Page 2 of 2

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Fri Jan 14, 2011 12:16 pm
by duren
Modsss ..

Ada yang ketinggalan nihh

Klo awlloh swt pengen mbunuh gw ..SURUH AJA DIA MELAKUKANNYA SENDIRI

Kaga usah nyuruh nyuruh elo ...ntar ente masuk penjara .. kasihankan anak bini mu !!

Klo tuhan mu kaga sanggup mbunuh gw ... TUKAR TAMBAH AJA DEHH KE SHOWROOM

:rofl: :rofl:

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Sun Feb 06, 2011 5:22 pm
by Calon.Banned
duren wrote:Modsss ..

Ada yang ketinggalan nihh

Klo awlloh swt pengen mbunuh gw ..SURUH AJA DIA MELAKUKANNYA SENDIRI

Kaga usah nyuruh nyuruh elo ...ntar ente masuk penjara .. kasihankan anak bini mu !!

Klo tuhan mu kaga sanggup mbunuh gw ... TUKAR TAMBAH AJA DEHH KE SHOWROOM

:rofl: :rofl:


kayak gini komen anak AUTIS penyembah Tuhan Palsu / Kafir
yang senang memakai kata "KALAU"

Gw tau orang" Nasrani ga ada keberanian melakukan Jihad, gmn mau berani ? wong hatinya penuh sama Dusta.
makan tuh Kasih , Kasih , Kasih

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Tue Feb 08, 2011 9:15 am
by Si Amang Miyang
apa sich untung nyaa berjihad?? :-k

gmn nasib keluarga yg d tnggl mati?? :-k

ente2 mw jd org yg bertanggung jwb gak sama keluarga?? ](*,)

ente2 enak msk surga n dpt bidadari 72,,yg kelurga ente gmn?? ](*,)

MEMALUKAN [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Thu Feb 17, 2011 12:13 am
by Pembawa_Pete
muhammad gak bunuh diri kok dia diracun istrinya.
muhammad ngeBUNUHin orang tanpa harus memBUNUH dirinya sendiri.

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Tue Mar 08, 2011 4:32 pm
by asal usil
Si Amang Miyang wrote:apa sich untung nyaa berjihad?? :-k

gmn nasib keluarga yg d tnggl mati?? :-k

ente2 mw jd org yg bertanggung jwb gak sama keluarga?? ](*,)



Klo jihad untuk membela kehormatan, kemerdekaan ya mesti lah...
justru Islam itu mengajarkan muslim agar bisa hidup merdeka secara fisik maupun hati (Terbebas dari Tuhan yang lain seperti harta, kedudukan dll dan menjadikan hanya sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah)

Untung indonesia kebanyakan muslim klo kebanyakan orang kaya ente kapan Indonesia Merdekan nya makanya Belanda dan negara penjajah lain menggalakkan pemurtadan ya tujuannya ya itu... Biar punya mental tempe kaya kalian. takut melawan ketidak adilan dan penjajahan..

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Thu Apr 21, 2011 1:33 pm
by aeromods
duren wrote:Ane ni manusia bebas .. kaga ihklas diatur atur

Jangankan Islam ... lahhh Tuhan ajah ngatur ngatur gw , ane sebell

:finga: :snakeman:

Nahhh .. AKU HALAL AFA KAGA TUk ENTE BUNUHHH


Saya membayangkan seandainya semua orang seperti anda -tidak mau diatur- maka pasti rusaklah dunia ini.

Kami berlindung kepada Allah.

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Thu Apr 21, 2011 2:45 pm
by duren
aeromods wrote:Saya membayangkan seandainya semua orang seperti anda -tidak mau diatur- maka pasti rusaklah dunia ini.

Ga juga mods ... Tuh kompie yang di depan batang hidung mu diciptakan kapir baik baik seperti gw . Justru umat awlloh mu yang rusak berat ancur abiss ngebom mesjid segala

aeromods wrote:Kami berlindung kepada Allah.

Apa salahnya ga berlindung sama siapa siapa kalau bisa jadi orang baik .. bedakan dunk dengan awlloh mu yang butuh pertolongan umat nya tuk nyusahin kapir aja
Katanya tempat berlindung .. ehh kok malah minta tolong sama manusia ](*,)

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Sat May 14, 2011 1:56 am
by orangjagabaya
hei boy lo pada tau ga arti jihad, emang yang bom bunuh diri itu jihad??. selama gw membaca al qur'an, gw belum pernah nemuin ayat yang menyatakan kalo bom bunuh diri tuh jihad. =;

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Sat May 14, 2011 11:19 pm
by wongjowo
orangjagabaya wrote:hei boy lo pada tau ga arti jihad, emang yang bom bunuh diri itu jihad??. selama gw membaca al qur'an, gw belum pernah nemuin ayat yang menyatakan kalo bom bunuh diri tuh jihad. =;


Jabarkan disini bro, apa itu Jihad?

apakah yg sampeyan maksud jihad adalah seperti congor sampeyan ini:
orangjagabaya wrote:emang kapir semuanya penjahat perang... saya setuju semua kafir dibunuh juga orang orang murtad. :axe: . dan begitu keadaannya... anda benar-benar tidak memahami makna keindahan al-qur'an nur qarim dan al-hadits.

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Fri Jun 10, 2011 10:37 pm
by b4yu4d4
di al quran yang pernah saya baca...jihad di jalan allah...jihad sendiri maksudnya berjuang dengan sungguh-sungguh menurut syariat Islam...dalam al quran jihad banyak caranya..namun untuk yang mempertaruhkan nyawa...jika saya tidak salah ingat hanya sebatas pada saat perang...maaf bila ilmu saya sangat minim...

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Fri Jun 10, 2011 10:43 pm
by b4yu4d4
wongjowo wrote:apakah yg sampeyan maksud jihad adalah seperti congor sampeyan ini:


[-X noooo....yang saya tahu islam diharuskan menjaga perkataan dan hatinya...baik kepada muslim/non-muslim
tapi saya aneh...koq di forum ini banyak yg bela islam..tapi tidak menunjukkan ajaran islam...bingung...
:(

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Fri Jun 10, 2011 11:22 pm
by muslim_netral
Menurutku Jihad punya dua makna, makna sempit yaitu berperang di jalan Allah dengan resiko nyawa, jihad dalam arti luas adalah bertakwa, menjalankan segala perintah Allah, dan menjauhi segala larangan-Nya.

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

PostPosted: Fri Jun 10, 2011 11:55 pm
by b4yu4d4
muslim_netral wrote:Menurutku Jihad punya dua makna, makna sempit yaitu berperang di jalan Allah dengan resiko nyawa, jihad dalam arti luas adalah bertakwa, menjalankan segala perintah Allah, dan menjauhi segala larangan-Nya.


setuju..namun banyak yg tergelincir dalam menggunakan "resiko nyawa"....