.

[Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

[Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby Adadeh » Mon Feb 05, 2007 4:35 am

Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba2 wanita yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu.

Q 23:5
kecuali terhadap isteri2 dan budak2 wanita yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
Konteks kalimat ini (yang tidak dikutip sepenuhnya) menjelaskan secara detail bahwa para pria Muslim diperbolehkan untuk melakukan hubungan seksual dengan para istri dan budak2 wanita.

Q 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang memginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.

Hadis2 Sahih Bukhari Vol. 7-#137
Dikisahkan oleh Abu al-Khudri:
"Kami mendapatkan tawanan2 wanita dari penjarahan perang dan kami melakukan coitus interruptus (pengeluaran sperma di luar tubuh wanita) dengan mereka. Maka kami menanyakan pada Rasul Allah tentang hal itu dan dia berkata,”Apakah kalian benar2 melakukan itu?” dan mengulangi pertanyaan ini tiga kali, “ Jika jiwa ditakdirkan untuk tidak ada, maka jiwa ini tidak akan menjelma menjadi ada, sampai di Hari Kebangkitan.’”


Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459 [Hadis ini serupa dengan Hadis di atas, tapi keterangannya lebih lengkap]. Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby cumbelkok » Thu Sep 17, 2009 8:09 pm

woi adouuh coba cari dulu yg betul dari bibel.

ada gak?

kalo ada maka kami atas nama pemuda muslim se indonesia akan masuk ke agama yg kalian anggap benar itu

tapi kalo tak ada klen rela gak mengakui nya dan meninggalkan agama yg kalian percyai itu...

gimana ? hehehehehehe

:-k

:-k

:-k
cumbelkok
 
Posts: 3
Joined: Thu Sep 17, 2009 7:44 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby karaskalo » Thu Sep 17, 2009 9:05 pm

cumbelkok wrote:woi adouuh coba cari dulu yg betul dari bibel.

ada gak?

kalo ada maka kami atas nama pemuda muslim se indonesia akan masuk ke agama yg kalian anggap benar itu

tapi kalo tak ada klen rela gak mengakui nya dan meninggalkan agama yg kalian percyai itu...

gimana ? hehehehehehe

:-k

:-k

:-k

giting cubung apa mabok genjer mas?
ngomong gak jelas !
hadis ini 'gak sahih atau anda yg gak tau apa-apa...
dan apa hubungan dengan Bibel?
kalau bisa membuktikan disini(FFI) Islam itu Benar gak perlu diancam gua pasti jadi mualaf beserta anak istri gua.
coba lo masuk kesini http://indonesia.faithfreedom.org/forum/duladi-pp-lidah-muhammad-dipotong-awloh-tak-bisa-ngomong-t35019/ nah kita liat deh sejauh mana lo bisa membela panutan lo itu.
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby DHS » Thu Sep 17, 2009 9:52 pm

karaskalo wrote:giting cubung apa mabok genjer mas? ngomong gak jelas !.

Image mabok genjer >>> output: nuding2 bibel.
Image mabok sakauw >>> output: nuding2 paulus.
Image mabok jengkol >>> output: nuding2 tiang jemuran.


Ada tambahan mabok? :yawinkle:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby telor » Wed Mar 30, 2011 10:39 am

Rupanya org2 arab sekarang meneladani tingkah si nabi momek junjungan, TKW kita jadi korbannya karna di anggap budak
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby jurusel1 » Sat Mar 09, 2013 2:36 am

DEFINISI budak dalam islam itu berBEDA dgn denisi budak oleh kafir. Hanya kafir yang mendefinisikan budak sbg hewan bukan manusia.
Dalam Islam budak itu manusia, setara dgn manusia bebas merdeka. Budak tangan kanan itu maknanya ISTRI dari lain suku, atau eks tawanan perang, atau hadiah dari budak raja kafir kepada tuan muslim.

Jadi pelajari Quran secara mendalam, tidak hanya sekilas lalu sudah sok tahu....padahal keliru, SALAH TAFSIR.

:rofl: :rolling: :goodman:
jurusel1
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby keeamad » Sat Mar 09, 2013 5:33 pm

jurusel1 wrote:DEFINISI budak dalam islam itu berBEDA dgn denisi budak oleh kafir. Hanya kafir yang mendefinisikan budak sbg hewan bukan manusia.
Dalam Islam budak itu manusia, setara dgn manusia bebas merdeka. Budak tangan kanan itu maknanya ISTRI dari lain suku, atau eks tawanan perang, atau hadiah dari budak raja kafir kepada tuan muslim.

Jadi pelajari Quran secara mendalam, tidak hanya sekilas lalu sudah sok tahu....padahal keliru, SALAH TAFSIR.

:rofl: :rolling: :goodman:
Anda kelihatan sekali dunggunya - pantas anda tetap menjadi muslim,
mana refrensi yang mengatakan Budak setara dgn manusia bebas merdeka ... ?
Kalo memang anda katakan budak itu setara dg manusia bebas merdeka,
KENAPA ADA HUKUM Islam YANG/ttg cara2x Membebaskan / MEMERDEKAKAN BUDAK ... ?
Kan dia udah bebas merdeka, KO' Masih Dibebaskan (DImerdekakan) ... ?
BIsa anda jelaskan ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby scheherazade » Sat Mar 09, 2013 8:01 pm

jurusel1 wrote:DEFINISI budak dalam islam itu berBEDA dgn denisi budak oleh kafir. Hanya kafir yang mendefinisikan budak sbg hewan bukan manusia.
Dalam Islam budak itu manusia, setara dgn manusia bebas merdeka. Budak tangan kanan itu maknanya ISTRI dari lain suku, atau eks tawanan perang, atau hadiah dari budak raja kafir kepada tuan muslim.

Jadi pelajari Quran secara mendalam, tidak hanya sekilas lalu sudah sok tahu....padahal keliru, SALAH TAFSIR.

:rofl: :rolling: :goodman:


Hanya kitab kapir yang menyatakan semua budak harus dibebaskan setelah tujuh tahun bekerja, kecuali budaknya yang enggak mau.

Sok coba kalau definisinya memang sama, coba jelaskan kenapa harus ada 'budak' dan 'manusia merdeka'? Apa beda antara keduanya?
Hak-hak apa yang membedakan, kewajiban apa yang membedakan?
Lalu dalam jual-beli, kenapa cuma ada jual-beli budak tapi tidak jual-beli manusia merdeka?
Kalau dijual-beli, berarti budak itu dianggap setara manusia merdeka atau bukan?
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby jurusel1 » Tue Mar 12, 2013 2:21 am

Budak sudah ada sebelum nabi Muhammad menjadi nabi.....itu tradisi dan budaya kafir..........bukan muslim.
Muslim memberi MAKNA yang berBEDA kepada setiap hal ttg budak,
spt DEFINISI budak dalam Islam adalah karyawan, atau anak buah eks tawanan perang atau hadiah dr raja kafir atau majikan kafir...
Budak tangan kanan adalah ISTRI dari lain suku atau eks tawanan perang
Memerdekakan budak, adalah melepaskan karyawan atau anak buah yang disebut sbg budak OLEH KAFIR, jika ia sudah benar-benar mandiri, shg tak akan diperbudak lagi oleh kafir jika ia sudah berstatus scr international sbg manusia merdeka.
Meski sebenarnya oleh setiap majikan muslim, para budak itu HAKEKATnya SUDAH DIPERLAKUKAN selayaknya sebagai manusia merdeka. BerBEDA dgn anggapan dan perlakukan kafir! Paham?! Tak ada itu perbudakan dalam Islam, karena setiap budak di Islam diperlakukan sebagai layaknya manusia merdeka.
Jual beli budak pun sebenarnya di Islam adalah proses mutasi karyawan, biasa, jika ia memilih mau berkumpul dgn saudaranya yg jadi budak di kota lain, maka ISTILAHnya ia dijual kpd tuan di kota lain, spy bisa berkumpul dengan saudara-saudaranya, terlindungi oleh majikan muslim. Karena tanpa jual beli maka proses pergantian majikan itu tak akan diakui oleh kafir, bisa-bisa ia akan diambil dan diperbudak oleh para kafir krn akan dianggap budak tak bertuan....sudah dibuang oleh tuannya...dll.

Think! :roll:

[Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK
[Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
jurusel1
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby keeamad » Tue Mar 12, 2013 3:08 am

jurusel1 wrote:Budak sudah ada sebelum nabi Muhammad menjadi nabi.....itu tradisi dan budaya kafir..........bukan muslim.
Muslim memberi MAKNA yang berBEDA kepada setiap hal ttg budak,
spt DEFINISI budak dalam Islam adalah karyawan, atau anak buah eks tawanan perang atau hadiah dr raja kafir atau majikan kafir...
Budak tangan kanan adalah ISTRI dari lain suku atau eks tawanan perang

Memerdekakan budak, adalah melepaskan karyawan atau anak buah yang disebut sbg budak OLEH KAFIR,

Think! :roll:

[Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK
[Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
Budak-budak yang dimiliki Muhammad

Ibn Qayyim al-Jawziyya, seorang ilmuwan dan ahli sejarah Islam yang ternama mengatakan di bukunya "Zad al-Ma'ad", bagian 1, hal. 160:
“Muhammad punya banyak budak2 pria dan wanita. Dia biasa membeli dan menjual mereka, tapi dia membeli lebih banyak budak daripada menjualnya. Suatu waktu dia menjual seorang budak kulit hitam untuk mendapatkan dua budak. Dia membeli budak2 lebih banyak daripada dia menjualnya.”

“Muhammad punya beberapa budak2 kulit hitam. Satu diantaranya bernama ‘Mahran’. Muhammad memaksa dia untuk bekerja lebih berat daripada orang biasa. Jika Muhammad pergi ke suatu tempat dan dia, atau orang2nya, jadi lelah karena membawa barang2 mereka, dia menyuruh Mahran membawanya. Mahran berkata: “Bahkan jika aku telah membawa barang2 untuk 6 atau 7 keledai ketika kami dalam sebuah perjalanan, siapapun yang merasa lelah akan melemparkan baju2 atau perisai atau pedangnya padaku sehingga aku harus memanggul semua beban berat itu”.

Tabari dan Jawziyya juga menulis akan hal ini, jadi Islam menerima ini sebagai hal yang benar.

Ali, yaitu menantu Muhammad, memecuti budak Aisha di depan Muhammad untuk membuatnya bicara tentang tuduhan2 perzinahan terhadap Aisha. Muhammad tidak mengatakan sepatah kata pun pada Ali tentang penyiksaan terhadap budak wanita itu. [Dari Sirat Rasulallah, halaman 496.]

Di Sirat Rasulallah, Muhammad membunuh 800 pria dan mengambil kaum wanita dan anak2nya untuk dijadikan budak. Dia mengambil setidaknya satu budak wanita Yahudi yang bernama Rayhana sebagai gundiknya, dan kemudian menyerahkan seluruh wanita pada tentara2 Muslim. Sirat-nya mengatakan (hal. 466): “Lalu sang Nabi membagi-bagikan harta benda, istri2 dan anak2 Banu Qurayza kepada orang2 Muslim …
dan
“Lalu sang Nabi mengirim Sa’d Zayd saudara laki Ashhal bersama beberapa tawanan wanita Banu Qurayza ke Najd dan dia menjual mereka untuk mendapat kuda dan persejataan.”

Silakan sekuat tenaga lo tereak2 Muhammad tidak punya budak. Tapi literatur Islam sendiri menunjukkan satu hal sudah pasti: MUHAMMAD ADALAH PEMILIK BUDAK. Nama2 budak Muhammad yang banyak ditulis dengan penuh rinci di tulisan2 Muslim dan mereka semua dapat dibaca di buku “Behind the Veil”.
http://mengenal-islam.forumphp3.com/vie ... ?f=65&t=66
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Mar 12, 2013 3:26 am

jurusel1 wrote:Budak sudah ada sebelum nabi Muhammad menjadi nabi.....itu tradisi dan budaya kafir..........bukan muslim.
Muslim memberi MAKNA yang berBEDA kepada setiap hal ttg budak,
spt DEFINISI budak dalam Islam adalah karyawan, atau anak buah eks tawanan perang atau hadiah dr raja kafir atau majikan kafir...
Budak tangan kanan adalah ISTRI dari lain suku atau eks tawanan perang
Memerdekakan budak, adalah melepaskan karyawan atau anak buah yang disebut sbg budak OLEH KAFIR, jika ia sudah benar-benar mandiri, shg tak akan diperbudak lagi oleh kafir jika ia sudah berstatus scr international sbg manusia merdeka.
Meski sebenarnya oleh setiap majikan muslim, para budak itu HAKEKATnya SUDAH DIPERLAKUKAN selayaknya sebagai manusia merdeka. BerBEDA dgn anggapan dan perlakukan kafir! Paham?! Tak ada itu perbudakan dalam Islam, karena setiap budak di Islam diperlakukan sebagai layaknya manusia merdeka.
Jual beli budak pun sebenarnya di Islam adalah proses mutasi karyawan, biasa, jika ia memilih mau berkumpul dgn saudaranya yg jadi budak di kota lain, maka ISTILAHnya ia dijual kpd tuan di kota lain, spy bisa berkumpul dengan saudara-saudaranya, terlindungi oleh majikan muslim. Karena tanpa jual beli maka proses pergantian majikan itu tak akan diakui oleh kafir, bisa-bisa ia akan diambil dan diperbudak oleh para kafir krn akan dianggap budak tak bertuan....sudah dibuang oleh tuannya...dll.

Think! :roll:



ya ya ya...dan POLIGAMI adalah seni melipat kertas dari jepang :roll:

ksian muslim2 ini ya, diperlakukan oleh sodara2 seukuwahnya layaknya orang yg ga punya otak, yg cukup di b3go2in dgn cerita kacangan model bgini :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby scheherazade » Tue Mar 12, 2013 3:38 am

Pusing ngomong sama jurusel1 ini.
Semua yang keluar dari mulutnya dongeng, nggak ada faktanya.
Susah debat sama dongeng, habis dalam dongeng apa saja bisa diubah seenak jidat.
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby simplyguest » Tue Mar 12, 2013 5:44 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:ya ya ya...dan POLIGAMI adalah seni melipat kertas dari jepang :roll:

ksian muslim2 ini ya, diperlakukan oleh sodara2 seukuwahnya layaknya orang yg ga punya otak, yg cukup di b3go2in dgn cerita kacangan model bgini :lol:

Ikutan ngarang ala jurusel1 ah....

MEMPERKOSA dalam pandangan islam sebenarnya adalah "membagi kasih sayang dalam kenikmatan".
Tidak ada itu yang namanya "pemaksaan", toh ada muslim yang bilang kalo yang diperkosa juga sama2 "menikmati"...
:rolling:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby keeamad » Tue Mar 12, 2013 11:05 pm

jurusel1 wrote:Budak tangan kanan adalah ISTRI dari lain suku atau eks tawanan perang
Memerdekakan budak, adalah melepaskan karyawan atau anak buah yang disebut sbg budak OLEH KAFIR, jika ia sudah benar-benar mandiri, shg tak akan diperbudak lagi oleh kafir jika ia sudah berstatus scr international sbg manusia merdeka.
Smua muslim - termasuk jurus1li1t, doyan jllat l03d4hnya sendiri ....
JELAS2X DARI KALIMAT PERTAMA, Wanita - kafir atau bukan, yang sebelumnya MERDEKA, MALAH DIjadikan budak OLEH Muslim (karena alasan perang) ....,
eeeeehhhh ...., bisa2x nya di kalimat ke 2, dia bilang MEMBEBASKAN BUDAK adalah melepaskan yg disebut BUDAK OLEH KAFIR ... ?!
Juwairiyah adalah sosok wanita yang mampu menjaga izzah (kemuliaan)-nya sebagai seorang wanita terhormat. Ia adalah seorang wanita terpandang di kaumnya yang memiliki kecerdasan akal dan kecantikan fisik. Oleh karenanya, Juwairiyah merasa tidak pantas menjadi seorang tawanan, apalagi sampai direndahkan menjadi seorang budak. Ia pun meyakinkan diri tidak pantas dimiliki oleh Tsabit bin Qais yang hanya prajurit biasa. Kalaupun ada manusia yang diberi kesempatan untuk memiliki dirinya, manusia itu bukanlah Tsabit bin Qais, tetapi siapa yang menjadi pemimpin Tsabit dan pemimpin kaumnya (Kaum Muslim), yaitu Rasulullah saw.

Begitu mengetahui dirinya menjadi tawanan, Juwairiyah mengajukan keinginannya untuk membebaskan diri kepada Tsabit dan Rasulullah saw.

Saat diijinkan bertemu Rasulullah, dia berkata, "Rasulullah, aku Burrah, putri dari Al Harits. Ayahku adalah pemimpin kaumku. Sekarang aku ditimpa kemalangan dengan menjadi tawanan perang dan jatuh ke tangan Tsabit bin Qais. Ia memang lelaki baik, tidak pernah berlaku buruk padaku. Namun ketika kukatakan aku ingin menebus diri, ia membebaniku dengan sembilan keping emas. Maka kupikir lebih baik minta perlindungan padamu. Tolong, bebaskan aku!"

Rasulullah berpikir sejenak. Iba hati Rasulullah menyaksikan Juwairiyah, seorang wanita terhormat yang tiba-tiba berubah menjadi budak. Lalu Rasul balik bertanya, "Maukah engkau yang lebih baik dari itu?"

Jawaban Rasulullah kemudian membuat Juwairiyah tercengang, namun wajahnya berseri-seri. Betapa tidak, selain Rasulullah sendiri yang akan membayar tebusan, Rasulullah pun melamarnya. Dengan senyuman, Juwairiyah menerima pinangan Rasulullah, lalu memeluk Islam

http://majlisdzikrullahpekojan.org/kisa ... arits.html

Moral:
Lihat tu ulah muslimin umat muhammad, si Tsabit ...., DIA MENJADIKAN BUDAK Wanita yang sebelumnya MERDEKA ... !!!
Dan muhammad pun MEMERDEKAKAN BUDAK Cantik yang DIMILIKI oleh muslim yang MUKMIN ... !!!
Lalu mana klaim anda kalo membebaskan budak adalah budak milik kafir ... ?
Memerdekakan budak, adalah melepaskan karyawan atau anak buah yang disebut sbg budak OLEH KAFIR,


Kalo ngibul, memang islam jagonya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby jurusel1 » Wed Mar 13, 2013 6:35 am

wk wk wk dasar kafir dunggu...kalianlah yg ngibul, dan memFITNAH nabi dan Islam, akibat kebodohan kalian sendiri....

lihat sumber kalian....kitab suci kalian sj palsu, panteslah kalian dunggu tak berujung...
lagi-lagi thabari...dia, thabari sendiri pun sudah mengakui kalau apa yg ia bukukan itu TAK DIVERIVIKASI kebenarannya, ia hanya sekedar mengumpulkan...
dan sirat itu pun TAK TERVERIFIKASI, berBEDA dgn hadis...apalagi ayat-ayat Quran..

Sirat itu cuma rumors, bisa jadi ada yg benar, bisa jadi banyak yg salah...karena ditulisnya pun ribuan tahun setelah para pelaku sejarahnya meninggal...
Jelas banyak BIASnya...sama seperti kitab suci kafir...banyak bias, dan salahnya..sulit dipercaya, cuma orang tolol yg mau aja dikibulin kitab suci palsu kafir.
Think!

pantes saja pola pikir kalian spt itu...krn kalian tak bisa membedakan mana yg benar dan mana yg palsu..

:roll: :goodman: :lol:

[Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK
[Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
jurusel1
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby walet » Wed Mar 13, 2013 7:03 am

jurusel1 wrote:
pantes saja pola pikir kalian spt itu...krn kalian tak bisa membedakan mana yg benar dan mana yg palsu..

:roll: :goodman: :lol:


Kl km pinter tunjukkan yg asli. Pasti kagak bisa kan? Krn eman itu yg asli. :finga:
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby jurusel1 » Wed Mar 13, 2013 7:08 am

Firman Allah yang asli itu ada di dalam Al Quran.

ngapain masih memakai kitab usang yang sudah banyak dipalsukan dan diedit disana sini... think! :)
jurusel1
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby simplyguest » Wed Mar 13, 2013 7:19 am

jurusel1 wrote:Sirat itu cuma rumors, bisa jadi ada yg benar, bisa jadi banyak yg salah...karena ditulisnya pun ribuan tahun setelah para pelaku sejarahnya meninggal...
Jelas banyak BIASnya...sama seperti kitab suci kafir...banyak bias, dan salahnya..sulit dipercaya, cuma orang tolol yg mau aja dikibulin kitab suci palsu kafir.
Think!

pantes saja pola pikir kalian spt itu...krn kalian tak bisa membedakan mana yg benar dan mana yg palsu..


Jadi menurut anda, Sirat Rasul Allah itu cuma "rumor yang banyak BIASnya" ?
Jadi Sirat Rasul Allah itu muslim anggap "sama seperti kitab suci palsu kafir" ?

Kalo gitu kenapa gak dibuang aja ke tong sampah tuh semua siratnya? :shock:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby jurusel1 » Wed Mar 13, 2013 7:46 am

kalian para kafirun masih pakai sampah, kitab suci usang dan palsu aja masih boleh kok, apalagi cuma sekedar baca sirat...tergantung tingkat kedewasaan dan intelektial masing-masing orangnya...kalau **** spt kalian ya akan jadi kafir dan sesat...
makanya pakai tuh otak...gak cuma hati dengki dan kotor kpd Islam melulu kalian.... THINK! :goodman:
jurusel1
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: [Quran & Hadis] Muhamad Seks Dengan BUDAK

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Mar 13, 2013 8:53 am

jurusel1 wrote:wk wk wk dasar kafir dunggu...kalianlah yg ngibul, dan memFITNAH nabi dan Islam, akibat kebodohan kalian sendiri....

lihat sumber kalian....kitab suci kalian sj palsu, panteslah kalian dunggu tak berujung...
lagi-lagi thabari...dia, thabari sendiri pun sudah mengakui kalau apa yg ia bukukan itu TAK DIVERIVIKASI kebenarannya, ia hanya sekedar mengumpulkan...
dan sirat itu pun TAK TERVERIFIKASI, berBEDA dgn hadis...apalagi ayat-ayat Quran..

Sirat itu cuma rumors, bisa jadi ada yg benar, bisa jadi banyak yg salah...karena ditulisnya pun ribuan tahun setelah para pelaku sejarahnya meninggal...
Jelas banyak BIASnya...sama seperti kitab suci kafir...banyak bias, dan salahnya..sulit dipercaya, cuma orang tolol yg mau aja dikibulin kitab suci palsu kafir.
Think!

pantes saja pola pikir kalian spt itu...krn kalian tak bisa membedakan mana yg benar dan mana yg palsu..





halah..quran aja ditulis dan dikumpulkan lama setelah si muhammad mati, tapi msh aja lu percaya :-"

jurusel1 wrote:Firman Allah yang asli itu ada di dalam Al Quran.

ngapain masih memakai kitab usang yang sudah banyak dipalsukan dan diedit disana sini... think!


iya asli, asli nya sampe ada TUJUH :lol:

untung aja si usman maen bakar2an quran waktu dia jdi kalifah dulu, jdi akhirnya ente cm punya satu sekarang. tapi entah VERSI yg mana yg ente pegang sekarang hihihi... :green:

btw si usman juga mati dibunuh ya ? hahaha...mati nya karena dituduh kafir pula

jdi quran yg ente pegang sekarang itu qurannya si kafir usman...ealaaaaaaaaaaah :lol:

jurusel1 wrote:kalian para kafirun masih pakai sampah, kitab suci usang dan palsu aja masih boleh kok, apalagi cuma sekedar baca sirat...tergantung tingkat kedewasaan dan intelektial masing-masing orangnya...kalau **** spt kalian ya akan jadi kafir dan sesat...
makanya pakai tuh otak...gak cuma hati dengki dan kotor kpd Islam melulu kalian.... THINK!


sesama kafir janganlah saling mencaci...quran mu kitab karangan si kafir usman tuh hahahah

think!!! ](*,)
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Next

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users