.

[Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

[Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby No_Name » Sat Feb 10, 2007 2:53 am

http://www.hashkalionline.de/qurani/indonezian/sura66.html

QS 66:5 Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby jamal_abdul_gofur » Sun Nov 22, 2009 8:42 pm

gesit banget yah si auwloh tau betul kebutuhan sexnya bang Mamad
jamal_abdul_gofur
 
Posts: 4
Joined: Sun Nov 22, 2009 7:37 pm

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby MbahSurep » Sun Nov 22, 2009 8:47 pm

Luar Biasa ?

ha ha ha
MbahSurep
 
Posts: 112
Joined: Wed Jul 29, 2009 7:26 pm
Location: Avatarnya, pinjem bentar gan.

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby juniorsoftware2001 » Tue Nov 24, 2009 4:50 pm

No_Name wrote:http://www.hashkalionline.de/qurani/indonezian/sura66.html

QS 66:5 Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.



Trus emang kenapa ??????? ... irian bgt sich :P bilang aja kalo ngiri hehehe ........
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby mqy » Fri Nov 27, 2009 1:17 am

klo liat al-Qur'an jangan cuman sepotong2...selain itu jg harus belajar tafsir dan sebab2 turun ayatnya..klo ga ngerti apa2 ga ush banyak comment...
ayat ini turun sehubunghan dgn perilaku istri2 nabi yang kurang baik, suka protes sama nabi, suka rewel, sedang nabi seorang penyayang wanita,. berusaha tidak marah kepada mereka dan selalu berusaha tersenyum, klo memang mau nabi bisa saja mencerai, tapi TIDAK ADA SATUPUN yg dicerai!! tidak ada istri yang sudah tua, (seperti sawdah yang gemuk dan besar jg sudah tua) dicerai karena sudah tidak bagus lagi, malahan setiap datang rasul selalu tersenyum kpd dia, diberi kasih sayang, diberi waktu, semuanya SEIMBANG dgn istri2 lain yg lebih muda dan cantik...tidak ada ketidak adilan dalam pembagian waktu, pembagian nafkah dan lain2....sedang orang islam sekarang yg berpoligami mengatasnamakan sunnah, klo emang mau nyunnah jgn cuma bagian nikahnya dong! ibadahnya jg! solat! puasa! sedekah!, udah cuma nyunnah nya poligami doang ga adil pula, dirumah istri muda teruussss! ini yg menyebabkan orang salah persepsi, melihat islam dari orangnya, bukan dari ajarannya...pada syarat2 poligami itu ketat banget...

jadi intinya...Allah memberi kebebasan pd nabi...TAPI tidak ada satupun istri yg dicerai dan tidak menikah kecuali ada alasannya...bukan cuma nafsu aja!
contoh: aisyah dinikahi karena diminta abubakar(ayah aisyah sendiri) adapun masalah usia aisyah sudh sy jelaskan di thread usia pernikahn aisyah
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby ashma binti marwan » Fri Nov 27, 2009 2:38 am

mqy wrote:jadi intinya...Allah memberi kebebasan pd nabi...TAPI tidak ada satupun istri yg dicerai dan tidak menikah kecuali ada alasannya...bukan cuma nafsu aja!
contoh: aisyah dinikahi karena diminta abubakar(ayah aisyah sendiri) adapun masalah usia aisyah sudh sy jelaskan di thread usia pernikahn aisyah

disinilah letak bobroknya logika dan nurani muslims......
mengapa yang menjadi penjahat, perampok, pedopil, pezinah dengan budak justru nabi tuhan mereka sendiri???... seorang manusia pilihan awloh ](*,)
muhamad naksir aisyah sampai kebawa mimpi lho..... jgn pura pura ga tau ya.
muhamad nafsu ketika melihat zainab telanjang, jangankan istri2nya budak istri pun diembat sama muhamad tanpa nikah.
User avatar
ashma binti marwan
 
Posts: 114
Joined: Mon Oct 19, 2009 8:30 pm

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby mqy » Fri Nov 27, 2009 9:13 am

eh ****....orang ga dikasih bebas aja kawin cerai seenaknya! sedang nabi sdh dikasih bebas cerai dan kawin, tapi tidak satupun yg dicerai! klo soal zaynab udah saya jelasin di thread soal zaynab(zaynab ga telanjang neng! BACA!

SAYA TIDAK PURA2 TIDAK TAU!! SAYA TAU SEMUA SEJARAHNYA!! DAN KLO EMANG MW DENGER PENJELASAN SAYA JELASIN SATU2!
GA SAYA KURANGIN GA SAYA TAMBAH!SAYA LEBIH TAU ISLAM DARI PADA KAMU!, jadi jangan nyimpulin sesuati secara so tau...

wah, dalam hadis dijelasin mimpinya itu jibril datang membawa seorang wanita yang wajahnya tertutup tirai, lalu jibril berkata ini adalah calon istrimu, kemudian nabi dlm mimpi membuka tirainya, ternyata aisyah! beliaupun sedikit terkejut karena mengetahui usia aisyah yg masih 6/7 tahun...kemudian beliau berkata "kalau ini memang kerhendak Allah, maka ini akan terjadi..."

bukan mimpinya karena naksir neng...ini hadis bukhari (SHAHIH) penjelesannya sesuai diatas...kalo mau didebat pake hadis yg shahih juga...cuma bukhari/muslim doang...klo yg lain belum pasti shahih..malahan palsu, malahan kamu sendiri lagi yg buat? hahaha...peace
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby ashma binti marwan » Fri Nov 27, 2009 3:14 pm

mqy wrote:eh ****....orang ga dikasih bebas aja kawin cerai seenaknya!

tapi orang2 yang kawin cerai tidak pernah mengaku ngaku nabi dan disuruh tuhan mereka
dan islam sebagai agama penyempurna malah mengijinkan kawin cerai,
untuk banyak hal baik manusia tidak membutuhkan islam.
sedang nabi sdh dikasih bebas cerai dan kawin, tapi tidak satupun yg dicerai! klo soal zaynab udah saya jelasin di thread soal zaynab(zaynab ga telanjang neng! BACA!

siapakah yang memberi kebebasan kepada nabi untuk kawin cerai??? .... pasti setan!!!
zaynab ga telanjang aja si muhamad begitu nafsunya .

SAYA TIDAK PURA2 TIDAK TAU!! SAYA TAU SEMUA SEJARAHNYA!! DAN KLO EMANG MW DENGER PENJELASAN SAYA JELASIN SATU2!
GA SAYA KURANGIN GA SAYA TAMBAH!SAYA LEBIH TAU ISLAM DARI PADA KAMU!, jadi jangan nyimpulin sesuati secara so tau...

wah ternyata anda se level imam bukhari ...... hebat :finga:

wah, dalam hadis dijelasin mimpinya itu jibril datang membawa seorang wanita yang wajahnya tertutup tirai, lalu jibril berkata ini adalah calon istrimu, kemudian nabi dlm mimpi membuka tirainya, ternyata aisyah! beliaupun sedikit terkejut karena mengetahui usia aisyah yg masih 6/7 tahun...kemudian beliau berkata "kalau ini memang kerhendak Allah, maka ini akan terjadi..."

siapakah jibril itu?.... siapa yang mengutus jibril sehingga muhamad menjadi seorang pedopil?

bukan mimpinya karena naksir neng...ini hadis bukhari (SHAHIH) penjelesannya sesuai diatas...kalo mau didebat pake hadis yg shahih juga...cuma bukhari/muslim doang...klo yg lain belum pasti shahih..malahan palsu, malahan kamu sendiri lagi yg buat? hahaha...peace

muhamad mungkin tidak naksir cuma nafsu aja.... sampai2 aisyah jadi tukang ngerikin sperma.
User avatar
ashma binti marwan
 
Posts: 114
Joined: Mon Oct 19, 2009 8:30 pm

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby berani_murtad » Fri Nov 27, 2009 3:44 pm

mqy wrote:klo liat al-Qur'an jangan cuman sepotong2...selain itu jg harus belajar tafsir dan sebab2 turun ayatnya..klo ga ngerti apa2 ga ush banyak comment...
ayat ini turun sehubunghan dgn perilaku istri2 nabi yang kurang baik, suka protes sama nabi, suka rewel, sedang nabi seorang penyayang wanita,. berusaha tidak marah kepada mereka dan selalu berusaha tersenyum, klo memang mau nabi bisa saja mencerai, tapi TIDAK ADA SATUPUN yg dicerai!! tidak ada istri yang sudah tua, (seperti sawdah yang gemuk dan besar jg sudah tua) dicerai karena sudah tidak bagus lagi, malahan setiap datang rasul selalu tersenyum kpd dia, diberi kasih sayang, diberi waktu, semuanya SEIMBANG dgn istri2 lain yg lebih muda dan cantik...tidak ada ketidak adilan dalam pembagian waktu, pembagian nafkah dan lain2....sedang orang islam sekarang yg berpoligami mengatasnamakan sunnah, klo emang mau nyunnah jgn cuma bagian nikahnya dong! ibadahnya jg! solat! puasa! sedekah!, udah cuma nyunnah nya poligami doang ga adil pula, dirumah istri muda teruussss! ini yg menyebabkan orang salah persepsi, melihat islam dari orangnya, bukan dari ajarannya...pada syarat2 poligami itu ketat banget...

jadi intinya...Allah memberi kebebasan pd nabi...TAPI tidak ada satupun istri yg dicerai dan tidak menikah kecuali ada alasannya...bukan cuma nafsu aja!
contoh: aisyah dinikahi karena diminta abubakar(ayah aisyah sendiri) adapun masalah usia aisyah sudh sy jelaskan di thread usia pernikahn aisyah


Dalam Perceraian
sifat Setan:
Qs2:102
Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudarat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.


Sifat Allah SWT
Qs65:1
Hai Nabi, apabila kamu menceraikan istri-istrimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) idahnya (yang wajar) dan hitunglah waktu idah itu serta bertakwalah kepada Allah Tuhanmu. Janganlah kamu keluarkan mereka dari rumah mereka dan janganlah mereka (diizinkan) ke luar kecuali kalau mereka mengerjakan perbuatan keji yang terang. Itulah hukum-hukum Allah dan barang siapa yang melanggar hukum-hukum Allah, maka sesungguhnya dia telah berbuat lalim terhadap dirinya sendiri. Kamu tidak mengetahui barangkali Allah mengadakan sesudah itu suatu hal yang baru.

Qs66:5
Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.


ternyata auloh adalah setan yang merestui perceraian ya.....
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby mqy » Fri Nov 27, 2009 5:58 pm

Dalam Perceraian
sifat Setan:
Qs2:102
Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudarat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.


Sifat Allah SWT
Qs65:1
Hai Nabi, apabila kamu menceraikan istri-istrimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) idahnya (yang wajar) dan hitunglah waktu idah itu serta bertakwalah kepada Allah Tuhanmu. Janganlah kamu keluarkan mereka dari rumah mereka dan janganlah mereka (diizinkan) ke luar kecuali kalau mereka mengerjakan perbuatan keji yang terang. Itulah hukum-hukum Allah dan barang siapa yang melanggar hukum-hukum Allah, maka sesungguhnya dia telah berbuat lalim terhadap dirinya sendiri. Kamu tidak mengetahui barangkali Allah mengadakan sesudah itu suatu hal yang baru.

Qs66:5
Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.


ternyata auloh adalah setan yang merestui perceraian ya.....[/quote]

tuh...bu, klo mau disimpulin belajar tafsir dulu....orang2 yg dulu belajar kepada harut marut menggunakan ilmunya untuk memisahkan pasangan suami istri sehingga bisa menikahi mereka yang telah cerai itu, (adapun harut marut adalah 2 orang malaikat yg tutun ke bumi dalam rupa manusia)
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby berani_murtad » Fri Nov 27, 2009 10:54 pm

@atas
tafsiran model apa lagi yang mau anda sampaikan. jelas perceraian terjadi karena ulah setan. sedangkan perceraian juga mendapatkan restu dari auloh loe. tafsiran model apa lagi yang anda butuhkan slimm.
jelas auloh dan setan adalah kesatuan yang padu.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby mqy » Sat Nov 28, 2009 5:46 am

tafsir itu harus ada metodologinya, kalau tidak ada ngawur namanya...bukannya kalau berdebat itu harus logis? tidak pake emosi dan kebencian? dan harus obyektif.

contoh tidak adanya metodologi dalam penafsiran di atas

sifat setan = "menceraiakan" suami istri
Allah SWT = "mengizinkan" perceraian
Muhammad SAW = TIDAK melakukan perceraian

TIDAK ada perceraian yang terjadi! lantas darimana datangnya kesimpulan ALLAH = SETAN?

baik...silahkan disanggah, tapi mohon bahasanya yang sopan dan berpendidikan, dan ada alasan serta metodologi yang jelas jadi tidak asal-asalan..
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby Akukomkamu » Sat Nov 28, 2009 6:36 am

mqy wrote:tafsir itu harus ada metodologinya, kalau tidak ada ngawur namanya...bukannya kalau berdebat itu harus logis? tidak pake emosi dan kebencian? dan harus obyektif.

contoh tidak adanya metodologi dalam penafsiran di atas

sifat setan = "menceraiakan" suami istri
Allah SWT = "mengizinkan" perceraian
Muhammad SAW = TIDAK melakukan perceraian

TIDAK ada perceraian yang terjadi! lantas darimana datangnya kesimpulan ALLAH = SETAN?

baik...silahkan disanggah, tapi mohon bahasanya yang sopan dan berpendidikan, dan ada alasan serta metodologi yang jelas jadi tidak asal-asalan..


Namanya aja udah tafsir kok pake metodologi segala , emang metodologinya siapa yg bikin??? manusia juga kan??? emang kamu harus ngikut dengan pola pikir orang lain??? kalo tafsirnya cuman pembenaran2 yg gak masuk akal mana kafir bisa PERCAYA????
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby mqy » Sat Nov 28, 2009 8:09 am

tafsir itu artinya penelitian, dalam bidang keilmuan apapun penelitian itu ada metodologi penelitiannya. berarti meneliti melalui pola pikir tertentu yang memang dibuat manusia. tapi BERATURAN. artinya logikanya tidak berubah2. misal ketika saat menafsirkan masalah x menggunakan metode A, tapi tiba tiba ketika menafsirkan masalah y menggunakan metode B, itu namanya tidak bermetodologi, atau dengan kata lain hasil penelitian disesuaikan dengan keinginan sendiri yang ini disebut "Ketidakobyektifan", atau bahasa kasarnya "ngawur"

masa berdebat dengan cara yang "ngawur" ??
kalau memang seperti itu caranya maka ini tidak bisa disebut perdebatan, lebih seperti penghinaan.

katanya cara berfikir kalian lebih benar dari islam, tapi kenapa menghina?
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby sakitjiwa » Sat Nov 28, 2009 5:08 pm

mqy wrote:tafsir itu artinya penelitian,

2 hal berbeda yg disamakan :finga:
ngetik panjang lebar tapi inti pembahasannya "ngawur"
tafsir ya tafsir, penelitian ya penelitian
sakitjiwa
 

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby mqy » Sun Nov 29, 2009 6:44 am

@atas

ya ampun...belajar bahasa arab dulu bu..

tafsir itu dalam bahasa arab atinya adalah penelitian yg berikut hasilnya.
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby Akukomkamu » Sun Nov 29, 2009 8:08 am

mqy wrote:@atas

ya ampun...belajar bahasa arab dulu bu..

tafsir itu dalam bahasa arab atinya adalah penelitian yg berikut hasilnya.


Ya...ampun , WAJAR....itu bu!!!
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby sakitjiwa » Mon Nov 30, 2009 4:19 am

@atasnya atas
seandainya bahasa arabnya "makan" adalah "minum", maka makan berarti minum :drinkers:
padahal makan & minum 2 hal yg berbeda

terlepas dari masalah kata "tasfsir" dan "penelitian", situ blom bisa menyangkal berani_murtad bahwa perceraian berasal dari setan & direstui alloh swt
sakitjiwa
 

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby Akukomkamu » Tue Dec 29, 2009 7:05 pm

No_Name wrote:http://www.hashkalionline.de/qurani/indonezian/sura66.html

QS 66:5 Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.


Waduuu...allah swt memang bener2 ngerti akan "tole" nya Mohamad... :lol:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan

Postby abuapi » Tue Dec 28, 2010 1:41 am

CARILAH HADIST YG BENAR..JGN CARI HADIST YG SUDAH DIRUBAH2 OLEH KAFIR!! BANYAK SEKARANG KITAB ATAU HADIST YG DIADA-ADAKAN,.

LAKNAT KALIAN KAFIR..
abuapi
 
Posts: 6
Joined: Tue Dec 28, 2010 1:10 am

Next

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users