.

Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby Kartika » Tue Feb 18, 2014 7:06 pm

Muslim - muslim radikal pada ingin merubah ideologi negara kita dengan Syari'ah Islam, mereka beranggapan bahwa bumi dan seisinya ini adalah milik alloh.
Bagaimana menurut teman-teman ?? :stun: :stun: :stun:

Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh


FFI Alternative
Faithfreedompedia
Kartika
 
Posts: 24
Joined: Fri Oct 05, 2012 12:04 pm

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 19, 2014 1:19 am

Ya tentunya tinggal disuruh buktikan aja tentang hak kepemilikan allah swt atas bumi. Suruh tunjukan surat2 yg sah dan telah dilegalisir oleh pejabat setwmpat.

Klo sudah terbukti ya mau gimana lagi...kita nurut aja, lah ini kan bumi nya allah swt. Kalo ga terbukti, ya suruh mereka mingkem aja ato masuk rmh skt jiwa.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby fayhem_1 » Wed Feb 19, 2014 11:55 am

kalo aloh pengennya semua negara jadi negara syariah, kenapa ga dari dulu aja ?
salah siapa kalo sekarang semua negara ga syariah ? ya salah aloh sendiri :lol:
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby Kartika » Wed Feb 19, 2014 4:00 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:Ya tentunya tinggal disuruh buktikan aja tentang hak kepemilikan allah swt atas bumi. Suruh tunjukan surat2 yg sah dan telah dilegalisir oleh pejabat setwmpat.
.


Pasti muslim jawabnya gini, "itu kan berdasarkan al qur'an".
Kartika
 
Posts: 24
Joined: Fri Oct 05, 2012 12:04 pm

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby Steviant » Wed Feb 19, 2014 7:00 pm

Adanya awloh sejak muhamad semedi di goa, lha sebelum itu si awloh kemana aja,buminya awloh cuma di arab coz sebelum ada islam, indonesia punya orang hindu.
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Feb 20, 2014 12:52 am

@kartika

Quran itu bukan surat kepemilikan yang sah menurut undang2. Siapa aja bisa mengarang buku dan mengaku2 apapun menjadi hak miliknya. Kamu mau klo gw ngarang buku kitab suci dari dewa similikiti dan mengaku2 bhw rumahmu adalah milik similikiti yg agung lalu menyerahkan rumahmu begitu saja?

Kalo mau, segera laporan ya biar gw cepet2 bikin buku nya hahaha....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby buncis hitam » Thu Feb 20, 2014 8:20 am

@kartika bilang aja: "emangnya gw mesti percaya quran??". Gila aja kan kalo tuh orang pake alasan "itu dari quran" apa maksudnya coba?? Trus??? Orang harus percaya quran?? Ya gaklah.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri Feb 21, 2014 2:48 pm

Kartika wrote:Muslim - muslim radikal pada ingin merubah ideologi negara .

Ya tinggal tanyain aja bos ke muslim2 itu..
Negara islam itu contoh bin teladan siapa? sunnahnya sopo?
Apa nabi cabul mereka pernah punya negara? apa nabi cabulnya pernah jd pemimpin suatu negara?
Apa nama negaranya?
Di mana batas wilayahnya?
Lha wong nabi pemimpin geng preman bin garong kog dijadikan panutan bikin negara, ya bubrah kabeh!!
Jd kalo mau meneladani nabi cabul bin garongnya, seharusnya ga usah bermimpi mendirikin negara
Cukup bikin geng preman, geng rampok, geng teror, yg tukang jarah bin rampok, tukang ngambil perempuan jd tawanan dan budaknya
Geng2 itu td wis ada menyebar di hampir semua negara, persis seperti kelakuan nabi muhammad dulu , gerombolan preman di dalam negara...... Hi..hi...hi...hi...
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby Mahasiswa98 » Fri Feb 21, 2014 3:28 pm

Kartika wrote:Muslim - muslim radikal pada ingin merubah ideologi negara kita dengan Syari'ah Islam, mereka beranggapan bahwa bumi dan seisinya ini adalah milik alloh.
Bagaimana menurut teman-teman ?? :stun: :stun: :stun:


Kalau yang beginian mah mirip banget sama tread nya si Shaid yang mimpi prisca pindah balik ke ajaran cabul :rolling:
gak mungkin terjadi bahwa NKRI akan digantikan ideologinya oleh Syari'ah islam.
kecuali kepingin perang saudara di NKRI.
:lol:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby SegeN » Fri Feb 21, 2014 5:01 pm

Ngomong-ngomong, mereka sadar nggak sih resiko dari hukum-hukum yang ada di dalam Syari'ah? Lebih bermoral mana dibanding Pancasila?
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Feb 21, 2014 11:58 pm

Mereka lupa bhw justru dibawah sistem sariah lah para sahabt dan cucu muhammad tewas bergelimpangan. Lebih banyak yg mati ga wajar daripada yg mati normal adem ayem.

Lalu dimana lebihnya sistem syariah?

Paling ngelesnya ' kembali ke pribadi masing-masing manusia, itu perbuatan oknum'

Lah trus, kenapa ngotot mendirikan syariah?

Pemukiran muslim sungguh sulit dimengerti...
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby Kartika » Tue Feb 25, 2014 4:00 pm

SegeN wrote:Ngomong-ngomong, mereka sadar nggak sih resiko dari hukum-hukum yang ada di dalam Syari'ah? Lebih bermoral mana dibanding Pancasila?


Kalo menurut manusia waras ya jelas lebih bermoral Pancasila, tapi kalo manusia yang udah terdoktrin ama ajaran padang pasir, ya bagusan syariah, apapun alasannya pokoknya syariah
Kartika
 
Posts: 24
Joined: Fri Oct 05, 2012 12:04 pm

Postby ali5196 » Tue Mar 04, 2014 1:52 am

Dari FB American Bikers United Against Jihad - ABUAJ
https://www.facebook.com/24063870610942 ... =1&theater

Image
''Orang Barat harus menerima kenyataan bhw Islam akan mendominasi semua tanah yg diinjaknya. Quranul karim mengajarkan kpd kita bhw dimanapun kami menginjakkan kaki kami, disitulah kami akan berkuasa. Sederhana sekali kok!'' ------ Anjem Choudary, ahli hukum syariah & pemimpin kelompok Islam radikal di Inggris.

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror 1: Artikel Faithfreedom Indonesia
Faithfreedompedia static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Mar 04, 2014 2:11 am

Prinsip ekspansi teritorial ini bukan prinsip Islam radikal tapi prinsip ISLAM. TITIK! Mustahil kalau Muslim moderat tidak tahu akan prinsip ini. Wong ada dalam Quran.

Kalau ada yg nemu ayatnya tolong masukin disini yahh ... makasih ye. Ane harus berangkat nih! :supz:

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror 1: Artikel Faithfreedom Indonesia
Faithfreedompedia static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby gema » Tue Mar 04, 2014 11:22 am

User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re:

Postby Mahasiswa98 » Wed Mar 05, 2014 9:53 pm

Image
''Orang Barat harus menerima kenyataan bhw Islam akan mendominasi semua tanah yg diinjaknya. Quranul karim mengajarkan kpd kita bhw dimanapun kami menginjakkan kaki kami, disitulah kami akan berkuasa. Sederhana sekali kok!'' ------ Anjem Choudary, ahli hukum syariah & pemimpin kelompok Islam radikal di Inggris.



PD betul sih ente ckckckck

nih ane kasih tahu ye ntar yang mengusai dunia sebelum Al-masih datang kedua kalinya adalah KOMUNIS bukanya ISLAM
kasihan deh loe ckckckckk
apa ente gak mikir gimana sulitnya ngalahin negara China dan Rusia? emang ente punya teknologi apaan?
aduh ngayal nya jauh amat
](*,)
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Mar 06, 2014 12:56 am

@mahasiswa

Eits...jgn salah, einstein sendiri konon pernah berkata (cmiiw)bhw dia ga tau perang dunia ketiga akan dimenangkan dgn apa, tapi perang dunia ke empat akan dimenangkan dgn tongkat dan panah. Ini menandakan bhw islam dan muslimlah yg akan menguasai dunia dgn senjata barokah warisan jamn muhammad.... Hanya muslimlah golongan manusia yg ngotot mengembalikan peradaban manusia ke jaman 'batu' hihihi

Teori utak atik gatuk ala muslim...
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby Mahasiswa98 » Thu Mar 06, 2014 9:59 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:@mahasiswa

Eits...jgn salah, einstein sendiri konon pernah berkata (cmiiw)bhw dia ga tau perang dunia ketiga akan dimenangkan dgn apa, tapi perang dunia ke empat akan dimenangkan dgn tongkat dan panah. Ini menandakan bhw islam dan muslimlah yg akan menguasai dunia dgn senjata barokah warisan jamn muhammad.... Hanya muslimlah golongan manusia yg ngotot mengembalikan peradaban manusia ke jaman 'batu' hihihi

Teori utak atik gatuk ala muslim...


Jiah elah Bro...
Ane kah bukan eisntein
makanya analisanya Beda. gichu Bro.. :lol:

Selain itu kalau PD3 terjadi yah masuk akal juga sih setelah itu gak ada mesin perang lagi karena sudah berantakan semua dan teknologi juga berantakan alasan lainya, mungkin juga karena udah pada males pake teknologi,
namun ada masalah lainnya, apakah semua hewan angkut seperti Onta masih ada? Secara PD3 kemungkinan akan dipakai Senjata Nuklir dan senjata pemusnah massal lainya? :lol:
pake Kerbau atau Sapi yah? :lol:
itu mah Jawani dan bukan islami.
:green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby lionheart » Mon Mar 24, 2014 1:40 pm

Ini yang cacadhh.. Asli ngakak.. :P

Waktu itu saya lihat di grup bubarkan hizbut tahrir, ada yang bilang gini, "kristen itu milik auloh.., jadi kristen harus ikut aturan auloh"

Rasa" mau komen, hey f*ck, anda sehat?? :rolling:
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Ingin Menerapkan Syari'ah karena Bumi milik Alloh

Postby Mahasiswa98 » Mon Mar 24, 2014 1:52 pm

lionheart wrote:Ini yang cacadhh.. Asli ngakak.. :P

Waktu itu saya lihat di grup bubarkan hizbut tahrir, ada yang bilang gini, "kristen itu milik auloh.., jadi kristen harus ikut aturan auloh"

Rasa" mau komen, hey f*ck, anda sehat?? :rolling:


Harusnya anda mengatakan "Hello siapakah Tuhanya Kristen? :rolling:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users