja sikap para misioteroris ini) :rofl: kalo Muhammad adalah nabi setelah isa dan tidak akan ada nabi setelah itu, seharus nya kalian ngikut kalo emang kalian itu umat isa yang kalian banggakan itu, ha ha ha ha ha ha ha. jangan jadi :prayer: :prayer: :prayer: KEBUSUKAN. KALO EMANG GAK BISA NYEMPURNA'IN TAFSIR SIMPAN AJA TU MUKA KALIAN KE DALAM CLOSET :toimonster:


PESAN KE ADMIN YANG SANGAT LICIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!BENER KAN??????????????
KALO EMENG KALIAN PINGIN BUKA WAJAH ISLAM SEBENARNYA, JANGAN PERNAH MENG-CUT REPLY ORANG DONG. KARENA ITU MAKIN MENUNJUKAN AGAMA KALIAN ADALAH AGAMA YANG KONO GAK NGERTI JAMAN. :rofl: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling:
prana
 
Posts: 2
Joined: Sat Aug 21, 2010 3:17 pm

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby ray_katimansyah » Tue Aug 24, 2010 8:17 am

QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan ........dst.


hehehe belajar dulu yang benar ente bro..mengawini sepupu tuh bukan keistimewaan untuk Nabi Muhammad saja tapi untuk seluruh ummatnya:) ....dst

QS 33:50 memang utk nabi. Sangat jelas.
Kalaupun ada muslim yg incest, bukan krn ikut ayat tsb itu karena ybs pengikut nabi
ray_katimansyah
 
Posts: 8
Joined: Mon Aug 23, 2010 10:19 pm

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby roxas_sora » Mon Aug 30, 2010 6:52 pm

:stun: .....


apa apa an ni...
kenapa kalian menghina nabi muhammad seperti tanpa dosa aja :shock: :shock: :shock: ...
mending kalian g ush ngomongin kyk gni lgi dari pada kalian terkena kutukan dari Allah SWT
TOBAT :prayer: itu yang paling penting...
roxas_sora
 
Posts: 1
Joined: Mon Aug 30, 2010 6:32 pm

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby Bang Haji » Mon Aug 30, 2010 8:48 pm

yudi80 wrote:Kalian tahu gak? kl Isa al Masih itu jug mempunyai ISTRI


bro kalo ngomong, data kudu valid dung..

kaya muhammad nikahin perempuan yg msh 7thn ditambah msh ada jalinan saudara dgn abu bakar walupun angkat (makanya abu bakar awalnya menolak, Referensi Hadist Sahih Bukhari. Volume 7. Book 62. No. 18
Narrated 'Ursa:
The Prophet asked Abu Bakr for 'Aisha's hand in marriage. Abu Bakr said "But I am your brother." The Prophet said, "You are my brother in Allah's religion and His Book, but she (Aisha) is lawful for me to marry." )

Abu Bakr sebenarnya tidak salah karena dalam tradisi bangsa Arab persaudaran walaupun saudara angkat sama artinya dengan saudara kandung. Demikian juga dengan anak angkat. Adalah tabu mengawini anak saudara angkat atau isteri anak angkat menurut moral bangsa2 Arab pada waktu itu.

tapi sewaktu Muhammad di tawarin untuk menikah dengan anak Hamza (yang juga adalah saudara angkat spt halnya Abu Bakr), muhammad menolak dengan alasan bahwa anak Hamza adalah keponakan angkatnya (seperti halnya Aisha juga adalah keponakannya).

Jadi kalo mau nyampaikan sesuatu, datanya kudu valid ya bro...

Isa Almasih dalam Al Quran jg Bible ga ada yg mencatat dia kawin..karena misinya bukan kawin ke dunia..but Salvation for all kind..including you brother...



otak pengikut moemed emang gak jauh2 dari kata "KAWIN".....didunia gak pandang bulu mau kawin sama bini orang kek....mantu anak angkat kek....anak dibawah umur kek....diakherat kawin juga sama pecun syurga bermata jeli.....
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby OnLine » Mon Aug 30, 2010 11:08 pm

:rolling: guling guling dlu ah ngeliat slimer teriak pake gaya tarzanImage
User avatar
OnLine
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby mbah.erott » Sun Sep 05, 2010 8:05 pm

Mualaf_berbicara wrote:waduuuhhh...

ceritanya panjang neh kalo ttg kenapa sy mualaf...
intinya saja ya

sy menemukan kedamaian dalam Islam

Islam itu damai
Islam itu sejahtera
Islam itu Islam
SubahanAllah......

I Love Allah SWT
I Love Rasulullah


ha?? kirain mau mengungkapkan argumen disertai fakta, ternyata cuma nyampein opini pribadi yg tdk didukung fakta.

capeee...
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby lomok2halal » Mon Sep 13, 2010 12:40 am

siapa nabi setelah ISA rupanya???

ene anak emang lemot ato ***.....

nabi setelah ISA adalah nabi PALSU yang kerjanya n*****t doank...

untung di ayat itu cuma mengawini anak perempuan aja coba anak laki-laki gmana??? :axe: :snakeman: :snakeman:

:rolling: :rolling: :rolling: :turban:

peace
lomok2halal
 
Posts: 22
Joined: Fri Sep 10, 2010 12:08 am

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby Dewa Bulan » Sat Sep 18, 2010 11:41 pm

Singo Edan wrote:INI BARU HOT...!!! PASTUR PERKOSA ANAK SENDIRI...???

Pengadilan Australia Selatan seperti yang diberitakan oleh news. com. au (30/8) menjatuhkan vonis penjara terhadap seorang Pastor dari Gereja Fundamentalis Australia berusia 54 tahun gara-gara terbukti telah memperkosa kedua puterinya yang masih remaja.

Pengadilan menyatakan pastor yang tidak disebutkan namanya tersebut telah terbukti memperkosa kedua puterinya berkali-kali di banyak lokasi sejak tahun 1991, ketika mereka berdua masih berusia 13 dan 15 tahun.

Atas tuduhan itu, sang pastor berkilah bahwa perbuatannya tersebut dilakukan untuk mengajarkan kedua puterinya agar nanti bisa menjadi isteri yang baik dan disayang suami. Tentu saja, pernyataan sang pastor menuai kritikan pedas di sana-sini.

Hakim David Lovell mengatakan bahwa alasan yang dikemukakan pastor tersebut sangat tidak beralasan dan dibuat-buat. “Itu sama sekali tidak bisa dibenarkan. Kedua puterinya seharusnya dilindungi, tapi dia malah merusaknya dengan menjadikan kedua puterinya sebagai obyek pelampiasan nafsu seksualnya. ”

“Ini bertentangan dengan ajaran yang ia anut, ” ujar Lovell yang mengganjarkan empat tahun penjara dan setelah itu akan dibebaskan dengan syarat.



Ha...ha....beginilah Muslim kalau sudah mata gelap !!

Ini ibarat membandingkan APLE dan PINAPLE. Satu sama lain tidak memiliki hubungan yang setara.

Kalau Muslim mau membandingkan, cari dong dalam Alkitab kisah tentang perbuatan Yesus yang amoral biar pas. Masak untuk membela kebobobrokan moral Muhammad, Muslim harus mengambil kisah-kisah kebejatan pastor atau pendeta.

Memangnya Pastor dan pendeta itu panutan moral bagi Non Muslim sebagaimana Muhammad adalah panutan bagi Muslim? Memangnya Pastor dan Pendeta itu ngaku-ngaku Nabi atau Rasul seperti pengakuan Muhammad? Atau memangnya para kafir menganggap Pastor dan Pendeta itu adalah manusia sempurna sebagaimana Muslim memandang Muhammad sebagai manusia sempurna. [-X

Hei Muslim, yang dapat dibandingkan dengan perilaku Pastor dan Pendeta itu adalah perilaku para Ustadz yang tidak jauh-jauh dari perilaku Muhammad nabi suci junjungan kalian.
Dewa Bulan
 
Posts: 49
Joined: Sun Nov 01, 2009 5:14 pm

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby Imam Mahdi » Tue Nov 23, 2010 10:46 am

dasar kristen ****, suka memelintir ayat qur'an suka menerjmahkan alqur'an dengan pikiran2 kotornya...
kasihan banget sih
kok kamu gitu sih
oh saya tahu, pasti kalian ini suka nonton bokep kan?apalagi kan oemain bokep kan banyak yang suka make salip maktu lagi main di filem bokep lo cari aja ...kasihan


kayaknya orang yang fitnah nabi ini deh yang suka incest, buktinya dia nyinggung2 incets dans ex melulu. kayaknya dia mau melempar kebiasaannya sendiri ke nabi yang maksum/ebbas dari doa.....


eh, kristen, lo itu udah rusak benar!l\elo itu sudah sesat enar!hancur benar sih kalain?

saya sih udah bosan menjelaskan hak yang selalu kalian bantah padahal jelas islam itu benar

terus, lo biklang lo mau ngusir setan pake nama nabi yesus.isa


gue tnatng lo yah


lo sekartng pergi ke hutan trus lo bawa2 tuh nama nabi isa.yesus, terus lo usir tuh penghuni2 jurang alias tempat2 keramat kalo lo bisa,
karen amemang jelas gak bisa.
isa itu hanyalah nabi.
Imam Mahdi
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby sohib » Fri Apr 01, 2011 1:57 pm

prana wrote:memang para MISIONARIS (BACA MISIOTERORIS) seperti kalian tidak akan pernah jerah. MISIOTERORIS yang dilaknat ALLOH SWT, kalian harus tahu satu hal, bahwa ISLAM adalah agama yang diridhoi oleh ALLAH SWT. dan juga emang kalian gak nyadar alias tukang :partyman: yang bisanya cuma memotong Firman Allah pencipta sekalian alam. ISA AL MASIH yang kata kalian tuhan kalian itu aja ngomong, ikutilah nabi yang akan muscul setelah saya, na kalian juga pasti tahu (maklum kalian kan para pencuri ayat potongan, malu malu in aja sikap para misioteroris ini) :rofl: kalo Muhammad adalah nabi setelah isa dan tidak akan ada nabi setelah itu, seharus nya kalian ngikut kalo emang kalian itu umat isa yang kalian banggakan itu, ha ha ha ha ha ha ha. jangan jadi :prayer: :prayer: :prayer: KEBUSUKAN. KALO EMANG GAK BISA NYEMPURNA'IN TAFSIR SIMPAN AJA TU MUKA KALIAN KE DALAM CLOSET :toimonster:


PESAN KE ADMIN YANG SANGAT LICIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!BENER KAN??????????????
KALO EMENG KALIAN PINGIN BUKA WAJAH ISLAM SEBENARNYA, JANGAN PERNAH MENG-CUT REPLY ORANG DONG. KARENA ITU MAKIN MENUNJUKAN AGAMA KALIAN ADALAH AGAMA YANG KONO GAK NGERTI JAMAN. :rofl: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling:




brother prana,
ane kira ente abis borong NAIF di pasar ampe pada langka ye..
penjelasan ente bahwa ISA jg mengatakan bahwa ikuti nabi setelah dia, itu kan versi alquran yang ga tertulis di kitab laen (kitab hindu, buddha, konghucu, ato agame laen).
itukan VERSI ISLAM aje, kalo di VERSI INJIL kira2 ente uda temuin belom kalo BANG AHMED itu kudu di ikutin...

brother PRANA kalo ane ga suka hine2an dalam forum ini,
tapi kite buka wawasan kite,
mari kite bicara soal hasil positif aje buat seluruh umat manusia didunia ini...

gini aje deh kita ngomong secara fakta aje,
kalo emang ISLAM itu agame rahmat buat seluruh dunia, ente liat aje perbandingan di dunia ini antara "NEGARA MAYORITAS ISLAM & NEGARA MAYORITAS NASRANI",
JAUH BANGET...
KEMAJUAN DALAM SEGALA HAL ADA DI NEGARA MAYORITAS NASARANI,
sedangkan DI NEGARA MAYORITAS ISLAM, "TERPURUK BANGET"


Ente sadar juga ga kira2 ya??, kalo teknologi Komputer, Internet, Listrik, ente bs OL gini ampe speker yg buat adzan di mesjid dan jg yg laen2 yg ada di rumah ente dan ente pergunakan itu, siapa lagi kalo bukan yg penemu dan pembuatnya orang nasrani...


Trus dimana FUNGSI DARI KALIMAT "ISLAM ADALAH AGAMA RAHMAT"
kalo yang di rahmati aja terpuruk,ape ente masih mau didalamnya..SEDIH juga ye...

Jadi baiknya kini kita bicara secara fakta aja ya..supaya jangan egois apalagi NAIF


TAPI BUKA HATI...OC
sohib
 
Posts: 4
Joined: Mon Aug 02, 2010 7:44 am

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby Ace McCloud » Sun Apr 03, 2011 2:22 pm

Kulo nuwun, ane pendatang baru nih n dengan bangga menyatakan diri NON-MUSLIM.

Numpang comment.

kata bro ice,
Qur'an itu turun menjadi pelita bagi umat manusia, kita tidak bisa membacanya satu per satu ayat. Ada banyak pertalian antara satu ayat dengan ayat lainnya, ada pertalian antara satu surat dengan surat lainnya, ada asabun nuzul, baru kita membacanya secara utuh. itu pun kita sedang menafsirkan. Maksud yang sebenarnya hanya Allah yang tahu.


Qur'an turun sebagai pelita, tapi maksud sebenarnya hanya Allah yg tau? Piye tho iki?

Buat Muslim lainnya, kalo terpojok selalu nyerang kristen dg injilnya. Apa sih hebatnya orang kristen n injilnya itu? Kenapa ente semua begitu takut or kalo gak mau dibilang takut ya begitu tersaingi? Kenapaya ?
Ace McCloud
 
Posts: 2
Joined: Fri Apr 01, 2011 4:17 pm

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby nadia ghazali » Mon Apr 04, 2011 11:12 pm

welcome to FFI bro/sis Ace McCloud
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: [Quran] Muhammad bebas ngesex dgn cara incest

Postby iamthewarlord » Wed Apr 06, 2011 12:16 am

roxas_sora wrote::stun: .....


apa apa an ni...
kenapa kalian menghina nabi muhammad seperti tanpa dosa aja :shock: :shock: :shock: ...
mending kalian g ush ngomongin kyk gni lgi dari pada kalian terkena kutukan dari Allah SWT
TOBAT :prayer: itu yang paling penting...


Muhammad memang manusia paling hina dan tukang zina, penjahat kelamin.
Coba anda cari dalam quran atau hadist satu atau dua saja kebaikan muhammad?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Previous

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users