.

Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark

Postby kotak pandora » Sun Sep 28, 2014 11:17 pm

Cara pikir muslim yg aneh dan membingungkan, sudah banyak contohnya.

ISIS yg mengadopsi secara penuh perilaku muhammad, ama muslim muslim penipu zaman sekarang malah mengalihkan dengan mengatakan islam tidak mengajarkan kekerasan, padahal huruf I di depan jelas jelas islam.
Apa sih maksudnya?
Ayo muslim jawab dong. Tolong kalian muslim harus jujur nih, karena korban semakin bertambah banyak.
Mirror: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajarkan....
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Sep 29, 2014 1:37 am

Lha memang omongan standar pelaku kriminal ya begitu itu
-pencuri kalo ketangkep, pasti ngomong ga mencuri
-pembunug kalo ketangkep, ngomong ga membunuh
-pemerkosa dan perampok, kalo ketangkep ga akan ngaku
jadi bukan propaganda bin pengakuan muslim / pelaku kriminal yg didengerin,
Yg penting itu bukti otentik ajaran islamnya, (ayat quran, sirah, sunnah dan teladan nabi criminal muhammad saw)
Hihihi
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby dROGBa » Mon Sep 29, 2014 8:26 am

Jangan lupa bro, pd saat yg sama Islam mengajarkan TAQQIYAAA....l!!!
Jadi bisa aja sambil gorok leher orang mereka bilang "Islam agama damai, ini karena kami di zolimi ajah! Jadi jangan salahkan kami!!!"
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Mon Sep 29, 2014 12:11 pm

kotak pandora wrote:Cara pikir muslim yg aneh dan membingungkan, sudah banyak contohnya.

ISIS yg mengadopsi secara penuh perilaku muhammad, ama muslim muslim penipu zaman sekarang malah mengalihkan dengan mengatakan islam tidak mengajarkan kekerasan, padahal huruf I di depan jelas jelas islam.
Apa sih maksudnya?
Ayo muslim jawab dong. Tolong kalian muslim harus jujur nih, karena korban semakin bertambah banyak.
Mirror: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajarkan....
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Anda benar bahwa Islam tidak mengajarkan kekerasan.
Anda tidak benar Nabi Muhammad SAW mengajarkan sebaliknya secara justru Beliau yang memperkenalkan Islam kepada dunia.

dROGBa wrote:Jangan lupa bro, pd saat yg sama Islam mengajarkan TAQQIYAAA....l!!!
Jadi bisa aja sambil gorok leher orang mereka bilang "Islam agama damai, ini karena kami di zolimi ajah! Jadi jangan salahkan kami!!!"

Tidak ada yang disebut ajaran taqiya
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby duren » Mon Sep 29, 2014 3:37 pm

si Kuisa LAGI bertaqiya
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kotak pandora » Mon Sep 29, 2014 5:22 pm

kuisa wrote:Anda benar bahwa Islam tidak mengajarkan kekerasan.
Anda tidak benar Nabi Muhammad SAW mengajarkan sebaliknya secara justru Beliau yang memperkenalkan Islam kepada dunia.


Thx bro kuisa, kita terima dulu sesuai klaim muslim : islam is religion of peace.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby swatantre » Mon Sep 29, 2014 7:18 pm

Jeng kuisa lupa kalo allohnya adalah sebaik2 penipu daya...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby Captain Pancasila » Mon Sep 29, 2014 9:04 pm

kotak pandora wrote:Cara pikir muslim yg aneh dan membingungkan, sudah banyak contohnya.

ISIS yg mengadopsi secara penuh perilaku muhammad, ama muslim muslim penipu zaman sekarang malah mengalihkan dengan mengatakan islam tidak mengajarkan kekerasan, padahal huruf I di depan jelas jelas islam.
Apa sih maksudnya?
Ayo muslim jawab dong. Tolong kalian muslim harus jujur nih, karena korban semakin bertambah banyak.
Mirror: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajarkan....
Follow Twitter: @ZwaraKafir

justru yang perlu kamu tanyain tu ISIS, nggak menjankan Islam kok pake label Islam! :stun:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby duren » Mon Sep 29, 2014 9:44 pm

@CP
Bagian mana perbuatan ISIS yang tidak pernah dilakukan Muhammad ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Tue Sep 30, 2014 9:25 am

swatantre wrote:Jeng kuisa lupa kalo allohnya adalah sebaik2 penipu daya...

Yang namanya Tuhan mesti terbaik, tidak mungkin Tuhan menjadi nomer 2, 3 dan seterusnya, Tuhan takkan punya saingan, makanya jangan pernah merasa berhasil menipu Tuhan, bahkan jangan mencobanya karena Tuhan Maha Mengetahui. :goodman:


kuisa wrote:Anda benar bahwa Islam tidak mengajarkan kekerasan.
Anda tidak benar Nabi Muhammad SAW mengajarkan sebaliknya secara justru Beliau yang memperkenalkan Islam kepada dunia.

kotak pandora wrote:
Thx bro kuisa, kita terima dulu sesuai klaim muslim : islam is religion of peace.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Anda selaku TS berikan penilaian dong, pelajari sejarahnya dengan benar, jangan didasari benci yang membuat penilaian anda kabur. Hal apa yang menjadi keberatan anda dan apa alasannya, uraikan dengan baik. Lagipula Pak MuslimAsli sudah bahas, kenapa anda tidak kesana saja? :goodman:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kotak pandora » Tue Sep 30, 2014 5:59 pm

kuisa wrote:Anda selaku TS berikan penilaian dong, pelajari sejarahnya dengan benar,


Penilaian saya sudah sesuai judul.
Sejarahnya sudah saya baca dan keluarga besar syafiah mengalami kekerasan dari muhammad dan umatnya, sampai mati semuanya kecuali syafiah yg menjadi istri muhammad.
kuisa wrote: jangan didasari benci yang membuat penilaian anda kabur.
Hal apa yang menjadi keberatan anda dan apa alasannya, uraikan dengan baik. Lagipula Pak MuslimAsli sudah bahas, kenapa anda tidak kesana saja? :goodman:


Penilaian saya tdk berhubungan dengan kebencian. Anda jangan ngeles lah. Saya sudah tahu lagakmu yg mau lepas tangan utk menilai muhammad berdasarkan ajaran islam yg tidak mengajarkan kekerasan. hihihihi

Pertanyaan saya tetap dan tolong dijawab a dan b saja. ngak pake muter muter.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby swatantre » Tue Sep 30, 2014 8:04 pm

swatantre wrote:Jeng kuisa lupa kalo allohnya adalah sebaik2 penipu daya...

kuisa wrote:Yang namanya Tuhan mesti terbaik, tidak mungkin Tuhan menjadi nomer 2, 3 dan seterusnya, Tuhan takkan punya saingan, makanya jangan pernah merasa berhasil menipu Tuhan, bahkan jangan mencobanya karena Tuhan Maha Mengetahui. :goodman:

Ya, spt kata muslim Yusah yg skg sdh ga aktif lg gara2 alloh terbukti cuman batu setelah kalah mubahalah. Alloh itu terbaik dalam segala hal, termasuk JUGA ga ada yg ngalahin dia soal TIPU DAYAnya. Dengan kata lain, jeng kuisa menyembah tuhan yang merupakan pembikin tipu daya terbaik. :finga: Terima kasih sdh memperjelas ajaran islam.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby gema » Tue Sep 30, 2014 9:06 pm

swatantre wrote:Jeng kuisa lupa kalo allohnya adalah sebaik2 penipu daya...


kuisa wrote:Yang namanya Tuhan mesti terbaik, tidak mungkin Tuhan menjadi nomer 2, 3 dan seterusnya, Tuhan takkan punya saingan, makanya jangan pernah merasa berhasil menipu Tuhan


Mau afa dikata kafiers lagi, ente dah jelas akuin si olloh swt fenifu nyang terbaik no.1. Tafi tetaf saja kefincut cinta mati sama iblis. [-o<
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Wed Oct 01, 2014 9:44 am

swatantre wrote:Jeng kuisa lupa kalo allohnya adalah sebaik2 penipu daya...

kuisa wrote:Yang namanya Tuhan mesti terbaik, tidak mungkin Tuhan menjadi nomer 2, 3 dan seterusnya, Tuhan takkan punya saingan, makanya jangan pernah merasa berhasil menipu Tuhan, bahkan jangan mencobanya karena Tuhan Maha Mengetahui. :goodman:

swatantre wrote:Ya, spt kata muslim Yusah yg skg sdh ga aktif lg gara2 alloh terbukti cuman batu setelah kalah mubahalah. Alloh itu terbaik dalam segala hal, termasuk JUGA ga ada yg ngalahin dia soal TIPU DAYAnya. Dengan kata lain, jeng kuisa menyembah tuhan yang merupakan pembikin tipu daya terbaik. :finga: Terima kasih sdh memperjelas ajaran islam.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Tidak tepat juga jika dikatakan penipu daya, yang benar adalah pembalas tipu daya. Sifatnya reaktif, bukan inisiatif. Jangan lupa juga Allah SWT pemberi petunjuk, nah ini inisiatif.

gema wrote:Mau afa dikata kafiers lagi, ente dah jelas akuin si olloh swt fenifu nyang terbaik no.1. Tafi tetaf saja kefincut cinta mati sama iblis. [-o<
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Lagi ngantuk ya... salah tulis tuh, saya benerin ya

Mau afa dikata kafiers lagi, ente dah jelas akuin si olloh swt pembalas fenifu nyang terbaik no.1. Tafi tetaf saja kefincut cinta mati sama Tuhan
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby Akris » Wed Oct 01, 2014 10:10 am

Masih menunggu jawaban kuisa buat pertanyaan bung Pandora
User avatar
Akris
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby CrimsonJack » Wed Oct 01, 2014 2:35 pm

kotak pandora wrote:Pertanyaan saya tetap dan tolong dijawab a dan b saja. ngak pake muter muter.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam

Musti ditagihin terus.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Wed Oct 01, 2014 2:48 pm

Saya itu menghormati Pak MuslimAsli, Beliau sudah cape2 bikin tritnya, diulang2 lagi nanya ke saya, apa sekian halaman masih kurang jelas ya :-k

kotak pandora wrote:Pertanyaan saya tetap dan tolong dijawab a dan b saja. ngak pake muter muter.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Pertanyaan semacam ini tidak menjelaskan apapun, jika anda ingin paham suatu masalah, pertanyaan seperti ini harus dihindari.
Saya beri contoh pertanyaan serupa.

Yesus mengobrak abrik tukang dagang
1. Sesuai ajaran kasih?
2. Tidak sesuai ajaran kasih?

Bapak membiarkan anaknya (Yesus) mati
1. Bapak Kejam
2. Bapak tidak kejam.

Bagaimana?
Coba dong, cara bertanya-nya diperbaiki, atau anda baca2 lagi apa yang menjadi inti penjelasan Pak MuslimAsli ttg ini.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kotak pandora » Wed Oct 01, 2014 4:39 pm

kuisa wrote:Anda benar bahwa Islam tidak mengajarkan kekerasan.
Anda tidak benar Nabi Muhammad SAW mengajarkan sebaliknya secara justru Beliau yang memperkenalkan Islam kepada dunia.

Bro kuisa, kamu masih ingat postmu di atas kan. Kalo kamu yakin postmu di atas jawab dong pertanyaan ini :
kotak pandora wrote:Pertanyaan saya tetap dan tolong dijawab a dan b saja. ngak pake muter muter.
Kasus1 :
Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati terbunuh di tangan muhammad dan umatnya dan berakibat syafiah
menjadi istri sah muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam


Ngak usah beetele tele, bawa bawa sebelah. Nilailah muhammadmu berdaarkan islam yg tidak mengajarkan kekerasan, agama damai.
Saya mau lihat sampai sejauhmana konsistensimu.
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby kuisa » Wed Oct 01, 2014 4:47 pm

@kotak

berikan alasan dong mengapa cara bertanya seperti itu bisa mengukur sesuatu disebut konsisten atau tidak.

Pertanyaanmu keliru dan bias.

Seharusnya pertanyaanny dibagi menjadi 2 bagian

1. Pada kasus syafiah dan keluarga besarnya yg semua mati di medan perang, Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam

2.Syafiah diperistri muhammad. Pertanyaannya :
- apakah yg diperbuat muhammad di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
tolong dijawab
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Postby CrimsonJack » Wed Oct 01, 2014 5:01 pm

kuisa wrote:Saya itu menghormati Pak MuslimAsli, Beliau sudah cape2 bikin tritnya, diulang2 lagi nanya ke saya, apa sekian halaman masih kurang jelas ya :-k
Pertanyaan semacam ini tidak menjelaskan apapun, jika anda ingin paham suatu masalah, pertanyaan seperti ini harus dihindari.
Saya beri contoh pertanyaan serupa.

Yesus mengobrak abrik tukang dagang
1. Sesuai ajaran kasih?
2. Tidak sesuai ajaran kasih?

Bapak membiarkan anaknya (Yesus) mati
1. Bapak Kejam
2. Bapak tidak kejam.

Bagaimana?
Coba dong, cara bertanya-nya diperbaiki, atau anda baca2 lagi apa yang menjadi inti penjelasan Pak MuslimAsli ttg ini.


Yesus mengobrak abrik tukang dagang - sesuai
Ga ada yang sampe dipenggal,dibunuh atau cacat pada kejadian itu, seperti halnya anak nakal ya dipukulin.

Bapak membiarkan anaknya (Yesus) mati
Pertanyaannya perlu diubah dulu, menjadi "Tuhan Yesus membiarkan dirinya sendiri mati"
Agar sesuai dengan ajaran sebelah, baru bisa dijawab.
Maka jawabannya juga sesuai.

Pertanyaan kapir kan, berdasarkan :
JIKA ISLAM BENAR,
apakah menurut kuisa yg diperbuat muhammad dan umatnya di atas itu sesuai ajaran islam atau tidak?
a. sesuai ajaran islam
b. tidak sesuai ajaran islam
Mirror 1: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron