Page 1 of 1

[Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Tue Aug 14, 2007 3:39 pm
by murtad mama
Amr Ibn al-As menanyakan padanya, “Oh Rasulullhah, siapa yang paling favorit di antara orang-orang?” Dia menjawab, “Aisha.” Amr berkata, “Saya maksud dari yang laki-laki.” Dia menjawab, “Ayahnya” (Tabaqat Ibn Sa’ad 8:67). Ada juga disebutkan bahwa “Keunggulan Aisha terhadap wanita lain adalah seperti keunggulan “tarid”(makanan dari roti dan daging yang legit) dari makanan jenis lainnya (Tabaqat Ibn Sa’ad 8:318; al-Bukahri, At`ima25,30; Fadha’il al-sahaba 30). Tradisi lain juga menyebutkan bahwa Muhammad terlanjur wafat sebelum dia mendapatkan kepuasaan yang cukup dari “tarid-nya” (Tabaqat Ibn Sa’ad 1:318). Aisha masih sangat muda (18 tahun) saat Muhammad wafat dalam pangkuannya.

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Sun Nov 22, 2009 8:39 pm
by jamal_abdul_gofur
menurut gw kok kelebihannya masih sempit bro...
sekali crot pasti lubeerr....

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Tue Nov 24, 2009 4:55 pm
by juniorsoftware2001
murtad mama wrote:Amr Ibn al-As menanyakan padanya, “Oh Rasulullhah, siapa yang paling favorit di antara orang-orang?” Dia menjawab, “Aisha.” Amr berkata, “Saya maksud dari yang laki-laki.” Dia menjawab, “Ayahnya” (Tabaqat Ibn Sa’ad 8:67). Ada juga disebutkan bahwa “Keunggulan Aisha terhadap wanita lain adalah seperti keunggulan “tarid”(makanan dari roti dan daging yang legit) dari makanan jenis lainnya (Tabaqat Ibn Sa’ad 8:318; al-Bukahri, At`ima25,30; Fadha’il al-sahaba 30). Tradisi lain juga menyebutkan bahwa Muhammad terlanjur wafat sebelum dia mendapatkan kepuasaan yang cukup dari “tarid-nya” (Tabaqat Ibn Sa’ad 1:318). Aisha masih sangat muda (18 tahun) saat Muhammad wafat dalam pangkuannya.



Waduh nih satu lagi pada iri2an :P trus ayat tolong jangan dipotong2 sekenanya bgt ... trus disambung2 sesuai keinginan sendiri ....

trus ini apaaa "Tradisi lain juga menyebutkan bahwa Muhammad terlanjur wafat sebelum dia mendapatkan kepuasaan yang cukup dari “tarid-nya” (Tabaqat Ibn Sa’ad 1:318)" ga jelas bgt ......

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 9:15 pm
by andika
murtad mama wrote:Amr Ibn al-As menanyakan padanya, “Oh Rasulullhah, siapa yang paling favorit di antara orang-orang?” Dia menjawab, “Aisha.” Amr berkata, “Saya maksud dari yang laki-laki.” Dia menjawab, “Ayahnya” (Tabaqat Ibn Sa’ad 8:67). Ada juga disebutkan bahwa “Keunggulan Aisha terhadap wanita lain adalah seperti keunggulan “tarid”(makanan dari roti dan daging yang legit) dari makanan jenis lainnya (Tabaqat Ibn Sa’ad 8:318; al-Bukahri, At`ima25,30; Fadha’il al-sahaba 30). Tradisi lain juga menyebutkan bahwa Muhammad terlanjur wafat sebelum dia mendapatkan kepuasaan yang cukup dari “tarid-nya” (Tabaqat Ibn Sa’ad 1:318). Aisha masih sangat muda (18 tahun) saat Muhammad wafat dalam pangkuannya.



baca juga ini

http://yopienoorr.wordpress.com/2010/08 ... h-7-tahun/

semoga menambah wawasan... thx

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Wed Oct 20, 2010 12:56 am
by bigkong

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Fri Oct 22, 2010 7:00 pm
by nagabonar
Pertanyaan Nabi :
“Apakah rahasia engkau kepada umatku?”
Jawab Iblis:
“Jika seorang pergi buang air besar serta tidak membaca doa pelindung syaitan,
maka aku gosok-gosokkan najisnya sendiri ke badannya tanpa dia sadari.”

Nah kalian inilah hasil perbuatan setan...jadi pola pikirnya ya kaya gini.....

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Sat Oct 23, 2010 4:33 am
by Tuanku
si yg ngaku sbg murtad mama ini mmg terkenal akan otak mesum dan kekounyolannya..ha ha ha haa. KEUNGGULAN disini dlm arti kecerdasannya,kepandaiannya Aisya. terbukti dg byknya hadist2 Aisya...tdk spt istri nabi yg lain. nah,benahi tuh otak mesum kalian kafir biang piktor,pikiran kotor!

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Sun Oct 31, 2010 7:05 am
by Dorama
memang otak kafirun yg mesum tuh,suka berkhayal sendiri.

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 12:04 pm
by doramma
mamalia murtad mmg mesum,pantas sesat..

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 5:35 pm
by doramma
kok kabur dr tritnya sendiri.. ha ha ha ha

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 5:45 pm
by Akukomkamu
doramma wrote:kok kabur dr tritnya sendiri.. ha ha ha ha


istri elo ada yg legit kayak aisah ? hehehe... :lol:



Pisss... :lol:

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 5:59 pm
by muslim rocker
:yawinkle: hehe..

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 10:39 pm
by doramma
gak cewek gak cowok kapir otaknya cuma berkisar di seputar selangkangan...mesum mulu bawaannya,lobang jarum pun dipikiran kafir adalah lobang vagina...ngakak.com

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 11:44 am
by Akukomkamu
doramma wrote:gak cewek gak cowok kapir otaknya cuma berkisar di seputar selangkangan...mesum mulu bawaannya,lobang jarum pun dipikiran kafir adalah lobang vagina...ngakak.com


yg elo tulis itu kan sifat2 buruk yg ada di nabi elo kan , dor !!


Piss... :heart:

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Wed Nov 10, 2010 3:05 am
by key
TAK ADA satupun hadist yang menyatakan menggauli itu sebagai menyetubuhi, kecuali otak porno para kafir.

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Seseorang datang menghadap Rasulullah saw. dan bertanya: Siapakah manusia yang paling berhak untuk aku pergauli dengan baik? Rasulullah saw. menjawab: Ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab lagi: Kemudian ayahmu. (Shahih Muslim No.4621)

Re: [Hadith] Kelebihan Aisha dibandingan Istri muhammad lainnya

PostPosted: Mon Feb 28, 2011 8:30 pm
by munaro-murtad
namanya juga daun muda...jelas lebih unggul lah dari yg tua...yg jelas masih "satu garis"... ya gak mad...??? :rofl: ](*,) ](*,)