.

Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby jamal_abdul_gofur » Sun Nov 22, 2009 8:08 pm

iya juga sih gan...
klo diliat dari sisi manapun, emang gk bisa dibenarkan ciuman sesama laki2.
mungkin muhammad udh bosen sm cew, pengen nyobain sensasi baru.
mit amit deh...
ntar pas lagi sholat, lagi posisi berdiri, tau2 diisep, trus pas nungging tau2 ada yg masukin dari belakang
:supz:
jamal_abdul_gofur
 
Posts: 4
Joined: Sun Nov 22, 2009 7:37 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby MbahSurep » Sun Nov 22, 2009 8:55 pm

Muhammad HOMO ?

ha ha ha
MbahSurep
 
Posts: 112
Joined: Wed Jul 29, 2009 7:26 pm
Location: Avatarnya, pinjem bentar gan.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby sultanmataram » Mon Nov 23, 2009 12:11 pm

MbahSurep wrote:Muhammad HOMO ?

ha ha ha


Kok ga ada pembela'an SLIMERS ya?

Berarti emang benar HOMO =D>
User avatar
sultanmataram
 
Posts: 108
Joined: Mon Nov 16, 2009 1:03 am
Location: root

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby juniorsoftware2001 » Tue Nov 24, 2009 4:41 pm

AnTi_PedoXFIL wrote:Apakah Muhammad adalah seorang gay alias homo?? Lalu dengan mudahnya dikatakan Doa Allah atasnya. Seijin Allah?? :stun:
mari kita ungkapkan fakta ini :


Apakah Nabi Muhammad punya kekasih laki-laki? Mengapa ia mencium dan mengisap bibir seorang laki-laki atau anak laki-laki?
Misalnya, dalam "Musnad Ahmad," nomor hadis: 16.245, Volume Title:
"The Saying of the Suriah," Bab Judul: "Hadis dari Mu? Awiya bin Abu Sufyan,"
Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,
dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
"Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali,
semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).



Benar2 sesat Muhammad satu ini...
Siapa yg bisa menyangkal hal ini??


Sepengetahuan saya Homo dan Gay itu adalah menyukai sesama jenis (Pria), Apakah tindakan menghisap bibir bisa disebut Homo ?? kyknya hanya anak kecil yg bisa berkesimpulan demikian. Jika hadist itu berkata bahwa menyukai dgn pria dalam arti bernafsu ya atau melakukan bersetubuh dengan pria itu baru bisa dikatakan homo :P

Kebencian anda smua menutupi akal sehat kalian. Saya amat kasihan .....
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby sultanmataram » Wed Nov 25, 2009 5:46 pm

juniorsoftware2001 wrote:Sepengetahuan saya Homo dan Gay itu adalah menyukai sesama jenis (Pria), Apakah tindakan menghisap bibir bisa disebut Homo ?? kyknya hanya anak kecil yg bisa berkesimpulan demikian. Jika hadist itu berkata bahwa menyukai dgn pria dalam arti bernafsu ya atau melakukan bersetubuh dengan pria itu baru bisa dikatakan homo :P

Kebencian anda smua menutupi akal sehat kalian. Saya amat kasihan .....


Wah... berarti memet hanya kurang kerjaan aja dong ngisep? Pernah 2 anjing gue (jantan) saling cium2an & jilat2an... wah hampir mirip yah... :green: :green:

sekali lagi icon :green:
User avatar
sultanmataram
 
Posts: 108
Joined: Mon Nov 16, 2009 1:03 am
Location: root

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Akukomkamu » Thu Nov 26, 2009 8:02 am

AnTi_PedoXFIL wrote:Apakah Muhammad adalah seorang gay alias homo?? Lalu dengan mudahnya dikatakan Doa Allah atasnya. Seijin Allah?? :stun:
mari kita ungkapkan fakta ini :


Apakah Nabi Muhammad punya kekasih laki-laki? Mengapa ia mencium dan mengisap bibir seorang laki-laki atau anak laki-laki?
Misalnya, dalam "Musnad Ahmad," nomor hadis: 16.245, Volume Title:
"The Saying of the Suriah," Bab Judul: "Hadis dari Mu? Awiya bin Abu Sufyan,"
Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,
dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
"Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali,
semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).



Benar2 sesat Muhammad satu ini...
Siapa yg bisa menyangkal hal ini??


juniorsofware2001:
Sepengetahuan saya Homo dan Gay itu adalah menyukai sesama jenis (Pria), Apakah tindakan menghisap bibir bisa disebut Homo ?? kyknya hanya anak kecil yg bisa berkesimpulan demikian.

Oooh gak , itu bukan homo cumaaaan seorang pria yg suka ngisap lidah sesama jenis , gak tau tuuu...penyakit apa namanya??? :shock:
juniorsoftware2001:
Jika hadist itu berkata bahwa menyukai dgn pria dalam arti bernafsu ya atau melakukan bersetubuh dengan pria itu baru bisa dikatakan homo :P

Kebencian anda smua menutupi akal sehat kalian. Saya amat kasihan .....

Emang bisa pria sama pria bersetubuh??? :roll: ooo....mungkin kalo pria besetubuh sama pria lewat ini ya :butthead:

Maaf ini bukan kebencian cuman mengungkap sebuah fakta dr catatan hadist sahih islam. Mengungkap apa sama dengan kebencian??? :roll:


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby juniorsoftware2001 » Thu Nov 26, 2009 12:28 pm

@atas : kalau bukan kebencian kenapa harus ada caci maki :P, pan sudah jelas diatas hadistnya kalo tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).

diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
"Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali,
semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka)."


nah tuh kan anda tau kalo lewat ini :butthead: itu baru penyakit namanya :P
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby mqy » Thu Nov 26, 2009 11:39 pm

Hasan bin ali itu CUCU rasul!! hal seperti itu adalah bentuk kasih sayang, tau dari mana kalian rasul menghisap bibir dengan nafsu??? apa seorang ibu membersihkan kelamin anak laki2nya di waktu bayi dengan nafsu??? HAH!!??? JAWAB!!
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby sultanmataram » Sat Nov 28, 2009 3:21 pm

mqy wrote:Hasan bin ali itu CUCU rasul!! hal seperti itu adalah bentuk kasih sayang, tau dari mana kalian rasul menghisap bibir dengan nafsu??? apa seorang ibu membersihkan kelamin anak laki2nya di waktu bayi dengan nafsu??? HAH!!??? JAWAB!!


Trus kira-kira ngapain memet ngisep? isenk aja?
User avatar
sultanmataram
 
Posts: 108
Joined: Mon Nov 16, 2009 1:03 am
Location: root

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Lost In Imagination » Sat Nov 28, 2009 5:45 pm

mqy wrote:Hasan bin ali itu CUCU rasul!! hal seperti itu adalah bentuk kasih sayang, tau dari mana kalian rasul menghisap bibir dengan nafsu??? apa seorang ibu membersihkan kelamin anak laki2nya di waktu bayi dengan nafsu??? HAH!!??? JAWAB!!



Knapa ngga ditulis sekalian "begitulah cara nabi menunjukkan kasih sayangnya pada cucunya" ?? Supaya ngga menimbulkan kesalahpahaman gini keorang2 selanjutnya. Lah wong spermanya yg dileletin ke tembok ama si aisya yg ngerikin spermanya muhammad aja dituliskan cerita dengan detail, padahal itu hal yg menjijikan sekali. Masa yg ttg ciuman ini ngga dituliskan dengan detail juga ? Atau ini perkiraan anda aja supaya muhammad kliatan mulia dan penyayang ?
Trus, cucu nya muhammad cuma satu ini aja ya ? Dan si Hasan bin Ali ini cucu dari istri dan anak yg mana ?
Lost In Imagination
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby mqy » Sun Nov 29, 2009 6:59 am

hal-hal seperti diatas adalah adat dalam mengekspresikan kasih sayang...toh tidak semua anak2 arab di berikan ekspresi seperti ini oleh nabi,
seperti ekspresi hormat kita kepada orang tua dengan cium tangan, dibarat ga ada ekspersi seperti itu kepada orang tua, mereka ekspersinya lebih seperti memeluk orang tua, dll.

cucu kandung nabi ada 2 yaitu hasan dan husayn, keduanya cucu hasil pernikahan putrinya fatimah dgn ali bin abi thalib.

adapun usamah bin zayd adalah cucu dari anak angkatnya zayd bin haritshah...
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Akukomkamu » Sun Nov 29, 2009 7:34 am

Menjadi muslim itu diajarkan tidak mengenal "LEBAY" , jadi semua dianggap wajar2 aja... ](*,)
hahaha... :lol:

Kawin mawin...wajar ,deh...
Ngebunuh Yahudi n nasrani...wajar, deh...
Ngebunuh murtadin ...wajar, deh...
Perkosa kafir...wajar, deh...
Yang lebih wajar lagi menjadi pedophile....hebat....ckckckc...great!!!...too perfect!!!
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby mqy » Sun Nov 29, 2009 8:28 am

@atas

terimakasih atas pujiannya... :heart:
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Akukomkamu » Sun Nov 29, 2009 8:34 am

mqy wrote:@atas

terimakasih atas pujiannya... :heart:


You are welcome... :heart:

Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby singsangsung » Sun Nov 29, 2009 9:41 am

Sudah jelas terbukti kalau para penulis hadis tidak punya filter moral dalam menulis. Ngapain juga ditulis jika tdk diyakini sebagai kebenaran?

Nabi njijiki kok diikuti..
singsangsung
 
Posts: 15
Joined: Tue Nov 24, 2009 7:41 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby p2kyrock01 » Wed Mar 24, 2010 3:32 am

menghisap bibir ganjarannya api neraka bok...

ahhahaahha
emang ada ya hadis kek begitu.. kayaknya sahabat2 muhammad ga ada yg beres deh, nyebarin berita 'aneh'

tp kayaknya muhammad gak gay kok.. buktinya dia punya istri banyak ..
p2kyrock01
 
Posts: 29
Joined: Fri Sep 11, 2009 2:52 am
Location: taman eden

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby iqbal » Wed Mar 24, 2010 4:17 pm

AnTi_PedoXFIL wrote:Apakah Muhammad adalah seorang gay alias homo?? Lalu dengan mudahnya dikatakan Doa Allah atasnya. Seijin Allah?? :stun:

Apakah Nabi Muhammad punya kekasih laki-laki? Mengapa ia mencium dan mengisap bibir seorang laki-laki atau anak laki-laki?
Misalnya, dalam "Musnad Ahmad," nomor hadis: 16.245, Volume Title:
"The Saying of the Suriah," Bab Judul: "Hadis dari Mu? Awiya bin Abu Sufyan,"
Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,
dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
"Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali,
semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).



Benar2 sesat Muhammad satu ini...
Siapa yg bisa menyangkal hal ini??


Ini nie..tipikal orang kristen satu lagi yang bloon dan cuma bisa copas doang tanpa ngerti isi hadisnya..
untuk hadis ini dah ane jawab tu..cek ya
hadis-muhamad-doyan-ngisap-lidah-bocah-t8988/

Untuk hadis yang Rasulillah mengangkat pakaian beliau kasih bahasa arabnya yang lengkap bro..soalnya ente- ente ini kan cuma modal copas gak ngerti bahasa arab dan gak ngerti kelanjutan hadis itu..kalau ada sourcenya walaupun itu dari answering islam or etc ane jawab deh..

Kalau ente baca alkitab ente lihat tuh di Matius 26:49- 50 jelas tuh Yesus ente yang Gay
nie ayatnya
49 : Dan segera ia maju mendapatkan Yesus dan berkata: "Salam Rabi," lalu mencium Dia
50 : Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Hai teman, untuk itukah engkau datang?" Maka majulah mereka memegang Yesus dan menangkap-Nya.

Jadi Yudas ketika datang dan mencium Yesus, Yesus gak marah artinya udah terbiasa dicium si Yudas kan ??
Gile bener Paulus Fulus ya..Hatta Yesus pun sebagai tuhan dihina ma dia begini
Ente gak akan nemukan ginian di Quran bro
iqbal
 
Posts: 62
Joined: Fri Mar 05, 2010 7:49 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Singo Edan » Mon Jun 21, 2010 1:03 am

Hai orang2 KAFIR NASRANI MISSIONARIS, kalian memang dididik untuk mencari kelemahan Islam, hal2 yang benar, tetapi saja KALIAN ANGGAP SALAH DAN KALIAN CELA..!! tetapi sebenarnya tidak ada kelemahan sama sekali dalam Islam dan Qur'an, dan KUNCINYA HANYA SATU.. KARENA TUHAN ITU SATU..!! ALLAH yang tidak beranak dan tidak diperanakkan... itu bukan gue yang ngomong.. tapi JESUS YANG KALIAN ANGGAP TUHAN..!! ITU ADALAH KUNCI bahwa AGAMA YANG KALIAN ANUT ITU SALAH...!! MENGAKULAH..!!

Markus 12:29 Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Yesus menyerukan pada bani Israel untuk meng-esakan Allah. Yesus tidak pernah mengajarkan TRINITAS..!! PAHAM KALIAN...?????
Singo Edan
 
Posts: 8
Joined: Sat Jun 19, 2010 10:14 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Akukomkamu » Mon Jun 21, 2010 9:58 am

p2kyrock01 wrote:menghisap bibir ganjarannya api neraka bok...

ahhahaahha
emang ada ya hadis kek begitu.. kayaknya sahabat2 muhammad ga ada yg beres deh, nyebarin berita 'aneh'

tp kayaknya muhammad gak gay kok.. buktinya dia punya istri banyak ..


Gay itu bukan berarti ga suka ama lobang , mohamad itu ada kelainan jiwa ..mungkin dia itu bisexual.
Bisa berhubungan ama sesama jenis dan juga bisa berhubungan dengan lawan jenis.


Peace... :rolleyes:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kripik kentang » Mon Jun 21, 2010 2:38 pm

weww.. :stun:
ini nabi ato gigolo yaa?? Jangan2 slain pedofili, homoseks n biseksual, medmed juga bestiality n necrofilia??
Ancur-ancuran deh moralnya...
Hiiiyy. . . Amit2!!
:-({|=
kripik kentang
 
Posts: 48
Joined: Fri May 21, 2010 7:19 pm
Location: di mana ajah yg penting asikk

PreviousNext

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users