.

MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby gema » Fri Apr 04, 2014 11:08 pm

Gaya tarinya fas betul dengan ayat si mamad yang nyatakan dubur adalah temfat untuk bercocok tanam. :prayer:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby Pan Kobar » Sat Apr 05, 2014 7:40 am

spaceman wrote:Ada muslim, bukan yg terpelajar sih, tapi dengan kalemnya, pernah bilang sama gw yg notabene non muslim, kalo Bali tuh pulau maksiat. Ditanya alasannya, ga bisa jawab ](*,)

muslim emang typical maling teriak maling ckckck


Dan Apa sebutnya bagi kaum yg bilang maksiat..tp tetep kesana, dasar Kaum Pecundang............
Apa indikatornya kaum Pecundang ini blng pulau Bali blng Pulau Maksiat, apa karena kegiatan turis berjemur dgn bikini di pantai, atau ada loaklisasi di Bali. memangnyanya di pulau mereka tdk ada hal2 sprti itu. PSK mlah dtang dari luar Bali mreka mnyebar AIDS di Bali, dagang Bakso anda tahu satupun bukan dari Bali kerap dagang Bakso ini kedapatan setelah di teliti mngandung Boraks, formalin dan bahan berbahaya lain malah ada pdagang yg kdapatan nyemplungin Celana Dalam di rombong bakso(trkait klenik bhwa clna dlm perawan bikin laris)........kaum pecundang ini lebih cnderung nyumbang Polusi di sini.

Anda bisa buktikan di sini.....Di sini di Pulau yg di blng Maksiat oleh kaum pecundang ini. Bila suatu tempat di Bali disini tdk ada 1 pun kaum pecundang ini, maka daerah ini akan aman. Anda bisa taruh motor di jalanan dengan kunci masih nyantel, atau di gardu pos kamling ada TV, tak akan ada yg jahil.......
Tapi............begitu ada 1 saja kaum pecundang ini, maka barang2 tadi akan kabur digondol kaum pecundang ini.

Nonton brita Kriminal di TV lokal Bali (Bali TV) stiap minggu sktr 19.00 WIB, itu brita isinya ttg kriminal, yg pelakunya 90% kaum pecundang ini......
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby Sophia » Mon Apr 07, 2014 12:37 am

Dasar muslim rabun dekat. gajah di pelupuk mata tidak nampak, kutu di seberang lautan terlihat jelas"
Dosa sekecil apapun muslim akan selalu teriak2 menghakimi. Mau itu orang, mau itu sebuah pulau juga dikatain haram dan maksiat. Nggak heran muslim bilang bali "pulau maksiat", amerika benua maksiat, semuanya maksiat!!!! Allah hu akbar!
Apakah itu bukan sikap kesombongan orang yang selalu merasa dirinya benar? Sombong itu penghalang pertumbuhan rohani loh slim, karena rohani kita hanya dapat bertumbuh kalau kita bersedia merendah hati, mengakui ketidaksempurnaan kita, memohon Tuhan membentuk diri kita :turban:
User avatar
Sophia
 
Posts: 24
Joined: Tue Apr 01, 2014 7:05 pm

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby BiasaSaja » Sun Apr 20, 2014 6:11 am

videonya gue kagak bisa nonton tuh #-o

mungkin ini berkah buat gue :lol:

soalnya yang lain pada "muntah" nonton kesesatan dan kemunafikan slim2 di ntuh video :rolling:
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby Rosul » Sun Apr 20, 2014 8:15 am

BiasaSaja wrote:videonya gue kagak bisa nonton tuh #-o

mungkin ini berkah buat gue :lol:

soalnya yang lain pada "muntah" nonton kesesatan dan kemunafikan slim2 di ntuh video :rolling:

Kok gak bs ya ? coba lagi nih , video terbaru




TARI GOYANG PANTAT YANG SANGAT MERENDAHKAN WANITA INI SANGAT NORMAL DI KALANGAN NEGARA2 SYARIAT ISLAM JAZIRAH ARAB

BAHKAN TIDAK APA2 BAGI MEREKA BILA TARIAN2 SYAHWAT INI DITONTON OLEH ANAK2 KECIL(MIRIP DANGDUT KOPLO INDO)

UMUMNYA YG NONTON PUN SANGAT KUAT IBADAH KEISLAMANNYA



BERBEDA DG NEGARA2 YG TIDAK BERDASAR HUKUM AGAMA DI BARAT DAN LAINNYA
KARENA YG MENONTON TARIAN2 EROTIS DI BARAT UMUMNYA ASLINYA ORG TIDAK BERAGAMA / TDK PEDULI AGAMA

BAHKAN DI BARAT YG SEKULER, MASIH ADA ETIKA DG MELARANG PERTUNJUKAN EROTIS SEBAGAI PERTUNJUKAN TERBUKA UTK UMUM


MUSLIM = MUNAFIK


MUSLIM = MUNAFIK
Mirror 1: MUSLIM = MUNAFIK
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby scheherazade » Sat May 17, 2014 11:05 am

Pan Kobar wrote:
Dan Apa sebutnya bagi kaum yg bilang maksiat..tp tetep kesana, dasar Kaum Pecundang............
Apa indikatornya kaum Pecundang ini blng pulau Bali blng Pulau Maksiat, apa karena kegiatan turis berjemur dgn bikini di pantai, atau ada loaklisasi di Bali. memangnyanya di pulau mereka tdk ada hal2 sprti itu. PSK mlah dtang dari luar Bali mreka mnyebar AIDS di Bali, dagang Bakso anda tahu satupun bukan dari Bali kerap dagang Bakso ini kedapatan setelah di teliti mngandung Boraks, formalin dan bahan berbahaya lain malah ada pdagang yg kdapatan nyemplungin Celana Dalam di rombong bakso(trkait klenik bhwa clna dlm perawan bikin laris)........kaum pecundang ini lebih cnderung nyumbang Polusi di sini.

Anda bisa buktikan di sini.....Di sini di Pulau yg di blng Maksiat oleh kaum pecundang ini. Bila suatu tempat di Bali disini tdk ada 1 pun kaum pecundang ini, maka daerah ini akan aman. Anda bisa taruh motor di jalanan dengan kunci masih nyantel, atau di gardu pos kamling ada TV, tak akan ada yg jahil.......
Tapi............begitu ada 1 saja kaum pecundang ini, maka barang2 tadi akan kabur digondol kaum pecundang ini.

Nonton brita Kriminal di TV lokal Bali (Bali TV) stiap minggu sktr 19.00 WIB, itu brita isinya ttg kriminal, yg pelakunya 90% kaum pecundang ini......


Salam dari Bali, Bli...

Ngomong-ngomong, kemarin ada seorang bapak 'Menteri' yang mampir ke sini.
Bapak 'Menteri' ini minta dicarikan pelacur yang bisa disewa tiga hari, tapi maunya gadis asli Bali.
Saya bilang saja, 'Pak, maaf, rata-rata pelacur di Bali ini impor dari Banyuwangi, Pak...'
Marahlah si bapak 'Menteri' ngotot minta dicarikan gadis Bali.
Walaupun akhirnya dia settle dengan orang Jawa yang sudah tinggal bertahun-tahun di Bali, dan dipakaikan baju adat Bali dan pura-pura bukan muslim...
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby gema » Sat May 17, 2014 3:07 pm

scheherazade wrote:kemarin ada seorang bapak 'Menteri' yang mampir ke sini.
Bapak 'Menteri' ini minta dicarikan pelacur yang bisa disewa tiga hari, tapi maunya gadis asli Bali.
Saya bilang saja, 'Pak, maaf, rata-rata pelacur di Bali ini impor dari Banyuwangi, Pak...'
Marahlah si bapak 'Menteri' ngotot minta dicarikan gadis Bali.
Walaupun akhirnya dia settle dengan orang Jawa yang sudah tinggal bertahun-tahun di Bali, dan dipakaikan baju adat Bali dan pura-pura bukan muslim...


Jangan samfai ente sebutkan bro... bahwa mentri tersebut adalah si bekatul sempiring
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby scheherazade » Sat May 17, 2014 3:39 pm

gema wrote:Jangan samfai ente sebutkan bro... bahwa mentri tersebut adalah si bekatul sempiring


Bukan bro... Kalo dia dateng saya santet bro
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby 12345678901 » Sat May 17, 2014 7:54 pm

bekatul sefiring lagi fanik ... harus siaf siaf findah ke ruko

muslim itu lucu ... nuduh non muslim maksiat
tafiii

banyak ustadz merkosa santinya ... ga cowo ga cewe
lalu yang tukang ferkosa di negeri non muslim ... koq mayoritas malahan muslim ???
harusnya kalo muslim engga maksiat, ga bakalan banyak kasus muslim ferkosa feremfuan
dan lagi .. tkw indo banyak kasusu ferkosaannya malahan dari negeri "kapeer" seferti araf saudi
bukannya hongkong

ajaib emang cara fikir muslimin
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: MITOS BUDAYA NON-MUSLIM PASTI MAKSIAT

Postby Reichgenossen » Wed May 21, 2014 5:05 pm

teman temins para kafir harap maklum
Itu semua karena islam adalah suatu FEODALISME --> budaya majikan-budak
uniknya dalam feodalisme islam;
-- si budak merasa bangga bisa diperbudak oleh majikannya
-- si budak DILARANG KERAS mengkritisi bahkan menghina kejelekan dari majikannya sendiri
-- jika si budak diperhadapkan (ditunjukkan) pada fakta kebejadan dari si majikan, maka yg harus dilakukan si budak adalah :
a. menyangkal bahwa itu bukan si majikan melainkan orang lain yg nyamar sbg majikan; bahkan sampe menipu diri sendiri dgn mengatakan bahwa
TIDAK ADA KECACATAN PADA SI MAJIKAN
b. berusaha mengalihkan topic dgn MENYALAHKAN TETANGGA SEBELAH dan nunjukkin bahwa tetangga sebelah juga bejad makanya wajar aja majikannya
sendiri juga bejad

Rosul wrote:PERHATIKAN YG DUA PALING KANAN BERBAJU PUTIH ITU MAHO !!

TERNYATA MOSLEM DEMEN JUGA SAMA PANTAT MAHO!! :rofl:

bagi orang2 arab, jika ada seonggok daging yg menyembul dan ditutupi selembar kain, maka gak bisa dibedakan apakah itu "daging" betina atau pejantan ... SIKAAT BLEEEHH urusan salah lobang itu mah urusan belakangan :rofl:

makanya wajar aja jika ada terrorist jihad di indon bisa nyamar sbg wanita berjilbab
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users