Page 1 of 2

[Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Sat Feb 24, 2007 3:21 am
by No_Name
http://al-ahkam.net/home/modules.php?op=modload&name=News&file=article&sid=15396

Sabda Rasulullah bermaksud: “Sesiapa mati sedangkan dia tidak pernah berperang (jihad) dan tidak pernah terlintas dalam hatinya untuk berjihad, maka dia mati atas satu cabang nifak (munafik).” (Hadis riwayat Muslim, Nasai dan Abu Daud).


harus baca:
Inilah Jihad yang Islami

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm
by patok lele
angkat mannggg

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Fri Jan 07, 2011 11:49 pm
by aeromods
terima kasih sudah diingatkan dg hadits beliau sholallahu alaihi wa sallam.

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Wed Mar 23, 2011 9:45 am
by nadia ghazali
aeromods wrote:terima kasih sudah diingatkan dg hadits beliau sholallahu alaihi wa sallam.


MAKSUDMU...UDAH NGEH YA KL MAU MENJADI PENGIKUT BANG MAMAD YG SEJATI..HRS SPT AMROZY CS?

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Tue Mar 29, 2011 12:49 pm
by ari jambronk
nadia ghazali wrote:MAKSUDMU...UDAH NGEH YA KL MAU MENJADI PENGIKUT BANG MAMAD YG SEJATI..HRS SPT AMROZY CS?


UDAH NGEH KLO MAU MENJADI MUSLIM SEJATI HARUS SEPERTI PEJUANG2 KEMERDEKAAN SEPERTI JENDERAL SUDIRMAN, BUNG TOMO, PANGERAN DIPONEGORO, TEUKU UMAR.

AGAR NYALI KITA TIDAK CIUT OLEH PENJAJAH, SEHINGGA MENJADI BUDAK TERUS MENERUS OLEH PENJAJAH KAPIR.

SALAM...

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Tue Apr 05, 2011 1:09 pm
by aeromods
Amrozy CS keliru dalam mengaplikasikan kata "jihad".
Kami kaum muslimin berlepas diri dari mereka.

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Tue Apr 05, 2011 8:43 pm
by nadia ghazali
ari jambronk wrote:UDAH NGEH KLO MAU MENJADI MUSLIM SEJATI HARUS SEPERTI PEJUANG2 KEMERDEKAAN SEPERTI JENDERAL SUDIRMAN, BUNG TOMO, PANGERAN DIPONEGORO, TEUKU UMAR.
AGAR NYALI KITA TIDAK CIUT OLEH PENJAJAH, SEHINGGA MENJADI BUDAK TERUS MENERUS OLEH PENJAJAH KAPIR.
SALAM...


Salam buat mas ari...
terus terang Nadia sering heran koq pola pikir muslim itu seragam banget ya..
hampir semua muslim yg Nadia ketemu disini gak bisa bedain apa itu agama, negara, bangsa, makanan, tumbuhan hahaha

Jendral Sudirman, Bung Tomo dll itu adalah pahlawan kemerdekaan negara..maksudnya mrk berjuang utk tanah air..sehingga di indonesia jg ada pejuan2g kemerdekaaan kayak Wolter Monginsidi, Pattimura, Si Singamangaraja, Yos Sudarso dkk yg kafir
mereka berjuang utk negara kesatuan republik Indonesia bukan buat agama islam

Nah si amrozy cs itu berjuang utk agama islam..mrk gak peduli kalo yg terbunuh itu bangsa sendiri..pokoknya kl agama orang lain bukan islam walaupun orang2 itu adalah orang tua, tetangga, nenek kakek ..mrk adalah musuh dan wajib dibunuh. Mrk memuja tuan2 arab mrk..krn mrk muslim..makanya mrk adalah jihadis pahlawan islam..bukan pahlawan nasional

itulah bedanya pahlawan nasional dan jihadis kayak amrozy cs...udah ngerti belum?

apa mata dan otak muslim terlalu gimana ya.aduh Nadia benar2 gak mau ngomong kasar....sampai hal spt itu gak ngerti..mesti Nadia yg masih cukup belia mengingatkan muslim2 yg udah dewasa
apakah itu dikarenakan Nadia sejak dulu udah kafir dan belajar disekolah kafir sehingga otak dan pengetahuan dan logika lebih bagus drpd muslim yg walaupun usia lebih dewasa tp krn sibuk ngaji dan sholat yg gak berguna..krn gak ngerti artinya apa..trus pengetahuan umum dan logika jd tdk masuk2 ke otak.
Pernahkah anda berdoa secara intim dgn Tuhan dan berbicara dgn dia ttg semua hal yg anda alami atau mengeluarkan uneg2 ke Dia..krn anda tau Dia itu sangat pengasih dan Penyayang? Mungkin kalo anda berdoa dgn cara begitu..Tuhan yg sejati akan memberikan kasih karunia Dia kpd anda..sehingga semua yg anda punya akan diberkati


aeromods wrote:Amrozy CS keliru dalam mengaplikasikan kata "jihad".
Kami kaum muslimin berlepas diri dari mereka.


Kami kaum kafir jg sangat senang kalo emang begitu..cuman masalahnya..islam yg anda mau itu bukan islam yg sebenarnya
islam yg sebenarnya adalah terror sampai semua orang masuk islam

Hadis Sahih Bukhari 4.52.220;
Narrated Abu Huraira: Allah's Apostle said, " ... and I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy) ..."

Terjemahan : (Diriwayahkan Abu Huraira : Kata rasulullah, "... Kemenangan saya adalah melalui TEROR ...")

Nih, periksa aja aslinya dari situs dukungan SAUDI : http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 04.052.220

Utk hadis2 selanjutnya dibawah ini silahkan periksa ke : http://www.usc.edu/dept/MSA/reference/searchhadith.html

Sahih Muslim 4:1058
'The Apostle of God said, 'I have been given five (qualities) which were not given to any before me. I have been given victory thru fear (inspired by me) ...: and plunder has been made lawful for me, and it was not made lawful for anyone before me..."

(Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya ...")

Bukhari 4.1066: ... The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: I have been helped by terror (in the heart of the enemy) ...

(Rasulullah saw mengatakan: Saya dibantu oleh TEROR ...")


Q 2:193 berbunyi:
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang lalim

164-ayat-jihad-dlm-quran-t4264/
q-2-193-perangi-kafir-sampai-tiada-fitnah-syrik-t39539/

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Sat Apr 09, 2011 2:21 pm
by jadi
nadia ghazali wrote:Jendral Sudirman, Bung Tomo dll itu adalah pahlawan kemerdekaan negara..maksudnya mrk berjuang utk tanah air..


Dan islam itu sebagai motivasinya..

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Sat Apr 09, 2011 9:10 pm
by nadia ghazali
jadi wrote:Dan islam itu sebagai motivasinya..


Salah..yg jd motivasi mrk adalah rasa Nasionalisme...spt pada Wolter Monginsidi, Yos Sudharso, SiSingamangaraja dan Pattimura

Nich..yg kayak2 begini br benar2 islam sbg motivasinya..kamu bisa cross check dgn quran dan hadis kamu yg ada dirmh
Ingat..ayat2 ini berlaku sampai hari kiamat

Sahih Muslim 4:1058
(Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya ...")

Bukhari 4.1066:
... (Rasulullah saw mengatakan: Saya dibantu oleh TEROR ...")

Bukhari 4.53.351:
(Diriwayahkan Jabir bin Abdullah, Rasulullah mengatakan: "PENJARAHAN DIBUAT SAH BAGI SAYA.")

Bukhari V4B52N220 (Jihad dijalan Allah = Jihad sabilullah)
TERJEMAHAN : ... Saya diberikan kemenangan lewat TEROR (yg ditanamkan dlm hati musuh) ...

Bukhari V5B59N512 (Military Expeditions led by the Prophet)
Nabi mengadakan solat Fajar dan lalu mengatakan, 'Allahu Akbar ! Khaibar dihancurkan' ... Nabi memerintahkan pembunuhan perwira2 mereka & anak2 dan wanita2 mereka dijadikan tahanan. (Safiyah berada diantara tahanan tsb. ... Nabi menjadikannya sbg hasil rampasan perang ...)

Bukhari V4B52N256 (Fighting for the Cause of Allah (Jihaad))
Nabi ditanya ... apakah kami diijinkan menyerang para perwira berhala pada malam hari dgn kemungkinan membahayakan wanita dan anak2 mereka. Nabi menjawab, wanita dan anak2 mereka adalah dari kaum berhala. (baca: Mereka boleh dibunuh, karena mereka kaum berhala !)

[8.12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

[33.61] dalam keadaan terlaknat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya.

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Wed Apr 13, 2011 1:11 pm
by jadi
Berarti pelaku kerusuhan Mei bukannya didasari oleh rasa nasioanalismenya, klo saya tanya rata2 menjawab karena mereka muak dengan eksklusifisme orang keturunan, dominasi mereka dalam bidang ekonomi, suharto menganakemaskan mereka dll. kenapa diforum ini seolah2 Islam yang jadi motivasi kerusuhan mei

sama seperti kebenxcian negara eropa terhadap imigran lebih karena sifat nasionalisme mereka yang tidak ingin nantinya negara mereka didominasi orang asing....!

Pencerahannya bu Nadia... :drinkers:

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Wed Apr 13, 2011 6:05 pm
by iluvboy.blogspot
kok membantah mumet sih, kualat lu.. :lol:

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Wed Apr 13, 2011 10:13 pm
by nadia ghazali
jadi wrote:Berarti pelaku kerusuhan Mei bukannya didasari oleh rasa nasioanalismenya, klo saya tanya rata2 menjawab karena mereka muak dengan eksklusifisme orang keturunan, dominasi mereka dalam bidang ekonomi, suharto menganakemaskan mereka dll. kenapa diforum ini seolah2 Islam yang jadi motivasi kerusuhan mei
sama seperti kebenxcian negara eropa terhadap imigran lebih karena sifat nasionalisme mereka yang tidak ingin nantinya negara mereka didominasi orang asing....!
Pencerahannya bu Nadia...


Kl yg kerusuhan mei itu jelas bukan didasari rasa nasionalisme tp krn ajaran sesat si mamad...
kayak si mamad yg malas dan tukang garong...muslim2 yg menjarah orang keturunan dan memperkosa perempuan2 warga keturunan ..jg ikut2an sunnah rasul mrk
melihat warga keturunan yg berhasil mendominasi perekonomian walaupun diperlakukan sbg warga negara kelas dua..bukannya menjadikan motivasi utk berjuang dan bekerja lebih giat lg...sehingga sbg warga pribumi yg bisa mendapatkan banyak fasilitas dan kemudahan bisa menyaingi warga keturunan jg
Tp faktanya..muslim2 yg kere dan geblek itu...plus di dorong oleh ajaran sesat islam..hanya bisa menjarah, merampok, membunuh dan memperkosa
Coba lihat keadaan mrk skrg....apakah dgn menggarong dan memperkosa...kehidupan mrk skrg udah bagus dibandingkan dulu.
apakah mrk berhasil dgn hidup mrk yg skrg? mrk adalah orang2 yg tdk punya rasa nasionalisme...krn mrk tdk ada dorongan utk maju dan saling bersaing utk menghasilkan sesuatu yg the best yg bisa mengharumkan nama bangsa ini.
Yg mereka lakukan adalah menajiskan orang lain dan iri dgn keberhasilan orang lain
Kl tiap hr kerjaanya hanya sholat dan baca buku suci yg kayak tulisan cacing ...apa bisa membuat negara ini maju dan terangkat derajatnya...sehingga semua rakyat bisa hidup makmur dan damai
sehinga indonesia tdk usah import obat2 antibiotik dr luar negri krn putra putri Indonesia bisa memproduksikan obat2an utk konsumsi dlm negri
Manusia itu bisa berhasil bukan dr hasil malas2an dan merampok. Ajaran bejad kayak islam malah semakin memotivasi mrk utk semakin terpuruk
Ttp keberhasilan adalah dr hasil kerja keras dan kecerdasan...asalkan ada niat dan tuntunan yg positif...setiap orang pasti akan berhasil..gak mungkin jd penjarah dan pemerkosa

Negara eropa dulu emang racist ttp dgn berlalunya wkt mrk bisa menerima multicultural
semua pendatang2 dr asia dan afrika di terima dgn baik koq
saya saksinya krn saya dtg dr Indoensia.
Yg jd masalah itu adalah pengungsi2 dr TimTeng
mrk itu kayak parasit...maunya dpt uang social dr pemerintah yg sebenarnya dr pajak2 kami yg kerja
mrk sendiri malas dan sibuk bikin anak ..kayak kelinci aja
Jgnkan orang bule...kami yg asians..jg udah muak dgn mrk...krn mrk itu adalah parasit..tdk berguna..hanya makan uang negara yg berasal dr pajak yg kami bayar

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Thu Apr 14, 2011 2:17 pm
by jadi
nadia ghazali wrote:Kl yg kerusuhan mei itu jelas bukan didasari rasa nasionalisme tp krn ajaran sesat si mamad...
kayak si mamad yg malas dan tukang garong...muslim2 yg menjarah orang keturunan dan memperkosa perempuan2 warga keturunan ..jg ikut2an sunnah rasul mrk


bagaimana dengan pelaku kerusuhan mei dari kalangan non muslim yang juga ikut menjarah warga keturunan...!

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Thu Apr 14, 2011 2:19 pm
by jadi
Bagaimana dengan cerita2 tetangga para korban (muslim) yang melindungi korban.
Kebencian anda terhadap satu dari lima orang di dunia ini benar2 sudah membutakan anda sus... #-o

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Fri Apr 15, 2011 11:59 am
by nadia ghazali
jadi wrote:bagaimana dengan pelaku kerusuhan mei dari kalangan non muslim yang juga ikut menjarah warga keturunan...!

jadi wrote:Bagaimana dengan cerita2 tetangga para korban (muslim) yang melindungi korban.
Kebencian anda terhadap satu dari lima orang di dunia ini benar2 sudah membutakan anda sus...


Nah itulah bedanya antara
orang jahat yg jahat krn pribadinya itu jahat dan tdk peduli dgn ajaran agamanya .....dgn
orang yg dasarnya udah jahat dan semakin menjadi2 setelah diprovokasi sama agama yg jahat sehingga semakin menjadi2 kebejatannya
Dan yg terakhir itu adalah orang yg emang pribadinya baik sehingga hrs berkhianat terhadap ajaran agama yg dianutnya krn benar2 bertentangan dgn naluri hati dia sbg manusia
Kamu bisa liat tdk bedanya?


Yg pertama ..yg orang non muslim yg ikut menjarah..jelas orang salah walaupun orang itu seiman dgn Nadia krn orang itu telah melakukan tindakan kriminal padahal dia tau kalo panutannya itu tdk mengajarkan yg demikian. Orang itu tdk bisa berbusung dada sambil membawa barang2 jarahan sambil tertawa2 dan berteriak amithaba, halleluyah atau Yesu hu akbar. Mrk berbuat jahat tp dlm hati kecil merasa takut jg dgn dosa itu..tp krn keinginan daging begitu kuat...ajaran panutan dia itu di tepis...ah pusing amat yg penting punya TV atau radio baru atau 5 kotak indomie. Kami2 yg kafir jg sangat marah dgn orang yg begituan. Kami tdk akan membenarkan tindakan mrk itu. Tindakan mrk itu membuat kami malu dan marah

Yg kedua itu adalah orang2 yg jahat dan masih berani merasa suci dan melakukan semua itu dlm jalan allah..makanya sambil menjarah ..mrk teriak2 awlohuakbar..jarah barang kafir..jarah dan bunuh si babi cina , bakar...sambil teriak2 mantra allahuakbar...begitu plg rmh..wajah berseri2 krn baru plg dgn tangan penuh dgn barang jarahan yg halal dimata allah. Mrk tdk merasa bersalah koq..bisa makan dan tidur nyenyak..krn quran ada bilang

Q 8.65: Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu`min untuk berperang.

Q 9.123: Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu ...

Q4:84 Maka berperanglah kamu pada jalan Allah ... Kobarkanlah semangat para mu`min (untuk berperang).

Q 2:216 Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci.

Q 47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka

Q 8.12 ... Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka” (QS 2.191)

QS 9:14-15
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, dan menghilangkan panas hati orang-orang mu'min. Dan Allah menerima taubat orang yang dikehendaki-Nya. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana

Muhammad sendiri mengaku kalau sumber penghidupannya berasal dari merampok dan pajak jizyah.

Bukhari vol 4 no 88
Diriwayahkan Ibn 'Umar, bahwa Nabi (saw) mengatakan, "Nafkah hidup saya adalah dibawah bayangan tombak saya,(1) dan ia yang tidak mematuhi perintah saya akan dihina lewat pembayaran Jizyah. "

Bukhari Volume 4, Book 53, Number 388:
Diriwayahkan Juwairiya bin Qudama At-Tamimi: Kami katakan kpd 'Umar bin Al-Khattab, “Ya ketua para mukmin ! Nasehatkanlah kami." Katanya, "Saya anjurkan kalian utk memenuhi perjanjian Allah (dgn Dhimmi) karena ini perjanjian nabimu dan SUMBER KEHIDUPAN keluargamu (yaitu pajak dari Dhimmi)."


Dan bagi yg udah benar2 islam kaffah dan mau melaksanakan sunnah rasul 100%..ya ditambah dgn memperkosa cewek2 cina dong...kan nabi dan pengikut jg begitu...masak mrk tdk boleh..makanya sebelum dan sesudah memerkosa yg teriak awlohuakbar jg..trus sambil menusuk alat kelamin korban...mantra2 awluhuakbar jg makin menjadi2. Tuh liat di Resource Centre forum ini..bagian ttg jihad dan wanita...banyak foto2 asli yg memperlihatkan keadaan korban yg kelaminnya ditusuk dgn benda tajam

perkosaan-dalam-islam-t31232/

Berdasarkan ayat ini, perkawinan wanita2 kafir tawanan perang dengan suami kafirnya dibatalkan oleh hukum Islam, sehingga tentara Muslim bisa bebas "HALAL" memperkosa mereka.


Ini lagi hadis yang mendukung pemerkosaan terhadap wanita kafir DI HADAPAN suami kafirnya:
Hadis Abu Dawud (2150):
"Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."

Bayangin, para Muslim itu ragu untuk memperkosa wanita di hadapan suami mereka, tapi Allah malah mengijinkannya
.


Ijin MEMPERKOSA wanita kafir setelah suaminya dibunuhi:
Al-Azl atau Coitus Interruptus atau Mengeluarkan Sperma di Luar Tubuh Wanita
Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Juga Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”

BAYANGKAN..BUKANNYA MEMARAHI PENGIKUT2NYA UTK MEMPERKOSA WANITA2 ..EH MALAH DIBILANG ..GAK USAH AZL ..DIMASUKIN AJA..KL HAMIL APA TDK EGP LAH...APAKAH MENURUT KAMU INI ADALAH NABI ASLI?



Nah yg ketiga itu adalah orang2 muslim yg menjadi islam krn keturunan orang tuanya, krn dibohongin kl islam itu agama damai, muslim yg dikasih tau ttg ayat2 yg indah2 ketikamuhammad masih lemah tp tdk dikasih tau ttg ayat2 ketika muhammad sudah kuat dan mengjarkan kl jihad lewat jalan perang dan kekerasan adalah satu2nya jalan dan berlaku sampai hari kiamat
Tentu saja ketika mrk melihat ada cewek2 cina yg dikejar2 buat diperkosa..mrk pasti akan menolong krn mrk masih punya hati nurani...mrk masih ada perasaan kasihan kl sebenarnya kafir itu jg manusia bukan seburuk2 binatang dan bahan bakar neraka..makanya mrk membantu.
Mrk ragu2 utk menerima ayat2 ini

Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.” (QS 98:6).

Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman. (QS 8:55).

KALO GITU NGAPAIN AWLO MENCIPTAKAN KAFIR KL AKHIRNYA DIKUTUK2 JG MASUK NERAKA
KALO UDAH TAU KAFIR ITU SEBURUK2NYA MAKHLUK DAN BINATANG...MENGAPA AWLO DGN KUASANYA TDK LANGSUNG MENGUBAH KAFIR2 ITU JD BINATANG SEWAKTU KAFIR2 ITU MASIH DIDLM PERUT IBUNYA
KAN AWLO MAHA KUASA, MAHA TAHU. KL KAFIR UDAH KODRATNYA KAYAK BEGITU..YA DI GANTI AJA JD BINATANG LANGSUNG..JD MUSLIM2 GAK USAH SUSAH2 JIHAD UTK MEMBASMI KAFIR. BENAR TDK?


Nah muslim2 yg tdk bisa ikut ambil bagian dlm menjarah dan memperkosa kafir itu yg Nadia dan kafir lainnya di FFI ini mau menjelaskan apa isi quran yg sebenarnya..krn mrk tdk tau. Mrk orang2 baik..cuman dibohongin aja
Netter 'jadi' ..Nadia tdk tau kl kamu masuk kategori yg kedua apa yg ketiga..
Nadia harap yg ke tiga..krn yg kedua itu udah tak tertolong..udah jadi zombie2 pembunuh allah dan muhammad

Yg dibold bagian terakhir
..BENAR NADIA BENCI SAMA ISLAM, AWLO DAN MAMAD KRN ISLAM ADALAH AJARAN PREMAN MAFIA, AWLO BUKAN TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA DAN MUHAMMAD ADALH NABI PALSU YG BENAR2 BEJAD
TP NADIA TDK BENCI SAMA MUSLIM DAN MUSLIMAH...WALAUPUN KADANG2 KATA2 NADIA PEDAS..TP ITU ADALAH KENYATAAN..BAGAIMANA SESUATU YG SANGAT RENDAH SPT AJARAN ISLAM YG BISA NADIA KATAKAN ADALAH SEBUAH AJARAN AGAMA

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Tue Apr 19, 2011 11:44 am
by aeromods
nadia ghazali wrote:

aeromods wrote:Amrozy CS keliru dalam mengaplikasikan kata "jihad".
Kami kaum muslimin berlepas diri dari mereka.



Kami kaum kafir jg sangat senang kalo emang begitu..cuman masalahnya..islam yg anda mau itu bukan islam yg sebenarnya
islam yg sebenarnya adalah terror sampai semua orang masuk islam

Hadis Sahih Bukhari 4.52.220;
Narrated Abu Huraira: Allah's Apostle said, " ... and I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy) ..."

Terjemahan : (Diriwayahkan Abu Huraira : Kata rasulullah, "... Kemenangan saya adalah melalui TEROR ...")

Nih, periksa aja aslinya dari situs dukungan SAUDI : http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 04.052.220

Utk hadis2 selanjutnya dibawah ini silahkan periksa ke : http://www.usc.edu/dept/MSA/reference/searchhadith.html

Sahih Muslim 4:1058
'The Apostle of God said, 'I have been given five (qualities) which were not given to any before me. I have been given victory thru fear (inspired by me) ...: and plunder has been made lawful for me, and it was not made lawful for anyone before me..."

(Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya ...")

Bukhari 4.1066: ... The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: I have been helped by terror (in the heart of the enemy) ...

(Rasulullah saw mengatakan: Saya dibantu oleh TEROR ...")


Q 2:193 berbunyi:
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang lalim


Saya akan beri tanggapan atas pernyataan anda satu per satu.

nadia ghazali wrote:

aeromods wrote:Amrozy CS keliru dalam mengaplikasikan kata "jihad".
Kami kaum muslimin berlepas diri dari mereka.



Kami kaum kafir jg sangat senang kalo emang begitu..cuman masalahnya..islam yg anda mau itu bukan islam yg sebenarnya
islam yg sebenarnya adalah terror sampai semua orang masuk islam

Hadis Sahih Bukhari 4.52.220;
Narrated Abu Huraira: Allah's Apostle said, " ... and I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy) ..."

Terjemahan : (Diriwayahkan Abu Huraira : Kata rasulullah, "... Kemenangan saya adalah melalui TEROR ...")

Nih, periksa aja aslinya dari situs dukungan SAUDI : http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 04.052.220

Pernyataan saya di atas sudah sesuai dengan dalil-dalil dalam Islam baik dari Al-Quran, Hadits maupun pendapat para ulama besar.

Mengenai terjemahan anda atas hadits Sahih Bukhari 4.52.220 saya yakin anda mengutipnya dari forum ini (FFI) dan saya yakin anda “telan” mentah-mentah penafsiran FFI tanpa melakukan kroscek dari sumber Islam.

Hadits yg anda maksud adalah berikut ini:


قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بُعِثْتُ بِجَوَامِعِ الْكَلِمِ وَنُصِرْتُ بِالرُّعْبِ وَبَيْنَا أَنَا نَائِمٌ أُتِيتُ بِمَفَاتِيحِ خَزَائِنِ الْأَرْضِ فَوُضِعَتْ بَيْنَ يَدَيَّ قَالَ أَبُو هُرَيْرَةَ فَذَهَبَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَأَنْتُمْ تَنْتَثِلُونَهَا
---------------------------------------------------------------------------------------------
Volume 4, Book 52, Number 220:
Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "I have been sent with the shortest expressions bearing the widest meanings, and I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy), and while I was sleeping, the keys of the treasures of the world were brought to me and put in my hand." Abu Huraira added: Allah's Apostle has left the world and now you, people, are bringing out those treasures (i.e. the Prophet did not benefit by them).
---------------------------------------------------------------------------------------------
Rasulullah shallallahu'alaihiwasallam bersabda, Aku diutus dengan Jawami' al-Kalim (kalimat yang ringkas namun sarat makna) dan aku ditolong dengan perasaan takut (yang dihunjamkan di dada-dada musuhku), dan ketika aku tidur aku diberi kunci-kunci kekayaan bumi, lalu diletakkan di kedua tanganku. Abu Hurairah berkata, Lalu Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam wafat, dan kalianlah yang akan mengeluarkannya.


Sekarang coba pahami maksud kalimat “dan aku ditolong dengan perasaan takut (yang dihunjamkan di dada-dada musuhku)”. Dalam hadits tersebut tidak menyebutkan “takutilah/ terorlah manusia di bumi”. Artinya, Rasulullah DITOLONG Allah. Allah-lah yang memasukkan rasa takut itu, bukan Rasulullah menakut-nakuti, bukan pula orang-orang Islam. Allah-lah yang memasukkan rasa takut itu ke dalam dada musuh-musuh Islam.
Allah berfirman dalam Al-Quran “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. “ 2:256

Perhatikan ayat di atas, adakah Islam mengajarkan Terorisme dan pemaksaan beragama??
Yang benar adalah: Islam tidak mengajarkan Terorisme dan pemaksaan agama. Akan tetapi ada sekelompok orang yang melakukan teror dan pemaksaan agama ATAS NAMA ISLAM padahal Islam tidak mengajarkannya.
Janganlah anda terlalu mudah menerima stereotype/prejudice terhadap Islam tanpa kroscek terlebih dahulu.





nadia ghazali wrote:Utk hadis2 selanjutnya dibawah ini silahkan periksa ke : http://www.usc.edu/dept/MSA/reference/searchhadith.html

Sahih Muslim 4:1058
'The Apostle of God said, 'I have been given five (qualities) which were not given to any before me. I have been given victory thru fear (inspired by me) ...: and plunder has been made lawful for me, and it was not made lawful for anyone before me..."

(Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya ...")

Bagaimana bisa kata GHANIMAH dalam hadits tersebut diterjemahkan “PENJARAHAN”??? Konotasi PENJARAHAN adalah konotasi negatif yaitu artinya pencurian besar-besaran.
Terjemahan kata tersebut dalam bahasa Indonesia yg tepat adalah “harta rampasan perang”. Memang kafirin suka sekali memutar-balikkan kata.

Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya)
Kata-kata dalam kurung (yg diinspirasi oleh saya) adalah tambahan yang keliru. Cobalah cek Kitab Hadits terjemahan. Apakah ada kata-kata seperti itu??



nadia ghazali wrote:Bukhari 4.1066: ... The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: I have been helped by terror (in the heart of the enemy) ...

(Rasulullah saw mengatakan: Saya dibantu oleh TEROR ...")

Coba pahami lagi hadits tersebut. Maknanya adalah “Saya dibantu (oleh Allah) dengan ketakutan (yang dihujamkan Allah ke dalam hati musuh-musuhku)”. Adakah Nabi Muhammad mengajarkan untuk menakut-nakuti??




nadia ghazali wrote:Q 2:193 berbunyi:
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang lalim

Anda telah memotong makna ayat secara sepotong-sepotong. Siapakah mereka yang diperintah untuk diperangi? Pahamilah, ayat-ayat sebelumnya menyebutkan:

“Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.” QS 2:190

Salah besar jika anda memahami bahwa Islam mengajarkan untuk memerangi semua kafirin. Islam hanya memerintahkan perang sebagai pembelaan diri terhadap orang kafir yang memulai peperangan.

Janganlah memahami ayat secara sepotong-sepotong agar anda tidak salah paham dalam memahami Islam.
Semoga Allah memberikan hidayah kepada anda menuju Islam yang lurus.

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Tue Apr 19, 2011 12:08 pm
by iluvboy.blogspot
Muhammad mengartikan memerangi islam sebagai: tidak masuk islam, tidak patuh pada keinginan islam. Anda dapat membuktikannya melalui sejarah islam/hadist/sirat. Implikasinya adalah: jika ada orang/bangsa yg tidak mau tunduk kepada islam maka orang/bangsa tersebut akan diperangi secara fisik. Kesimpulannya: perang non fisik selalu dimulai oleh kafir terlebih dahulu, karena kafir tidak mau tunduk pada islam lalu muslim melanjutkannya dengan perang fisik :heart:


Sahih Bukhari Vol 1 Book 2 Number 024
Diriwayatkan oleh Ibn Umar: Rasul Allah berkata: ""Aku telah diperintahkan Allah untuk berperang melawan orang2 sampai mereka semua mengaku tidak ada yang berhak disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan mereka melakukan sholat dengan sempurna dan membayar Zakat, jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta benda mereka dariku kecuali dari hukum Islam dan amal mereka akan diperhitungkan Allah.

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Tue Apr 19, 2011 3:43 pm
by aeromods
iluvboy.blogspot wrote:Muhammad mengartikan memerangi islam sebagai: tidak masuk islam, tidak patuh pada keinginan islam. Anda dapat membuktikannya melalui sejarah islam/hadist/sirat. Implikasinya adalah: jika ada orang/bangsa yg tidak mau tunduk kepada islam maka orang/bangsa tersebut akan diperangi secara fisik. Kesimpulannya: perang non fisik selalu dimulai oleh kafir terlebih dahulu, karena kafir tidak mau tunduk pada islam lalu muslim melanjutkannya dengan perang fisik :heart:


Sahih Bukhari Vol 1 Book 2 Number 024
Diriwayatkan oleh Ibn Umar: Rasul Allah berkata: ""Aku telah diperintahkan Allah untuk berperang melawan orang2 sampai mereka semua mengaku tidak ada yang berhak disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan mereka melakukan sholat dengan sempurna dan membayar Zakat, jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta benda mereka dariku kecuali dari hukum Islam dan amal mereka akan diperhitungkan Allah.


Tolong diperhatikan yg bercetak tebal/Bold di atas!!
Orang yang tidak beriman itu diperangi, namun ada pengecualian! Yaitu orang2 yg dilindungi oleh Negara Islam. Siapa sajakah mereka itu, silakan disimak uraian di bawah ini.


Allah Ta’ala berfirman,
قَاتِلُوا الَّذِينَ لا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلا بِالْيَوْمِ الآخِرِ وَلا يُحَرِّمُونَ مَا حَرَّمَ اللَّهُ وَرَسُولُهُ وَلا يَدِينُونَ دِينَ الْحَقِّ مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ حَتَّى يُعْطُوا الْجِزْيَةَ عَنْ يَدٍ وَهُمْ صَاغِرُونَ

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah (upeti) dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. At Taubah: 29)


Al Bukhari membawakan hadits. Dari ‘Abdullah bin ‘Amr, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَنْ قَتَلَ مُعَاهَدًا لَمْ يَرَحْ رَائِحَةَ الْجَنَّةِ ، وَإِنَّ رِيحَهَا تُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ أَرْبَعِينَ عَامًا

“Siapa yang membunuh kafir mu’ahad (orang kafir yg dalam perjanjian dg umat Islam) ia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun.” (HR. Bukhari no. 3166)



Allah Ta’ala berfirman,
وَإِنْ أَحَدٌ مِنَ الْمُشْرِكِينَ اسْتَجَارَكَ فَأَجِرْهُ حَتَّى يَسْمَعَ كَلامَ اللَّهِ ثُمَّ أَبْلِغْهُ مَأْمَنَهُ ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ قَوْمٌ لا يَعْلَمُونَ

“Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.” (QS. At Taubah: 6)



Dari rincian di atas, maka 3 golongan orang kafir dilarang untuk diperangi, yaitu:
1. Kafir dzimmi (orang kafir yang membayar jizyah/upeti yang dipungut tiap tahun sebagai imbalan bolehnya mereka tinggal di negeri kaum muslimin)
2. Kafir mu’ahad (orang-orang kafir yang telah terjadi kesepakatan antara mereka dan kaum muslimin untuk tidak berperang dalam kurun waktu yang telah disepakati)
3. Kafir musta’man (orang kafir yang mendapat jaminan keamanan dari kaum muslimin atau sebagian kaum muslimin). Termasuk di sini adalah Duta dari Negara lain dan wisatawan asing. Karena mereka dilindungi pemerintah.

Sedangkan 1 golongan selain itu boleh diperangi, yaitu:
- Kafir harbi (orang kafir yang menampakkan permusuhan dan menyerang kaum Muslimin). Kafir yang seperti ini boleh diperangi.


Semoga bisa dipahami dengan baik dan tidak terjadi salah paham lagi, mengingat kaum kafir sering asal kutip ayat/hadits tanpa memahaminya secara benar dan secara menyeluruh.

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Tue Apr 19, 2011 4:31 pm
by duren
@aeromods

Hehehe ketemu lagi ni sama ustad aeromods , dia ni ustad jagoan lohh :supz:

Awllohmu brengsek amat dehh .. lha moso kapir disuruh TUNDUK DALAM PERJANJIAN dengan muslim . Ente bisa terima ga bila ente hidup di Amrik dengan posisi "DIBAWAH" kapir

Tentu saja yang di protes kapir adalah masalah kedudukan SETARA !!
Islam TIDAK MENGENAL berdiri sama tinggi duduk sama rendah dengan kapir .

Bagi Islam ... Kapir yang ingin setara = Kafir harbi

Lalu ente sok teung melintir defenisi kapir harbi menjadi = orang kafir yang menampakkan permusuhan dan menyerang kaum Muslimin [-X

Re: [Hadis] Muslim yg Tidak Berjihad/Berperang = Muslim Munafik

PostPosted: Tue Apr 19, 2011 4:38 pm
by iluvboy.blogspot
Nah kalau orang ga mau bayar jizyah, ga mau dengar qoran, ga minta perlindungan, ga dalam perjanjian, akhirnya kan diperangi juga, jadi kesimpulannya tetap sama: kl ga tunduk pada islam maka diperangi, jangan ngeles dgn mengatakan yg diperangi adalah kafir yg memerangi, simpel aja: kafir kl ga bayar jizyah, kl ga dalam perjanjian, kl ga minta perlindungan, maka slimer wajib memeranginya, karena definisi slimer tentang kafir yg memerangi itu ya yg memenuhi salah satu atau lebih dari yg 3 itu, dan definisi tersebut dikuatkan oleh ayat2 yg disebutkan diatas. Slimer slimer tidaklah **** tapi demi membela kesesatan islam para slimer rela membodohkan diri, bebal, teramat bebal :heart: