.

Muhammad memang doyan bini orang

Muhammad memang doyan bini orang

Postby Bang Haji » Sat Jan 09, 2010 12:13 am

Gak pandang bini anak angkat juga bini orang, terbukti bahwa momed suka jabanin bini orang lewat Hadist ini:

Dari Anas bin Malik r.a., dia berkata bahwa Rasulullah saw. menemui Ummu Haram binti Milhan. Lantas dia menjamu makan Rasulullah saw.. Ketika itu, Ummu Haram merupakan istri Ubadah bin Shamit. Rasulullah saw. berkunjung ke rumah wanita tersebut. Lantas wanita tersebut menjamu makan Rasulullah saw. dan menyisir rambut beliau. …. (HR Bukhari dan Muslim)

abis acara nyisir rambut, pastilah nyisir bagian yg lain, abis gimana lagi...mumpung ber-2 an sama Ummu Haram....
dan dimana-mana memang nabi cabul ini matanya jelalatan !! gak bisa liat cw nganggur :finga:

Anas bin Malik r.a., ia berkata, “Seorang perempuan sahaya [nonmuhrim] dari sahaya-sahaya warga Madinah menggandeng tangan Rasulullah saw. dan pergi bersama beliau ke tempat mana saja yang ia [perempuan itu] kehendaki.” (HR Bukhari, Ahmad, dan Ibnu Majah)

ckk...ckk...ckk...babi...ehhh...nabi yg satu ini.... =P~
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby MbahSurep » Sat Jan 09, 2010 12:52 am

Bang Haji wrote:Anas bin Malik r.a., ia berkata, “Seorang perempuan sahaya [nonmuhrim] dari sahaya-sahaya warga Madinah menggandeng tangan Rasulullah saw. dan pergi bersama beliau ke tempat mana saja yang ia [perempuan itu] kehendaki.” (HR Bukhari, Ahmad, dan Ibnu Majah)


Muhammad ki nabi, om senang, tukang kawin, pedofil, opo gigolo ya ? :-k
Kok senengane ngacengan ? Tur ngacenge ning sembarang nggon.......




Opo ora wedi keno sifilis ? ...... Jan ngawur tenanan ki.
Hahahahahahahahahahahahaha
MbahSurep
 
Posts: 112
Joined: Wed Jul 29, 2009 7:26 pm
Location: Avatarnya, pinjem bentar gan.

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby ndramus » Sat Jan 09, 2010 6:16 am

jangankan bini org, sapi orang juga diembat yg penting terlampiaskan
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby jalanyangbenar » Tue Aug 16, 2011 2:59 pm

@bang haji kafir, mbah surep yg bangkit kayak jesus, ndramus
wahai orang2 kafir, sekarang begini. kalian malah aneh, cerai ga boleh tapi jajan di sembarang tepat boleh (pakai jasa pelacur). kan malah laknat tu gan!!!!!!!!!! juga para PASTUR kalian, memang tdk menikah, tapi kok bisa akhirnya birahi nya keluar ya????? sampai2 melakukan pelecehan seks pada jemaat nya!!!!!!! bener2 ga masuk akal....... berarti bisa jadi pastur2 tu juga sering makai jasa pelacur ya!! atau malah biara wati nya yang diperkosa..... ampun bos............
:-k :-& :stun: :stun: :fball: :finga: :snakeman: :rock: :prayer: :partyman: :vom: :-& [-o< :partyman: :rofl: :rofl: :rolling: :roll: (rame yo!!!!!!)
jalanyangbenar
 
Posts: 3
Joined: Tue Aug 16, 2011 1:16 pm

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby bagonk » Tue Aug 16, 2011 6:26 pm

@atas :
emang "pemimpin2 loe" gak sperti itu juga ?
emang para muslim juga gak "jajan" diluar ya :stun:
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby mbah.erott » Tue Aug 16, 2011 6:43 pm

jalanyangbenar wrote:@bang haji kafir, mbah surep yg bangkit kayak jesus, ndramus
wahai orang2 kafir, sekarang begini. kalian malah aneh, cerai ga boleh tapi jajan di sembarang tepat boleh (pakai jasa pelacur). kan malah laknat tu gan!!!!!!!!!! juga para PASTUR kalian, memang tdk menikah, tapi kok bisa akhirnya birahi nya keluar ya????? sampai2 melakukan pelecehan seks pada jemaat nya!!!!!!! bener2 ga masuk akal....... berarti bisa jadi pastur2 tu juga sering makai jasa pelacur ya!! atau malah biara wati nya yang diperkosa..... ampun bos............

Tapi cuma muhammad nabi yang doyan istri orang.. :rofl:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby sixpackguy » Wed Aug 17, 2011 1:16 pm

jalanyangbenar wrote:@bang haji kafir, mbah surep yg bangkit kayak jesus, ndramus
wahai orang2 kafir, sekarang begini. kalian malah aneh, cerai ga boleh tapi jajan di sembarang tepat boleh (pakai jasa pelacur). kan malah laknat tu gan!!!!!!!!!! juga para PASTUR kalian, memang tdk menikah, tapi kok bisa akhirnya birahi nya keluar ya????? sampai2 melakukan pelecehan seks pada jemaat nya!!!!!!! bener2 ga masuk akal....... berarti bisa jadi pastur2 tu juga sering makai jasa pelacur ya!! atau malah biara wati nya yang diperkosa..... ampun bos............



Bedanya ntu pastur2, kafir2 yg berbuat ga bener adalah oknum karna perbuatannya tidak dibenarkan dalam ajarannya.
Sedangkan Muhammad ngembat istri orang, malah memang direstui oleh Allah SWT. :finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby diana orion » Wed Aug 17, 2011 1:29 pm

jalanyangbenar wrote:wahai orang2 kafir, sekarang begini. kalian malah aneh, cerai ga boleh tapi jajan di sembarang tepat boleh (pakai jasa pelacur).


siapa yg ngebolehin? coba bawa sini ajaran agama2 kafir yg ngebolehin umatnya main pelacur. satu aja. kalo ngga bisa berarti kamu fitnah.

jalanyangbenar wrote:juga para PASTUR kalian, memang tdk menikah, tapi kok bisa akhirnya birahi nya keluar ya????? sampai2 melakukan pelecehan seks pada jemaat nya!!!!!!! bener2 ga masuk akal....... berarti bisa jadi pastur2 tu juga sering makai jasa pelacur ya!! atau malah biara wati nya yang diperkosa.....


sama kayak diatas. coba bawa sini ajaran yg membolehkan pastor memperkosa ato main pelacur ato melakukan pelecehan. satu aja. kalo ngga bisa berarti kamu fitnah lagi.

katanya jalan yg benar, kok suka fitnah ya?

nb: kalo udah ketemu ajaran agama yg membolehkan hal2 diatas, bikin trit baru ya di tempat yg semestinya ya. nanti pasti gue simak. janji lhoooooo.....
User avatar
diana orion
 
Posts: 244
Joined: Tue May 31, 2011 7:11 pm

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby hersus » Sat Aug 27, 2011 8:28 am

Bang Haji wrote:Gak pandang bini anak angkat juga bini orang, terbukti bahwa momed suka jabanin bini orang lewat Hadist ini:

Dari Anas bin Malik r.a., dia berkata bahwa Rasulullah saw. menemui Ummu Haram binti Milhan. Lantas dia menjamu makan Rasulullah saw.. Ketika itu, Ummu Haram merupakan istri Ubadah bin Shamit. Rasulullah saw. berkunjung ke rumah wanita tersebut. Lantas wanita tersebut menjamu makan Rasulullah saw. dan menyisir rambut beliau. …. (HR Bukhari dan Muslim)

abis acara nyisir rambut, pastilah nyisir bagian yg lain, abis gimana lagi...mumpung ber-2 an sama Ummu Haram....
dan dimana-mana memang nabi cabul ini matanya jelalatan !! gak bisa liat cw nganggur :finga:

Anas bin Malik r.a., ia berkata, “Seorang perempuan sahaya [nonmuhrim] dari sahaya-sahaya warga Madinah menggandeng tangan Rasulullah saw. dan pergi bersama beliau ke tempat mana saja yang ia [perempuan itu] kehendaki.” (HR Bukhari, Ahmad, dan Ibnu Majah)

ckk...ckk...ckk...babi...ehhh...nabi yg satu ini.... =P~



wah gimana dong mau omong klo nabi pujaan kaya setan nggak boleh liat perempuan nganggur !!! doyan ngembat bini orang , budak , bocah cilik !!! bener kata orang nabi gini mah cocoknya di taruh di gang Dolly surabaya biar puas ngembat !!!! :rofl: :rofl: :rofl:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby Azk463 » Fri Oct 21, 2011 10:35 am

:axe: Mari kita bahas secara kepala dingin... Agama yang paing benar adalah Islam.. Itu Pasti... so, yang lain... pikirkan lagi... :partyman:
Azk463
 
Posts: 1
Joined: Fri Oct 21, 2011 10:27 am

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby APEL EMAS » Fri Oct 21, 2011 3:42 pm

Azk463 wrote::axe: Mari kita bahas secara kepala dingin... Agama yang paing benar adalah Islam.. Itu Pasti... so, yang lain... pikirkan lagi... :partyman:


tambah lagi deh muslimer tolol. kenapa ya newbie muslimer qualitas pola pikirnya seperti ini. berulang kali ketemu yang beginian.
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby GoodSniper » Fri Oct 21, 2011 8:07 pm

"Azk463":axe: Mari kita bahas secara kepala dingin... Agama yang paing benar adalah Islam.. Itu Pasti... so, yang lain... pikirkan lagi... :partyman:


Selamat datang di forum Pembebasan..

anyway..saya sarankan sdr. jalan-jalan dulu ke Resource Center (RC) di forum ini.., kemudian silahkan bantah poin-poin yang menyerang (menguak) wajah islam dan pendirinya..nanti kita akan lihat bahwa klaim sdr bahwa :

Agama yang paing benar adalah Islam.. Itu Pasti..


bukanlah klaim terbodoh yang pernah ada di muka bumi ini..

silahkan dan hati-hati iman buta anda bisa mengalami turbulensi hebat..
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby bagonk » Fri Oct 21, 2011 9:21 pm

Azk463 wrote::axe: Mari kita bahas secara kepala dingin... Agama yang paing benar adalah Islam.. Itu Pasti... so, yang lain... pikirkan lagi... :partyman:


termasuk yang bikin orang menjadi pembom bunuh diri ya..
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby erroll » Sun Oct 23, 2011 2:04 am

Azk463 wrote::axe: Mari kita bahas secara kepala dingin... Agama yang paing benar adalah Islam.. Itu Pasti... so, yang lain... pikirkan lagi... :partyman:


Apaan yang paling benar? kalo benar ga akan ditulis tuh di hadis kalo oom mamad daoyan kawin :partyman:
erroll
 
Posts: 7
Joined: Wed Oct 19, 2011 12:48 am

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby Joe Andmie » Fri Oct 28, 2011 1:42 pm

Waktu kecil saya paling suka jajan ,giliran wang habis jadi maling dilaci babe .Lama2 ketahuan juga ,gara 2 dipakai beli konsol game atari ,waduh ini pantat jadi benjol .Ibuku sambil olesin balsem sambil nasehatiku ,makanya jangan mencuri ,salah sendiri. Dosa ya bu?
Lha kemarin sianu diam2 ambil jagung kampung sebelah dan disantap ramai2 seisi rumah,itu juga sama pencuri bukan sih.?
Hus,disini papamu tdk mengijinkan mengambil kepunyaan orang lain biar sehelai rambutpun tanpa permisi. OH gitu,aku kira boleh main asal comot. maaf ya bu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby gajahngedot » Sat Oct 29, 2011 11:20 am

terrlaluu...

:bear:
gajahngedot
 
Posts: 81
Joined: Fri Oct 03, 2008 8:35 pm
Location: di Pabrik Susu Aseli... lagi nyortir susu layak dipake & bisa didot... hihihi....

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby Bang Haji » Wed Nov 02, 2011 10:14 am

jalanyangbenar wrote:@bang haji kafir, mbah surep yg bangkit kayak jesus, ndramus
wahai orang2 kafir, sekarang begini. kalian malah aneh, cerai ga boleh tapi jajan di sembarang tepat boleh (pakai jasa pelacur). kan malah laknat tu gan!!!!!!!!!! juga para PASTUR kalian, memang tdk menikah, tapi kok bisa akhirnya birahi nya keluar ya????? sampai2 melakukan pelecehan seks pada jemaat nya!!!!!!! bener2 ga masuk akal....... berarti bisa jadi pastur2 tu juga sering makai jasa pelacur ya!! atau malah biara wati nya yang diperkosa..... ampun bos............


Pastor...??? mau dicompare antara Pastor sm "Nabi" Pedopil ente...??? pastor cm manusia krn manusia punya keterbatasan...paham??!!....nahh....simomed ini kata slimer kan nabi.....kok kelakuannya gk karuan...??!! gak bisa liat jidat mulus langsung nyosor..... #-o #-o
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby hersus » Sun Nov 06, 2011 6:18 am

jalanyangbenar wrote:@bang haji kafir, mbah surep yg bangkit kayak jesus, ndramus
wahai orang2 kafir, sekarang begini. kalian malah aneh, cerai ga boleh tapi jajan di sembarang tepat boleh (pakai jasa pelacur). kan malah laknat tu gan!!!!!!!!!! juga para PASTUR kalian, memang tdk menikah, tapi kok bisa akhirnya birahi nya keluar ya????? sampai2 melakukan pelecehan seks pada jemaat nya!!!!!!! bener2 ga masuk akal....... berarti bisa jadi pastur2 tu juga sering makai jasa pelacur ya!! atau malah biara wati nya yang diperkosa..... ampun bos............



Pastor...??? mau dicompare antara Pastor sm "Nabi" Pedopil ente...??? pastor cm manusia krn manusia punya keterbatasan...paham??!!....nahh....simomed ini kata slimer kan nabi.....kok kelakuannya gk karuan...??!! gak bisa liat jidat mulus langsung nyosor..... #-o #-o


@jalanyangbenar
ente ini otaknya udah dicuci habis sama nabi onta arab mangkanya pikirannya udah keblinger mosok nabinya doyan ngembat anak ingusan alias phedophil & doyan ngrampok karavan ,doyan ngesek sama babu , bini orang ,nyuruh bunuh orang katanya punya moral yang mulia !!!dasar nabi cabul bin bejad !!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby muhammad_pedofil » Fri Mar 08, 2013 2:08 am

Muhammad itu bukan nabi, nggak ada nabi kelakuannya kayak gitu, ngen........t sana ngen............t sini..............nabi apaan najis kayak gitu..............muslim yg pembelaannya soal pastor juga begini begitu jelas banget nggak bisa ngomong lagi...........pastor mana yg kayak gitu??? Coba buktikan.....kalopun seandainya ada, ajaran Kristen tidak mengajarkan MESUM, Kalo ada Pastor yg kelakuannya kayak Muhammad itu berarti manusianya yg ancur bukan ajarannya.......lagipula Pastor dibandingin sama Nabi :rofl: ketauan banget udh nggak bisa bela diri, Muhammad itu jelas2 mencontohkan moral yg sangat rendah, ahlak layaknya hewan......dan ajaran tsb tercatat di Quran dan Hadist.............Muhammad itu maniak seks, sakit jiwa, pedofil (Aisyah wkt umur 6 th dikawinin, umur 9 th diembat)......gila ya ada manusia menjijikkan macam begini.....lebih gilanya lagi dijadiiin panutan disanjung2.....apa nggak ada tokoh Islam yg lebih punya moral di Islam ???? Masa manusia laknat seperti ini yg dijadiin nabi............masya allah............muslim itu otakknya isi apa ya????? Yang Najis itu justru Muhammad kelakuannya bener2 menjijikkan, bukan kelakuan manusia...tapi kelakuan binatang!! Masa istri anak sendiri diembat, budak Hafsa (istri sendiri) diembat, MAU CONTOH2 LAIN?? BANYAK!!! Yang Kafir itu justru Muhammad dan muslim pengikutnya.....kalau orang beragama tidak mungkin kelakuannya serendah hewan......kawin asal kawin, celup celup penis kesana kemari, main bunuh bahkan sesama muslim pun saling bunuh2an, orang yg nggak percaya Tuhan aja kelakuannya lebih baik dan berakhlak tuh dr muslim yg katanya saleh.......cuihhhhhh.......saleh apanya???? Nabi loe aja kont...........ol nya kemana2 celup sana selup sini........................nabi sifilis.........najis..................tukang mesum, pezina............pedofilll...........................MEMALUKAN KELAKUAN NABI LOE!!!!! Nabi Iblis ngaku2 Nabi Tuhan......mana ada Tuhan beneran berkenan sama nabi dg kelakuan bejad kayak begini.......melek donk slim.........malu jadi muslim......panutannya koq tukan celup konto...l kemana2, PK alias penjahat kelamin................ :snakeman:

Muhammad memang doyan bini orang
Muhammad memang doyan bini orang Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
muhammad_pedofil
 
Posts: 5
Joined: Fri Mar 08, 2013 1:29 am

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Postby keeamad » Fri Mar 08, 2013 12:47 pm

@atas, makanya islam gk bisa dibela dengan nalar dan nurani ...
islam itu cukup diyakini, dimani dan diamini ....

Kalo sudah pake nalar dan nurani, praktis islam akan hilang dengan sendirinya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Next

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users