.

PKS Partai nan barokah

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

PKS Partai nan barokah

Postby ivanovv777ER » Thu Dec 11, 2014 8:05 am

Kenapa ya sekarang2 ini koq gue merasa bahwa partai barokah ini makin kencang geliatnya...baik memfintah maupun men-hoax.

http://www.rakyatbanten.com/2014/12/pks-si-putih-yang-dihakimi.html

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203020696308438&set=a.1306279747168.2038428.1535775194&type=1

SI katolik itu pastinya di-hoax oleh partai barokah ini ya?

Ada yg bisa urun komentar mengapa akhir2 ini partai korupsi sejati itu begitu menggebu2? Dan mengapa pembela2nya begitu cinta (dan begitu tolol sehingga hoax apapun dianggap kebenaran ilahi)?
Mirror: PKS Partai nan barokah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
ivanovv777ER
 
Posts: 91
Joined: Wed Jan 07, 2009 6:51 am

Re: PKS Partai nan barokah

Postby Mahasiswa98 » Thu Dec 11, 2014 9:45 pm

ivanovv777ER wrote:Kenapa ya sekarang2 ini koq gue merasa bahwa partai barokah ini makin kencang geliatnya...baik memfintah maupun men-hoax.

http://www.rakyatbanten.com/2014/12/pks-si-putih-yang-dihakimi.html

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203020696308438&set=a.1306279747168.2038428.1535775194&type=1

SI katolik itu pastinya di-hoax oleh partai barokah ini ya?

Ada yg bisa urun komentar mengapa akhir2 ini partai korupsi sejati itu begitu menggebu2? Dan mengapa pembela2nya begitu cinta (dan begitu tolol sehingga hoax apapun dianggap kebenaran ilahi)?


Modus menjelang Natal dan Tahun baru sering dijadikan gorengan nan sedap di media publik.
pake ngaku ngaku katolik lah kristen lah muslim lah. :rolling: Kuno.
kejujuran adalah yg utama Bro. kalau mau menyatakan sesuatu yah dari hati. tapi juga kita lihat ajaran dan buahnya.
gak penting apa yg ditulis, tapi apa yg di kerjakan. mata publik tetap merekam mana yang asli mana yg hoax. kita ( karfirun) dari dulu gak masalah kok. mau ngucapin atau tidak. diperhatikan atau tidak di musuhi atau tidak. gak urus. yang kita urus bagaimana bisa hidup baik berbangsa.
Buah tidak jauh dari pohonya. :supz:
Mirror 1: #PKS Partai nan barokah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: PKS Partai nan barokah

Postby 12345678901 » Thu Dec 11, 2014 10:41 pm

biasa ... lagi kering objekan jadi harus nyanyi yang kenceng .. siapa tau diperhatiin .. n dikasi objekan lagi

masa mau ngendok di ruko terus ?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: PKS Partai nan barokah

Postby swatantre » Fri Dec 12, 2014 1:28 am

Kader2 setan2 tengah kepanasan mendengar syahdunya kidung natal nan merdu, setelah sebelumnya kesetanan karena fitnahannya ga kemakan rakyat sehingga teuteup aja kalah dari jokowi :finga: :supz:
Mirror 1: #PKS Partai nan barokah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: PKS Partai nan barokah

Postby Joe Andmie » Fri Dec 12, 2014 8:53 pm

swatantre wrote:Kader2 setan2 tengah kepanasan mendengar syahdunya kidung natal nan merdu, setelah sebelumnya kesetanan karena fitnahannya ga kemakan rakyat sehingga teuteup aja kalah dari jokowi :finga: :supz:


islam memang sedang berusaha tambal borok2nya, ada sekolonpok yang merekrut santri buat mengalang kemajuan umat lain.
Mesjid direnovasi seperti jembatan layang didaerah padat. Iming2 ibadah tambah barokah.
Tidak heran AHOk instruksikan pengawasan pembangunan mesjid.
Patut kita dukung :finga: :finga:
Mirror 1: #PKS Partai nan barokah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: PKS Partai nan barokah

Postby Grozz1 » Sat Dec 13, 2014 7:56 am

ivanovv777ER wrote:Kenapa ya sekarang2 ini koq gue merasa bahwa partai barokah ini makin kencang geliatnya...baik memfintah maupun men-hoax.

http://www.rakyatbanten.com/2014/12/pks-si-putih-yang-dihakimi.html

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203020696308438&set=a.1306279747168.2038428.1535775194&type=1

SI katolik itu pastinya di-hoax oleh partai barokah ini ya?

Ada yg bisa urun komentar mengapa akhir2 ini partai korupsi sejati itu begitu menggebu2? Dan mengapa pembela2nya begitu cinta (dan begitu tolol sehingga hoax apapun dianggap kebenaran ilahi)?
Mirror: PKS Partai nan barokah
Follow Twitter: @ZwaraKafir


BOLD 1 : si katolik ? dihoax ? , partai barokah ? sepertinya kamu modus ya,,, Semoga Allah Bapa masih mengasihi kamu.

BOLD 2 : apapun di anggap kebenaran ilahi ? apanya yang dianggap kebenaran ilahi. sumber berita aja masih di ragukan. Kalo pun anda tetap ingin comment. Sesuaikan donk dgn kalimat beritanya.


.......
Menurut teman-teman bulenya Daniel, kasus ini sudah ada dalam skenario. “Makanya, walaupun engga terbukti ada peningkatan kuota impor sapi karena Siswono menolak dasar pemikiran yang dipakai oleh pengusaha untuk menambah kuota impor sapi dari 500 ribu ton menjadi 550 ribu ton, LHI tetap divonis melakukan korupsi impor sapi dengan hukuman fantastis. Logikanya kalau kuotanya engga naik, apanya yang dikorupsi? Kalau kata professor hukum pidana, berdasarkan fakta-fakta persidangan, harusnya LHI divonis melakukan upaya tindak korupsi dan paling tinggi divonis 1 tahun penjara. Hal ini dikarenakan negara tidak ada mengalami kerugian sama sekali.”

Daniel juga menambahkan bahwa madia TV mainstream memang punya kepentingan menjeggal PKS karena pemimpin-pemimpinnya maju dalam Pilpers 2014. (Rf/ccm) Note: Korupsinya parte Islam jumlahnya ngga sampe 1% di banding kan korupsinya PDIP yang jumlah kasusnya lebih 80 kasus..jumlahnya nominalnya juga fantastis ratusan trilyun..tapi ngga ada meng expose di media..tapi korupsinya orang parte islam..di gembar gemborin, di blow up..terus menerus..kaya doktrin supaya orang islam benci sama tokoh2 islam..belum tahu duduk persoalanya ikut2an mengahkimi..

Kalau orang kafir yang begitu ya wajar itu kan cara mereka untuk menjelekan islam..la orang islam sendiri..asal ngomong ngga pake kroschek..ngga adil, harusnya prihatin agamanya lagi di acak2 eh ini malah ikut2an menghujat..sedangkan korupsinya juga banyak yang hasil konpisrasi untuk mengkriminalkan partai Islam. - See more at: http://www.rakyatbanten.com/2014/12/pks ... OWOD1.dpuf
.......

- Source : http://www.rakyatbanten.com/2014/12/pks ... OWOD1.dpuf


yang di BOLD 1 : isyarat bahwa diinterpolasinya kutipan artikel asli daniel. Coz penulis di rakyatbanten.com tsb menulis "menurut teman-teman bulenya". tidak ada source asli.


yang di BOLD 2 : udh jelas banget artikel itu merupakan curhatan dari pengurus rakyatbanten.com. Dan tdk ada wawancara, atau Input dari Daniel. (kemungkinan pengalihan presepsi depresi saja)
Mirror 1: SI katolik itu pastinya di-hoax oleh partai barokah ini ya? #PKS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Grozz1
 
Posts: 6
Joined: Fri Nov 28, 2014 10:18 am
Location: Sesetan, Bali (my village)

Re: PKS Partai nan barokah

Postby ivanovv777ER » Mon Dec 15, 2014 10:53 am

Jadi anda berpendapat bahwa PKS memang partai putih?

Jadi anda percaya bahwa oknum Daniel dalam artikel tersebut (yang diklaim sebagai seorang katolik) memang secara sadar membuat observasi dan mengambil kesimpulan sebagaimana diuraikan di artikel tersebut?
ivanovv777ER
 
Posts: 91
Joined: Wed Jan 07, 2009 6:51 am

Re: PKS Partai nan barokah

Postby ivanovv777ER » Fri Dec 19, 2014 7:08 am

Contoh terbaru kebusukan partai barokah dan pendukung2nya (pkspyongyang dll) yang nyata2 tidak menjunjung kaidah jurnalistik

http://www.portalkbr.com/opini/opinianda/3373308_4308.html

Dan ini tampaknya mereka sedang memposisikan dirinya sebagai korban kezoliman

http://news.fimadani.com/read/2014/12/18/bos-media-larang-reporter-liput-aksi-relawan-fpi-dan-pks/

Indonesia, berhati-hatilah terhadap PKS, karnea partai ini nyata2 ingin menghancurkan Indonesia
Mirror 1: #PKS Partai nan barokah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
ivanovv777ER
 
Posts: 91
Joined: Wed Jan 07, 2009 6:51 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users