Page 1 of 4

Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 7:04 pm
by AnTi_PedoXFIL
Apakah Muhammad adalah seorang gay alias homo?? Lalu dengan mudahnya dikatakan Doa Allah atasnya. Seijin Allah?? :stun:
mari kita ungkapkan fakta ini :


Apakah Nabi Muhammad punya kekasih laki-laki? Mengapa ia mencium dan mengisap bibir seorang laki-laki atau anak laki-laki?
Misalnya, dalam "Musnad Ahmad," nomor hadis: 16.245, Volume Title:
"The Saying of the Suriah," Bab Judul: "Hadis dari Mu? Awiya bin Abu Sufyan,"
Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,
dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
"Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali,
semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).



Benar2 sesat Muhammad satu ini...
Siapa yg bisa menyangkal hal ini??

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 7:13 pm
by AnTi_PedoXFIL
Sengaja saya tuliskan kembali thread ini, supaya "mata" para pengikut Muhammad melihat siapa Muhammad sebenarnya...


Tapi dalam thread saya kali ini yg ditegaskan adalah apakah benar hal ini atas seijin Allah? berdasarkan fakta di atas...



Best Regards,





Anti_PedoXFIL

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Sun Oct 25, 2009 11:58 pm
by AnTi_PedoXFIL
Tidak ada sanggahan lagi dr islam ttg hal ini..
Karena jika islam mengatakan bhw Tuhan mengijinkan hal itu, maka dalam hati mereka bahkan non islam akan berkata "ternyata agama islam sesat dan muhammad adalah biang kesesatan itu"

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 10:21 am
by kutukupret
AnTi_PedoXFIL wrote:Tidak ada sanggahan lagi dr islam ttg hal ini..
Karena jika islam mengatakan bhw Tuhan mengijinkan hal itu, maka dalam hati mereka bahkan non islam akan berkata "ternyata agama islam sesat dan muhammad adalah biang kesesatan itu"
dhans wrote: :lol: :lol: ...bloon Full...kelamaan nangkring di FFI si loe...pikiran loe jadi boesoek mulu....ini ni ajaran paul????sama si Ali Zinna???
Netter muslim malas balas posting2 para kapir Kristan yg pada cupu ngakunya Atheis disini...

jangan2 lu juga cupu dong. menurut quran ente QS 47:7 ente harus menolong auwloh swt :green:
menolong auwloh swt buka dgn caci maki ya....btul nggak ?

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 12:53 pm
by kutukupret
kutuloncat wrote:jangan2 lu juga cupu dong. menurut quran ente QS 47:7 ente harus menolong auwloh swt :green:
menolong auwloh swt buka dgn caci maki ya....btul nggak ?
dhans wrote:he..kenape tu....elu tau apa dari tu ayat?lu tafsirin ape tu ayat?jgn2 lu pelintir dulu baru lu tafsirin sesuai keterbatasan loe lg, kaya kebanyakan kresten2 disini... :finga:
sini.bawa ayatnya, trus lu tanya apa yg ga ngerti, kali aja gw mau ngejelasin penafsiran boesoek lu....
gw ga suka caci maki, tapi karna ni situs banyak kata2 caci makinya, gw jadi ketularan de.. :finga: ..
oiya bro..lu cowo apa cw...gw masih baru jadi gak kenal loe...

btw cari kata (AGAMA) dalam tulisan arab aslinya, kalau anda ketemukan jangan lupa PM saya :-"

Image
yaa ayyuhaa alladziina aamanuu in tanshuruu allaaha yanshurkum wayutsabbit aqdaamakum

[47:7] Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (AGAMA) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Coba baca tanpa kata (AGAMA)

[47:7] Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. :green:

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 1:13 pm
by berani_murtad
dhans wrote:ini yg ga lu ngerti..kenapa ga ada kata "agama"..gitu aja ga ngerti ah...
itu gunanya tafsir dull....lu pikir dong kalo cm Allah doang emang ada artinya??emang Allah butuh pertolongan...hah ada ada aja lu...apalagi pertolongan buat manusia model2 lu ini....hah..ga perlu...yg perlu itu pengikut Allah yg mudah di goda dan terhasud setan fitnah model2 lu yg digantikan maksdnya jadi "Agama" Allah..oke..
nah lumayan juga lu ga melintir ayat...hehe...
Salam

apakah bahasa tuhan yang jelas dibutuhkan tafsir berliku-liku yang membuat pengikutnya juga semakin tersesat dengan pengertian ayatnya. jadi karena apa aliran islam itu banyak yang bermunculan, karena tafsir yang loe bilang.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 1:27 pm
by berani_murtad
dhans wrote:ini lageeeee...ga jauh beda terpuruk cara mikirnya....
ya iyalah dul, emang lu kira sama bahasa org di zaman 15 abad yg lalu dgn yg sekarang....
tuh lu liat contoh2 nya ga usah jauh2...di alkitab lu jelas kalo Yesus bukan Tuhan..nah lu dengan sesatnya dan telen aja dogma2 paul, bilang kalo Yesus tuhan...
apa itu bukan namanya di tafsir, walopun tafsirnya ngasal2....

bahasa apa yang berbeda dari zaman 15 abad yang lalu? maksudnya apaan yang berbeda tolong jelaskan. kalau loe mau bahas urusan yesus, itu urusan loe. yang kita bahas sekarang islam.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 1:40 pm
by kutukupret
btw cari kata (AGAMA) dalam tulisan arab aslinya, kalau anda ketemukan jangan lupa PM saya :-"

Image
yaa ayyuhaa alladziina aamanuu in tanshuruu allaaha yanshurkum wayutsabbit aqdaamakum

[47:7] Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (AGAMA) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Coba baca tanpa kata (AGAMA)

[47:7] Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. :green:
dhans wrote:
ini yg ga lu ngerti..kenapa ga ada kata "agama"..gitu aja ga ngerti ah...
itu gunanya tafsir dull....lu pikir dong kalo cm Allah doang emang ada artinya??emang Allah butuh pertolongan...hah ada ada aja lu...apalagi pertolongan buat manusia model2 lu ini....hah..ga perlu...yg perlu itu pengikut Allah yg mudah di goda dan terhasud setan fitnah model2 lu yg digantikan maksdnya jadi "Agama" Allah..oke..
nah lumayan juga lu ga melintir ayat...hehe...
Salam
Tafsir macam apa kalau merubah makna/arti asli ? menambahkan kata2 yang bukan berasal dari MULUT auwloh swt harus di tambah-in kata (AGAMA) dari seorang manusia biasa ?
Kata (AGAMA) yang nggak pernah terucap dari Mulut si JIBRIL yang nge-kost di gua hira ?

Woi....jangan mimpi Tong ? coba cari kitabnya si Paul yang anda benci......cari dan hitung ada berapa banyak (kata dalam tanda kurung).

kenapa kitab suci harus di nodai dgn penambahan (kata dalam tanda kurung). gitu koq masih di bilang kitab suci.

Sudahkah anda menghitung ada berapa banyak (kata dalam tanda kurung) dalam Quran ? adanya (kata dalam tanda kurung) itu artinya manusia sudah menolong auwloh swt. :green: dgn merubah isi dan arti yang sebenarnya. [-X

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 4:04 pm
by kutukupret
Tafsir macam apa kalau merubah makna/arti asli ? menambahkan kata2 yang bukan berasal dari MULUT auwloh swt harus di tambah-in kata (AGAMA) dari seorang manusia biasa ?
Kata (AGAMA) yang nggak pernah terucap dari Mulut si JIBRIL yang nge-kost di gua hira ?

Woi....jangan mimpi Tong ?

kenapa kitab suci harus di nodai dgn penambahan (kata dalam tanda kurung). gitu koq masih di bilang kitab suci.

Sudahkah anda menghitung ada berapa banyak (kata dalam tanda kurung) dalam Quran ? adanya (kata dalam tanda kurung) itu artinya manusia sudah menolong auwloh swt. :green: dgn merubah isi dan arti yang sebenarnya. [-X
dhans wrote:
wahahaha.....0o0on nya masiiihh aja dipliara.....
lu ngejawabin apa si tong.....arti apanya yg berubah ...makanya tafsir!!, jangan cuma baca kaya anak TK ato SD....
sekarang gw tanya sam lu.."Jam brapa skrg?"lu ngerti kan itu mengacu kemana.....masa di jawab "jam saya cuma satu"...
gw udah jelasin tadi arti tafsirnya, kalo lu ga ngerti, ya elu lah yg oo0o0n full..
bwakakkakakak........baca yg ini Tong

QS 22:40
Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa

Juga allah swt sifatnya sangat manusiawi :"ANDA menolong allah swt, baru allah swt menolong ANDA".

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 4:41 pm
by kutukupret
bwakakkakakak........baca yg ini Tong

QS 22:40
Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa

Juga allah swt sifatnya sangat manusiawi :"ANDA menolong allah swt, baru allah swt menolong ANDA".
dhans wrote:ayolah pret..feer dong...itu ayat kan udah mengacu sama ayat yg lu posting tadi....yg menolongnya, ya yg menolong agamanya lah....mana mungkin si tuhan butuh pertolongan, kalo tuhan abal2 bisa jadi, butuh bantuan, *kaya yg itu tuh... ....

masih mau maksain..hah..gw kampak nih.. :axe: :finga:
he..piece brow..
tanya saja sama auwloh swt lu, sedang butuh pertolongan nggak ? :green:
auwloh maha kuat dan maha perkasa ? bwakakakkakak..........dia masih butuh orang spt anda untuk menolongnya membuat "petasan" JW Marriot 3 :lol:

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 4:52 pm
by berani_murtad
dhans wrote:hehehe..si kupret ini ngomongnya ada ada aja de...he...
Allah swt ga butuh pertolongan. yg butuh itu tuhan yesi pas mau di pantek. :rock: ...liat injil mu nak..
JW mariot juga bukan petasan brow...

kembali kepada topik bung dhans, kira-kira mengapa nabi muhammad mencium dan menghisap lidah pria tadi. anda sendiri jijik ngak ketika anda melihat pria dan pria berciuman jika anda memang bukan seorang gay?

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 5:34 pm
by kutukupret
kembali kepada topik bung dhans, kira-kira mengapa nabi muhammad mencium dan menghisap lidah pria tadi. anda sendiri jijik ngak ketika anda melihat pria dan pria berciuman jika anda memang bukan seorang gay?
dhans wrote:nah gitu dong bung Bm.jangan kaya temen lu tu yg jagonya oot..tapi liat besok aja oke kalo gw banyak waktu lagi..gw mau balik rumah dulu...
see you brow...

wasalam
Dhans
ya sudah nggak usah nangis, cup3x ya.
Anda yang mulai oot. silahkan anda baca dr awal tret, siapa yang mulai oot ? :green:

nggak ada bosen taqiyyah melulu.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 9:38 am
by wongjowo
kutu kampret wrote:ya sudah nggak usah nangis, cup3x ya.
Anda yang mulai oot. silahkan anda baca dr awal tret, siapa yang mulai oot ? :green:
nggak ada bosen taqiyyah melulu.


halow bro kutu...ktemu lageee...lanjut..
gw ga oot, kan cm ngasih lu gambran buat pembanding.he...

kembali kepada topik bung dhans, kira-kira mengapa nabi muhammad mencium dan menghisap lidah pria tadi. anda sendiri jijik ngak ketika anda melihat pria dan pria berciuman jika anda memang bukan seorang gay?


dhans wrote:Muhammad Saw bukan gay bro..doi justru melarang gay ato lesby....masa gitu aja ga bisa bedain..liat dong perbedaannya..


Maksud mencium dan menghisap lidah pria itu apa?
Perilaku itu patut diteladani apa tidak? Klo iya alasannya apa, kalau tidak alasannya apa?

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 10:08 am
by wongjowo
Maksud mencium dan menghisap lidah pria itu apa?
Perilaku itu patut diteladani apa tidak? Klo iya alasannya apa, kalau tidak alasannya apa?


dhans wrote:haha..lu bisa ga si bedain anak laki, sama laki2 ga??..ga bisa ya..udah nyungsep ya iq lu...he
piece brow.


Beginilah jawaban orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan...

Back to topic sesuai thread.
Baca lagi pertanyaan di atas. Apa jawabannya?

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 10:36 am
by wongjowo
Beginilah jawaban orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan...

Back to topic sesuai thread.
Baca lagi pertanyaan di atas. Apa jawabannya?


dhans wrote:begini juga org yg ga berfikir lalu bertanya
udah dijawab..cb di liat dan di pikir bro..



Klo ga berani jawab.. aku bantu jawab

Muhamad nabimu yang bejat itu terindikasi seorang Gay.. :vom:

Coba praktek aja seperti nabi km itu, pasti km jg di anggap gay.... :rolling:

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 11:10 am
by stressguy
mosok 2 org duduk sama2 ente bilang gay? jangan gila doonggg =; =; =; =; =;
yang namanya gay itu klo ketemu makhluk yg jenis kelaminnya cowok, lgsg nyosor lidah tu cowok, hisap lumat ntu baru anmanya GAy :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 11:23 am
by kutukupret
dhans wrote:Muhammad Saw bukan gay bro..doi justru melarang gay ato lesby....masa gitu aja ga bisa bedain..liat dong perbedaannya..


baca lagi hadisnya Tong

gwe tambahin satu lagi

Hadis ‘nyeleneh’ lainnya ada dalam Sunan Bayhaqi dan bisa dilacak hingga ke Hadis Sunan Abu Dawud (satu dari enam koleksi Hadis tersahih), yang menyatakan bahwa Muhammad mengangkat baju depannya bagi seorang pria yang mana pria itu langsung menciumi seluruh tubuhnya, “dari pusar hingga ke ketiak.”

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 12:33 pm
by berani_murtad
kutukupret wrote:baca lagi hadisnya Tong

gwe tambahin satu lagi

Hadis ‘nyeleneh’ lainnya ada dalam Sunan Bayhaqi dan bisa dilacak hingga ke Hadis Sunan Abu Dawud (satu dari enam koleksi Hadis tersahih), yang menyatakan bahwa Muhammad mengangkat baju depannya bagi seorang pria yang mana pria itu langsung menciumi seluruh tubuhnya, “dari pusar hingga ke ketiak.”

wah thanks bro atas hadisnya. jadi memang benarlah kalau muhammad adalah heteroseksual. kalau bisa bro, masukkan hadis dimana muhammad memakai baju wanita. salam.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 12:52 pm
by saiful Hasan
menurutku hanya para sahabat yang tahu, klo berdasarkan saksi2 mereka Muhammad itu jelas2 tak gay seperti kebanyakan orang atau sahabat2 anda. bahkan Nabi Muhammad menerangkan dalam karangannya(Al-Qur'an), bahwa kaum gay itu akan mendapat siksaan yang amat pedih, lihatlah kaum luth. saya rasa hanya di lingkungan dan sahabat2 anda kaum gay bisa hidup bebas sampai sekarang ini...

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 1:08 pm
by kutukupret
saiful Hasan wrote:menurutku hanya para sahabat yang tahu, klo berdasarkan saksi2 mereka Muhammad itu jelas2 tak gay seperti kebanyakan orang atau sahabat2 anda. bahkan Nabi Muhammad menerangkan dalam karangannya(Al-Qur'an), bahwa kaum gay itu akan mendapat siksaan yang amat pedih, lihatlah kaum luth. saya rasa hanya di lingkungan dan sahabat2 anda kaum gay bisa hidup bebas sampai sekarang ini...


tidak ada maling yang akan mengaku maling :lol:
anda tidak usah mengakui muhammad itu Gay atau tidak, terserah anda...yang jelas jika ingin protes sok sama hadisnya saja.

Seperti nabi-nya, teroris Noordin juga hombreng....
:goodman:

RUSAK BANGET DEH ORANG ISLAM !....

http://www.detiknews.com/read/2009/09/3 ... a-disodomi

Noordin Biasa Disodomi


Jakarta - Tim dari Universitas Indonesia (UI) menemukan kelainan di jasad gembong teroris Noordin M Top. Kelainan itu adalah bentuk corong di dubur pria yang mempunyai sejumlah istri itu.

"Ada berbentuk corong di duburnya. Biasa disodomi, sudah sering melakukan itu," kata ahli forensik RSCM dr Mun'im Idris kepada detikcom, Rabu (30/9/2009).

Menurut Mun'im, bentuk corong itu merupakan tanda-tanda Noordin sering disodomi. "Ya itu kita periksa. Agak sensitif memang," ujar pria yang selalu bertopi ini.

Namun, apakah benar jasad tersebut adalah jenazah Noordin? Hingga kini, sejumlah kalangan meragukan jenazah pria berewokan yang membujur kaku di RS Polri adalah Noordin. Menurut mereka yang skeptis, ciri-ciri jasad itu tidak seperti yang melekat pada Noordin.

Sementara itu Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak saat dikonfirmasi soal temuan Mun'im mengaku belum mengetahui informasi tersebut. "Saya belum terima informasi itu. Kita tunggu saja," katanya. (gus/iy)