Page 2 of 2

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Wed Dec 09, 2009 10:27 am
by juniorsoftware2001
@atas

Silahkan anda coba sendiri dengan istri anda gmn caranya mengauli dengan izaar

Soook dibaca atuh, beda senggama dengan mengauli
http://id.wikipedia.org/wiki/Kopulasi

Orang mengauli belum tentu senggama orang senggama sudah musti mengauli. Moga aja anda Khilaf ga bisa bedain arti mengauli dengan senggama.

:turban:

Peace .... Udah ah Ngelesnya ... ngaku aja terpojok dan jangan FITNAH ! :axe:

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Wed Dec 09, 2009 10:39 am
by kutukupret
Sudah ketemu kata (Tanpa Sanggama) ??? Ach....kirain anda sudah menemukannya.
Jangan protes ke saya, protes saja dgn pembuat Hadis...lagipula yang berbicara adalah si Aisha (Istri ingusan) si Nabi Pedophile.

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Wed Dec 09, 2009 11:17 am
by juniorsoftware2001
@atas

Gitulah Kafir kalo sudah terpojok :P

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Wed Dec 09, 2009 12:12 pm
by kutukupret
mari kita lihat siapa yang terpojok. :green:

Shahih Muslim No. 440

عَائِشَةَ قَالَتْ
كَانَ إِحْدَانَا إِذَا كَانَتْ حَائِضًا أَمَرَهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَتَأْتَزِرُ بِإِزَارٍ ثُمَّ يُبَاشِرُهَا

silahkan cari !!! dimana kata (tanpa Sanggama)

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Sat Dec 12, 2009 6:24 pm
by ngawuraja
juniorsoftware2001 wrote:@atas

SMoga Semua Kafirun Murtad di Forum ini bertobat .............. dan bisa MELEK .........


iyah deh gw akan bertobad dari murtad menjadi lebih murtad lagi :rolling:

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Tue Dec 22, 2009 12:56 pm
by iamthewarlord
ternyata muslim ini sama buta hurufnya dengan gw dalam bahasa arab, pantas aja kena tipu quran :lol: :lol:
dan berusaha untuk membantah hadist dengan memakai terjemahan depag indonesia :lol: :lol:

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Tue Dec 29, 2009 7:14 pm
by Akukomkamu
Nabi nya memusingkan , quran nya ruwet , hadits2 nya membingungkan , sirah cuman berisi kayalan2 doang...hehehe :lol:

tapi....

Muslim masih tetep ok...ok aja... :lol: kalo kapir ngatain muslim bebal wuuu.....langsung sewot , gw gak ngerti EQ muslim itu seberapa ya... :lol:

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 3:32 pm
by kutukupret
ican_us wrote:izaar itu ada disebutkan di hadisnya dan izaar itu sendiri adalah celana bagian bawah orang arab.
Senggama itu penis dah masuk ke lubang vagina sehingga sperma bisa masuk.Nah kalo menggauli sambil memakai izaar sama artinya ente menggauli istri ente pake cd jd penis ente mana isa masuk ke vagina krn pake cd ^^

kata senggama emang tdk disebutkan tp izaar ada tuh maklum orang muslim dibilang menggauli pake izaar dah nyambung bhw kl pake izar berarti boleh menggauli tp gk boleh masukin penisnya ke vagina dan cuma sebatas bercumbu dll tp bagian selangkangan istri ente gk boleh dimainin ngerti kaga :rofl: :rofl:

Sory kalo kata2nya agak kurang sopan dikit soalnya pake kata2 halus kaga ngarti terpaksa pake ginian tp kl gk ngerti jg tar tambahin lagi ^^


Shahih Muslim No. 440

عَائِشَةَ قَالَتْ
كَانَ إِحْدَانَا إِذَا كَانَتْ حَائِضًا أَمَرَهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَتَأْتَزِرُ بِإِزَارٍ ثُمَّ يُبَاشِرُهَا

silahkan cari !!! dimana kata (tanpa Sanggama)

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 4:56 pm
by kutukupret
ican_us wrote:عَائِشَةَ قَالَتْ
كَانَ إِحْدَانَا إِذَا كَانَتْ حَائِضًا أَمَرَهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَتَأْتَزِرُ بِإِزَارٍ ثُمَّ يُبَاشِرُهَا

silahkan cari !!! dimana kata (tanpa Sanggama)


ampon dah dah dibilang kata tanpa senggama tdk ada *** tp disitu disebutkan hrs makai izaar yg mana artinya izaar itu adalah cleana bagian bawah utk laki2 arab, jd kalo istrimu lg haid gauli dia pake celana ngarti kaga ~_~

Cape deh dari td tanya mana kata 'tanpa senggaman' mulu ,maklum dah "menggauli istri lg haid hrs dgn menggunakan izaar "utk orang cerdas pasti ngarti maksudnya tp kalo kaga gk tau dah apa gara2 kedengkian terhadap Islam sudah membutakan akal sehat mu[/quote]

makanya baca dari halaman satu. :green:
cape ane jelas-in ke ente. :lol:

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Tue Feb 02, 2010 4:09 pm
by kandi
menggauli lagi,ini artinya rujuk kembali,kan tdknya sempet putus hubungan 1bln lebih. trus analoginya gini. apel itu buah. tapi buah belum tentu apel,ada juga jeruk,anggur,melon,pepaya dll. makanya otaknya dipake mikir,jgn ketipu jin yg ngaku2 nabi sekaligus Tuhan,tersesat kan loe.

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Mon Feb 28, 2011 10:16 pm
by munaro-murtad
Ajaran agama yg baik adalah ajaran agama yg mengajarkan umat manusia utk setia pd satu pasangan bkn GONTA GANTI PASANGAN(banyak istri) spt nabi mu..ajaran sesat nya sgt merendahkan kaum perempuan dmn kaum perempuan hrs menerima dan rela utk di POLIGAMI..wahai kalian kaum perempuan..sadarlah klo kalian sdh dirugikan dlm ajaran NABI PORN kalian ini..hrsnya kata2 TOBAT itu llbh cocok utk kalian..KAUM **** YG DITIPU OLEH SEORANG NABI PORN :rofl: :rolling: [-X ](*,)
juniorsoftware2001 wrote:@atas

SMoga Semua Kafirun Murtad di Forum ini bertobat .............. dan bisa MELEK .........

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

PostPosted: Mon Jul 11, 2011 9:27 am
by silent
kandi wrote:menggauli lagi,ini artinya rujuk kembali,kan tdknya sempet putus hubungan 1bln lebih. trus analoginya gini. apel itu buah. tapi buah belum tentu apel,ada juga jeruk,anggur,melon,pepaya dll. makanya otaknya dipake mikir,jgn ketipu jin yg ngaku2 nabi sekaligus Tuhan,tersesat kan loe.


hohoho, logika apaan nih? :rofl: :rofl: