.

Muslim mindset

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Muslim mindset

Postby spaceman » Wed Jan 08, 2014 4:23 pm

Cara berpikir Muslim
oleh Editor : Jan 7, 2014
http://www.faithfreedom.org/muslims-mindset/

Muslim tidak pernah membaca Al-Quran dari awal sampai akhir dengan maksud untuk memahami pesannya dan dengan pikiran objektif , jika mereka melakukannya adalah yang paling mungkin menjadi jelas bagi mereka bahwa buku ini bukan dari Tuhan tetapi fabrikasi orang jahat , diisi dengan absurditas dan kekerasan .

Mereka tinggal di sebuah taman bahagia bernama ketidaktahuan di mana semua pertanyaan mereka dijawab . Dalam " taman bahagia " mereka tidak perlu berpikir - memang mereka diberitahu untuk tidak berpikir , semua yang harus mereka lakukan adalah percaya .
Muslim bukan orang b0d0h atau tidak rasional , tapi entah bagaimana mereka berhasil menahan untuk berpikir rasional ketika sampai ke Quran dan Islam . Mereka membuat gambar abstrak yang ideal mengenai Islam ( dan Muhammad ) dalam pikiran mereka . Itulah sebabnya umat Islam mencintai Islam , meskipun apa yang mereka sukai adalah " Islam sebagai umat" karena apa yang mereka sukai , Islam mereka yang indah , adalah Islam mereka dan bukan Islam Muhammad .

Sangat sedikit Muslim yang telah membaca Quran memahaminya . Ya , mereka mengucapkan itu , sering dalam bahasa yang mereka tidak mengerti , jadi sedikit yang mereka ketahui dalam apa yang mereka baca .

Bahkan lebih sedikit lagi mereka yang telah membaca Sira dan hadis . Islam yang dijalani dalam kehidupan mereka adalah Islam yang diciptakan sesuai dengan ide mereka sendiri . Mereka menciptakan agama terbaik dalam pikiran mereka dan ketika Anda memberitahu mereka kebenaran tentang Islam itu tidak memiliki kemiripan pada yang mereka bayangkan dan diciptakan bagi diri mereka sendiri dan sehingga mereka memberitahu Anda bahwa Anda telah salah memahami Islam .

Jangkankan membaca dan memahami Al-Quran , mayoritas umat tidak tahu hal-hak yang sangat mendasar tentang Islam dan Muhammad , mereka tidak tahu berapa banyak istri Muhammad , Muhammad memiliki selir dan tidur dengan mereka , ia menikah dengan seorang gadis berusia enam tahun dan tidur dengan dia . Perbudakan atau memiliki selir diperbolehkan dalam Islam bersama dengan begitu banyak tindakan yang mencerminkan kerendahan moral, ketidakpedulian dan perbuatan-perbuatan yang tidak manusiawi - yang semuanya tidak diketahui oleh mayoritas dari mereka .
Bagaimana mereka bisa melihat kebenaran jika mereka hanya membaca kebohongan dan menolak untuk membaca apa pun yang dapat menyebabkan mereka meragukan keyakinan mereka ? Dengan demikian , mereka membohongi diri mereka sendiri dan memberitahu diri mereka bahwa jika mereka hanya mempraktekkan Islam secara benar , semua masalah mereka , masalah sosial , ekonomi dan hukum , akan diselesaikan . Mereka yakin bahwa masalah dengan Islam sebenarnya adalah muslim dan bukan Islam itu sendiri .

Ketika saya membaca Quran saya menemukan gambaran yang jelas berbeda dengan yang telah saya ciptakan dalam pikiran saya . Gambaran baru yang muncul dari halaman-halaman buku itu adalah kekerasan , tidak toleran , tidak rasional , agama arogan , jauh dari agama damai , kesetaraan dan toleransi .

Apa yang akan menjadi reaksi dari seorang pria yang mengatakan bahwa istrinya tidak setia ? Bagaimana anak bereaksi jika ia diberitahu bahwa ayahnya adalah seorang pembunuh , pemerkosa , dan pencuri ? Seorang anak yang memuja ayahnya atau seorang pria yang mencintai istrinya tidak akan bisa menerimanya bahkan jika semua bukti yang ada di dunia yang telah ditunjukkan kepadanya . Mereka akan menyebut Anda sebagai pembohong dan akan membenci Anda karena telah menyakiti mereka . Mereka akan mengutuk Anda , menganggap Anda sebagai musuh mereka , dan bahkan dapat meledak dalam kemarahan dan menyerang Anda . Atau suatu akan kondisi seorang pria yang sedang bermimpi indah dalam tidurnya dan Anda membangunkannya . Dia pasti tidak akan menyukainya . Semakin besar keindahan mimpi , semakin besar rasa sakit dari kenyataan . Meskipun iman adalah palsu , tetap manis . Hal ini sangat menghibur untuk percaya .
[ Bandingkan dengan proverb ini : The truth will set you free, but first it will piss you off = Kebenaran akan membebaskanmu, tetapi awalnya ia akan membuatmu marah besar.(Mal Pancoast)]

Adalah kecenderungan alami manusia untuk melahap semua pujian , tidak peduli seberapa tidak pantasnya mereka, dan memuntahkan semua kritik . Ketika Anda memberitahu seseorang ia tampak hebat , atau dia sangat jujur , atau dia sangat adil atau cerdas , dia tidak akan keberatan atau tidak akan mengajukan pertanyaan mengapa Anda mengatakan seperti itu tapi menerima semua tanpa keraguan atau pertanyaan tetapi ketika Anda mengkritik orang yg sama, bahkan untuk perbaikan nya , pertama –tama dia mungkin tidak akan mau mendengarkan , bahkan jika ia mendengar , ia tidak akan dapat menerimanya tetapi ia akan mengajukan ratusan pertanyaan , di samping itu , akan ada pengerutan kening dan tanggapan yang menyala-nyala . Demikian pula, ketika seorang muslim hidup dengan keyakinan bahwa mereka beruntung karena mereka adalah muslim dan suatu hari nanti akan pergi ke surga untuk selama-lamanya mereka melahap angan-angan ini tanpa pertanyaan atau keraguan . Karena itu selalu menyenangkan untuk berfantasi mimpi indah tetapi tetap hanya mimpi dan tidak pernah menjadi kenyataan .

" Seorang pengikut sejati adalah orang yang begitu fanatik dalam berkomitmen untuk suatu tujuan yang realitas sebesar apapun tidak bisa membuat dia meninggalkannya . " - Eric Hoffer

Percaya dengan bukti adalah pengetahuan dan percaya tanpa bukti adalah takhayul - dan juga menunjukkan mudah tertipu . Islam mewajibkan persis seperti ini - mudah tertipu adalah bagian dari pengikut nya yang percaya takhayul di dalamnya tanpa bukti atau mempertanyakannya .
Muslim tidak mau mendengarkan atau membaca apa-apa terhadap iman mereka dan menganggap dengan keyakinan yang tidak diragukan lagi mereka akan dihargai secara beragam setelah kehidupan ini tanpa pernah menyadari bahwa pengabdian dan keyakinan yang tidak dianalisa tidak pernah membawa siapapun pada kebenaran atau kenyataan .

Apa yang muslim anggap sebagai ' Eemaan ' ( yaitu iman ) sebenarnya adalah takhayul yang dibungkus dalam ketegaran dan diberdayakan oleh kebodohan , kekerasan dan kebodohan . Ini adalah seni dari penipuan diri sendiri.

" Dia tidak membutuhkan opium yang memiliki karunia penipuan diri sendiri dan tidak pula kebenaran yang memiliki sayap-sayap kepuasan diri. "

Mengikuti atau percaya pada suatu ideologi secara membuta tanpa mempertanyakan adalah semacam perbudakan intelektual . Bagaimana bisa seorang desainer cerdas alam semesta ini , pikiran dan tubuh, menghadiahkan kebodohan , ketidaksadaran dan kebencian dalam manusia ? Menjadi b0d0h dan memiliki iman buta tidak pernah dihargai oleh Tuhan di surga , jika kebodohan dan ketidaksadaran dihargai oleh Tuhan maka keledai memiliki ketuhanan dan monyet adalah mistik .

" Manusia lebih cepat menyerahkan hak mereka daripada adat istiadat dan ritual keagamaan mereka; mengejek pengetahuan dihadapan keyakinan mereka " - John Stuart Mill

Muslim benar-benar tidak mampu mempertanyakan integritas Islam mungkin karena iman dan ketakutan ditanamkan di dalamnya . Mereka menganggap setiap ajaran Islam , hukum dan absurditas harus bermakna , transendental , atau rasional untuk Tuhan . " Harus ada beberapa alasan " , mereka mengklaim , di balik teori-teori tidak manusiawi dan tidak rasional atau cerita yang cenderung tidak dipahami manusia atau seharusnya mempertanyakan karena " mereka diperintahkan oleh Tuhan " dan yang telah diarahkan pada iman. Dan mereka tidak pernah mempertanyakan apakah apa yang mereka ambil pada keyakinan yang membuta ( yaitu takhayul ) adalah fakta atau apakah itu hanya " ajaran para tua-tua " , juga tidak merenungkan mengapa Tuhan akan memberikan wahyu tersebut yang berada di luar jangkauan mayoritas orang-orang .

Dalam setiap Muslim itu ditanamkan ke dalam pikiran mereka oleh orang tua mereka sejak kecil bahwa semua non - Muslim , baik yang terbesar dari ilmuwan , filsuf , pemikir bebas , teolog agama-agama lain atau orang biasa , semuanya adalah " musuh Muslim " dan " bersekongkol melawan agama mereka " . Mengapa ada orang yang menjadi musuh agama tertentu jika tidak menekan hak orang lain yang di luar aku . Sebenarnya , Islam sendiri lah yang mengajarkan umat Islam menjadi musuh bagi seluruh dunia dalam rangka untuk menyebarkan imperialismenya .
Ketika mereka mendengar pertanyaan kritis terhadap iman mereka , mereka percaya ada jawaban untuk semua kritik dan pertanyaan yang diajukan terhadap Islam , tetapi mereka tidak akan mencari jawaban-jawaban atau mereka akan bersedia mendengarkan setiap kritik terhadap iman mereka yang sangat mempengaruhi dan menghibur .

Muslim menantang bahwa mereka akan mampu menjawab semua kritik tapi ketika Anda mulai menghadirkannya mereka mereka akanmenjadi tersinggungdan akan meminta Anda untuk berhenti membahas Islam sesegera mungkin. Hal ini telah menjadi kecenderungan psikologis naluriah mereka . Di satu sisi orang-orang seperti Zakir Naik membanggakan dan menantang tentang agama mereka dan pada saat yang sama , umat Islam meluncurkan Fatwa terhadap Salman Rushdie dan Taslima Nasreen untuk pandangan mereka . Jika Anda membungkam suara kritikus , lalu apa gunanya memperjuangkan kebenaran iman Anda?

Ketika Taslima Nasreen terakhir datang ke Hyderabad ( India ) , dia dipukuli & didorong oleh sekelompok Muslim . Ini adalah perilaku yang sama persis diadopsi dan disetujui oleh nabi muhammad. Dia bahkan membunuh kritikus perempuan , membungkam lawan . Dalam nama iman ( Eemaan ) mereka melakukan setiap jenis ketidakjujuran ( Be- Emaani ) . Muslim adalah makhluk terburuk dan manusia yang paling tidak jujur ( Be- Emaan ) !
Muslim mencoba membela agama mereka tanpa pengetahuan tentang agama mereka sendiri , mereka membuat klaim dan membanggakan tentang integritas Quran dan Muhammad mempercayai bahwa mereka akan mampu menjawab dan memuskan semua kritik dan tuduhan terhadap mereka. Jika mereka dibuat bingung maka mereka akan pergi sambil menjanjikan bahwa segera mereka akan kembali dengan semua jawaban tapi hari itu tidak pernah datang . Untuk satu kritik , seratus Muslim datang dengan ratusan jawaban . Mereka melakukannya dengan harapan bahwa jika mereka mencoba untuk membela agama mereka dengan cara lama , mereka akan " disayangi Allah " demi " mempertahankan agama-Nya " . Mereka tidak memahami bahwa agama yang ciptakan oleh Tuhan yang Mahakuasa tidak membutuhkan pembelaan dari makhluk kecil dan lemah - manusia.

Setiap kali mereka melihat buku atau artikel penting yang kritis bagi iman mereka , mereka segera menutupnya , ngeri , tanpa membaca bahkan satu halaman yang mengatakan " ini adalah cara pandang yang keliru dari Islam " tetapi mereka sendiri tidak akan pernah mencari , memverifikasi atau mengkonfirmasi klaim mereka sendiri . Seluruh hidup dan iman mereka bergantung pada dukungan lisan atau pernyataan .

Dalam bukunya , ' Tell- tell Brain ' V.S. Ramachandran berargumentasi tentang berbagai jenis kebutaan dan keanehan psikologis, di mana salah satu dari mereka yang saya dapat sebutkan adalah ' Kebutaan Metafora ' di mana pasien tidak bisa mengerti metafora atau pernyataan figuratif . Sebaliknya , ia akan selalu memberitahu Anda arti harfiah dari metafora atau peribahasa . Setelah pasien tersebut diberi pepatah , ' Roma tidak dibangun dalam sehari ', ketika Ramachandran bertanya makna metafora , ia terus mengatakan arti literal dari pepatah tapi tidak bisa memberitahu makna figuratifnya, meskipun orang itu berpendidikan dan cukup bijaksana untuk menyadari arti kiasan nya .

Demikian pula , kaum muslim menderita ' kebutaan logis ' ketika sampai pada iman mereka . Bahkan muslim yang paling terdidik berbicara sedemikian rupa dengan cara yang tidak rasional bahwa kadang-kadang sulit untuk percaya apakah seseorang berbicara dengan orang waras atau gila. Beritahu muslim tentang absurditas agama lain dia akan segera memahami , tapi segera setelah Anda mengganti agama itu dengan Islam , dia akan segera berada dalam mode penyangkalan atau gelisah . Bila Anda mengutuk agama-agama lain di depan umat Islam , mereka akan setuju dengan gembira dan mengembang dengan kesombongan . Mereka mengolok-olok semua mitos agama dan legenda , seperti ' Ganesha ' , yang merupakan dewa dengan belalai atau Ravan , seorang raja dengan sepuluh kepala dalam agama Hindu , tetapi ketika Anda berbicara tentang absurditas Mi'raj , mereka benar-benar akan menolak untuk melihat ketidaklogisan di belakang kisah tersebut , tunggangan yang setengah bagal setengah keledai dengan sepasang sayap - makhluk lucu !

Kebutaan ini bukan bawaan tetapi merupakan hasil dari indoktrinasi oleh orang tua mereka di masa kecil mereka . Secara harfiah , muslim mengatakan , ' bunuh mereka yang mengatakan Islam adalah agama kekerasan . ' Tanpa pernah menyadari apa yang mereka ucapkan merupakan ironi . Bahkan saudara-saudara saya , yang tidak begitu terpelajar dan tidak pernah bertanya2 , mengatakan kepada saya bahwa itu adalah karena mereka lemah ' Eemaan ' bahwa mereka mendengar sesuatu yang buruk tentang Islam dan tidak membunuh siapa pun yang mengatakan apapun yang menentang terhadap agama dan nabi mereka .

Semakin sedikit mereka memahami omong kosong dari Quran , iman mereka meningkat lebih tinggi . Mereka percaya bahwa Quran memiliki pernyataan yang mendalam sedemikian rupa sehingga tidak mungkin untuk semua untuk memahaminya , sehingga harus terinspirasi secara ilahi . Mereka gagal untuk memikirkan mengapa Tuhan akan mengirim pesan tidak logis dan tidak mudah dimengerti yang tidak mungkin dimengerti oleh kebanyakan orang .

Muslim menelan semua kebohongan , absurditas dan hal-hal yang tidak manusiawi yang melekat dalam Islam secara tidak kritis . Mereka tidak bisa melihat sesuatu yang salah dengan iman mereka karena mereka tidak mampu dan tidak ingin mempertimbangkan bahwa apa pun bisa salah dengan iman mereka .

Karena " Muhammad adalah manusia teragung dan paling mulia yang pernah hidup " , seluruh dunia bisa menjadi penipu , tapi tidak Muhammad . Sebaliknya mereka menganggap bahwa seluruh dunia bersekongkol untuk " menghujat " dia dan merupakan " musuh Islam " ! Muhammad menurut mereka adalah contoh sempurna dari manusia bahkan ketika mereka tahu dia adalah seorang pedofil , pembunuh massal dan pemerkosa .

Islam memiliki ribuan keyakinan yang salah , Quran memiliki banyak kesalahan dari segala macam dan Muhammad memiliki kejahatan yang tak terhitung ( per Quran , Hadis dan Sira sendiri ) dan mereka masih ingin membungkam mereka yang meningkatkan poin ini tidak dengan jawaban yang rasional, tetapi dengan membunuh , menganiaya , melarang dan mengusir mereka yang merupakan" musuh Islam " - apa yang telah muslim lakukan sejak awal Islam . Mereka ingin membunuh orang-orang berbicara kebenaran dan , sayangnya , kadang-kadang mereka berhasil . Mereka melarang dan mencoba untuk melarang situs2 , buku2 , film2 , kartun2 - apa pun - yang mengekspos kepercayaan yang dihargai mereka dan mereka berhasil , sayangnya . Tidak seperti semua pemeluk agama lain, umat Islam melakukan pawai memprotes dengan kemarahan di jalan-jalan , agitasi , membakar kedutaan , meledakkan bangunan , membakar perpustakaan , membunuh orang , melarang buku-buku dan website , berpikir bahwa mereka melakukannya untuk Islam dan menyebarkan kebenaran Islam ( ironisnya , yang terakhir ini mungkin benar , meskipun tidak dalam arti niatan mereka ) tanpa menyadari bahwa kebenaran tidak perlu semua kekerasan ini , teror dan intimidasi , kebenaran hanya membutuhkan jawaban yang rasional .

Di atas semua ini , umat Islam , secara teratur , bangun pada jam-jam awal pagi dan melakukan Vodu ( Wudhu ) , dengan air sedingin es di musim dingin , kehilangan waktu yang berharga dan energi dalam melakukan Shalat lima kali sehari dan dalam membaca Quran ( buku yang paling tidak masuk akal dan paling tidak berguna sepanjang masa ) , bekerja di luar rumah dengan menahan lapar dan haus sepanjang hari selama bulan Ramadhan dan miliaran orang yang menyiksa diri dengan cara ini hanya untuk kebohongan, kebohongan dari manusia sakit jiwa . Harapan semacam ini tidak lain hanyalah menipu diri sendiri secara jahat dan menyia-nyiakan hidup.

Satu setengah miliar orang masih hilang di padang pasir gersang keb0d0han ini , mengejar fatamorgana ketakutan cerita kekanak-kanakan neraka dengan api yang menghanguskan dan dengan harapan surga dengan kehidupan anggur , susu , madu dan perawan berdada tinggi . Kedua hal ini adalah isapan jempol non - spiritual , pikiran biadab dan licik dari seorang pria yang dibutuhkan untuk mendominasi semua orang di sekitarnya .
Muslim percaya bahwa pernyataan Alquran tentang Tuhan , jin , sihir , mantra , hantu dan jiwa membuktikan Islam benar dan bahwa Muhammad adalah Nabi Tuhan , yang jelas tidak benar . Ide-ide mengenai Tuhan ( s ) , jin , kebangkitan , sihir , mantera2 , jiwa2 sudah lazim sebelum para kakek Muhammad lahir . Tulisan suci orang Yahudi , Kristen dan agama lainnya adalah bukti yang jelas untuk ide-ide yang sudah ada sebelumnya .
Itu tidak sulit bagi Muhammad untuk menjiplak dan mengarang beberapa teori tentang Tuhan , hidup dan mati , doa , jin , jiwa dll untuk membentuk agama baru atas namanya sendiri .

Pertanyaan bagi mereka yang percaya Muhammad seorang nabi Tuhan adalah : " Muhammad mengatakan sesuatu yang tidak diketahui sebelum dia dan sekarang dibuktikan oleh ilmu pengetahuan modern ? " Saya sangat percaya tidak ada yang sama sekali baru atau ilmiah dalam Quran .
Alasan mengapa saya tahu pola pikir umat Islam dengan begitu tepat adalah karena saya berbicara dengan ratusan Muslim dan mendiskusikan Islam dengan mereka dan karena saya telah melanggar mantra sekarang dan membebaskan diri dari perbudakan mental : setelah aku sendiri dulunya adalah seorang muslim

==========================================================================================================================

:finga:

Muslim mindset
FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Muslim mindset

Postby gema » Wed Jan 08, 2014 5:36 pm

Good topic Bro space. =D> =D>

Juga ane heran sama mouslem, knafa mouslem ringan sekali menghina nabi Isa seperti tak merasa berdosa, yang jelas-jelas salah satu nabi besar yang dipercaya mereka.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muslim mindset

Postby spaceman » Thu Jan 09, 2014 8:58 am

muslim emang kasian, bro, mereka lupa kalo muhammad sendiri memuliakan Yesus, walaupun memotong beberapa bagian penting dari peranNya.

Mereka membalas karena mengira semua anti-muhammad adalah kristen, tetapi sungguh ngawur cara membalasnya sampai hanya menyerang pribadi karena tidak ada sesuatupun yg bisa mereka jelek2kan dr Yesus. Asal menjatuhkan hanya karena nabi mereka dijatuhkan dengan kasar. Mereka sungguh buta mata buta hati dan buta pikiran, kasian sih.

Penulis artikel di atas menuliskan dengan sangat jelas terutama pada bagian :

Demikian pula , kaum muslim menderita ' kebutaan logis ' ketika sampai pada iman mereka . Bahkan muslim yang paling terdidik berbicara sedemikian rupa dengan cara yang tidak rasional bahwa kadang-kadang sulit untuk percaya apakah seseorang berbicara dengan orang waras atau gila. Beritahu muslim tentang absurditas agama lain dia akan segera memahami , tapi segera setelah Anda mengganti agama itu dengan Islam , dia akan segera berada dalam mode penyangkalan atau gelisah . Bila Anda mengutuk agama-agama lain di depan umat Islam , mereka akan setuju dengan gembira dan mengembang dengan kesombongan . Mereka mengolok-olok semua mitos agama dan legenda , seperti ' Ganesha ' , yang merupakan dewa dengan belalai atau Ravan , seorang raja dengan sepuluh kepala dalam agama Hindu , tetapi ketika Anda berbicara tentang absurditas Mi'raj , mereka benar-benar akan menolak untuk melihat ketidaklogisan di belakang kisah tersebut , tunggangan yang setengah bagal setengah keledai dengan sepasang sayap - makhluk lucu !


dan

Kebutaan ini bukan bawaan tetapi merupakan hasil dari indoktrinasi oleh orang tua mereka di masa kecil mereka . Secara harfiah , muslim mengatakan , ' bunuh mereka yang mengatakan Islam adalah agama kekerasan . ' Tanpa pernah menyadari apa yang mereka ucapkan merupakan ironi . Bahkan saudara-saudara saya , yang tidak begitu terpelajar dan tidak pernah bertanya2 , mengatakan kepada saya bahwa itu adalah karena mereka lemah ' Eemaan ' bahwa mereka mendengar sesuatu yang buruk tentang Islam dan tidak membunuh siapa pun yang mengatakan apapun yang menentang terhadap agama dan nabi mereka .


Demikian pula , kaum muslim menderita ' kebutaan logis ' ketika sampai pada iman
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Muslim mindset

Postby efrata » Mon Jul 07, 2014 6:49 pm

wah pas ni judul trit nya. sedikit curcol nih bro
Bapaknya pacar q, pernah ngomong gini ke aq, pas dengan PD nya q bilang klo serius ma anaknya, "kenapa ngikuti orang mati, bapak inginnya kamu ngikuti yang benar seperti bapak. Bapak punya kenalan kalo kamu mau syahadat"
dalam pikiran q, ni orang dah mati nih perasaannya ma logikanya. Kenapa ga merasa ada hal yang salah ma ajaran islam?ato sadar salah tpi gengsi? bahkan dari pengakuannya pacarku, dy diminta oleh bapaknya buat narik aq supaya mo pindah ke islam (walaupun akhirnya dy yang pindah haluan).
belum apa2 dah ditawari syahadat. waktu itu sih q cuma bisa ketawa dalam hati.

kembali ke topik, menurut aq sih mereka emang menderita kebutaan logis yang sangat akut. bahkan mengingkari klo Mr. Y tu mati dan bangkit (liat pernyataan bokap pacar q)
Mirror 1: Muslim mindset
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Muslim mindset

Postby keeamad » Mon Jul 07, 2014 7:24 pm

Cara berpikir Muslim
oleh Editor : Jan 7, 2014
http://www.faithfreedom.org/muslims-mindset/

Muslim tidak pernah membaca Al-Quran dari awal sampai akhir dengan maksud untuk memahami pesannya dan dengan pikiran objektif , jika mereka melakukannya adalah yang paling mungkin menjadi jelas bagi mereka bahwa buku ini bukan dari Tuhan tetapi fabrikasi orang jahat , diisi dengan absurditas dan kekerasan .

Mereka tinggal di sebuah taman bahagia bernama ketidaktahuan di mana semua pertanyaan mereka dijawab . Dalam " taman bahagia " mereka tidak perlu berpikir - memang mereka diberitahu untuk tidak berpikir , semua yang harus mereka lakukan adalah percaya .
Muslim bukan orang b0d0h atau tidak rasional , tapi entah bagaimana mereka berhasil menahan untuk berpikir rasional ketika sampai ke Quran dan Islam . Mereka membuat gambar abstrak yang ideal mengenai Islam ( dan Muhammad ) dalam pikiran mereka . Itulah sebabnya umat Islam mencintai Islam , meskipun apa yang mereka sukai adalah " Islam sebagai umat" karena apa yang mereka sukai , Islam mereka yang indah , adalah Islam mereka dan bukan Islam Muhammad .

Sangat sedikit Muslim yang telah membaca Quran memahaminya . Ya , mereka mengucapkan itu , sering dalam bahasa yang mereka tidak mengerti , jadi sedikit yang mereka ketahui dalam apa yang mereka baca .

Bahkan lebih sedikit lagi mereka yang telah membaca Sira dan hadis . Islam yang dijalani dalam kehidupan mereka adalah Islam yang diciptakan sesuai dengan ide mereka sendiri . Mereka menciptakan agama terbaik dalam pikiran mereka dan ketika Anda memberitahu mereka kebenaran tentang Islam itu tidak memiliki kemiripan pada yang mereka bayangkan dan diciptakan bagi diri mereka sendiri dan sehingga mereka memberitahu Anda bahwa Anda telah salah memahami Islam .

Jangkankan membaca dan memahami Al-Quran , mayoritas umat tidak tahu hal-hak yang sangat mendasar tentang Islam dan Muhammad , mereka tidak tahu berapa banyak istri Muhammad , Muhammad memiliki selir dan tidur dengan mereka , ia menikah dengan seorang gadis berusia enam tahun dan tidur dengan dia . Perbudakan atau memiliki selir diperbolehkan dalam Islam bersama dengan begitu banyak tindakan yang mencerminkan kerendahan moral, ketidakpedulian dan perbuatan-perbuatan yang tidak manusiawi - yang semuanya tidak diketahui oleh mayoritas dari mereka .
Bagaimana mereka bisa melihat kebenaran jika mereka hanya membaca kebohongan dan menolak untuk membaca apa pun yang dapat menyebabkan mereka meragukan keyakinan mereka ? Dengan demikian , mereka membohongi diri mereka sendiri dan memberitahu diri mereka bahwa jika mereka hanya mempraktekkan Islam secara benar , semua masalah mereka , masalah sosial , ekonomi dan hukum , akan diselesaikan . Mereka yakin bahwa masalah dengan Islam sebenarnya adalah muslim dan bukan Islam itu sendiri .

Ketika saya membaca Quran saya menemukan gambaran yang jelas berbeda dengan yang telah saya ciptakan dalam pikiran saya . Gambaran baru yang muncul dari halaman-halaman buku itu adalah kekerasan , tidak toleran , tidak rasional , agama arogan , jauh dari agama damai , kesetaraan dan toleransi .

Apa yang akan menjadi reaksi dari seorang pria yang mengatakan bahwa istrinya tidak setia ? Bagaimana anak bereaksi jika ia diberitahu bahwa ayahnya adalah seorang pembunuh , pemerkosa , dan pencuri ? Seorang anak yang memuja ayahnya atau seorang pria yang mencintai istrinya tidak akan bisa menerimanya bahkan jika semua bukti yang ada di dunia yang telah ditunjukkan kepadanya . Mereka akan menyebut Anda sebagai pembohong dan akan membenci Anda karena telah menyakiti mereka . Mereka akan mengutuk Anda , menganggap Anda sebagai musuh mereka , dan bahkan dapat meledak dalam kemarahan dan menyerang Anda . Atau suatu akan kondisi seorang pria yang sedang bermimpi indah dalam tidurnya dan Anda membangunkannya . Dia pasti tidak akan menyukainya . Semakin besar keindahan mimpi , semakin besar rasa sakit dari kenyataan . Meskipun iman adalah palsu , tetap manis . Hal ini sangat menghibur untuk percaya .
[ Bandingkan dengan proverb ini : The truth will set you free, but first it will piss you off = Kebenaran akan membebaskanmu, tetapi awalnya ia akan membuatmu marah besar.(Mal Pancoast)]

Adalah kecenderungan alami manusia untuk melahap semua pujian , tidak peduli seberapa tidak pantasnya mereka, dan memuntahkan semua kritik . Ketika Anda memberitahu seseorang ia tampak hebat , atau dia sangat jujur , atau dia sangat adil atau cerdas , dia tidak akan keberatan atau tidak akan mengajukan pertanyaan mengapa Anda mengatakan seperti itu tapi menerima semua tanpa keraguan atau pertanyaan tetapi ketika Anda mengkritik orang yg sama, bahkan untuk perbaikan nya , pertama –tama dia mungkin tidak akan mau mendengarkan , bahkan jika ia mendengar , ia tidak akan dapat menerimanya tetapi ia akan mengajukan ratusan pertanyaan , di samping itu , akan ada pengerutan kening dan tanggapan yang menyala-nyala . Demikian pula, ketika seorang muslim hidup dengan keyakinan bahwa mereka beruntung karena mereka adalah muslim dan suatu hari nanti akan pergi ke surga untuk selama-lamanya mereka melahap angan-angan ini tanpa pertanyaan atau keraguan . Karena itu selalu menyenangkan untuk berfantasi mimpi indah tetapi tetap hanya mimpi dan tidak pernah menjadi kenyataan .

" Seorang pengikut sejati adalah orang yang begitu fanatik dalam berkomitmen untuk suatu tujuan yang realitas sebesar apapun tidak bisa membuat dia meninggalkannya . " - Eric Hoffer

Percaya dengan bukti adalah pengetahuan dan percaya tanpa bukti adalah takhayul - dan juga menunjukkan mudah tertipu . Islam mewajibkan persis seperti ini - mudah tertipu adalah bagian dari pengikut nya yang percaya takhayul di dalamnya tanpa bukti atau mempertanyakannya .
Muslim tidak mau mendengarkan atau membaca apa-apa terhadap iman mereka dan menganggap dengan keyakinan yang tidak diragukan lagi mereka akan dihargai secara beragam setelah kehidupan ini tanpa pernah menyadari bahwa pengabdian dan keyakinan yang tidak dianalisa tidak pernah membawa siapapun pada kebenaran atau kenyataan .

Apa yang muslim anggap sebagai ' Eemaan ' ( yaitu iman ) sebenarnya adalah takhayul yang dibungkus dalam ketegaran dan diberdayakan oleh kebodohan , kekerasan dan kebodohan . Ini adalah seni dari penipuan diri sendiri.

" Dia tidak membutuhkan opium yang memiliki karunia penipuan diri sendiri dan tidak pula kebenaran yang memiliki sayap-sayap kepuasan diri. "

Mengikuti atau percaya pada suatu ideologi secara membuta tanpa mempertanyakan adalah semacam perbudakan intelektual . Bagaimana bisa seorang desainer cerdas alam semesta ini , pikiran dan tubuh, menghadiahkan kebodohan , ketidaksadaran dan kebencian dalam manusia ? Menjadi b0d0h dan memiliki iman buta tidak pernah dihargai oleh Tuhan di surga , jika kebodohan dan ketidaksadaran dihargai oleh Tuhan maka keledai memiliki ketuhanan dan monyet adalah mistik .

" Manusia lebih cepat menyerahkan hak mereka daripada adat istiadat dan ritual keagamaan mereka; mengejek pengetahuan dihadapan keyakinan mereka " - John Stuart Mill

Muslim benar-benar tidak mampu mempertanyakan integritas Islam mungkin karena iman dan ketakutan ditanamkan di dalamnya . Mereka menganggap setiap ajaran Islam , hukum dan absurditas harus bermakna , transendental , atau rasional untuk Tuhan . " Harus ada beberapa alasan " , mereka mengklaim , di balik teori-teori tidak manusiawi dan tidak rasional atau cerita yang cenderung tidak dipahami manusia atau seharusnya mempertanyakan karena " mereka diperintahkan oleh Tuhan " dan yang telah diarahkan pada iman. Dan mereka tidak pernah mempertanyakan apakah apa yang mereka ambil pada keyakinan yang membuta ( yaitu takhayul ) adalah fakta atau apakah itu hanya " ajaran para tua-tua " , juga tidak merenungkan mengapa Tuhan akan memberikan wahyu tersebut yang berada di luar jangkauan mayoritas orang-orang .

Dalam setiap Muslim itu ditanamkan ke dalam pikiran mereka oleh orang tua mereka sejak kecil bahwa semua non - Muslim , baik yang terbesar dari ilmuwan , filsuf , pemikir bebas , teolog agama-agama lain atau orang biasa , semuanya adalah " musuh Muslim " dan " bersekongkol melawan agama mereka " . Mengapa ada orang yang menjadi musuh agama tertentu jika tidak menekan hak orang lain yang di luar aku . Sebenarnya , Islam sendiri lah yang mengajarkan umat Islam menjadi musuh bagi seluruh dunia dalam rangka untuk menyebarkan imperialismenya .
Ketika mereka mendengar pertanyaan kritis terhadap iman mereka , mereka percaya ada jawaban untuk semua kritik dan pertanyaan yang diajukan terhadap Islam , tetapi mereka tidak akan mencari jawaban-jawaban atau mereka akan bersedia mendengarkan setiap kritik terhadap iman mereka yang sangat mempengaruhi dan menghibur .

Muslim menantang bahwa mereka akan mampu menjawab semua kritik tapi ketika Anda mulai menghadirkannya mereka mereka akanmenjadi tersinggungdan akan meminta Anda untuk berhenti membahas Islam sesegera mungkin. Hal ini telah menjadi kecenderungan psikologis naluriah mereka . Di satu sisi orang-orang seperti Zakir Naik membanggakan dan menantang tentang agama mereka dan pada saat yang sama , umat Islam meluncurkan Fatwa terhadap Salman Rushdie dan Taslima Nasreen untuk pandangan mereka . Jika Anda membungkam suara kritikus , lalu apa gunanya memperjuangkan kebenaran iman Anda?

Ketika Taslima Nasreen terakhir datang ke Hyderabad ( India ) , dia dipukuli & didorong oleh sekelompok Muslim . Ini adalah perilaku yang sama persis diadopsi dan disetujui oleh nabi muhammad. Dia bahkan membunuh kritikus perempuan , membungkam lawan . Dalam nama iman ( Eemaan ) mereka melakukan setiap jenis ketidakjujuran ( Be- Emaani ) . Muslim adalah makhluk terburuk dan manusia yang paling tidak jujur ( Be- Emaan ) !
Muslim mencoba membela agama mereka tanpa pengetahuan tentang agama mereka sendiri , mereka membuat klaim dan membanggakan tentang integritas Quran dan Muhammad mempercayai bahwa mereka akan mampu menjawab dan memuskan semua kritik dan tuduhan terhadap mereka. Jika mereka dibuat bingung maka mereka akan pergi sambil menjanjikan bahwa segera mereka akan kembali dengan semua jawaban tapi hari itu tidak pernah datang . Untuk satu kritik , seratus Muslim datang dengan ratusan jawaban . Mereka melakukannya dengan harapan bahwa jika mereka mencoba untuk membela agama mereka dengan cara lama , mereka akan " disayangi Allah " demi " mempertahankan agama-Nya " . Mereka tidak memahami bahwa agama yang ciptakan oleh Tuhan yang Mahakuasa tidak membutuhkan pembelaan dari makhluk kecil dan lemah - manusia.

Setiap kali mereka melihat buku atau artikel penting yang kritis bagi iman mereka , mereka segera menutupnya , ngeri , tanpa membaca bahkan satu halaman yang mengatakan " ini adalah cara pandang yang keliru dari Islam " tetapi mereka sendiri tidak akan pernah mencari , memverifikasi atau mengkonfirmasi klaim mereka sendiri . Seluruh hidup dan iman mereka bergantung pada dukungan lisan atau pernyataan .

Dalam bukunya , ' Tell- tell Brain ' V.S. Ramachandran berargumentasi tentang berbagai jenis kebutaan dan keanehan psikologis, di mana salah satu dari mereka yang saya dapat sebutkan adalah ' Kebutaan Metafora ' di mana pasien tidak bisa mengerti metafora atau pernyataan figuratif . Sebaliknya , ia akan selalu memberitahu Anda arti harfiah dari metafora atau peribahasa . Setelah pasien tersebut diberi pepatah , ' Roma tidak dibangun dalam sehari ', ketika Ramachandran bertanya makna metafora , ia terus mengatakan arti literal dari pepatah tapi tidak bisa memberitahu makna figuratifnya, meskipun orang itu berpendidikan dan cukup bijaksana untuk menyadari arti kiasan nya .

Demikian pula , kaum muslim menderita ' kebutaan logis ' ketika sampai pada iman mereka . Bahkan muslim yang paling terdidik berbicara sedemikian rupa dengan cara yang tidak rasional bahwa kadang-kadang sulit untuk percaya apakah seseorang berbicara dengan orang waras atau gila. Beritahu muslim tentang absurditas agama lain dia akan segera memahami , tapi segera setelah Anda mengganti agama itu dengan Islam , dia akan segera berada dalam mode penyangkalan atau gelisah . Bila Anda mengutuk agama-agama lain di depan umat Islam , mereka akan setuju dengan gembira dan mengembang dengan kesombongan . Mereka mengolok-olok semua mitos agama dan legenda , seperti ' Ganesha ' , yang merupakan dewa dengan belalai atau Ravan , seorang raja dengan sepuluh kepala dalam agama Hindu , tetapi ketika Anda berbicara tentang absurditas Mi'raj , mereka benar-benar akan menolak untuk melihat ketidaklogisan di belakang kisah tersebut , tunggangan yang setengah bagal setengah keledai dengan sepasang sayap - makhluk lucu !

Kebutaan ini bukan bawaan tetapi merupakan hasil dari indoktrinasi oleh orang tua mereka di masa kecil mereka . Secara harfiah , muslim mengatakan , ' bunuh mereka yang mengatakan Islam adalah agama kekerasan . ' Tanpa pernah menyadari apa yang mereka ucapkan merupakan ironi . Bahkan saudara-saudara saya , yang tidak begitu terpelajar dan tidak pernah bertanya2 , mengatakan kepada saya bahwa itu adalah karena mereka lemah ' Eemaan ' bahwa mereka mendengar sesuatu yang buruk tentang Islam dan tidak membunuh siapa pun yang mengatakan apapun yang menentang terhadap agama dan nabi mereka .

Semakin sedikit mereka memahami omong kosong dari Quran , iman mereka meningkat lebih tinggi . Mereka percaya bahwa Quran memiliki pernyataan yang mendalam sedemikian rupa sehingga tidak mungkin untuk semua untuk memahaminya , sehingga harus terinspirasi secara ilahi . Mereka gagal untuk memikirkan mengapa Tuhan akan mengirim pesan tidak logis dan tidak mudah dimengerti yang tidak mungkin dimengerti oleh kebanyakan orang .

Muslim menelan semua kebohongan , absurditas dan hal-hal yang tidak manusiawi yang melekat dalam Islam secara tidak kritis . Mereka tidak bisa melihat sesuatu yang salah dengan iman mereka karena mereka tidak mampu dan tidak ingin mempertimbangkan bahwa apa pun bisa salah dengan iman mereka .

Karena " Muhammad adalah manusia teragung dan paling mulia yang pernah hidup " , seluruh dunia bisa menjadi penipu , tapi tidak Muhammad . Sebaliknya mereka menganggap bahwa seluruh dunia bersekongkol untuk " menghujat " dia dan merupakan " musuh Islam " ! Muhammad menurut mereka adalah contoh sempurna dari manusia bahkan ketika mereka tahu dia adalah seorang pedofil , pembunuh massal dan pemerkosa .

Islam memiliki ribuan keyakinan yang salah , Quran memiliki banyak kesalahan dari segala macam dan Muhammad memiliki kejahatan yang tak terhitung ( per Quran , Hadis dan Sira sendiri ) dan mereka masih ingin membungkam mereka yang meningkatkan poin ini tidak dengan jawaban yang rasional, tetapi dengan membunuh , menganiaya , melarang dan mengusir mereka yang merupakan" musuh Islam " - apa yang telah muslim lakukan sejak awal Islam . Mereka ingin membunuh orang-orang berbicara kebenaran dan , sayangnya , kadang-kadang mereka berhasil . Mereka melarang dan mencoba untuk melarang situs2 , buku2 , film2 , kartun2 - apa pun - yang mengekspos kepercayaan yang dihargai mereka dan mereka berhasil , sayangnya . Tidak seperti semua pemeluk agama lain, umat Islam melakukan pawai memprotes dengan kemarahan di jalan-jalan , agitasi , membakar kedutaan , meledakkan bangunan , membakar perpustakaan , membunuh orang , melarang buku-buku dan website , berpikir bahwa mereka melakukannya untuk Islam dan menyebarkan kebenaran Islam ( ironisnya , yang terakhir ini mungkin benar , meskipun tidak dalam arti niatan mereka ) tanpa menyadari bahwa kebenaran tidak perlu semua kekerasan ini , teror dan intimidasi , kebenaran hanya membutuhkan jawaban yang rasional .

Di atas semua ini , umat Islam , secara teratur , bangun pada jam-jam awal pagi dan melakukan Vodu ( Wudhu ) , dengan air sedingin es di musim dingin , kehilangan waktu yang berharga dan energi dalam melakukan Shalat lima kali sehari dan dalam membaca Quran ( buku yang paling tidak masuk akal dan paling tidak berguna sepanjang masa ) , bekerja di luar rumah dengan menahan lapar dan haus sepanjang hari selama bulan Ramadhan dan miliaran orang yang menyiksa diri dengan cara ini hanya untuk kebohongan, kebohongan dari manusia sakit jiwa . Harapan semacam ini tidak lain hanyalah menipu diri sendiri secara jahat dan menyia-nyiakan hidup.

Satu setengah miliar orang masih hilang di padang pasir gersang keb0d0han ini , mengejar fatamorgana ketakutan cerita kekanak-kanakan neraka dengan api yang menghanguskan dan dengan harapan surga dengan kehidupan anggur , susu , madu dan perawan berdada tinggi . Kedua hal ini adalah isapan jempol non - spiritual , pikiran biadab dan licik dari seorang pria yang dibutuhkan untuk mendominasi semua orang di sekitarnya .
Muslim percaya bahwa pernyataan Alquran tentang Tuhan , jin , sihir , mantra , hantu dan jiwa membuktikan Islam benar dan bahwa Muhammad adalah Nabi Tuhan , yang jelas tidak benar . Ide-ide mengenai Tuhan ( s ) , jin , kebangkitan , sihir , mantera2 , jiwa2 sudah lazim sebelum para kakek Muhammad lahir . Tulisan suci orang Yahudi , Kristen dan agama lainnya adalah bukti yang jelas untuk ide-ide yang sudah ada sebelumnya .
Itu tidak sulit bagi Muhammad untuk menjiplak dan mengarang beberapa teori tentang Tuhan , hidup dan mati , doa , jin , jiwa dll untuk membentuk agama baru atas namanya sendiri .

Pertanyaan bagi mereka yang percaya Muhammad seorang nabi Tuhan adalah : " Muhammad mengatakan sesuatu yang tidak diketahui sebelum dia dan sekarang dibuktikan oleh ilmu pengetahuan modern ? " Saya sangat percaya tidak ada yang sama sekali baru atau ilmiah dalam Quran .
Alasan mengapa saya tahu pola pikir umat Islam dengan begitu tepat adalah karena saya berbicara dengan ratusan Muslim dan mendiskusikan Islam dengan mereka dan karena saya telah melanggar mantra sekarang dan membebaskan diri dari perbudakan mental : setelah aku sendiri dulunya adalah seorang muslim

=========================================================================================================================

Mohon diposting ulang agar muncul di mirrornya dengan baik dan benar.

Salam
Mirror 1: Cara berpikir Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users