.

Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Kebencian Muslim/Muhamad terhdp Kafir, Yahudi, Dhimmi & Jizyah, murtadin, pengritik. Lain2 : barang jarahan, pemaksaan masuk Islam, perintah2 pembunuhan oleh Muhamad, agresi pasukan Muslim dll

Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby Valkyrie » Sun Oct 07, 2007 10:45 pm

Aku Ambil dari Eramuslim (Klik)---> baca yang di highlight warna biru

Penulis (Muslim) mengambil dari sumber Hadis, sayang dia tidak mengutip nomornya. Tapi inilah isi Hadis itu:

"Tidaklah seorang pembunuh berhak mewarisi harta orang yang dibunuhnya. "

Tapi apa yang dilakukan Muhammad? mari kita lihat:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4276
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10459
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Eneng Kusnadi » Mon Oct 08, 2007 6:00 pm

Val, kontradiksi ginian biasanya muslim bertaqeya atau berlindung di asbabul wurud yang belum tentu pernah dibacanya.

Menurutku mungkin Muhamad salah ngomong mungkin yang benar dan masuk akal adalah : Tiada seorang pun yang terbunuh dapet warisan pembunuhnya!
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby ali5196 » Tue Oct 09, 2007 12:23 am

Islam's ROYAL FAMILY part 1-6: PEWARIS2 MUHAMAD
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10144

Sahih Muslim, Book 019, Number 4349:
… (Lalu) Umar mengutip ayat Quran :"Apa yg diberikan Allah kpd rasulNya dari (harta benda) rakyat perkotaan adalah bagi Allah dan rasulNya"…. Umar melanjutkan: Rasulullah mendistribusikan kpd kalian harta benda yg ditinggalkan Banu Nadir (setelah mereka diserang & dijarah Muslim) ... Rasulullah menggunakan penghasilan ini utk menutupi belanja tahunannya dan apa yg tersisa akan disimpan di Bait-ul-Mal.

Sahih Muslim, Book 019, Number 4354:
… Hadiah zakat bagi Medinah diberikan 'Umar kpd 'Ali dan Abbas, namun 'Ali memegang harta benda itu sbg harta benda eksklusifnya. Dan harta benda yg didapatkan dari Khaibar dan Fadak [BACA : harta yg didapat dari Perang Khaibar dan Fadal !] dipegang 'Umar sendiri dan mengatakan: Ini adalah pemberian Rasulullah. Ini akan digunakan utk melunasi segala tanggung jawab dan segala hal darurat. Dan managemen mereka harus dlm tangan mereka yg menangani urusan (negara Islam). Periwayah mengatakan: Mereka dipergunakan dgn demikian sampai hari ini.

Dan “The History of Tabari” …
Fatimah dan al-Abbas datang pada Abu Bakr menuntut bagian warisan mereka. Mereka menuntut tanah Rasulullah di Fadak dan bagiannya dari harta Khaybar. Abu Bakr menolak. Fatimah memusuhinya dan tidak bicara dgnnya sampai ia mati. (pages 196, 197).

JELAS si 'nabi' menyimpan harta yg direbut dari orang2 yg dibunuhnya !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby toondae » Sun Nov 15, 2009 8:51 pm

@cobapakelogika: cuma segini ya pembelaan ente terhadap ayat yg diatas? Wah ente ngomong kaya preman mabuk.. Yg ane heran ente koq gk pake logika, masah nabi ente yg tukang rampok n tukang jagal dijadiin nabi,, alloh n momed pedopil ahlaknya rusak total..
toondae
 
Posts: 77
Joined: Tue Oct 06, 2009 10:19 am

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby slowrock » Mon Nov 23, 2009 5:47 am

wow ada yg kebakaran jenggot :rofl:
nyerangnya ke kristen. padahal FFI adalah multireligi dan ateis.

@cobapakelogika : kalo ente lebih ngerti Quran, kenapa gak bantu2 para jihader yang berjuang membela agamanya Owloh dan Pak Muhammad di forum FFI? ini ladang jihad yang nyata di depan mata lho (ane inget ada seorang muslim yg bilang ini). bahasa ente benar2 menunjukkan Islam sejati. lebih bagus lagi diakhiri dengan kalimat "Owllohku Barbar!"

cobapakelogika wrote:lucu2 bgt...... pantes org eropa ud gak percaya lagi ama kristen!!!!!!


eropa mana? Turkey? ](*,)

cobapakelogika wrote:LAGIAN JUGA LO PENGECUT BANGET SIH BABI, DEBAT AJA TERBUKA DI FORUM UMUM LO BERANI GA?


gak brani, om. Islamnya kejam2, dikit2 maen penggal.
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re:

Postby I Want You » Fri Dec 04, 2009 4:26 pm

cobapakelogika wrote:gw kangen ama anjing macem lu nih.....

gw juga pengen tau knapa kristen lambangnya salib?? apa karena dulu yesus matinya di gantung yah!!!!

waduh2... kristen kok ajarannya masokis amat yah... lambangnya aja salib.... sampe2 bible sendiri bilang klo kita ditampar pipi kiri, kasih pipi sebelahnya lagi.... duh2..masokis amat nih kristen....

eh, tapi gw juga mikir nih, kalo seandainya dulu yesus matinya dipenggal gimana tuh??? apa lambangnya kristen malah "kepala yesus" yah???
atau kalo yesus dulu matinya digantung, gimana??? apa jangan2 lambangnya malah gantungan lagi!!!

hahahahah..... lucu bner yah orh kristen ini....

dulu mereka membantai org yahudi dgn alasan org yahudi telah menyalib mati yesus, padahal sadar gak sih, kalo seandainya dulu yesus gak disalib, justru ampe kapanpun tuh lambang salib gak akan pernah ada sampe skarang kan????

emang **** bner org kristen ini!!!!!

ayo org kristen...pikir yg kritis dong ajaran lu.... pikirnya gak usah yg brat2 dulu deh... pake logika sederhana aja dulu.....

aneh yah....tuhan kok mati??? org mati kok bisa nyelametin???? tuhan kok punya *****??? tuhan kok punya bulu ketek????

lucu2 bgt...... pantes org eropa ud gak percaya lagi ama kristen!!!!!!

HAHAHA, INI JUGA YANG BIKIN WEBSITE GA NGERTI

GUA MINTA LO SEMUA BACA AL-Qur'an DULU YANG BENER, LAGIAN JUGA LO PENGECUT BANGET SIH BABI, DEBAT AJA TERBUKA DI FORUM UMUM LO BERANI GA? GUA URUSIN SEGALA AKOMODASINYA, TAPI KALO LO KALAH HUKUMAN NYA MATI YA!!!!!!!!!


cara ngomong dan teror lu , udah mirip dengan nabi lu ! bagus yah ! :finga:

kebakaran jenggot nie yeee ...
:green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby umpu kakah » Sat Jan 23, 2010 12:14 am

heunceut pastor wrote:aku juga udah murtad dari katolik lo,... soalnya di geraja malah jadi ajang sodom menyodom antar jama'ah,... \:D/

jama'ah mana neh :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby Bigman » Sat Jan 23, 2010 12:46 am

Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya
@heunceut pastor,
Mohon bertanya, menurut ente kalo orang kek begini, di Indonesia sekarang, DIHUKUM NGGA? Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby kandi » Thu Feb 04, 2010 2:50 am

BEDAKAN KONDISI PERANG DENGAN KONDISI NORMAL! Dlm kondisi perang itu kalau tdk membunuh,dibunuh. jg muslim tdk akan melawan jika tidak diserang duluan. jg bedakan antara peperangan dengan pertempuran. itu kl logika kalian bisa jalan. fitnah melulu. shame on you.
kandi
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby Akukomkamu » Thu Feb 04, 2010 8:59 pm

kandi wrote:BEDAKAN KONDISI PERANG DENGAN KONDISI NORMAL! Dlm kondisi perang itu kalau tdk membunuh,dibunuh. jg muslim tdk akan melawan jika tidak diserang duluan. jg bedakan antara peperangan dengan pertempuran. itu kl logika kalian bisa jalan. fitnah melulu. shame on you.


Osama bin edan ...bukan muslim ya?? amrozi cs bukan muslim ya...nordin mohamad top bukan muslim ya...hambali bukan muslim ya...bagi gw mereka2 itu adalah pejuang islam SEJATI !!! Ga kayak lo yg cuman MUNAFIK!!!! Lo klo MUNAFIK sekalian aja murtad kok seneng sii...jad orang munafik!!!!

Islam selamanya mengkondisikan dunia ini PERANG karena bagi islam kafir wajib dibunuh , ngerti ajaran islam ga??!!!!!!!


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby Simon Templar » Thu Feb 04, 2010 10:11 pm

Akukomkamu wrote:Osama bin edan ...bukan muslim ya?? amrozi cs bukan muslim ya...nordin mohamad top bukan muslim ya...hambali bukan muslim ya...bagi gw mereka2 itu adalah pejuang islam SEJATI !!! Ga kayak lo yg cuman MUNAFIK!!!! Lo klo MUNAFIK sekalian aja murtad kok seneng sii...jad orang munafik!!!!

Islam selamanya mengkondisikan dunia ini PERANG karena bagi islam kafir wajib dibunuh , ngerti ajaran islam ga??!!!!!!!


tenang bro, jangan emosi ...
User avatar
Simon Templar
 
Posts: 187
Joined: Fri Jul 31, 2009 7:56 am

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby kandi » Thu Feb 04, 2010 11:14 pm

O o,disinilah kebodohan kamu,menilai Islam bukan dr ajarannya,tp dr orangnya,dan konyolnya itu pun hanya dr sebagian kecilnya sj. kamu pikir yg jd polisi,jaksa yg nangkap teroris,yg nolongin korban bom di bali, itu muslim apa bukan,ada haji bambang yg menolong korban bom bali,buta mata kamu? tuli ya,gak bisa dengar berita. konyol,pantes sesat.
kandi
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby Akukomkamu » Sat Feb 06, 2010 7:45 am

kandi wrote:O o,disinilah kebodohan kamu,menilai Islam bukan dr ajarannya,tp dr orangnya,dan konyolnya itu pun hanya dr sebagian kecilnya sj. kamu pikir yg jd polisi,jaksa yg nangkap teroris,yg nolongin korban bom di bali, itu muslim apa bukan,ada haji bambang yg menolong korban bom bali,buta mata kamu? tuli ya,gak bisa dengar berita. konyol,pantes sesat.


Kelakuan dan sikap dr seseorang dapat dilihat dr ajarannya mereka2 yg saya sebut diatas itu adalah orang2 yg betul2 taat dengan sunah nabinya. Permasalahannya cuman anda saja takut unt melaksanakan sunah nabi anda , anda cuman bisa memberikan gelar saja pada mereka sebagai JIHADIS tapi anda takut terlibat langsung ya...ga??? tapi dalam hati kecil anda mmm....sungguh2 pembrani sdr seukuwah saya itu ya...

Terus terang kalo saya seorang islam saya akan menjadi seperti mereka !!!!Karena saya tidak mau menjadi seorang yg MUNAFIK!!!!





Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby kandi » Sun Feb 07, 2010 2:52 am

kamu sama sekali keliru memandang Islam. jihad itu byk cara,jihad bahkan tdk boleh dilandasi atas kemarahan,ingat cerita sahabat nabi yg urung/batal memenggal kepala kafir dlm perang yg ia tangkap krn si kafir itu meludahinya,hingga jika sahabat itu menebas lehernya mk ia takut itu bukan krn kecintaannya pd Allah,tp krn kemarahan dan dendamnya. see, kamu mencontoh oknum yg salah dlm menafsirkan qur'an
kandi
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby Akukomkamu » Sun Feb 07, 2010 8:18 pm

kandi wrote:kamu sama sekali keliru memandang Islam. jihad itu byk cara,jihad bahkan tdk boleh dilandasi atas kemarahan,ingat cerita sahabat nabi yg urung/batal memenggal kepala kafir dlm perang yg ia tangkap krn si kafir itu meludahinya,hingga jika sahabat itu menebas lehernya mk ia takut itu bukan krn kecintaannya pd Allah,tp krn kemarahan dan dendamnya. see, kamu mencontoh oknum yg salah dlm menafsirkan qur'an


Memang saya tau jihad itu banyak cara apalagi sekarang jamna sudah maju bom adalah sarana apling efektif dalam berjihad ria emang gw ga tau..apa??? Sekarang gini ga usah bertele-tele anda berani ga mengkoreksi ayat2 quran!!!??? Kalo anda berani mengkoreksi ayat quran segala nya BERES!!!!

dan FORUM INI AKAN TUTUP DENGAN SENDIRINYA!!!!

Koreksi kedalam sebelum mencap orang lain itu KAFIR!!!

Coba anda hitung dalam ayat2 quran , berapa banyak kata2 yg ditujukan pada orang lain KAFIR!!!!!




Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby kandi » Sun Feb 07, 2010 11:42 pm

?? Al Qur'an itu benar dan sempurna,anugrah dr Tuhan untuk manusia,kenapa musti dikoreksi,lagian siapa kamu sok2an mau koreksi firman Tuhan. cuma manusia kok mau melawan Tuhan. ttg bom bali itu,jgn dikira,byk jg muslim yg jd korban,bahkan yg pertama kali menolong para korban adalah seorang haji,dg mengerahkan anak buahnya,shg byk korban kafir yg selamat nyawanya,uangnya pun kembali utuh,kl sesama kafir bs aja justru menjarah.lol.
kandi
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby kutukupret » Mon Feb 08, 2010 1:25 pm

kandi wrote:?? Al Qur'an itu benar dan sempurna,anugrah dr Tuhan untuk manusia,kenapa musti dikoreksi,lagian siapa kamu sok2an mau koreksi firman Tuhan. cuma manusia kok mau melawan Tuhan. ttg bom bali itu,jgn dikira,byk jg muslim yg jd korban,bahkan yg pertama kali menolong para korban adalah seorang haji,dg mengerahkan anak buahnya,shg byk korban kafir yg selamat nyawanya,uangnya pun kembali utuh,kl sesama kafir bs aja justru menjarah.lol.

harap pelajari sejarah Agama Islam nak, Tahukah anda bahwa justru Nabi Muhammad-lah yang menjarah Harta kapir. :lol:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby Akukomkamu » Mon Feb 08, 2010 1:41 pm

kandi wrote:?? Al Qur'an itu benar dan sempurna,anugrah dr Tuhan untuk manusia,kenapa musti dikoreksi,lagian siapa kamu sok2an mau koreksi firman Tuhan. cuma manusia kok mau melawan Tuhan. ttg bom bali itu,jgn dikira,byk jg muslim yg jd korban,bahkan yg pertama kali menolong para korban adalah seorang haji,dg mengerahkan anak buahnya,shg byk korban kafir yg selamat nyawanya,uangnya pun kembali utuh,kl sesama kafir bs aja justru menjarah.lol.


Firman tuhan yg bagamana kok tuhan nyuruh ngebunuh kafir dan merampok hartanya dan memperkosa wanita2 nya???
tuhan apa an tuh??? tuhan dr arab ya...??? :lol:


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby iamthewarlord » Mon Feb 08, 2010 1:52 pm

kandi wrote:?? Al Qur'an itu benar dan sempurna,anugrah dr Tuhan untuk manusia,kenapa musti dikoreksi,lagian siapa kamu sok2an mau koreksi firman Tuhan. cuma manusia kok mau melawan Tuhan. ttg bom bali itu,jgn dikira,byk jg muslim yg jd korban,bahkan yg pertama kali menolong para korban adalah seorang haji,dg mengerahkan anak buahnya,shg byk korban kafir yg selamat nyawanya,uangnya pun kembali utuh,kl sesama kafir bs aja justru menjarah.lol.


Kandi, ilmu anda mengenai islam benar2 sangat memprihatinkan.
Silahkan anda keliling2 FFI dahulu, di resource center, banyak hal2 yang akan menambah pengetahuan anda.
Silahkan di cocokkan dengan quran dan hadist2 yang anda ketahui.

Manusia muslim di Indonesia bukanlah muslim yang sesungguhnya, pak haji tsb juga bukanlah seorang muslim kaffah, anda dan beliau adalah muslim kafir, yaitu muslim yang hanya mengerjakan solatnya tetapi masih memakai nurani.

Lihat saja teman2 muslim anda di FFI sampai saling menuduh karena berbeda pendapat tentang muhamad yang nge-sex dengan anak kecil berumur 9 tahun, bagaimana pendapat anda?

Lihat saja para pelaku bom Bali dan Kuningan yang jenazahnya disambut seperti pahlawan besar.

Baca berita ini :
http://pomponk.multiply.com/journal/ite ... siden_SBY_

"Backdrop yang bergambar Amrozi, Mukhlas dan Imam Samudra tersebut di atasnya ditulis sebuah kalimat yang membuat orang yang membacanya menjadi merinding. “Sesungguhnya kami masih meragukan semua kesalahan yang ditimpakan kepada Amrozi, Imam Samudra dan Mukhlas…Namun kami tetap bersyukur dan berterima kasih kepada presiden SBY, karena eksekusi ini telah mengantar mereka bertiga untuk menemui Sang Khalik, sebagai syuhada dan disambut 72 bidadari di surga…”"

Siapa yang membela mereka?
TPM = Tim Pembela Muslim.

Anda boleh-boleh saja menolak segala perilaku jahat seorang muslim kaffah, kami maklum karena anda adalah muslim kafir.
Anda masih berinterksi dengan teman2 wanita anda bukan?
Masih naik motor dgn teman wanita?
Ibu dan adik perempuan anda tidak pakai burqa?
Tau tidak pendapat teman muslim anda di FFI bahwa wanita yang memperlihatkan rambut nya kepada orang lain adalah calon penghuni neraka dan itu termasuk ibu anda.

Jadi seperti kata teman2 diatas, anda adalah muslim munafik, lebih baik anda segera makan babi daripada menjadi muslim kafir yang terkatung2 secara tidak jelas.

Tambahan, Quran bukan sesuatu yang sempurna karena Quran mengajarkan memperbolehkan melakukan praktik sodomy, anda akan menemukan threadnya disini.
Mungkin anda akan bertanya2, karena anda membaca quran terjemahan bukan bahasa aslinya dan dalam terjemahan terdapat tanda2 kurung untuk memperkuat arti atau menyelipkan tafsir yang pada bahasa asli quran itu tidak ada tanda kurung tsb.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Muhammad mewarisi harta orang yang dibunuhnya

Postby kandi » Tue Feb 23, 2010 4:40 am

kalian nih fitnah aja kerjanya,nggak bisa baca qur'an koq ngajak2,yg mudah dibikin susah. mana bukti perkosa,tdk ada visumnya,mana bukti phedopil,tdk ada,krn data usia tdk akurat,lagian patokannya pd kesiapan,bukan angka usia ttt. ttg merampok,itu harta siapa,harta Allah yg dimaling digunakan u kekhufuran oleh kafir,jadi Allah ambil kembali itu harta. lagian dimana2 pihak yg menang perang lah yg menguasai harta sitaan perang,belanda aja jajah sekian lama berabad2 kafir rampok harta rakyat Indonesia.
kandi
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Next

Return to Resource Centre JIHAD dlm Quran & Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron