.

MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Postby lionheart » Tue Feb 18, 2014 3:17 pm

quran.al-shia.org/id/qesseh-quran/index.htm

Saya penasaran apa kata muslim mengenai Isa-Almasih.. Dan akhir'y saya membaca kisah'y.. Waw.. Amajjiing..
Yang saya mau komen adalah:
KENAPA HARUS MENGUTIP INJIL!?

Injil di ambil dan di potong ayat'y dan di jadikan pembenaran muhammad untuk berperang dan membunuh..

Itu inti'y.. Melecehkan iyaaaaaaaaaaaaaaa.. Tapi tetep pake injil.. Bagaimana cara berpikirmu SLIM!?

MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Postby OpoBener » Tue Feb 18, 2014 5:32 pm

Cerita ini mengandung kejanggalan yg aneh

"Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku al-Kitab (injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. Dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) salat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup; dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikanku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadahu, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali. " (QS. Maryam: 30-33)


Belum sampai Isa menuntaskan pembicaraannya sehingga wajah-wajah para pendeta dari kalangan Yahudi dan para uskup tampak pucat. Mereka menyaksikan mukjizat terjadi di depan mereka secara langsung. Anak kecil itu berbicara di buaiannya; anak kecil yang datang tanpa seorang ayah; anak kecil yang mengatakan bahwa Allah SWT telah memberinya al-Kitab dan menjadikannya seorang Nabi. Ini berarti bahwa kekuasaan mereka sebentar lagi akan hancur. Setiap orang dari mereka akan menjadi tidak berarti ketika anak kecil itu dewasa. Tak seorang pun di antara mereka yang dapat "menjual pengampunan" kepada manusia atau menghakimi mereka melalui pemyataan bahwa ia adalah wakil dari langit yang turun di bumi. Atau pernyataan, bahwa hanya dia yang mengetahui syariat.

Para pendeta Yahudi merasa akan terjadi suatu tragedi kepribadian yang akan datang kepada mereka dengan kelahiran anak kecil ini. Kedatangan al-Masih berarti mengembalikan manusia kepada penyembahan semata-mata kepada Allah SWT. Ini berarti menghapus agama Yahudi yang sekarang mereka yakini. Perbedaan antara ajaran-ajaran Musa dan tindakan-tindakan orang-orang Yahudi menyerupai perbedaan antara bintang-bintang di langit dan lumpur-lumpur di jalan. Para pendeta Yahudi menyembunyikan kisah kelahiran Isa dan bagaimana ia berbicara di masa buaian. Mereka justru menuduh Maryam yang masih perawan dengan kebohongan yang besar. Mereka menuduh Maryam melakukan pelacuran, padahal mereka menyaksikan sendiri mukjizat pembicaraan anaknya di masa buaian.

Itu kan ceritanya disitu ?

Keanehan 1 : Emang udah ada pendeta dan Uskup ?
Keanehan 2 : Mereka ga sujud menyembah ISA dengan kejadian tersebut ?? Malah membunuhNya ? Dengan alasan "Menghapus agama Yahudi yg mereka yakini ?"

Bener2 ga tau malu dah, dan juga tidak berdasar cerita diatas (kalo ga mau disebut karangan indah). Jelas2 ada keajaiban didepan mata, sementara Yahudi sendiri menungu2 Almasih, jelas ini berita gempar dan heboh, dan saya yakin itu bayi langsung di-amankan sampai dia besar dan mampu memimpin Yahudi sesuai dengan tugas ke_Masih-anNya. Lha ini malah dibunuh ?
Lantas mereka mengutuk Yahudi hanya dengan karangan bebas begini ?

Logika muslim ini kok ga dipake yah ?
Btw memang bener kok, keimanan Islam berdiri diatas ke Kristenan, tanpa mendompleng itu, mereka hanya sekumpulan bajingan dari Arab.

MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???
Mirror: MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???
Faithfreedompedia static
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Postby gema » Tue Feb 18, 2014 5:56 pm

Habisnya cerita di quran endingnya kagak jelas, ibarat film kalau ditonton bisa penasaran dan bingung penontonya. ujungnya lirik-lrik tetangga punyalah.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Postby 12345678901 » Tue Feb 18, 2014 9:37 pm

namanya juga nabi maling .... harus nyolong "injil" tetangga sufaya lebih apdol n eslamiah
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Postby lionheart » Wed Feb 19, 2014 7:48 am

Itulah dia.. Saya tidak habis pikir brader sekalian.. Cerita'y sangat janggal.. Tanya kenapa??? :rock:
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri Feb 21, 2014 5:18 pm

gema wrote:Habisnya cerita di quran endingnya kagak jelas, ibarat film kalau ditonton bisa penasaran dan bingung penontonya. ujungnya lirik-lrik tetangga punyalah.

Itu bisa dimaklumi bos
Kalo kita baca2 cerita quran,
cerita2nya itu cuma level cerita populer anak2 sekolah minggu
Kayak cerita2 penciptaan, Adam, Abraham, Musa, Yesus
Ga ada cerita2 ''berat'' ttg janji keselamatan, nubuat, dll. kayak Yesaya, Yeremia, Yehezkiel, Daniel, dan nabi2 lainnya
Kenapa kog begitu?
Lha memang si muhammad cuma denger2 cerita2 populer bin dangkal dari orang2 Yahudi, Kristen
Kalo orang2 pengen cerita, pasti yg diceritain yg populer2 bin heboh kayak infotaintment aja..
Kalo ttg Yesus ya paling ttg kelahiran yg ajaib, mukjijat2 yg ada dll, tanpa menceritakan tentang nubuat nabi2 tentang Doi sbg juruselamat
Lha cerita2 dari orangT Yahudi dan kristen itu dicampur2, Diaduk2, ditambahi bumbu ''kebingungaan'' , ''kepentingan pribadi'', ''kebencian'', jadilah cerita ga jelas kayak di quran itu! Hi...hi...hi...hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Postby septaro » Sat Feb 22, 2014 12:18 am

OpoBener wrote:Bener2 ga tau malu dah, dan juga tidak berdasar cerita diatas (kalo ga mau disebut karangan indah). Jelas2 ada keajaiban didepan mata, sementara Yahudi sendiri menungu2 Almasih, jelas ini berita gempar dan heboh, dan saya yakin itu bayi langsung di-amankan sampai dia besar dan mampu memimpin Yahudi sesuai dengan tugas ke_Masih-anNya. Lha ini malah dibunuh ?
Lantas mereka mengutuk Yahudi hanya dengan karangan bebas begini ?



Salam kenal bro OpoBener,
Setuju bro, dalam mainframe otak muslim, semua nabi adalah muslim dan orang arab yang dianiaya oleh yahudi (dan kristen).
Mereka ga nyadar kalo nabi yang mereka banggakan adalah orang yahudi juga. Gini ni hasil pengajaran yang didasarkan pada dongeng, ancaman, dan prasangka buruk.

Lagian, bagaimana pendeta dan uskup yahudi bisa tahu kalo isa dibawain alkitab oleh auloh swt? Emang isa lahir sambil bawa alkitab? :rolleyes:
septaro
 
Posts: 68
Joined: Tue Mar 26, 2013 1:14 pm

Re: MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Postby lionheart » Sat Feb 22, 2014 10:26 am

@utbah:
Bener bro.. Si muhammad mha cuma sekolah minggu doang kek'y.. Gk paham nubuat.. Cuma asal aja dngn otak di dengkulna..
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: MENGAPA HARUS MENGUTIP KITAB LAIN???

Postby JockyJoe » Sat Apr 12, 2014 3:58 pm

Emang benar benar moi...hehe
JockyJoe
 
Posts: 24
Joined: Mon Apr 07, 2014 8:43 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron