.

[Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby kukuruyuk » Mon Aug 02, 2010 12:25 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe...
ICU,NYampah ma yg laen bener.
Andai Muhamad ( nih andai harap di pahami ) bener2 liat tuh cewe telanjang trus andai ( nh andai jg) jd tertarik ya gk heran..
Apalagi gw ma lo smua wah bs2 lgsung ke...kmn nh hehehe
0mg2..lo smua dah liat si luna tlanjang blom?pd napsu smua deh kalian..prsis kyk gw hehehe
aq adalah D3viL.....


Anda mengisi banyak thread dengan berbagai pembenaran ala islam dengan versi atheis yang berlabel TAQQIYAH.....gak tahu malu :butthead: :butthead:
bawa pergi dusta anda dari sini....dengan melakukan hal ini justru semakin membuktikan wajah islam sebenarnya sebagai pendusta...dan layak di :toimonster:
ilmu2 yg lo bawa hanya sebagai usaha pembenaran terhadap kebejadan nabi elo...dan hal ini justru sangat membut kami muak....usaha untuk menutupi kebejadan dengan cara sok ilmiah adalah penipuan halus yang bisa dilakukan kepada orang2 **** dan dungu ](*,) ...cara anda tidak mempan bagi kami karena kami bukan orang **** yang bisa lo tipu.....semakin sering anda menari-nari di sini dengan gaya sok "berilmu" semakin memberi konfirmasi tentang nilai anda yang rendah seperti nabi anda....
memang yang namanya dusta...... islam rajanya
:snakeman: :snakeman:
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby Saif.Bahar » Wed Aug 04, 2010 12:14 pm

Busyet bener...aq mulai sk nech ma FFI..jg ma smua org disini..abez smuanya pd suka porno2an sih..
Hihihihi...
Mau aq liat si luna tlanjang kok nyasar disini...
Ueeedan smua org dsini pd nelanjangin islam..yg laen jd ikutan telanjang...kristen,yahudi,n mgkn bntar lagi yg laen.
Whooi smua orang berani gk kalian nelanjangin metode penlitian smber sjarah Syiah ma Sunni...mksud aq tuh hadeznya pa benar gk sih di tinjau dari keabsahan sbg sumber?
Masak etika "lalatnya bung Abu Huroiroh" smpai nempel tuh di buku hadez ?
Hihihihi...yuk di telanjangin rame2 biar kita ikutan telanjang....!!!??
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby sohib » Thu Aug 05, 2010 10:13 pm

Waduh..besok2 kalo ahmed lewat rmh gw, pintu jendela gw kudu tutup pool..
tar konak lg kalo liat pembokat gw telanjang..wkwkwkwk :rofl: :butthead:
sohib
 
Posts: 4
Joined: Mon Aug 02, 2010 7:44 am

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby kbg » Thu Aug 05, 2010 11:21 pm

kukuruyuk wrote:Anda mengisi banyak thread dengan berbagai pembenaran ala islam dengan versi atheis yang berlabel TAQQIYAH.....gak tahu malu :butthead: :butthead:

gw nga perduli siapapun yg taqqiya disini, jika dia masih posting dalam batas2 yg wajar sah2 saja bertaqqiya ria, so what???? emang kenapa kalau ada yg bertaqqiya? koq sepertinya begitu luar biasanya sampai2 banyak yg kepanasan dan mencak2.... no problem, gitu aja koq repot [-(

Saif.Bahar wrote:Hehehe...
ICU,NYampah ma yg laen bener.
................................
..eh ni ja ya gk usah bnyk2 krn dlm dunia islam blm ada kspakatan umum soal bgnian pi di barat sdh..eh yg ni smua sdh blum?kalau sdh..yuk mulai
Nah km smua bedah donk ayat diatas ma tuh alat2...
trutama buat ICU ma nyampah.
Gw cuman mampir n liat2 krn gw gk punya tuh alat2 apalagi ketrampilan menggunakannya.
Eh yg sistematis n pkai bhs ilmu biar yg baca sueneeeng bgt..
Salam.
loe tau nga kenapa si kukuruyuk ganas gitu samamu? karena kamu menyentil si ICU ini, ini makluk yg spesial di FFI, bisa2 postinganmu melayang ke tong sampah, gw aja member senior yg sudah ada sejak FFI indonesia berdiri dibuang ke tong sampah postingan gw kalo nyentil si ICU ini, tapi apa gw perduli? tetap aja gw jewer bila perlu, nga si Duladi, nga si Adadeh, Nga si kukuruyuk, nga si Zebaoth rittik, bahkan kloningannya si congor panjang, gw jewer.

tapi loe Saif.Bahar pada postingan lain pernah gw lapis, meskipun gw merasa loe ini manusia yg aneh gw kaga ngerti jalan pikiranmu, gw akuin loe itu dekat pemahamannya dengan Islam, tapi banyak yg nga konek dengan cara mu hadir dalam satu thread, rada2 disconnected, cuma memang saya tidak memberi perhatian untuk menanggapimu karena saya tidak melihat tingkat kekasaran dalam postingmu, walaupun hampir semua postingmu yg aku lewati pasti keberikan sejenak membacanya, dan mohon gaya pengetikanmu sedikit dipermudah, jgn kayak ngetik di hp sms-an. biar semua lebih paham.
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby Panggabean gabby » Tue Aug 10, 2010 2:50 am

Surat Al Kafiruun
(109.1) Katakanlah: Hai orang-orang yang kafir
(109.2) Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
(109.3) Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
(109.4) Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
(109.5) Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
(109.6) Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku.

Hidup bagi masing masing kita adalah suatu perjalanan. Dalam perjalanan kita harus ada pegangan agar tidak menyimpang dari tujuan kita masing masing. Agama adalah pegangan bagi kita semua. Islam, Kristen, Budha, Hindu atau pun yang lain tidak menjadi masalah bagi kami yang muslim. Karena seharusnya apabila kita menjalankan perintah agama dengan baik dan benar maka kita akan mendapatkan kedamaian di dunia.

Sadarlah, Forum ini sejatinya bukan memberikan kedamaian diantara kita semua, karena justru akan memberikan kesenjangan bagi kita umat beragama.

Mudah-mudahan Alah SWT memberikan hidayah bagi kita semua. Aminn...

Wassalammua'alaikum.
User avatar
Panggabean gabby
 
Posts: 72
Joined: Tue Aug 10, 2010 12:39 am

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby DHS » Tue Aug 10, 2010 3:05 am

Panggabean gabby wrote:(109.6) Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku..

Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku, tapi aku berhak membakar2 rumah ibadahmu dan kamu tidak berhak memberitakan agamamu kepada mereka yang belum mengenalnya.

Benar kan penjabarannya? Hayo ngaku! :-$
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby Panggabean gabby » Tue Aug 10, 2010 5:58 pm

Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku, tapi aku berhak membakar2 rumah ibadahmu.
:-$


Saya seorang muslim, dan memang tidak semua muslim itu baik dan saya rasa begitu juga di agamamu. Jangan hanya karena perbuatan satu org yg negatif justru menjadikan kesalahan tersebut dari agama atau kepercayaannya. Agama tidak pernah salah, justru manusianya lah yang menyalah artikan agamanya tersebut.

dan kamu tidak berhak memberitakan agamamu kepada mereka yang belum mengenalnya

Selama kita menjalankan tuntunan dan pola hidup kita yg islami dan mrka yang melihat merasa senang ataupun cocok dengan hidupnya (terlepas apakah dia sudah beragama ataupun tidak) dan TANPA adannya DOKTRIN2, apakah itu memberitakan namanya? Saya rasa jauh sekali melenceng pengertiannya..

Semoga Alloh SWT memberikan Hidayah kepada kita semua, amin ya rabbal 'alamin..

Wassalamua'laikum.
User avatar
Panggabean gabby
 
Posts: 72
Joined: Tue Aug 10, 2010 12:39 am

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby a_man » Tue Aug 10, 2010 8:50 pm

Panggabean gabby wrote:Agama tidak pernah salah, justru manusianya lah yang menyalah artikan agamanya tersebut.

agama yg masih bisa disalah-artikan
berarti
BUKAN AGAMA SEMPURNA !!
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby haji mukmin » Wed Aug 11, 2010 12:51 am

G jg KAGUM pd Nabi yg bener2 psikopat dan berhasil meng-hipnotis banyak orang untuk ikut ajaran gila-nye.

Semoga Alloh WTS memberikan Bidadari kepada kita semua, amin ya raba k'lamin... ahhh :drool:

Eh, kalo ada foto bogel-nye si Zaynab, bagi donk! mungkin g jg bakal KAGUM. :drool:
User avatar
haji mukmin
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby Messianic Indonesia » Sun Aug 15, 2010 9:37 pm

BEDA BANGET SAMA RAJA DAUD..
RAJA DAUD KETIKA BERZINAH LANGSUNG DI HAJAR & DI MARAHIN SAMA TUHAN..
BAYANGKAN, DAUD SEORANG RAJA ISRAEL PUN TIDAK BOLEH NG-SEX SEMBARANGAN.. :-"

EH, SI MAMAD JUSTRU BISA ENJOY NIKMATI WANITA DEMI WANITA..
allah swt TIDAK BERANI MEMARAHI MAMAD...

SUDAH JELAS BANGET KAN AJARAN LURUS SAMA AJARAN BENGKOK [-X [-X :toimonster:
Messianic Indonesia
 
Posts: 6
Joined: Sun Aug 15, 2010 3:22 am

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby iamthewarlord » Mon Aug 16, 2010 10:19 am

Messianic Indonesia wrote: BEDA BANGET SAMA RAJA DAUD..
RAJA DAUD KETIKA BERZINAH LANGSUNG DI HAJAR & DI MARAHIN SAMA TUHAN..
BAYANGKAN, DAUD SEORANG RAJA ISRAEL PUN TIDAK BOLEH NG-SEX SEMBARANGAN.. :-"

EH, SI MAMAD JUSTRU BISA ENJOY NIKMATI WANITA DEMI WANITA..
allah swt TIDAK BERANI MEMARAHI MAMAD...

SUDAH JELAS BANGET KAN AJARAN LURUS SAMA AJARAN BENGKOK [-X [-X :toimonster:


Ada perbedaan disini, Daud itu bukan nabi dan apa yg diperbuatnya sangat tidak patut untuk dicontoh, mestipun tertulis di dalam bibble, kalau allah sekali pun mau membenarkan tindakan daud ngesex dengan istri orang, sini allah nya gw gaplok.

Beda dengan muhammad, setiap perbuatan jahatnya direstui oleh allah swt dengan sigap, sehingga banyak sekali ayat2 yg mendukung perbuatannya di quran dan hadist, para muslim berani gaplok Allah swt nya, gak?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby hersus » Sun Nov 06, 2011 6:32 am

jalanyangbenar wrote:@bang haji kafir, mbah surep yg bangkit kayak jesus, ndramus
wahai orang2 kafir, sekarang begini. kalian malah aneh, cerai ga boleh tapi jajan di sembarang tepat boleh (pakai jasa pelacur). kan malah laknat tu gan!!!!!!!!!! juga para PASTUR kalian, memang tdk menikah, tapi kok bisa akhirnya birahi nya keluar ya????? sampai2 melakukan pelecehan seks pada jemaat nya!!!!!!! bener2 ga masuk akal....... berarti bisa jadi pastur2 tu juga sering makai jasa pelacur ya!! atau malah biara wati nya yang diperkosa..... ampun bos............



Pastor...??? mau dicompare antara Pastor sm "Nabi" Pedopil ente...??? pastor cm manusia krn manusia punya keterbatasan...paham??!!....nahh....simomed ini kata slimer kan nabi.....kok kelakuannya gk karuan...??!! gak bisa liat jidat mulus langsung nyosor..... #-o #-o



Hanya ada satu kata Nabi bermoral bejad begitu aja koq dikagumi ame moslim ini mah otak sampah :toimonster: :toimonster: !!! :prayer: :prayer:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby Moh mesum binbarbar » Sun Jan 08, 2012 3:27 pm

ICU wrote: Gimana jika babehmu jatuh cinta dan berahi terhadap istrimu? Apakah lalu kamu akan menceraikan istrimu agar babehmu bisa/boleh halal ngesex dengan istrimu sendiri?

Rusaaaakkk....


yah maklum lah.... :rofl: :rofl: :rofl:

inilah junjungan serta kekasih slims dan owoh SWT -_-"

Moh Mesum :butthead: Bin Bar Bar :axe: :finga: :finga:
Moh mesum binbarbar
 
Posts: 5
Joined: Sat Jan 07, 2012 11:58 pm

Re: [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum

Postby keeamad » Fri Jan 20, 2012 1:46 pm

untung nabi begitu gak hidup jaman sekarang,
bisa2x mulai dari ozawa, terra patrick sampe ayu 4z4ri pada dijadiin istri smua tu ....,
lah merekakan pada bugil di film2xnya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron