.

[Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

[Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

Postby murtad mama » Fri Aug 17, 2007 2:13 pm

Ishaq:311

Nabi melihat Ummu’l ketika dia masih seorang bayi yang merangkak di kakinya dan berkata, “Jika dia tumbuh dewasa, aku akan mengawininya.” Tetapi dia mati sebelum bisa melakukannya.
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Sun Sep 02, 2007 7:16 pm

Nabi tidak berdaya ketika libido sebesar 30 lelaki ini melihat anak2 kecil.

Ibn Ishaq: Suhayli, 2.79: Dalam riwayat Yunus Ibn Ishaq dilaporkan bahwa nabi melihat bayi (Ummu’l-Fadl, ketika itu ia masih bayi dan bergeliat didepannya) dan mengatakan, “Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya.’ (ref.10, p. 311)

Muhammad melihat Um Habiba, puteri Abbas, saat ia masih fatim (masih menetek) dan ia mengatakan, "Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya." (Musnad Ahmad, Number 25636)
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re:

Postby DevilDestroyer » Sun Aug 30, 2009 7:03 pm

murtad mama wrote:Nabi tidak berdaya ketika libido sebesar 30 lelaki ini melihat anak2 kecil.

Ibn Ishaq: Suhayli, 2.79: Dalam riwayat Yunus Ibn Ishaq dilaporkan bahwa nabi melihat bayi (Ummu’l-Fadl, ketika itu ia masih bayi dan bergeliat didepannya) dan mengatakan, “Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya.’ (ref.10, p. 311)

Muhammad melihat Um Habiba, puteri Abbas, saat ia masih fatim (masih menetek) dan ia mengatakan, "Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya." (Musnad Ahmad, Number 25636)



A N C U R banget islam itu ya bro... . duh.. segera deh pemerintah tau akan hal ini. G I L A A A A A . . . . .
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re: [Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

Postby 4urfreedom » Sun Aug 30, 2009 7:15 pm

murtad mama wrote:Ishaq:311

Nabi melihat Ummu’l ketika dia masih seorang bayi yang merangkak di kakinya dan berkata, “Jika dia tumbuh dewasa, aku akan mengawininya.” Tetapi dia mati sebelum bisa melakukannya.


Syukur kepada Allah niat nabi palsu kagak kesampaian. :shock: =D> =D> =D>
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: [Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

Postby kapal_kertas » Sat Oct 03, 2009 8:04 am

Dulu waktu saya masih islam, ponakan saya baru punya bayi perempuan, saya binggung kok ustad saya ngomong begini: "Aduh cakep banget, nanti saya kawinin deh," lantas saya bilang "Wa... kecil2 udah di-booking nih." Eh dia jawab: "Gapapa kecil2 gini juga boleh!" 8-[
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: [Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

Postby I Want You » Sat Oct 03, 2009 11:01 am

kapal_kertas wrote:Dulu waktu saya masih islam, ponakan saya baru punya bayi perempuan, saya binggung kok ustad saya ngomong begini: "Aduh cakep banget, nanti saya kawinin deh," lantas saya bilang "Wa... kecil2 udah di-booking nih." Eh dia jawab: "Gapapa kecil2 gini juga boleh!" 8-[


Ustad cabul mengikuti junjungannya ! :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: [Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

Postby saksang » Thu Nov 04, 2010 9:15 am

up!
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: [Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

Postby munaro-murtad » Mon Feb 28, 2011 8:26 pm

apa sehhh cantiknya seorg bayi...?cape dehhhhh... :toimonster: ...
munaro-murtad
 
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am

Re: [Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

Postby snipey » Tue Jul 19, 2011 8:22 am

Nambahin dari sini:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.017
http://www.muhammadanism.org/Hadith/Topics/Marriage.htm

Muhammad lebih suka pada gadis kecil, pernikahan antar orang dewasapun dikritik oleh manusia sempura ini:

Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Saat aku menikah, rasululoh berkata kepadaku,"Golongan wanita manakah yg kau nikahi?"
Aku menjawab, "Aku menikah dgn wanita yg sdh dewasa", Rasul berkata,"Kenapa? Apakah kau tak suka gadis kecil yg bisa kau belai-belai?" Jabir juga berkata: Rasululoh berkata,"Kenapa kau tidak menikahi gadis kecil, kau nanti bisa bermain dgn dia dan dia bermain dgn kamu"
Sahih Al-Bukhari Volume 7, Book 62, Number 17.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: [Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Jul 25, 2011 2:49 pm

Hi..hi..hi..
Asli geleng2 kepalaku
mbaca kelakuan si insan kamil
Bener2 cabul poll nabi islam iki.. hiiiiiiii..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: [Sirakh] Berahi Nabi cabul kpd bayi

Postby hersus » Sat Aug 27, 2011 8:19 am

Luar biasa moral nabi arab ! bigini koq di sanjung sanjung sama rakyat Indonesia !!!! yang jelas ini bukan manusia tapi setan yang berkedok manusia !!!! dasar bejad moral !!! \:D/ \:D/ \:D/ :butthead: :butthead:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm


Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users