.

[Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

[Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby murtad mama » Sun Sep 02, 2007 7:20 pm

MELIHAT WANITA BISA MEMBUAT MUHAMMAD TERANGSANG

Muslim, Book 008, Number 3240:

“Jabir melaporkan bahwa rasulullah (saw) setelah melihat seorang wanita, ia kemudian datang kepada isterinya, Zainab, selagi ia sedang mencuci kulit, dan bersenggama dgnnya”.
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Sun Sep 02, 2007 7:24 pm

Jabir reported that Allah's Messenger (may peace be upon him) saw a woman, and so he came to his wife, Zainab, as she was tanning a leather and had sexual intercourse with her. He then went to his Companions and told them: The woman advances and retires in the shape of a devil, so when one of you sees a woman, he should come to his wife, for that will repel what he feels in his heart. (Sahih Muslim, Book 008, Number 3240)

Narrated Abdullah ibn Mas'ud
Allah's Messenger (peace be upon him) saw a woman who charmed him, so he went to Sawdah who was making perfume in the company of some women. They left him, and after he had satisfied his desire he said, "If any man sees a woman who charms him he should go to his wife, for she has the same kind of thing as the other woman."
Darimi transmitted it. (Al-Tirmidhi Hadith, Number 927; ALIM CD-ROM Version)
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: [Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby mqy » Fri Nov 27, 2009 12:30 am

emang ada ya laki2 yg ga terangsang liat perempuan? ataupun sebaliknya?

ini bukan berarti rasul haus seks, tp sebuah perintah ketika seorang lelaki terangsang melihat perempuan agar secepatnya bermesraan dengan istrinya, karena dengan begitu pikiran trhadap perempuan lain itu hilang...apa salah??? menjaga nafsu agar jgn sampai berbuat jahat, yaitu menghianati istri, misalnya sampai selingkuh, atau kehilangan hasrat thdp istri sendiri,..apa salah??? bermesraan dengan istri sendiri???
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby ashma binti marwan » Fri Nov 27, 2009 3:01 am

mqy wrote:emang ada ya laki2 yg ga terangsang liat perempuan? ataupun sebaliknya?

laki2 mudah terangsang dari indera penglihatannya, tapi laki2 yang hidupnya sudah diperbaharui Tuhan tidak akan membiarkan pikiran kotor menguasai hati dan pikiran (jagalah hati). :turban:
"burung boleh terbang diatas kepala kita, tapi jangan biarkan burung itu bersarang dikepala kita ". :finga:
beda dengan kelakuan nabi arab ini ketika terangsang melihat wanita lain yang tak dapat digarapnya istri2 pun jadi korban nafsu nya,
ini bukan berarti rasul haus seks, tp sebuah perintah ketika seorang lelaki terangsang melihat perempuan agar secepatnya bermesraan dengan istrinya,

perintah ngesex?? agama bejad ngesex pun diperintah.
karena dengan begitu pikiran trhadap perempuan lain itu hilang...

tapi nafsu tidak hilang tho???? masih tetep konack...
apa salah??? menjaga nafsu agar jgn sampai berbuat jahat, yaitu menghianati istri, misalnya sampai selingkuh, atau kehilangan hasrat thdp istri sendiri,..apa salah??? bermesraan dengan istri sendiri???

apanya yang menjaga nafsu sih....
](*,) ](*,)
nikah puluhan kali apakah tidak termasuk menghianati istri??? ck...ck....ck... sadarlah muslims, bertobatlah.
User avatar
ashma binti marwan
 
Posts: 114
Joined: Mon Oct 19, 2009 8:30 pm

Re: [Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby mqy » Fri Nov 27, 2009 8:48 am

kalo soal nikah puluhan kali, rasul memiliki alasan yg jelas, tiap pernikahannya berdasar(bkn semata2 nafsu) bahkan seorang istrinya bernawa zaynab menawarkan budaknya kepada rasul untuk dinikahi. dan semua kecuali aisyah adalah janda yg rata2 ditinggal mati oleh sahabat2 rasul, rasul pun menikahi dengan maksud menjaga, memberi nafkah, dan menyayangi mereka...anda bilang rasul nafsu belaka? tau dari mana? emang bisa liat isi hati orang?? dan orang2 yang hidup dijamannya yg kafir apalagi yg muslim, tidak pernah ada protes dengan poligami rasul! karena mereka melihat sendiri seperti apa rasul berumah tangga, dan mereka tau rasul nikah bukan karena nafsu belaka, baca dulu deh sejarah2 islam yg bener...kalo mw jadi misionaris yg becus, sekalipun cm lewat internet,,tau snouck hurgronje? klo emang mw bikin muslim jadi murtad harus bisa kyk dia....tapi inget, orang yg belajar islamnya bener GA BAKAL murtad. siapapun..termasuk anda/orang agama apapun, kalo belajar islam bener dan pake akal sehat pasti jadi muslim.

masa perintah bermesraan dengan istri disebut bejad????

anda sudah menikah atau belum??? anda laki2 atau perempuan? sex drive laki2 jauh diatas perempuan, apa anda merasakan yg seoranng suami rasakan ketika menghadapi masalah ini???...ketika laki2 tidak berusaha menghilangkan nafsu dari melihat perempuan lain, maka mereka cenderung selingkuh...itu yang coba dihindarkan oleh islam, manusia tidak bisa hidup tanpa aturan2, maka islam mengatur sampai hal yg detil sekalipun, untuk menjaga hidup sosial manusia agar tidak berantakan, liat di barat yg mayoritas kristen, hidupnya cuma seks doang! mereka jauh lebih banyak penyakit dan kelainan seksnya, masalah rumahtangga jg lebih banyak, lebih BEJAD! karena kristen tidak punya aturan mendetil dalam kehidupan sosial. gimana bisa? Bible aja udah diotak-atik sama manusia2nya...masa kitab suci banyak versinya???

masalah poligami islam memberikan syarat2 yg ketat (ada ketentuan khusus) jadi bukan asal nikah aja! contoh; saya tidak pernah ada niat berpoligami, karena memang tidak ada kegunaannya dan tidak memenuhi syaratnya. sedang orang2 yg berpoligami tolong dicatat! mereka cuma bilang melakukan sunnah, tapi sunnah yg ibadahnya ngga! muslim yg berpoligami rata2 tidak melakukannya untuk suatu manfaat ataupun memenuhi syaratnya...ini BUKAN ajaran islam. tapi mereka mengatasnamakan ajaran islam untuk keinginan mereka.
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby intanberlian » Fri Nov 27, 2009 10:52 am

mqy wrote:kalo soal nikah puluhan kali, rasul memiliki alasan yg jelas, tiap pernikahannya berdasar(bkn semata2 nafsu) bahkan seorang istrinya bernawa zaynab menawarkan budaknya kepada rasul untuk dinikahi. dan semua kecuali aisyah adalah janda yg rata2 ditinggal mati oleh sahabat2 rasul, rasul pun menikahi dengan maksud menjaga, memberi nafkah, dan menyayangi mereka...anda bilang rasul nafsu belaka? tau dari mana? emang bisa liat isi hati orang?? dan orang2 yang hidup dijamannya yg kafir apalagi yg muslim, tidak pernah ada protes dengan poligami rasul! karena mereka melihat sendiri seperti apa rasul berumah tangga, dan mereka tau rasul nikah bukan karena nafsu belaka, baca dulu deh sejarah2 islam yg bener...kalo mw jadi misionaris yg becus, sekalipun cm lewat internet,,tau snouck hurgronje? klo emang mw bikin muslim jadi murtad harus bisa kyk dia....tapi inget, orang yg belajar islamnya bener GA BAKAL murtad. siapapun..termasuk anda/orang agama apapun, kalo belajar islam bener dan pake akal sehat pasti jadi muslim.

masa perintah bermesraan dengan istri disebut bejad????

anda sudah menikah atau belum??? anda laki2 atau perempuan? sex drive laki2 jauh diatas perempuan, apa anda merasakan yg seoranng suami rasakan ketika menghadapi masalah ini???...ketika laki2 tidak berusaha menghilangkan nafsu dari melihat perempuan lain, maka mereka cenderung selingkuh...itu yang coba dihindarkan oleh islam, manusia tidak bisa hidup tanpa aturan2, maka islam mengatur sampai hal yg detil sekalipun, untuk menjaga hidup sosial manusia agar tidak berantakan, liat di barat yg mayoritas kristen, hidupnya cuma seks doang! mereka jauh lebih banyak penyakit dan kelainan seksnya, masalah rumahtangga jg lebih banyak, lebih BEJAD! karena kristen tidak punya aturan mendetil dalam kehidupan sosial. gimana bisa? Bible aja udah diotak-atik sama manusia2nya...masa kitab suci banyak versinya???

masalah poligami islam memberikan syarat2 yg ketat (ada ketentuan khusus) jadi bukan asal nikah aja! contoh; saya tidak pernah ada niat berpoligami, karena memang tidak ada kegunaannya dan tidak memenuhi syaratnya. sedang orang2 yg berpoligami tolong dicatat! mereka cuma bilang melakukan sunnah, tapi sunnah yg ibadahnya ngga! muslim yg berpoligami rata2 tidak melakukannya untuk suatu manfaat ataupun memenuhi syaratnya...ini BUKAN ajaran islam. tapi mereka mengatasnamakan ajaran islam untuk keinginan mereka.


Maaf, apa yg anda harapkan dr segala pembenaran anda terhadap nabi cabul mohamad ???? hihihihihi.....pingin ngikutin tingkah laku nabi ya...seperti syek puji .
intanberlian
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: [Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby mqy » Fri Nov 27, 2009 1:23 pm

@atas

kemudian apa yg anda dapat dari menghina muhammad???

apa anda dapat uang?
kasihan sekali...
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby little_david » Sat Nov 28, 2009 8:08 am

mqy wrote:@atas

kemudian apa yg anda dapat dari menghina muhammad???

apa anda dapat uang?
kasihan sekali...



Andaikata kapir kayak saya dapat uang dalam mengungkapkan siapa sebenarnya momed itu barangkali saya udah sekaya USTADZ-USTADZ yang kerjaannya cuman nyebar kebohongan
( baca : khotbah )tapi minta bayaran.

Kita gak menghina si momed mas....tapi begitulah sifat dan kelakuan si momed kalau kita menelusurinya dari quran dan hadits shahih.

Minta diakuin nabi tapi kok kelakuannya lebih bejad daripada yang manusia biasa.Nabi itu ya sikap dan perbuatannya itu yang mencerminkan ke ILLAHI an Tuhan.
Gak umbar napsu sana sini,gorok sana gorok sini,belum lagi yang nyebar kebencian.Bilang kapir itu kayak monyetlah,halal dibunuhlah.....
Tolong pakai hati nurani anda.Apakah itu sifat seorang nabi ??????
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: [Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby mqy » Sat Nov 28, 2009 1:37 pm

@atas

anda tidak menghina? lantas momed itu siapa?

anda tau dari mana Muhammad gila seks? hadis yang mana?

SATU-SATU nya yang pantas menilai kelakuan Muhammad SAW adalah orang-orang kafir yang hidup sejaman dengan dia, bertatap wajah langsung, melihat perilakunya, mendenga perkataannya dan cara berumahtangganya.

Tercatat dalam sejarah kaum kafir jahiliyah arab menghina Muhammad dengan berbagai tuduhan keji, Nabi palsu lah, penyair sinting lah, pendusta, dirasuki setan lah, Gila, tapi SATU HAL yang tidak pernah mereka katakan muhammad gila seks, pedofil, doyan kawin, dll.

karena mereka meihat dengan mata kepala sendiri, apa yg dilakukan nabi, dan fungsi2 pernikahan tersebut semua jelas adanya bukan sekedar seks!
kalau memang gila seks kenapa dari 21 istri cuma 11 yang pernah tidur dengan beliau? kenapa 28 tahun hanya beristri satu yaitu khodijah? kenapa harus menunggu 3 tahun stlh khodijah wafat baru menikah lagi?? itupun atas saran sahabat yang meminta rasul menikah agar tidak terus dirundung kesedihan dari meninggalnya khadijah, dan sahabatlah yang menawarkan sawdah dan aisyah. bukan beliau sendiri yg menentukan.

Sekarang anda yang tidak hidup sejaman, tidak membaca sejarahnya, tiba2 sekonyong2 menghina kehidupan rumah tangga beliau? kafir jahiliyah bisa bangkit dari kuburan hanya untuk tertawa kalau sampai mendengarnya....
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby jameela » Sat Nov 28, 2009 2:23 pm

sdr. mqy, rc ini bukan tempatnya diskusi.
kalau anda ingin berdiskusi segala hal mengenai muhammad itu ada disini:

nabi-muhammad.html

disana banyak kapir2 yang belum paham mengenai muhammad.
coba anda beri pencerahan disana saja.
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: [Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Postby munaro-murtad » Mon Feb 28, 2011 9:07 pm

hypersex jg neee sih mamed...yg di liat siapa...yg di pake siapa...kl gw jd zainab udh marah gw ma si mamed...trus gw bilang sama dia...ehhhh mad...emmg gw udh kagak sexy lagi ya skr....? ](*,) ..otak meseum ne nabi... :toimonster: :rofl: :turban:
munaro-murtad
 
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am


Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users