.

[Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

Kebencian Muslim/Muhamad terhdp Kafir, Yahudi, Dhimmi & Jizyah, murtadin, pengritik. Lain2 : barang jarahan, pemaksaan masuk Islam, perintah2 pembunuhan oleh Muhamad, agresi pasukan Muslim dll

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

Postby aeromods » Thu Apr 21, 2011 1:04 pm

duren wrote:Hehehe ketemu lagi ni sama ustad aeromods , dia ni ustad jagoan lohh :supz:

Awllohmu brengsek amat dehh .. lha moso kapir disuruh TUNDUK DALAM PERJANJIAN dengan muslim . Ente bisa terima ga bila ente hidup di Amrik dengan posisi "DIBAWAH" kapir

Tentu saja yang di protes kapir adalah masalah kedudukan SETARA !!
Islam TIDAK MENGENAL berdiri sama tinggi duduk sama rendah dengan kapir .

Bagi Islam ... Kapir yang ingin setara = Kafir harbi

Lalu ente sok teung melintir defenisi kapir harbi menjadi = orang kafir yang menampakkan permusuhan dan menyerang kaum Muslimin [-X


Saya bukan ustad jagoan, saya ini orang awam, sebetulnya komentar para kafirin lah yang terlalu konyol dan sering mengada-ada (mungkin karena kafir terlalu emosi kali ya)... Masih kuat di ingatan saya beberapa thread yang ambisius memojokkan Islam namun tanpa dasar ilmiah, atau mengutip Quran dan Hadits tanpa pemahaman yang benar.....hehehehe

Bung, yang namanya PERJANJIAN mensyaratkan adanya kerelaan dari kedua belah pihak. Kedua belah pihak harus benar-benar paham terhadap isi PERJANJIAN sehingga bisa memperhitungkan untung dan ruginya. Sebagai contoh pada Perjanjian Hudaibiyah, antara Kaum Muslimin dengan kafir Quraisy. Isi perjanjian tersebut berat sebelah (merugikan umat Islam dan menguntungkan kafirin), tetapi Rasulullah Muhammad menyetujuinya walaupun ditentang sebagian para sahabatnya. Dan setelah perjanjian itu disepakati Rasulullah beserta seluruh kaum muslimin mematuhi isi perjanjian tersebut. Karena inilah yang diajarkan Allah dalam Al-Quran, yakni agar menepati janji.
Namun bagaimana akhir perjanjian tersebut? Justru kaum kafir Quraisy-lah yang melanggar perjanjian tersebut.

Lalu tolong jelaskan definisi kafir harbi (menurut Quran dan Hadits tentunya, karena kita sedang berbicara dari sudut pandang ajaran Islam) jika memang definisi saya keliru.
Saya tunggu.

iluvboy.blogspot wrote:simpel aja: kafir kl ga bayar jizyah, kl ga dalam perjanjian, kl ga minta perlindungan, maka slimer wajib memeranginya, karena definisi slimer tentang kafir yg memerangi itu ya yg memenuhi salah satu atau lebih dari yg 3 itu


Pernyataan anda tidak tepat. Karena dalam kitab suci kami Al-Quran menyebutkan:

Artinya : Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zhalim" [Al-Mumtahanah : 8-9]
User avatar
aeromods
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

Postby duren » Thu Apr 21, 2011 1:28 pm

aeromods wrote:Saya bukan ustad jagoan, saya ini orang awam, sebetulnya komentar para kafirin lah yang terlalu konyol dan sering mengada-ada (mungkin karena kafir terlalu emosi kali ya)... Masih kuat di ingatan saya beberapa thread yang ambisius memojokkan Islam namun tanpa dasar ilmiah, atau mengutip Quran dan Hadits tanpa pemahaman yang benar.....hehehehe

Ente jangan terlalu merendah dehh , kita kan musuh lama hehehe
Ane dah kadung jadi tukang maki loh dan jarang jarang memberi pujian kepada muslim :green:
aeromods wrote:Bung, yang namanya PERJANJIAN mensyaratkan adanya kerelaan dari kedua belah pihak. Kedua belah pihak harus benar-benar paham terhadap isi PERJANJIAN sehingga bisa memperhitungkan untung dan ruginya. Sebagai contoh pada Perjanjian Hudaibiyah, antara Kaum Muslimin dengan kafir Quraisy. Isi perjanjian tersebut berat sebelah (merugikan umat Islam dan menguntungkan kafirin), tetapi Rasulullah Muhammad menyetujuinya walaupun ditentang sebagian para sahabatnya. Dan setelah perjanjian itu disepakati Rasulullah beserta seluruh kaum muslimin mematuhi isi perjanjian tersebut. Karena inilah yang diajarkan Allah dalam Al-Quran, yakni agar menepati janji.
Namun bagaimana akhir perjanjian tersebut? Justru kaum kafir Quraisy-lah yang melanggar perjanjian tersebut.

Setahun ngilang .. semangken sakti ngelesnya dehh hehehe

Tentu kita tidak boleh menyembunyikan fakta bahwa saat itu posisi muhammad lemah sekali .
Kalaupun Quraish mengingkari janji .. EMANGNYA muhammad berani ngomong pisang kalaulah dikemudian hari posisinya TETAP LEMAH ?

Noh tolong ente beri komentar kala muhammad ketemu para Kristen Najran di Q 3.61 . Bukannya menjawab baik baik tohh .. malah childish ngajak taruhan nyawa anak bini segala

aeromods wrote:Lalu tolong jelaskan definisi kafir harbi (menurut Quran dan Hadits tentunya, karena kita sedang berbicara dari sudut pandang ajaran Islam) jika memang definisi saya keliru.
Saya tunggu.

TIDAK ADA tertulis di Quran / Hadis PENGAKUAN kesetaraan terhadap kapir yang PENGEN SETARA .

Lantas saya balik bertanya , mo di masukkan kepada kapir jenis apa lagi tuhh
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

Postby iluvboy.blogspot » Thu Apr 21, 2011 4:36 pm

Bukankah hal yg aeromods komplainkan kesaya dapat diartikan kontradiksi qoran, di satu ayat boleh berbuat baik, di ayat yg lain PERANGILAH, makin nambah aja kesalahan quran :yawinkle:

Al-Mumtahanah : 8-9
Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zhalim.

vs

Q 2:193
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang lalim ( ini perintah lho, wajib hukumnya)


Tapi sekarang saya ingin tunjukan kepadamu kl selama ini para slimer slimer telah menipu dengan memperhalus qoran agar tidak kelihatan bejad, sudah berulangkali saya jelaskan jika definisi dari tidak memerangi islam adalah memeluk islam, tunduk pada kemauan islam, jika tidak memeluk islam dan tidak tunduk pada kemauan islam artinya sama dengan memerangi islam walaupun tidak memerangi secara fisik, dan ini diperkuat oleh:

Sahih Bukhari Vol 1 Book 2 Number 024
Diriwayatkan oleh Ibn Umar: Rasul Allah berkata: ""Aku telah diperintahkan Allah untuk berperang melawan orang2 sampai mereka semua mengaku tidak ada yang berhak disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan mereka melakukan sholat dengan sempurna dan membayar Zakat, jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta benda mereka dariku kecuali dari hukum Islam dan amal mereka akan diperhitungkan Allah.



berhentilah menjadi orang bebal :-s
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

Postby nadia ghazali » Fri Apr 22, 2011 11:04 pm

aeromods wrote:Saya akan beri tanggapan atas pernyataan anda satu per satu.


Baguslah kl anda bisa memberi tanggapan ke semua postingan saya..krn terus terang sampai skrg belum ada muslim yg menjawab semua postingan saya...selalu di skip..sedangkan saya selalu menyanggah semua postingan mrk secara point per point

aeromods wrote:Pernyataan saya di atas sudah sesuai dengan dalil-dalil dalam Islam baik dari Al-Quran, Hadits maupun pendapat para ulama besar.
Mengenai terjemahan anda atas hadits Sahih Bukhari 4.52.220 saya yakin anda mengutipnya dari forum ini (FFI) dan saya yakin anda “telan” mentah-mentah penafsiran FFI tanpa melakukan kroscek dari sumber Islam.
Hadits yg anda maksud adalah berikut ini:
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بُعِثْتُ بِجَوَامِعِ الْكَلِمِ وَنُصِرْتُ بِالرُّعْبِ وَبَيْنَا أَنَا نَائِمٌ أُتِيتُ بِمَفَاتِيحِ خَزَائِنِ الْأَرْضِ فَوُضِعَتْ بَيْنَ يَدَيَّ قَالَ أَبُو هُرَيْرَةَ فَذَهَبَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَأَنْتُمْ تَنْتَثِلُونَهَا
---------------------------------------------------------------------------------------------
Volume 4, Book 52, Number 220:
Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "I have been sent with the shortest expressions bearing the widest meanings, and I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy), and while I was sleeping, the keys of the treasures of the world were brought to me and put in my hand." Abu Huraira added: Allah's Apostle has left the world and now you, people, are bringing out those treasures (i.e. the Prophet did not benefit by them).
---------------------------------------------------------------------------------------------
Rasulullah shallallahu'alaihiwasallam bersabda, Aku diutus dengan Jawami' al-Kalim (kalimat yang ringkas namun sarat makna) dan aku ditolong dengan perasaan takut (yang dihunjamkan di dada-dada musuhku), dan ketika aku tidur aku diberi kunci-kunci kekayaan bumi, lalu diletakkan di kedua tanganku. Abu Hurairah berkata, Lalu Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam wafat, dan kalianlah yang akan mengeluarkannya.

Sekarang coba pahami maksud kalimat “dan aku ditolong dengan perasaan takut (yang dihunjamkan di dada-dada musuhku)”. Dalam hadits tersebut tidak menyebutkan “takutilah/ terorlah manusia di bumi”. Artinya, Rasulullah DITOLONG Allah. Allah-lah yang memasukkan rasa takut itu, bukan Rasulullah menakut-nakuti, bukan pula orang-orang Islam. Allah-lah yang memasukkan rasa takut itu ke dalam dada musuh-musuh Islam.Allah berfirman dalam Al-Quran “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. “ 2:256
Perhatikan ayat di atas, adakah Islam mengajarkan Terorisme dan pemaksaan beragama??
Yang benar adalah: Islam tidak mengajarkan Terorisme dan pemaksaan agama. Akan tetapi ada sekelompok orang yang melakukan teror dan pemaksaan agama ATAS NAMA ISLAM padahal Islam tidak mengajarkannya.
Janganlah anda terlalu mudah menerima stereotype/prejudice terhadap Islam tanpa kroscek terlebih dahulu.


Anda adalah tipe muslim yg selalu berusaha menutupi semua kebusukan muhammad dan ajaran yg dibawanya dgn tujuan utk mengelabui kafir2 yg polos ..yg belum tahu wujud asli dr ajaran islam itu
kamu berusaha memelintir kata2 di quran dan hadis yg nyata2 meridhoi semua tindakan teror para jihadis itu dgn tuduhan bahwa kami para kafir yg bersikap prejudice terhadap islam..dan bahkan melimpahkan perbuatan2 teror islam yg diajarkan dan diperintahkan oleh awlo dan muhammad utk dilaksanakan sampai hari kiamat kpd para muslim2 kaffah yg kamu anggap sbg muslim sesat yg sebenarnya adalah muslim tulen yg benar2 mematuhi dan melaksanakan perintah2 awlo dan muhammad spt yg tercantum di quran dan hadis. Sebenarnya tipe kamu ini udah banyak koq..di forum dan diluar sana..di dlm dan di luar negri

Baru2 ini ada thread khusus yg diperuntukan bagi kafir perempuan dan muslimah ttg membahas semua hal2 yg berhubungan dgn perlakuan islam terhadap kaum perempuan yg dibukukan dlm hadis dan quran muslimah yg debat disana...demi membela muhammad...berusaha memelintir peristiwa pemerkosaan para tawanan perang perempuan Yahudi oleh jihadis muslim pada saat muhammad sedang gencar2nya merampok suku2 Yahudi yg ada di medinah sbg suatu peristiwa yg kemungkinan hanyalah sebuah 'persetubuhan biasa tanpa unsur paksaan' jd bukan pemerkosaan. silakan anda ke topic yg bersangkutan utk melihat pola pikir muslimah itu yg identik dgn anda. kalian sama2 berusaha memoles wajah bengis islam dan muhammad...tp sayang semua usaha itu sia2..
muslimah itu saking terpojok dgn lawan debatnya..pada akhirnya berani berkata 'kl tentara lain bisa memperkosa tawanan perang ...koq tentara islam tdk boleh?'
OMG..apakah dia sudah lupa kl si muhammad yg menjadi pencetus perang itu mengaku2 sbg nabi yg termulia...bagaiman mungkin dia bisa dibandingkan dgn manusia barbar lainnya

Muhammad terus menerus mengusung nama awlo dan ancaman2 neraka ketika dia mau menajiskan orang, membunuh orang, menjarah orang, memperkosa orang utk melegalkan semua tindakan kebiadaban diaTtp ketika di desak lebih jauh oleh lawan debat ttg kebiadaban2 muhammad...eh para pembela2 islam itu berani membandingkan semua kebengisan dan kekejaman muhammad and his gang dgn tentara2 bangsa lain. Kl begitu ....sebenarnya si mamad itu nabi atau kepala gang atau raja atau jendral? Bukankah agama menyangkut hal2 yg spiritual sehingga hal2 berbau perang, darah, wanita, harta dll mestinya dipisahkan jauh2 dr unsur2 agama? Mengapa hanya agama yg dibawa muhammad ini yg mencampuradukkan segala sesuatu menjadi ALL IN ONE'' DAN MASIH BERANI MENGANCAM ORANG2 YG TDK PERCAYA DGN AJARAN ITU DGN KUTUKAN NERAKA? Jelas terlihat kalo si awlo itu hanya dipakai oleh si mamad sbg boneka utk menakuti2 orang **** karena muhamad dgn awlonya itu tdk bisa memberikan contoh/teladan hidup yg lebih baik drpd manusia2 barbar...ttp dia malah berkompetisi dgn manusia2 barbar itu dlm melakukan tindakan2 biadab bagi Nadia kompetisi ini dimenangkan oleh muhammad ...krn orang2 barbar lainnya...tdk berani menciptakan sejenis ilah kayak allah swt...muhammad emang kreatif dan pintar...sehingga dia akan selalu dikenang dan dibela sama pengikutnya..sedangkan orang2 barbar yg lain ..nama mrk udah jd sejarah..gak ada pengikut yg rela membunuh orang lain krn seseorang telah menggambar kartun muhammad atau membakar quran

Ohya ttg pembakaran quran..muslim emang tolol (sorry)..tp emang koq..ngapain bunuh orang gara2 quran yg dicetak diatas kertas produksi kafir dan ditemukan ribuan th oleh kafir. trus dicetak dgn tinta yg jg produksi kafir, mesin pencetak jg buatan kafir...jd 100% quran itu udah najis krn bersal dan disentuh2 sama kafir...trus ngapain bunuh2 orang krn buku kafir itu..apa gak aneh?

Perhatikan kata2 kamu yg saya kasih bold dan underline itu...terus terang saya ngakak wkt membaca uraian kamu itu. Kamu sangka kami ini kaum kafir adalah orang ***** yg bisa percaya dgn uraianmu ttg allah yg menolong muhammad dan menaruhkan perasaaan takut dlm diri kafir.
Teruslah anda berkhayal kl awlo kamu itu adalah pencipta alam semesta ini.
Teruslah berkhayal kl dia itu benar2 Tuhan yg sejati yg kerajaanNya bekekalan sampai selama2nya.
Teruslah berkhayal kl awlomu itu adalah Bapa YHVH yg Tuhan Abraham yg memberikan tanah Kanaan (yg kamu panggil Palestina), yg mengangkat nabi Musa utk memimpin bangsa Israel keluar dr tanah Mesir, raja Daud dan Salomo yg memerintah kerajaan Israel
Khayalan tetaplah khayalan..bukan kenyataan...dahulu kalo si mamad bisa pakai golok utk membungkam ataupun menakuti2 orang2 yg mengetahui kebusukannya
Tp skrg....semakin pengikutnya berusaha membungkam kafir2 yg sudah tau ttg kebusukan si mamad dan bukunya...semakin terbuka kebobrokan dia

Bukankah suatu kesia-siaan bagi kamu utk terus mempromosikan awlo swt mu sbg Tuhan yg sejati..sedangkan pd saat yg sama awlo mu dan nabimu terus secara linglung membuka kedok sendiri. Kl kamu mau ke semua thread mbah Dulali ttg allah, muhammad dan quran ..semua bukti kalo allah swt itu adalah fiktif..bertebaran dimana2...saking banyaknya...Nadia gak mampu postingkan disini..Nich hanya bbrp ayat sbg obat utk menyembuhkan mata dan hati dan otak kamu yg ...... (capek deh)

BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.: Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

QS. 27 An Naml: 91
"Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (awloh sembahan Quraish Mekkah) Yang telah dijadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri."

Surat ALBAQARAH (2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Kl begitu Awlo beda dengan Tuhan Yahudi & Nasrani. Awlo bukan pencipta alam semesta ini. Jd awlo bukan maha kuasa sehingga awlo tdk berkuasa utk menaruhkan rasa ketakutan di dlm hati kafir.
muhammadlah yg dgn 'real actionnya' aka teror yg berusaha menakut2in kafir dgn goloknya

Hadis Sahih Bukhari 4.52.220;
(Diriwayahkan Abu Huraira : Kata rasulullah, "... Kemenangan saya adalah melalui TEROR ...")

Sahih Muslim 4:1058
(Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya ...")

Bukhari 4.1066: ... (Rasulullah saw mengatakan: Saya dibantu oleh TEROR ...")

Bukhari 4.53.351:
(Diriwayahkan Jabir bin Abdullah, Rasulullah mengatakan: "PENJARAHAN DIBUAT SAH BAGI SAYA.")

Siapakah awloh? Awloh adalah batu hajar aswad, "Tuhan" bagi suku Quraish. Sebelum Muhammad memproklamirkan diri sebagai nabinya awloh, batu hajar aswad sudah demikian dikultuskan, dan menjadi salah satu penghuni Kaabah di samping 359 berhala lain sembahan suku-suku di Arab. JADI AWLO ITU BUKAN TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA. AWLO TDK MAMPU MENAKUTI2 KAFIR. AWLO TDK BERSEMAYAN DI SURGA YG ADA DILANGIT..TP DIA ADA DI SUDUT KABAH DLM WUJUD BATU HITAM YG SERING DICIUM2

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0862
Jabir bin samura melaporkan:Rasul berkata : Orang2 yang memandang ke langit di saat berdoa diharuskan menghindari itu atau mereka kehilangan penglihatannya

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0863
Abu Huraira melaporkan: Orang2 diharuskan menghindari memandang langit di saat sedang sembahyang, atau mata mereka akan di renggut.

QS 2:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

QS 2:150. Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). Dan agar Ku-sempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.

SANGATLAH LUMRAH KALO BARANG IMITASI SELALU BERUSAHA MENGAKU2 SBG BARANG ASLI
SANGATLAH ANEH KALO BARANG2 ASLI MAU MENGAKU2 SBG BARANG IMITASI
AWLO DGN TDK TAHU MALUNYA BERUSAHA MEYAKINKAN ORANG2 KALO DIALAH PENCIPTA LANGIT DAN BUMI, MAHA KUASA, MAHA PENYAYANG
HANYA ORANG YG BEBAS DR VIRUS ISLAM YG BISA MELIHAT DGN JELAS SIAPA YG IMITASI SIAPA YG ASLI
YG MASIH TERJANGKIT VIRUS ISLAM...TDK AKAN PERNAH MENYADARINYA..WALAUPUN BUKTI NYATA UDAH DIDEPAN MATA...TERUTAMA BUKTI2 YG BERASAL DR ALLAH DAN MUHAMMAD SENDIRI..YG SERING LINGLUNG DAN BUKA KEDOK SENDIRI

aeromods wrote:Bagaimana bisa kata GHANIMAH dalam hadits tersebut diterjemahkan “PENJARAHAN”??? Konotasi PENJARAHAN adalah konotasi negatif yaitu artinya pencurian besar-besaran.Terjemahan kata tersebut dalam bahasa Indonesia yg tepat adalah “harta rampasan perang”. Memang kafirin suka sekali memutar-balikkan kata.
Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya)
Kata-kata dalam kurung (yg diinspirasi oleh saya) adalah tambahan yang keliru. Cobalah cek Kitab Hadits terjemahan. Apakah ada kata-kata seperti itu??
aeromods wrote:Coba pahami lagi hadits tersebut. Maknanya adalah “Saya dibantu (oleh Allah) dengan ketakutan (yang dihujamkan Allah ke dalam hati musuh-musuhku)”. Adakah Nabi Muhammad mengajarkan untuk menakut-nakuti??


Cara kamu berargumentasi jg sangat mirip dgn muslimah yg saya bilang tadi..pemerkosaan bisa diputar balikan menjadi 'persetubuhan yg tdk ada unsur paksaan' Sekarang dgn tdk tau malunya ..kamu berusaha membalikkan fakta penjarahan/perampokan dgn harta rampasan perang. Dan malah kamu menuduh kami memutar balikkan fakta dan kata2...Mang kamu sangka kami itu gak ada kerjaan..suka usil dgn ajaran rendah mafia padang pasir itu?
kami muak dgn ayat2 yg spt dibawah ini yg berlaku sampai hari kiamat yg membuat kami tertarik utk mengusut quran dan hadis

Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.” (QS 98:6).

Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman. (QS 8:55).

QS 9:14-15 - Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, dan menghilangkan panas hati orang-orang mu'min. Dan Allah menerima taubat orang yang dikehendaki-Nya. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana

EMANG BERANI ITU AWLO DAN MAMAD...MEMAKSA ORANG MENYEMBAH SETAN..EH ORANG KAGAK MAU..EH DISUMPAH DAN DIMAKI SBG BINATANG PALING BURUK DAN JADI BAHAN BAKAR NERAKA. KOQ BRANI YA SI AWLO YG FIKTIF ITU DIPAKSAKAN KE ORANG PAKE NGANCAM2 DGN GOLOK LG
Ck..ck..ck...

DAN SKRG KAMU DGN TDK TAHU MALU LAGI MAU MEMEBENARKAN PENJARAHAN SI MAMAD DGN RAMPASAN PERANG?
JD SKRG UTK MEMBELA NABI MULIAMU ITU..KAMU MENEMPATKAN DIA SBG RAJA ATAU JENDRAL SEHINGGA BERHAK UTK MERAMPOK DAN MENJARAH ORANG SIPIL LAINNYA DGN KEDOK AGAMA
JD NABI PENGGANGGURAN KAYAK DIA YG NAFSU BIRAHI SELALU MELETUP2 ITU KL PERLU DUIT DAN WANITA..ADALAH SAH DAN HALAL MENYERBU DAN MENGGANYANG DESA2 PENDUDUK SIPIL DGN SLOGAN 'PERANG'

Bukhari vol 4 no 88
Diriwayahkan Ibn 'Umar, bahwa Nabi (saw) mengatakan, "Nafkah hidup saya adalah dibawah bayangan tombak saya,(1) dan ia yang tidak mematuhi perintah saya akan dihina lewat pembayaran Jizyah. "

QS 9:14-15
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, dan menghilangkan panas hati orang-orang mu'min. Dan Allah menerima taubat orang yang dikehendaki-Nya. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana


QS 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
Jabir b. ‘Abdullah al-Ansari melaporkan: Nabi (saw) berkata: Saya telah dianugerahi lima hal yg tidak diberikan pada orang2 lain sebelum saya, dan itu adalah: Setiap nabi diutus khusus bagi bangsa mereka sendiri, sedangkan aku dikirim bagi semua orang merah dan hitam, Harta rampasan perang sah untukku, dan ini tidak pernah diberikan pada siapapun sebelum aku, dan bumi telah dibuat suci dan murni dan mesjid bagiku, jadi ketika waktu sholat tiba bagi siapapun kamu, ia harus sholat dimana saja dia berada, dan aku diberi kekhidmatan (yg membuat musuh2 terpengaruh/terpesona/terkagum-kagum) dari jauhpun (yg mana butuh waktu) satu bulan jauhya dan aku telah diberi hak untuk intersesi/perantara. (Sahih Muslim 4.1058)

Muhammad dan gerombolannya tidak bekerja, hidupnya bergantung pula dari zakat selain dari Jizyah dan harta hasil merampok:

aeromods wrote:Anda telah memotong makna ayat secara sepotong-sepotong. Siapakah mereka yang diperintah untuk diperangi? Pahamilah, ayat-ayat sebelumnya menyebutkan:
“Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.” QS 2:190
Salah besar jika anda memahami bahwa Islam mengajarkan untuk memerangi semua kafirin. Islam hanya memerintahkan perang sebagai pembelaan diri terhadap orang kafir yang memulai peperangan.
Janganlah memahami ayat secara sepotong-sepotong agar anda tidak salah paham dalam memahami Islam
.
Semoga Allah memberikan hidayah kepada anda menuju Islam yang lurus.


Alangkah indahnya kl islam itu benar2 spt yg kamu uraikan diatas...nadia tdk tau apa aeromods benar2 tdk mengerti ttg ayat2 perang yg sudah menggantikan ayat2 damai ketika muhammad belum mendapat banyak pengikut..dan ayat2 perang berlaku sampai akhir jaman. Islam membela diri hahaha..yg benar....islamlah yg menyerang..kan udah sunnah si muhammad...hahaha..
awlo hanya tdk menyukai orang2 yg melampaui batas dgn sesama muslim..tp dgn kafir...wah awlo dan mamad dendam banget oi..nich contoh2 sabda si awlo dan mamad

Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.” (QS 98:6).

Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman. (QS 8:55).

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi teman-teman (mu); sebahagian mereka adalah teman bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi teman, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.” (QS 5.51)

“Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka” (Q 47.4)? dan setelah “dikalahkan, tawanlah mereka dan minta tebusan

Surah Anfal ayat 55 - “Sesungguhnya BINATANG yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang kafir, karena mereka itu tidak beriman.”

Surah Bayyinah ayat 6 - Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab (Yahudi dan Kristen) dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk

si awlo belum2 udah brainwash muslim kl kafir itu adalah najis dan bahan bakar neraka...sangtalah menggelikan kl anda berusaha menutupi kebiadaban ayat2 awlo yg lain dgn berargumentasi kl awlo 'tdk suka dgn orang yg melampaui batas' ..tp kamu lupa kasih tau ..kl ayat itu hanya ditujukan buat sesama muslim...kl sama kafir ..ya pancung, potong, kecuali kafir bersedia bayar uang keamanan kpd muslim...nah selamat

islam adalah ajaran preman...yg penting tunduk sama islam...islam boleh pukul dan menganggu dan menjajah orang krn itu dihalalkan sama awlo...tp kl ada kafir yg sudah tdk tahan dgn begundal2 islam...nah kafir2 dituduh sbg pihak yg memerangi
baru ingat... Nadia debat dgn Ayubi bbrp wkt lalu dan dia udah menghilang. Wkt itu sedang debat ttg Perang Salib..dgn soknya si Ayubi menantang2 Nadia utk membahasnya..Nadia senang sekali krn itulah saatnya membuka mata muslim kalo islamlah menyebab perang salib. Saya tantang Ayubi utk membahas peang itu sejak awalnya..krn peran gitu terjadi pada abad ke 11, 12, 13..krn kafir sudah tdk tahan dgn begundal2 arab yg sibuk merampok, memperkosa, menjarah dan membunuh banyak orang. Saya tantang dia utk mengkaji saat pertama2 si mamad muncul pd abad 7 trus selama ratusan tahun kemudian dgn gaya koboinya melampiaskan nafsu biadabnya kpd kaum kafir yg tdk bersalah..yg semuanya tercantum di quran dan hadis..baru muncul perang salib. Eh dianya menghilang...gmn kl aeromods yg menggantikan ayubi?
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

Postby kalangkilang » Sat Apr 23, 2011 12:11 am

@all netter..
aduh kebiasaan nih, diskusi diRuang RC...([font=impact]BUKAN UNTUK DEBAT!!!)[/font]
Mod..pindahin dong...

@nadia
=D>
tulisan anda makin menggigit saja...
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

Postby nadia ghazali » Sat Apr 23, 2011 11:04 pm

Bro KK - thanks bro...Nadia ngerti skrg kl semua ayat2 quran dan hadis yg isinya 'agak2 baik itu' hanya berlaku buat sesama muslim..kl buat kafir..gak ada ampun
kasih mengasihi dan jgn melampaui batas hanya berlaku buat sesama muslim
Kl kita kaji masalah mamad dgn zainab dan mamad dgn safiyah, Juwayrayah, Rayhanah dgn ayat dr aeromods ttg 'allah tdk menyukai orang yg melampaui batas' .....tdk ada yg salah koq
maksudnya kl mau ngelirik istri sesama muslim...jgn terlalu kejam dan frontal
tp kalo sama istri orang kafir..wah jgn kasih ampun..langsung hantam aja

Dlm masalah zainab..si mamad kan rebut istri sesama muslim (anak angkat sendiri) makanya awlo hanya menurunkan ayat2 yg membujuk dan merayu hahahaha ..sehingga si mamad gak terlalu digosipkan sama orang2..walaupun dlm masalah ini..anak2 adopsi yg jd korban, zaid kehilangan istri dan hak waris sbg anak muhammad

Sedangkan dlm masalah Safiyah dll...wah awlo yg menjadi provocatornya...kinanah di siksa, dipancung dan istrinya diperkosa pd hari dia dibunuh. harta dirampok dan semua keluarga dibunuh
Demikian jg dgn Juawayrah dan Rayhanah dr bani mustaliq dan nadr..semua laki2 dibunuh dan perempuan2 diambil

BERARTI BENAR KAN...AWLO HANYA TDK SUKA KL SESAMA MUSLIM SALING MENYAKITI SAMPAI MELAMPAUI BATAS...TP UTK KAFIR...BANTAI SAMPAI SEMUANYA MAMPUS
SAMA SESAMA MUSLIM...ISTRINYA DIAMBIL..TP AT LEAST NYAWA DAN UANGNYA AMAN...WALAUPUN HAK WARIS SBG ANAK JG HILANG
TP DGN KAFIR..NYAWA HILANG, HARTA HILANG, BINI JG DIPERKOSA...DASAR AWLO....TUHAN ABAL2..JELMAAN SI SETAN


SORRY MOD ..TOLONG DIPINDAHIN YA THREAD INI..THANKS
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Previous

Return to Resource Centre JIHAD dlm Quran & Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron