.

TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Oct 27, 2013 6:09 pm

TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :turban:

Saudara, meski kita hidup dinegara berpenduduk mayoritas muslim, namun tak dapat dipungkiri bahwa setiap hari kita harus bertemu dengan para kafir yang hidup disekitar kita. Sesekali para kafir ini mencoba mengkritik Islam dan nabi kita. Di sebuah negara Islam, dimana syariat Islam ditegakkan, jika terdapat seseorang yang mengkritik nabi, yang harus kita lakukan hanyalah meneriakkan dengan kencang apa yang ia katakan dan ia akan dimassa oleh orang-orang yang marah, karena berani mengkritik nabi junjungan kita.

Dengan cepat pengkritik itu akan dibunuh, habis perkara. Namun di negeri ini, kita tidak memiliki kenikmatan tersebut. Insya Allah dalam waktu dekat ini, jika syariat Islam ditegakkan, kita tidak akan menghadapi masalah dari para kafir dalam keseharian kita. Namun, untuk sementara waktu sebelum masa itu tiba, berikut ini adalah sebuah pendekatan yang dapat digunakan semua muslim dan muslimah ketika menghadapi kafirun hama pengganggu. Insya Allah manusia-manusia hina itu akan pergi darimu.

Sebuah pertanyaan yang populer adalah: “Mengapa Islam menyerukan kematian bagi kritikus Islam dan para murtadin (exmuslim)?” Tegaskan bahwa info mereka adalah salah. Katakan bahwa itu adalah fitnah!..

Kemudian jika mereka menunjukkan data para kritikus dan para murtadin yang dibunuh oleh muslim, serta mengatakan bahwa “Islam disebarkan lewat pedang”, katakan jika hal itu adalah kebohongan besar yang disebarkan oleh Neo Yahudi, Kristen sayap kanan, dan kafir Hindu, lalu kutip Quran surat Al Baqarah ayat 256: “..tidak ada paksaan dalam Islam”.

Jika kafirun mengutip fatwa jihad Bin Laden tahun 1998 yang juga ditandatangani oleh ulama-ulama top Islam yang menyerukan muslim untuk membunuh orang Amerika di manapun mereka berada, serta mengutip surat Imam Samudra yang mengajak para muslim untuk berjihad dan mati syahid menghabisi para kafir, katakan bahwa mereka (Bin Laden dan Imam Samudra) telah membajak agama Islam yang penuh damai, dan kemudian kutip ayat 5:32 “membunuh satu orang yang tidak berdosa adalah seperti membunuh semua manusia.”

Jika kafirun memberikan respon dengan mengutip ayat-ayat kekerasan dalam Quran, tuduh mereka dengan mengatakan bahwa mereka mengutip ayat sepotong-sepotong di luar konteks hanya untuk mendukung konsep mereka.

Jika ia kemudian mengutip seluruh ayat, ayat sebelum dan sesudahnya, ayat Mekah dan ayat Madinah, serta menegaskan bahwa keseluruhan ayat damai telah dibatalkan oleh ayat kekerasan, maka tuduhlah bahwa terjemahan Quran mereka adalah salah. Jika kafirun membawa 10 bahasa terjemahan berbeda, katakan bahwa arti yang benar hanya dapat dimengerti dalam bahasa Arab.

Jika kafirun mengerti bahasa Arab dengan baik, maka paksa mereka bahwa ayat-ayat tersebut tidak dapat diartikan secara tersurat / literal, melainkan bahwa ayat-ayat tersebut memiliki makna-makna alegoris yang tersirat.

Jika kafirun tidak mau menyerah, katakan bahwa anda tidak dapat mengerti ayat-ayat tersebut tanpa membaca terlebih dulu konteks ayat tersebut melalui hadits dan sirah.

Jika kafirun membawa hadits dan sirah, dan mulai mengutip konteks / latar belakang dari ayat-ayat kekerasan dengan merujuk pada hadits yang menceritakan pemerkosaan, perampokan, pembunuhan, dan pemusnahan suatu golongan bangsa oleh nabi, maka katakan bahwa “semua hadits dan sirah adalah palsu dan sesat, satu-satunya kebenaran hanyalah Quran”.

Jika mereka menanyakan mengapa anda meragukan sejarah yang diriwayatkan oleh sarjana-sarjana muslim seperti Tabari, dan Ishaq, serta meragukan hadist mutawatir dari ahli hadist seperti Bukhari, katakan bahwa mereka (Tabari, Ishaq dan Bukhari) sebenarnya adalah Yahudi yang menyamar sebagai muslim.

Lalu jika kafirun mengatakan bahwa Quran hanyalah buku karangan nabi dan meminta bukti atas kesucian Quran, maka rujuklah kepada sains dalam Quran dan buku yang ditulis oleh Dr Zakir Naik yang menunjukkan keajaiban sains dalam Quran.

Jika kafirun mengatakan bahwa argumen Dr Zakir Naik telah dibuktikan salah oleh banyak ahli sains, dan Zakir Naik tak berani lagi menampakkan batang hidung karena terbongkar kebohongannya, maka katakan bahwa kekalahan Zakir Naik adalah rencana Allah untuk menunjukkan kebenaran Quran, Allah memiliki alasan untuk semua ini.

Jika kafirun kembali menunjukkan banyak kesalahan dan kontradiksi dalam Quran, serta mengutip ayat-ayat yang bertentangan dengan sains, sehingga hal itu memperkuat argumen mereka bahwa Quran bukan berasal dari Allah, karena Tuhan tidak pernah salah, maka segera ganti topik pembicaraan dan tunjukkan balik kesalahan dalam agama lain dan kitab suci mereka.

Jika kafirun masih meneruskan perdebatan, maka lakukan personal attacks, dan caci-maki dia dengan menyebutnya salibis rasis, pantat Yahudi, babi China, atau anjing Hindu.

Jika itu tidak membuat kafirun frustrasi, maka tanyakan kepadanya berapa dia dibayar oleh Yahudi untuk mengotori Islam. Jika kafirun tersebut ternyata sangat keras kepala dan masih ingin untuk melanjutkan debat, maka kutuk dia, semisal dengan mengatakan: “Terbakarlah di neraka”, atau “kamu akan menyesal pada hari kiamat”, atau “Allah akan menyiksamu dalam kuburanmu”, dsb.

Ketika semua cara di atas gagal, ancam dia dengan kekerasan fisik dan akhiri perdebatan dengan sikap triumphalist yang sok menang dan umumkan bahwa anda telah memenangkan perdebatan karena Quran adalah firman Allah. Umumkan kemenangan debat anda sebanyak mungkin di website-website, di pertemuan-pertemuan, dan katakan bahwa anda telah memenangkan perdebatan dengan mudah.

Tentu saja, secara tersembunyi laporkan kafirun tersebut kepada pihak berwajib sebagai penghujat Islam agar dapat dipidanakan. Jika laporan anda ternyata tidak juga ditindaklanjuti, sampaikan identitas kafirun tersebut kepada muslim radikal agar Allah segera menghukum para kafirun itu;

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (QS 9:14)

Allahu Akbar…Allahu Akbar, kedamaian hanya milik Allah semata.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :turban:

sumber

TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby hersus » Sun Oct 27, 2013 7:53 pm

Iblis setan adalah Bapa segala pendusta jadi tidak heran kalo pengikut setan yaitu moslim adalah penipu ulung untuk beraqiya !!!! :butthead: :prayer:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby walet » Sun Oct 27, 2013 8:10 pm

Jadi sebenarnya dalam hati kecil muslim, mereka mengakui kalau Islam itu salah.
Dan bukti2 hoax sains Islam adalah bohong belaka.
Tapi mereka masih takut murtad, jadi mereka sebenarnya adalah pengecut.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby philipus » Sun Oct 27, 2013 9:00 pm

biarkan islam menggong-gong :turban:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Oct 27, 2013 9:22 pm

walet wrote:Jadi sebenarnya dalam hati kecil muslim, mereka mengakui kalau Islam itu salah.
Dan bukti2 hoax sains Islam adalah bohong belaka.
Tapi mereka masih takut murtad, jadi mereka sebenarnya adalah pengecut.


Mungkin mereka sadar kalau ada yang tidak beres dalam agamanya, tapi muslim takut jika berani "memberontak". Takut jikalau mereka berani mengkritisi apa yang tidak beres dalam Islam, mereka bisa kena azab dari awloh atau matinya bisa masuk neraka. :axe:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Oct 27, 2013 9:32 pm

Mana nih tanggapan netter muslim?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby gema » Sun Oct 27, 2013 9:59 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Mana nih tanggapan netter muslim?


Habisnya Bro MBA... ente dah bocorkan teknik permainan mereka sih... kan jadi mundur dari arena para pemainya. :lol: :lol:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby buncis hitam » Mon Oct 28, 2013 12:36 am

Itu serius yang ngomong muslim atau non-muslim yang mengupas tuntas sampe habis permainan taqiyahnya muslim dan hanya dijadikan sebagai sindiran semata??? Wkwkwkwkwk. Gw bener2 ketawa ngeliatnya.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby NYFGbY » Mon Oct 28, 2013 2:06 am

..Setahun yg lalu tulisan itu marak diposting user non muslim di Yahoo Answers, yg sumbernya dari:
http://exmuslim.wordpress.com/2009/03/0 ... dha-hindu/

Dan disitu juga ditulis kalo itu adalah satire/ ejekan atas keadaan islam oleh Ayesha Ahmed.
Dugaan saya tulisan itu didapat dari FF Internasional.
Ini tulisan2 dari Ayesha Ahmed di Faithfreedom.org

http://www.faithfreedom.org/author/ayesha-ahmed/

.

..Tapi user yg memposting itu di Yahoo answers, yaitu @Biotas CKG, yang dijadikan sumber oleh netter @MBA, adlh USER MUSLIM.
Dan entah apa motif dia posting itu, apakah dia setuju dgn tulisan itu atau gimana? :-k
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Postby ali5196 » Mon Oct 28, 2013 5:05 am

Mohmed Bin Atang wrote: ... Di sebuah negara Islam, dimana syariat Islam ditegakkan, jika terdapat seseorang yang mengkritik nabi, yang harus kita lakukan hanyalah meneriakkan dengan kencang apa yang ia katakan dan ia akan dimassa (dikeroyok) oleh orang-orang yang marah, karena berani mengkritik nabi junjungan kita.

Dengan cepat pengkritik itu akan dibunuh, habis perkara
. Namun di negeri ini, kita tidak memiliki kenikmatan tersebut.


Tuh khan, Muslim 'moderat'pun tahu bhw di negara syariah setiap pengritik nabi HARUS DIBUNUH! Malah ini dianggap sbg KENIKMATAN! Nah, masih adakah Muslim disini yang ingin membantah fakta ini?

Dasar hukum pembunuhan pengritik Mamad:
muhs-dead-poets-society-para-penyair-yg-dibunuh-muhamad-t1773/
buku-islam-hukuman-mati-bagi-pencaci-maki-nabi-muhammad-t9831/

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby buncis hitam » Mon Oct 28, 2013 11:08 am

NYFGbY wrote:..Setahun yg lalu tulisan itu marak diposting user non muslim di Yahoo Answers, yg sumbernya dari:
http://exmuslim.wordpress.com/2009/03/0 ... dha-hindu/

Dan disitu juga ditulis kalo itu adalah satire/ ejekan atas keadaan islam oleh Ayesha Ahmed.
Dugaan saya tulisan itu didapat dari FF Internasional.
Ini tulisan2 dari Ayesha Ahmed di Faithfreedom.org

http://www.faithfreedom.org/author/ayesha-ahmed/

.

..Tapi user yg memposting itu di Yahoo answers, yaitu @Biotas CKG, yang dijadikan sumber oleh netter @MBA, adlh USER MUSLIM.
Dan entah apa motif dia posting itu, apakah dia setuju dgn tulisan itu atau gimana? :-k

Wkwkwkwkwk. Makin geli gw kalo ada aja muslim d0d0l kayak getoo....Tapi emang tau darimana itu yang copas muslim?? Soalnya mana ada maling yang ngaku. Ane liat link di bawahnya (kemungkinan besar yang kasih si Biotas CKG juga) merupakan link non-muslim tuh. Kayaknya dia juga ngasih itu sebagai sindiran deh. Bukan karena sebagai muslim yang ngaku bahwa hal itu emang dilakukan. Soalnya sekali lagi "mana ada maling yang ngaku".
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby Adadeh » Mon Oct 28, 2013 1:08 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Sebuah pertanyaan yang populer adalah: “Mengapa Islam menyerukan kematian bagi kritikus Islam dan para murtadin (exmuslim)?” Tegaskan bahwa info mereka adalah salah. Katakan bahwa itu adalah fitnah!..

Kafir musti jawab begini: gimana dengan perintah Mamad SAW atas pembunuhan terhadap pada orang² yang berani mengeritiknya? Lihat kisah² berikut (sambil juga sebarkan komiknya ke teman² kafir kalian):
1. Komik Pembunuhan Abu Afak oleh Muhammad
2. Komik Pembunuhan Asma binti Marwan oleh Muhammad
3. Komik Pembunuhan Ummu Wallad Hamil dan Bayinya

Kemudian jika mereka menunjukkan data para kritikus dan para murtadin yang dibunuh oleh muslim, serta mengatakan bahwa “Islam disebarkan lewat pedang”, katakan jika hal itu adalah kebohongan besar yang disebarkan oleh Neo Yahudi, Kristen sayap kanan, dan kafir Hindu, lalu kutip Quran surat Al Baqarah ayat 256: “..tidak ada paksaan dalam Islam”.

Jawab begini: tapi di Surat yang sama, yakni Surat Baqarah (2), tercantum pula ayat pembunuhan terhadap kafir:
(2:193)
Dan perangilah mereka itu, SEHINGGA tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Perhatikan makna sebenarnya arti kata "FITNAH" di Q 2:193 adalah semua yang bersifat syirik atau menduakan Allah, seperti agama Kristen yang katanya tuhannya tiga, menjadikan Isa/Yesus sebagai anak tuhan, tidak mengakui Awloh WTS sebagai satu²nya Tuhan yang layak disembah. Baca nih keterangan tafsir Q 2:193 dari Ibnu Katsir:
kumpulan-tafsir-quran-ibn-kathir-t20824/#p266483

Jika kafirun mengutip fatwa jihad Bin Laden tahun 1998 yang juga ditandatangani oleh ulama-ulama top Islam yang menyerukan muslim untuk membunuh orang Amerika di manapun mereka berada, serta mengutip surat Imam Samudra yang mengajak para muslim untuk berjihad dan mati syahid menghabisi para kafir, katakan bahwa mereka (Bin Laden dan Imam Samudra) telah membajak agama Islam yang penuh damai, dan kemudian kutip ayat 5:32 “membunuh satu orang yang tidak berdosa adalah seperti membunuh semua manusia.”

Jawab dari artikel ini:
Obama Memlintir Makna Qur’an dalam Pidato Kairo
Ketiga, menurut Qur’an (malah di ayat berikutnya), orang bisa dibunuh karena:
(1) membunuh atau
(2) membuat kerusakan di muka bumi (fasad).
Nah, sekarang apa seeh maksudnya membuat kerusakan di muka bumi (fasad)? Ayat berikutnya yakni Q 5:33 menjelaskan:

Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

Mari kita lihat lagi di ayat lain apa sih maksud Qur’an akan “membuat kerusakan di muka bumi.”

Q 7:103
Kemudian Kami utus Musa sesudah rasul-rasul itu dengan membawa ayat-ayat Kami kepada Fir`aun dan pemuka-pemuka kaumnya, lalu mereka mengingkari ayat-ayat itu. Maka perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang membuat kerusakan.

Jadi, menolak Rasul Allâh – berarti ogah memeluk Islam – adalah tindakan “membuat kerusakan”, dan dengan begitu semua kafir karenanya harus dihukum mati. Jadi para pemerintah kafir yang melindungi warga Muslim dengan persamaan hak dan semua hak² lainnya, menurut Muslim adalah “para pembuat kerusakan.”

Sekarang mari kita periksa Tafsir² terkenal tentang penjabarannya akan “membuat kerusakan”. Menurut Tafsir Al-Jalalayn:

“Karena perbuatan Kain, Kami menetapkan pada Bani Israel bahwa siapapun yang membunuh seseorang selain karena orang itu telah membunuh orang lain, atau selain untuk mencegah kerusakan dan kekacauan di bumi, yang dilakukan melalui kekafiran, zinah atau penyergapan dan sejenisnya, ini berarti orang itu membunuh seluruh umat manusia; dan barang siapa yang menyelamatkan sebuah nyawa mausia, dengan cara menahan diri untuk tidak membunuh, ini bagaikan orang itu telah menyelamatkan seluruh umat manusia – Ibn ‘Abbas berkata [bahwa artinya adalah] berhubungan dengan mengambil dan melindungi keselamatan nyawa. Para Rasul kami telah datang pada mereka, yakni Anak² Israel, dengan bukti², muzizat² yang jelas, tapi setelah itu banyak dari mereka yang tetap melakukan kerusakan di bumi, melanggar aturan dengan cara tidak percaya, membunuh, dan sejenisnya.”

Tafsir Ibn Kathir:
"...Sa`id bin Jubayr berkata, “Dia yang membiarkan dirinya menumpahkan darah seorang Muslim, berarti dia mengucurkan darah seluruh umat manusia. Dia yang tidak mengumpahkan darah seorang Muslim, berarti dia tidak menumpahkan darah semua umat manusia.”
Sebagai tambahan, Ibn Jurayj berkata bahwa Al-A’raj berkata bahwa Mujahid menjelaskan tentang ayat ini,
(sama seperti dia membunuh semua umat manusia,)
“Dia yang membunuh nyawa Muslim secara sengaja, Allâh membuat Api Neraka sebagai tempat tinggalnya, Dia akan marah padanya, dan mengutuknya, dan telah menyiapkan hukuman sangat berat baginya, sama hukumannya seperti jikalau orang itu membunuh semua umat manusia.”
Ibn Jurayj berkata bahwa Mujahid menjelaskan tentang ayat ini,
(Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.)
Ayat ini berarti, “Dia yang tidak membunuh siapapun, maka ini berarti nyawa orang² selamat dari dia.”


Setelah mengutip seluruh ayat dan memahami konteksnya dan juga menelaah tafsir²nya, kita mendapatkan bahwa ayat ini ternyata hanya melindungi nyawa Muslim dari pembunuhan yang dilakukan orang lain (di jaman sekarang malah hal ini pun dilanggar Muslim dengan cara kanibalisme Muslim bunuh Muslim). Ayat ini tidak memberi perlindungan apapun bagi kafir, yang halal dibunuh Muslim karena ogah memeluk Islam, sehingga dituduh ‘melakukan kerusakan di muka bumi.’

Jika ia kemudian mengutip seluruh ayat, ayat sebelum dan sesudahnya, ayat Mekah dan ayat Madinah, serta menegaskan bahwa keseluruhan ayat damai telah dibatalkan oleh ayat kekerasan, maka tuduhlah bahwa terjemahan Quran mereka adalah salah.

Baca keterangan ttg. Dua Wajah Qur’an

Qur’an sendiri menyatakan hal itu dalam ayat2 berikut:
Q 2:106
Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

Q 13:39
Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan di sisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh mahfuzh).

Q 16:101
Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui apa yang diturunkan-Nya, mereka berkata: "Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja". Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui.

Jika kafirun membawa 10 bahasa terjemahan berbeda, katakan bahwa arti yang benar hanya dapat dimengerti dalam bahasa Arab.

Kalau gitu buat apa Qur'an diterjemahin jika artinya tetap tak bisa dimengerti? Bukankah terjemahan Qur'an dan tafsirnya bahasa Indonesia telah disyahkan oleh MUI?

capedee...

TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby Baitul Makmur » Wed Oct 30, 2013 2:42 pm

Semua manusia tanpa terkecuali terlahir naif, kalimat ini semua pasti setuju betul ? (yg kagak setuju silahkan cuci muka di toilet)

Saat beranjak tua dan dewasa (pada banyak kasus ada yg hanya tuanya doang, dewasanya sangat diragukan, dan kebetulan benyak member disini seperti itu)
kita dituntut untuk bisa memilah mana yg memberikan manfa'at dan mana yg mengakibatkan mudharot bagi kita,
yg bermanfaat dan memberikan kebenaran bagi hidup kita tentu itulah yg kita pakai dalam beragama.

Kelihatannya (dan makin kesini kayanya lebih tepat saya katakan 'kesimpulannya') para member Islamphobia disini bukan hanya sadar terlahir naif,
tetapi juga sadar bahwa mereka tidak mampu membentuk kehidupan mereka untuk menjadi lebih bermanfaat,
sehingga mereka mengalami kegagalan dalam memilah dan menelan begitu banyak hal2 mudharot dalam hidup mereka.
Islamphobia dan seperti kebanyakan orang2 dgn pola pikir seperti mereka, cenderung hanya menjadi tua seiring waktu, dan mustahil utk menjadi dewasa.

Wassalam.

TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Baitul Makmur
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 20, 2010 2:45 pm
Location: Logic.

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby CrimsonJack » Wed Oct 30, 2013 3:21 pm

Muslim kafirphobia koq ga disebut-sebut?

Buktinya banyak, muslim sering kali melakukan hal sbb:
- Takut jika ada bangunan ibadah kafir yang akan dibangun di dekat mereka.
- Menyalahkan Yahudi, CIA, Mossad, dkk jika terjadi sesuatu yang menurut mereka merugikan Islam.
- Mengajarkan anak-anak mereka untuk menjauhi anak-anak kafir, atau membully mereka jika menang jumlah.
dst

Jangan mengaku dewasa kalau belum bisa melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang.
PS : Saya juga belum dewasa, karena berbagai faktor lain :D

Baitul Makmur wrote:Kelihatannya (dan makin kesini kayanya lebih tepat saya katakan 'kesimpulannya') para member Islamphobia disini bukan hanya sadar terlahir naif,
tetapi juga sadar bahwa mereka tidak mampu membentuk kehidupan mereka untuk menjadi lebih bermanfaat

Setidaknya member murtadin mulai membentuk hidup mereka menjadi lebih bermanfaat.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby philipus » Wed Oct 30, 2013 9:55 pm

akhirnya ada muslim mampir nih. hemmmmm mantap, ADA SUNNAHNYA GAK BUAT DEBAT ALA MUSLIM.?
KAFIRUN AL-MUSLIM gitu.! hehehehehehehehehehehe :green:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby JANGAN GITU AH » Wed Oct 30, 2013 10:49 pm

Baitul Makmur wrote:Semua manusia tanpa terkecuali terlahir naif, kalimat ini semua pasti setuju betul ? (yg kagak setuju silahkan cuci muka di toilet)

Saat beranjak tua dan dewasa (pada banyak kasus ada yg hanya tuanya doang, dewasanya sangat diragukan, dan kebetulan benyak member disini seperti itu)
kita dituntut untuk bisa memilah mana yg memberikan manfa'at dan mana yg mengakibatkan mudharot bagi kita,
yg bermanfaat dan memberikan kebenaran bagi hidup kita tentu itulah yg kita pakai dalam beragama.

Kelihatannya (dan makin kesini kayanya lebih tepat saya katakan 'kesimpulannya') para member Islamphobia disini bukan hanya sadar terlahir naif,
tetapi juga sadar bahwa mereka tidak mampu membentuk kehidupan mereka untuk menjadi lebih bermanfaat,
sehingga mereka mengalami kegagalan dalam memilah dan menelan begitu banyak hal2 mudharot dalam hidup mereka.
Islamphobia dan seperti kebanyakan orang2 dgn pola pikir seperti mereka, cenderung hanya menjadi tua seiring waktu, dan mustahil utk menjadi dewasa.

Wassalam.


Sombong...pongah...angkuh...adalah ciri seorang muslim yang merasa kebenaran adalah miliknya mutlak...
tanpa ba-bi-bu..langsung menjustifikasi semua member yang ada di sini orang-orang naif...

emangnya ente sudah pernah berhadapan debat dengan member di sini? Sudah? masak sih? sudahkah kau membuktikan omonganmu? postinganmu saja belum genap 20 sudah berkoar-koar membuat kesimpulan bak orang belagu...
buktikan dulu dong letak kenaifan para islamophob (cara muslim desperate membuat tuduhan), baru kau bisa buat kesimpulan seperti itu. Kalau belum, kriteria mana kau gunakan menilai kenaifan member di sini? Kriteria sak karep udelmu? [-X

mental begini melekat betul dalam watakmu...
kebanyakan muslim belagu sepertimu tidak akan pernah kuat bertahan menghadapi nalar member kafir yang tak terbantahkan oleh siapa pun muslim...yang bisa bertahan, adalah muslim dari tipe muka tembok...

kalau kau punya wajah muka tembok...bolelah kau bertahan menghadapi gempuran member kafir di sini...gunakanlah seluruh cara dusta (taqqiyah) yang diajarkan Islam dalam membela Muhammad dan Islam. Kalau kamu lihai memainkan taqqiyah, kau dapat bertahan. Jika tidak...kau akan segera kabur sambil melipat ekor...

Apa sih manfaat dirimu bagi kami kafir yang ada di sini? atau kafir tetanggamu?
O, I see...kamu memang bermanfaat untuk mengejek kepercayaan tetangga kafirmu, ya!
mengatakan mereka laknat allah ya? mengatakan mereka kelak diazab sama allohmu, ya!
O iya, kamu memang bermanfaat sebagai manusia Islam untuk melarang tetangga kafirmu membangun tempat ibadah mereka...
O..kamu memang bermanfaat bagi Islam...tapi bukan untuk kafir!
kafir mah, manusia seperti binatang yang boleh dihina-hina muslim, yang boleh disakiti perasaannya oleh muslim dengan berbagai cara islami...

O..kamu memang bermanfaat menimbulkan kericuhan bersama-sama FPI...
O...kamu bermanfaat untuk FPI, menjadi kaki tangannya dalam menurunkan azab olloh...

memang sih...banyak sekali manfaatmu bagi Islam...

kami mah sudah jelas tidak bermanfaat bagi Islam, karena kami memang dilahirkan dengan missi menyadarkan muslim berotak agar mengetahui kebusukan Islam. Kalau muslim sadar telah menjauhi Islam, tentu kebanggaan muslim semakin menyusut...nah inilah justru letak kerugian muslim... :lol:

Memangnya kau pikir dengan mengatakan apa yang kau katakan di atas, kau sudah seperti orang dewasa?
O...iya...benar, kamu sangat dewasa...berfikir sungguh-sungguh dewasa...sehingga dengan kedewasaanmu itu, kamu menilai para member sebagai orang-orang naif tanpa harus membuktikan letak kenaifannya...Oww...sungguh sangat dewasa...ya dewasa ala Islam!

kedewasaan bentukan Islam menjadikan muslim sebagai pribadi yang merasa dirinya paling benar...iya kan?
kedewasaan bentukan Islam menjadikan muslim sebagai pribadi yang harus mampu menyampaikan taqqiyah-taqqiyahnya..kan?
kedewasan seorang muslim apabila ia sudah mampu punya istri banyak... :lol:
sikap dewasa seorang muslim ditunjukkan apabila ia sanggup dan berhasi menyingkirkan orang berbeda keyakinan dari lingkungannya...ya itu lah kedewasaan muslim...
sikap dewasa seorang muslim juga terlihat ketika ia mampu menjadi garang terhadap tetangganya non muslim
sikap dewasa seorang muslim akan terlihat jika mampu mendustai orang-orang kafir agar mereka tertarik pada islam...
sikap dewasa seorang muslim apabila ia mampu membentengi dirinya dari serbuan kebenaran yang terang benderang terhadap ekspose kejahatan Muhammad.
sikap dewasa muslim terlihat apabila muslim sanggup membela kengawuran Muhammad, quran dan Islam...

dan banyak lagi sikap dewasa muslim lain yang akan sangat panjang bila harus disebut satu persatu...

ya...mau apa lagi...memang tugas kamilah untuk mempertajam bentuk-bentuk kedewasaan muslim... :green:

Oleh karena itulah maka saya sarankan agar kamu mengajak semua rekan-rekanmu yang muslim ke mari supaya mereka semakin dewasa di dalam Islam... :green:
ditunggu ya...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby gema » Thu Oct 31, 2013 8:21 am

JANGAN GITU AH wrote:
...kebanyakan muslim belagu sepertimu tidak akan pernah kuat bertahan menghadapi nalar member kafir yang tak terbantahkan oleh siapa pun muslim...yang bisa bertahan, adalah muslim dari tipe muka tembok...

kalau kau punya wajah muka tembok...bolelah kau bertahan menghadapi gempuran member kafir di sini...gunakanlah seluruh cara dusta (taqqiyah) yang diajarkan Islam dalam membela Muhammad dan Islam. Kalau kamu lihai memainkan taqqiyah, kau dapat bertahan. Jika tidak...kau akan segera kabur sambil melipat ekor...


Knafa ane Jadi teringat pada netter Yusah dan Vhee yah... :green:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby 12345678901 » Sat Nov 02, 2013 4:56 am

JANGAN GITU AH wrote:
...kebanyakan muslim belagu sepertimu tidak akan pernah kuat bertahan menghadapi nalar member kafir yang tak terbantahkan oleh siapa pun muslim...yang bisa bertahan, adalah muslim dari tipe muka tembok...

kalau kau punya wajah muka tembok...bolelah kau bertahan menghadapi gempuran member kafir di sini...gunakanlah seluruh cara dusta (taqqiyah) yang diajarkan Islam dalam membela Muhammad dan Islam. Kalau kamu lihai memainkan taqqiyah, kau dapat bertahan. Jika tidak...kau akan segera kabur sambil melipat ekor...

gema wrote:Knafa ane Jadi teringat pada netter Yusah dan Vhee yah... :green:


kayanya semua netter muslim di sini gitu deh :green:
debat .... kalah argumen, langsung ngibul n oot ke kitab sebelah ... dan kabur sambil melipat ekor

kaften cofas itu type beda .... type muka tembok ..... copas berita hoax ... lalu pasang muka tembok ... makanya kaften cofas bisa bertahan :green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby dROGBa » Sat Nov 02, 2013 11:05 am

Baitul Makmur wrote:.....kita dituntut untuk bisa memilah mana yg memberikan manfa'at dan mana yg mengakibatkan mudharot bagi kita,
yg bermanfaat dan memberikan kebenaran bagi hidup kita tentu itulah yg kita pakai dalam beragama.

Sejauh mana FFI mengakibatkan mudharot bagi anda / muslim, bro? Apakah Seluruh isi situs ini tidak cukup utk menjelaskan betapa tidak bergunanya Islam? Ah, yg anda baca selama ini pastilah hanya postingan-postingan CS dkk... Betul? Kasihan dirimu....
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN ( Pasti Menang )

Postby water » Sun Dec 01, 2013 7:43 pm

sjauh pengamatan saya apa guna forum ini hanya mendebat hal-hal yang ujung2nya menjatuhkan semua agama itu sama saja dengan bagaimana kehidupan anda bermanfaat atau tidak. jika anda sekalian merasa hidup ini hanya hura-hura sia-sia, untuk apa anda masih hidup didalam kebiasaan menghujat-hujat hidup orang lain...sadarilah bahwa semua ada balasannya baik itu bagaimana perilaku buruk dan baiknya hidup kita...jika didunia ini anda sekalian tidak pernah mengalami hal baik dan hal buruk berarti anda sekalian hidup didalam dunia yang tak nyata...renungkan bersama
water
 
Posts: 1
Joined: Sun Dec 01, 2013 7:29 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron