Page 2 of 2

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Fri Apr 04, 2014 11:08 pm
by gema
Gaya tarinya fas betul dengan ayat si mamad yang nyatakan dubur adalah temfat untuk bercocok tanam. :prayer:

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Sat Apr 05, 2014 7:40 am
by Pan Kobar
spaceman wrote:Ada muslim, bukan yg terpelajar sih, tapi dengan kalemnya, pernah bilang sama gw yg notabene non muslim, kalo Bali tuh pulau maksiat. Ditanya alasannya, ga bisa jawab ](*,)

muslim emang typical maling teriak maling ckckck


Dan Apa sebutnya bagi kaum yg bilang maksiat..tp tetep kesana, dasar Kaum Pecundang............
Apa indikatornya kaum Pecundang ini blng pulau Bali blng Pulau Maksiat, apa karena kegiatan turis berjemur dgn bikini di pantai, atau ada loaklisasi di Bali. memangnyanya di pulau mereka tdk ada hal2 sprti itu. PSK mlah dtang dari luar Bali mreka mnyebar AIDS di Bali, dagang Bakso anda tahu satupun bukan dari Bali kerap dagang Bakso ini kedapatan setelah di teliti mngandung Boraks, formalin dan bahan berbahaya lain malah ada pdagang yg kdapatan nyemplungin Celana Dalam di rombong bakso(trkait klenik bhwa clna dlm perawan bikin laris)........kaum pecundang ini lebih cnderung nyumbang Polusi di sini.

Anda bisa buktikan di sini.....Di sini di Pulau yg di blng Maksiat oleh kaum pecundang ini. Bila suatu tempat di Bali disini tdk ada 1 pun kaum pecundang ini, maka daerah ini akan aman. Anda bisa taruh motor di jalanan dengan kunci masih nyantel, atau di gardu pos kamling ada TV, tak akan ada yg jahil.......
Tapi............begitu ada 1 saja kaum pecundang ini, maka barang2 tadi akan kabur digondol kaum pecundang ini.

Nonton brita Kriminal di TV lokal Bali (Bali TV) stiap minggu sktr 19.00 WIB, itu brita isinya ttg kriminal, yg pelakunya 90% kaum pecundang ini......

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Mon Apr 07, 2014 12:37 am
by Sophia
Dasar muslim rabun dekat. gajah di pelupuk mata tidak nampak, kutu di seberang lautan terlihat jelas"
Dosa sekecil apapun muslim akan selalu teriak2 menghakimi. Mau itu orang, mau itu sebuah pulau juga dikatain haram dan maksiat. Nggak heran muslim bilang bali "pulau maksiat", amerika benua maksiat, semuanya maksiat!!!! Allah hu akbar!
Apakah itu bukan sikap kesombongan orang yang selalu merasa dirinya benar? Sombong itu penghalang pertumbuhan rohani loh slim, karena rohani kita hanya dapat bertumbuh kalau kita bersedia merendah hati, mengakui ketidaksempurnaan kita, memohon Tuhan membentuk diri kita :turban:

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Sun Apr 20, 2014 6:11 am
by BiasaSaja
videonya gue kagak bisa nonton tuh #-o

mungkin ini berkah buat gue :lol:

soalnya yang lain pada "muntah" nonton kesesatan dan kemunafikan slim2 di ntuh video :rolling:

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Sun Apr 20, 2014 8:15 am
by Rosul
BiasaSaja wrote:videonya gue kagak bisa nonton tuh #-o

mungkin ini berkah buat gue :lol:

soalnya yang lain pada "muntah" nonton kesesatan dan kemunafikan slim2 di ntuh video :rolling:

Kok gak bs ya ? coba lagi nih , video terbaru




TARI GOYANG PANTAT YANG SANGAT MERENDAHKAN WANITA INI SANGAT NORMAL DI KALANGAN NEGARA2 SYARIAT ISLAM JAZIRAH ARAB

BAHKAN TIDAK APA2 BAGI MEREKA BILA TARIAN2 SYAHWAT INI DITONTON OLEH ANAK2 KECIL(MIRIP DANGDUT KOPLO INDO)

UMUMNYA YG NONTON PUN SANGAT KUAT IBADAH KEISLAMANNYA



BERBEDA DG NEGARA2 YG TIDAK BERDASAR HUKUM AGAMA DI BARAT DAN LAINNYA
KARENA YG MENONTON TARIAN2 EROTIS DI BARAT UMUMNYA ASLINYA ORG TIDAK BERAGAMA / TDK PEDULI AGAMA

BAHKAN DI BARAT YG SEKULER, MASIH ADA ETIKA DG MELARANG PERTUNJUKAN EROTIS SEBAGAI PERTUNJUKAN TERBUKA UTK UMUM


MUSLIM = MUNAFIK


MUSLIM = MUNAFIK
Mirror 1: MUSLIM = MUNAFIK
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Sat May 17, 2014 11:05 am
by scheherazade
Pan Kobar wrote:
Dan Apa sebutnya bagi kaum yg bilang maksiat..tp tetep kesana, dasar Kaum Pecundang............
Apa indikatornya kaum Pecundang ini blng pulau Bali blng Pulau Maksiat, apa karena kegiatan turis berjemur dgn bikini di pantai, atau ada loaklisasi di Bali. memangnyanya di pulau mereka tdk ada hal2 sprti itu. PSK mlah dtang dari luar Bali mreka mnyebar AIDS di Bali, dagang Bakso anda tahu satupun bukan dari Bali kerap dagang Bakso ini kedapatan setelah di teliti mngandung Boraks, formalin dan bahan berbahaya lain malah ada pdagang yg kdapatan nyemplungin Celana Dalam di rombong bakso(trkait klenik bhwa clna dlm perawan bikin laris)........kaum pecundang ini lebih cnderung nyumbang Polusi di sini.

Anda bisa buktikan di sini.....Di sini di Pulau yg di blng Maksiat oleh kaum pecundang ini. Bila suatu tempat di Bali disini tdk ada 1 pun kaum pecundang ini, maka daerah ini akan aman. Anda bisa taruh motor di jalanan dengan kunci masih nyantel, atau di gardu pos kamling ada TV, tak akan ada yg jahil.......
Tapi............begitu ada 1 saja kaum pecundang ini, maka barang2 tadi akan kabur digondol kaum pecundang ini.

Nonton brita Kriminal di TV lokal Bali (Bali TV) stiap minggu sktr 19.00 WIB, itu brita isinya ttg kriminal, yg pelakunya 90% kaum pecundang ini......


Salam dari Bali, Bli...

Ngomong-ngomong, kemarin ada seorang bapak 'Menteri' yang mampir ke sini.
Bapak 'Menteri' ini minta dicarikan pelacur yang bisa disewa tiga hari, tapi maunya gadis asli Bali.
Saya bilang saja, 'Pak, maaf, rata-rata pelacur di Bali ini impor dari Banyuwangi, Pak...'
Marahlah si bapak 'Menteri' ngotot minta dicarikan gadis Bali.
Walaupun akhirnya dia settle dengan orang Jawa yang sudah tinggal bertahun-tahun di Bali, dan dipakaikan baju adat Bali dan pura-pura bukan muslim...

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Sat May 17, 2014 3:07 pm
by gema
scheherazade wrote:kemarin ada seorang bapak 'Menteri' yang mampir ke sini.
Bapak 'Menteri' ini minta dicarikan pelacur yang bisa disewa tiga hari, tapi maunya gadis asli Bali.
Saya bilang saja, 'Pak, maaf, rata-rata pelacur di Bali ini impor dari Banyuwangi, Pak...'
Marahlah si bapak 'Menteri' ngotot minta dicarikan gadis Bali.
Walaupun akhirnya dia settle dengan orang Jawa yang sudah tinggal bertahun-tahun di Bali, dan dipakaikan baju adat Bali dan pura-pura bukan muslim...


Jangan samfai ente sebutkan bro... bahwa mentri tersebut adalah si bekatul sempiring

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Sat May 17, 2014 3:39 pm
by scheherazade
gema wrote:Jangan samfai ente sebutkan bro... bahwa mentri tersebut adalah si bekatul sempiring


Bukan bro... Kalo dia dateng saya santet bro

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Sat May 17, 2014 7:54 pm
by 12345678901
bekatul sefiring lagi fanik ... harus siaf siaf findah ke ruko

muslim itu lucu ... nuduh non muslim maksiat
tafiii

banyak ustadz merkosa santinya ... ga cowo ga cewe
lalu yang tukang ferkosa di negeri non muslim ... koq mayoritas malahan muslim ???
harusnya kalo muslim engga maksiat, ga bakalan banyak kasus muslim ferkosa feremfuan
dan lagi .. tkw indo banyak kasusu ferkosaannya malahan dari negeri "kapeer" seferti araf saudi
bukannya hongkong

ajaib emang cara fikir muslimin

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

PostPosted: Wed May 21, 2014 5:05 pm
by Reichgenossen
teman temins para kafir harap maklum
Itu semua karena islam adalah suatu FEODALISME --> budaya majikan-budak
uniknya dalam feodalisme islam;
-- si budak merasa bangga bisa diperbudak oleh majikannya
-- si budak DILARANG KERAS mengkritisi bahkan menghina kejelekan dari majikannya sendiri
-- jika si budak diperhadapkan (ditunjukkan) pada fakta kebejadan dari si majikan, maka yg harus dilakukan si budak adalah :
a. menyangkal bahwa itu bukan si majikan melainkan orang lain yg nyamar sbg majikan; bahkan sampe menipu diri sendiri dgn mengatakan bahwa
TIDAK ADA KECACATAN PADA SI MAJIKAN
b. berusaha mengalihkan topic dgn MENYALAHKAN TETANGGA SEBELAH dan nunjukkin bahwa tetangga sebelah juga bejad makanya wajar aja majikannya
sendiri juga bejad

Rosul wrote:PERHATIKAN YG DUA PALING KANAN BERBAJU PUTIH ITU MAHO !!

TERNYATA MOSLEM DEMEN JUGA SAMA PANTAT MAHO!! :rofl:

bagi orang2 arab, jika ada seonggok daging yg menyembul dan ditutupi selembar kain, maka gak bisa dibedakan apakah itu "daging" betina atau pejantan ... SIKAAT BLEEEHH urusan salah lobang itu mah urusan belakangan :rofl:

makanya wajar aja jika ada terrorist jihad di indon bisa nyamar sbg wanita berjilbab