.

Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris

Postby walet » Mon Aug 18, 2014 6:19 am

@muslimasli wrote:yang benar menurut Al Qur'an, seperti ini :

Istri = 1/8, Anak 3 org = 2/3, Ayah = 1/6, Ibu = 1/6

Pembagian secara adil :

Istri = 1/8 x 72 = 9
Anak = 2/3 x 72 = 48
Ayah = 1/6 x 72 = 12
Ibu = 1/6 x 72 = 12

Jumlah : 9 + 48 + 12 + 12 = 81

Silahkan lanjutkan sendiri ... [-(


81/72 x 100 juta = 112,5 juta, sama dengan hitungan kafir yang lain.
Itu perhitunganmu sendiri loh.



Sama persis dengan perhitungan Kafir Lain:


IC1101 wrote:Mari kita hitung contoh soal di atas berdasarkan quran:

Harta yang ditinggalkan sebesar 100.000.000,-
Kita simak baik-baik perintah pembagian warisan berdasarkan ayat-ayat quran:

Q 4:12 Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan
Isteri = 1/8 X 100.000.000 = 12.500.000,-

Q 4:11 dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan
3 anak perempuan = 2/3 X 100.000.000 = 66.666.666,67

Q 4:11 Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak
Ibu = 1/6
Bapak = 1/6
Ibu & Bapak = 1/3 X 100.000.000 = 33.333.333,33

Maka jumlah harta yang dibagikan adalah:
12.500.000 + 66.666.666,67 + 33.333.333,33 = 112.500.000
Kok melebihi harta warisannya?

Mirror: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby Chunk » Mon Aug 18, 2014 12:17 pm

@walet

bro, anaknya dah ngaku. Sudah, dimaafin aja. Paling tidak sekarang mata hatinya lebih terbuka.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby 12345678901 » Mon Aug 18, 2014 1:59 pm

mukjizat olloh mangkanya harta warisannya tiba tiba jadi extra 12 juta lebih
alohkubarbarduarduar !!!!! :rolling:
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby @muslimasli » Mon Aug 18, 2014 2:12 pm

@muslimasli wrote:yang benar menurut Al Qur'an, seperti ini :

Istri = 1/8, Anak 3 org = 2/3, Ayah = 1/6, Ibu = 1/6

Pembagian secara adil :

Istri = 1/8 x 72 = 9
Anak = 2/3 x 72 = 48
Ayah = 1/6 x 72 = 12
Ibu = 1/6 x 72 = 12

Jumlah : 9 + 48 + 12 + 12 = 81

Silahkan lanjutkan sendiri ... [-(


walet wrote:81/72 x 100 juta = 112,5 juta, sama dengan hitungan kafir yang lain.
Itu perhitunganmu sendiri loh.

disini kesalahan anda..... menghitung kelanjutannya .... [-X

Jumlah : 9 + 48 + 12 + 12 = 81 = 100.000.000

bagian masing-masing :

(100.000.000 : 81) x 9 = 11.111.111,1111
(100.000.000 : 81) x 48 = 59.259.259,2593
(100.000.000 : 81) x 12 = 14.814.814,8148
(100.000.000 : 81) x 12 = 14.814.814,8148

Jumlah = 100.000.000

===
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby fayhem_1 » Mon Aug 18, 2014 2:39 pm

[-X
1/8 = 0.125
sedang 9/81 bukan 1/8 karena
9/81 = 0.11111111111111111111111111111111

2/3 = 0.66666666666666666666666666666667
sedang 48/81 bukan 2/3 karena
48/81 = 0.59259259259259259259259259259259

1/6 = 0.16666666666666666666666666666667
sedang 12/81 bukan 1/6 karena
12/81 = 0.14814814814814814814814814814815

Kok ada perubahan proporsi ????

yg benar adalah 1/8 = 9/72
yg benar adalah 2/3 = 48/72
yang benar adalah 1/6 = 12/72

Muslimasli, anda telah gagal dalam pelajaran matematika
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby gema » Mon Aug 18, 2014 5:45 pm

Nyang jelas ini akibat ulah si mamad nyang tidak tahu afa-afa, tahunya selangkangan, harta, tahta (katanya dulu fedagang tafi kok tak tahu hitungan yaa :toimonster: ), membuat fara fengikutnya berusaha menutuf lubang kesalahan tersebut. :lol:
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby @muslimasli » Mon Aug 18, 2014 7:27 pm

fayhem_1 wrote:[-X
1/8 = 0.125
sedang 9/81 bukan 1/8 karena
9/81 = 0.11111111111111111111111111111111

2/3 = 0.66666666666666666666666666666667
sedang 48/81 bukan 2/3 karena
48/81 = 0.59259259259259259259259259259259

1/6 = 0.16666666666666666666666666666667
sedang 12/81 bukan 1/6 karena
12/81 = 0.14814814814814814814814814814815

Kok ada perubahan proporsi ????

yg benar adalah 1/8 = 9/72
yg benar adalah 2/3 = 48/72
yang benar adalah 1/6 = 12/72

Muslimasli, anda telah gagal dalam pelajaran matematika
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Follow Twitter: @ZwaraKafir

rupanya kafirun satu ini perlu diberi pelajaran matematika setingkat SD.

1/8 = 9/72
2/3 = 48/72
1/6 = 12/72
1/6 = 12/72

9/72 + 48/72 + 12/72 + 12/72 = 81/72 = 100.000.000

1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 11.111.111,1111
2/3 = 48/72 = (100.000.000 : 72 ) x 48 = 59.259.259,2593
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 14.814.814,8148
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 14.814.814,8148

=====

1/8 = 0,1250000
2/3 = 0,6666667
1/6 = 0,1666667
1/6 = 0,1666667

Jumlah = 1,1250000 = 100 juta

1/8 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1250000 = 11.111.111,1111
2/3 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,6666667 = 59.259.259,2593
1/6 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1666667 = 14.814.814,8148
1/6 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1666667 = 14.814.814,8148

bagaimanapun dibolak balik, hasil tetap sama.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby Mhd61l4 » Mon Aug 18, 2014 9:23 pm

fayhem_1 wrote:[-X
1/8 = 0.125
sedang 9/81 bukan 1/8 karena
9/81 = 0.11111111111111111111111111111111

2/3 = 0.66666666666666666666666666666667
sedang 48/81 bukan 2/3 karena
48/81 = 0.59259259259259259259259259259259

1/6 = 0.16666666666666666666666666666667
sedang 12/81 bukan 1/6 karena
12/81 = 0.14814814814814814814814814814815

Kok ada perubahan proporsi ????

yg benar adalah 1/8 = 9/72
yg benar adalah 2/3 = 48/72
yang benar adalah 1/6 = 12/72

Muslimasli, anda telah gagal dalam pelajaran matematika
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Berbudi Agung = Suka menolong sesama
Merampok bukan suka menolong sesama

Berahklak mulia = Menghargai istri
Menipu Hafsah dan mencabuli Maryah di ranjang Hafsah sendiri bukan menghargai istri

Suri teladan sempurna = Patut dicontoh kelakuannya
Pedofil, pembunuh bukan kalakuan yang patut dicontoh.

Dalam ajaran ISLAM, mau dibolak balik, biar perampok, penipu, pencabul, pedofil, pembunuh.... ya tetap aja Muhammad berbudi agung, berahklak mulia dan suri teladan sempurna.

Pasti nanti jawabannya gitu!!!!!!!
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby @muslimasli » Mon Aug 18, 2014 9:41 pm

Mhd61l4 wrote:Berbudi Agung = Suka menolong sesama
Merampok bukan suka menolong sesama

Berahklak mulia = Menghargai istri
Menipu Hafsah dan mencabuli Maryah di ranjang Hafsah sendiri bukan menghargai istri

Suri teladan sempurna = Patut dicontoh kelakuannya
Pedofil, pembunuh bukan kalakuan yang patut dicontoh.

Dalam ajaran ISLAM, mau dibolak balik, biar perampok, penipu, pencabul, pedofil, pembunuh.... ya tetap aja Muhammad berbudi agung, berahklak mulia dan suri teladan sempurna.

Pasti nanti jawabannya gitu!!!!!!!
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Follow Twitter: @ZwaraKafir

B.A.S.I..... :butthead: :butthead:
sejak jaman kuda makan batu hingga jaman babi makan eek ... yang keluar dari congor BEO, itu2 saja ... :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby 12345678901 » Mon Aug 18, 2014 10:42 pm

di fesantren hanya diajarin cara foligami sama bikin bom yah ? ga di ajarin matematika
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby fayhem_1 » Mon Aug 18, 2014 11:04 pm

Wkwkwk
@muslimasli wrote:1/8 = 9/72
2/3 = 48/72
1/6 = 12/72
1/6 = 12/72

9/72 + 48/72 + 12/72 + 12/72 = 81/72 = 100.000.000

1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 11.111.111,1111
2/3 = 48/72 = (100.000.000 : 72 ) x 48 = 59.259.259,2593
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 14.814.814,8148
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 14.814.814,8148


Kalkulatornya pake kalkulatornya on wowo ya ? wkwkwk
Yg bener neh :

1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 12.500.000
2/3 = 48/72 = (100.000.000 : 72 ) x 48 = 66.666.666.666666666666666666666667
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 16.666.666.666666666666666666666667
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 16.666.666.666666666666666666666667


Jumlahnya : 112,5 juta

Terasa kan bedanya ?


@muslimasli wrote:1/8 = 0,1250000
2/3 = 0,6666667
1/6 = 0,1666667
1/6 = 0,1666667

Jumlah = 1,1250000 = 100 juta

1/8 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1250000 = 11.111.111,1111
2/3 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,6666667 = 59.259.259,2593
1/6 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1666667 = 14.814.814,8148
1/6 ---> (100.000.000 : 1,1250000) x 0,1666667 = 14.814.814,8148

bagaimanapun dibolak balik, hasil tetap sama.

0,1250000 itu sudah merupakan 1/8 atau 9/72, jadi ngapain harus dibagi lagi dengan 1,1250000 ?
Dalam itung2an berarti 0,12500000 / 1,1250000, berubah proporsi yg ditetapkan alohswt, bukan 1/8 lagi
Dibolak-balikpun, itunganmu itu kacau, merubah proporsi dari ketetapan alohswtmu

Yang benar adalah :
Karena 0,1250000 adalah 1/8 atau 9/72, maka rumusnya

100.000.000 x 0.1250000 = 12.500.000

nah sama kan dengan itung2an kafir / itung2an awal yg kutebalkan
Mirror 1: 1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 12.500.000
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby fayhem_1 » Mon Aug 18, 2014 11:08 pm

Mhd61l4 wrote:
Berbudi Agung = Suka menolong sesama
Merampok bukan suka menolong sesama

Berahklak mulia = Menghargai istri
Menipu Hafsah dan mencabuli Maryah di ranjang Hafsah sendiri bukan menghargai istri

Suri teladan sempurna = Patut dicontoh kelakuannya
Pedofil, pembunuh bukan kalakuan yang patut dicontoh.

Dalam ajaran ISLAM, mau dibolak balik, biar perampok, penipu, pencabul, pedofil, pembunuh.... ya tetap aja Muhammad berbudi agung, berahklak mulia dan suri teladan sempurna.

Pasti nanti jawabannya gitu!!!!!!!

Itulah mengapa muslim kaum terb0d0 di dunia
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby @muslimasli » Tue Aug 19, 2014 6:51 am

fayhem_1 wrote:Kalkulatornya pake kalkulatornya on wowo ya ? wkwkwk
Yg bener neh :

1/8 = 9/72 = (100.000.000 : 72 ) x 9 = 12.500.000
2/3 = 48/72 = (100.000.000 : 72 ) x 48 = 66.666.666.666666666666666666666667
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 16.666.666.666666666666666666666667
1/6 = 12/72 = (100.000.000 : 72 ) x 12 = 16.666.666.666666666666666666666667


Jumlahnya : 112,5 juta

Terasa kan bedanya ?

salah ketik bosss.... buru2 mau sholat Isya.
yang seharusnya seperti ini.

1/8 = 9 = (100.000.000 : 81 ) x 9 = 11.111.111,1111
2/3 = 48 = (100.000.000 : 81 ) x 48 = 59.259.259,2593
1/6 = 12 = (100.000.000 : 81 ) x 12 = 14.814.814,8148
1/6 = 12 = (100.000.000 : 81 ) x 12 = 14.814.814,8148

9+48+12+12 = 81

Image
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby gema » Tue Aug 19, 2014 7:35 am

User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby fayhem_1 » Tue Aug 19, 2014 8:27 am

@muslimasli wrote:
Jumlahnya : 112,5 juta

Terasa kan bedanya ?

salah ketik bosss.... buru2 mau sholat Isya.
yang seharusnya seperti ini.

1/8 = 9 = (100.000.000 : 81 ) x 9 = 11.111.111,1111
2/3 = 48 = (100.000.000 : 81 ) x 48 = 59.259.259,2593
1/6 = 12 = (100.000.000 : 81 ) x 12 = 14.814.814,8148
1/6 = 12 = (100.000.000 : 81 ) x 12 = 14.814.814,8148

9+48+12+12 = 81
[/quote]
Bebal ,
9/81 bukanlah 1/8
Proporsi pembagian warisan yang ditetapkan alohswt dirubah oleh muslim sehingga tidak tampak kesalahan alohswt aka muhammad
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby Mhd61l4 » Tue Aug 19, 2014 11:18 am

Jadi teringat dulu sewaktu mengajar.
Saya memberi soal yang "PASTI SALAH" untuk menguji kemampuan analitis Mhs.

Selesai ujian, saya sampaikan kepada Mhs., "siapapun yang berusaha mencoba menjawab soal nomor 3, pasti salah, karena soal yang saya berikan adalah soal yang tidak mungkin untuk diselesaikan."

Sesuatu yang dimulai dengan benar, kemungkinan menghasilkan benar atau salah
Sesuatu yang diulai dengan salah, PASTI SALAH.

Kalau ada yang berusaha melakukan pembenaran terhadap hal yang salah.... ISLAM jawabnya.

Pedofil pasti salah!
Penipu dan pencabul pasti salah!
Perampok pasti salah!
Pembunuh pasti salah!

Pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh..... itu contoh berbudi agung, berahklak mulia dan menjadi suri teladan sempurna... tentu hanya ISLAM jawabnya.
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari

Postby keeamad » Tue Aug 19, 2014 12:50 pm

Mhd61l4 wrote:Jadi teringat dulu sewaktu mengajar.
Saya memberi soal yang "PASTI SALAH" untuk menguji kemampuan analitis Mhs.

Selesai ujian, saya sampaikan kepada Mhs., "siapapun yang berusaha mencoba menjawab soal nomor 3, pasti salah, karena soal yang saya berikan adalah soal yang tidak mungkin untuk diselesaikan."

Sesuatu yang dimulai dengan benar, kemungkinan menghasilkan benar atau salah
Sesuatu yang diulai dengan salah, PASTI SALAH.

Kalau ada yang berusaha melakukan pembenaran terhadap hal yang salah.... ISLAM jawabnya.

Pedofil pasti salah!
Penipu dan pencabul pasti salah!
Perampok pasti salah!
Pembunuh pasti salah!

Pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh..... itu contoh berbudi agung, berahklak mulia dan menjadi suri teladan sempurna... tentu hanya ISLAM jawabnya.
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Waris
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Pedofil dll dst dlsb itu PASTI SALAH,
KALO TIDAK DILAKUKAN OLEH muhammad saw .....
Mirror 1: Netter Muslim Asli Mengakui Quran Salah Dalam Hukum Wari
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users