.

Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby myself » Sat Jun 26, 2010 2:08 pm

Singo Edan wrote:Hai orang2 KAFIR NASRANI MISSIONARIS, kalian memang dididik untuk mencari kelemahan Islam, hal2 yang benar, tetapi saja KALIAN ANGGAP SALAH DAN KALIAN CELA..!! tetapi sebenarnya tidak ada kelemahan sama sekali dalam Islam dan Qur'an, dan KUNCINYA HANYA SATU.. KARENA TUHAN ITU SATU..!! ALLAH yang tidak beranak dan tidak diperanakkan... itu bukan gue yang ngomong.. tapi JESUS YANG KALIAN ANGGAP TUHAN..!! ITU ADALAH KUNCI bahwa AGAMA YANG KALIAN ANUT ITU SALAH...!! MENGAKULAH..!!

Markus 12:29 Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Yesus menyerukan pada bani Israel untuk meng-esakan Allah. Yesus tidak pernah mengajarkan TRINITAS..!! PAHAM KALIAN...?????


Santai ae rek, nggak usah njenggong kayak anjing, mentahkan pendapat mereka yang katamu menghina dengan sanggahan yang berbobot biar aku yang membaca jadi enak gitu loh.

pi .... peace
myself
 
Posts: 77
Joined: Tue May 25, 2010 11:35 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby abdulraharja » Fri Jul 09, 2010 2:44 am

dhans wrote:haha..lu bisa ga si bedain anak laki, sama [size=150]laki2[/size] ga??..ga bisa ya..udah nyungsep ya iq lu...he
piece brow.


klo ama laki2 = gay
klo ama anak laki2 = pedo + gay ?

btw ada gak adat istiadat orang arab mengisap lidah ?
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby patok lele » Fri Jul 16, 2010 3:48 pm

"The Saying of the Suriah," Bab Judul: "Hadis dari Mu? Awiya bin Abu Sufyan,"
Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,
dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
"Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali,
semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).

kesimpulan:

semua manusia masuk neraka, kecuali :

1.Al-Hasan bin Ali
2.istri2 muhammad saw

karena mereka menghisap lidah n bibir muhammad saw, jadi diselamatkan dari siksa api neraka


kesian dong, yang udh puluhan tahun muslim, ttp masuk neraka...krn blm sempet hisap bibir n lidah muhamad saw
padahl udh capek2 solat de-el-el, :prayer:

lagi2 sesuatu yang membingungkan... :-k
patok lele
 
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Mido de Light » Wed Jul 28, 2010 11:21 am

Hai kutu kupret dari namanya ajak dah jelek, kenapa kok gak sekalian kutu anjing atao kutu busuk aja biar lebih menggambarkan fisik loe, belum lagi foto profilnya wah pantes banget untuk gambarin pikiran dan jiwa loe yang kotor.

Ane yakin 100% klo loe itu bukan orang muslim, dari bicara loe di forum ** ini nampak banget klo loe itu sangat membenci islam dan 100% mencerminkan bahwa loe itu hamba n umatnya setan, jangan sekali-kali loe berani mengatakan klo dirimu itu seorang pemeluk agama kristen ato yang lainnya, bahkan bila dinilai tentang responmu terhadap islam loe beserta faham yang loe anut itu sangat bobrok dan hina. Lebih baik loe jadi atheis sekalian kan loe gak memiliki norma-norma agama.

Klo loe g mau dibilang atheis, sebutin dong agama yang loe anut itu apa. Ntar biar ane kasih tau loe bagaimana norma-norma agama yang berlaku dalam agama loe. yang sekedar bantuin aja mungkin loe tuh idiot sehingga gak mampu untuk belajar agama loe sendiri n supaya gak selamanya u itu tersesat dalam faham setan yang menanamkan kebencian, Gimana mau, g ?

Truz supaya loe g salah faham melulu tentang islam, bolehlah u tanya jawab secara pribadi dengan ane masalah agama yang mulia ini, tapi sebelumnya hati dan mulut loe di reparasi dulu yah dibengkel iman (rumah ibadatmu, ntar temuin pimpinan atupun pengasuh tuh tempat ibadah). Tapi klo loe atheis yah mau gimana lagi langsung aja diskusi pribadi ma ane di email ane, nih ([email protected])

Penawaran ane juga berlaku untuk semua manusia biadab layaknya kutu kupret O:) O:) O:)
User avatar
Mido de Light
 
Posts: 6
Joined: Wed Jul 28, 2010 3:55 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Mido de Light » Wed Jul 28, 2010 11:33 am

Hey "AKUKOMKAMU" Dan seluruh penganut faham kotor dan najis seperti yang dianut nich orang ato yang setuju sama nich orang Dungu, Picik, dan Toloooool
kalo mo ngungkap fakta tuh positifnya juga jangan negatif melulu, udah negatif isinya cuman fitnah dan perkataan najis, kotor, dan ****. PUNYA OTAK GAK SIH!!!!
:-k :-k :-k
User avatar
Mido de Light
 
Posts: 6
Joined: Wed Jul 28, 2010 3:55 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby menghayati » Wed Jul 28, 2010 1:37 pm

@Atas

jgn teriak2 kyk orang dungu gtu donk om. jalan2 dlu ke thread lainnya klu mau tau siapa tuh si KutuKupret. klu perlu langsung aj neh kesini mengapa-saya-murtad.html spy tau siapa dy
menghayati
 
Posts: 58
Joined: Sat May 29, 2010 9:08 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kukuruyuk » Wed Jul 28, 2010 2:19 pm

@Mido de Light
Nih orang datang2 langsung nyampah....kalau lu merasa benar buktikan dong dengan argumentasi yang logis dan ilmiah...nih datang2 langsung ngotorin tread aja...kalau gak bisa belajar dulu baru masuk sini...atau undang ustad2mu ke sini biar langsung nyaho.... ](*,) dasar slimers...bisanya cuma nyampah... :butthead: :butthead: ](*,)
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Rhein20 » Wed Jul 28, 2010 4:19 pm

Rhein20
 
Posts: 12
Joined: Tue Jul 27, 2010 8:28 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Rhein20 » Wed Jul 28, 2010 4:39 pm

Hadistnya itu maudhu atawa dhaif bung.
Muawiyah itu sendiri bukan orang yang shahih dari segi rijalul hadist.
lagipula Hasan Bin Ali Bin Abi Thalib alias Hasan Bin Fathimah Binti Muhammad SAW itu adalah cucu Rasulullah sendiri.
Apakah seorang manusia mencium cucunya pasti dibilang homo.
Makanya jangan terlalu banyak baca injil yang banyak ngeresnya.
Last edited by Rhein20 on Thu Jul 29, 2010 8:37 am, edited 1 time in total.
Rhein20
 
Posts: 12
Joined: Tue Jul 27, 2010 8:28 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Rhein20 » Wed Jul 28, 2010 4:41 pm

Lebih baik kita debat di forum sebelah klo lo pada emang yakin bisa menang.
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Rhein20
 
Posts: 12
Joined: Tue Jul 27, 2010 8:28 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Mido de Light » Thu Jul 29, 2010 12:46 pm

Hey dungu aq gak perlu baca semua topik di forum ini. Paling2 juga isisnya cuma mencari titik lemah islam yang sebenarnya cuma fitnah, olok-olok, manas-manasin dengan perkataan kotor dan najis.

saya tidak pernah menuding seorangpun beragama a ato b, karena memang mustahil jika seorang umat dari suatu agama didoktrin untuk memiliki rasa dendam dan mengeluarkan perkataan2 kotor dari mulutnya, bahkan saya menilai kalian itu lebih dari seorang atheis. Orang2 yang berakal pasti menilai kalian sebagai hamba setan karena memang hanya setanlah yang mendidik hambanya untuk membuat onar, merasa paling benar, dan bicara najis dan kotor.

Oleh karena itu saya menyarankan kepada kalian semua untuk kembali memeluk agama penyembah tuhan, apapun itu (silahkan pilih sendiri, saya tidak menyarankan kalian memilih islam walaupun agama mulia ini adalah pilihan saya). Agar kalian bisa belajar norma-norma agama, sehingga terbentuklah kalian sebagai manusia2 yang berakhlak dan berbudi pekerti luhur.

NOTE :
Klo mo kasih komentar, saya mohon tunjukkan satu saja kesalahan dari apa yang telah saya katakkan, TERIMAH KASIH
User avatar
Mido de Light
 
Posts: 6
Joined: Wed Jul 28, 2010 3:55 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby abdulraharja » Sat Jul 31, 2010 3:12 am

Mido de Light wrote:Hey dungu aq gak perlu baca semua topik di forum ini. Paling2 juga isisnya cuma mencari titik lemah islam yang sebenarnya cuma fitnah, olok-olok, manas-manasin dengan perkataan kotor dan najis.

saya tidak pernah menuding seorangpun beragama a ato b, karena memang mustahil jika seorang umat dari suatu agama didoktrin untuk memiliki rasa dendam dan mengeluarkan perkataan2 kotor dari mulutnya, bahkan saya menilai kalian itu lebih dari seorang atheis. Orang2 yang berakal pasti menilai kalian sebagai hamba setan karena memang hanya setanlah yang mendidik hambanya untuk membuat onar, merasa paling benar, dan bicara najis dan kotor.

Oleh karena itu saya menyarankan kepada kalian semua untuk kembali memeluk agama penyembah tuhan, apapun itu (silahkan pilih sendiri, saya tidak menyarankan kalian memilih islam walaupun agama mulia ini adalah pilihan saya). Agar kalian bisa belajar norma-norma agama, sehingga terbentuklah kalian sebagai manusia2 yang berakhlak dan berbudi pekerti luhur.

NOTE :
Klo mo kasih komentar, saya mohon tunjukkan satu saja kesalahan dari apa yang telah saya katakkan, TERIMAH KASIH

yg bikin onar di perancis, ama di kuningan sapa itu om ?
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby alsyarwani » Sat Jul 31, 2010 10:53 am

AnTi_PedoXFIL wrote:Apakah Muhammad adalah seorang gay alias homo?? Lalu dengan mudahnya dikatakan Doa Allah atasnya. Seijin Allah?? :stun:
mari kita ungkapkan fakta ini :


Apakah Nabi Muhammad punya kekasih laki-laki? Mengapa ia mencium dan mengisap bibir seorang laki-laki atau anak laki-laki?
Misalnya, dalam "Musnad Ahmad," nomor hadis: 16.245, Volume Title:
"The Saying of the Suriah," Bab Judul: "Hadis dari Mu? Awiya bin Abu Sufyan,"
Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,
dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
"Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali,
semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).



Benar2 sesat Muhammad satu ini...
Siapa yg bisa menyangkal hal ini??

nyium cucu sendiri kok dibilang homo..lagian yang bener 2h bukan menghisap tapi meludahi mulut hasan bin ali..
alsyarwani
 
Posts: 11
Joined: Wed Sep 09, 2009 1:16 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby robint » Sat Jul 31, 2010 10:58 am

nabi islam emang aneh ya dan lucunya muslim gak merasa aneh, bahwa nabi islam bukannya cium kening cucu sendiri tanda sayang ehhh... malah tuker lidah..

makanya tuh beresin tingkah nabi lo dulu sebelum nyerang masjid ahmadiyah kuningan, or tempat2 ibadah orang lain.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby iamthewarlord » Mon Aug 16, 2010 10:52 am

COba lihat di video ini :
http://www.truthtube.tv/play.php?vid=4160


Di 06:11

"He (the Prophet) kissed the pen** of al Hasan or al Hussein"

06:17
"He (the prophet) put Hussein legs apart and kissed his pen**"

Muhammad menghisap P**** nya Husein

Ada yang bisa carikan referensinya?
Apakah benar?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Maher-Shalal » Mon Aug 16, 2010 2:17 pm

Dari sini

walet wrote:Buat Muslim yang protes, silakan bakar hadist sahihnya.

Oleh: Murtadin Zakaria Botros
Image
Sumber:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/./viewtopic.php?f=67&t=32377

Dg demikian Botros, setelah berkali-kali meminta maaf pada para pemirsa muslimnya, sambil mengatakan betapa hal ini sangat memalukan baginya berkata: “Look! Kami cuma pembaca doang disini, membacakan apa yang kami dapat sendiri dari buku-buku islam! Jika para muslim tidak suka, mereka harus membakar buku2 islam itu langsung, jangan membakar orang yang membacanya.”

Anekdot pertama yang dibicarakan sang Father berputar sekitar sebuah hadis yang, oleh sementara Ulama disebut ‘lemah’, tapi meski demikian, menurut Botros telah muncul dalam 44 buah buku2 islam dunia – termasuk beberapa koleksi yang sangat dihormati seperti Hadis Sunan Bayhaqi dan Al-Halabi.

Menurut Hadis ini, seseorang bernama Zahir, yang selalu mengatakan pada setiap orang bahwa “sang nabi mencintaiku,”

berkata bahwa satu hari Muhammad mengendap-endap dibelakangnya dan memeluk dia dengan ketat. Zahir, yang kaget, berteriak sambil meronta utk melepaskan diri, “Lepaskan aku!” setelah berpaling dia melihat bahwa yang memeluknya adalah Muhammad, dia berhenti meronta dan langsung “menyandarkan punggungnya pada dada Muhammad – doa2 dan berkah untuknya.”

Hadis ‘nyeleneh’ lainnya ada dalam Sunan Bayhaqi dan bisa dilacak hingga ke Hadis Sunan Abu Dawud (satu dari enam koleksi Hadis tersahih),
yang menyatakan bahwa Muhammad mengangkat baju depannya bagi seorang pria yang mana pria itu langsung menciumi seluruh tubuhnya, “dari pusar hingga ke ketiak.”

Botros menatap kamera dengan muka yang ‘aneh’ sambil berkata, “bayangkan jika Sheikh Al Azhar (Persamaan paling dekat bagi para muslim untuk Sang Pausnya kaum Katolik) berkeliling mengangkat-angkat bajunya agar para pria bisa menciumi tubuh itu” (sang Father Botros lalu membuat bunyi-bunyian seperti ciuman, utk menambah efek perkataannya).

Sang Presenter berkata: “Pastinya masih ada yang lain lagi?”

Botros: “Tentu saja ada. Tidak kurang dari 20 buku Islam – seperti hadisnya Ahmad Bin Hanbal – menyatakan bahwa Muhammad suka mengisap lidah2 anak lelaki dan anak perempuan”…
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby prana » Sat Aug 21, 2010 3:52 pm

Perlu dijelaskan bahwa, Muhammad bukanlah seorang Gay ato Homo, sebagaiman dikatakan kayak diatas,

ente2 yang semua yang mengatakan Muhammad buruk ato apalah, karena emang kalian adalah orang-orang yang hanya bisa menelan mentah2 alias orang2 yang pada gak tau malu :butthead: cuma bisa cuap - cuap aja alias para penyembah :snakeman:

emang gak tau malu, katanya orang pinter????????????? gak punya malu

gak tau dasar tapi bisa ngomong, gua nanya dah, emang lu pada yang setuju, tahu dasar menentukan hadist sahi2.

jangan2 sesembahan kalian lagi yang homo, liatin no, dia keedinginan, gak kasian lo pada?????????????????//
prana
 
Posts: 2
Joined: Sat Aug 21, 2010 3:17 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby don123 » Mon Aug 23, 2010 9:17 pm



to prana ;

Moh mu ntu bukan homo/gay ... tapi dipikirannya tu sex...mau di bumi/surga slalu ada unsur sex ...
hahahaha... yg menerima mentah2 ajaran2 nabi moh kan kalian para muslimin dan muslimat...moh sampe tendang istri dianggap perhatian juga ya sama para janda...
yang gak tau malu siapa ya ??? justru yg gak tau malu itu nabi moh ... utusan alloh koq pikiran ma perbuatan sex melulu...hihihihihi
bukan cuma qt aja koq yg cuap2 .. nah elu sendiri memangnya membisu diforum ..
User avatar
don123
 
Posts: 18
Joined: Thu Aug 12, 2010 5:31 pm
Location: North Celebes

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Imam Mahdi » Wed Nov 17, 2010 9:25 pm

SNGGUH YANG KALIAN PAHAMI TERLALU JAUH DARI MAKSUD HADIST, SAYA CUMA SARANKAN AJA BACA LEBIH LANJUT LAGI DI BUKUNYA. BERHENTILAH BERBURUK SANGKA, AKU TAKKAN MENJELASKAN HDIST ITU UNTUK KALIAN KARENA AKU TAHU KALIAN AKAN MALAH MEMBANTAH, TAPI AKU HANYA SARANKAN KALIAN AGAR MEMBACA MAKSUD HADIST ITU DI BUKU PENJELASANNYA.AGAR KALIAN ENGERTI SENDIRI.DANINGAT, BERHENTILAH BERBURUK SANGKA, KARENA DENGN BURUK SANGKA KALIAN MALAH AKAN MENGINGKARI KEBENARAN. MESKIPUN BENAR 1+1=2, TAPI DENGAN SIKAP INGKAR KALIAN AKAN TETAP MENGINGKARINYA.
Imam Mahdi
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am

Previous

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users