Page 2 of 2

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Mon Dec 02, 2013 10:30 am
by 12345678901
water wrote:sjauh pengamatan saya apa guna forum ini hanya mendebat hal-hal yang ujung2nya menjatuhkan semua agama itu sama saja dengan bagaimana kehidupan anda bermanfaat atau tidak. jika anda sekalian merasa hidup ini hanya hura-hura sia-sia, untuk apa anda masih hidup didalam kebiasaan menghujat-hujat hidup orang lain...sadarilah bahwa semua ada balasannya baik itu bagaimana perilaku buruk dan baiknya hidup kita...jika didunia ini anda sekalian tidak pernah mengalami hal baik dan hal buruk berarti anda sekalian hidup didalam dunia yang tak nyata...renungkan bersama


yg di bold

seperti suatu ugame nyang katanye ugame damei ... tapi doyan mengkapirken orang laen yah ? n nyebut nyebut kitab ugame laen ntuh falsu

lagian emang kalo ugame tihang jemuran ntuh falsu, knafa ugame damei musti blingsatan ?
biarin aja toh .... umat tihang jemuran nyang masuk ke nerakanya ...
mau si tihang jemuran nyembah faulus keq ... fulus keq ... afa urusannya sama ugame damei ?

n juga nafe ferlu bakar bakar tihang jemuran ?
toh ugame damei funya gereja bawang sendiri

emang kalo banyak fenganut tihang jemuran, jatah bidadari montoghnya didiskon mamad yah ? :green:

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Mon Dec 02, 2013 1:21 pm
by usmanabdullah
walet wrote:Jadi sebenarnya dalam hati kecil muslim, mereka mengakui kalau Islam itu salah.
Dan bukti2 hoax sains Islam adalah bohong belaka.
Tapi mereka masih takut murtad, jadi mereka sebenarnya adalah pengecut.


Mohmed Bin Atang wrote:Mungkin mereka sadar kalau ada yang tidak beres dalam agamanya, tapi muslim takut jika berani "memberontak". Takut jikalau mereka berani mengkritisi apa yang tidak beres dalam Islam, mereka bisa kena azab dari awloh atau matinya bisa masuk neraka. :axe:


Saya pernah berkata pada seseorang : jika memang aulo itu TUHAN pencipta langit dan bumi seperti yang di beritakan momed saw (tukang tipu) maka saya bersedia (dan atas kerelaan saya sendiri) di azab ama si aulo kalo dia memang TUHAN dan mampu mengalahkan Tuhan yang saya sembah Yesus Kristus, saya bilang lagi paling tidak si aulo kasih saya serangan jantung atau setidaknya dia kasih stroke kalo serangan jantung terlalu susah buat aulo atau setidaknya dia beri lidah bibir saya mencong supaya saya bungkam tidak menjelek-jelekkan si aulo kalo misalnya menurut aulo serangan jantung atau stroke terlalu susah buat aulo kerjakan...

Saya mengatakan hal diatas sudah lebih dari 2 tahun lalu tapi sampai sekarang saya Puji TUHAN sehat jasmani dan rohani bahkan saya mampu menurunkan berat badan saya dari 103kg ke 81kg dan menjalankan pola hidup sehat berkat puasa dan ke gym tentunya. Saya curiga si aulo lagi bingung mengazabi kafirun2 disini soalnya tidak ada satupun azab yang momed saw (tukang tipu) yg di ceritakan alqirun benar adanya atau setidaknya menyamai pemikiran sutradara tipi sinetron azab2 di tipi-tipi itu... :rofl:

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Mon Dec 02, 2013 5:28 pm
by NYFGbY
[email protected]
Ini bukti kalo Alloh MENJATUHKAN AZAB pada Syiah,
mati-dikeroyok-massa-adalah-bukti-azab-alloh-t53539/
HASAN Syahatah, tokoh Syiah Mesir, tewas mengenaskan dikeroyok massa.

..Jadi jangan bermubahala dgn Muslim Ye, entar ente di AZAB Alloh, kayak tokoh Syiah itu....

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Mon Dec 02, 2013 11:18 pm
by swatantre
water wrote:sjauh pengamatan saya apa guna forum ini hanya mendebat hal-hal yang ujung2nya menjatuhkan semua agama itu sama saja dengan bagaimana kehidupan anda bermanfaat atau tidak. jika anda sekalian merasa hidup ini hanya hura-hura sia-sia, untuk apa anda masih hidup didalam kebiasaan menghujat-hujat hidup orang lain...sadarilah bahwa semua ada balasannya baik itu bagaimana perilaku buruk dan baiknya hidup kita...jika didunia ini anda sekalian tidak pernah mengalami hal baik dan hal buruk berarti anda sekalian hidup didalam dunia yang tak nyata...renungkan bersama

merasa forum ini ga ada gunanya tapi bela2in ngedaftar sampai posting, itupun mungkin masih dg usaha tambahan buat menghindari nawala...?
itu mah sama aja bilang kalo makan nasi ga ada gunanya tapi sampai bela2in ngantri beras di pasar dan menanaknya sampai jadi nasi kemudian memakannya sdr... ga malu ente...?
akuilah bahwa dalam hati kecil, sebenarnya anda merasa terusik dg tudingan2 forum ini terhadap islam, yan ada benarnya dibandingkan dg kenyataan sehari atau -lebih bagus lagi- jika anda mau menelaah sdr quran dan hadis serta sejarah nabi...

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Tue Dec 03, 2013 10:44 pm
by Koran Bekas
Semua manusia tanpa terkecuali terlahir naif, kalimat ini semua pasti setuju betul ? (yg kagak setuju silahkan cuci muka di toilet)

Saat beranjak tua dan dewasa (pada banyak kasus ada yg hanya tuanya doang, dewasanya sangat diragukan, dan kebetulan benyak slimers seperti itu)
kita dituntut untuk bisa memilah mana yg memberikan manfa'at dan mana yg mengakibatkan mudharot bagi kita,
yg bermanfaat dan memberikan kebenaran bagi hidup kita tentu itulah yg kita pakai dalam toleransi beragama.

Kelihatannya (dan makin kesini kayanya lebih tepat saya katakan 'kesimpulannya') para kafirphobia bukan hanya sadar terlahir naif,
tetapi juga sebetulnya secara bawah sadar mereka tidak mampu membentuk kehidupan mereka untuk menjadi lebih bermanfaat,
sehingga mereka mengalami kegagalan dalam memilah dan menelan bulat-bulat begitu banyak hal2 mudharot ajaran islam dalam hidup mereka.
kafirphobia dan seperti kebanyakan orang2 dgn pola pikir seperti mereka, cenderung hanya menjadi tua seiring waktu, dan mustahil utk menjadi dewasa, bahkan diantaranya ada yang menjadi pelaku bom bunuh diri dengan iming-iming 72 bidadari montok, karena itu waspadalah... waspadalah... kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelaku, tapi kejahatan dapat terjadi karena adanya ajaran sesat... WASPADALAHHHH!!!

Wassalam.
:toimonster:

TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Thu Jan 09, 2014 9:39 am
by Al_Kafirun
Saya mrasa lucu ketika membaca bahwa orang Islam ternyata hobbynya membunuh dan memassa orang kafir.
Merasa itu suatu kenikmatan. Alhamdulilah, saya tidak terlahir dan diajarkan sebagai orang Islam. Karena ternyata agama Islam agama yang penyelesaian masalah nikmatnya dengan kekerasan.

Saya banyak debat dengan orang Islam yang kebakaran jenggot dan akhirnya pakai kata-kata kotor dan kasar. Bahkan ngancam mau bunuh. Saya lucu skali, karena saya diajarkan untuk mengasihi musuh dan memberikan pengaruh dengan cara yang baik bukan dengan berperang.

Berdebat yang sehat dan minta himat dari Allah. Karena Allah yang Benar, memberikan Hikmat yang Benar.

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Thu Jan 09, 2014 9:00 pm
by 12345678901
Al_Kafirun wrote:Saya banyak debat dengan orang Islam yang kebakaran jenggot dan akhirnya pakai kata-kata kotor dan kasar. Bahkan ngancam mau bunuh. Saya lucu skali, karena saya diajarkan untuk mengasihi musuh dan memberikan pengaruh dengan cara yang baik bukan dengan berperang.

.


debat masalah agama ?

kalo sama muslim ... muslim yang salah pun mereka yang bakalan lebih nyolot

makanya pulisi kapir doyan mengunjungi muslim muslim di negeri kapir

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Sat Apr 12, 2014 3:31 pm
by JockyJoe
=D> seru juga...

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Sat Jun 14, 2014 10:48 am
by Logicmind
walet wrote:Jadi sebenarnya dalam hati kecil muslim, mereka mengakui kalau Islam itu salah.
Dan bukti2 hoax sains Islam adalah bohong belaka.
Tapi mereka masih takut murtad, jadi mereka sebenarnya adalah pengecut.

emank mereka pengecut bro disaat kur an dia tidak bs membuktikan ttg ada nya kedamaian dan ada nya sains dalam kitab mereka mereka selalu menfitnah agama lain dan menjelaskan bahwa agama lain jg ada yg kurg. Tapi jelas2 agama dia yg ajaran na plg ekstrim.. walaupun ud kalah berdebat dia hanya bakal make kekerasan dan sok menang dalam debat.. sesuai cerminan agama na yg kental dgn kekerasan. Klo di kritik selalu lgsg fitnah yahudi ato cina ato hindu yg membayar kt untuk menodai islam. Jelas jelas emank agama islam ud ternoda dgn dogma ga masuk akal.. cm 1 1 na agama yg mengajarkan ttg membunuh demi auloh na yg bs masuk surga n bs dpet perawan sejibun dan 1 1 na agama yg kawin boleh byk bahkan pedofil jg halal asal auloh na kasih wkwkkwkwk

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Sat Jun 14, 2014 10:57 am
by Logicmind
Mungkin mereka sadar kalau ada yang tidak beres dalam agamanya, tapi muslim takut jika berani "memberontak". Takut jikalau mereka berani mengkritisi apa yang tidak beres dalam Islam, mereka bisa kena azab dari awloh atau matinya bisa masuk neraka. :axe:

Nah ini dia nih yg di blg dongeng untuk menakut nakuti manusia.. klo pake otak dia pasti ud tau itu bertentangan dgn nurani nya n logika ud menolak klo itu ajaran yg bener.. Tuhan yg bner ga mgkin ngajar dogma dogma bejad kyk gt. Tapi karena otak na ud di setir ama dogma ***** itu jd si penganut islam takut ama dongeng khayalan dr tuhan bejad yg mengajarkan hal tersebut. Jd selamana si penganut yg pengecut hidup dlm dogma si nabi pedofil dan auloh na yg suka ama darah kafir.. bener2 paling edan tuh sepasang makhluk di islam yg namana muhaammmad aulohuakhbar.. :toimonster:

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Sat Jun 14, 2014 10:59 am
by Logicmind
Habisnya Bro MBA... ente dah bocorkan teknik permainan mereka sih... kan jadi mundur dari arena para pemainya. :lol: :lol:

Auloohuakhbar mana neh aulohuakhbar. . Ayoo pengikut nabi poligami napa pada diem neh

Re:

PostPosted: Sat Jun 14, 2014 11:04 am
by Logicmind
Dengan cepat pengkritik itu akan dibunuh, habis perkara. Namun di negeri ini, kita tidak memiliki kenikmatan tersebut.


Tuh khan, Muslim 'moderat'pun tahu bhw di negara syariah setiap pengritik nabi HARUS DIBUNUH! Malah ini dianggap sbg KENIKMATAN! Nah, masih adakah Muslim disini yang ingin membantah fakta ini?

Dasar hukum pembunuhan pengritik Mamad:
muhs-dead-poets-society-para-penyair-yg-dibunuh-muhamad-t1773/
buku-islam-hukuman-mati-bagi-pencaci-maki-nabi-muhammad-t9831/

agama damai bro buat yg sama ama dia aja isi pala nya.. klo ga sama lgsg brooo kill kill kill.. islam religion of peace who agree with them.. but can be terorist if find kafir dont like them.. :rofl:

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Mon Sep 08, 2014 11:46 pm
by muhamad_cintaAnak2
MASIh menunggu kiriman paketan azab dr owlohnya si muhamed..g sampe2..
Nipu ya?
Pdhl ane uda transfer hinaan dan makian ke alQuranjing dan OWloh Swt(Suka wanita tua)..
Hati2 tertipu teman2..cermat sebelum membeli(memeluk agama)..mending g usa beli(tdk memeluk agama),dr pd bli produk(memeluk agama) si muhamedd
Mirror 1: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

PostPosted: Tue Sep 09, 2014 3:55 pm
by 12345678901
muhamad_cintaAnak2 wrote:MASIh menunggu kiriman paketan azab dr owlohnya si muhamed..g sampe2..
Nipu ya?
Pdhl ane uda transfer hinaan dan makian ke alQuranjing dan OWloh Swt(Suka wanita tua)..
Hati2 tertipu teman2..cermat sebelum membeli(memeluk agama)..mending g usa beli(tdk memeluk agama),dr pd bli produk(memeluk agama) si muhamedd
Mirror 1: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )
Follow Twitter: @ZwaraKafir


maklum nabi n ollohnya buta hurup ... jadi baca alamat aja bisa salah
Mirror 1: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir