.

Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kotak pandora » Wed Oct 01, 2014 10:19 pm

kuisa wrote:@kotak

berikan alasan dong mengapa cara bertanya seperti itu bisa mengukur sesuatu disebut konsisten atau tidak.


loh kan anda bilang disini :
kuisa wrote:Anda benar bahwa Islam tidak mengajarkan kekerasan.
Anda tidak benar Nabi Muhammad SAW mengajarkan sebaliknya secara justru Beliau yang memperkenalkan Islam kepada dunia.

apakah postinganmu di atas hanya kentut doang ya.
kuisa wrote: keliru dan bias.

Seharusnya Pertanyaanmu pertanyaanny dibagi menjadi 2 bagian


Kok jadi kamu yg ngatur sih. Emang siapa kamu ngatur ngatur pertanyaan sesuai keinginanmu.
Kalo kamu ngak bisa jawab dan mempertanggungjawabkannya, kenapa kamu masih meyakini yg tidak bisa kamu tanggungjawabi sih?
kuisa wrote:1. Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati di medan perang,


Begini nih ngelesnya muslim yg selalu berkilah dengan kata sakti : "di medan perang".

Tapi kalo ini diterapkan ke perang israel-palestina, muslim akan berkilah israel melakukan genosida. Tolong yg ini jgn dibikin OOT ya.

Mental muslim selalu merasa dizolimi. Keluarga syafiah yg sudah mati semua pun, muslim zaman sekarangpun akan tetap merasa terzolimi oleh kelakuan org yg sudah mati. Sumpah serapah dan azab akan keluar dari mulut muslim terhadap kelakuan keluarga syafiah yg sudah mati semuanya.

Dan muslim pun tetap tak bergeming dan TIDAK PUNYA NYALI untuk memberikan PENILAIAN (berdasarkan ajaran islam yg tidak mengajarkan kekerasan) kepada Muhammad Saw, sekalipun sudah membunuh (kekerasan berat) semua keluarga besar syafiah. Phatetic.

Bro kuisa kenapa anda tidak berani menilai muhammad SECARA APA ADANYA berdasarkan islam yg tidak mengajarkan kekerasan? Kenapa anda muter muter. Ingat pembunuhan termasuk jenis kekerasan yg berat loh.

Jawablah sesuai pertanyaan kafir berdasarkan ajaran agamamu yaitu islam. Sekali lagi berdasarkan ajaran islam.
kotak pandora wrote:Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah
menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam


Pertanyaan tolong dijawab a dan b saja. ngak pake muter muter.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Thu Oct 02, 2014 11:36 am

kotak pandora wrote:Bro kuisa kenapa anda tidak berani menilai muhammad SECARA APA ADANYA berdasarkan islam yg tidak mengajarkan kekerasan? Kenapa anda muter muter. Ingat pembunuhan termasuk jenis kekerasan yg berat loh.

Ga usah gagah2an berani ga berani deh, kamunya sendiri tidak mau diskusi apa adanya dan belajar mencerna apa yang disampaikan orang lain.

Kalau ga mau belajar sama saya, sana belajar dulu ke Pak Jack. Pak Jack langsung paham apa yang saya maksud
CrimsonJack wrote:Pertanyaannya perlu diubah dulu, menjadi "Tuhan Yesus membiarkan dirinya sendiri mati"
Agar sesuai dengan ajaran sebelah, baru bisa dijawab.
Maka jawabannya juga sesuai.


Saya sudah bantu ubah pertanyaannya, tinggal kamunya saja mau apa adanya atau ada apanya?

Makanya jangan terkungkung di kotak melulu, sekali2 keluar pandora :goodman:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby CrimsonJack » Thu Oct 02, 2014 2:53 pm

@kuisa
Dan jawabannya sudah ku berikan.

Mana jawabanmu?

1. Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati di medan perang, Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam

Ku jawabin deh.
Sesuai, karena Islam mengajarkan umatnya untuk berperang melawan kafir.

2.Syafiah diperistri muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam

Sesuai karena dalam Islam diajarkan kepada umatnya untuk menikahi wanita janda perang dari pihak musuh dalam 3 hari untuk menjaga kehormatan wanita tersebut.

Sudah cukup islami kan jawabannya.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Thu Oct 02, 2014 2:56 pm

Pertanyaannya cuma milih pak Jack, a atau b, tidak ada pertanyaan mengapa, ga usah ditambah2in deh.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby CrimsonJack » Thu Oct 02, 2014 3:31 pm

Pertanyaan dan jawaban dr kuisa tanpa editan :
Yesus mengobrak abrik tukang dagang
- Sesuai ajaran kasih

Tuh

Bapak membiarkan anaknya (Yesus) mati
1. Bapak Kejam
2. Bapak tidak kejam.

Saya bakal jawab yang ini kalau kamu bersedia jawab pertanyaan berikut:
Allah SWT(Islam) membiarkan Muhammad(kekasihnya) mati diracun Yahudi
1. Allah SWT kejam
2. Allah SWT tidak kejam

Karena pertanyaanmu ini tidak berlandaskan pemahaman yang dimiliki umat Kristen (trinitas).
Pertanyaan pertama dengan senang hati ku jawab karena tidak ada konflik dengan keyakinan umat Kristen bahwa benar adanya Yesus mengobrak abrik tempat dagang orang lain.

Giliranmu ngejawab
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam

Kecuali kuisa mau mengakui bahwa cerita di tentang Muhammad dan Syafiah itu bohongan. Barulah tidak ku tagih lagi.


Palingan ngelak lagi sih,
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Thu Oct 02, 2014 3:42 pm

Ya deh, yang kejam tidak kejam ntar saya jawab duluan, Pak Jack belakangan.

Yang Safiyah, saya jawab setelah Pak Jack jawab yang ini:

Tuhan digantung makhluknya
a. Tuhan mati dibunuh makhluknya
b. Tuhan mati bunuh diri

ayo!
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby CrimsonJack » Thu Oct 02, 2014 5:08 pm

Masih ngutang 1 koq uda nagih lg?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby Teposeliro » Thu Oct 02, 2014 11:58 pm

kaga tahu nih emang muslim sih kelakuannya kaya gitu kali yah. ngelak trus jawabannya. nanti setelah jawab in I saya jawab eeee kelanjutan lagi nanti saya jawab setelah yang ini. hahahhaah slimmer emang kelakuannya kaya gitu, mulutnya cuma keluar sampah maka ga bias dijaga.
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby Akris » Fri Oct 03, 2014 5:33 am

Edan nih orang (kuisa)...cara mikirnya gimana sih? Njawab pertanyaan satu aja ribet bgt.Muslim memang mahluk ajaib
User avatar
Akris
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Fri Oct 03, 2014 7:08 am

Para penonton ga usah ribut ya



CrimsonJack wrote:Masih ngutang 1 koq uda nagih lg?

maksudnya saya minta persetujuan dulu.

CrimsonJack wrote:Allah SWT(Islam) membiarkan Muhammad(kekasihnya) mati diracun Yahudi
1. Allah SWT kejam
2. Allah SWT tidak kejam

Pertanyaannya tidak sesuai fakta sih, racun bertahun2 yang lalu jadi tertuduh, kasihan yahudinya. Tapi mati tetap mati apapun penyebabnya.
Saya jawab no2

Silahkan giliran Pak Jack.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kotak pandora » Fri Oct 03, 2014 10:05 am

kuisa wrote:Para penonton ga usah ribut ya


Hei nyong kok jadi kamu yg ngatur ngatur disini ya. Persis bangat sih lo kayak junjunganmu.
Jawab nih nyong, jangan ngeles loh. Tabiatmu mmg payah.

kotak pandora wrote:Jawablah sesuai pertanyaan kafir berdasarkan ajaran agamamu yaitu islam. Sekali lagi berdasarkan ajaran islam.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah
menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam

[/quote]
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby Akris » Fri Oct 03, 2014 12:17 pm

kuisa wrote:Para penonton ga usah ribut ya

Penonton ribut krn pertunjukanmu disini jelek banget, masih mending ga dilemparin telor busuk [-(
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Akris
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby CrimsonJack » Fri Oct 03, 2014 1:58 pm

kuisa wrote:Allah SWT(Islam) membiarkan Muhammad(kekasihnya) mati diracun Yahudi
1. Allah SWT kejam
2. Allah SWT tidak kejam
Pertanyaannya tidak sesuai fakta sih, racun bertahun2 yang lalu jadi tertuduh, kasihan yahudinya. Tapi mati tetap mati apapun penyebabnya.
Saya jawab no2

Sip bisa nyadar pertanyaan ga sesuai fakta kalau yang ditanyain udah soal Islam aja.

Maka dengan senang hati saya juga menjawab :
Bapak membiarkan anaknya (Yesus) mati
1. Bapak Kejam
2. Bapak tidak kejam.

Jawabannya 2, alasannya sudah diungkapkan netter lain, karena forum ini bkn forum Kristen, saya tak perlu ngequote ulang penjelasannya, biar yang mau cari tahu yang cari sendiri.


Ok, sekarang kembali ke posisi kuisa ngutang 1 jawaban, silakan jawab pertanyaan berikut tanpa mengubah pertanyaan dan jawaban berikut:

Jawablah sesuai pertanyaan kafir berdasarkan ajaran agamamu yaitu islam. Sekali lagi berdasarkan ajaran islam.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah
menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kotak pandora » Sun Oct 05, 2014 11:17 am

kotak pandora wrote:Cara pikir muslim yg aneh dan membingungkan, sudah banyak contohnya.

ISIS yg mengadopsi secara penuh perilaku muhammad, ama muslim muslim penipu zaman sekarang malah mengalihkan dengan mengatakan islam tidak mengajarkan kekerasan, padahal huruf I di depan jelas jelas islam.
Apa sih maksudnya?
Ayo muslim jawab dong. Tolong kalian muslim harus jujur nih, karena korban semakin bertambah banyak.
Captain Pancasila wrote:justru yang perlu kamu tanyain tu ISIS, nggak menjankan Islam kok pake label Islam! :stun:

Cap, kafir ini mah udah tahu tabiat muslim.
Kalo dihubungkan isis dengan islam, maka kalian muslim pasti dengan tegas ngomong isis tidak sesuai islam. Isis adalah OKNUM yg menjelekjelekkan islam.
Nah sekarang gantiin kuisa yg sudah kabur untuk menjawab pertanyaan ini :
kotak pandora wrote:Jawablah sesuai pertanyaan kafir berdasarkan ajaran agamamu yaitu islam. Sekali lagi berdasarkan ajaran islam.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah
menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam

Lama lama muhammad termasuk OKNUM ygbtdk bertanggungjawab. hihihihi
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Sun Oct 05, 2014 10:04 pm

CrimsonJack wrote:Sip bisa nyadar pertanyaan ga sesuai fakta kalau yang ditanyain udah soal Islam aja.

Ma sya Allah Pak Jack, justru saya menyadarkan anda semua ttg pertanyaan ga tepat dgn balik nanya, kok malah saya yg dinasehatin, Pak Jack belum makan ya?

Bapak membiarkan anaknya (Yesus) mati
1. Bapak Kejam
2. Bapak tidak kejam.

Maka dengan senang hati saya juga menjawab :

Jawabannya 2, alasannya sudah diungkapkan netter lain, karena forum ini bkn forum Kristen, saya tak perlu ngequote ulang penjelasannya, biar yang mau cari tahu yang cari sendiri.

yah namanya bapak, tega ya..

Ok, sekarang kembali ke posisi kuisa ngutang 1 jawaban, silakan jawab pertanyaan berikut tanpa mengubah pertanyaan dan jawaban berikut:

Jawablah sesuai pertanyaan kafir berdasarkan ajaran agamamu yaitu islam. Sekali lagi berdasarkan ajaran islam.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah
menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Bukan begitu deal-nya,.. gantian sekarang Pak Jack dulu.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Sun Oct 05, 2014 10:08 pm

kotak pandora wrote:Hei nyong kok jadi kamu yg ngatur ngatur disini ya. Persis bangat sih lo kayak junjunganmu.
Jawab nih nyong, jangan ngeles loh. Tabiatmu mmg payah.

Nih trit kamu lepas saja kasih pak jack, kamu ga kompeten.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kotak pandora » Sun Oct 05, 2014 11:10 pm

kotak pandora wrote:Hei nyong kok jadi kamu yg ngatur ngatur disini ya. Persis bangat sih lo kayak junjunganmu.
Jawab nih nyong, jangan ngeles loh. Tabiatmu mmg payah.

kuisa wrote:Nih trit kamu lepas saja kasih pak jack, kamu ga kompeten.

Buset da nih orang. Kemaluanmu masih ada ngak?
Orang bertanya satu ke kamu, malah kamu nanyanya lebih dari satu.

Bilang aja ngak berani jawab karena takut ama almarhum. Benar ngak slim...slam....slem.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby CrimsonJack » Mon Oct 06, 2014 2:32 pm

kuisa wrote:Bukan begitu deal-nya,.. gantian sekarang Pak Jack dulu.

Sudah ku jawab koq.
Sudah kaw comment juga.

kuisa wrote:yah namanya bapak, tega ya..

Malah pura-pura ga ku kasih apa-apa.
Soal tega, Bapak si Ismail juga tega. Suka hina-hina nabi ya sekarang kamu?

Malu lah muslim-muslim sedunia kalau Islam dibelain orang model begini.
Yang Islam KTP mending buruan murtad sebelum jadi kayak gini dah.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Mon Oct 06, 2014 4:00 pm

kuisa wrote:yah namanya bapak, tega ya..

CrimsonJack wrote:Malah pura-pura ga ku kasih apa-apa.
Soal tega, Bapak si Ismail juga tega. Suka hina-hina nabi ya sekarang kamu?

Malu lah muslim-muslim sedunia kalau Islam dibelain orang model begini.
Yang Islam KTP mending buruan murtad sebelum jadi kayak gini dah.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Saya ga akan ngikutin kitab palsu lah yang suka hina2 Nabi, ga mungkin muslim berprilaku kaya teman2 anda yg di kitabnya disebut Nabi tapi ga diaku Nabi. =;

Dijawab dulu tuh, bunuh diri atau dibunuh, baru giliran saya.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby CrimsonJack » Mon Oct 06, 2014 4:20 pm

Bilang aja ga berani jawab, susah amat.
Jawaban dr pertanyaan mana lagi tuh bunuh diri atau ga, katanya cuma disuruh milih ga pake penjelasan.

Suka bener muslim nambah-nambahin syarat, ga heran kalau nabinya suka nambah-nambahin ayat pas lagi perlu.
Seperti ayat-ayat kekerasan(rampok, perkosa dan bunuh kafir).

Okelah saya kasih bonus, kafir kan baik-baik, walaupun muslim kerjaannya ngemis mulu :tonqe:
Ga seperti muslim, contohnya di negara kapir yang nerima pengungsi muslim tuh, udah ngasih perlindungan, tunjangan sosial, dll.
Eh muslim malah nuntut lebih (masukin syariat Islam ke hukum negara lah, melarang penjualan makanan yang menurut meraka haram lah.

Nih,
Bunuh Diri


Sekarang giliranmu ngejawab.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users