.

[Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

[hadith] mengerik sperma Muhamad setelah ngesex

Postby murtad mama » Tue Mar 20, 2007 6:31 pm

Narrated 'Aisha: 'I used to wash the traces of Janaba (semen) from the clothes of the Prophet (Muhammed) and he used to go for prayers while traces of water were still on it (water spots were still visible).'" (Hadith, Sahih Bukhari 1:4:229)
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

[Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby murtad mama » Sun Sep 02, 2007 7:19 pm

Setelah genjot2an ama istri.....istri pedofil melakukan pembersihan sperm muhammad

Bukhari, Book 002, Number 0572:

Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dgn kuku saya”.
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby Pet Peto » Tue Oct 13, 2009 11:39 am

:stun: Dasar nabi jorok, :vom:
Pet Peto
 
Posts: 2
Joined: Mon Oct 12, 2009 8:04 am

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby alifia » Fri Oct 23, 2009 11:37 pm

Di dalam Kitab Matius pasal 1 ayat 3 tentang silsilah Yesus dinyatakan bahwa Yesus adalah keturunan Peres. Ayat tersebut berbunyi: "Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar, Peres memperanakkan Hezron, Hezron memperanakkan Ram". Kemudian dalam Kitab Kejadian pasal 38 ayat 1 s/d 30, anda dapat membaca dan membuktikan bahwa Zerah dan Peres dilahirkan oleh ibu mereka yang bernama Tamar karena hasil dari persundalan (pelacuran) antara Tamar dengan mertuanya sendiri yaitu Yehuda. Anda dan seluruh umat Kristiani dan seluruh dunia berhak untuk membuktikan. Dan kalau memang anda dan agama yang anda anut adalah agama yang benar, mengapa anda tidak memberitakan kabar gembira dan kebenaran itu kepada dunia? Khususnya kepada para pelacur? Dan mengapa perut Tamar yang sedang hamil karena pembangkangan dan pelacuran tidak dibelah? dan mengapa Peres yang menjadi anak haram dan moyang dari pada Yesus keturunan sundal tidak digilas? bahkan dimuliakan untuk menjadi moyang dari pada Tuhan Yesus salah satu dari tiga oknum Trinitas. Sungguh ini adalah lelucon yang sangat menjijikkan ketika kita dapati Tuhan Trinitas yang mencipta alam semesta adalah keturunan pelacur. Dan alangkah kejam dan hinanya agama kristen yang mengajarkan kekejaman.
alifia
 
Posts: 4
Joined: Fri Oct 23, 2009 11:11 pm

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby wohnoutka » Sat Oct 24, 2009 3:27 am

ckckckck kok bisa ya nabi sejorok itu
dibilang aisya kalo dia menemukan, tapi kalo gak..bayangkan tuh bercak dilihat orang2 sekampung
malu sekali tuh muka mau taruh kemana :lol: :lol:
dasar edan juga bukhari beginian dicatat juga :lol: :lol:
wohnoutka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby juniorsoftware2001 » Tue Nov 24, 2009 5:39 pm

Pet Peto wrote::stun: Dasar nabi jorok, :vom:


Bukankah kalian smua tercipta dari asal mula sperma :P :P :P :P
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby murtad mama » Thu Nov 26, 2009 10:57 am

juniorsoftware2001 wrote:Bukankah kalian smua tercipta dari asal mula sperma :P :P :P :P


heh hanya dari sperma saja? sel telurnya diapain? :lol:

mama mu sudah melakukan sunnah nabi seperti hadith diatas apa belum ?
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby juniorsoftware2001 » Thu Nov 26, 2009 12:29 pm

@atas .. ya tapi pake sperma juga kan ??? :P
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby Lost In Imagination » Thu Nov 26, 2009 9:35 pm

Heran gw ama ajaran satu ini (Islam), menceritakan dan membahas urusan SEX, Selangkangan, BIRAHI, dan sejenisnya banyak bgt dan detail bgt. Masa ampe ngerikin sperma sgala. Belom pernah gw denger ada agama lain yg dibukunya dibahas sampe ke sperma-sperma gini. Bener-bener sempurna nih ajaran, sempurna kebobrokannya maksud gw.
Jijik gw bacanya !!
Lost In Imagination
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby mqy » Thu Nov 26, 2009 11:20 pm

tolong ya cara pemahaman thdp islam jgn subyektif, sehebat apapun ulama atau nabi sekalipun menjelaskan pd kalian kalau kalian sudah a priori dan beranggapan buruk thdp islam, maka akal kalian tidak bisa menerimanya karena sudah dikuasai oleh perasaan benci thdp islam,,saya bisa menjawab semua tuduhan ali sina thdp islam dan rasulnya...tapi apa ali sina masih bisa berfikir jernih dan subyektif thdp jawabannya??? krn sy yakin apapun jawabannya tidak akan diterima oleh dia krn dia memiliki kebencian thdp islam, kalaupun tidak, kalaupun dia bisa menerima maka demi Allah sy tidak butuh US50.000 yg dia janjikan...terlalu sedikit untuk saya...

tp akan sy bantah tuduhan2 ini...dgn niat untuk umat muslim yg membaca thread ini tidak terpengaruh imannya...

1. sperma bukan hal yg menjijikkan, kalau kalian menganggap sperma jijik dan najis maka secara langsung kalian menganggap diri kalian najis dan jijik. dan kalau kalian memang mengangap diri kalian begitu buat apa protes sama yg jijik2???
2. banyak sekali dalam hidup rasul kisah2 yg mendetil seperti diatas, sedangkan ini sangat bermanfaat untuk pengambilan ijtihad dalam kajian fikih islam, menetapkan bahwa baju yg terkena sperma boleh dipakai salat, tidak najis dan sah secara hukum. (kalau kalian tidak mengerti istilah ijtihad atau fikih silakan pelajari dulu, belum belajar islam tapi udah bicara islam??? tong kosong nyaring bunyinya...)
3. Aisyah cuma menceritakan hadis ini, DIA TIDAK MENGATAKAN JIJIK TERHADAP APA YANG DIA LAKUKAN. lantas kenapa kalian jd marah2 dan menganggap jijik?? toh bukan kalian yg melakukannya!
4. sunnah nabi adalah mengikuti nabi, ini dibagi 2:
Sunnah fi'liyah : mengikuti perbuatan nabi tanpa adanya perintah verbal dari nabi. (contoh: nabi TIDAK PERNAH menyuruh ber poligami! adapun yg melakukannya diperbolehkan dengan syarat2 yg sangat ketat, yg bila dia tidak memenuhi maka dilarang berpoligami)
Sunnah Qauliyah : melaksanakan sunnah nabi dengan adanya perintah verbal. ini jauh lebih kuat hukumnya dgn sunnah fi'liyah ( karena mendapat perintah langsung)
5. Seperti yg sy jelaskan di poin 4. maka perbuatan aisyah BUKAN sunnah!! karena sy belum pernah dengar ada istilah "sunnah aisyah" jadi kalau ada yg bilang ini disunnahkan buat para istri2 orang muslim sungguh orang itu akal nya tidak mengenal logika.


Sekian...hanya akal sehat yg bisa mengenal kebenaran..kalian mengatakan islam salah? apakah kalian sudah merasa 100% yakin dalam kebenaran? kalian mengatakan islam agama memuja yg sex?? apa kalian tidak??? apa kalian tidak pernah melihat blue film? tidak pernah melakukan seks bebas? tidak pernah onani? atau ber fantasi? atau kalian bersih dari nafsu2 seks sehingga kalian bisa menghina Islam adalah agama cabul??? atau mungkin kalian tidak punya nafsu seks sama sekali???

JAWAB!
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby juniorsoftware2001 » Sun Nov 29, 2009 10:28 am

mqy wrote:tolong ya cara pemahaman thdp islam jgn subyektif, sehebat apapun ulama atau nabi sekalipun menjelaskan pd kalian kalau kalian sudah a priori dan beranggapan buruk thdp islam, maka akal kalian tidak bisa menerimanya karena sudah dikuasai oleh perasaan benci thdp islam,,saya bisa menjawab semua tuduhan ali sina thdp islam dan rasulnya...tapi apa ali sina masih bisa berfikir jernih dan subyektif thdp jawabannya??? krn sy yakin apapun jawabannya tidak akan diterima oleh dia krn dia memiliki kebencian thdp islam, kalaupun tidak, kalaupun dia bisa menerima maka demi Allah sy tidak butuh US50.000 yg dia janjikan...terlalu sedikit untuk saya...

tp akan sy bantah tuduhan2 ini...dgn niat untuk umat muslim yg membaca thread ini tidak terpengaruh imannya...

1. sperma bukan hal yg menjijikkan, kalau kalian menganggap sperma jijik dan najis maka secara langsung kalian menganggap diri kalian najis dan jijik. dan kalau kalian memang mengangap diri kalian begitu buat apa protes sama yg jijik2???
2. banyak sekali dalam hidup rasul kisah2 yg mendetil seperti diatas, sedangkan ini sangat bermanfaat untuk pengambilan ijtihad dalam kajian fikih islam, menetapkan bahwa baju yg terkena sperma boleh dipakai salat, tidak najis dan sah secara hukum. (kalau kalian tidak mengerti istilah ijtihad atau fikih silakan pelajari dulu, belum belajar islam tapi udah bicara islam??? tong kosong nyaring bunyinya...)
3. Aisyah cuma menceritakan hadis ini, DIA TIDAK MENGATAKAN JIJIK TERHADAP APA YANG DIA LAKUKAN. lantas kenapa kalian jd marah2 dan menganggap jijik?? toh bukan kalian yg melakukannya!
4. sunnah nabi adalah mengikuti nabi, ini dibagi 2:
Sunnah fi'liyah : mengikuti perbuatan nabi tanpa adanya perintah verbal dari nabi. (contoh: nabi TIDAK PERNAH menyuruh ber poligami! adapun yg melakukannya diperbolehkan dengan syarat2 yg sangat ketat, yg bila dia tidak memenuhi maka dilarang berpoligami)
Sunnah Qauliyah : melaksanakan sunnah nabi dengan adanya perintah verbal. ini jauh lebih kuat hukumnya dgn sunnah fi'liyah ( karena mendapat perintah langsung)
5. Seperti yg sy jelaskan di poin 4. maka perbuatan aisyah BUKAN sunnah!! karena sy belum pernah dengar ada istilah "sunnah aisyah" jadi kalau ada yg bilang ini disunnahkan buat para istri2 orang muslim sungguh orang itu akal nya tidak mengenal logika.


Sekian...hanya akal sehat yg bisa mengenal kebenaran..kalian mengatakan islam salah? apakah kalian sudah merasa 100% yakin dalam kebenaran? kalian mengatakan islam agama memuja yg sex?? apa kalian tidak??? apa kalian tidak pernah melihat blue film? tidak pernah melakukan seks bebas? tidak pernah onani? atau ber fantasi? atau kalian bersih dari nafsu2 seks sehingga kalian bisa menghina Islam adalah agama cabul??? atau mungkin kalian tidak punya nafsu seks sama sekali???

JAWAB!
setuju sekali mereka uda penuh kbencian jd uda percuma debat/ n mungkn benar mereka uda g suka wanita hehe
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 10:42 am

mqy wrote:3. Aisyah cuma menceritakan hadis ini, DIA TIDAK MENGATAKAN JIJIK TERHADAP APA YANG DIA LAKUKAN. lantas kenapa kalian jd marah2 dan menganggap jijik?? toh bukan kalian yg melakukannya!


koq ada ya Nabi yang se-JOROK nabi ini. siapa sih Nabi itu ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby juniorsoftware2001 » Wed Dec 09, 2009 11:20 am

kutukupret wrote:koq ada ya Nabi yang se-JOROK nabi ini. siapa sih Nabi itu ???



Selamat :rolling: Anda KAFIR MURTAD sudah berhasil semakin menghinakan diri anda sendiri ... udah atau asal muasal loe dari SPERMA
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 2:05 pm

mqy wrote:3. Aisyah cuma menceritakan hadis ini, DIA TIDAK MENGATAKAN JIJIK TERHADAP APA YANG DIA LAKUKAN. lantas kenapa kalian jd marah2 dan menganggap jijik?? toh bukan kalian yg melakukannya!


koq ada ya Nabi yang se-JOROK nabi ini. siapa sih Nabi itu ???
Siapa tahu ada yang ingin membela nabi ini, mampir di link ini >> Nabi SUPER WANGI
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby duren » Wed Dec 09, 2009 9:23 pm

mqy wrote:Sekian...hanya akal sehat yg bisa mengenal kebenaran..kalian mengatakan islam salah? apakah kalian sudah merasa 100% yakin dalam kebenaran? kalian mengatakan islam agama memuja yg sex?? apa kalian tidak??? apa kalian tidak pernah melihat blue film? tidak pernah melakukan seks bebas? tidak pernah onani? atau ber fantasi? atau kalian bersih dari nafsu2 seks sehingga kalian bisa menghina Islam adalah agama cabul??? atau mungkin kalian tidak punya nafsu seks sama sekali???

JAWAB!

Yang dimaksud kapir, nabimu itu jorok dan menjijikkan
Elo kalo dah selesai ngesek apa anumu gak kau cuci pakai air ?
Apa sisa spermamu ente lap pake baju doang :lol:
Lantas baju tersebut masih dipakai lagi dan supaya terkesan bersih dikerik pake kuku yahh
Nah muhammad melakukan semua hal diatas DAN SILAHKAN tiru tauladan dari manusia gurun itu .. oce
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby MbahSurep » Wed Dec 09, 2009 9:29 pm

Hahahahahaha
MbahSurep
 
Posts: 112
Joined: Wed Jul 29, 2009 7:26 pm
Location: Avatarnya, pinjem bentar gan.

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby swatantre » Fri Dec 11, 2009 2:40 pm

MbahSurep wrote:Hahahahahaha


Hahahaha..emang lucu ya mbah sekaligus menjijikkan perilaku muhammad gendheng itu?

Btw, jangan kebanyakan tawa mbah, nanti stress. Atau malah sudah stress melihat perilaku nabimu yg kocluk itu?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby ngawuraja » Sat Dec 12, 2009 6:30 pm

juniorsoftware2001 wrote:


Selamat :rolling: Anda KAFIR MURTAD sudah berhasil semakin menghinakan diri anda sendiri ... udah atau asal muasal loe dari SPERMA


mas ini bukan bicara asalnya,tapi cara mgerikin nya....ampun dah :lol:
kok ga di langsung di cuci sih,hmmm...mungkin pada jaman itu blm ada rinso kali yah... :rolling:
ngawuraja
 
Posts: 76
Joined: Fri Dec 04, 2009 9:35 pm
Location: ANYWHERE

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby iamthewarlord » Thu Dec 17, 2009 8:31 am

mqy wrote:tolong ya cara pemahaman thdp islam jgn subyektif, sehebat apapun ulama atau nabi sekalipun menjelaskan pd kalian kalau kalian sudah a priori dan beranggapan buruk thdp islam, maka akal kalian tidak bisa menerimanya karena sudah dikuasai oleh perasaan benci thdp islam,,saya bisa menjawab semua tuduhan ali sina thdp islam dan rasulnya...tapi apa ali sina masih bisa berfikir jernih dan subyektif thdp jawabannya??? krn sy yakin apapun jawabannya tidak akan diterima oleh dia krn dia memiliki kebencian thdp islam, kalaupun tidak, kalaupun dia bisa menerima maka demi Allah sy tidak butuh US50.000 yg dia janjikan...terlalu sedikit untuk saya...

tp akan sy bantah tuduhan2 ini...dgn niat untuk umat muslim yg membaca thread ini tidak terpengaruh imannya...

1. sperma bukan hal yg menjijikkan, kalau kalian menganggap sperma jijik dan najis maka secara langsung kalian menganggap diri kalian najis dan jijik. dan kalau kalian memang mengangap diri kalian begitu buat apa protes sama yg jijik2???
2. banyak sekali dalam hidup rasul kisah2 yg mendetil seperti diatas, sedangkan ini sangat bermanfaat untuk pengambilan ijtihad dalam kajian fikih islam, menetapkan bahwa baju yg terkena sperma boleh dipakai salat, tidak najis dan sah secara hukum. (kalau kalian tidak mengerti istilah ijtihad atau fikih silakan pelajari dulu, belum belajar islam tapi udah bicara islam??? tong kosong nyaring bunyinya...)
3. Aisyah cuma menceritakan hadis ini, DIA TIDAK MENGATAKAN JIJIK TERHADAP APA YANG DIA LAKUKAN. lantas kenapa kalian jd marah2 dan menganggap jijik?? toh bukan kalian yg melakukannya!
4. sunnah nabi adalah mengikuti nabi, ini dibagi 2:
Sunnah fi'liyah : mengikuti perbuatan nabi tanpa adanya perintah verbal dari nabi. (contoh: nabi TIDAK PERNAH menyuruh ber poligami! adapun yg melakukannya diperbolehkan dengan syarat2 yg sangat ketat, yg bila dia tidak memenuhi maka dilarang berpoligami)
Sunnah Qauliyah : melaksanakan sunnah nabi dengan adanya perintah verbal. ini jauh lebih kuat hukumnya dgn sunnah fi'liyah ( karena mendapat perintah langsung)
5. Seperti yg sy jelaskan di poin 4. maka perbuatan aisyah BUKAN sunnah!! karena sy belum pernah dengar ada istilah "sunnah aisyah" jadi kalau ada yg bilang ini disunnahkan buat para istri2 orang muslim sungguh orang itu akal nya tidak mengenal logika.


Sekian...hanya akal sehat yg bisa mengenal kebenaran..kalian mengatakan islam salah? apakah kalian sudah merasa 100% yakin dalam kebenaran? kalian mengatakan islam agama memuja yg sex?? apa kalian tidak??? apa kalian tidak pernah melihat blue film? tidak pernah melakukan seks bebas? tidak pernah onani? atau ber fantasi? atau kalian bersih dari nafsu2 seks sehingga kalian bisa menghina Islam adalah agama cabul??? atau mungkin kalian tidak punya nafsu seks sama sekali???

JAWAB!


MQT, coba anda jalan2 di mall dan sholat atau sembayang di masjid pake baju bekas sperma yg di kerik?
kira2 orang2 di sekitar lu pada jijik apa ga? :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: [Hadith] setelah ngesex istri ngerikin sisa sperm muhammad

Postby MbahSurep » Fri Dec 18, 2009 12:56 pm

MbahSurep wrote:Hahahahahaha


swatantre wrote:Hahahaha..emang lucu ya mbah sekaligus menjijikkan perilaku muhammad gendheng itu?

Btw, jangan kebanyakan tawa mbah, nanti stress. Atau malah sudah stress melihat perilaku nabimu yg kocluk itu?


Ketawa itu sehat, dik swatantre.
Opomeneh ngetawain nabi pedofil gak higienis macem Muhamammad Sontoloyo SAW !


Ora ono beban blasss..... :lol:

Hahahahahahahahahahahaha
MbahSurep
 
Posts: 112
Joined: Wed Jul 29, 2009 7:26 pm
Location: Avatarnya, pinjem bentar gan.

Next

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users