Page 1 of 1

Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 6:19 am
by walet
@muslimasli wrote:yang benar menurut Al Qur'an, seperti ini :

Istri = 1/8, Anak 3 org = 2/3, Ayah = 1/6, Ibu = 1/6

Pembagian secara adil :

Istri = 1/8 x 72 = 9
Anak = 2/3 x 72 = 48
Ayah = 1/6 x 72 = 12
Ibu = 1/6 x 72 = 12

Jumlah : 9 + 48 + 12 + 12 = 81

Silahkan lanjutkan sendiri ... [-(


81/72 x 100 juta = 112,5 juta, sama dengan hitungan kafir yang lain.
Itu perhitunganmu sendiri loh.



Sama persis dengan perhitungan Kafir Lain:


IC1101 wrote:Mari kita hitung contoh soal di atas berdasarkan quran:

Harta yang ditinggalkan sebesar 100.000.000,-
Kita simak baik-baik perintah pembagian warisan berdasarkan ayat-ayat quran:

Q 4:12 Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan
Isteri = 1/8 X 100.000.000 = 12.500.000,-

Q 4:11 dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan
3 anak perempuan = 2/3 X 100.000.000 = 66.666.666,67

Q 4:11 Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak
Ibu = 1/6
Bapak = 1/6
Ibu & Bapak = 1/3 X 100.000.000 = 33.333.333,33

Maka jumlah harta yang dibagikan adalah:
12.500.000 + 66.666.666,67 + 33.333.333,33 = 112.500.000
Kok melebihi harta warisannya?

Mirror: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 12:17 pm
by Chunk
@walet

bro, anaknya dah ngaku. Sudah, dimaafin aja. Paling tidak sekarang mata hatinya lebih terbuka.

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 1:59 pm
by 12345678901
mukjizat olloh mangkanya harta warisannya tiba tiba jadi extra 12 juta lebih
alohkubarbarduarduar !!!!! :rolling:
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 2:12 pm
by @muslimasli
@muslimasli wrote:yang benar menurut Al Qur'an, seperti ini :

Istri = 1/8, Anak 3 org = 2/3, Ayah = 1/6, Ibu = 1/6

Pembagian secara adil :

Istri = 1/8 x 72 = 9
Anak = 2/3 x 72 = 48
Ayah = 1/6 x 72 = 12
Ibu = 1/6 x 72 = 12

Jumlah : 9 + 48 + 12 + 12 = 81

Silahkan lanjutkan sendiri ... [-(


walet wrote:81/72 x 100 juta = 112,5 juta, sama dengan hitungan kafir yang lain.
Itu perhitunganmu sendiri loh.

disini kesalahan anda..... menghitung kelanjutannya .... [-X

Jumlah : 9 + 48 + 12 + 12 = 81 = 100.000.000

bagian masing-masing :

(100.000.000 : 81) x 9 = 11.111.111,1111
(100.000.000 : 81) x 48 = 59.259.259,2593
(100.000.000 : 81) x 12 = 14.814.814,8148
(100.000.000 : 81) x 12 = 14.814.814,8148

Jumlah = 100.000.000

===

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 2:39 pm
by fayhem_1
[-X
1/8 = 0.125
sedang 9/81 bukan 1/8 karena
9/81 = 0.11111111111111111111111111111111

2/3 = 0.66666666666666666666666666666667
sedang 48/81 bukan 2/3 karena
48/81 = 0.59259259259259259259259259259259

1/6 = 0.16666666666666666666666666666667
sedang 12/81 bukan 1/6 karena
12/81 = 0.14814814814814814814814814814815

Kok ada perubahan proporsi ????

yg benar adalah 1/8 = 9/72
yg benar adalah 2/3 = 48/72
yang benar adalah 1/6 = 12/72

Muslimasli, anda telah gagal dalam pelajaran matematika
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 5:45 pm
by gema
Nyang jelas ini akibat ulah si mamad nyang tidak tahu afa-afa, tahunya selangkangan, harta, tahta (katanya dulu fedagang tafi kok tak tahu hitungan yaa :toimonster: ), membuat fara fengikutnya berusaha menutuf lubang kesalahan tersebut. :lol:
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 7:27 pm
by @muslimasli
fayhem_1 wrote:[-X
1/8 = 0.125
sedang 9/81 bukan 1/8 karena
9/81 = 0.11111111111111111111111111111111

2/3 = 0.66666666666666666666666666666667
sedang 48/81 bukan 2/3 karena
48/81 = 0.59259259259259259259259259259259

1/6 = 0.16666666666666666666666666666667
sedang 12/81 bukan 1/6 karena
12/81 = 0.14814814814814814814814814814815

Kok ada perubahan proporsi ????

yg benar adalah 1/8 = 9/72
yg benar adalah 2/3 = 48/72
yang benar adalah 1/6 = 12/72

Muslimasli, anda telah gagal dalam pelajaran matematika
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Follow Twitter: @ZwaraKafir

rupanya kafirun satu ini perlu diberi pelajaran matematika setingkat SD.

1/8 = 9/72
2/3 = 48/72
1/6 = 12/72
1/6 = 12/72

9/72 + 48/72 + 12/72 + 12/72 = 81/72 = 100.000.000

1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 11.111.111,1111
2/3 = 48/72 = (100.000.000 : 72 ) x 48 = 59.259.259,2593
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 14.814.814,8148
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 14.814.814,8148

=====

1/8 = 0,1250000
2/3 = 0,6666667
1/6 = 0,1666667
1/6 = 0,1666667

Jumlah = 1,1250000 = 100 juta

1/8 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1250000 = 11.111.111,1111
2/3 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,6666667 = 59.259.259,2593
1/6 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1666667 = 14.814.814,8148
1/6 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1666667 = 14.814.814,8148

bagaimanapun dibolak balik, hasil tetap sama.

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 9:23 pm
by Mhd61l4
fayhem_1 wrote:[-X
1/8 = 0.125
sedang 9/81 bukan 1/8 karena
9/81 = 0.11111111111111111111111111111111

2/3 = 0.66666666666666666666666666666667
sedang 48/81 bukan 2/3 karena
48/81 = 0.59259259259259259259259259259259

1/6 = 0.16666666666666666666666666666667
sedang 12/81 bukan 1/6 karena
12/81 = 0.14814814814814814814814814814815

Kok ada perubahan proporsi ????

yg benar adalah 1/8 = 9/72
yg benar adalah 2/3 = 48/72
yang benar adalah 1/6 = 12/72

Muslimasli, anda telah gagal dalam pelajaran matematika
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Berbudi Agung = Suka menolong sesama
Merampok bukan suka menolong sesama

Berahklak mulia = Menghargai istri
Menipu Hafsah dan mencabuli Maryah di ranjang Hafsah sendiri bukan menghargai istri

Suri teladan sempurna = Patut dicontoh kelakuannya
Pedofil, pembunuh bukan kalakuan yang patut dicontoh.

Dalam ajaran ISLAM, mau dibolak balik, biar perampok, penipu, pencabul, pedofil, pembunuh.... ya tetap aja Muhammad berbudi agung, berahklak mulia dan suri teladan sempurna.

Pasti nanti jawabannya gitu!!!!!!!
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 9:41 pm
by @muslimasli
Mhd61l4 wrote:Berbudi Agung = Suka menolong sesama
Merampok bukan suka menolong sesama

Berahklak mulia = Menghargai istri
Menipu Hafsah dan mencabuli Maryah di ranjang Hafsah sendiri bukan menghargai istri

Suri teladan sempurna = Patut dicontoh kelakuannya
Pedofil, pembunuh bukan kalakuan yang patut dicontoh.

Dalam ajaran ISLAM, mau dibolak balik, biar perampok, penipu, pencabul, pedofil, pembunuh.... ya tetap aja Muhammad berbudi agung, berahklak mulia dan suri teladan sempurna.

Pasti nanti jawabannya gitu!!!!!!!
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Follow Twitter: @ZwaraKafir

B.A.S.I..... :butthead: :butthead:
sejak jaman kuda makan batu hingga jaman babi makan eek ... yang keluar dari congor BEO, itu2 saja ... :butthead:

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 10:42 pm
by 12345678901
di fesantren hanya diajarin cara foligami sama bikin bom yah ? ga di ajarin matematika

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 11:04 pm
by fayhem_1
Wkwkwk
@muslimasli wrote:1/8 = 9/72
2/3 = 48/72
1/6 = 12/72
1/6 = 12/72

9/72 + 48/72 + 12/72 + 12/72 = 81/72 = 100.000.000

1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 11.111.111,1111
2/3 = 48/72 = (100.000.000 : 72 ) x 48 = 59.259.259,2593
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 14.814.814,8148
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 14.814.814,8148


Kalkulatornya pake kalkulatornya on wowo ya ? wkwkwk
Yg bener neh :

1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 12.500.000
2/3 = 48/72 = (100.000.000 : 72 ) x 48 = 66.666.666.666666666666666666666667
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 16.666.666.666666666666666666666667
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 16.666.666.666666666666666666666667


Jumlahnya : 112,5 juta

Terasa kan bedanya ?


@muslimasli wrote:1/8 = 0,1250000
2/3 = 0,6666667
1/6 = 0,1666667
1/6 = 0,1666667

Jumlah = 1,1250000 = 100 juta

1/8 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1250000 = 11.111.111,1111
2/3 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,6666667 = 59.259.259,2593
1/6 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1666667 = 14.814.814,8148
1/6 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1666667 = 14.814.814,8148

bagaimanapun dibolak balik, hasil tetap sama.

0,1250000 itu sudah merupakan 1/8 atau 9/72, jadi ngapain harus dibagi lagi dengan 1,1250000 ?
Dalam itung2an berarti 0,12500000 / 1,1250000, berubah proporsi yg ditetapkan alohswt, bukan 1/8 lagi
Dibolak-balikpun, itunganmu itu kacau, merubah proporsi dari ketetapan alohswtmu

Yang benar adalah :
Karena 0,1250000 adalah 1/8 atau 9/72, maka rumusnya

100.000.000 x 0.1250000 = 12.500.000

nah sama kan dengan itung2an kafir / itung2an awal yg kutebalkan
Mirror 1: 1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 12.500.000
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Mon Aug 18, 2014 11:08 pm
by fayhem_1
Mhd61l4 wrote:
Berbudi Agung = Suka menolong sesama
Merampok bukan suka menolong sesama

Berahklak mulia = Menghargai istri
Menipu Hafsah dan mencabuli Maryah di ranjang Hafsah sendiri bukan menghargai istri

Suri teladan sempurna = Patut dicontoh kelakuannya
Pedofil, pembunuh bukan kalakuan yang patut dicontoh.

Dalam ajaran ISLAM, mau dibolak balik, biar perampok, penipu, pencabul, pedofil, pembunuh.... ya tetap aja Muhammad berbudi agung, berahklak mulia dan suri teladan sempurna.

Pasti nanti jawabannya gitu!!!!!!!

Itulah mengapa muslim kaum terb0d0 di dunia
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Tue Aug 19, 2014 6:51 am
by @muslimasli
fayhem_1 wrote:Kalkulatornya pake kalkulatornya on wowo ya ? wkwkwk
Yg bener neh :

1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 12.500.000
2/3 = 48/72 = (100.000.000 : 72 ) x 48 = 66.666.666.666666666666666666666667
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 16.666.666.666666666666666666666667
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 16.666.666.666666666666666666666667


Jumlahnya : 112,5 juta

Terasa kan bedanya ?

salah ketik bosss.... buru2 mau sholat Isya.
yang seharusnya seperti ini.

1/8 = 9 = (100.000.000 : 81 ) x 9 = 11.111.111,1111
2/3 = 48 = (100.000.000 : 81 ) x 48 = 59.259.259,2593
1/6 = 12 = (100.000.000 : 81 ) x 12 = 14.814.814,8148
1/6 = 12 = (100.000.000 : 81 ) x 12 = 14.814.814,8148

9+48+12+12 = 81

Image

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Tue Aug 19, 2014 7:35 am
by gema

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Tue Aug 19, 2014 8:27 am
by fayhem_1
@muslimasli wrote:
Jumlahnya : 112,5 juta

Terasa kan bedanya ?

salah ketik bosss.... buru2 mau sholat Isya.
yang seharusnya seperti ini.

1/8 = 9 = (100.000.000 : 81 ) x 9 = 11.111.111,1111
2/3 = 48 = (100.000.000 : 81 ) x 48 = 59.259.259,2593
1/6 = 12 = (100.000.000 : 81 ) x 12 = 14.814.814,8148
1/6 = 12 = (100.000.000 : 81 ) x 12 = 14.814.814,8148

9+48+12+12 = 81
[/quote]
Bebal ,
9/81 bukanlah 1/8
Proporsi pembagian warisan yang ditetapkan alohswt dirubah oleh muslim sehingga tidak tampak kesalahan alohswt aka muhammad
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Tue Aug 19, 2014 11:18 am
by Mhd61l4
Jadi teringat dulu sewaktu mengajar.
Saya memberi soal yang "PASTI SALAH" untuk menguji kemampuan analitis Mhs.

Selesai ujian, saya sampaikan kepada Mhs., "siapapun yang berusaha mencoba menjawab soal nomor 3, pasti salah, karena soal yang saya berikan adalah soal yang tidak mungkin untuk diselesaikan."

Sesuatu yang dimulai dengan benar, kemungkinan menghasilkan benar atau salah
Sesuatu yang diulai dengan salah, PASTI SALAH.

Kalau ada yang berusaha melakukan pembenaran terhadap hal yang salah.... ISLAM jawabnya.

Pedofil pasti salah!
Penipu dan pencabul pasti salah!
Perampok pasti salah!
Pembunuh pasti salah!

Pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh..... itu contoh berbudi agung, berahklak mulia dan menjadi suri teladan sempurna... tentu hanya ISLAM jawabnya.
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

PostPosted: Tue Aug 19, 2014 12:50 pm
by keeamad
Mhd61l4 wrote:Jadi teringat dulu sewaktu mengajar.
Saya memberi soal yang "PASTI SALAH" untuk menguji kemampuan analitis Mhs.

Selesai ujian, saya sampaikan kepada Mhs., "siapapun yang berusaha mencoba menjawab soal nomor 3, pasti salah, karena soal yang saya berikan adalah soal yang tidak mungkin untuk diselesaikan."

Sesuatu yang dimulai dengan benar, kemungkinan menghasilkan benar atau salah
Sesuatu yang diulai dengan salah, PASTI SALAH.

Kalau ada yang berusaha melakukan pembenaran terhadap hal yang salah.... ISLAM jawabnya.

Pedofil pasti salah!
Penipu dan pencabul pasti salah!
Perampok pasti salah!
Pembunuh pasti salah!

Pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh..... itu contoh berbudi agung, berahklak mulia dan menjadi suri teladan sempurna... tentu hanya ISLAM jawabnya.
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Pedofil dll dst dlsb itu PASTI SALAH,
KALO TIDAK DILAKUKAN OLEH muhammad saw .....
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir