.

Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Feb 04, 2014 3:34 am

Dari thread Agama & Identitas Kewargaan

keeamad wrote:@kenali
Jawab dengan jelas,
anda pilih kolom agama dihapus atau agama keyakinan lokal (boleh) dicantumkan di ktp ... ?

Mampu menjawab ... ?
Saya tidak yakin nda bisa menjawabnya,
karena nda kalo tidak balul ..., ya penifu laknatuloh ....


Lalu apa jawaban @Muhammad Nabiku?

Muhammad Nabiku wrote:@keeamad :
Jawab dengan jelas,
anda pilih ibumu saya suruh pakai jilbab atau saudara perempuanmu saya jadikan istri kedua ... ?

Mampu menjawab ... ?
Saya tidak yakin anda bisa menjawabnya,


Kemudian yang nggak kalah bahlul dari yang atas, dari thread Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting

fayhem_1 wrote:simpel saja benernya, kalo memang tawaf yang membuat bumi berputar, tentu mekah menjadi poros berputarnya, kenyataannya poros bumi ada di kutub utara dan selatan

TANTANGAN BUAT MUSLIM, berani ga tawafnya berputar balik ? kalo berputar balik, tentu berputarnya bumipun berbalik bukan ?
Hayo buktikan, pembuktiannya simpel kan ?


Mahasiswa98 wrote:@MUHAMAD NABILU
jawab ajah tantangan FAYHEM,
Menurut loe kira kira apa yang terjadi kalau putaran kabah di balik? jawab ajah gak usah OOT.

kalau ternyata terbukti ada pengaruhnya sekecil apapaun atas planet ini dan semua manusia diatas bumi merasakan perubahan tersebut. GW NETER KAFIRUN FFI YANG PERTAMA KALI AKAN PINDAH ISLAM PAHAM. :-$


Dan Bahlul @Muhammad Nabiku menjawab:

Muhammad Nabiku wrote:Menurut kamu kira-kira apa yang terjadi kalau setiap minggu pendeta di gereja-mu aku ganti Ustadz dari kampung aku? Ini tantangan lho buat kamu, berani ga pendeta-nya diganti ama Ustadz aku?


Ketawalah @fayhem

fayhem_1 wrote:Lol,
pendeta diganti ustad itu membuktikan apa ?
kalo putaran tawaf dibalik itu untuk membuktikan klaim kosongmu?

Ga berani ya ? :drinkers:


Bagaimana dengan pendapat rekan-rekan mengenai cara berpikir dan berdiskusi netter muslim yang satu ini?

Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby gema » Tue Feb 04, 2014 5:59 am

Sekalian aja beri tantangan juga ame netter muhammad nabiku, berani kagak dia ganti user name jadi "isa juga nabiku". :rolleyes:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby Muhammad Nabiku » Tue Feb 04, 2014 9:09 am

1. Apa maksud keeamad kasih pilihan yang bagi kami jawaban-nya sudah jelas?

2. @Fayhem : Kamu kasih 'tantangan' lontong kayak gitu, apa mesti aku jawab? Enak aja kamu suruh tawaf kita bolak-balik, demi apa pulak? Kemungkinan yang muncul jika aku tanggapi ada 2 :
fayhem_1 wrote:TANTANGAN BUAT MUSLIM, berani ga tawafnya berputar balik ? kalo berputar balik, tentu berputarnya bumipun berbalik bukan ?
Hayo buktikan, pembuktiannya simpel kan ?

A. Pertama, aku bukan prof Joseph. Aku nggak mau jadi orang sok pinter yang ngejawab tanpa alasan/dasar. Kalo km tanya jika arah tawaf diputar, apakah rotasi bumi juga berbalik arah? Aku jawab TIDAK TAHU, tanyakan saja hal ini pada prof Joseph ketika tidak sibuk.
Kedua kok ya km ngasih tantangan yg nggak mungkin terlaksana bagi Muslim. Allah km anggap apa? Tata laksana ibadah yang telah ditentukannya km ubah seenaknya dengan balutan tantangan.
Ketiga, katakanlah aku setuju tantangan yg km buat. Lalu bagaimana caraku men-koordinir seluruh Muslim di dunia untuk ngelakuin tantangan tsb? Kami nggak punya jaringan kayak freemason atau illuminati

Mahasiswa98 wrote:@MUHAMAD NABILU
jawab ajah tantangan FAYHEM,
Menurut loe kira kira apa yang terjadi kalau putaran kabah di balik? jawab ajah gak usah OOT.

kalau ternyata terbukti ada pengaruhnya sekecil apapaun atas planet ini dan semua manusia diatas bumi merasakan perubahan tersebut. GW NETER KAFIRUN FFI YANG PERTAMA KALI AKAN PINDAH ISLAM PAHAM. :-$

B. Ini kemungkinan yang kedua, seperti yang aku katakan diatas, aku nggak tahu apa efek yg mungkin terjadi jika arah tawaf diputar balikkan. Namun menuruf simpulan2 awal yang aku jelaskan di thread ybs, bumi akan berotasi dengan arah sebaliknya. TAPI SEBELUM ITU SEMUA TERJADI, akan ada saat dimana bumi terhenti secara tiba2 (baca disini : profesor-nasa-dipecat-krn-membocorkan-rahasia-sains-penting-t54046/page80.html#p931620 )
Dan apa yang akan terjadi dengan semua umat manusia jika ini terjadi? Bisa km simpulkan sendiri dari post aku di link atas
User avatar
Muhammad Nabiku
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby fayhem_1 » Tue Feb 04, 2014 10:38 am

Muhammad Nabiku wrote:A. Pertama, aku bukan prof Joseph. Aku nggak mau jadi orang sok pinter yang ngejawab tanpa alasan/dasar. Kalo km tanya jika arah tawaf diputar, apakah rotasi bumi juga berbalik arah? Aku jawab TIDAK TAHU, tanyakan saja hal ini pada prof Joseph ketika tidak sibuk.

:lol:
masak km ga tau sich ?
logikanya simpel lho. masak jika tawaf dibalik bumi jadi hancur ? :lol:

Muhammad Nabiku wrote:Kedua kok ya km ngasih tantangan yg nggak mungkin terlaksana bagi Muslim. Allah km anggap apa? Tata laksana ibadah yang telah ditentukannya km ubah seenaknya dengan balutan tantangan.
Ketiga, katakanlah aku setuju tantangan yg km buat. Lalu bagaimana caraku men-koordinir seluruh Muslim di dunia untuk ngelakuin tantangan tsb? Kami nggak punya jaringan kayak freemason atau illuminati

Ditentukan sapa cara berputar tawaf ? ada hadisnya ga ? kalo di quran pasti ga ada tuh tawaf harus berputar ke kanan / ke kiri

Km kan tinggal kirim surat ke FPI / MUI, tanyakan dulu apa mereka setuju bahwa bumi berputar karena putaran tawaf
kalo mereka setuju, ya tinggal minta mereka membuktikan
Muhammad Nabiku wrote:B. Ini kemungkinan yang kedua, seperti yang aku katakan diatas, aku nggak tahu apa efek yg mungkin terjadi jika arah tawaf diputar balikkan. Namun menuruf simpulan2 awal yang aku jelaskan di thread ybs, bumi akan berotasi dengan arah sebaliknya. TAPI SEBELUM ITU SEMUA TERJADI, akan ada saat dimana bumi terhenti secara tiba2 (baca disini : profesor-nasa-dipecat-krn-membocorkan-rahasia-sains-penting-t54046/page80.html#p931620 )
Dan apa yang akan terjadi dengan semua umat manusia jika ini terjadi? Bisa km simpulkan sendiri dari post aku di link atas

Alasan Muhammad Nabiku wrote:Aku jawab ya, bayangkan ada meja bundar yang dapat diputar (kalo kita makan di restoran chinese food tentu ada meja model begini, tujuannya agar semua orang dapat menjangkau makanan). Putar meja ini hingga kecepatan-nya cukup tinggi kemudian taruh perlahan2 kelereng di atas-nya (posisi manapun boleh, asal bukan di poros putar). Sampai disini kamu bisa ngikutin nggak?
Nah kalau sekarang km hentikan putaran meja secara tiba2, kira2 apa yang akan terjadi?


Meja untuk menempatkan kelereng itu tidak ada gravitasinya, tentu saja kelerengnya jatuh, mejanya saja bundar sedang bumi itu bulat dan punya gravitasi, tentu saja hasilnya beda bukan ?

So bikinlah contoh yg sama, misalnya bola, dan kelerengnya dilekatkan dengan lem ke bola itu sebagai ganti gravitasi, coba km putar bolak balik bolanya, jatuh ga ?
Last edited by fayhem_1 on Tue Feb 04, 2014 10:58 am, edited 1 time in total.
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby fayhem_1 » Tue Feb 04, 2014 10:40 am

Atau menurutmu bumi itu bundar seperti hamparan karpet bundar tanpa gravitasi ? hihihi
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby Muhammad Nabiku » Tue Feb 04, 2014 12:20 pm

fayhem_1 wrote:Meja untuk menempatkan kelereng itu tidak ada gravitasinya, tentu saja kelerengnya jatuh, mejanya saja bundar sedang bumi itu bulat dan punya gravitasi, tentu saja hasilnya beda bukan ?

Ini nih pernyataan paling cerdas setelah matahari itu mengitari bumi, bukan sebaliknya
Kamu tahu nggak sih yang disebut gaya gravitasi itu apa? Gaya gravitasi itu tidak lebih dari sekedar gaya tarik-menarik kok. Perhatikan rumus-nya : Image dimana Fg = Gaya gravitasi (N), F = konstanta gaya gravitasi = 6,67.10^(-11) N.m^2/kg^2, m1 dan m2 = massa kedua benda (kg), r = jarak antar 2 benda (m)
Jika aku artikan dengan bahasa sederhana buat kalian yang nggak ngerti perumusan matematis, Gaya gravitasi adalah gaya tarik menarik antara 2 partikel bermassa yang terpisahkan suatu jarak. Jadi asalkan kamu punya 2 benda yang memiliki massa, dan dua benda ini dipisahkan suatu jarak maka akan tercipta gaya gravitasi
Ambil contoh saja monitor di depanmu dan mouse di tanganmu, keduanya memiliki massa dan terpisah jarak tertentu, maka akan muncul gaya gravitasi. Atau dengan contoh lain keyboard di tanganmu dan speaker di kepalamu dimana terdapat gaya gravitasi pula di antaranya, Atau mungkin juga isi kepalamu dan kotoran hasil aku berak tadi pagi pasti ada gaya tarik menarik-nya. Kalau kamu masih nggak percaya, kamu bisa datang ke rumah aku besok pagi untuk lihat kotoran-ku sebagai bukti

Ingin rasanya aku menjelaskan lebih jauh lagi tapi tampaknya dari kejauhan kulihat ada seorang murid dengan ingus yang terselip indah di kedua lobang hidungnya mengangkat tangan tanda ingin bertanya. YA, ternyata dia adalah Mahasiswa98
"Yak, silahkan bocah ingusan. Apa yang ingin kau tanyakan padaku?" Jawabku kepadanya
"Bapa, bapa, kenapa ya kok nggak kerasa gaya gravitasi-nya?"

Dan semua murid di kelas itupun tertawa mendengarnya. Inilah penting-nya mengerti rumusan matematis secara benar. Perhatikan bahwa rumus diatas mengandung konstanta gravitasi F (aku nggak pake variable G yang umum karena latex-nya tiba2 error ketika aku ketikkan huruf ini) yang nilainya naudzubillah kecilnya minta ampun. Nilainya 6,67.10^(-11) yang artinya kalau km masukkan/anggap massa monitor = 3kg dan mouse = 500 gram = 0,5 kg dan keduanya terpisah pada jarak 1 meter maka akan didapatkan gaya gravitasi kira2 = 10^(-10) Newton. Pembanding-nya biar kalian punya bayangan, nilai ini 1/100.000.000.000 (seper-seratus milyar) lebih kecil dibanding ketika kamu mengangkat beban 1 kg

Dari cerita diatas, silahkan simpulkan sendiri siapa2 saja yang blegug disini. Nggak heran deh si fayhem ini bisa kasih tantangan cap lontong seperti di-atas. Wong implikasi2 sederhana beserta dasar teori-nya dia nggak ngerti sama sekali
User avatar
Muhammad Nabiku
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby fayhem_1 » Tue Feb 04, 2014 12:38 pm

Muhammad Nabiku wrote:bla bla bla


lupa ya kalo gravitasi ga timbul karena salah satu massa berputar,

hahahaha
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby buncis hitam » Tue Feb 04, 2014 12:56 pm

Muhammad Nabiku wrote:Ini nih pernyataan paling cerdas setelah matahari itu mengitari bumi, bukan sebaliknya
Kamu tahu nggak sih yang disebut gaya gravitasi itu apa? Gaya gravitasi itu tidak lebih dari sekedar gaya tarik-menarik kok. Perhatikan rumus-nya : Image dimana Fg = Gaya gravitasi (N), F = konstanta gaya gravitasi = 6,67.10^(-11) N.m^2/kg^2, m1 dan m2 = massa kedua benda (kg), r = jarak antar 2 benda (m)
Jika aku artikan dengan bahasa sederhana buat kalian yang nggak ngerti perumusan matematis, Gaya gravitasi adalah gaya tarik menarik antara 2 partikel bermassa yang terpisahkan suatu jarak. Jadi asalkan kamu punya 2 benda yang memiliki massa, dan dua benda ini dipisahkan suatu jarak maka akan tercipta gaya gravitasi
Ambil contoh saja monitor di depanmu dan mouse di tanganmu, keduanya memiliki massa dan terpisah jarak tertentu, maka akan muncul gaya gravitasi. Atau dengan contoh lain keyboard di tanganmu dan speaker di kepalamu dimana terdapat gaya gravitasi pula di antaranya, Atau mungkin juga isi kepalamu dan kotoran hasil aku berak tadi pagi pasti ada gaya tarik menarik-nya. Kalau kamu masih nggak percaya, kamu bisa datang ke rumah aku besok pagi untuk lihat kotoran-ku sebagai bukti

Ingin rasanya aku menjelaskan lebih jauh lagi tapi tampaknya dari kejauhan kulihat ada seorang murid dengan ingus yang terselip indah di kedua lobang hidungnya mengangkat tangan tanda ingin bertanya. YA, ternyata dia adalah Mahasiswa98
"Yak, silahkan bocah ingusan. Apa yang ingin kau tanyakan padaku?" Jawabku kepadanya
"Bapa, bapa, kenapa ya kok nggak kerasa gaya gravitasi-nya?"

Dan semua murid di kelas itupun tertawa mendengarnya. Inilah penting-nya mengerti rumusan matematis secara benar. Perhatikan bahwa rumus diatas mengandung konstanta gravitasi F (aku nggak pake variable G yang umum karena latex-nya tiba2 error ketika aku ketikkan huruf ini) yang nilainya naudzubillah kecilnya minta ampun. Nilainya 6,67.10^(-11) yang artinya kalau km masukkan/anggap massa monitor = 3kg dan mouse = 500 gram = 0,5 kg dan keduanya terpisah pada jarak 1 meter maka akan didapatkan gaya gravitasi kira2 = 10^(-10) Newton. Pembanding-nya biar kalian punya bayangan, nilai ini 1/100.000.000.000 (seper-seratus milyar) lebih kecil dibanding ketika kamu mengangkat beban 1 kg

Dari cerita diatas, silahkan simpulkan sendiri siapa2 saja yang blegug disini. Nggak heran deh si fayhem ini bisa kasih tantangan cap lontong seperti di-atas. Wong implikasi2 sederhana beserta dasar teori-nya dia nggak ngerti sama sekali

Kayaknya elo membutuhkan tepuk tangan dan pujian geto yaaa.......wani piro???? Sebanyak apapun elo mengatakan sesuatu pake rumus fisika-lah atau apapunlah gak akan ada yang bertepuk tangan terhadap apa yang elo jika semua itu ternyata hanya menunjukkan kebodohan elo saja apalagi kalo elo mengharapkan orang laen percaya sama elo. Sama saja elo mimpi basah di siang bolong dong. NIh pertanyaan gw yang belum elo jawab sama sekali, simple loh padahal:
Elo mau bilang kelereng tsb terlempar karena meja berhenti diputar ya kan. Kalo geto gw tanya jika gw punya mobil mainan trus gw larikan ke temen gw lalu temen gw menangkap sehingga tuh mobil berhenti apa yang terjadi dengan lantai rumah gw??? Nih gw tanya supaya sedikitnya gw ngerti pengaruh muslim sholat sama rotasi bumi, jadi tolong dijawab yaaa..........

Dari sumber ini: profesor-nasa-dipecat-krn-membocorkan-rahasia-sains-penting-t54046/page100.html
Udah bawa2 rumus fisika sebanyak itu masa gak bisa jawab pertanyaan kayak geto. Malu dong punya muka. Mau ditaruh mana tuh muka??? Di WC???
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby 12345678901 » Tue Feb 04, 2014 2:10 pm

si muslim tuh copas dari wiki di baca dulu engga sih ?
atau asal nyablak aja ?
sejak kapan satuan gravitasi itu newton ?

lagian ... gravitational constant itu berlaku bukan cuman untuk bumi aja loh
namanya juga CONSTANT ..... masa berubah rubah ...... gak CONSTANT lagi dong
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby fayhem_1 » Tue Feb 04, 2014 8:36 pm

Foto saksi bisu saat semua manusia terlempar keruang angkasa :

Image


:lol:
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby Mahasiswa98 » Tue Feb 04, 2014 8:56 pm

MUHAMAD NABILOE wrote:
Ingin rasanya aku menjelaskan lebih jauh lagi tapi tampaknya dari kejauhan kulihat ada seorang murid dengan ingus yang terselip indah di kedua lobang hidungnya mengangkat tangan tanda ingin bertanya. YA, ternyata dia adalah Mahasiswa98
"Yak, silahkan bocah ingusan. Apa yang ingin kau tanyakan padaku?" Jawabku kepadanya
"Bapa, bapa, kenapa ya kok nggak kerasa gaya gravitasi-nya?"

Dan semua murid di kelas itupun tertawa mendengarnya. Inilah penting-nya mengerti rumusan matematis secara benar. Perhatikan bahwa rumus diatas mengandung konstanta gravitasi F (aku nggak pake variable G yang umum karena latex-nya tiba2 error ketika aku ketikkan huruf ini) yang nilainya naudzubillah kecilnya minta ampun. Nilainya 6,67.10^(-11) yang artinya kalau km masukkan/anggap massa monitor = 3kg dan mouse = 500 gram = 0,5 kg dan keduanya terpisah pada jarak 1 meter maka akan didapatkan gaya gravitasi kira2 = 10^(-10) Newton. Pembanding-nya biar kalian punya bayangan, nilai ini 1/100.000.000.000 (seper-seratus milyar) lebih kecil dibanding ketika kamu mengangkat beban 1 kg

Dari cerita diatas, silahkan simpulkan sendiri siapa2 saja yang blegug disini. Nggak heran deh si fayhem ini bisa kasih tantangan cap lontong seperti di-atas. Wong implikasi2 sederhana beserta dasar teori-nya dia nggak ngerti sama sekali


Sesuai TS membuat dan bermaksud maka ini jawaban gw:

1. Netter MN adalah orang T.O.L.O.L YANG ngaku pinter FISIKA.
ketika ditanya bagaiamana jika putaran tawaf di mekah dibalik apa jadinya atas putara bumi ini? dia memberi 2 alasan seperti diatas. pembaca yagn budiman bisa membaca sendiri dan menyimpulkan. sebagai netter moslem yang mebawa HOAX NASA di tread profesor-nasa-dipecat-krn-membocorkan-rahasia-sains-penting-t54046/page100.html. tapi dia gak tahu dan tidak yakin atas berita bohong ini dan malah memberi 2 kemungkinan. ( makin T.O.L.O.L) ngapin loe bawa bawa contoh HOAK kalau loe juga gak YAKIN woi TONG MN.

2.Netter MN adalah orang T.O.L.O.L YANG ngaku pinter FISIKA.
dari contoh KOTORAN MANUSIA yang dia bawa bawa mungkin sangat baik kalaul @ MN bawa KOTORANnya TEMPELIN di JIDAT bawa ke ILMUAN NASA sambil teriak teriak ke mereka " INI BUKTI ILMIAH ADANYA GRAFITASI, INI LIHAT KOTORANKU NEMPEL DIJIDATKU" :rolling:

3. Netter MN adalah orang T.O.L.O.L YANG ngaku pinter FISIKA.
ngaku pinter FISIKA TAPIIIIII tetep saja ditelen tuh HOAX NASA. awalnya Gagah ditanya simpel malah NYUNSEP OTAKNYA.
LOE PERNHA TAHU GAK RUMAH TUHAN LOE DI ARABS PERNAH KEBAANJIRAN? KIRA KIRA BUMI BERHENTI GAK BERPUTAR KARENA GAK ADA YANG TAWAF?
NIH OTAK LOE :toimonster:

4.Netter MN adalah orang T.O.L.O.L YANG ngaku pinter FISIKA
KALAU LOE PINTER FISIKA LOE BAKAR TUH ALQURAN YANG BILANG BUMI DATAR
KALAU LOE PINTER FISIKA LOE BAKAR TUH ALQURAN YANNG BILANG MATAHARI MASUK LUMPUR.
KALAU LOE PINTER FISIKA LOE TABOKIN TUH USTAD LOE SI ZAKAR NAIK SETIAP DIA DAKWAH AGAMA LOE KARENA LOE SUDAH TAHU BUMI ADALAH BULAT CENDERUNG ELIPS DAN TIDAK DATAR DAN MATAHARI GAK NYEMPLUNG DI KOLAM LUMPUR.

NB: LOE MINTA DI ANGGAP PINTER?
NIH CARANYA:


KELUAR DARI ISLAM MAKA LOE JADI PINTER
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby Mahasiswa98 » Tue Feb 04, 2014 9:11 pm

contoh 2 Orang T.O.L.O.L
1. NETTER @KP (KERNEL PANIC)
Subhanallah....
Allahuakbar! Allahuakbar!! Allahuakbar!!! Seorang kafir telah mengakui kebenaran Islam. Semoga anda menganggap kejadian hari ini bukan hanya sebagai sebuah kekalahan debat saja melainkan kemenangan anda mendapatkan syurga. Semoga ini menjadi langkah awal anda mendapatkan hidayah, dan apabila keputusan mualaf anda ingin disegerakan aku tidak keberatan kok untuk bertemu dan mencarikan anda Ustadz. Wassalam...


[email protected] MN (MATILAH NABIKU.... DIRACUN WANITA YAHUDI)
ubhanallah......... Akhirnya Mahasiswa98 mengakui juga betapa eksis dan pentingnya thawaf untuk umat manusia di muka bumi ini :prayer:



MASIH AJAH JILAT TUH FANTAT PROF. NASA YANG DIPECAT
JADI INGAT HELEL YANG DIPECAT DARI SURGA :green:
DAN 2 ORANG DIATAS ADALAH PENGKIKUTNYA COCOKKKK BENAR :finga:

Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku
Mirror: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku
Faithfreedompedia static
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby keeamad » Tue Feb 04, 2014 9:28 pm

Sama seperti 7sinar, pranotohr, crescent star dll,
pd dasarnya si nabijilu lumayan pintar ...
Tapi sekali lagi, yg namanya logika dan iman islam itu adalah 2 hal yg saling bertentangan ....

Kalo mereka kelihatan pintar dan melogika iman islamnya,
ntar aloh dan momednya kebanting ....

Persis seperti personiil pria OM soneta gak ada yg standar wajahnya,
itu supaya si abang kliatan caem sendirian ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby Muhammad Nabiku » Tue Feb 04, 2014 10:54 pm

fayhem_1 wrote:lupa ya kalo gravitasi ga timbul karena salah satu massa berputar,

hahahaha

12345678901 wrote:si muslim tuh copas dari wiki di baca dulu engga sih ?
atau asal nyablak aja ?
sejak kapan satuan gravitasi itu newton ?

lagian ... gravitational constant itu berlaku bukan cuman untuk bumi aja loh
namanya juga CONSTANT ..... masa berubah rubah ...... gak CONSTANT lagi dong

Kalian kembar ya tong? Kok bisa sih sama2 blegug-nya?? Kamu tanyain dulu sono gih, kira2 apa yang salah pd pernyataan dan pertanyaan kalian diatas sama kokopino2 yang ngaku2 sbg sarjana fisika. Malas aku bicara sama orang pilon

Mahasiswa98 wrote:Sesuai TS membuat dan bermaksud maka ini jawaban gw:

1. Netter MN adalah orang T.O.L.O.L YANG ngaku pinter FISIKA.
ketika ditanya bagaiamana jika putaran tawaf di mekah dibalik apa jadinya atas putara bumi ini? dia memberi 2 alasan seperti diatas. pembaca yagn budiman bisa membaca sendiri dan menyimpulkan. sebagai netter moslem yang mebawa HOAX NASA di tread profesor-nasa-dipecat-krn-membocorkan-rahasia-sains-penting-t54046/page100.html. tapi dia gak tahu dan tidak yakin atas berita bohong ini dan malah memberi 2 kemungkinan. ( makin T.O.L.O.L) ngapin loe bawa bawa contoh HOAK kalau loe juga gak YAKIN woi TONG MN.

2.Netter MN adalah orang T.O.L.O.L YANG ngaku pinter FISIKA.
dari contoh KOTORAN MANUSIA yang dia bawa bawa mungkin sangat baik kalaul @ MN bawa KOTORANnya TEMPELIN di JIDAT bawa ke ILMUAN NASA sambil teriak teriak ke mereka " INI BUKTI ILMIAH ADANYA GRAFITASI, INI LIHAT KOTORANKU NEMPEL DIJIDATKU" :rolling:

3. Netter MN adalah orang T.O.L.O.L YANG ngaku pinter FISIKA.
ngaku pinter FISIKA TAPIIIIII tetep saja ditelen tuh HOAX NASA. awalnya Gagah ditanya simpel malah NYUNSEP OTAKNYA.
LOE PERNHA TAHU GAK RUMAH TUHAN LOE DI ARABS PERNAH KEBAANJIRAN? KIRA KIRA BUMI BERHENTI GAK BERPUTAR KARENA GAK ADA YANG TAWAF?
NIH OTAK LOE :toimonster:

4.Netter MN adalah orang T.O.L.O.L YANG ngaku pinter FISIKA
KALAU LOE PINTER FISIKA LOE BAKAR TUH ALQURAN YANG BILANG BUMI DATAR
KALAU LOE PINTER FISIKA LOE BAKAR TUH ALQURAN YANNG BILANG MATAHARI MASUK LUMPUR.
KALAU LOE PINTER FISIKA LOE TABOKIN TUH USTAD LOE SI ZAKAR NAIK SETIAP DIA DAKWAH AGAMA LOE KARENA LOE SUDAH TAHU BUMI ADALAH BULAT CENDERUNG ELIPS DAN TIDAK DATAR DAN MATAHARI GAK NYEMPLUNG DI KOLAM LUMPUR.

NB: LOE MINTA DI ANGGAP PINTER?
NIH CARANYA:


KELUAR DARI ISLAM MAKA LOE JADI PINTER

Eh tapir gondrong, emang aku pernah ngaku2 pinter fisika atau dianggap pintar? Coba tanyakan ke sodara atau teman km yang ngerti fisika, apakah hal yang coba aku jelaskan ada yang ngawur atau tidak. Bahkan tunjukkan kalau ada sedikit aja penjelasanku yang salah/ngawur
keeamad wrote:Persis seperti personiil pria OM soneta gak ada yg standar wajahnya,
itu supaya si abang kliatan caem sendirian ....

Atau personil-nya trio kwek-kwek yang cewek semua kecuali si Renaldy?
Image_____MENJADI_____Image
Lho, kok...... :stun:
User avatar
Muhammad Nabiku
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby keeamad » Tue Feb 04, 2014 11:14 pm

@nabijilu,
benar juga bicara lo ttg gravitasi antara f43c3* dan otak lu,
terbukti dari pengaruh gravitasi bumi, yg ditambah dg kegiataan lo yg meninggikan bujur - yg otomatis tertarik jga oleh gravitasi otak lo yg ada di lumpur,
maka gak aneh cara pikir di jidat lo yg item - walo kayaknya ntong pinter fisilka,
tetap saja selau terselip kbod0han dan niatan busuk dan jahat sebagai penifu - tipikal islam sejati ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby gema » Tue Feb 04, 2014 11:38 pm

ckckckck.... hari gini ane fikir makin maju pemikiran netter ffi mouslem karena sudah banyak topic2 dibicarakan, tafi kok masih didalam temfurung trus..
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby keeamad » Wed Feb 05, 2014 1:12 am

del
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby keeamad » Wed Feb 05, 2014 1:14 am

Manfaat apa yg bisa didapat dari orang yg mengira:
BISA MENARUH KELERANG DI ATAS MEJA YANG BERPUTAR DENGAN KECEPATAN CUKUP TINGGI -
dimana kelereng tsb kemudian ikut berputar di atas meja tsb karena adanya gaya gravitasi,
dan lalu kelereng itu baru terlempar keluar setelah MEJANYA DIHENTIKAN SECARA MENDADAK ..... ???????

Gw tahu ada beberapa muslim yg b4l03l, tapi yg satu ini pastinya b4lo3l kaffah .....

Jawaban nte berikutnya ane sudah tahu, tinggal asal jawab, oot dan gak mutu, sekedar untuk menutupi kemaluan yg tidak nte miliki ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby Mahasiswa98 » Wed Feb 05, 2014 6:37 am

Muhammad Nabilu wrote:Eh tapir gondrong


APA MAKSUD LOE TUH? Gondrong??
Mulai ngayal dan puyeng loe yah?
kalau lo memang finter dan paham Fisika, harusnya loe cek dulu tuh berita baru loe posting di mari biar gak ditabokin sama kafirun dimari.
loe sendiri yang cari masalah pake suruh kafirun mikir pake percobaan meja bunder di rumah makan, ane lebih demen makan diwarteg. ngomong sama orang sederhana dan sopan diwarteg lebih nyaman lebih nyambung. gak kaya loe yang ngaku ngerti tapi bawa sampah HOAX di mari.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Cara Berpikir dan Berdiskusi Netter Muhammad Nabiku

Postby fayhem_1 » Wed Feb 05, 2014 7:48 am

fayhem_1 wrote:lupa ya kalo gravitasi ga timbul karena salah satu massa berputar,

hahahaha

Muhammad Nabiku wrote:Kalian kembar ya tong? Kok bisa sih sama2 blegug-nya?? Kamu tanyain dulu sono gih, kira2 apa yang salah pd pernyataan dan pertanyaan kalian diatas sama kokopino2 yang ngaku2 sbg sarjana fisika. Malas aku bicara sama orang pilon

Ga ngerti juga ya ?
artinya kalo bumi berhenti berputar, gravitasi itu tetap ada dan manusia ga terlempar ke angkasa
dah ngerti ?
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users