Page 1 of 1

muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim ....!

PostPosted: Tue Oct 23, 2012 9:18 am
by keeamad
Musclaim adalah fakta dimana muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim ....!
Dari berbagi gadget dan peralatan modern yang ada sekarang, mulai dari listrik, lampu, modem, hp komputer. motor bakar hingga roket ke mars, tidak ada satupun yang terbukti buatan muslim .
Maka untuk menutupi kebodohhannya itu, muslim melalukan klaim bahwa semua teknologi maju itu sudah DIISYARATKAN QURAN ....

Hal ini kurang lebih sama dengan klaim manusia gua yang hidup di jaman modern ....
Saat melihat semua tekonologi maju yang ada sekarang, maka dengan entengnya dia akan menunjukkan bahwa semua itu sudah ada ISYARATNYA di luksan dinding gua !!

Cukup dengan gambar burung dan lambang kilat, mereka bisa mengklaim setidaknya 10 teknologi dari lukisan tersebut:
1. Teknologi dirgantara (jelas)
2. Teknologi Kamera (mereka melihat dan merekam gambar2x tsb di otaknya)
3. Teknologi Pesawat Televisi (mereka mereproduksinya dalam bentuk gambar di media dinding gua)
4. Teknologi Scanner
5. Teknologi Printer
6. Teknologi Listrik (gambar kilat)
7. Teknologi Lampu (kilat yang menyilaukan)
8. Teknologi Memori komputer (mereka bisa meningat bentuk burung seperti apa)
9. Teknologi Email (ingat surat dulu diantarkan oleh Burung Merpati Pos)
10. Teknnologi Motor Bakar (ingat Busi itu memantikan kilatan api untuk menjalankan engine)

(kalo ada yang mau nambahin, silakan ....)

So seperti manusia gua tadi, apa hebatnya ISYARAT SAINS quran?
Selain terbukti bisanya cuma KLAIM KOSONG DOANG .....

Re: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .

PostPosted: Wed Oct 24, 2012 1:34 am
by swatantre
Kalau quran memang betul istarat sains, tentulah semua teknologi di atas ditemukan oleh muslim...

Re: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .

PostPosted: Wed Oct 24, 2012 1:57 am
by OpoBener
Quran ?
Ah, itu hanya alter ego Muhammad saja. Nothing special....
Isinya yah pengetahuan manusia sekitar abad ke 7 saja, dan dipaksakan u/ diterapkan di jaman sekarang.....
Yah...gitu deh...lakinya pake rok, ceweknya dikarungin, teknologi jaman itu yg diclaim aturan yg turun lgsg dari Allah via Quran...
Padahal itu jilbab ternyata sejarah aslinya malah adalah ayat titipan sahabat nabi supaya bini muhammad ga diintip pas beol....WTH ?!!?!

Sains dalam Quran ?
Lebih masuk akal mendengarkan statement bahwa spiderman itu orang Tegal dibanding Quran itu berisi sains !

Musclaim ?
Ah, nda kaget....butuh pengakuan banget sih, inferior syndrome banget nih agama....sampe kudu memenggal kepala orang yang ga sependapat ama mereka, and belakangan mengclaim bahwa mereka adalah umat agama damai (wow,apa perlu gw beliin cermin yg gede ?)

Re: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .

PostPosted: Wed Oct 24, 2012 10:47 am
by momed_xxx3
Yha namanya juga musklaim, main asal klaim ajah terus cocokmologikan dengan kuran, mantap dagh slim, muslim ini hobinya emang begithuan sih, memang muslim ini jarang ngaca kali yha :-s [-(

Re: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .

PostPosted: Wed Feb 04, 2015 12:01 am
by Mhd61l4
swatantre wrote:Kalau quran memang betul istarat sains, tentulah semua teknologi di atas ditemukan oleh muslim...


Satu waktu, MATAHARI AKAN MENGELILINGI BUMI
Tehnologinya nanti ditemukan di arab sono.

Tapi pertanyaannya, gimana NYIPTAIN MALAIKAT untuk menggantikan suara petir?
Ups.... jangan bertanya tentang apapun yang dijelaskan AL QURAN, hanya ALLOW SWT yang tahu.

Ternyata ALLOW SWT tahunya MATAHARI MENGELILINGI BUMI.
Jadi ya impossible ada tehnologi diluar sepengetahuan ALLOW SWT, kecuali TAQIYA... hahahahaha............
Mirror 1: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .

PostPosted: Wed Feb 04, 2015 10:21 am
by keeamad
Viagra dan oba2x kuat lainnya,
JUGA ADALAH PENEMUAN muslim kaffah,

setidaknya berdasarkan inspirasi ajaran / kelakuan / perbuatan / kebiasaan / sifat / KETAHANAN nabi muhammad ...

Nabi muhammad saw itu MEMPUNYAI KEMAMPUAN SEX 30X LAKI2X ARAB ....,
DAN MAMPU MENGGILIR SEMUA ISTRINYA dalam semalam .....
:stun:
Mirror 1: Viagra dan oba2x kuat lainnya,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .

PostPosted: Sun Feb 08, 2015 10:29 am
by 12345678901
keeamad wrote:[b]

Nabi muhammad saw itu MEMPUNYAI KEMAMPUAN SEX 30X LAKI2X ARAB ....,
DAN MAMPU MENGGILIR SEMUA ISTRINYA dalam semalam .....


muhammad edi tansil :green:
Mirror 1: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .

PostPosted: Tue Apr 21, 2015 10:47 am
by kampretman
iya cuma bisa ngeklaim. klaimnya juga cuma klaim2 kosong ga berarti.

Re: muslim tidak mampu membuktikan apa2x kecuali mengklaim .

PostPosted: Thu Apr 23, 2015 9:57 am
by momed_xxx3
Musklaim itu cuma bisa klaim mode aje lah, namanya juga musklaim, ada temuan ape aje pasti diklaim