.

[hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Kebencian Muslim/Muhamad terhdp Kafir, Yahudi, Dhimmi & Jizyah, murtadin, pengritik. Lain2 : barang jarahan, pemaksaan masuk Islam, perintah2 pembunuhan oleh Muhamad, agresi pasukan Muslim dll

[hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby murtad mama » Fri May 11, 2007 12:48 pm

Hadith (Musnad Ahmad bin Hanbal):

versi arabnya:

قال أحمد - حدثنا حسن حدثنا ابن لهيعة حدثنا حيي بن عبد الله عن أبي عبد الرحمن الحبلي عن عبد الله بنعمرو ان رسول الله صلى الله عليه وسلم قال ثم يطلع الله عز وجل إلى خلقة ليلة النصف من شعبان فيغفر لعباده إلا لاثنين مشاحن وقاتل نفس

ertinya:

Ahmad berkata - menceritakan kepada kami Hasan, menceritakan kepada kami Ibnu Lahi'ah, menceritakan kepada kami Huyay ibnu 'Abdillah, dari Abi 'Abdir-rahman Al-Hubuliy, dari 'Abdillah ibnu 'Amr, bahwasanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
"Allah 'Azza wa Jalla melihat kepada makhluq ciptaan-Nya pada malam An-Nishfu di bulan Sya'ban. Lalu Dia akan mengampuni Hamba-hamba-Nya, kecuali bagi dua orang. Yakni orang-orang yang saling benci dan orang yang (mati) bunuh diri." HR. Ahmad, Musnad no.6442 (2/176).
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby kebenaran_kekal » Thu Mar 18, 2010 12:52 am

Iya, saya setuju dengan Fayhem.

( Jangan-jangan kayak ginian nih bukti kiai untuk menyesatkan Muslim... :snakeman: Yang sengaja dibuat-buat sebagai tingkah kucing untuk menetralisir semua borok-borok Muslim selama ini... :axe: :snakeman: :turban: )
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby bigkong » Wed Jul 14, 2010 12:57 am

JIHAD itu adalah perbuatan:

1.ke JI
2.ja HAT
3.Dungu
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby crayon-sinchan » Wed Aug 11, 2010 1:08 pm

@lovemusica
trus yg tdk subyektif n tdk asal cuap itu yg bagaimana? coba anda tunjukkan
silahkan
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby truthneverchange » Wed Aug 11, 2010 3:32 pm

lovemusica wrote:Wah.. hebat deh orang2 nasrani dapat pandangannya begitu subyektif... i salut sama u semua... u keren... asal cuap...


PASTI muslim. soalnya CUMA MUSLIM yang kitabnya membuat para pengikutnya jadi CURIGA MELULU DAN BENCI BANGET sama Nasrani (Kristen) dan Yahudi.

baru hari pertama puasa udah curiga dan benci orang Nasrani (Kristen). apa ga batal tuh puasanya?

puasa loe itu buat siapa? iblis ya? pantesan... lagi puasa bawaannya curigaan dan benci banget sama Nasrani (Kristen).

mending loe buruan jihad ngorbanin nyawa loe, biar loe buru-buru ketemu allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah) di dalam lautan api (neraka). ditunggu ya slim (budak iblis)? hihihi....
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby Emad » Tue Aug 17, 2010 2:16 pm

:axe:
Last edited by Emad on Mon Aug 29, 2011 3:15 pm, edited 1 time in total.
Emad
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby yongis » Tue Aug 17, 2010 2:23 pm

sebagai muslim damai saya sangat mengimani ayat tersebut, makanya dalam islam tidak dibenarkan perilaku seperti amrozi dkk..
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby Dorama » Fri Oct 29, 2010 5:59 pm

tumben kali ini si yg ngaku-aku sbg murtad mama bener omongannya... :)
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby Akukomkamu » Fri Oct 29, 2010 6:37 pm

Murtad mama ya...benarlah , alloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri) tp alloh memberikan 72 bidadarinya yg montok2.



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby Dorama » Sat Oct 30, 2010 5:17 am

ha haa haa kapir idiott desperado! tidak diampuni koq dikasih hadiah,logikanya kemana,punya otak gak seh kamu?! waa kaaa kaaa kaaak,pantes sesat! si murtad mama tumben kali ini pinter..;)
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby ABDUL KODIR » Fri Nov 05, 2010 5:04 am

Dorama wrote:ha haa haa kapir idiott desperado! tidak diampuni koq dikasih hadiah,logikanya kemana,punya otak gak seh kamu?! waa kaaa kaaa kaaak,pantes sesat! si murtad mama tumben kali ini pinter..;)


kasihan orang satu ini diperhatikan dari hari ke hari makin gak keruan isi jawabannya...............

LEVELNYA harusnya bukan MULAI SUKA tapi MULAI GILA
ABDUL KODIR
 
Posts: 21
Joined: Sat Aug 21, 2010 5:13 am

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby doramma » Sat Nov 06, 2010 6:22 pm

??? gak nyambung,hanya orang gila yg percaya bumi spt meja dg ke4 ujungnya,sama spt orang yg mengira bunuh diri bs membawa ke surga,sama aja dgn kafir idioot!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby embun » Thu Nov 11, 2010 9:00 pm

doramma wrote:??? gak nyambung,hanya orang gila yg percaya bumi spt meja dg ke4 ujungnya,sama spt orang yg mengira bunuh diri bs membawa ke surga,sama aja dgn kafir idioot!


Doramma ini suka banget ya sama meja dg ke4 ujungnya mo trid apapun jawabanya
bawa2 meja mulu....
Pasti pesantrennya ga ada mejanya sampe dendam banget bawa2 meja...
:rolling:
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby aeromods » Fri Jan 07, 2011 2:44 am

Bom bunuh diri = termasuk bunuh diri.
Yg mengatakan bahwa bom bunuh diri adalah jihad harus membawakan dalil,apakah Nabi dan sahabatnya ada yg pernah melakukannya???
Setahu saya TIDAK PERNAH.

Islam tidak pernah mengajarkan utk menjadi pengecut,membunuh scr sembunyi2 dan serampangan.
Tetapi Islam mengajarkan agar Muslimin berani melawan musuh di medan laga.
User avatar
aeromods
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby Truth_Seeker » Sun Jan 09, 2011 4:01 pm

@fayhem

Gak matching dari mananya, bro??
:-k
Truth_Seeker
 
Posts: 3
Joined: Sat Jan 08, 2011 5:49 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby Truth_Seeker » Tue Jan 11, 2011 1:20 pm

aeromods wrote:Bom bunuh diri = termasuk bunuh diri.
Yg mengatakan bahwa bom bunuh diri adalah jihad harus membawakan dalil,apakah Nabi dan sahabatnya ada yg pernah melakukannya???
Setahu saya TIDAK PERNAH.

Islam tidak pernah mengajarkan utk menjadi pengecut,membunuh scr sembunyi2 dan serampangan.
Tetapi Islam mengajarkan agar Muslimin berani melawan musuh di medan laga.


emang ada di al qur'an atau hadis?
kalo mmg ada yg mna itu?

stau saya islam atw teroris2 lainnya pada ngelakuin spt yg anda blg pengecut itu.
Truth_Seeker
 
Posts: 3
Joined: Sat Jan 08, 2011 5:49 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby aeromods » Fri Jan 14, 2011 11:56 am

by Truth_Seeker » Tue Jan 11, 2011 1:20 pm

aeromods wrote:Bom bunuh diri = termasuk bunuh diri.
Yg mengatakan bahwa bom bunuh diri adalah jihad harus membawakan dalil,apakah Nabi dan sahabatnya ada yg pernah melakukannya???
Setahu saya TIDAK PERNAH.

Islam tidak pernah mengajarkan utk menjadi pengecut,membunuh scr sembunyi2 dan serampangan.
Tetapi Islam mengajarkan agar Muslimin berani melawan musuh di medan laga.



emang ada di al qur'an atau hadis?
kalo mmg ada yg mna itu?

stau saya islam atw teroris2 lainnya pada ngelakuin spt yg anda blg pengecut itu.


Saya senang anda menanyakan ajaran Islam berdasarkan dalil2 dari Quran dan Hadits.
Jangan seperti kebanyakan kafirin yg mem-vonis bahwa ajaran Islam itu seperti ini-seperti itu dengan mendasarkan pada perbuatan orangnya.
Karena mereka adalah "oknum", sebagaimana dalam agama lain juga ada penganut2 menyimpang seperti para teroris. Misalkan ada kasus seorang Menteri terbukti melakukan korupsi, maka belum tentu semua Menteri juga korupsi, dan belum tentu Presiden mengajarkan untuk korupsi. Itu adalah perbuatan oknum.

Maka mari kita lihat bom bunuh diri itu dari beberapa sisi. Bahwasanya perbuatan bunuh diri itu bertentangan dengan ajaran Islam, karena banyak sekali dalil yang melarang:

1. ISLAM MELARANG BUNUH DIRI
Allah berfirman:
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama-suka di antara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu. Dan barang siapa berbuat demikian dengan melanggar hak dan aniaya, maka Kami kelak akan memasukkannya ke dalam neraka. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.” (QS. An Nisa‟: 29-30)
Rasulullah Muhammad shallallahu alaihi wa sallam bersabda:
“Barangsiapa yang membunuh dirinya sendiri dengan suatu cara yang ada di dunia, niscaya kelak pada hari kiamat Allah akan menyiksanya dengan cara seperti itu pula.” (HR. Bukhari dan Muslim)
dan masih banyak dalil lainnya yg tidak saya sebutkan di sini..

2. DILARANG MEMBUNUH KAFIR DZIMMI*, KAFIR MU'AHHAD**, DAN KAFIR MUSTA'MAN***
*Kafir dzimmi (orang kafir yang membayar jizyah/upeti yang dipungut tiap tahun sebagai imbalan bolehnya mereka tinggal di negeri kaum muslimin)
**Kafir mu‟ahad (orang-orang kafir yang telah terjadi kesepakatan antara mereka dan kaum muslimin untuk tidak berperang dalam kurun waktu yang telah disepakati)
***Kafir musta‟man (orang kafir yang mendapat jaminan keamanan dari kaum muslimin atau sebagian kaum muslimin)

Dari „Abdullah bin „Amr, Rasulullah shallallahu „alaihi wa sallam bersabda,
“Barangsiapa membunuh seorang kafir dzimmi, maka dia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun. ” (HR. An Nasa‟i. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)
Al Bukhari membawakan hadits Abdullah bin „Amr, Rasulullah shallallahu „alaihi wa sallam bersabda,
“Siapa yang membunuh kafir mu‟ahad ia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun.” (HR. Bukhari no. 3166)
Allah Ta‟ala berfirman,
“Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.” (QS. At Taubah: 6)
Sedangkan orang kafir yang ada di negara Islam itu (baik pribumi maupun WNA) adalah di dalam jaminan keamanan dari pemerintah.
Maka dalam ajaran Islam yg mulia dilarang membunuh mereka.

Apa yg diajarkan Rasulullah Muhammad adalah agar menepati perjanjian damai, namun bila musuh mengajak berperang maka jangan mundur. kita bisa melihat dari sejarah peperangan yang dialami beliau dan para sahabat beliau semasa hidupnya.

Semoga penjelasan saya jelas, dan semoga Allah membuka pintu petunjuk kepada anda.
User avatar
aeromods
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Postby duren » Fri Jan 14, 2011 12:10 pm

aeromods wrote:2. DILARANG MEMBUNUH KAFIR DZIMMI*, KAFIR MU'AHHAD**, DAN KAFIR MUSTA'MAN***
*Kafir dzimmi (orang kafir yang membayar jizyah/upeti yang dipungut tiap tahun sebagai imbalan bolehnya mereka tinggal di negeri kaum muslimin)
**Kafir mu‟ahad (orang-orang kafir yang telah terjadi kesepakatan antara mereka dan kaum muslimin untuk tidak berperang dalam kurun waktu yang telah disepakati)
***Kafir musta‟man (orang kafir yang mendapat jaminan keamanan dari kaum muslimin atau sebagian kaum muslimin)

Hoeii sohib lamaku Aeromods ...

Aku ni masuk kapir yang mana ??

Yang jelas ane pengen yang paling KEREN DEHHH

Ane ni manusia bebas .. kaga ihklas diatur atur

Jangankan Islam ... lahhh Tuhan ajah ngatur ngatur gw , ane sebell

:finga: :snakeman:

Nahhh .. AKU HALAL AFA KAGA TUk ENTE BUNUHHH
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Next

Return to Resource Centre JIHAD dlm Quran & Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users